Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 34
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Apakabar saudara-saudara semua, memang semua kita tidak yang sempurna, tetapi membuka aib orang lain adalah dosa besar, sekian
DEW <dew_zam@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Pebruari 2007 15:46:47 WITA




maju terus
olive <olive_lutcu@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 21 Pebruari 2007 13:39:08 WITA




bagus
reza <ecaq@plasa.com>
tangerang, banten, Indonesia - 21 Pebruari 2007 01:21:51 WITA




sangat indah sekali.. kayak di hongkong.. he..he..

andri <aan_sgll@yahoo.com>
padang, kaltim, Indonesia - 20 Pebruari 2007 15:11:02 WITA




??????????????????
yusuf edi m <macho@kutaikartanegara.com>
Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Pebruari 2007 14:33:24 WITA




kalo boleh, izin eksplorasi tambangnya dikurangin dunk^^, di sangasanga aja kayanya terlalu gampang buat izin buka lahan batu bara, padahal kan sekali dikupas tuh lahan butuh waktu yang lamaaaa buat pulih lagi >.< jangan nyari keuntungan sesaat dunk, kesian kan generasi selanjutnya harus nanggung akbatnya^^
Kaya Malaysia tuh, lahannya ga dikupas untuk ambil bahan tambangnya, tapi malah ditanamin sawit banyak2. Kalo bisa kulitnya dulu dimanfaatin^^

ayie <keleker2@yahoo.com>
^^urang kutai jua, kaltim, Indonesia - 19 Pebruari 2007 16:39:38 WITA




- Salut dengan pemberitaan yang muncul di email/website milik Pemkab Kukar. Kinerja Humas Setda Kukar patut mendapat perhatian khusus dari Bupati Kukar. Saatnya staf humas Setda Kukar mendapat perhatian lebih dengan diberikan intensif tambahan diluar gaji bulanan sebagai PNS.

- Salam sama bapak/ibu Kabag Humas Setda Kukar.

From : Edy Basri
HP. 081 355 460 304

EDY BASRI <edybasri@telkom.net>
Sidrap, Sul-sel, Sulawesi Selatan, Indonesia - 19 Pebruari 2007 14:51:36 WITA




Situs yang informatif yang bagus, Sukses buat adminnya. Kunjungi juga situs lowongan kerja dan beasiswa IT http//www.jobitcom.com, Cisco Networking Academy program http//www.Cisco26.com, dan panduan bisnis dan inventasi di internet http//www.indovestama.com.

salam manis
Tari

tari <www.cnapjaktim@cbn.net.id>
jakarta, DKI JAKARTA, Indonesia - 19 Pebruari 2007 11:03:35 WITA




Halo..... Frien.....
Erwin, Yanda, Zul, Evin....
Kapan Hunting Bareng..... itung-itung Buang stressssss....... He he he he he.....

Tg <Teguh_kukar@yahoo.com>
tgr, borneo, Indonesia - 19 Pebruari 2007 09:24:54 WITA




Background terlalu ngejreng buanget. Bikin mata sakit.
asti <maebe@plasa.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 19 Pebruari 2007 09:04:50 WITA




WHY DO THEY ALWAYS SEND THE POOR!
Barbarisms by Barbaras
With pointed heels.
Victorious, victories kneel.
For brand new spankin' deals.
Marching forward hypocritic
And hypnotic computers.
You depend on our protection,

Yet you feed us lies from the table cloth.
La la la la la la la la la,
Everybody’s going to the party have a real good time.
Dancing in the desert blowing up the sunshine.

Kneeling roses disappearing,
Into Moses’ dry mouth,
Breaking into Fort Knox,
Stealing our intentions,
Hangars sitting dripped in oil,
Crying FREEDOM!

Handed to obsoletion,
Still you feed us lies from the table cloth.
Everybody’s going to the party have a real good time.
Dancing in the desert blowing up the sunshine.
Everybody’s going to the party have a real good time.
Dancing in the desert blowing up the sunshine.

Blast off, it's party time,
And we don't live in a fascist nation,
Blast off, it's party time,
And where the f**k are you?
Where the f**k are you?
Where the f**k are you?

Why don’t presidents fight the war?
Why do they always send the poor?
Why don’t presidents fight the war?
Why do they always send the poor?

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 19 Pebruari 2007 00:05:40 WITA




bonDaNnnn....emank keYennnn abieZZZ
kapan nech....ngeluarin album baru...q tunggU Loooochhhh..GpL

novita <Respect_nophietaaufklarung@yahoo.com>
sidoarjo, jawa timur, Indonesia - 18 Pebruari 2007 20:47:21 WITA




pengumuman ... . . .. sebagai dosen unikarta yang ikut serta dalam rapat rapat senat unikarta makanya saya tahu semua rahasia di kampus unikarta. di sospol, di fkip, di ekonomi, di fai banyak sekali terjadi pelacuran ilmiah. para dosen berebut melakukan pembuatan skripsi mahasiswa dengan bayaran kurang lebih Rp. 5 juta per skripsi, tanyakan saja yang baru di wisuda tadi pasti mengaku, dosen-dosen yang melacurkan diri membuat skripsi di sospol hero suprayetno, zulkarnaen, sofiansyah, sudirman, lilis suryani dan bosnya anwar soetoen, di fakultas ekonomi dosennya Dr Iskandar, awang yacob, erwinsyah, bahran di fkip itu ali taufik, joko sampurno, suid suaidi, jumaidi nur, zen istiarsono, sri utama dll kalau di fai mulai dekannya dulu hingga saat ini sama semua apalagi isriansyah basri, terus terang saya sebagai staf pengajar yang melihat keadaan ini merasa sangat malu . . . . . . saya kira mahasiswa sudah saat nya melakukan demonstrasi untuk pelacuran ini. mohon maaf ini saya sampaikan demi keterbukaan di unikarta dan supaya masyarakat tahu kejadian yang sebenarnya . ... terima kasih
urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 18 Pebruari 2007 17:23:02 WITA




Kepada Dr. Iskandar dekan fakultas ekonomi unikarta . . ..
nya kaning dalam pemerintahan kutai kartanegara, buktinya sebagai dekan dipilih senat atas kendali kaning, kemudian duduk sebagai Tim task porce bersama erwinsyah. apa tanggung jawabmu dengan kondisi kutai kartanegara sekarang ini. tiap hari hanya mengerjakan skripsi mahasiswa dengan sogokan, memalukan, . . . dimana harga dirimu sebagai dekan bersama anak buahmu disatu pihak menguji dilain pihak membuatkan skripsi, pantas saja dapat beli mobil tapi tidak mau pakai ke kampus hanya pakai motor. sama dengan bung aswin ... sekarang coba kita beralasan dan jangan arogan dengan mengancam saya tahu siapa kamu, dan saya juga tahu IP addres kamu, maaf itu tidak pake lagi buat saya, dan tindakan seperti itu bukan sebagai pendidik demokrasi, oke saya akui saya pake nama samaran, sebab saya tahu kalau saya pake nama asli kita pasti mengintimidasi saya dan mungkin menculik saya, makanya saya pakai nama samaran, bukan saya menghina kita, tapi mana tanggung jawab kita.

urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Pebruari 2007 17:10:41 WITA




to bung aswin yang terhormat......
apa kabar bung, gimana komitmen kita dengan kondisi kutai kartanegara sekarang, apa kita masih bersembunyi dibalik ketiak kaning atau mau bertanggung jawab atas semua tindakan kita, gimana juga komitmen kita dengan unikarta dimana kita sebagai PR2nya, bukankah kita pernah berjanji waktu dalam rapat senat universitas, katanya berjanji akan menghadirkan rektor 2 kali dalam setahun (rektor lebih sering kekampus) mana buktinya, wisuda kemarin juga tidak ada rektornya, artinya semua omongan kita tuh bulsyit (bohong besar, apa tanggung jawab kita, dimana komitmen omongan kita, kalau saya sebagai kita, akan mengundurkan diri dari jabatan PR2, karena malu semua omonganku tidak ada buktinya..... sekarang coba kita beralasan dan jangan arogan dengan mengancam saya tahu siapa kamu, dan saya juga tahu IP addres kamu, maaf itu tidak pake lagi buat saya, dan tindakan seperti itu bukan sebagai pendidik demokrasi, oke saya akui saya pake nama samaran, sebab saya tahu kalau saya pake nama asli kita pasti mengintimidasi saya dan mungkin menculik saya, makanya saya pakai nama samaran, bukan saya menghina kita, tapi saya pengen tahu apa tanggung jawab kita juga sebagai PR2 unikarta, terima kasih,,,,,,,,

urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Pebruari 2007 22:58:16 WITA




Tenggarong website memang okey.......
Selamat dan tingkatkan mutu pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah

Imam Sutresno <imam67@telkom.net>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Pebruari 2007 18:31:54 WITA




suksus selalu buat kukar
olive <olive_mameh@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Pebruari 2007 16:48:43 WITA




KMKM Merupakan kependekan dari Keluarga Mahasiswa Kalimantan Mesir. KMKM adalah organisasi kekeluargaan yang berdomisili di Republik Arab Mesir. Organisasi ini mempunyai anggota yang terdiri dari 4 Propinsi Kalimantan, yaitu, Kalimantan Timur, Tengah, Selatan dan Barat. untuk lebih dekat dan mengetahui program kerja organisasi ini, silahkan berkunjung ke website resmi kami: http://www.kmkm.us/
KMKM Mesir <kmkmesir@yahoo.com>
Kairo, Nasr City, Egypt - 16 Pebruari 2007 04:00:32 WITA




Saya terjumpa laman WEB ini semasa mencari nama ikan untuk kajian, terjumpa anak sedang menangkap ikan dalam sawah padi cantik gambar itu, ianya menjadi kenangan saya semasa kecil-kecil di desa sekitar tahun 60an. Bagus sekali laman WEB ini.... tahniah.
Syeditam <Syeditam@yahoo.com.my>
Ipoh, Perak, Malaysia - 16 Pebruari 2007 00:09:19 WITA




Ayahda Kaning bangun!!!!!! kami siap menunggu ide cemerlang.......masa depan kaltim ada ditangan putra asli kalimnatan
Riduan <Rdn@Kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 15 Pebruari 2007 19:49:12 WITA




Perihal : Saran

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Kabag Humas Setda Kukar

Dengan hormat,

Tolong dicermati jika perlu diteliti langsung kelapangan objektifitas penyaluran koran, majalah, surat kabar yang beredar di Kukar.

Ada kekwatiran, sejumlah oknum penerbit media cetak, melakukan tindakan spekulasi dengan melaporkan jumlah cetakan yang sangat banyak, padahal tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

Ini penting mengingat jumlah dana yang dikeluarkan Pemkab Kukar untuk mendukung dan membantu penerbitan media melalui disposisi Bupati, wakil bupati, Sekkab dan para asisten di Kukar tergolong besar, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Sekian, semoga mendapat perhatian dari ibu sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Pengirim :

EDY BASRI
Warga Kukar Tinggal di Sidrap, Sulsel


EDY BASRI <edybasri@telkom.net>
Sidrap, Sul-Sel, Indonesia - 15 Pebruari 2007 09:52:34 WITA




Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Saya menitip nama dan alamat saja untuk Kutai Kertanegara. Terima kasih.
Wassalam

TTD
Andi Agussalim AJ
Program Ilmu Susastra, FIB-UI Depok

Andi Agussalim AJ <andiagus_aj@yahoo.com>
Sengkang-Wajo, Sulawesi Selatan, Indonesia - 15 Pebruari 2007 03:06:51 WITA




tenggarong is beautiful city !!!
didin nuryadin <din_nry@yahoo.com>
tenggarong, kukar, Indonesia - 14 Pebruari 2007 10:25:59 WITA




saya terkesan dengan kota bontang, terlebih lagi dengan semua apa yang ada didalamnya. sungguh sangat mengesankan. disamping indah, saya juga mempunyai kenangan yang indah tetnatng kota bintang. dari wiata dan seluruh budaya yang ada di dalamnya. dimalam hari kota bontang seperti lota-lita lainnya di indonesia. bebhubung saya berdomisili di yogyakarta saya menyamakannya dengan kota yogyakarta. malaupun tidak sama persis tetapi tidak kalah sengan kota-kota wisata yang ada di indonesia. terima kasih. mohon balasannya.
abdi munif effendi <abdi_ame@yahoo.com>
nganjuk, jawa timur, Indonesia - 13 Pebruari 2007 22:15:38 WITA




tenggarong gw bangetttttttt
indah <indah310302@yahoo.com>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 13 Pebruari 2007 17:04:06 WITA




kpn bs ngajukan beasiswa ?
garong <www.darknessyamiakira@yahoo.co.id>
banjarbaru, kalimantan selatan, Indonesia - 12 Pebruari 2007 20:41:10 WITA




good
dim@s <tedimas_t@yahoo.com>
kota raja, Kalimantan Timur, Indonesia - 12 Pebruari 2007 14:37:41 WITA




how to join...??
yusuf <www.macho@kutaikartanegara.com>
sangatta, kalimantan timur, Indonesia - 12 Pebruari 2007 10:54:23 WITA




site yang cukup lengkap, kapan bagian tentang biro perjalanan bisa di up load. Kami membutuhkan info tersebut untuk dapat menjalin kerjasama. travelindo.com
dony <dony@travelindo.com>
yogyakarta, DI yogyakarta, Indonesia - 10 Pebruari 2007 17:58:35 WITA




tenggarong is clean city
Reza Fahlevi <rezha_fahlevy@yahoo.com>
Tenggarong, Kutai Kartanegara, Indonesia - 10 Pebruari 2007 12:49:20 WITA




Setumat lagi hari kasih sayang datang, yang jelas pasti akan hilang beberapa keperawanan akibat perkosaan atas nama cinta.

HAPPY F**KLANTINE............

tha <trtkusuma@yahoo.com>
MALANG, JATIM, Indonesia - 10 Pebruari 2007 02:37:49 WITA




Ass......

Ha ha ha ha ha.........

Terima kasih atas dukungan anda (yang telah berani-beraninya mendukung saya untuk menjadi Bupati Kukar yang datang)....
Amin............
Tapi kita buat dulu "Syamsul Center", "Syamsul Fans Club (SFC)", "Barisan Pendukung Syamsul (BPS), "Kelompok Pendukung Syamsul (KPS)", "Barisan Cantik Syamsul (BaCa Syam)" dll..... Yang sekiranya nanti kalau saya sudah menjadi (Insya Allah) Bupati Kukar, kalian bisa menjilat saya dan mengingatkan saya jasa-jasa kalian dalam suksesi "PILKADAL" ! Hua ha ha ha ha.....

Tapi, terus terang saya jadi nggak enak hati sama Tuwa Syamsuri Aspar, Om Aswin, Mbok Rita, Julak Awang Yaqub dll..... nyawa ni takut busung leh..........(dikromponi preman-preman kaning) ha ha ha ha........ Apa lagi para penjilatnya........ Wadak leh.........

Wassalam....
Syamsul Oposannya Kaning........

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 09 Pebruari 2007 21:18:19 WITA







Alhamdulilah Bpk.Syukaning Ga ono kabare..

Tanya Mengapa?

Matt <Mamatthebattbagett@yahoo.com>
mlng, jatim, Indonesia - 09 Pebruari 2007 21:02:47 WITA




Apa kabar tenggarong kota raja katanya tenggarong lagi panas(padahal di tempat lain lagi musim hujan) cuaca politiknya, kabar terakhir yang terdenganr kpk lagi ngobok Bagian Sosial , apa betul bendaharanya sudah ditahan masalahnya apasih, tlg rekan-rekan beri informasi benar, soalnya korang kurang ngasih informasi

salam Kota Tepian,

yuda <yuda@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 09 Pebruari 2007 07:52:48 WITA




Relasi kami di Kutaikertanegara yang terhormat..........
kami dari Co-Management Artis
sebagai partner dari beberapa Management artis Top Indonesia seperti Artis Dangdut - Pop - MC - Band.
untuk relasi kami dikutaikertanegara apabila ada event yang membutuhkan artis-band-mc serta entertainment lainnya dapat menghubungi saya :
Budi Mahfud (Road Manager)
by phone 021-99107375 - 0818811720 - 081399272161
email : budi_mahfud@yahoo.co.id
kami tunggu kerjasamanya, thanks a lot.

Budi Mahfud <budi_mahfud@yahoo.co.id>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 09 Pebruari 2007 02:00:45 WITA




yth, Team Situs Kutainegara.com

Saya dan temen lagi menyelesaikan tugas dari skolah dah dapat informasi tentang Kutai, dan masih ada yg saya rasa kurang da kami masih membutuhkan hal - hal sebgai berikut :
1. dimana kami mesti mendapatkan bahan-bahan/atau team bisa membantu kami
Judul yg kami cari tarian Kancet ledo/gon :
-bentuk/tata cara penyajian tari
-pendukung tari
-busana/propterty
-tata rias
-sikap/gerak dasar tari
-musik pengiring


Mohon di informasikan data tersebut
terima kasih
andre

andre <dasypoga_nylander@yahoo.com>
jambi, jambi, Indonesia - 08 Pebruari 2007 14:57:52 WITA




Ass,rekan-rekan sperjuangan.
Kutai kartanegara, siapa sih yang gak kenal kutai.kutai gitu loh.kabupaten yang kaya dgn SDAnya,katanya.tidak salah memang kalau orang bangga dgn itu.karena bangganya semua habis drampok untuk perut pejabat yang semakin gendut dgn uang panas.apakah anda orangnya?apa gunanya SDA banyak/berlimpah tetapi rakyat dibiarkan miskin dan bodoh.kemana hasil SDA itu,apakah masuk perut yang gendut atau kantong pribadi.ternyata kita semua,HANYA SEBAGAI PENONTON.pemerintah daerah tidak pernah mencetak SDM asli daerah yang berkualitas.
korupsi yang menjadi budaya membuat kutai menjadi peringkat tiga besar,kalau bosnya dan antek anteknya ketangkep semua.kayak apa gak ketangkap,setiap kpk ketenggarong sudah ditunggu dibandara kasih uang diajak jalan-jalan sudah akhirnya gak jadi meriksa deh.enak kali.
pilkada daerah berani-beraninya maju calonin gubernur.dari pada malu nanti mundur aja bos.ternyata masih ada pendukungnya dikasih berap to kalian k.....?

gery syariah <gery_sutanto@yahoo.com>
bukit biru city, kalimanan timur, Indonesia - 08 Pebruari 2007 12:09:39 WITA




ayo dong berita tentang keadaan om ning di angkat,jangan di biarin aja nanti membuat gosip serta isu isu yang nggak bener,kalo nggak salah kasus yang diperiksa kpk saat ini terhadap om ning yaitu kasus bandara yang merugikan negara sekitar 15 miliyar,menurut informasi kronologis singkat kasus ini adalah tanah yang akan di gunakan sebagai lahan bandara sudah di beli oleh om ning atas nama anaknya rita n ing-ing yang di beli dari penduduk pemilik asli lahan dengan harga yang sangat sangat murah karena letaknya yang jauh dari nilai strategis,kemudian tanah itu di jual kembali ke pemerintah dengan alasan akan di gunakan sebagai bandara kutaikartanegara dengan nilai yang jauh lebih tinggi,jadi letak kesalahannya ada di pembelian lahan yang sudah di rencanakan,kalo tidak salah lo ya ceritanya gitu,tolong di beritakan yaaaaaaa
novi <novi_hartanto@yahoo.co.id>
malang, jawa, Indonesia - 08 Pebruari 2007 11:15:17 WITA




Saya gembira mendengar berita tentang tim klarifikasi telah menemukan beberapa proyek bermasalah di kutai kartanegara.Semoga tim ini bisa melakukan tindakan yang kasat mata terhadap proyek-proyek bermasalah di kutai kartanegara,jangan hanya sebagai pengalih berita tentang kasusnya Syaukani.HR.
milung <zabbe_tgr@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Pebruari 2007 08:58:58 WITA




Ha... ha.. ha.. ha.. ha... ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..

Salam Kenal buat Bung Syamsul , anda akan kami calonkan sebagai Bupati Kutai Kartanegara YAD...
Siapkan diri anda ... Ha.. Ha.. Ha..

Ha Ha Ha...

Ha Ha Ha... <hahaha@haha.com>
hahahaha, hahahaha, Indonesia - 07 Pebruari 2007 02:19:13 WITA




tolong donk jalan selendreng diperbaiki...sihannya urang yang diam disitu...banyak debu leh....batok terus....
muammar nur abdurrahman <amar_kutai_gaul@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 07 Pebruari 2007 00:39:13 WITA




He he he ……. He he he ………. He he he
Buat bung aswin: he he he ….. he he he
Buat pak sabir nawir : he he he …. He he he
Buat rumainur, eh, nur muhamad: he he he ..he he he

uchien kanaksebulu <ucien_kanaksebulu@yahoo.co.id>
sebulu, kaltim, Indonesia - 06 Pebruari 2007 23:06:21 WITA




Assalamu'alaikum,
Perkenankan kami mempromosikan website Dewan Kesenian Jawa Tengah [DKJT] yang beralamat di: http://dkjt.org/summary.htm Website ini berisi profile kesenian tradisi Jawa khususnya di Jawa Tengah, lengkap dengan biografi para tokohnya.
Wassalamu'alaikum.

JOKO YUWONO <jokoyu@yahoo.com>
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia - 06 Pebruari 2007 19:29:13 WITA




Salam kenal aza ini,
saya salut web nya kutaikartanegara.com
kami dari kutai barat ingin mengikuti jejak webmaster untuk membuat website seperti ini kalau bisa kita minta contac person saudara M.Agri Winata
terima kasih.

yudi gamas <g4m45@plasa.com>
Sendawar,Kutai Barat, Kaltim, Indonesia - 06 Pebruari 2007 09:28:04 WITA




"KANING KABUR",tolong di klarifikasi bahwa ada isu yang berkembang kalo syaukani(om ning) kabur dari rumah sakit,takut di periksa kpk kata isu tersebut,team berita dari website kutai kartanegara tolong dong di konfirmasi isu tersebut,saya yakin orang kutaikartanegara.com punya akses untuk info tersebut,kalo di biarkan berlarut larut info ini akan seperti menjadi kebenaran,ntar nasibnya kaya saddam,kabur-tangkep-sidang-.....
novi hartanto <novi_hartanto@yahoo.co.id>
malang, jawa, Indonesia - 06 Pebruari 2007 08:42:35 WITA




Ass........

Untuk Paparazi, Sahrudin, Novi, Barudak Gelo dan semua netter kukar.com..... (salam hangat selalu).....

Ha ha ha ha..... itulah masalah yang ada di Kukar saat ini.... Sudah Korupnya gila-gilaan, Tambangnya yang nggak pernah melihat dampak lingkungan selanjutnya, SDM yang minim dan Masyarakatnya yang Apatis.....

Untuk Tambang sendiri sih katanya ada dengan namanya "Reklamasi" !!!!!! Itu benar nggak sih ? Setahu saya yang namanya Reklamasi nggak pernah berhasil dimana pun termasuk di Kukar sendiri, itu hanya lipservise belaka (bunyi urang Kutai jua "ngembangi tahi' telinga etam maha").....

Ada juga perusahaan perkayuan yang ada di Desa Sanggulan, dekat Senoni Kec. Sebulu... kalo nggak salah "MDF" (begitu masyarakat setempat menyebutnya), yang ikut bertanggungjawab atas kerusakan berat DAS (Daerah Aliran Sungai) Mahakam, dengan membeli sebanyak-banyaknya kayu dari Masyarakat kayu-kayu kecil yang ditebang di pinggiran sungai Mahakam untuk dijadikan "Bubur Kertas", dengan pembelian oleh perusahaan tersebut maka terjadilah penebangan besar-besaran oleh masyarakat di Kec. Sebulu, Kec. Muara Kaman, Kec. Kota Bangun dll, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan tersebut....

Kasihan juga sih sama "Pesut Mahakam" yang sekarang makin sedikit atau langka (di Vietnam, Pesut sudah punah), kalo Pesut Mahakam Punah...... Maka yang bertanggungjawab adalah Kutai Barat dan Kutai Kartanegara..... Karena areal pertambangan batu baranya di dekat sungai Mahakam, Penebangan kayu secara besar-besaran dan ditambah lagi pebuangan "Limbah Industri" dari perusahaan "MDF" langsung ke Sungai Mahakam tanpa ada pengolahan limbah yang sebagaimana mestinya.....

Kutai Kartanegara akan maju jika 20% anggaran pendidikan segera direalisasikan (yah sesuai dengan amanat UUD '45 lah),
perhatikan sektor "Kesehatan"... untuk Kukar....

Kalo di Korupsi terus sih Rakyat Kukar nggak akan pernah menjadi "Pintar" dan terus-terusan "Sakit" .... Hu hu hu hu hik hik hik.....

Wassalam......
Syamsul Oposannya kaning....

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 05 Pebruari 2007 11:27:20 WITA




to paparazi, syamsul, sahrudin, novi dan semua netter kukar.com lam sejahetra selalu

jujur saya katakan, pernah saya menitikkan air mata saat lewat tenggarong sebrang sampai ke sebulu, karena tanahnya hancur karena penambangan batu bara, sebagai warga kukar saya menangis karena begitu hancurnya bumi kukar ini karena rakusnya seorang pemimpin dan para pengusaha tambang, kalau sudah demikian apa warisan untuk generasi selanjutnya, karena SDA sudah habis akibat mesin-mesin penindas rakyat, sementara kalau sudah habis isi tanahnya ditinggal begitu saja tanpa ada penanggulangan untuk lahan pertanian atau perkebunan, ini malah dibiarkan hancur jadi tanah mati, sedih saya, hati ini berteriak, wahai para penguasa, wahai para pakar pertambangan tolong perhatikan bumi kami, bagaimana masa depan generasi dibawah saya, tolong kalau ada yang mengerti masalah tersebut banti kami, bantu masyarakat kukar agar masa depannya lebih baik

barudak gelo <gelo_abis@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2007 21:16:44 WITA




assalamu alaikum wr wb Kota raja

untuk saat ini saya belum ada comentar ataupun pendapat, saya hanya sekedar brosing end apabila ada info perkembangan kota raja tolong segera di publikasikan atau gimana kalau isi web juga ditampilkan tentang rencana tatakota mendatang


wassalam
thank


Sofyan Hasyim <smd_time@yahoo.co.id>
Samarinda, KALTIM, Indonesia - 04 Pebruari 2007 16:43:59 WITA




INFORMASI SEPUTAR PENDIDKAN NOTARIS, dalam forum diskusi antar calon mahasiswa/mahasiswa/lulusan MAGISTER KENOTARIATAN, sampaikan saran dalam pengembangan FORUM diskusi ini. http://notuna2003.tt.cx
yosh <club2@plasa.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 04 Pebruari 2007 03:51:56 WITA




kapan diaktifkan daftar untuk login agar kita lebih terbuka
M.KHALIL ISMAIL <BALLOHE_GROUP@YAHOO.CO.ID>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 04 Pebruari 2007 01:39:45 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com