Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 107
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

tolong di update dong data penduduk kukar, trus klo boleh tau siapa yg jd admin website ini? salam aja buat para pemerintah kukar tolong klo bikin program pembangunan yang mutu dong, yang bisa dinikmati semua rakyat, td saya sempat baca peluang investasi, masa nulis peluang investasi ada daerah yg cuma terdapat akses jalan dan saya yakin pasti jala
jun <junharsanti@yahoo.co.id>
muara jawa, kaltim, Indonesia - 19 September 2012 07:18:56 WITA




Saya sangat senang melihat web ini lengkap dan profesional. tapi saya ingin menanyakan bagaimana cara merawat peninggalan benda pusaka kerajaan kutai?apakah ada upacara mencuci benda pusaka seperti jamasan di keraton surakarta?
SINTA <sinta122482@gmail.com>
bekasi, Jawa- Barat, Indonesia - 17 September 2012 10:12:36 WITA




Pasang Banner iklan gratis ! hanya untuk 1 orang pendaftar pertama, Kunjungi www.endiphoto.blog.com Klik Free Space Ads.
endi <endiphoto@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 September 2012 09:27:52 WITA




michtein heit de kutai kartanegara sadhumuk bathuk sanyali bhumi
sutajui <vertrauenW@gmail.com>
Godean, Mataram, Egypt - 16 September 2012 04:09:10 WITA




Om Swasti Astu Awignam Astu Nama Sidham. Hindu tertua dari Kutai abad 4 CE dari keturunan Indo aRYAN.. INDIA SELATAN. KETURUNANNYA SAMPAI KE TANAH PASUNDAN DAN HINDU BALI HINGGA KINI... MATUR SUKSAME
Gede ketut astawe <wayanwirta189@yahoo.com.au>
Denpasar, Bali, Indonesia - 11 September 2012 02:40:42 WITA




unikarta..... rektornya tidak bertanggung jawab... kasihan mahasiswanya itu ibarat punya ekor tapi tidak punya kepala, makanya unikarta tidak maju-maju........
lestari alamku <lestari_alamku@yahoo.us>
samarinda, kaltim, Indonesia - 09 September 2012 22:59:49 WITA




Kepada yth : Ibu Rita( Bupati Kukar ) Sosok pemimpin yang baik,penuh dengan tanggung jawab,penuh dengan rasa kecintaan terhadap masyarakat kecil. jadikanlah pemerintahan ini menjadi pemerintahan yang bersih jauh dari Korupsi,dan kami menyarankan berikan tindakan yang tegas kepada anggota dewan yang tidak pernah peduli akan wilayah daerahnya jagan hanya mementingkan kepentingan sendiri.sosok seorang pemimpin seperti Bapak H,Syaukani merupakan pemimpin yang bijaksana,cinta akan masyarakat kecil peduli dengan lingkungan,tetapi halnya pendukung dan staf dari bapak banyak yang menyalah gunakan tanggung jawabnya. semoga Ibu Rita mendapkan ridho dari yang maha kuasa serta menyelesaikan program kerja yang belum sempat dilaksanakan oleh bapak H,syakauni.Doa kami menyertai dalam membangun negeri kutai karta negara.amin. Jamaluddin/0852 4737 0918
Jamaluddin <jmal.marine@yahoo.com>
Samarinda,Muara badak, kalimantan Timur, Indonesia - 09 September 2012 12:10:18 WITA




di Jakarta,perusahaan kontraktor,Perusahaan kontraktor,perusahaan kontraktor di Jakarta,PT Sentosa Adhi Saka,PT SAS interior,renovasi interior kantor,pengerjaan interior,interior kantor, www.kontraktor.us
tony <renov@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 03 September 2012 23:38:52 WITA




ingin tahu lebih jauh tentang kutai
drs hery kristanto <pdk_soe@yahoo.com>
soe kab.timor tengah sela, nusa tenggara timur, Indonesia - 31 Agustus 2012 13:15:07 WITA




Saya adalah PNS Kutai Kartanegara dan saya ingin pulkam,....proses mutasi saya kenapa tidaj bisa disetujui oleh sekda padahal sy ingin sekali kembali ke kota asal saya....dimana sy bs bisa merawat orangtua,selain ini mengabdi kepada negara saya ingin jg mengabdi kpd orangtua sy....!!! Amien apakah nurani ini harus tertutup utk pengabdian kepada Orangtua yg udah tua.....!!!!
IBNU HIKAM <ibnuhikam@rocketmail.com>
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia - 24 Agustus 2012 12:02:38 WITA




Kalimantan timur is the best wisata dan panorama alamx mantab...dan salah satunya kutai barat menjadi tujuan ekspedisi kami...please go www.cybergreensmd.co.cc
Cyber Green Of Borneo <cybergreensmd@yahoo.com>
Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Agustus 2012 11:27:33 WITA




Buat rekan2 yang ingin berwirausaha, saya bisa membantu pembuatan ALAT /MESIN untuk home industri, peternakan, pertanian, perikanan antara lain : mixer pencampur{untuk berbagai macam kebutuhan}mesin asap cair, mesin pelet, mesin pencacah pakan,mesin pengering, mesin cetak bata/genting/arang briket,mesin ceriping,mesin granul pupuk,dll masih banyak lagi..bisa konsultasi dulu mengenai mesin yang akan dibuat..Cp.085647448877..Email:Rekayasautama@gmail.com...Saya siap membantu mesin/alat yang anda butuhkan....
Andik <Rekayasautama@gmail.com>
Klaten, Jawa tengah, Indonesia - 03 Agustus 2012 14:05:57 WITA




PAYAH... Gaka ada yg ditanggapi.. "Kukar menuju bangkrut"
Gerbang Raja hanya Retorika <GerbangRajahanyaRetorika@gmail.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Agustus 2012 10:05:51 WITA




saya punya exciter 15 watt dan booster 1000 watt tube pakai tabung , saya tes keluar y 50 watt aja apa penyebab y klw ada solusi kasih tau dong ..... soaly udah banyak habis di situ trus daya pancar sangat mengecewakan
oeddin supriatna <neysa_ntn@yahoo.co.id>
kab.kep.anambas - kepri, kepri, Indonesia - 30 Juli 2012 17:38:27 WITA




Disarankan ada produk2 hukum kutai kartanegara yang bisa di download, agar masyarakat bisa tahu peraturan2 terbaru...
Adji Ferry S, S.Hut., M.Si. <adjiferrys@yahoo.co.id>
kotaraja, kaltim, Indonesia - 29 Juli 2012 00:12:08 WITA




hai all met siang ya,,muda2an dalam keadaan sehat semuanya haliya-halid.com/
halid <ido_do@ymail.com>
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia - 24 Juli 2012 14:08:05 WITA




mf pk,apa bnar KUR(Kridit usaha rakyat)di kukar bsa tanpa anggunan,mslhx sy prnah mo mengajukan pinjaman d bank bri unit sebulu tp tidak bsa..jangankn sampai diproses,sy bru tanya persyaratanx sj,krna pihak bank sudah mengatakan tdk bsa lantaran sy tidak puxa anggunan..pdhl sy bc dmedia KUR bsa didapt tanpa adax anggunan,asl kn memiliki usaha,,usha sy dbidang penjualn aksesoris komp.mhon infox pk.
R adipurwanto <ryoadipurwanto@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Juli 2012 12:55:53 WITA




Aq adalah buruh harian sawit,, mohon bantuan sama warga kutai kartanegara untuk dapat menggunakan fasilitas jampersal,,
ditya <dityawanto@yahoo.co.id>
kota bangun, kaltim, Indonesia - 20 Juli 2012 15:00:58 WITA




Seiring dgn Era GERBANG RAJA sbgai grakan pemerintah kab, KUKAR yg broreantasi pada kpentingan rakyat mnuju khidupan sejahtera , kmi putra putri sangasanga mmanjatkan puji dan syukur kpdTUHAN YG MAHA ESA atas trpilihnya bpk SARKOWI V ZAHRY.S.Hut,MM sbgai ketua MACAB PPM KUKAR yg tntunya mrupakan aspirasi hrapan bgi kmi putra putri sanga2 slku generasi penerus anak cucu para mantan pejuang RI dan simpatisan2 PPM yg ingin brgabung brsama PPM,dgn hrapn smga kta snantiasa lbih mningkatkan lgi rasa cinta kita pd tanah air dan mmpersatukan sgnap jiwa raga kita utk mmperkokoh persatuan yg slalu mngedpankan prinsip kebersama'an sbagai spirit pngabdian kpd bangsa dgn memprtahan kan tiga filar sbgai harga mati yaitu PANCA SILA , U U D 45 dan NKRI ,/ KONSEKOENSI kmi akan siap mnjadi garda trdpan utk mndukung trlaksananya program GERBANG RAJA , kmi cinta PPM maka pd HUT MERAH PUTIH 27 januari 2012 di sanga2 sy ikut mndampingi ketua PPM krN sy tdk pnya atribut pd wkt itu sy di kasih baju PPM oleh pk SARKOWI , sy banga skali atas kehormatan pk SARKOWI hingga sy mnghimpun susunan personalia anggota PPM , Alham dulillah sy mndpat dukungn sbanyak kurang lebih 150org , dgn dmikian sy sdah mnghadap ke Markas PPM di tenggarong namun sgt di sesalkan niat baik sy tdk mndapat respon yg positif sy di pandang sebelah mata oleh petugas markascabang dgn alasan yg tdk mndasar bertele tele dan tdk profisional , kmi anak cucu mantan pejuang merah putih, putra daerah asli sanga2 cukup nenek moyang kmi yg di aniaya oleh penjajah dan jgn kmi di pandang sebelah mata ,, ,By MUHAMMAD NOR , jl BUDIONO RT 06 KEL SANGA2 MUARA ,
MUHAMMAD NOR , <082131366000>
SANGASANGA , KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 14 Juli 2012 23:25:51 WITA




ass,wr,wb. Bu Bupati yg terhormat,mengapa? setiap ajaran tahun baru. SD,SMP,SMA.selalu mahal untuk menebus buku pelajaran. SD 035,rapak mahang,setiap ajaran baru,menebus buku pelajaran mencapai Rp 250000- RP 800000.terlalu berat kalau selalu dibebankan ke masyarakat etam yg tidak mampu. Bagimana masyarakat etam mau maju kalau sekolah Negri aja semahal masuk kuliah.
awang <etam_k@ymail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 06 Juli 2012 11:14:03 WITA




saya anak dari bapak Adji Zaman Arifin (Alm,bertempat tinggal terakhir di Jakarta), ingin cari informasi tentang turunan keatas dari Kai dan bapak saya, mudah2an ada informasi tentang orang tua saya, kami dibesarkan di jakarta, jadi kami tidak tahu hubungan siapa saja keluarga kami di Kutai, saya sekarang bertempat tinggal di palu, sulawesi tengah, Teima Kasih
Adji Rizal Zulfikar <adji_rizal@yahoo.co.id>
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia - 02 Juli 2012 15:04:59 WITA




Site ini sangat menarik dan kalau boleh dibilang sangat bagus dalam memberikan informasi kepada pengunjung. Terus tingkatkan update informasi, plus info-info menarik mencakup seluruh Kutai Kertanegara.
Awang Harsa Kridalaksana <awangkid@gmail.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 Juli 2012 08:19:43 WITA




Siang ini saya akan terbang dengan GA 531
Tetra Tianiafi <tia.budpar@gmail.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 30 Juni 2012 13:11:51 WITA




CUTTING > FORMING > WELDING > PT. Lima Bintang s p e s i a l i s t PT. LIMA BINTANG adalah spesialis dalam JASA CUTTING> FORMING> WELDING untuk BESI, BAJA, ALMUNIUM & STAINLESS STEEL Fasilitas kami dilengkapi dengan peralatan terbaru dan berteknologi canggih dengan HARGA PALING KOMPETITIF Se-INDONESIA TIMUR
lima bintang <pt.limabintang@yahoo.com>
Surabaya, jawa timur, Indonesia - 28 Juni 2012 11:46:18 WITA




Krishen enterprise menawarkan jasa event organizer untuk acara fair atau expo, kita lengkap dengan artis ibu kota, panggung, band, tendam dll. management kami di bawah PT.MULTI JAYA SEMPURNA, event organizer yang berpengalaman. untuk info lebih lanjut bisa hub di email kami : krishen_enterprise@yahoo.com
Krishen enterprise <krishen_enterprise@yahoo.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 27 Juni 2012 13:15:48 WITA




KRISHEN BALON UDARA MENAWARKAN PEMASANGAN BALON UDARA DISELURUH NUSANTARA. UNTUK DI KUTAIKARTANEGARA, KITA DIPERCAYA MEMASANGKAN BALON DI ACARA PENAS DI TENGGARONG. UNTUK INFO BALON UDARA BISA HUB 081331515302
kristim <krishen_adv@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 27 Juni 2012 13:12:43 WITA




Why I feel so sad opening this web (?)
macbeth <msolicule@yahoo.com>
oil city, east borneo, Indonesia - 26 Juni 2012 11:19:00 WITA




ANI Stempel & Aneka Mainan Anak. Dijamin murah. Alamat : Jl. Kartini(depan Gg.6)Tenggarong-kukar
Syabrani. <anistempel@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Juni 2012 10:44:32 WITA




Assalamualaikum perkenalkan Bu saya andri,.Mau menawarkan apabila buku kia di dinas kesehatan telah habis bisa beli ato pesan di saya bu.karna saya menjual / melayani keperluan Ibu2 Bidan Se Indonesia khusus nya buku kia ,dan buku kelas Ibu Hamil dan Balita dll.Buku kia per buku nya 5000,00 Dan ini no hp saya yg bisa di hubungi 085732383640 dan 081216503676 dan Pin BB 29FC7199 (andri Kia) terima kasih bnyak sebelum nya ^_^
andri_offsrtkia <andri.khan@ymail.com>
mojokerto, jawa timur, Indonesia - 23 Juni 2012 12:19:28 WITA




siap mengamankan WTP AWARD, dalam mengelola keuangan.... karena KUKAR 2012 "Wajar Tanpa Pembangunan" . untuk rakyat kukar.... maju terus
MPD PP <kukarpp@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 23 Juni 2012 10:36:17 WITA




WTP AWARD, dalam mengelola keuangan.... karena KUKAR 2012 "Wajar Tanpa Pembangunan" TIM SEBELAS (11) No Tips No...No...No..... aku cuma copy... untuk rakyat kukar.... maju terus
MPW PP <kaltimpp@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 23 Juni 2012 10:34:34 WITA




hai kamu yang mengatas namakan rakyat kutai, kamu iri hati aja.., kalau kau berani kita ketemu... kalau gak ada uang ya gak ada pembangunan..... kukar punya kami mau proyek menghadap di KNPI tim 11 mau tanda tangan izin2 usaha bawa duit dan kita bergening jatah saham kami berapa kami sopir gak selamanya
sihab <sihab@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Juni 2012 10:30:27 WITA




KEPEMIMPINAN GERBANG RAJA.. TAHUN 2012 KUKAR AKAN KEMBALI MEMPEROLEH WTP AWARD, dalam mengelola keuangan.... karena KUKAR 2012 "Wajar Tanpa Pembangunan" TIM SEBELAS (11) No Tips No...No...No.....
rakyat kutai <raka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Juni 2012 10:22:56 WITA




infonya jarang di UPDATE ya
andrea <tco_coffee@ymail.com>
samarinda, tenggarong, Indonesia - 23 Juni 2012 09:26:55 WITA




Saya cuma mau mengajak investasi, info di www.asrkutai.webs.com
zul <zhulkutai@gmail.com>
indonesia, kalimantan timur, Indonesia - 22 Juni 2012 13:29:41 WITA




wadak lembet beneh internet di tepian mahakam, ngakmana ne ndak maju mun lembet,wah bisa gagal ndak mbawa tengarong jadi cyber city ne
andre <andre@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Juni 2012 08:51:56 WITA




sukses kan erau tenggarong 2012
triwahyu <triwahyu887@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Juni 2012 14:35:53 WITA




Bagi twemans smua silahkan follow akun ini @inidjombang trims, banyak informasi , tips, quotes, kultweet dan cocok sekali jika anda ingin iklan krn langsung akan kami teruskan ke follower kami gratis.
kota jombang <inidjombang@gmail.com>
jombang, jawa timur, Indonesia - 19 Juni 2012 14:54:57 WITA




Teruskan Pelestarian Alam dan Budayanya. Saya berharap Dunia Globalisasi tidak Mempengaruhi Adat Istiadat Turun Temurun dari Jaman dulu. Hidup Kutai Negara ( Tenggarong )
emil kilikili asenk <emiliakilikili@yahoo.co.id>
Jakarta, DKI JAYA, Indonesia - 17 Juni 2012 09:54:44 WITA




dear admin, Wisata alamnya misal pantai pantai nya, kok gak di eksplore? Apakah disana tidak ada pantai atau tempat wisata yang menarik? Terima Kasih
<a href=http://www.sewamobilsu <yes_trans@yahoo.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 16 Juni 2012 13:00:35 WITA




daftar
windra <windralingga@ymail.com>
Dairi, Sumatera Utara, Indonesia - 15 Juni 2012 18:19:15 WITA




maaf pulau birah birahan itu bukan terletak lagi dikecamatan sangkulirang melainkan dikecamatan sandaran itu terjadi setelah pemekaran kutai induk (kartanegara/tenggarong)menjadi kutai timur sangata. dan pulau birah birahan bukan tidak ada penghuni atau bertuan,tuannya lagi tidur dan minta dibangunkan kalau ada yang minat dgn pulau tersebut !!!??
tendean <tendeanendeng@yahoo co.id>
sangata, kalimantan timur, Indonesia - 14 Juni 2012 15:06:39 WITA




maju kukar ku tercinta
ansor <anshorifahmidien@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Juni 2012 08:52:44 WITA




maaf pulau birah birah bukan berada di kecamatan sangkulirang akan tetapi berada di kecamatan sandaran kecamatan ini terbentuk setelah pemekaran dari kutai induk (kartanegara)Tenggarong menjadi kutai timur Sangata. dan pulau birah birahan bukan pulau tidak bertuan tuannya lagi tidur belum dibangunkan entah siapa nanti yang membangunkan tuan pulau birah birah tersebut !!!!????? Mudah mudahan ada
tendean <tendeanendeng@yahoo co.id>
sangata, kalimantan timur, Indonesia - 13 Juni 2012 00:07:33 WITA




Saya ingin tahu lebih banyak tentang Festival Erau yang kalau tidak salah, diadakan awal bulan Juli. Apakah saya bisa mendapatkan kontak Panitia? Terima kasih.
ari <vyaraw@yahoo.co.z>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 11 Juni 2012 16:27:10 WITA




Aduhai. . .kesalahan etam ne milih rita. Ndk baek mmg mun cwe tu jd pmimpin. Ndia baekx cwo gala yg jd calon buptix. .
Kemak sya <Kemak_sya@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Juni 2012 14:53:07 WITA




Bebila tes cpns 2012 d kukar ne??
Mugen <ryuzaki_mugen@yahoo.com>
Loa duri city, Kaltim, Indonesia - 11 Juni 2012 14:47:29 WITA




Sejahtera Kukar.... Dipimpin oleh Bupati Rita...mun urang endik merasakan kepemimpinan sida..bohong maha. Buktinya..banyak dah yg sekolah di KPK. Apahak itu jua atas kelonggaran sida mengawasi... makanya urang yg dekat atau jauh pasti merasakan jua kekayaan kukar.
kurus jamil <koros_beneh@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Juni 2012 00:34:46 WITA




rita.... awak tahu juakah baca komentar urang disini.... amun awak ndik tahu baca paedah maha sida ngirim saran dan keritik mudahan aja awak sempat mbaca. bila awak tulak lagi...aku ndak ndohoi amun awak ndik ada
brahim bram <kuning@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Juni 2012 15:53:13 WITA




terimakasih untuk media yang di sediakan...terimakasih u kesempatan sy minta tolong,, sy punya pengalaman di dunia even organizer n wedding decoration... ada orientasi ke kutai... tapi sedikit info,.. tolong saya minta CP.. pengusawa WO n EO di kutai maksih banyak
zainul <zainulsetiyono@yahoo.com>
tegal, jawa tengah, Indonesia - 30 Mei 2012 16:48:08 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com