Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 32
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Ass......

Halo JOKO <joko_1275@yahoo.com>

Ha ha ha ha..... Memang "benih-benih" itu sudah tertanam sejak jaman "KOMPENI" ! dan saya tidak pernah ikut ysng namanya suksesi politik, apalagi ikut-ikutan mendukung..... SALAH ITU BOSSSSS...... Kita bukan oppurtunis yang ambivalens yang gituan.

Saya kira itu hal yang wajar dalam hal pemerintahan atau politik ada pihak-pihak yang oposisi (karena Tuhan aja ada oposisinya yaitu setan, dan saya bukan setan yang sebenar-benarnya setan), dan saya sangat mengerti sekali jika ada kritikan-kritikan untuk pemerintahan kalau nggak ada yang mengeritik siapa lagi mau mengeritik, memangnya disini penjilat semua apa ?

Menjadi pejabat yang korup adalah sarang hujatan dari rakyatnya....................

Saya sangat mengerti akan pilihan saya, karena memang sadar dan sesadar-sadarnya jik asaya berdiri pada pihak yang berlawanan pada orang-orang pemerintahan, dan saya dianggap salah oleh orang-orang yang bermasalah tersebut.
Bagaimana jika orang bermasalah itu tidak sadar apakah dia itu salah apa benar ? bukankah itu munafik namanya ?

Setidaknya saya akan memulainya dari diri saya sendiri !
Dan setidak-tidaknya kita menjadi "MIMPI BURUK BAGI PENGUASA YANG KORUP".

(Saya tidak akan melakukan perbuatan yang akan saya sesali nantinya. "MUSASHI")

KOMPOSISI TALI SEPATU.
SESAMA OPOSISI HARUS BERSATU.

Wassalam........

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Januari 2007 13:45:00 WITA




Assalamu'alaikum

kasian benih urang yang selama ini selalu sakit hati dengan Syaukani dan orang-orangnya, nggak bosan2nya menghujat, dosa ta !.
ketika kaning sakit dan berada diposisi sulit, hujat lagi, tapi kalau Syaukani sehat dan diposisi menang... paling cepat nyosor........ dasar bunglon .... ...
jika anda ngerti agama dan makna demokrasi ... tolong hujatannya dihentikan sebelum azab menimpa anda...

Wassalam

JOKO <joko_1275@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Januari 2007 12:41:42 WITA




Salam,

Perkenankanlah saya IwoHP saya adalah penulis lepas sekaligus wartawan di Majalah Disparitas (media internal kantor kementerian negara pembangunan daerah tertinggal). Di media kami banyak mengupas tentang potensi daerah, suatu saat asyik juga bila saya punya kesempatan mengunjungi potensi wilayah ini yang sekarang diam-diam dikenal sebagai salah satu surganya Indonesia di kawasan Timur.

Bagi saya Kutaikartanegara is beautiful place dan tentunya hm..., pasti akan menguak banyak hal yang bisa dijadikan sumber inspirasi atau tulisan menarik bila kita menjelajah ke seluruh pelosok wilayah Kutaikartanegara. Pokoknya saya menyatakan rasa kagum dan top abis deh kepada situs yang boljug alias boleh neh!!

Salam
IWOHP

IwoHP <iwohp@yahoo.com>
DKI Jakarta, Jakarta, Indonesia - 22 Januari 2007 22:53:10 WITA




Hallo... netter Tenggarong
kok orang2 Tenggarong pd berantem cih.....???????
masalah bupati syaukani aza koq repot (he he he......1000x)
buat syamsul (pria keren tanpa celana ....eh telanjang donk.... he he he.....)kritikan you very good. tp jgn cuman di udara doang...wang...wang... wang.... buktiin donk lewat aksi, jgn cuman N.A.T.O. (not action talk only)
buat all crue KFC (koruptor....eh salah, Kaning Fans Club) you semua very cool.... emang siap taruh nyawa buat syaukani ?? emang siap di penjara ama syaukani ?? emang siap .....???!!!!!
buat netter yg namanya mubarak, kalo you bisa buktiin KFC ngga masuk dlm konstalasi politik, kita2 di balikpapan siap koq ikutan di KFC (Kentucky Fried Chiken....gitu loooooh....he he he)
dahhh.....

riezka <rizka_hot@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 22 Januari 2007 19:32:42 WITA




Ass......

For all KFC (KORUPTOR FANS CLUB)....... Ha ha ha ha.....

Memang sekarang wacana balon pemimpin KT 1 (baca: Gubernur Kaltim) sedang bergulir seperti bola salju, yah dalam kesempatan ini tak dapat ditampik sebagai tempat suksesi (baca: menjilat)dengan membentuk Forum ini itu lah, Kerukunan ini itu juga, Fans-fansan, Himpunan, keluarga besar lah dll yang memang sifatnya cari keuntungan....... (menjilat pejabat gaya baru).

Retorika anda ini mengingatkan saya pada suatu organisasi yang "OPPURTUNIS" !

Kalau kaning mempunyai sebagai sosok yang memiliki visi, semangat, dan kerja nyata untuk memajukan daerahnya, mengapa kaning tidak memperhatikan disektor pendidikan & kesehatan ? sedangkan anggaran dalam 2 sektor tersebut sangat besar di APBD ! kalau pembangunan; iya memang di Tenggarong (sebagai Ibu Kota Provensi) ! tapi bagaimana di pedalaman ? daerah pantai ? apakah kaning sadar ? Apakah harus diancam lagi dengan "Merdekanya Kutai Pantai" ?

Wass....

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Januari 2007 08:54:15 WITA




For All Netter's Tenggarong...

Salam Persahabatan...

KANING FANS CLUB (KFC) terbentuk bukan karena iklim politik di kaltim yang terasa kian menghangat akibat makin dekatnya pilkada gubernur, melainkan terbentuknya KFC ini adalah sebagai wadah berhimpun dan media komunikasi baru bagi seluruh masyarakat kaltim secara umum yang memandang figur Kaning (Syaukani HR) sebagai sosok yang memiliki visi, semangat, dan kerja nyata untuk memajukan daerahnya.

Terlepas dari permasalahan politik dan kontelasinya yang selama ini ditekuni oleh Kaning, atau pun faktor "dislike" sebagian kelompok kecil yang memandang Kaning sebelah mata, atau... "cobaan" yang saat ini tengah menimpa Kaning, KFC akan tetap menggemakan : " SYAUKANI HATIKU, SYAUKANI IDOLAKU "

Mubarak <adjie_tgr@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Januari 2007 02:47:26 WITA




Golkar Siapkan Pengganti Syaukani

Samarinda, Tribun - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar siap menggantikan Syaukani HR sebagai calon gubernur (cagub) Kaltim, jika terbukti secara hukum bersalah dalam kasus dugaan korupsi pelepasan lahan Bandara Sultan Kutai Berjaya di Loa Kulu senilai Rp 15 miliar. Kasus itu kini sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Koordinator Wilayah Kalimatan Partai Golkar Syamsul Ma'arif dalam jumpa pers usai pelantikan LPK (Lembaga Pengelola Kaderisasi) dan LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu), di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Jumat malam (19/1) mengatakan, sebagai partai politik, Golkar berusaha keras mencalonkan Syaukani.

Namun bila pada Maret 2007 Syaukani secara hukum bersalah maka Golkar terpaksa melakukan penggantian di tengah jalan. "DPP Partai Golkar akan perhitungkan secara cermat dan itulah resiko," kata Syamsul yang didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kaltim dan Ketua Fraksi Partai Golkar, Aminuddin Rukka. Syamsul menegaskan, Ketua Umum DPP Partai Golkar HM Jusuf Kalla telah mengintruksikan kepada delegasi Kaltim yang terdiri dari DPD I dan DPD II untuk tidak perlu memikirkan alternatif dan tidak perlu memikirkan calon gubernur.

"Yang sekarang kita lakukan untuk Kaltim bersama potensinya adalah konsentrasi melakukan pembelaan hukum terhadap saudara Syaukani," kata Syamsul. Pembelaan hukum terhadap Syaukani tidak dilakukan dengan langkah-langkah politik karena dianggap akan mendistorsikan proses hukum. DPP mencari pengacara terbaik untuk mendampingi Syaukani disamping pengacara yang sudah ada dari Kaltim.

Menurutnya, perlu adanya pengacara dengan level nasional karena selain masalah hukum juga terkait pembentukan opini melalui media cetak. "Salah satu diantaranya yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh Pak Syaukani bukan semata- mata proses hukum saja, tetapi juga pembentukan opini yang dilakukan media. Media memberitakan untuk membentuk opini.

Proses pembentukan opini itu yang juga harus kita lihat dan diperhatikan jangan sampai dia menjadi pengadilan mendahului pengadilan atau yang disebut trial by the press," tutur Syamsul. Syamsul tidak mau berandai-andai kalau Syaukani kena secara hukum. "Kalau tersandung itu nasib.

Yang kita konsentrasikan adalah melakukan pembelaan terhadap beliau," katanya. Untuk menjadi calon gubernur dari Golkar, kata Syamsul, harus melalui survei dua tahap sebelum pilkada dilaksanakan. Berdasarkan hasil survei DPP sebenarnya ada beberapa nama namun yang muncul di Kaltim hanya satu nama.

Keputusan resmi siapa calon gubernur dari Golkar diputuskan pada Maret atau paling lambat September 2007. Menurut Syamsul, calon tunggal Gubernur Kaltim yakni Syaukani HR yang diputuskan oleh Partai Golkar Kalimantan Timur melalui Rakerda (Rapat Kerja Daerah) atau Rapimda hanya sebatas rekomendasi belaka. "Kalau pun seluruh DPD kabupaten dan provinsi menetapkan Pak Syaukani sebagai calon tunggal itu belum menjadi calon gubernur," katanya.

Namun demikian, kata Syamsul, DPP tetap menghormati aspirasi Kaltim yang merekomendasikan secara bulat Syaukani sebagai calon tunggal. "DPP akan melakukan satu kali lagi survei. Kami tidak memberitahukan apakah sudah atau belum.

Sekarang ini pun saya juga tidak tahu tetapi pada waktu pembahasan hasil survei yang pertama itu sudah kita lakukan kesepakatan untuk melakukan survei selanjutnya. Yang menghandle survei ini adalah Koordinator Bidang PP (pemenangan pemilu) Pak Andi Mattalata (Ketua) bersama Pak Rully Khairul Azwar (Sekjen)," jelasnya.(bud).

HE HE HE :)) MULAI PADA CARI SELAMAT MASING-MASING.
MEMANG SUDAH JELAS KANING AKAN TERJERAT KASUS HUKUM.


desta <desta@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Januari 2007 19:47:36 WITA





Ass wr wb.,
kami di Riau berencana menggelar Festival Budaya Melayu 2007. Bagaimana cara kami berhubungan dgn pihak di Kukar utk keterlibatannya di even ini?
Thx,
GW

g widjoseno <gwidjoseno@yahoo.com>
pekanbaru, riau, Indonesia - 21 Januari 2007 15:33:07 WITA




Komisi Antikorupsi Akan Periksa Syaukani
Rabu, 03-Januari-2007, 13:48:48 161 klik Send this story to a friend Printable Version
Komisi Pemberantasan Korupsi akan kembali memeriksa Bupati Kutai Kartanegara Syaukani H.R. sebagai tersangka setelah sembuh. Begitu kondisinya memungkinkan akan segera kami periksa, kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., ketika dihubungi Tempo kemarin.
Menurut Johan, KPK telah mengecek kebenaran Syaukani dirawat setelah dioperasi. Kami telah mengirim penyidik KPK dan mereka membenarkan Syaukani sakit, kata dia. KPK, Johan melanjutkan, belum berencana mengirim dokter untuk meminta pendapat kedua (second opinion) mengenai kondisi Syaukani.

Kuasa hukum Syaukani, Ariano Sitorus mengatakan Syaukani sampai saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Utara. Ia dirawat sejak 17 Desember 2006 untuk operasi lutut, ujar Ariano. Soal penetapan tersangka dan pencekalan Syaukani, Ariano enggan berkomentar. Karena kami belum menerima pemberitahuannya, ujarnya.

Ariano juga enggan mengomentari data dari Badan Pengawas Provinsi Kalimantan Timur yang menemukan indikasi korupsi pada pembebasan lahan pembangunan Bandar Udara Loa Kulu, Kalimantan Timur. Namun, Ariano memastikan Syaukani akan memenuhi panggilan KPK setelah sembuh. Sebagai warga negara, harus patuh hukum, kata dia.

Pada 18 Desember lalu, KPK menetapkan status tersangka terhadap Syaukani. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembebasan tanah guna pembangunan Bandar Udara Loa Kulu seluas 2.500 hektare sehingga menimbulkan kerugian negara sebesar Rp 11,5 miliar. TITO SIANIPAR

Sumber: Koran Tempo, 3 Januari 2007


Jadi...
percuma kita bela beneh2 kaning tu, tetap jua ai nya kena..
Trebels,KFC, HWM lah... cari muha maha kita tu..
dizikir akbar lah,,percuma... dalam hati kita tu ada kebusukan...


Mari kita tegakan supremasi hukum, kita dukung KPK, sesuai dengan semangat Gerbang Dayaku, penegakan supremasi hukum.

hamrin <hamrin@monyong.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Januari 2007 12:16:32 WITA




Ass.....

Halo... Mubarak


Lopat leh.... Ndik nyadar kah kita-kita tu..... !
Dah tahu gubang bobos.....
Maseh aja ditambui......
Mun bobosnya halus, maseh dapat hak didempuli.
Ni bobosnya dah banyak, parah hak lagi.
Tambahi kapeh jua ndik mungkin.
Tegak iya-iya nya hak tu.

KOMPRESOR TALI SEPATU.
SESAMA KORUPTOR HARUS BERSATU.

Wassalam.......


Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 21 Januari 2007 11:56:54 WITA




info buat pencinta airsoftgun di tenggarong,kutai kartanegara,yang berminat main airsoftgun di tenggarong bisa datang aja ke base camp club airsoft tenggarong di timbau jl ruan depan sd,rumah ikbal,menjual airsoftgun n kelengkapannya,airsoftgun just for fun
ikbal <ikbal_m@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Januari 2007 09:12:47 WITA




^^
nice website, unfortunately there's an error, i can found out that you are hosting this site using:
- OS Linux,
- MySQL Database Server,
- "agri" is your user for accessing the Database Server at your localhost.

--i'm sorry to tell you this, but this site is incompletely managed, someone who know that could just hack in, or if someone else sees your flaws could laughing at you.
--you better fix it. It has been long time ago.


and hey, i'm telling this just because i was living there too for about 8 years, even tough i a lonely 8 years but its ok. been nice there, so now i intend to help, with telling all flaws you accidentally shown.

Arti Hikmatullah P. S. B. <arthipesa@arthipesa.com>
Bandung, West Java, Indonesia - 21 Januari 2007 05:34:27 WITA




Besok, minggu, tanggal 21 Januari 2007, Pengurus Kaning Fans Club (KFC) Kalimantan Timur akan melaksanakan konferensi pers seputar pembentukan Kaning Fans Club (KFC) Kalimantan Timur di Tenggarong. Bagi rekan-rekan netter's yang pengen bergabung silahkan hubungi di sekretariat Kaning Fans Club (KFC) Kalimantan Timur dg alamat : Jl. Pesut No. 01 Tenggarong (ex. Cafe Zella). kami tunggu ya.....
Mubarak <adjie_tgr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 21 Januari 2007 00:15:45 WITA




Semoga semua masyarakat Kaltim selalu maju.
http://sas250781.reallifelog.com

sas250781 <sas250781@yahoo.com>
KB, KL, Indonesia - 20 Januari 2007 19:31:03 WITA




websitenya baguuus baget, mo kasih info buat kawan2 yg mau jual beli sewa mobil rumah online bisa mengunjungi http://www.otomotif-properti.com asli samarinda banget
otopro <otopro2006@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 19 Januari 2007 14:45:31 WITA




hallo kepala BKD kukar, gmana nih. kukar kok belum menjalankan keppres no 05/2004 tentang tunjangan fungsional.sekarang sudah terbit peraturan presiden no 47 tahun 2006,saya sebagi tenaga fungsional menuntut tunjangan fungsional. mohon diperhatikan..........jangan sampai tenaga fungsional beramai-ramai pindah jadi struktural, karena tunjangannya lebih besar. terima kasih
yuli <yu_lie13@yahoo.co.id>
sebulu, kaltim, Indonesia - 18 Januari 2007 21:21:56 WITA




nich ada site baru, yang mau tahu berita terbaru tentang STPDN/IPDN, buka aja http://ipdn.blogspot.com
eni <ipdn_jatinangor@yahoo.co.id>
bandung, jabar, Indonesia - 18 Januari 2007 19:42:29 WITA




mohon saya untuk di beritahu tentang informasi kerja di kukar, entah itu pns ataupun swasta. suatu kebanggaan bagi saya apabila dapat bekerja di kukar propinsi terbaik di indonesia. salut!!
fachrudin amalia <didien_unair@yahoo.com>
pacitan, jatim, Indonesia - 18 Januari 2007 16:55:03 WITA




Salam Kenal utk Ohol,,,,,,,,


Perkenalkan saya Ihil , berasal dari kota yg sama dengan anda Sdr. Ohol . Saya hanya ingin ikut urung rembuk , dgn permasalahan di Kukar, yg telah dibahas oleh sdr. Gery yg kemudian anda tanggapi dingin . Pertama - tama saya setuju dgn pendapat anda , bahwa siapa yg membuka aib orang lain, maka aib nya akan dibuka pula oleh Allah . Tetapi saya sangat tdk setuju dgn pendapat saudara yg seolah - olah anda tdk setuju dgn pendapat saudara Gery . Menurut saya , dalam ajaran " Islam " tdk ada istilah menyerah dalam mewujudkan sesuatu walaupun itu terlihat mustahil. seperti apa yg diharapkan oleh saudara Gery , yaitu pemerintahan yg bersih, masyarakat yg berzakat dll. Saya rasa itu adalah suatu keinginan yg mulia , dan oleh Islam itu memang diajarkan, dan diwajibkan kita utk mewujudkannya. Persoalan itu berhasil atau tdk, kita pasrahkan kepada Allah . Memang dunia tdk bisa lepas dari yg namanya sisi buruk. Tetapi apakah lalu kita berpasrah diri menerima dan membiarkan sisi buruk itu berada dikehidupan kita, kalau memang begitu, " BERARTI APA DONG FUNGSI DARI AGAMA YG DIBAWA OLEH NABI KITA, BUKANKAH AGAMA , DLM KITAB NYA MERUPAKAN PETUNJUK BAGI MANUSIA DALAM MENGARUNGI KEHIDUPANNYA, AGAR TDK TERJERUMUS KE DALAM SISI BURUK KEHIDUPAN DUNIA . KALAU BEGITU KITA TDK USAH BERAGAMA SAJA, BIARKAN SAJA DUNIA INI MEMILIH APAKAH DIA MEMILIH SISI BURUK ATAU BAIK , KITA HANYA CUKUP BERDIAM DAN MENGUNGGU APA YG AKAN TERJADI .". Mengapa saya berkata demikian, karena menyimak peryataan dari Sdr. ku Ohol. Anda mengatakan bahwa sdr. Gery telah berbicara hal yg terlalu Ideal , dan kalau hal itu terjadi maka dunia ini akan aman - aman saja dan indah , dan utk mewujudkan hal tsb dibutuhkan waktu yg lama. Tanggapan saya " Saya adalah manusia biasa yg penuh dgn bergelimang dosa , tetapi agama saya, Islam menganjurkan saya , dan tetap mensuport saya utk tetap berharap bisa masuk syurga ( hanya manusia ideal saja yg bisa memperolahnya ), suatu kemungkinan yg menurut akal pemikiran kita sebagai manusia adalah hal yg mustahil utk bisa masuk syurga, tetapi Allah memberikan kemungkinan utk hal tsb terjadi ( bukan hal yg mustahil ) selama kita mau berusaha utk mencapainya . Allah , Tuhan yg menurunkan agama tsb dan yg menciptakan anda dan saya, pada intinya tetap memerintahkan kepada hamba-Nya utk berusaha ideal ( masuk syurga ) walaupun hal tsb dirasa sulit bahkan mustahil dilakkukan oleh hambanya yg pendosa sekalipun .Mengenai waktu yg dibutuhkan utk mewujudkan hal tsb , Islam tdk pernah mengajarkan bahwa ada batasan waktu tertentu, selama ada niat dan tekad dan kita masih hidup , maka kita harus berusaha walaupun itu akan membutuhkan waktu 1000 tahun utk mewujudkan hal baik ( yg menurut anda terlalu IDEAL ) tsb. Ingat sejarah pernah mencatat, salah seorang dari Nabi kita ada yg harus menyebarkan agama Allah selama lebih kurang ribuan tahun . Semoga Allah mengampuni saya seandainya saya telah mengatakan hal yg salah .

Ihil <I_hil@yaho.com>
Muara Kaman, Kal -Tim, Indonesia - 18 Januari 2007 09:20:40 WITA




BUAT NETTER YANG SUKA MENJELEK-JELEKKAN /MEMBUKA AIB URANG AKAN DIBUKA AIBNYA OLEH ALLAH SWT. DAN YANG DIJELEK-JELEKAN AKAN MENDAPAT PAHALA. MAKA LEBIH BAIK INTROSPEKSI DIRI MASING MASING. WASSALAM.
oHOL <oHOL@yahoo.com>
MUARA KAMAN CITY, KALTIM, Indonesia - 17 Januari 2007 20:48:07 WITA




buat gery,kamu bicara yg idealnya.kalau terjadi demikian dunia akan indah,aman,dst..dsf.tapiitu menurut kamu.nah,..kalau mau begitu kamu siapkan satu generasi baru.lama dong
oHOL <oHOL@yahoo.com>
muara kaman, kaltim, Indonesia - 17 Januari 2007 19:38:33 WITA




Ass,lam kenal nama q gery.melihat bagaimna prkembangankhususnya di kutai ini sangatlah kurang, ditinjau dari segi ekonomi dan pendidikan.1.dari pendidikan pmerintah stempat memberlakukan atau mendidik siswa/mahasiswa bersikap manja, sedikit2 libur atau pulang cepat dan diimimg2ngi bantuan pendidikan spp digratiskan memeng dari segi ekonomi membantu para orang tua wali. tetapi dari psikologisnya membuat manja.hedaknya pemerintah setempat mencontoh jogja, seperti yg sy amati pada hari libur pun masih ada yang berangkat sekolah dan pada bulan ramadhan tetap sekolah tidak seperti kita libur satu bulan waktu ujia pada nyontek semua bahkan gurunya pun ikut2an.guru harus diperhatikan juga cari guruyang berkualitas tidak hanya mengejar uang terus sampai2 muridnya ditinggalin seperti kasus demo bupati,hanya karena takut tidak mendapat pemimpin yang loyal.
dari ekonomi sendiri. sumber daya alam yang begitu banyaknya membuat kutai menjadi salah satu kabupaten terkaya di indonesia.tetapi pertanyaannya apakah yang mengelola orang pribumi,jawbanya tidak.justru yang mengelola orang asing(diluar kaltim,comtoh jawa).bagaimna peranan pemerintah daerah untuk mengelola sdm daerah.ini sangat erat kaitannya denganpendidikan perbaiki dulu pendidikanmu untuk menciptakan sdm yang handal.sepertinya kutai tidak merespon perkembangan sisitem ekonomi saat ini.kita selama ini hanya memakai ekonomi kapitalis.padahal ada ekonomi yang saat ini ergemming didunia apkaha itu?ekonomi islam, yangmengajarkan keadilan dan kesejahteraan.contoh zakat dan wakaf.kutai terkenal tanahnya yang luas dan tidak berpenghuni,cobalah kita manfaatkan untuk diwakafkan diproduktifkan saya yakin kutai bisa membayar hutang indonesia.ditambah dengan masyarakat yang berpenghasilan tinggi dizakatin dong meskipun terkenal korupsi paling banyak.sisihkan yang tidak diambil dari uang korupsi.tobat mas.jogja

gery sutanto <gery_sutanto@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 17 Januari 2007 15:37:26 WITA




kapan ada erau lagi? saya pengen lihat pesta adat tersebuet
hendra <ah5cal@yahoo.co.id>
jakarta, dki, Indonesia - 17 Januari 2007 14:18:54 WITA




Webmaster Kutaikartanegara.com sudah baik tinggal ditambah koleksi gambar peninggalan sejarah Kutai agar halayak bangsa indonesia mengerti bahwa Kutai Adalah Raja Tertua Di Bumi Nusantara
H .Syahbudin Noor A <d1n_kutai@yahoo.com>
Balikpapan,Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Januari 2007 10:32:20 WITA




Bagi pengusaha restoran dan Hotel yang ingin berkembang dan maju silahkan hubungi Hidayat dan Rekan Management Consultan For Resto & Hotel di ujhe_somantri@yahoo.com
ujang <ujhe_somantri@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 15 Januari 2007 19:07:14 WITA




Mohon informasi bagaimana mendapatkan data-data bahasa Kutai Tenggarong untuk penelitian baik berupa buku atau lainnya. Terima kasih.
Wenni <wenni_indiecard@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Januari 2007 17:16:43 WITA




apakah benar kabupaten kutai merupakan kabupaten terkaya di indonesia dan berapa jumlah APBD Kutai 2007
arie <ranaari@yahoo.ic.id>
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia - 15 Januari 2007 16:13:49 WITA




Saya sebagai warga masyarakat Samarinda sangat bangga melihat kota Tenggarong menjadi kota Metropolitan Kalimantan Timur diwaktu malam dengan cahaya lampu yang gemerlapan. Dan beberapa waktu yang lalu saya membawa tamu dari Jakarta mau ke Tenggarong hanya mau melihat lampunya di Jembatan Kutai Kartanegara saja padahal sewaktu siang sya sudah menawarkan untuk ke Tenggarong ternyata tamu tsb menolak dia ke Tenggarong hanya pada malam hari. Kiranya untuk Pemkab Kutai kartanegara agar bisa memelihara kebersihan juga perawatan fasilitas yang sudah ada.
Terima kasih. /www.mbsgroups.com/?id=MBS0000005

Munir Hamzah <munirhamzah55@yahoo.co.id>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 Januari 2007 23:22:33 WITA




saya merasa bersyukur dan bangga dengan daerah saya karna mana di kota tenggarong terlalu banyak kemajuan yang begitu pesat,contoh saja adanya tempat wisata yaitu pula kumala yg mana dipulau tsb sangatlah banyak hiburan2 yg dapat menghibur hati para pengunjung
dedy tapem <ddt4m@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Januari 2007 19:28:15 WITA




Wah Websitenya cukup bagus. Tingkatkan terus biar tambah OK. Jangan lamban updatenya.

Salam Buat semuanya
http://www.reallifelog.com/sas250781

Sas250781 <sas250781@yahoo.com>
KB, KT, Indonesia - 13 Januari 2007 18:46:22 WITA




web site kutai karta negara lumaya bagus dan canggih tpi tolong dong....beritanya harus slalu up 2 date pd era 2007 ini



nazar <nazar_bro@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 13 Januari 2007 18:36:03 WITA




salam sejahtera untuk masayarakat kukar dan sekitarnya
khususnya untuk para netter tercinta....

sebagai seorang ayahanda, saya akan menasehati anaknya, wahai anak-anakku sekalian, gelar K.H itu sangat berat disandang, bukan hanya beban mental, tapi juga beban moralnya, apalagi untuk mendoakan seorang koruptor seperti ayahanda syaukani, jangan, mending berdoa untuk masing-masing aja, karena kalian juga belum tentu masuk surga, apalagi K.H. MAHALABIU AMAT, itu belum tentu benar HAJINYA.... apalagi KIAYINYA....

sebagai seorang ayahanda, pasti tau kelakuan anak-anaknya, makanya ayahanda syaukani itu belum tentu mendoakan kalian agar sejahtera, hidup makmur, ayah tahu kalian masih sangat susah hidupnya, itu perbuatan siapa, yah.... ayahanda syaukani dengan kebijakan yang sangat tidak adil kepada masyarakatnya, biarin aja dia sakit, atau dia dipenjara, itu sebuah konsekuensi dari perbuatannya sendiri sebagai kepala daerah yang sangat tidak benar, PAHAM........

kecuali kalian mendoakan ayahanda Syaukani agar bisa jujur saat di tanya KPK, dia bisa menjelaskan seberapa besar uang negara yang dikorupsi, dan berapa banyak proyek dikukar yang dia manipulasi, agar mempermudah proses hukum yang dijalankan KPK, agar kalian bisa makmur hidupnya dengan APBD 3,73 TRILIUN, seandainya Ayahanda Syaukani itu sebagai warga negara yang baik, maka pasti akan bertanggung jawab atas semua perbuatanya yang kotor dan penuh darah rakyat kukar tersebut, PAHAM KALIAN ANAK_ANAKKU.......

ingati yah nasehat ayahanda ini.....sayang.....

ayahanda <makan_duit_apbd@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Januari 2007 22:54:39 WITA




Bagus bgt komentar2 bapak2 di buku tamu ini. Saya harap komentar2 bapak tak hanya modal cangkem aja, rakyat kukar sekarang butuh perbuatan yg nyata. Mungkin sudah ratusan yg saya baca di buku tamu ini yg mengomentari tentang pemerintahan di kukar tapi apakah saudara sendiri sudah melakukan sesuatu untuk merubah nya??
Saya sebagai mahasiswa hanya bisa berharap supaya saya tidak seperti mereka. Saya mulai dengan TIDAK MENGOMENTARI mereka bru dg tidak meniru mereka.
Dimana kebenaran????
Tempatnya hanya dilangit,saudaraku.

THA <trtkusuma@yahoo.com>
yjrysjysrj, jyyjryjr, Indonesia - 12 Januari 2007 22:50:14 WITA




Nama saya ANGGIA KUSUMAWATY. Saya duduk dikelas 2IPA SMA BINTARA Depok. Saya ingin sekali dapat beasiswa ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan yang berhubungan dengan dunia komputer. Saya sedikit menguasai bahasa Cina (pembelajaran dari sekolah) dan Inggris (pembelajaran dari sekolah dan LIA Depok).
Adakah yang dapat menolong memberikan informasi kepada saya.
Terima kasih.

anggia kusumawaty <atiek_ars_ftup@yahoo.com>
Depok, Jawa Barat, Indonesia - 12 Januari 2007 14:03:46 WITA




Ass.....

Halo K.H. Mahalabiu Amat <Hal@plasa.com>..... Luar biasa ! Anda ini rupanya penasehat spiritualnya syaukani ya ? (kalo mau menjilat sih jilat aja sendiri sana...... itu memang pantas untuk anda kok).

BERSYALAWAT kepada RASULULLAH kita oke coy ! Kalo ber-DZIKIR apa lagi pake "AKBAR" segala, untuk keselamatan & kesehatan syaukani kita "OGAH BANGET GITU LOH" !
Nggak usah bawa Rakyat Kukar segala deh, yang penting itu para pejabat dilingkungan Seketariat Daerah Kukar (Gedung Putih), kroni-kroninya, camat, preman, penjilat dan konco-konconya (pembela syaukani) berdzikir untuk diri mereka masing-masing aja deh, karena lebih bermanfaat untuk keselamatan dan kemaslahatan mereka sendiri, untung-untung nggak tersentuh KPK Ha ha ha ha ha........!

Hari gini agama masih juga dibawa-bawa untuk politik.....?
Sudah gitu pake gelar "K.H" (Koruptor Habis) segala lagi.
Nggak nyadar apa ?

Kata K.H Mahalabiu Amat "Sebagaimana dlm firmannya bahwa yg batil (maksudnya disini mungkin "SYAUKANI HR"-red) itu pasti kalah dan yg haq (Rakyat Kukar-red) pasti akan menang".

Wassalam..........

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Januari 2007 16:44:26 WITA




Bagi temen2 yang alumni poltek malang, silakan gabung ke http://www.polimalang.com
polimalang.com <polimalang@gmail.com>
malang, jatim, Indonesia - 11 Januari 2007 14:49:48 WITA




Semoga kalimantan timur,khususnya kutai kartanegara dijauhkan oleh alloh swt dari bencana,yang di akibatkan oleh eksplortasi besar - besaran mulai dari gas,minyak bumi,batu bara dan perambahan hutan & bukit dan pembalakan liar.
kepada bapak2 yang berkompeten dalam hal ini, kami sebagai warga tenggarong mengingatkan bahwa bencana sudah di depan mata lambat tapi pasti kita semua akan mendapat kan giliran terkena bencana.

Ir. Yacob Bustomi <yacob_bpp@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 11 Januari 2007 13:32:14 WITA




menanggapi pernyataan sdr. uchen di tenggarong yang mengaku sebagai orang kutai asli dan mengatakan bahwa orang luar kukar telah banyak menguras uang dan mengambil keuntungan dari kukar. sebenarnya apa yang diungkapkan oleh sdr uchen tersebut adalah ungkapan yang sepatutnya ditujukan kepada orang tenggarong dan wilayah kukar non wilayah pantai. karena sebenarnya yang punya uang dan yang menghidupi kukar itu adalah kecamatan yang berada di wilayah pantai yaitu sanga-sanga, anggana, muara jawa, samboja, muara badak dan marang kayu dengan kekayaan sumber daya alamnya. wilayah kecamatan yang lain khususnya tenggarong hanya kambing tumbur yang ikut menyicipi hasil kekayaan alam tersebut. seharusnya kalian orang tenggarong harus malu dengan cara kalian memperlakukan kecamatan di wilayah pantai. pembangungan hanya kalian titik beratkan di wilayah tenggarong dan hulu saja. sampai sekarang jembatan yang menghubungkan wilayah desa anggana dan desa kutai lama saja tak kunjung rampung pada hal peletakan tiang pancangnya dilakukan lima tahun yang lalu. itu karena tenggarong menganggap wilayah pantai itu sebagai sapi perahnya kukar. bagi kalian orang pantai, apakah kalian mau diperlakukan seperti ini terus? kalian wajib bangkit! rubahlah nasib kalian karena tenggarong sebenarnya tidak perduli dengan kalian. yang mereka perdulikan hanya uang dan kekayaan alam kalian untuk mengisi pundi-pundi keuangan mereka pribadi.
udangbajang <bajang@yahoo.com>
sanga-sanga, kalimantan timur, Indonesia - 11 Januari 2007 12:40:01 WITA




new force <newforce@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 10 Januari 2007 23:41:42 WITA

Salam kenal buat New force di Yogyakarta,,,,

Selamat deh ! saya ucapkan utk anda . Karena anda adalah salah satu dari putra daerah KUKAR yg dapat merasakan dan mengenyam pendidikan tinggi di Jawa , daerah yg terkenal dgn kualitas pendidikannya dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi sangat baik . Selamat anda beruntung . Saya mengerti perasaan anda, dan saya maklum dengan tanggapan anda terhadap pendapat saudara Uchen . Saya yakin apa yg disampaikan oleh saudara Uchen adalah bukan semata mata utk memprovokasi masyarakat KUKAR . Tapi adalah utk turut memikirkan apa yg sedang terjadi di KUKAR saat ini . Saya menghimbau anda agar tidak terlalu cepat memutuskan bahwa seseorang adalah provokator . Saya tahu , anda merasa terganggu sekali dgn pernyataan saudara Uchen , yg mengatakan bahwa setiap kejadian yg terjadi di KUKAR adalah ulah urang luar yg selalu menguntungkan mereka . Mungkin karena saat ini anda sedang " berada " di daerah dimana " ORANG LUAR " itu tinggal , sehingga anda merasa " keselamatan anda terancam ". Kalau saya boleh turut mengutarakan pendapat, apa yg dikatakan oleh saudara Uchen adalah benar , permasalahannya , hal itu bisa terjadi karena , kita sebagai warga asli Kukar terlalu bodoh dan malas untuk berpikir jernih terhadap segala hal tentang daerah kita . Tdk ada satu kesatuan visi antara pejabat pemerintah dengan rakyatnya. Hal ini menyebabkan kelemahan pemerintah dan kondisi stabilitas daerah kukar . Sebagai contoh , adanya beberapa kebijakan pemerintah yg tidak sejalan dgn keinginan masyarakat . Pemerintahan yg menerapkan sistim tangan besi dalam pemerintahannya. Hal inilah yg menyebabkan gejolak dimasyarakat yg kemudian dimanfaatkan oleh oknum luar sebagaimana yg dikatakan oleh saudara Uchen .

Saya punya satu pertanyaan utk anda sebagai kata perpisahan dengan anda , yaitu .. Anda adalah putra asli berasal dari Kukar . Bagaimana tanggapan saudara apabila ternyata Bupati anda yg sekarang ini dinyatakan sebagai tersangka ? haruskah rakyat Kukar dikerahkan utk membela beliau ? salam dari Julak ikam di Tenggarong , Loa Duri

Julak Bujuran <Julak@yahoo.com>
Tenggarong, Kal Tim, Indonesia - 11 Januari 2007 11:27:06 WITA




menanggapi postingan sdr uchen, hei bung... memperhatikan komentar anda, gaya bahasa anda, retorika anda, ternyata andalah sang provokator itu. kalo mau ngomong jangan memutar balikkan fakta. jangan menyinggung sara, orang luar, orang putra daerah. hei,...... saya asli urang kutai, nyang lagi kuliah di jogya, tapi tak pernah terprovokasi oleh kata-katamu itu. jangan memperkeruh suasana. rakyat kutai itu suka damai dari dulu, dan paling tidak suka dengan korupsi. ingat masyarakat sekarang sudah pintar semua. jangan dibunguli terus. sudah saatnya kabupaten kukar dipimpin oleh orang-orang yang bermoral. ingat........!! kalau saya sudah lulus kuliah kelak saya akan ikut mendobrak negeri kutai kartanegara tercinta terbebas dari para koruptor. selamatkan kukar dari tikus-tikus korupsiiiiiiii.....!!!!!!
new force <newforce@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 10 Januari 2007 23:41:42 WITA





Ass. Saya sebagai warga Kukar dan sebagai seorang muslim , sangat mendukung apa yg dilakukan oleh masyarakat Kukar saat ini . Berkumpul bersama di Masjid dan melakukan " Dzikir Akbar " , berdo'a demi keselamatan Bapak kita Syaukani HR. Semoga do'a kita di dengar oleh Allah swt, sehingga beliau cepat sembuh, dan segera dapat menyelesaikan permasalahan hukum yg sedang dihadapi oleh beliau sekarang ini . Dan pada kesempatan ini saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yg tinggal selain di Ibu Kota Tenggarong , utk turut melakukan "Dzikir Akbar " demi keselamatan dan kesembuhan Bapak kita SYAUKANI HR. Saya anjurkan kepada seluruh Camat , sebagai kepala pemeriintahan tertinggi di setiap kecamatan yg ada di KUKAR, utk mengintruksikan semua elemen masyarakat yg ada dibawah pemerintahannya , agar mengadakan " Dzikir Akbar " di daerah mereka masing - masing . Mereka bisa menggunakan mushola hingga masjid yg ada di daerah mereka . Dan biaya yg di sebabkan oleh kegiatan tsb bisa di bebankan pada setiap kecamatan masing - masing . Di sini Camatlah sebagai penanggung jawab dari kegiantan tsb. Hanya itu saran dan pendapat saya . Saya berharap Allah memberikan jalan keluar yg terbaik bagi KUKAR . Sebagaimana dlm firmannya bahwa yg batil itu pasti kalah dan yg haq pasti akan menang . InsyaAllah .
Wassalam ..............

K.H. Mahalabiu Amat <Hal@plasa.com>
Tenggarong, Kal Tim, Indonesia - 10 Januari 2007 11:26:14 WITA




Ass Wr, Wb,

Buat Para Netter yang PRO dan KONTRA dengan Bapak Syaukani HR di kutaikartanegara.com

Hampir Empat Tahun yang lalu kita di ingatkan dengan kalahnya Bapak Awang Faroek di Pemilihan Gubernur oleh DPRD Kaltim.
Marilah kita belajar dari pelajaran tersebut, Warga KUTAI mestinya saling mendukung satu sama lainnya. Tapi dalam kenyataan Bapak Syaukani pd saat itu malah mendukung Bapak Suwarna AF (yang notabene bukan orang Kaltim). Begitu juga dengan direvisinya SK Mendagri ttg pengangkatan Awang Darma Bakti, sehingga pada akhirnya Mendagri mengutus orang pusat Bapak Hadi ...... (Maaf saya lupa namanya), yang sama sekali buta tentang Kutai Kartanegara.
Hampir setiap saat orang Kutai berkelahi selalu orang "LUAR" yang di untungkan.

Saya adalah Putra Daerah Asli Kutai Kartanegara (bapak saya urang kampung Melayu dan ibu saya urang Kampung Sukarame). Dengan ini menghimbau agar rakyat Kukar tidak terpecah belah dengan ulah Oknum2 "LUAR" daerah yang mencoba mengambil "KEUNTUNGAN" dibalik kejadian ini, dan tolong bagi orang2 "LUAR" yang ada di Kutai Kartanegara agar tahu diri. Sudah cukup Uang dari masyarakat Kutai Kartanegara ini anda "KURAS", jangan anda tambah lagi dengan terpecah belahnya masyarakat Kutai Kartanegara yang saya cintai. Pepatah orang mengatakan "DIMANA BUMI DIPIJAK DISITU LANGIT DIJUNJUNG", tolong anda simak dan resapi baik2. Semenjak jaman Kesultanan kami merupakan SUKU yang WELCOME dengan suku manapun, asalkan kami tidak diganggu.

Marilah kita Doakan agar Bapak Syaukani diberikan KESEHATAN sehingga beliau dapat MENGHADAPI persoalan HUKUM yang sedang menjerat beliau dan Semoga Kutai Kartanegara masyarakatnya bertambah makmur dan sentosa, amin...

Uchen (Nama Palsu)

Uchen <uchen@hotmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 10 Januari 2007 03:56:34 WITA




Ass........

Ha ha ha ha......... Akhirnya ada juga yg nanggapin.....!
Kukar tetep aman kok ! jika "Phlawan-pahlawan kesiangan" itu nggak berbuat ulah !

Halo Kurniawan S.Pd <Zami@plasa.com> & Saefuddin S.Sos. <Saef@yahoo.com> wah wah wah ini lah orang setianya kaning, luar biasa ! kata Saefuddin S.Sos "Darah dan Nyawa akan Kami Korbankan utk Pak Kaning", iya ya ini kan masih dalam suasana Aidul Adha (Hari Raya Qurban), selain Sapi, Kambing, Onta dan Kerbau sekarang tambah satu lagi "HEWAN YANG DIKURBANKAN" yaitu "Saefuddin S.Sos" Ha ha ha ha...... "Darah sang Koruptor" dan "Nyawa sang Korupsi" !
Katanya "Haji", Tetep aja masih "KORUPSI".
Katanya "Profesor", ehhh.... malah jadi "KORUPTOR" !
Gimana mau bener jika sudah ada rencana "SUAP-SUAPAN" segala, klo kena "STROKE" terus mati masuk surga pasti karena suap juga tuhhhhhh...... AMPUN DAH............!
Kalo masuk penjara kan nggak bisa korupsi lagi ! (Ning.... Nikmatilah masa pensiunmu didalam "PENJARA" !
Sandanglah gelar Haji Korupsi sampai mati.
Pakailah gelar Profesor Koruptor sepanjang hayatmu.
Kita buktikan nanti, apakah anda-anda itu juga berani demo besar-besaran lagi ?
Apakah anda-anda itu berani teriak-teriak lagi ?

KITA TUNGGU LHO !


Sudah saatnya Kukar bebas dari "PENJAHAT KERAH PUTIH" !
Sudah saatnya Kukar merdeka dari "REZIMNYA" syaukani !
Sudah saatnya Kukar membangun tanpa Gerbang Dayaku yang menipu itu !

POKOKNYA KATA TIDAK UNTUK SYAUKANI, KRONI-KRONINYA, PREMAN-PREMANNYA, KAKI-TANGANNYA, PENJILAT-PENJILATNYA DAN SEMUA PELIHARAANNYA.......

BEBASKAN KUTAI KARTANEGARA !

Wassalam.......................

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Januari 2007 18:35:06 WITA




Assalamu'alaykum Wr. Wb., Salam Sejahtera:

Ikut prihatin dengan suasana politik di Kukar, mohon diperhatikan bahwa perbedaan pendapat ditingkat elit beserta elemen pendukungnya jangan sampai merusak tatanan kehidupan sosial, perekonomian masyarakat yang tidak berdosa yang jumlahnya jauh lebih banyak. Jika hal ini dibiarkan akan menjadi model bagi daerah-daerah lainnya yang berujung pada gangguan stabilitas nasional

Salah dan benar, biarlah menjadi wewenang hukum. Bagi kubu yang menentang tolong juga diingat jasa baik dan kerja keras beliau (banyak daerah kaya namun tetap belum bisa bangkit), bagi kubu yang mendukung ikhlaskan beliau untuk diperiksa tanpa memberikan tekanan-tekanan yang tidak produktif.

Rakyat Kukar harus terus bangkit, hidup ini terus berjalan.

Wass

Riza <pm1_jabar@yahoo.co.id>
Bandung, Jabar, Indonesia - 09 Januari 2007 17:09:17 WITA




Saya atas nama AMPG , dan semua organisasi kepemudaan mengajak kepada semua anggota Ormas Kepemudaan utk turut bergabung bersama kami , AMPG utk mendukung dan mensupport Bapak kita Prof. Dr. Syaukani HR, MM . Mari bersama kita ganyang para pengkhianat yg mencoba lari dan menjauhi Pak Kaning. Mereka hanyalah orang ornag yg mencari kesenangan dan kekayaan semata. Ketika Pak Syaiukani masih jaya , mereka membela tetapi sekarang mereka pergi meninggalkan beliau . Sekali lagi saya mengajak kepada para simpatisan yg masih ada hati utk beliau, mari kita satukan visi, misi dan tenaga , dan jiwa raga kita utk mendukung dan membela beliau dari rongrongan KPK ( antek Pemerintah Pusat ) dan orang orang Barisan Sakit Hati . Mari bersatu utk Maju , membela Bapak Kita , Syaukani , Hidup Pak Kaning !!!!!!!!!!!!!!!!
Kurniawan S.Pd <Zami@plasa.com>
Tenggarong, Kukar, Indonesia - 09 Januari 2007 11:41:34 WITA




Salam Keberanian dari kami,

Kami hadir disini, menulis jawaban kami atas berbagai tanggapan dan kritikan yg ditujukan kepada para " Pendukung Pak Kaning " . Tanggapan kami semua , apapun yg terjadi kami tetap mendukung Pak Kaning. Selama pengadilan belum memutuskan Beliau bersalah, tdk seorangpun berhak memvonis beliau bersalah, mencaci maki beliau . Kita tinggal dinegara hukum , hukum yg akan membuktikan. Soal suap atau berbagai cara yg kemungkinan akan ditempuh itu adalah urusan kami. Tunggu saat nya , kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami, Bukan masanya lagi bagi Pemerintah Pusat untuk mencampuri dan menginterupsi pemerintahan di Kukar. Wahai anda Orang orang BARISAN SAKIT HATI, Tunggu Kami !!!!!!!!!!!!! Darah dan Nyawa akan Kami Korbankan utk Pak Kaning . Hidup Pak Kaning !!!!!

Saefuddin S.Sos. <Saef@yahoo.com>
Samboja, Kal - Tim, Indonesia - 09 Januari 2007 11:10:53 WITA




kasihan pak kaning, sudah jadi tersangka, teman-teman (preman) yang dulu memuja beliau sekarang perlahan-lahan (dengan tak tahu malu) menjauhi. mungkin begitulah karma. kata orang bijak, hidup itu bagaikan roda pedati, selalu berputar. dulu ada di atas sekarang ada di bawah. seperti juga saddam husein, dulu membunuh orang, sekarang dibunuh orang. mungkin lebih enak jadi orang gila, kalau dunia gila dia jadi orang waras. makanya jadi orang gila aja, pak!!! nggak ada matinye!!!!
Muntai Abidin Alam <aamuntai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Januari 2007 11:07:07 WITA




assalamu'alaikum

untuk para netter, terima kasih atas kritikan dan makian untuk ayahanda tercinta, kalian tidak usah kawatir, badai pasti berlalu coy.......

ayahanda itukan orang sakti, kebal senjata tajam, kebal peluru, kebal bacok sampai kebal hukum, CUMAAAAAAAAAA TIDAK TAHAN LAPAAAAAAAARRRRR.......

kalian tahu, ayanda itu sudah jadi orang hebat, ayahanda itukan manusia 1/2 dewa gitu lhoh...... maksudnya kalau dewa itu bisa tahan lapar, tapi kalo ayahanda lmasih 1/2 dewa yang bisa tahan , tapi kalo urusan perut masih belum bisa leh,..... masih lapar neh, maknya masih suka duit he....he....he.... (masih ijo liat duit APBD)

jangan salahkan ayahanda yah... kalian kan yang milih ayahanda jadi penguasa di kutai kartanegara, makanya karena lapar tadi diembatlah duit sisa ABPD yang seharusnya untuk pembangunan kutaikaratnegara, hebatkan........

hidup ayahanda kaning...........
hidup ayahanda kaning...........
hidup ayahanda kaning............

makasih yah....... atas dukungannya.....

ayahanda <makan_duit_apbd@kutaikartanegara.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Januari 2007 22:24:01 WITA




Ass.....

ODE UNTUK "kaning"

Ning, Ning..... Dulu kau sangar, sekarang kau bangar.
Ning, Ning..... Dulu kau pejabat, sekarang kau sekarat.
Ning, Ning..... Dula kau aparat, sekarang kau .
Ning, Ning..... Dulu kau hebat, sekarang kau terbabat.
Ning, Ning..... Dulu kau disumpah, sekarang kau disumpahi.
Ning, Ning..... Dulu kau dipuji, sekarang kau dicaci-maki.
Ning, Ning..... Dulu kau disenangi, sakarang kau dibenci.
Ning-ning nak, ning-ning nung !
Ting-tingngok laki-lakang !
Kaning mabok trebels senang !

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Januari 2007 16:22:03 WITA




Salam Reformasi , buat para koruptor !!!!!!!!!!!!

Wahai para pendukung Pak Kaning ,di mana keberadaan dan suara mu . Mana mulut besar kalian. Buat Pak Kaning kalau jantan dan berani , bertindak dan berlakulah seperti Sadam Husein . Hadapi kematian dengan berani . Jangan gunakan cara yg kekanak - kanakan , mengerahkan masa , mengorbankan orang lain. Berlindung diketiak suatu Suku " DAYAK " yg bersekutu dengan selain Tuhan . Apakah seperti itu perilaku seorang muslim !!!!!!!.
Buat mereka para pendukung Pak Kaning , semoga apa yg terjadi pada beliau sekarang dan akan datang bisa menjadi pelajaran bagi kalian semua . Terutama para pejabat tinggi di Wilayah Kecamatan . Kecongkakan kalian, penindasan yg telah kalina lakukan kepada semua rakyat yg tdk se " Hati " dgn kalian, telah diberi ganjaran oleh Tuhan .Maka berfikirlah mulai dari sekarang , siapa yg sebenarnya patut kalian jadikan sebagai " Tuhan ". Apakah seorang Bupati yg lemah, yg begitu mudah jatuh sakit hanya karena tertuduh sebagai koruoptor

Mujawir Khutub <Jawa@yahoo.com>
Tenggarong, Kal Tim, Indonesia - 08 Januari 2007 11:48:29 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com