Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 33
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

to paparazi, syamsul, sahrudin, novi dan semua netter kukar.com lam sejahetra selalu

jujur saya katakan, pernah saya menitikkan air mata saat lewat tenggarong sebrang sampai ke sebulu, karena tanahnya hancur karena penambangan batu bara, sebagai warga kukar saya menangis karena begitu hancurnya bumi kukar ini karena rakusnya seorang pemimpin dan para pengusaha tambang, kalau sudah demikian apa warisan untuk generasi selanjutnya, karena SDA sudah habis akibat mesin-mesin penindas rakyat, sementara kalau sudah habis isi tanahnya ditinggal begitu saja tanpa ada penanggulangan untuk lahan pertanian atau perkebunan, ini malah dibiarkan hancur jadi tanah mati, sedih saya, hati ini berteriak, wahai para penguasa, wahai para pakar pertambangan tolong perhatikan bumi kami, bagaimana masa depan generasi dibawah saya, tolong kalau ada yang mengerti masalah tersebut banti kami, bantu masyarakat kukar agar masa depannya lebih baik

barudak gelo <gelo_abis@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2007 21:16:44 WITA




assalamu alaikum wr wb Kota raja

untuk saat ini saya belum ada comentar ataupun pendapat, saya hanya sekedar brosing end apabila ada info perkembangan kota raja tolong segera di publikasikan atau gimana kalau isi web juga ditampilkan tentang rencana tatakota mendatang


wassalam
thank


Sofyan Hasyim <smd_time@yahoo.co.id>
Samarinda, KALTIM, Indonesia - 04 Pebruari 2007 16:43:59 WITA




INFORMASI SEPUTAR PENDIDKAN NOTARIS, dalam forum diskusi antar calon mahasiswa/mahasiswa/lulusan MAGISTER KENOTARIATAN, sampaikan saran dalam pengembangan FORUM diskusi ini. http://notuna2003.tt.cx
yosh <club2@plasa.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 04 Pebruari 2007 03:51:56 WITA




kapan diaktifkan daftar untuk login agar kita lebih terbuka
M.KHALIL ISMAIL <BALLOHE_GROUP@YAHOO.CO.ID>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 04 Pebruari 2007 01:39:45 WITA




salut buat web kukar..
Aku tinggal ngasih tau web ini ke temen2 di luar wilayah kaltim, sekalian promosi, biar mereka juga tau klo di kaltim juga "layak" dikunjungi :)
maju terus, dan moga kedepannya web ini lebih menarik isinya..

Ayu <melody.52@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 03 Pebruari 2007 23:09:20 WITA




klo ad yang membutuhkan mil(batu putih giling seperti gamping) biasanya buat campuran bangunan segera hub saya di 081578026437
shanty <ce_gorgeous80@yahoo.co.id>
yogyakarta, diy, Indonesia - 02 Pebruari 2007 17:14:38 WITA




Selamat Jumpa dan Salam Perkenalan

Sebagai putri daerah Kubar, sangat senang dan bangga bisa membaca dan melihat photo daerah wisata dikampung halaman.

Saat ini saya sedang memikirkan pembuatan pamplet utk promosikan daerah wisata Kaltim dalam bhs Jepang. Dgn adanya web ini sungguh sangat membantu .

Terima kasih baanyak

Hormat Saya,
Kojima Amnah Lenyoq



Kojima Amnah Lenyoq <ajkojima@khaki.plala.or.jp>
Niigata, Niigata, Japan - 02 Pebruari 2007 13:39:22 WITA




Anda butuh modal untuk usaha atau perluasan usaha?saya siap memberikan pinjaman tanpa agunan,pinjaman minimal 100 milyar,info lanjut hub Prama di 085217982587/sms
Rohani Prama,SE,MM <pramazen@yahoo.com>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 02 Pebruari 2007 10:07:51 WITA




Ass..weer..webe..
Salam hangat,to barudak gelo and novi and everyone dah...

Saya heran,(benar-benar heran lho) siapa sih yang mengijinkan pertambangan batu bara di desa Perjiwa Tenggarong Sebrang hai penonton??????Apakah sudah sesuai dengan Kepmen LH .NO.49 tahun 1996 tentang baku mutu tingkat getaran apabila ada blasting nantinya???Debunya???limbahnya???Bagaimana Amdalnya Bapedalda Kukar???,Analisis dari Distambem Kukar???DPRD Kukar??? Tidur????LSM Kekenyangan???Mahasiswa Unikarta??apalagi….mau dikirimin gincu ama “CD”ya????

Terus terang,saya sering lewat,dulu ketika memandang kesebarang Tenggarong desa Perjiwa via "Taman Ancol" depan Bawaskab atau pelabuhan ,mata terasa adem karena melihat hijaunya pohon (walau cuman belukar,pohonnya habis dimakan Belau),melihat undukan gunung(walaupun tingginya tak seperti gunung galunggung atau kalau tak hendak disebut “temposo”), tapi viewnya enak dan nature bangget...paling tidak menunjang pariwisata daerahlah,kalau dilihat dari “sang” sky tower (katanya kota wisata)

Kini....hijau dan gundukan tanah disebrang telah berubah menjadi gersang, “luka”, lecet, terkoyak koyak, akibat korban dari keserakahan dan ketamakan manusia yang minumannya air garam dilaut, (semakin banyak diminum semakin kehausan), yang tak memperdulikan lagi keindahan dan keseimbangan alam, sudah habiskah areal batu bara di Kukar ini sampai-sampai di dekat kota/pemukiman penduduk di “kremesi”?????mungkin kalau di belakang kantor Kadin atau Kantor DPRD atau Kantor Bupati ada batubaranya,nasibnya sama, akan habis ditambang juga oleh para “mereka”…

Kalau SDM kurang inilah jadinya,SDA jadi sasaran dikeruk habis, kalau kena bencana, alam jadi kambing hitam….

Gimana ni sul (syamsul), gimana ni dak (barudak gelo), gimana nih din (Sahrudin)????

“Beingat”, bunyi urang tuha etam bahari….


to be continue....

paparazi <jagau@koetai.com>
Paduka Nira, Ngentul benda, Indonesia - 02 Pebruari 2007 09:38:06 WITA




doain kaning biar mau ngaku kalau dia jadi koruptor, karena sebagai warga negara yang baik kalau salah harus ngaku salah, supaya mempermudah proses pemeriksaan KPK, jadi proses hukum juga tidak berbelit-belit, negara kitakan negara hukum jadi warganya juga harus taat hukum, jangan hukum itu selalu dilanggar, okey
barudak gelo <gelo_abis@kutaikartanegara.com>
tenggarong , kaltim, Indonesia - 02 Pebruari 2007 00:04:11 WITA




salut buat pengelola kutaikartanegara.com yang mau menampung semua tanggapan positif dan negatif tentang kutai kartanegara,biarkan guestbox ini menjadi ajang "besebutan"biar semua kebenaran terungkap,sekedar masukan kalo bisa update info kondisi bupati kutai kartanegara beneran sakit atau sakit bener,saya yakin pengurus berita di kutaikartanegara.com punya akses untuk mendapatkan beritanya(kalo bisa ada fotonya jua,ok)
salut jua buat syamsul,kata katanya tajem banget.

novi <novi_hartanto@yahoo.co.id>
malang, jawa, Indonesia - 01 Pebruari 2007 15:12:55 WITA




to para netter semua, terutama untuk syamsul, sahrudin, mamatt, paparazi, kfc. trebels, dan lain-lain.....salam hangat....

sebagai orang yang cinta dengan kukar, saya boleh berpendapat dong pastinya....

mari kita buka frame berpikir kita untuk masa depan kukar, kalian tahu, syaukani itu pasti mati, dan tidak akan jadi dewa penyelamat kalian, dia masuk neraka duluan karena ditangannya penuh dengan lumuran darah rakyat kukar (pembunuh berdarah dingin) ha hahaha betul tidaaaaaakkkkk......

sebagai pertimbangan, selama dia memimpin kukar ada tidak kemajuan dibidang pendidikan yang katanya prioritas, bahkan motonya "pendidikan paspor masa depan" itu bul... karena masih banyak sekolah yang tidak layak pakai, oke sekarang ada ZBPA, itu bagus, tapi yang dibutuhkan rakyat adalah tindakan atau solusi dari pemerintah, karena telah diketahui kurang lebih 720 anak putus sekolah diseluruh kecamatan di kukar, sekarang apa tindakan dari pemerintah sebagai wujud berjalannya program ZBPA, tidak ada, seandainya program itu benar dilaksanakan, harusnya segera ambil tindakan mau diapakan anak yang putus sekolah itu, betul tidak.........

untuk itu mari kita berpikir, siapa calon bupati pasca syaukani, karena bentar lagi dia tewas, tidak usah didukung lagi, karena dia juga tidak pernah memikirkan kalian, atau kalian hanya mencari muka aja, dasaar penjilat, jilat aja tuh jalan yang berlumpur biar bersih, itu akan membantu rakyat soalnya, dari pada jilat kaning, betul tidakkkk.....

pikirkan wahai para netter semua
thankiyu.........

barudak gelo <gelo_abis@kutaikartanegara.com>
tenggarong best koruptor, kaltim, Indonesia - 01 Pebruari 2007 14:18:37 WITA




assalamualikum, wr.wb
sukses selalu untuk pemerintahan daerah kutai Kartanegara.
potensi daerah yang dimiliki demikian beraneka ragam sangat memungkinkan untuk menjadikan wilayah Kutai Kartanegara menjadi daerah yang Maju baik dalam pengelolaan sumber daya alamnya maupun sumberdaya manusianya.
untuk pelaksanaan program pengembangan sumber daya manusia dengan melakukan acara study banding/ kunjungan kerja/pelatihan ke berbagai kota di pulau Jawa, juga untuk program liburan keluarga jika membutuhkan fasilitator, kami siap membantu.
hubungi saja kami PT. SUrya SArana Wisata ( SSW ), penyelenggara jasa pemesanan tiket pesawat dan kapal, jasa program tour/pelatihan/outbond/kunjungan kerja, jasa pemesanan hotel di seluruh kota di indonesia, dan jasa transportasi
terimakasih

PT. SURYA SARANA WISATA ( sswtur )
Jl. Menteri Supeno 42 Jogjakarta
Tel. 0274-371204 ; 0274-385542 ; 0274 - 719 01 95
email : sswtur@yahoo.com
hot line service :
 ARIEF ( 0274 - 78 79 706 / 0818 276 283 )
 ACHMAD ( 0817 548 7887 )
 DEDIN.J ( 081 2272 4040 )

Ir. Dedin Jamaludin <dedin_ssw@yahoo.co.id>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 01 Pebruari 2007 11:40:58 WITA




Hallo pak Aswin lawas saya ndik komunikasi ini
yudi gamas <g4m45@plasa.com>
Sendawar, Kaltim, Indonesia - 01 Pebruari 2007 10:12:23 WITA




hallo apa kabar saudara Edy Bakoy,lawas etam ndik ketemu ini kawan
yudi gamas <g4m45@plasa.com>
Sendawar, Kaltim, Indonesia - 01 Pebruari 2007 10:07:26 WITA




Ass..we er.... webe.....
Morning Syamsul, Morning juga buat sahrudin...
wahh..wahh...kritikannya keren... keren...tangan saya jadi gatel pengin ketak ketik di key board computer, yahh..ikutan nimbrung di hare gene....

Waspadalah..., waspadalahhh kata bang Napi..
Barusan saya baca sebuah tabloid,yang mensinyalir adanya sebuah "skenario image" terhadap tokoh-tokoh Islam dari luar Islam,yang bertujuan agar tercipta image bahwa Orang Islam itu ngga ada yang bener,ya Terorislah,ya Koruptorlah,ya macam-macamlah yang Buruk-buruk..(paham maksud saya??)

Teruskan kritikan anda,Kukar memang sangat memerlukan "mata lain" untuk memperbaiki dirinya.....

to be Continue....

paparazi <jagau@koetai.com>
padang kayu bunga, borneo, Indonesia - 01 Pebruari 2007 09:38:13 WITA




lama ngak liat situs ini.....salam aja buat Ita susanti(protokol)udah hamil blom? salam ama suami...be nice taat apa kata suami...thanks for everithyng ya girlzz....bye

pungky <none@yahoo.com>
dps, bali, Indonesia - 01 Pebruari 2007 04:50:20 WITA




Pawai taarub dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1428 Hijriah, selasa siang kemaren, menurut saya lumayan meriah. Rasa haru hati kita melihat anak-anak Sekolah Dasar dengan memakai baju muslim, dengan bersemangat melantunkan Shalawat bersama Ibu Guru nya, meskipun harus diguyur hujan. Ada sekolah yang membawa tulisan Asma Ulhusna, miniatur Ka'bah, berpakaian layaknya seorang Haji & Hajjah yang baru pulang dari tanah suci, atau menghias sepedanya dengan kertas warna-warni,Bapak dan Ibu Guru berseragam putih dengan semangat memimpin siswa-siswinya untuk berbaris rapi. Belum lagi atraksi marching band dari sekolah-sekolah yang ikut pawai didepan tribun kehormatan,benar-benar bikin bangga.

Tapi sayang kemeriahan yang kental dengan napas religius dan bermaksud untuk mengumandangkan syiar Islam harus (mohon maaf) DIRUSAK oleh segerombolan anak-anak muda, membawa karton-karton dan spanduk, layaknya sebuah demo (kalo gak salah, demo harus pake ijin pak polisi dulu yaa...)

Anak-anak muda itu menamakan dirinya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), yang kalo dilihat dari namanya, mestinya adalah terdiri dari manusia-manusia intelektual yang menjunjung tinggi serta mampu mencerminkan jiwa & kepribadian seorang muslim.Justru dengan bangganya berteriak mencela, berkata-kata yang buruk terhadap orang lain (disepanjang jalan)

Mungkin....... dalam rangka menjalankan programnya
Mungkin juga ....... mulia tujuannya

Tapi, apakah harus dihari besar Islam? Sedangkan semua yang diteriakkan saat itu tidak ada sama sekali mencerminkan tujuan dari Pawai Taarub itu sendiri. (oke lah kalau mengambil makna dari "hijrah", keluar dari kebathilan, bla...bla...bla... HMI pasti lebih tau dari saya). Tapi saya yakin masih banyak kesempatan dan ada waktu yang lebih tepat, untuk demo dan berorasi)

Kenapa tidak berpakaian yang lebih sopan dan relevan dengan moment nya (adik-adik kita di SD aja ngerti kok), kenapa tidak bershalawat, atau mengajak kepada perubahan dan kebaikan tetapi dengan kata-kata yang sopan dan lembut, menyenangkan...(setidaknya untuk menghormati dan memuliakan hari besar Islam)

Saya jadi ingat anak-anak Slanker yang berkonvoi dengan motor tanpa banyak bicara, dengan gaya khas bermaksud memeriahkan acara pawai dan saya jadi lebih respek pada mereka (mungkin karena saya juga slanker yaaa. hehehe..)

Islam mengajarkan untuk tidak berkompromi kepada kebathilan, tegas jika itu menyangkut aqidah dan jihad di jalan Allah, tapi Islam juga punya aturan tentang bersikap dan bertindak. Bukankan Rasulullah SAW selalu sopan dan berbudi luhur.

Sebagai seorang mahasiswa dan seorang muslim, sungguh saya sangat sedih dan malu, semoga saudara-saudara saya di HMI, memahami dan dikesempatan yad bisa bersikap dan bertindak lebih baik dan bijaksana.

ukhti <mimpiaudi@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 Pebruari 2007 00:32:33 WITA




WARNING.....
PROF.DR.H.M .SYaukani,HR
Betul gak ya Titel nya taunya sih cuman itu ..?
seorang Profesor dan DOKTOR ex ketua apkasi (asosiasi kpl daerah seluruh indonesia), kepala daerah pertama di dunia yg berbicara di depan sidang PBB di janewa swiss, kepala daerah yg menyataknan daerahnya zona bebas pekerja anak, bupati yg mengadakan turnamen balap kuda nasional di jkt, daerah yang bela2in mengelar turnamen tinju bersekala internasional , derah yg mengelar SMACKDOWN,etc etc........ pokoknya daerah yg kuerennnn di indonesia....

BUT..BUT....BUTT.....BUTTTT!!...
what' heppen...??? sekarang jadi apa..?? sekarang mau dibagaimanakan ni daerah,TERYATA....
Korupsi seperti penyakit Flu burung pada ayam udah kena 1 pasti cepat menular kemana2, apalg yg kena kepalanya satu kandang...Waduh Kacau nii
bagaimana mengatasinya.. bunuh bakar kubur kepalanya itu pasti aman, tapi klau udah ketularan tanda tandanya adanya ayam yg lain udah keliatan mabuk bahkan mati bakar semua satu kandang semua kubur semua!! ......

So....so....S00.....
Yak inilah kalau Orang yg pinter jadi penjahat pasti susah dibasminya dia akan berkuasa menang sana-sini terbang teruss,pancung semua jagoan nya tapi inilah akhir dari hampir semua film bahwa bagaimanapun kebatilan akan kalah bahwasanya kebenaran akan terbukti dengan cara apapun,pokoknya ending nya pasti bahagia sampai2 meitikan aer mata...

Then.....
disini saya tak ingin menghujat atau menjelek jelekan , tapi ini hanya wacana yg mana dapat menjadi masukan untuk kita merenung ditempat yg gelap merenung dgn mata tertutup tampa kilauan emas dan berlian dengarkan kata hati kita sendiri, Walaupun lepas sekarang kuatkan hati percaya masih ada yg menghukum kita di kehidupan yang akan datang.....


Matt <MamattHebattBagett@yahoo.com>
bertukar pikiran, (e-mail saya pst di bls), Indonesia - 31 Januari 2007 21:35:46 WITA




alangkah baiknya kalau ditambahkan rute perjalanan (bus/taksi/kapal) sekaligus perkiraan tarif perjalanan masing2 angkutan tersbut dari balikpapan menuju tenggarong (kalau bisa dengan sketsa (petanya), soalnyakan banyak yang belum tau rute tersebut
andika <anpul@plasa.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 31 Januari 2007 09:23:45 WITA




asalamualaikuuuuuum.....im back..(lame tak bersua..)week..!!
Kasus yang dapat memberikan gambaran yang cukup jelas adalah dugaan korupsi yang menimpa mantan Bupati Kutai Kertanegara, Syaukani, dan Gubernur Kalimantan Timur saat ini, Suwarna. Kedua tokoh dari Kalimantan Timur ini sama-sama dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh beberapa kelompok masyarakat di sana. Pertimbangan yang sangat hati-hati untuk melanjutkan atau tidak dugaan korupsi yang dilaporkan oleh unsur masyarakat atas dua orang tersebut dapat dimengerti dalam konteks penerapan prinsip netralitas aparat penegak hukum.
Namun, aparat penegak hukum juga harus secepatnya mengambil keputusan untuk memproses setiap adanya dugaan korupsi yang melibatkan siapa pun tanpa pandang bulu. Membiarkan laporan adanya dugaan korupsi yang melibatkan politikus tanpa ada kejelasan proses hukumnya justru akan sangat menguntungkan para politikus korup. Dengan menggunakan isu adanya politisasi kasus korupsi, para politikus korup itu justru akan dapat terhindar dari proses hukum.
Barangkali tuduhan adanya politisasi korupsi tidak mungkin dapat dihindari, tapi yang harus diingat bahwa setiap proses hukum atas berbagai tindak korupsi yang dilakukan para politikus harus bersandar dan tetap mengacu pada kebenaran data dan informasi. Ketika data dan informasi mengenai dugaan korupsi terhadap para politikus mengandung cukup bukti yuridis, dalam situasi menjelang pemilihan kepala daerah pun kasus itu harus tetap diproses. Pendek kata, penegakan hukum atas tindak pidana korupsi tidak bergantung pada ada atau tidaknya unsur politisasi korupsi, melainkan ada atau tidaknya unsur tindak pidana korupsi itu sendiri.
ajar dalam situasi menjelang pemilihan kepala daerah tensi politik kian tinggi. Berbagai upaya untuk memenangi pertarungan politik sudah mulai dilakukan. Termasuk di dalamnya melaporkan adanya dugaan korupsi terhadap para calon yang kemungkinan besar akan maju kembali sebagai kandidat. Cara demikian sebenarnya tidak harus dianggap sebagai praktek politisasi korupsi.
Mungkin kalimat yang lebih tepat untuk mewakilinya adalah kampanye negatif. Berbeda dengan kampanye hitam, kampanye negatif merupakan kegiatan untuk menjatuhkan lawan politik dengan tetap bersandar pada fakta. Akan tetapi, lingkup dari kampanye negatif itu sendiri tidak boleh masuk wilayah sentimen primordial, seperti menyinggung soal agama, suku, atau kelompok yang akan memancing konflik komunal dan horizontal.
trus gimana b00ssssssssss....????
wehehhheeeeeee.....my product slep

Khoezut Krexs <Krexszut@gracegrunge.com>
djogja, DIY, Indonesia - 31 Januari 2007 01:53:45 WITA




Ass......

Menanggapi posting pada 24 Januari 2007 01:37:14 WITA.
Syamsul tidak pernah menyatakan "Hidup Kaning", tapi kalo "Hidup Kaning di Penjara" itu sangatlah memang benar sekali !

Halo KFC ! Bagaimana kabarnya sekarang ?
Luar Biadab.... eh maksudnya Luar Biasa..... Sekertariat KFC-nya aja di Jl. Pesut No. 01 Tenggarong (ex. Cafe Zella).... Luar biasanya lagi tempat itu adalah Orang yang Korupsi Beras Miskin (Raskin), kalau nggak salah "Amad" atau "Amat", tapi mungkin saja "Amit-amit"........
Hari gini untuk Beras Rakyat Miskin aja masih di Korupsi......

Kalo nggak salah lagi ya pengurus KFC adalah lulusan dari Universitas Kutai Kartanegara yang bertitelkan "S.Ag", yah saya rasa mereka tau dong dengan namanya "Halal & Haram".....

Oh iya Sahrudin, terima kasih ya atas dukungannya !
Semoga Allah SWT yang membalasnya......

Miyamoto Musashi berkata "Aku Mau Hidup Terus Sampai Seratus Atau Seribu Tahun di Hati Bangsaku". karena Musashi menempuh jalan samurai dengan menjadi "Ronin", bukan sebagai koruptor.

Prof. DR. Syaukani HR, SE, MM berkata "Aku Mau Hidup Terus Sampai Seratus Atau Seribu Tahun di Hati Bangsaku", tapi sebagai koruptor, maka dia akan mendapatkan titel "Sang Koruptor" selama-lamanya.

NUEVA FUERZA untuk Kutai Kartanegara.

Wassalam.....
Dari Syamsul Sang Oposannya Kaning !

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 30 Januari 2007 23:11:32 WITA




alo semua...met malam jelang pagi...aq pulang...
Pipit <dahlupatuh@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Januari 2007 23:43:26 WITA




ass,teman-teman MAN angkatan 2005,kemana aj kalian aku mencari dirimu sekalian lho....!tolong nanti hubungin aku ya nih no baruku:081392536023(gery sutanto)
gery sutanto <gery_sutanto@yahoo.com>
bukit biru, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2007 15:12:49 WITA




Asalamualaikum wr.wb.
gimana kabar mujahid-mujahidah kutai kartanegara? rekan rekan sekalian mari kita renungkan kisah bagaimana nabi kita mempertahankan bendera islam,beliau begitu istiqomah dan tidak pernah menyerah.Beliau selalu dilempari batu,diludahi ketika beliau berdakwah mengangkat bendera islam.tidak pernah keluar dari mulut beliau "aku menyerah ya allah" tidak pernah seperti itu yang dilakukan beliau adalah selalu ikhtiar dan selalu berdoa agar umatnya selamat dari api neraka. rekan-rekan sekalian sungguh sangat menyedihkan dan sangat mengherankan, kita yang selalu mengaku sebagai umat muhammad SAW justru merobek dan menginjak-injak bendera islam yang nabi kibarkan. artinya , selama ini kita sudah banyak melakukan yang menyimpang dari ajaran islam itu sendiri, kita banyak menggunakan dan meniru gaya hidup orang barat,meniru model pakaian orang barat yang sungguh tidak pantas orang islam mengikuti model seperti itu.perlu rekan-rekan ketahui apa yang sekarang ini menjadi mode diindonesia ala barat sesungguhnya menjadi mode bekas dibarat.jadi selamaini kita memakai pakaian bekas dong?benar saudara ku.jsutru dibarat saat ini sedang menuju proses islamisasi karena pertumbuhan muslim sudah tinggi 10%/tahun.wahai ukhti sekalian janganlah engkau lihatkan auratmu kepadaku sehingga membuat aku terjerumus dalam lembah zina mata.Ayo bangjit ikhwan-Akhwatillah mari kita bersama-sama,satu jalan dan tujuan untuk menegakkan syariat islam,minimal untuk diri kita sendiri.Allahuakbar!wallahua'lam.

gery sutanto <gery_sutanto@yahoo.com>
bukit biru, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2007 15:05:35 WITA




Ass, alhamdulillah ternyata tulisan saya banyak yang menanggapi artinya saya memang masih banyak kekurangan, karena kebenaran hanya milik allah semata.

Tujuan Allah menciptakan manusia adalah untuk menyembah dan mengabdi kepada-Nya.Sebagaimana ditegaskan dalam firman-nya, yang artinya: dan aku tidak menjadikan jin dan manusia kecuali agar mereka hanya mengabdi kepada-Ku.(Adz-Dzariyat:56).
Inilah tujuan manusia diciptakan allah swt hanya untuk menyembah kepadanya bahkan allah tidak hanya menyuruh manusia tetapi jin pun disuruh untuk menyembah. Inilah ajaran allah yang berintikan tauhid (pengesaan allah) diikuti dengan seruan agar manusia beriman dan cinta kepada allah dan rasul-Nya serta yakin akan adanya hari akhirat. Segala tindakan dan kegiatan manusia orientasinya kepada kebahagian akhirat (tanpa melupakan bagiannya di dunia) dan aplikasinya adalah ditegakkannya hukum (syariah)Allah dibumi. Inilah yang membedakannya dengan orang-orang sekuler, yang motivasi dan orientasi sikap, tindakan dan kegiatannya hanya untuk memperoleh kesenangan hidup didunia saja dan aplikasinya adalah tujuan menghalalkan segala cara.
Begitu juga dengan kegiatan ekonomi dan segala aktivitas yang lain tujuan akhir kita adalah allah karena hanya dengan ijnnyalah dan keridaan Allah adalah segala sumber dari kebahagiaan didunia dan akhirat. Dunia adalah ladang tempat bertanam, hasil yang dinikmatannya didunia adalah bagian kecil saja dari hasil yang sesuungguhnya akan diperoleh. Bagaian hasil tersebar justru akan dinikmatinya di akhirat Allah, selain sebagai satu-satunya zat yang patut disembah (tauhid uluhiyah), Allah jualah satu-satunya pengatur seluruh alam beserta isinya (tauhid rubbubiyah). Manusia sebagai hambanya wajib menyerahkan dirinya hanya kepada allah secara bulat-bulat dan rela untuk diaturnya. pemenuhan kebutuhan hidup manusia di dunia sebatas keperluan untuk mengbdikan diri kepada allah. Oleh karenanya setiap usaha yang dilakukan dalam kehidupan dunia ini haruslah senantiasa disesuaikan dengan hukum dan ketentuan-ketentuan yang telah digariskan oleh syariah Allah swt.
Manusia diciptakan Allah sebagai penguasa (kholifah) di bumi dengan tugas untuk memelihara dan memakmurkan bumi.Karena bumi dengan semua sistem ekologi yang telah diciptakan Allah itu sudah merupakan tempat yang baik bagi kehidupan. Pemanfaatan sumber daya di dalamnya harus dilakukan dengan daya cipta yang tinggi dan dengan memperhatikan prinsip keseimbangan manusia harus menyadari segala tindakan yang dapat menimbulkan kerusakan alam. artinya antara konsumsi dan saving harus seimbang hal ini sesuai yang diajar nabi yusuf dalam mengelola sumberdaya alam. Tugas ini memerlukan pengerrtian yang tepat tentang hukum-hukum Allah yang menguasai alam ciptaan-Nya, dilanjutkan dengan kegiatan bertindak untuk melakukan suatu yang baru, yang baik (saleh), untuk kebaikan (maslahat) bagi manusia, dengan menggunakan teknologi yang sesuai dengan hukum itu. Hal ini berkaitan erat dengan ajaran tentag prinsip-prinsip keadilan dan kejujuran dalam kegiatan hidup, terutama dalam kegiatan ekonomi yang menyangkut proses pembagian kegiatan ekoomi yang menyangkut proses pembagian kekayaan dan pemerataannya diantara masyarakat. Inilah tujuan akhir manusia sebagai salah satu tujuan manusia sebagai makhluk ekonomi. dan saya berpendapat untuk mewujudkan pembagian kekayaan dan pemerataan hasil sumber daya alam kita yang berlimpah untuk mensejahterakan masyarakat maka peranan pemerintah pusat dan daerah sangat tepat karena khalifah disini adalah pemerintah tersebut.



gery sutanto <gery_sutanto@yahoo.com>
yogyakarta, D.I.Y, Indonesia - 27 Januari 2007 14:25:55 WITA




mampir ke Sangatta dong, http://biho.wordpress.com
Biho <bihotea@gmail.com>
Sangatta, Kutai Timur, Indonesia - 26 Januari 2007 10:07:55 WITA




Hallo , salam kenal buat anggota KFC (Kaning Fans Club ).

Saya sangat setuju dgn pembentukan KFC,yg penting jangan sampai kita mengkultuskan beliau secara berlebihan, ingat syirik itu dosa besar yg tdk terampuni . Jgn sampai KFC ( Kaning Fans Club) menjadi KAUM FASIK CLUB !!!!!!!!!!!!!!

Drs. Sugianto <Sug@YAHOO.COM>
Tenggarong, KUKAR, Indonesia - 26 Januari 2007 06:52:52 WITA




hi syamsul,
elu emang kagak ade matinye, sul!
maju terus, deh!

buat muhib bin ali,
elu kepengen jadi pejabat yah?
heheh...
maju terus juga, deh!
korup itu nikmat, kok.

oh ya, muhib.
beberapa waktu lalu [agak lama, sih], saya ketemu ayah mertuamu [asal banyuwangi, kan?] di RSU AW. Syahranie, samarinda. beliau bangga punya menantu kayak elu, hib! saya panas-panasin aja sekalian,"Pak, percaya saya, deh! Muhib bakal jadi Bupati Kukar entah berapa belas tahun lagi!" Wuah, mertuamu sampai bilang,"Amin, amin."

muhib..muhib...
emang pinter elu cari duit dan cari muke!
sukses deh buat elu!
asal sholat, yang haram jadi halal, kok.



btw,
saya terharu membaca berita soal Disperta ngadain kontes buah lai dan tanaman hias. wah, kalau tahu, saya mau ikut kontes tanaman hiasnya. sayang, udah lewat. saya punya beberapa pot "aglaonema", "anthurium" dan "adenium" dalam beberapa jenisnya. kebanyakan hasil persilangan dari thailand. ketiga tanaman hias itu masih jadi primadona dunia agribisnis hari ini. [baca "trubus"].

lain kali, kalau mau ada kontes tanaman hias, saya dikasih tahu, donk!

salam buat semuanya.
semoga baik-baik selalu.
sehat-sehat selalu.

dari saya,
yang selalu menyayangi tenggarong,
dan segenap makhluk penghuninya,

sahrudin

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
balikpapan/grogot, kalimantan timur, Indonesia - 25 Januari 2007 18:59:00 WITA




beasiswa dan daerah
sebulan yang lalu mahasiswa atau pelajar daerah maupun luar daerah baru mendapat tunjangan pendidikan. siapa ish yang tidak senang dengan uang, apalagiuntuk pendidikan itung-itung bantu ortu. tetapi pernahkah kita berbikir ada apa dibalik uang tunjangan pendidikan tersebut?yang jelas makusd daerah itu baik, untuk memajukan pendidikan di kukar dan mencetak sdm yang berkualitas.kadang kita tidak pernah berpikir sepertiitu, justru yang kita pikirkan itu bagaimana tahun depan saya dapat lagi. coba kita berpikir apa yang bisa saya usmbangkan untuk daerah saya? teman-teman seperjuangan sekalian mari kita rubah cara berpikir seperti itu, sudah saatnya kaum muda yang mengelola daerah.mari kita tiru Rasulullah, dalam usia muda beliau sudah menjadi pengusaha kaya.bahkan beliau menjadi orang yang dipercaya kaum quraisy.pada umur 25 tahun beliau diangkat menjadi nabi.teman-teman sekalian mari kita wujudkan niat baik para pejabat daerah. angktlah mujahid-nujahidah kukar mari kita bersatu atas nama allah.

gery sutanto <gery_sutanto@yahoo.com>
yogyakarta, yogyakarta, Cambodia - 25 Januari 2007 18:43:05 WITA




Salam Hormat saya buat Kutai Kartanegara......
Edy Priyatna <edy.priyatna@yahoo.co.id>
Depok, Jawa Barat, Indonesia - 25 Januari 2007 16:20:00 WITA




lihat

www.bugsy-bugsyblog.blogspot.com

bugsy <bugsy_man@plasa.com>
yogya, yogya, Indonesia - 25 Januari 2007 13:24:12 WITA




salam kenal

untuk kutai kertanegara .com

saya akan mengadakan kontes modifikasi motor

di universitas muhammadiyah jakarta

untuk itu saya mau tau

regulasi penilaian untuk motor modifikasi

apa saja...

terima kasih

CP: 081511229098 ( Andika )

andika <a_dik4@yahoo.co.uk>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 25 Januari 2007 08:39:37 WITA




Hidup Kaning !
Hidup Kaning !
Hidup Kaning !
Supaya bisa diadili !
Kalo mati kan sia-sia aja bagi KPK... :)

Penengal <ganyang@koruptor.com>
kotaraja, kaltim, Indonesia - 25 Januari 2007 06:00:25 WITA




Salam Budaya!
Saya Adinda, Kuliah di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Saya memohon agar diperhatikan tentang Beasiswa demi kelancaran perkuliahan kami.
Tolong blog-nya diperbaharui donk! Dan berita yang ada di dalamnya yang serba terbaru dan aktual. Bgaimana tentang kesenian ERAU, kapan akan dilaksanakannya?. Karena banayak teman dari kampus kami yang ingin berkunjung dan menyaksikan acara ERAU tersebut , terutama Mahasiswa dari luar negeri yang mendapatkan Dharmasiswa yang kuliah di Institut Seni Indonesia. Mohon perhatian dan dukungannya. Terimakasih atas perhatiannya.

Adinda <adinda_syednehmy@yahoo.com>
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia - 24 Januari 2007 17:18:48 WITA




hidup pak kaning...
hidup pak kaning...
hidup pak kaning...

KANING IS THE BEST !!!

syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Januari 2007 01:37:14 WITA




www.bantenlink.com selalu mendukung e-goverment untuk meningkatkan transparansi kebijakan pemerintahan daerah. Tingkat fasilitas kebebasan informasi melalui situs resmi pemerintah.
Oetjoe <redaksi@bantenlink.com>
Serang, Banten, Indonesia - 23 Januari 2007 22:00:29 WITA




Turut prihatin dan simpati yang sedalam-dalamnya atas apa sakit yang dialami Bupati Kutai Kartanegara Ayahanda Prof. Dr. H. Syaukani HR, MM. semoga Allah SWT, memberikan kesembuhan dan ketabahan atas segala ujian yang sedang dihadapi.
Insya Allah kami bagian dari rakyat kukar akan terus selalu mendukung perjuangan Bapak Syaukani

Muhamad Iqbal <iqbal_kaltim@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Januari 2007 20:34:53 WITA




"berterima kasihlah wahai saudara para pendukung kaning atas kritik dan saran yang disampaikan oleh mereka yang suka atau tidak suka dengan anda, anggap saja sebagai rahmat dan hidayah dari Allah SWT"
Selamat dan Sukses atas terbentuknya "Kaning Fans Club"

shobatmu

Roby

Roby <capricorn_1982@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Januari 2007 20:27:22 WITA




pa kabar semua temenku di tenggarong,buat dedek, yuli, ica, empenk,alumni 3 ipa 2 smunsa 2003. napa qta jereh beneh dihubungi wehini.. buat mita jua yg lgi di malang,apa kabar wehini leh
kiki <only_kyky@yahoo.co.id>
yogyakarta, diy yogyakarta, Indonesia - 23 Januari 2007 20:22:55 WITA




Selamat dan sukses atas terbentuknya "KANING FANS CLUB" Di Kutai Kartanegara.
berjuang terus dan jaya selalu, tapi tolong di balik papan juga dibentuk KFC, karena disini banyak juga ngefans sama kaming.

Wassalam

Nova

nova <nova_imut@yahoo.co.id>
balik papan, kaltim, Indonesia - 23 Januari 2007 20:19:35 WITA




Websitenya bagus juga :)
Rani <ddrani@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 23 Januari 2007 16:19:46 WITA




Ass......

Halo JOKO <joko_1275@yahoo.com>

Ha ha ha ha..... Memang "benih-benih" itu sudah tertanam sejak jaman "KOMPENI" ! dan saya tidak pernah ikut ysng namanya suksesi politik, apalagi ikut-ikutan mendukung..... SALAH ITU BOSSSSS...... Kita bukan oppurtunis yang ambivalens yang gituan.

Saya kira itu hal yang wajar dalam hal pemerintahan atau politik ada pihak-pihak yang oposisi (karena Tuhan aja ada oposisinya yaitu setan, dan saya bukan setan yang sebenar-benarnya setan), dan saya sangat mengerti sekali jika ada kritikan-kritikan untuk pemerintahan kalau nggak ada yang mengeritik siapa lagi mau mengeritik, memangnya disini penjilat semua apa ?

Menjadi pejabat yang korup adalah sarang hujatan dari rakyatnya....................

Saya sangat mengerti akan pilihan saya, karena memang sadar dan sesadar-sadarnya jik asaya berdiri pada pihak yang berlawanan pada orang-orang pemerintahan, dan saya dianggap salah oleh orang-orang yang bermasalah tersebut.
Bagaimana jika orang bermasalah itu tidak sadar apakah dia itu salah apa benar ? bukankah itu munafik namanya ?

Setidaknya saya akan memulainya dari diri saya sendiri !
Dan setidak-tidaknya kita menjadi "MIMPI BURUK BAGI PENGUASA YANG KORUP".

(Saya tidak akan melakukan perbuatan yang akan saya sesali nantinya. "MUSASHI")

KOMPOSISI TALI SEPATU.
SESAMA OPOSISI HARUS BERSATU.

Wassalam........

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Januari 2007 13:45:00 WITA




Assalamu'alaikum

kasian benih urang yang selama ini selalu sakit hati dengan Syaukani dan orang-orangnya, nggak bosan2nya menghujat, dosa ta !.
ketika kaning sakit dan berada diposisi sulit, hujat lagi, tapi kalau Syaukani sehat dan diposisi menang... paling cepat nyosor........ dasar bunglon .... ...
jika anda ngerti agama dan makna demokrasi ... tolong hujatannya dihentikan sebelum azab menimpa anda...

Wassalam

JOKO <joko_1275@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Januari 2007 12:41:42 WITA




Salam,

Perkenankanlah saya IwoHP saya adalah penulis lepas sekaligus wartawan di Majalah Disparitas (media internal kantor kementerian negara pembangunan daerah tertinggal). Di media kami banyak mengupas tentang potensi daerah, suatu saat asyik juga bila saya punya kesempatan mengunjungi potensi wilayah ini yang sekarang diam-diam dikenal sebagai salah satu surganya Indonesia di kawasan Timur.

Bagi saya Kutaikartanegara is beautiful place dan tentunya hm..., pasti akan menguak banyak hal yang bisa dijadikan sumber inspirasi atau tulisan menarik bila kita menjelajah ke seluruh pelosok wilayah Kutaikartanegara. Pokoknya saya menyatakan rasa kagum dan top abis deh kepada situs yang boljug alias boleh neh!!

Salam
IWOHP

IwoHP <iwohp@yahoo.com>
DKI Jakarta, Jakarta, Indonesia - 22 Januari 2007 22:53:10 WITA




Hallo... netter Tenggarong
kok orang2 Tenggarong pd berantem cih.....???????
masalah bupati syaukani aza koq repot (he he he......1000x)
buat syamsul (pria keren tanpa celana ....eh telanjang donk.... he he he.....)kritikan you very good. tp jgn cuman di udara doang...wang...wang... wang.... buktiin donk lewat aksi, jgn cuman N.A.T.O. (not action talk only)
buat all crue KFC (koruptor....eh salah, Kaning Fans Club) you semua very cool.... emang siap taruh nyawa buat syaukani ?? emang siap di penjara ama syaukani ?? emang siap .....???!!!!!
buat netter yg namanya mubarak, kalo you bisa buktiin KFC ngga masuk dlm konstalasi politik, kita2 di balikpapan siap koq ikutan di KFC (Kentucky Fried Chiken....gitu loooooh....he he he)
dahhh.....

riezka <rizka_hot@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 22 Januari 2007 19:32:42 WITA




Ass......

For all KFC (KORUPTOR FANS CLUB)....... Ha ha ha ha.....

Memang sekarang wacana balon pemimpin KT 1 (baca: Gubernur Kaltim) sedang bergulir seperti bola salju, yah dalam kesempatan ini tak dapat ditampik sebagai tempat suksesi (baca: menjilat)dengan membentuk Forum ini itu lah, Kerukunan ini itu juga, Fans-fansan, Himpunan, keluarga besar lah dll yang memang sifatnya cari keuntungan....... (menjilat pejabat gaya baru).

Retorika anda ini mengingatkan saya pada suatu organisasi yang "OPPURTUNIS" !

Kalau kaning mempunyai sebagai sosok yang memiliki visi, semangat, dan kerja nyata untuk memajukan daerahnya, mengapa kaning tidak memperhatikan disektor pendidikan & kesehatan ? sedangkan anggaran dalam 2 sektor tersebut sangat besar di APBD ! kalau pembangunan; iya memang di Tenggarong (sebagai Ibu Kota Provensi) ! tapi bagaimana di pedalaman ? daerah pantai ? apakah kaning sadar ? Apakah harus diancam lagi dengan "Merdekanya Kutai Pantai" ?

Wass....

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Januari 2007 08:54:15 WITA




For All Netter's Tenggarong...

Salam Persahabatan...

KANING FANS CLUB (KFC) terbentuk bukan karena iklim politik di kaltim yang terasa kian menghangat akibat makin dekatnya pilkada gubernur, melainkan terbentuknya KFC ini adalah sebagai wadah berhimpun dan media komunikasi baru bagi seluruh masyarakat kaltim secara umum yang memandang figur Kaning (Syaukani HR) sebagai sosok yang memiliki visi, semangat, dan kerja nyata untuk memajukan daerahnya.

Terlepas dari permasalahan politik dan kontelasinya yang selama ini ditekuni oleh Kaning, atau pun faktor "dislike" sebagian kelompok kecil yang memandang Kaning sebelah mata, atau... "cobaan" yang saat ini tengah menimpa Kaning, KFC akan tetap menggemakan : " SYAUKANI HATIKU, SYAUKANI IDOLAKU "

Mubarak <adjie_tgr@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Januari 2007 02:47:26 WITA




Golkar Siapkan Pengganti Syaukani

Samarinda, Tribun - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar siap menggantikan Syaukani HR sebagai calon gubernur (cagub) Kaltim, jika terbukti secara hukum bersalah dalam kasus dugaan korupsi pelepasan lahan Bandara Sultan Kutai Berjaya di Loa Kulu senilai Rp 15 miliar. Kasus itu kini sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Koordinator Wilayah Kalimatan Partai Golkar Syamsul Ma'arif dalam jumpa pers usai pelantikan LPK (Lembaga Pengelola Kaderisasi) dan LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu), di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Jumat malam (19/1) mengatakan, sebagai partai politik, Golkar berusaha keras mencalonkan Syaukani.

Namun bila pada Maret 2007 Syaukani secara hukum bersalah maka Golkar terpaksa melakukan penggantian di tengah jalan. "DPP Partai Golkar akan perhitungkan secara cermat dan itulah resiko," kata Syamsul yang didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kaltim dan Ketua Fraksi Partai Golkar, Aminuddin Rukka. Syamsul menegaskan, Ketua Umum DPP Partai Golkar HM Jusuf Kalla telah mengintruksikan kepada delegasi Kaltim yang terdiri dari DPD I dan DPD II untuk tidak perlu memikirkan alternatif dan tidak perlu memikirkan calon gubernur.

"Yang sekarang kita lakukan untuk Kaltim bersama potensinya adalah konsentrasi melakukan pembelaan hukum terhadap saudara Syaukani," kata Syamsul. Pembelaan hukum terhadap Syaukani tidak dilakukan dengan langkah-langkah politik karena dianggap akan mendistorsikan proses hukum. DPP mencari pengacara terbaik untuk mendampingi Syaukani disamping pengacara yang sudah ada dari Kaltim.

Menurutnya, perlu adanya pengacara dengan level nasional karena selain masalah hukum juga terkait pembentukan opini melalui media cetak. "Salah satu diantaranya yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh Pak Syaukani bukan semata- mata proses hukum saja, tetapi juga pembentukan opini yang dilakukan media. Media memberitakan untuk membentuk opini.

Proses pembentukan opini itu yang juga harus kita lihat dan diperhatikan jangan sampai dia menjadi pengadilan mendahului pengadilan atau yang disebut trial by the press," tutur Syamsul. Syamsul tidak mau berandai-andai kalau Syaukani kena secara hukum. "Kalau tersandung itu nasib.

Yang kita konsentrasikan adalah melakukan pembelaan terhadap beliau," katanya. Untuk menjadi calon gubernur dari Golkar, kata Syamsul, harus melalui survei dua tahap sebelum pilkada dilaksanakan. Berdasarkan hasil survei DPP sebenarnya ada beberapa nama namun yang muncul di Kaltim hanya satu nama.

Keputusan resmi siapa calon gubernur dari Golkar diputuskan pada Maret atau paling lambat September 2007. Menurut Syamsul, calon tunggal Gubernur Kaltim yakni Syaukani HR yang diputuskan oleh Partai Golkar Kalimantan Timur melalui Rakerda (Rapat Kerja Daerah) atau Rapimda hanya sebatas rekomendasi belaka. "Kalau pun seluruh DPD kabupaten dan provinsi menetapkan Pak Syaukani sebagai calon tunggal itu belum menjadi calon gubernur," katanya.

Namun demikian, kata Syamsul, DPP tetap menghormati aspirasi Kaltim yang merekomendasikan secara bulat Syaukani sebagai calon tunggal. "DPP akan melakukan satu kali lagi survei. Kami tidak memberitahukan apakah sudah atau belum.

Sekarang ini pun saya juga tidak tahu tetapi pada waktu pembahasan hasil survei yang pertama itu sudah kita lakukan kesepakatan untuk melakukan survei selanjutnya. Yang menghandle survei ini adalah Koordinator Bidang PP (pemenangan pemilu) Pak Andi Mattalata (Ketua) bersama Pak Rully Khairul Azwar (Sekjen)," jelasnya.(bud).

HE HE HE :)) MULAI PADA CARI SELAMAT MASING-MASING.
MEMANG SUDAH JELAS KANING AKAN TERJERAT KASUS HUKUM.


desta <desta@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Januari 2007 19:47:36 WITA





Ass wr wb.,
kami di Riau berencana menggelar Festival Budaya Melayu 2007. Bagaimana cara kami berhubungan dgn pihak di Kukar utk keterlibatannya di even ini?
Thx,
GW

g widjoseno <gwidjoseno@yahoo.com>
pekanbaru, riau, Indonesia - 21 Januari 2007 15:33:07 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com