Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 35
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

I would like to visit Tennarong in the future.
Greg Edmonds <gedmonds@thiess.ci.id>
Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Maret 2007 08:36:36 WITA




salam sejahtera

Saya sebagai org awam sangat prihatin melihat kondisi masalah yang dialami pemerintahan kutai kartanegara, para pejabat disana termasuk bapak saukani cs dan edi subandi..mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri dan keluarga tentunya...mereka tidak melihat masyarakat kabupaten terkaya tapi penduduknya miskin semua, yang kaya tambah kaya dan yang miskin semakin miskin...sudah seharusnya kita tidak usah saling menyalahkan satu sama lain..untuk pengganti beliau2 agar lebih jujur lagi..tapi untuk saukani cs dan edi subandi cs tolong lah kembalikan uang rakyat yang sudah kamu makan..paling tidak 50% yang sudah dia makan di kembaliakn itupun kalau mereka punya rasa kemanusiaan...hubungi saya kalau ingin mengetahui kebusukan2 mereka...nanti kita bisa share bareng2...marilah kita doakan bapak saukani dan pak edi subandi agar cepat mengakhiri hidup mereka..karena saya kasihan melihat mereka sakit2an amien....tolong webmaster jangan hapus komentar saya....

hari <hari_tja@yahoo.com>
jakarta, jakarta timur, Indonesia - 21 Maret 2007 14:16:47 WITA




semoga situs ini bermanfaat bagi masyarakat dan sukses selalu, amin
dari darus WWW.SEWAKOMPUTER.COM

sewakomputer.com <sales@sewakomputer.cvom>
jakarta, dki, Indonesia - 21 Maret 2007 13:58:50 WITA




GOOD LUCK KUTAI
MAKMUR HASANUDDIN <DISDIKPORA-KABLINGGA@YAHOO.CO.ID>
DAIK LINGGGA, KEPRI, Indonesia - 21 Maret 2007 11:04:00 WITA




Kenapa masyarakat kukar diam saja dgn kondisi hari ini,dngan apbd yg begitu besar mengapa pembngunanx kok terlihat statis,sy tertarik ketika adanya dgn program kukar dalam pelayanan air bersih yg menelan dana ratusan milyar tp kok cuma itu aja,kmana duitn
Chicco <Chico@plaza.com>
Balikpapan, Kaltìm, Indonesia - 21 Maret 2007 02:11:27 WITA




mana berita kaning masa ndik ditamakan di web nya kutaikartanegara,britanyani kan penting beneh masa berita kanak tk latihan haji lebeh penting dari pada berita kesehatan kaning,apalagi berita statusnya om ning jadi tersangka KORUPSI,bujur bujurnya jua ah hai,PLN tulung jangan di matikan lampu amun pas jam jamnya berita sctv rcti metro n laen laen ada berita om ning tuu,tapi ada jua hak berita nya di tipi tu masa nya di wawancara urang jawa nya mana nya tahu kesah keroan tempoh di tenggarong tu,dah dah jua hak,sekalian hendak tahu siapa nya namanya SOFYAN AGUS tu?urang kutai kah
novi <novi_yahoo@yahooco.id>
malang, jawa, Indonesia - 20 Maret 2007 17:08:48 WITA




Untuk anda siapa saja yang mau bantu, tolong info tentang mall atau shoping centre yang ada di Tenggarong. Apa resto-2 international seperti Mc D, Kentucky, AW dll apa sudah ada di Tenggarong? Apa masyarakat di Tenggarong menyukai makanan-2 international itu seperti burger dll. Terima kasih.
Gunawan <jakdisc@yahoo.com>
Jakarta, DKI , Indonesia - 20 Maret 2007 10:51:56 WITA




oiii..kenapa ndik da berita kaning d tangkap ????
ndik berani kah...admin nya ???? cemen looooo
ni dah era reformasi..knapa ndik berani..
hali hali.....

bodo beneh <bodo@beneh.com>
bahok, hali, Indonesia - 19 Maret 2007 22:48:37 WITA




ayo,urang bahok ditantang iskandar tu...
tunjukan kejantanmu...
sekarang reformasi,jng cuma ngomong doank
maju...ga ada lg kok tangkap menangkap..

kalo ga berani,benar kata iskandar lo fitnah...
memang bnyak dosen yg bikin skripsi..
(lo juga kan,makanya tau)
yah sebenarnya gw juga kurang setuju
memang harus ada orang yg kaya lo (orang bahok)
tp jng berani teriak aja...
kasi sikap donk,kapan lagi

juga rektor ga hadir waktu wisuda kemaren.
itu rektornya sakit...kalo dihadirkan,
berani tanggung lo...kalo rektor pingsan
pada saat mewisuda...

besar hati ajalah,kalo tunggu rektor datang
ya yg lain ga wisuda2...

pembaca setia <pembaca@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 19 Maret 2007 20:56:04 WITA




saya merasa kontes yang diadakan dikutainegara keren abis
keren pokoknya

aland <serojaseraja@yahoo.com>
medan, sumut, Indonesia - 18 Maret 2007 18:26:49 WITA




bagus
oa <octa_23@hotmail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Maret 2007 18:13:35 WITA




Assalamu`alaikum Wr.Wb.
Saya mau bertanya,
Apakah ada hubungan antara Kesultanan Kutai Kertanegara dengan Kesultanan Banjar (Martapura Kalsel)?
Kesultanan Banjar dibumi hanguskan dan dihapus oleh pemerintahan Hindia-belanda sekitar tahun 1861 M. Sultan terakhir Pangeran Hidayatullah diasingkan ke Cianjur Jawa Barat, wafat pada tahun 1904 M. Saya sebagai salah satu keturunan beliau ingin melanjutkan silaturahmi yang mungkin telah terjalin dimasa lalu.
Terima kasih atas perhatiannya, Wassalamu`alaikum Wr.Wb.

Cevi <Cevi_omega@yahoo.com>
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia - 17 Maret 2007 12:18:38 WITA




ASS,
BAGI ANDA YANG INGIN MENDAPATKAN BUKU-BUKU EKONOMI ISLAM.DAPAT MENGHUBUNGI DI NO 081392536023 (GERY).
NAMA KANTOR AGEN : E-SYAR
ALAMAT : JL ABU BAKARALI NO 3A, IBS STEI YOGYAKARTA
PESANAN DAPAT DIANTAR :
1. UNTUK LUAR JAWA 1 BULAN SETELAH PEMESANAN
2. UNTUK DAERAH JAWA 1 MINGGU SETELAH PEMESANAN

gery <gery_sutanto@yahoo.com>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 16 Maret 2007 22:27:47 WITA




berita tolong di perbaharui jangan kalah dngan tabloit mingguan. tampilkan fhoto dan berita aktual hari ini. amun dapat resep masakan nasi bekepor jua
baen <baen@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Maret 2007 12:47:12 WITA




ass.wr.wb

perkenalkan kami dari pabrikasi laboratorium bahasa dan alat peraga ipa dari tingkat TK-SMU dengan harga sangat murah dan terjamhlau seerta barang2 tersebut sudah mempunyai surat Izin Usaha Industri.
untuk lebih jelas tentang produk2 kami bapak/ibu dapat menghubungi kami di +628562687477 dan +628568399998 dengan saudara Muhammad.( mamad)

muhammad <cv_pratamamuliamandiri@yahoo.com>
semarang, jateng, Indonesia - 15 Maret 2007 17:10:49 WITA




saya sangat meminati tentang kebudayaan. mohon info/ tulisan yang terkait dengan budaya. dan mohon kirim ke email saya.
ali romdhoni <aliromdhoni@yahoo.com>
jakarta, dki, Indonesia - 15 Maret 2007 16:23:53 WITA




Very Good, and Sukses selalu
Sugiono <sugiono.tbe@telkom.net>
Sangatta, KALTIM, Indonesia - 15 Maret 2007 12:49:59 WITA




to : Utuh Amak

Halo apa kabar? Betul juga ya, modus operandi memperkaya diri sendiri banyak banget dan berbagai cara. Terkait kasus memperkaya diri dengan cara pemasangan iklan plus komisi-komisi, sebenarnya apakah sudah rahasia umum di pemkab atau itu dilakukan oknum2?
Saran untuk Pak Aji, Pak Aji kan masuk dalam tim verifikasi proyek2 (dibentuk akibat mandulnya fungsi DPRD Kukar) sekalian aja teliti proyek2 pemasangan iklan pemkab kukar? Bapak-bapak akan ketemu angka yang fantastis loh.,..
Cara memulainya? Ya kumpulin ada bukti pembayaran pemasangan iklan2...terus verfikasi ke medianya....saya yakin akan ketemu angka kerugian pemkab lebih dari Rp 1 -2 Miliar lebih. Untuk iklan tahun 2006 senilai Rp 800 juta, tanya aja orang humas...
Denger-denger sih, dari pihak media (yau lah media apa itu)ambil pembayaran tunai di Tenggarong pada Desember 2006 (kasus masih baru kan), duit Rp 800 juta itu dibawa. Eh besoknya orang dari pemkab dateng, ya dari media itu kasih Ro 300 juta-an, katanya untuk modus. Ya kalau memang bonus, bitu haknya negara (pemkab), bukan untuk orang-perorangan...
Ayo tim verifikasi, berani ngak bongkar kasus ini? Pasti berani kayanya, soalnya di koran saya baca, Pak Aji diteror melalui SMS, tapi tetap tegar.
Media juga aneh, kasus korupsi dikejar habis-habisan, seolah-olah menjadi hakim atas kejujuran, tetapi, ehh korupsi kok di fasilitasi, dengan pembayaran bonus lah, dll, bonus kok sampe Rp 300 juta he...he...he
motivasi tulisan ini: Jadikan Kabupaten Kukar Tercinta Menjadi Lebih Baik..Hidup Kukar!!!!!!

rusli jagau <Rusli_19@yahoo.com>
Samarinda, kaltim, Indonesia - 14 Maret 2007 18:46:26 WITA




Kapan nih ada pertemuan warga KUKAR yang tinggal di Jabodetabek ? (khususnya pemuda-pemudi Kukar lho......)jangan lupa undangannya ya.......?
Rulin <lhin_polaris@yahoo.com>
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia - 14 Maret 2007 14:36:22 WITA




Situs Kukar Yth,
Saya bermaksud menerbitkan secara khusus sebuah media cetak mengenai kesultanan yang ada di Indonesia saat ini. Mohon perkenan bantuan dari situs Kukar dan alamat lengkap maupun data yang dapat kami muat untuk edisi kami berikutnya mengenai kerajaan tertua diIndonesia ini. Kepada pengasuh rubrik dan situs ini, kiranya dapat membantu kami dalam mendapatkan data lengkap mengenai kesultanan Kutai khususnya. Untuk kerjasanya sebelumnya diucapkan banyak terima kasih. Sedikit informasi, media kami memuat secara khusus mengenai sejarah kesultanan dalam satu majalah lengkap dari mulai sejarah berdirinya, jaman keemasan hingga 'kepunahan'nya. Untuk itu mohon balasan segera untuk segera ditindaklanjuti.

hormat saya
Bambang WR
Pemred

Bambang WR <bwr_tmp@yahoo.com>
Jakarta, DKI, Indonesia - 13 Maret 2007 21:47:44 WITA




ok
pradah <Pradahnimpuno@gmail.com>
malang, jatim, Indonesia - 13 Maret 2007 11:52:14 WITA




to: Rusli Jagau

he he he... dari dulu mah emang begitu, cara cepat memperkaya diri,bukan hanya iklan/advetorial, tapi dari berlangganan tabloid/koran yang ga jelas juga pejabat dapat persenan,contoh : buat apa pemda langgana tabloid daya pos, eksekutor, dll, siapa sih yang baca??? udah gitu harganya mahal lagi...

tapi jangan salah .. mereka dapat persenan, baik dari harga berlangganan, maupun tagihan iklan.....

utuh lamak <lamak@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 13 Maret 2007 11:11:02 WITA




Bubuhan Kukar apa kabar? Saya denger pemkab pasang iklan Rp 800 juta di salah satu surat kabar di Kaltim. Tau ngak? Saya dapet info pemkab bayar cuma 500 juta dan Rp 300 juta untuk komisi orang di pemkab yang urus iklan!!! dasyat ya...
Pak Kaning, Tim Verifikasi selidiki kasus ini, karna ngak hanya sekali pasang iklan potong komisi untuk orang yang ngurus!! Bayangin negara dirugikan Rp 300 juta hanya untuk komisi yang diambil orang pemkab juga!!!!

Rusli Jagau <Rusli_19@yahoo.com>
Samarinda, kaltim, Indonesia - 12 Maret 2007 06:18:08 WITA




bagus banget k'na dengan adanya situs ini kita jadi bisa ngerti sejarah tentang kota yang ada di indonesia sygnya cuma 1 kota coba ada sejarahnya kota yogyakarta pasti seneng banget ..

tapi gak apa yang ini aja udah bagus kok ..


sukses terus untuk situsnya ya ......

tapi jangan lupa bikin situs sejarah tentang yogya ya .....

novia <noviia_chocolate@yahoo.co.id>
depok, depok, Indonesia - 11 Maret 2007 18:09:21 WITA




wah, iskandar mengamuk.
tapi betul juga kamu, ndar.
bila you merasa dirugikan,
ajak dia orang bicara empat mata.
kalau perlu, undang tukul arwana,
dan jangan lupa,
bawa laptop!
kalau ternyata tak ada iktikad baik,
ya, terserah you aja, ndar.
tapi tindakan you itu,
menurut inyong,
sudah benar,
adanya.

[salam buat kapolres kukar ya, ndar]
[sahrudin.wordpress.com]

sah. <sahrudin@telkom.net>
balikpapan, kalimantan wetan, Indonesia - 11 Maret 2007 02:52:02 WITA




foto nya kurang banyak
00000

rusdy <lie_che_an@hotmail.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 11 Maret 2007 01:14:06 WITA




assalamu alaikum wr.wb. salam pembebasan seni budaya...!!!
semoga segala aktivitas keseharian kita selalu dalam perlindungan-Nya dan senantiasa kita patut bersyukur.
saya seorang yang sangat hobi dengan kesenian, terutama dalam dunia seni peran, karena disana saya dapat menjadi seseorang yang sangat berbeda dengan keseharianku. aku ingin mengusulkan agar setidaknya ada sebuah rubrik yang memuat naskah yang telah ditampilkan, agar kami dapat belajar lebih telaten lagi. persoalan sekarang disini, kami tak punya tempat mencari naskah, maka dari itu kami sangat membutuhkan pertolongan saudara. wassalam

agoes <agoes_pangkep@yahoo.co.id>
makassar, sulawesi selatan, Indonesia - 10 Maret 2007 23:11:22 WITA




kami mahaasisiwa S,1 Pemerintahan Integratif ( S1.PIN ) mengucapkan banyak terima kasih pada PEM-DA, yang banyak membantu pendidikan kami, semoga kelak jika kami berhasil lulus semoga dapat membangun KUTAI KARTANEGARA yang tercinta.
IBNU ARIFIN <ibnuarifin2007@yahoo.co.id>
samarinda, kal-tim, Indonesia - 10 Maret 2007 15:24:27 WITA




pengen observasi...
mitra <mitra_wulandari@yahoo.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 10 Maret 2007 13:06:25 WITA




saudaraku, kita tahu bahkan semua orang juga tahu bahwa kita daerah yang kaya. Kita tahu bahkan semua orang juga tahu bahwa kita memiliki rakyat miskin yang tidak kaya. Miskin yang kita memiliki, jauh lebi banyak dari pada kekayaan yang kita punya. Dan miskin yang terbanyak adalah miskin rasa (hati), sehingga kita lupa dengan saudara-saudara kita yang sulit makan, sulit tidur (banyak hutang), sulit belajar (biaya mahal) dan masih banyak lagi kemiskinan yang kita miliki. fitna menjadi sesuatu yang biasa untuk kita, kita sudah miskin iman, juga miskin kejujuran. ingatlah akan mati saudaraku...............
antikemiskinan <anti_kemiskinan@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Maret 2007 02:11:14 WITA




Komentar miring orang SAKIT HATI kah..? ini.

pengumuman ... . . .. sebagai dosen unikarta yang ikut serta dalam rapat rapat senat unikarta makanya saya tahu semua rahasia di kampus unikarta. di sospol, di fkip, di ekonomi, di fai banyak sekali terjadi pelacuran ilmiah. para dosen berebut melakukan pembuatan skripsi mahasiswa dengan bayaran kurang lebih Rp. 5 juta per skripsi, tanyakan saja yang baru di wisuda tadi pasti mengaku, dosen-dosen yang melacurkan diri membuat skripsi di sospol hero suprayetno, zulkarnaen, sofiansyah, sudirman, lilis suryani dan bosnya anwar soetoen, di fakultas ekonomi dosennya Dr Iskandar, awang yacob, erwinsyah, bahran di fkip itu ali taufik, joko sampurno, suid suaidi, jumaidi nur, zen istiarsono, sri utama dll kalau di fai mulai dekannya dulu hingga saat ini sama semua apalagi isriansyah basri, terus terang saya sebagai staf pengajar yang melihat keadaan ini merasa sangat malu . . . . . . saya kira mahasiswa sudah saat nya melakukan demonstrasi untuk pelacuran ini. mohon maaf ini saya sampaikan demi keterbukaan di unikarta dan supaya masyarakat tahu kejadian yang sebenarnya . ... terima kasih
urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 18 Pebruari 2007 17:23:02 WITA
________________________________________
Kepada Dr. Iskandar dekan fakultas ekonomi unikarta . . ..
nya kaning dalam pemerintahan kutai kartanegara, buktinya sebagai dekan dipilih senat atas kendali kaning, kemudian duduk sebagai Tim task porce bersama erwinsyah. apa tanggung jawabmu dengan kondisi kutai kartanegara sekarang ini. tiap hari hanya mengerjakan skripsi mahasiswa dengan sogokan, memalukan, . . . dimana harga dirimu sebagai dekan bersama anak buahmu disatu pihak menguji dilain pihak membuatkan skripsi, pantas saja dapat beli mobil tapi tidak mau pakai ke kampus hanya pakai motor. sama dengan bung aswin ... sekarang coba kita beralasan dan jangan arogan dengan mengancam saya tahu siapa kamu, dan saya juga tahu IP addres kamu, maaf itu tidak pake lagi buat saya, dan tindakan seperti itu bukan sebagai pendidik demokrasi, oke saya akui saya pake nama samaran, sebab saya tahu kalau saya pake nama asli kita pasti mengintimidasi saya dan mungkin menculik saya, makanya saya pakai nama samaran, bukan saya menghina kita, tapi mana tanggung jawab kita.
urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Pebruari 2007 17:10:41 WITA
________________________________________
to bung aswin yang terhormat......
apa kabar bung, gimana komitmen kita dengan kondisi kutai kartanegara sekarang, apa kita masih bersembunyi dibalik ketiak kaning atau mau bertanggung jawab atas semua tindakan kita, gimana juga komitmen kita dengan unikarta dimana kita sebagai PR2nya, bukankah kita pernah berjanji waktu dalam rapat senat universitas, katanya berjanji akan menghadirkan rektor 2 kali dalam setahun (rektor lebih sering kekampus) mana buktinya, wisuda kemarin juga tidak ada rektornya, artinya semua omongan kita tuh bulsyit (bohong besar, apa tanggung jawab kita, dimana komitmen omongan kita, kalau saya sebagai kita, akan mengundurkan diri dari jabatan PR2, karena malu semua omonganku tidak ada buktinya..... sekarang coba kita beralasan dan jangan arogan dengan mengancam saya tahu siapa kamu, dan saya juga tahu IP addres kamu, maaf itu tidak pake lagi buat saya, dan tindakan seperti itu bukan sebagai pendidik demokrasi, oke saya akui saya pake nama samaran, sebab saya tahu kalau saya pake nama asli kita pasti mengintimidasi saya dan mungkin menculik saya, makanya saya pakai nama samaran, bukan saya menghina kita, tapi saya pengen tahu apa tanggung jawab kita juga sebagai PR2 unikarta, terima kasih,,,,,,,,
urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Pebruari 2007 22:58:16 WITA
________________________________________
Sekarang bukan saatnya berkomentar, tetapi BUKTI nyata……! Buktikan…! dan tangkap jika benar, laporkan POLISI saja.....! (sogok-menyogok, jual-beli skripsi, & praktek2 biadab lainnya)
Iskandar (Dosen Fekon, asli bukan nama samaran) – menunggu anda ”Empat Mata atau lebih” jangan sembunyi2, mari kita kupas-tuntas,jangan jadi PENGECUT,ingat bawa BUKTI spt.yg.anda sebut.
Jangan lama-lama, ayo saya tunggu dalam minggu ini....!
Bila tidak berani, berarti tulisan anda (urang bahok <bahok_bahok@yahoo.com>) FITNAH thdp.SAYA (Iskandar)...!
•Ingat FITNAH lebih KeJi dari pembunuhan.............!
•Ingat JANGAN SAMAKAN perilaku setiap orang..!(Hantam kromo)
•Ingat demokrasi yg.anda sebut2 tidak sama dng.PENGECUT....!
•Jangan ASAL BUNYI = KENTUT, nyebar bau (isu) ke-mana2 tidak berani ngakui...(tidak terbuka = tidak demokratis).

Catatan ini sekaligus laporan saya ke POLRES Kukar untuk segera menyelidiki kasus penghinaan berupa fitnah ini...!

iskandar <iskdr@telkom.net>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 09 Maret 2007 21:50:15 WITA




Nice city,...
Cuma perlu penataan untuk kota administratif & niaga. Disamping itu AREA PARKIR (especially for Samarinda)perlu ditata lagi deh, perlu dikoordinasi antara valet man dan pemerintah setempat.

Sukses buat Samarinda.

Warm REgard's

Ramli

ramli <dewatabimantara@yahoo.com>
Denpasar - Bali, Bali, Indonesia - 09 Maret 2007 17:10:51 WITA




saya bangga sekali dengan kemajuan tenggarong saat ini karna saya lama di tenggarong
Edwardo <edo_200689@yahoo.com>
situbondo, jatim, Indonesia - 09 Maret 2007 14:39:46 WITA




O...........................................................?
Salam kenal...
amun ada nya ndak kenalan dengan aku,kirim aja ke email aku ni..

Banyak anggota dewan cuma berani lempar wacana tanpa ada tindak lanjutnya.. Mungkin teriakan anggota DPRD Kutai Kartanegara hanya dikarenakan terlambat dapat gaji.

Sangat aneh kalau anggota DPRD Kutai Kartanegara terlambat dapat gaji, karena gaji anggota dewan dan tenaga honor lainnya itu sudah masuk dalam biaya rutin, jadi kalau anggota DPRD terlambat gajian yang jadi tanda tanya apakah anggota DPRD Kutai Kartanegara yang bodoh (sorry yo kasar dikit) atau eksekutif yang terlalu pintar dan cerdas? Oh iya wajar aja, kan anggota DPRD kutai Kartanegara banyak ijazah palsu...? tetapi bagaimana dengan tenaga honor kan sama dengan anggota DPRD masuk dalam biaya rutin..? coba tanyakan dengan Forum Tenaga Honorer...?
Prof. Jagau, Phd
(Guru Besar Universitas Padang Pereng)

Prof. Jagau_leh........Phd <ake_ubaykok@plasa.com>
Serah Kita Aja Situ Leh, Ulak Besar, Indonesia - 09 Maret 2007 00:30:23 WITA




Pernah nulis Surat Pembaca ? Yuk bergabung dengan Komunitas Penulis Surat Pembaca "JEJak". Visi JEJak adalah menulis surat pembaca untuk perubahan dan kemajuan. Informasi lengkap, silahkan klik http://infojejak.blogspot.com. Terima kasih.
Bu Pur <infojejak@yahoo.com>
Jakarta, DKI, Indonesia - 07 Maret 2007 17:16:56 WITA




halo, saya mau usul sama pengelola situs. Karena situs ini ingin mengangkat informasi mengenai Kukar, dan saya baca APBD kukar 2007 sekitar Rp 3,4 Triliun, beranikah mempublikasikan rincian APBDnya? Akan sangat penting sekali jika bisa mempublikasikan itu, ngak ada salahnya kan? APBD kan juga berhak diketahui masyarakat, khususnya Kukar dan Kaltim? iya ngak?
Saya denger orang Kukar bahkan Kalimantan ngak tau rincian APBD Kukar, yang dipublikasikan hanya nilainya saja yang fantastis Rp 3,4 Triliun. Dengan mengetahui jumlah itu, masyarakat Kukar tahu bahwa uang mereak dikelola untuk apa saja. ok? Mudah2an berani untuk tranparans

salam

rohalus <rohalus19@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 07 Maret 2007 00:06:11 WITA




website yang bagus banget, ilmu kebal dan makanan sehat
ki ageng <mahaspiritual@telkom.net>
semarang, jawa, Indonesia - 06 Maret 2007 12:07:11 WITA




saya sangat sepakat,bahwa daerah kutai kartanegara serius...menyikapi persoalan pekerja anak,semoga kedepan daerah kutai negara bisa menyikapi persoalan anak yang lebih tajam....sukses buat kutaikarta negara.

ttd

hendri

hendri <evan_pagi@yahoo.co.id>
jogjakarta, diy, Indonesia - 06 Maret 2007 04:15:05 WITA




Banyak-banyak dong berita tentang MITRA KUKAR. Masa cuma sedikit.
FysL <Ca2yibnu@yahoo.com>
malang, Jawa timur, Indonesia - 04 Maret 2007 02:32:08 WITA




Kaning sekeluarga jalan2 ke ke luar negeri. Nginepnya di kamar suite seharga ribuan dollar semalem, sekali sapu belanja bisa habis 50 ribu dollar. Orang seperti ini kalian puja2 ???
Kalian tertipu. Dapet beasiswa (yang katanya banyak yg dipotong dan tanda tangan kuitansi kosong), lihat pembangunan fisik.. udah seneng, trus dipikir ini Bupati baek amat.. :))

Wake up guys! Cek dulu APBD daerah kalian. Kalian seharusnya dapat yang jauuuhhh lebih besar. Kalian tidak sadar berapa banyak yang dikorupsi karena memang APBD Kukar sangat besar. Belum komisi2 dsb..

Kasian kasian...

Mari perangi korupsi di Indonesia kalau kita ingin Indonesia maju.

ade <tupi@yahoo.co.uk>
di belahan bumi lain, depan meja, Indonesia - 04 Maret 2007 01:34:27 WITA




hayo!

pak achmad amins sudah ngeblog [www.achmadamins.com]
kapan pak kaning bikin rumah di dunia maya?
jangan mau kalah, prof...

salam,
sahrudin.wordpress.com

kawan lama <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 03 Maret 2007 16:53:56 WITA




Denger dari berita kalo kutai kota yang indah, jd penasaran....
andre <skaterss@mailcity.com>
denpasar, bali, Indonesia - 03 Maret 2007 16:06:34 WITA




Saya ingin mengetahui peraturan pemerintah daerah Kukar tentang kepegawaian yang berhubungan dengan tingkat/golongan serta penggajiannya serta tunjangan-tunjangan yang didapatkan. Apakah ada standarisasi masalah tsb bagi seluruh instansi di wilayah Kukar.
Terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
Didik Mawardi
e-mail: dikdidik2000@yahoo.com

Didik Mawardi <dikdidik2000@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 03 Maret 2007 12:47:03 WITA




saya tahu itu sindiran, tapi jangan langsung men-judge dulu donk!baca dulu, disana kan ditulis saya BUKAN penganut VALENTINE, artinya saya tidak pernah merayakan valentine. semoga bisa dimengerti.ok! peace ah…:)http://hipnoterapi.info/
Belajar Bisnis <bisnisinternet@yahoo.com>
semarang, jawa, Indonesia - 03 Maret 2007 10:15:04 WITA




Mucai maha kita molah amun ndikda isinya apa hak ndak dilihat ni....?
Yudi Jagau <yudi_130383@telkom.net>
Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 Maret 2007 02:32:30 WITA




tenggarong kota impian
dhany <dhadan_nich@yahoo.com>
sidoarjo, jawa timur, Indonesia - 01 Maret 2007 16:44:51 WITA




sudah,
tak usah banyak protes.
baca tinggal baca.
buka situs tinggal buka.
kalo karena lihat situs ini mata jadi sakit,
mata loe tuh yang enggak beres.

nggak pakai salam,
sahrudin.wordpress.com

teman lama <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 28 Pebruari 2007 12:22:20 WITA




KONI KUKAR THANKS BONUS SUDAH ADA KEJELASAN, MOHON REALISASI SECEPATNYA
BUNYUNK <BUNYUNK@YAHOO.COM>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 28 Pebruari 2007 11:42:46 WITA




OK
dhany <dhanny@santomic.com>
balikpapan, Kaltim, Indonesia - 28 Pebruari 2007 09:21:19 WITA





Saya sekarang sedang berada di Malaysia sebagai mahasiswa undergraduate (s1) di UUM (Universiti Utara Malaysia) namun sekarang mengalami kesulitan uang harian.
Apakah ada kesempatan bagi saya agar mendapat beasiswa sebagai putera daerah>> ?? Karena saya pun berasal dari kota Tenggarong, semenjak SD SMP hingga SMA, >> ??
Saat dulu ada teman saya mengajak untuk apply pada program beasiswa, saya tidak ikut... jd sekarang ini apakah masih ada kesempatan lagi... karena ternyata biaya hidup disini perlu penyesuaian... apakah ada bantuan >> ??

Please let me know that you can answer me... from now on... :) thanks a lot...

Gumuruh <Gumuruh@telkom.net>
Sintok Kedah, Malaysia Utara, Malaysia - 28 Pebruari 2007 04:19:13 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com