Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 49
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

" KECUBUNG BATU DARI KALIMANTAN, CANTIK DISANDING DENGAN BERLIAN " BERHUBUNG SABTU HARI LEBARAN, DI HARI YANG FITRI INI MOHON KEHILAFAN DAN KESALAHAN DAPAT DIMAAFKAN LAHIR DAN BATIN, MINAL AIDIN WAL FAIZIN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H. HANTU BHELAW SEBERATAAN BUBUHAN.
HANTUBHELAW <WWW.HANTUBHELAW@KUTAIKARTANEGAR.COM>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 13 Oktober 2007 02:57:29 WITA




KEPADA SELURUH MAHASISWA FKIP UNIKARTA ,DEKAN DAN STAF FKIP UNIKARTA TENGGARONG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA ''IEDUL FITRI''MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.SEMOGA KITA SEMUA DALAM LIMPAHAN MAGFIROH,NYA...AMIEN.WASS.WR.WB.
ALI TAUFIK <alfi_forever@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2007 20:34:29 WITA




Yth bapak/Ibu netter,
Bila ada yang memerlukan panduan implementasi QMS ISO 9000, saya menyediakan paketnya dengan garansi sampai mendapat sertifikasi.

Salam,
Tristanto Wahono
www.wahanaconsultants.com

Tristanto Wahono <tristanto.wahono@wahanaconsultants.com>
Tangerang, Banten, Indonesia - 12 Oktober 2007 18:29:32 WITA




Dear all, Andai semua Harta adalah Racun maka Zakatlah penawarnya. Jika seluruh Umur adalah Dosa maka Taqwa & Tobatlah obatnya. Bila Bulan adalah Noda maka Ramadhan lah pemutihnya. Minal Aidin Wal Faizin, Maaf Lahir Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H. Selamat menikmati libur hari raya, mudah-mudahan diberikan kesehatan & kebahagiaan bersama seluruh kerabat serta keluarga. salam hormat buat semua netter dan temen2 di bappeda kukar.~~~djyono~~~
djyono <djyono@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 11 Oktober 2007 22:07:08 WITA




Mohon berita2 mengenai Desa Santan Tengah, Kec. Marangkayu diblowup juga di website ini. Sy butuh informasi mengenai kampung halaman saya. tks
idham <idham@journalist.com>
Makassar, Sulsel, Indonesia - 10 Oktober 2007 12:56:33 WITA




Ass...wr...wb......
Selamat menyembut hari raya Idul Fitri 1428.H, Mohon saya dimaafkan lahir batin...

Mohon maaf juga sebelumnya kepada Dinas PU dan BPKD Kutai Kartanegara, yang stafnya setiap hari dan malam memungut retribusi atau karcis untuk setiap mobil yang lewat, mohon maaf jika saya sejak beberapa bulan belakangan ini tidak lagi mau membayar retribusi, bukan saya keberatan, bukan pula saya ndik punya pitis/money, mandik ...mandik.. sekali lagi..mandik keberataan...

Hanya saja, ketika sudah beberapa kali saya tulis disurat kabar, responnya masih kurang, jembatan maseh jua renggang walau di suntik pasir, agar kita tidak supan malu memungut retribusi 1000 perak untuk setiap mobil yang lewat,sambil nunggu Anggaran atau APBD, kita perbaiki hak jembatan yang renggang parak sekilan tangan manusia tu, belikan hak sekepeng dua kepeng plat besi sementara untuk menambal, nyaman jua hak urang lewat disitu, ikhlas urang bayar, jangankan 1000, 2000 pun urang ikhlas bayar.

Belum lagi jalan dalam kota Tenggarong kota wisata, supan beneh etam, Anggaran pore Triliyunan bunyi kesah...tapi jalanan dipinggir hidung, dipinggir mata rusaknya bukan main, apalagi yang jauh dimata, dikecamatan atau desa....??

Jangan sampai beberapa kerikil-kerikil kecil diatas akhirnya menjadi akumulasi pembenaran atas ditahannya sang Top Leader Kukar,…sehingga keluar kalimat “ohh..pantas…”

Minal aidin wal faiizhin……..hak leh….



paparazi <koetai@yahoo.com>
Kota Raja, Borneo, Indonesia - 10 Oktober 2007 12:56:08 WITA




BUAT SAUDARA KU
HASAN SALEH(Operator KPC)
Insya allah JATI DIRI ADEKMU YANG DI MAKASSAR AKAN SEMPURNA HE......HE......

RAMZA.ST <RAMZA.ST@GMAIL.COM>
MAKASSAR, SUL-SEL, Indonesia - 10 Oktober 2007 02:11:28 WITA




Sebelumnya, Marhaban ya Ramadhan.
Langsung pada sebuah kritikan dan opini.
Kenapa ya, jalan-jalan rusak di tenggarong lamban sekali mendapat perhatian dari pihak pemda. Seperti jalan gunung belah, selendreng, simpang sukmawira, stadion, dan belum lagi jalan desa seperti tani harapan rapak lambur, maluhu sepontan yang jalan itu sering sekali di lalui. Pemda seharusnya tidak sibuk hanya ngurusin bansos, dan jalan-jalan yang mengatas namakan studi banding saja. ingat, kususnya DPRD anda dipilih oleh siapa? kesampingkan kepentingan individual, dan golongan.
Conbalah berpikir untuk memperbaiki kaltim.

Pazri <muhamad_pazri@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 09 Oktober 2007 17:10:58 WITA




Assalamu'alaikum
Pemkab Kukar kapan acara erau dilaksanakan. saya sudah berapa kali tunggu tapi nggak ada katanya di laksanakan tapi nggak jadi...Saya Tunggu Ni...

Dheny Ramadhany <tsat.dheny@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 09 Oktober 2007 16:27:11 WITA




Kenapa pemberian THR di Kabupaten Kutai Kartanegara Tidak Merata?
sejak tahun 2004 saya menjadi Guru Bantu di Kutai kartanegara belum pernah menerima THR, padahal di daerah lain teman-teman Guru Bantu mendapat THR seperti tenaga honor yang lainnya. Ketika saya konfirmasi ke Dinas Pendidikan, jawabannya "Masih diperjuangkan". bahkan sampai saat ini tahun 2007, jawaban selalau "masih diperjuangkan". sampai kapan perjuangan ini berakhir? belumkah cukup waktu dari tahun 2004 - 2007 untuk memperjuangkan pencairan THR bagi Guru Bantu yang sama-sama berjuang, mengabdi mencerdaskan anak bangsa di kabupaten ini?

koco <gathut_koco1@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 09 Oktober 2007 11:52:29 WITA




baca cuplikan berikut :
"...Indonesia merdeka pada tahun 1945. Dua tahun kemudian, Kesultanan Kutai Kartanegara dengan status Daerah Swapraja masuk kedalam Federasi Kalimantan Timur bersama-sama daerah Kesultanan lainnya seperti Bulungan, Sambaliung, Gunung Tabur dan Pasir dengan membentuk Dewan Kesultanan. Kemudian pada 27 Desember 1949 masuk dalam Republik Indonesia Serikat.
Daerah Swapraja Kutai diubah menjadi Daerah Istimewa Kutai yang merupakan daerah otonom/daerah istimewa tingkat kabupaten berdasarkan UU Darurat No.3 Th.1953..."

ada ga pikiran pemerintah dan anggota DPRD untuk membuat kab. kukar menjadi daerah istimewa atau mengembalikan seperti tahun 1953...?


dikaleh <link13_kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 09 Oktober 2007 11:02:18 WITA




well,,i think kutai is very great!!exotic!make me wonder and stuck on,,charmin` me u know!!have a good hospitality of people but sometimes IRONIC,,what happen,,?!!!!! always the same case!!rrrrrGGGGGGrrrrrr,,,...suck..but i love this town,, culture,.music,,dance..etc..VIVA KUTAI KARTANEGARA!! i love you -fraNka-
nukefranka <fran_godin@yahoo.com>
jakarta, DKI jakarta, Indonesia - 08 Oktober 2007 14:10:38 WITA




Lowongan kerja di Metro TV

NEWS PRESENTER
Qualification:

Cameraface with microphonic voice
Fluent in English (TOEFL 500) - A MUST! Harap membawa sertifikat TOEFL yang masih berlaku (6 bln) pada pelaksanaan tes
Max. age 26 years old
S1, IPK min. 3.00
Proportional, min. height 165 cm
Experienced and/or fresh graduated *

* inexperienced must join a one-year exclusive Presenter Training Program

On Camera Test & Walk In Interview : 09.00 - 15. 00 WIB

Note : Berpakaian rapi, laki-laki kemeja & dasi, perempuan blazer & rok (make up tipis)

JAKARTA
4-5 October 2007
14-15 November 2007
Ruang Rapat Besar, Lobby 3 Kedoya, Jakarta Barat

YOGYAKARTA
25-26 October 2007
Graha Sabha Pramana, UGM, Bulaksumur, Yogyakarta

BANDUNG
31 October- 01 November 2007
Graha Sanusi Hardjadinata (Aula UNPAD) Jl. Dipatiukur No.35, Bandung

SURABAYA
07- 08 November 2007
Auditorium Universitas Airlangga Kampus C Mulyorejo, Surabaya

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, east kalimantan, Indonesia - 07 Oktober 2007 19:02:10 WITA




pak saokani pembangunannya lumayan walau korup namun nyata kerjanya.
bupati kubar yang pungli kiri kanan tidak tampak apa yg telah di kerjakan 3 thn terahir sejak Tomas jadi bupati.seorang yang mengaku ekti mengatakan boleh bekerja di kubar bagi kontraktor namun harus mengeluarkan 20% upeti ,untuk tim sukses tomas 10% dan sisanya 10 lagi buat setoran ke bapak bupati kita hehehe ni lebih payah .....ini asli pungli ....

jak_kltm <arya_2hi@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Oktober 2007 03:24:20 WITA




telah nyata apa yg di peringatkan kitab suci...bahwa suatu kehancuran negeri akan datang ketika terjadi permasalahan,musibah, atau sejenisnya..tapi orang-orang malah sibuk menyalahkan orang lain. mending menyalahkan diri sendiri dan mulai introspeksi diri...dengan niat yang baik..tercipta usaha yang baik..sehingga tentunya akan membawa hasil yang baik pula..
arung <muhrum@gmail.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 06 Oktober 2007 15:36:36 WITA




ass.wr.wb.hallo YKK hallo unikarta hallo,Dr.Teguh hallo Erwin,kapan kami gajian ini udh mau bulan ke enam kami tdk gajian sementara Dr.teguh dan Erwin sbg penanggung jwb YKK entah kemana batang hidung mereka.dulu wkaty YKK msh kencang kantong nya mereka setiap ngepos di kantor YKK aduuh sekarang ,menemui mereka susahnya minta ampun krn mereka gak ada ditempat sementara kami[dosen2]Unikarta udh menjelang bulan ke 6 tdk gajian.dan jg bgmna Pak Syamsuri Aspar sbg ketua dewan p penasihat YKK,juga belum ada solusi,niich!!!wass
M.rifani <salaman@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2007 22:49:47 WITA




profile jakers band:
vokal: iwan
gitar1:reza
gitar2:diat
bass:kiki
drummer:fatra

jakers mempunyai arti jagoan keren atau jaya terus kutaikartanegara.
band cilik asal tenggarong ini telah merilis album bertajuk cerita lama.
band ini berdiri 2 tahun yang lalu..
u/kali pertamanya band jakers tampil distasiun TV swasta yaitu SCTV.dalam acara hip hura (promo album) dan sctv by request "hot pick" bersama SO7.
JAKERS....JEKERS...JEKERS...
Adalah musisi cilik yang tangguh..band papan atas ..
seprti KAPTEN,UTOPIA,ICHA JIKUSTIK adalah band band yang pernah diboyong konser bersama jakers ...
tenggarong.
UNTUK MASYARAKAT KUKAR PENGGILA MUSIC ,DUKUNG ASET DAERAH
INI UNTUK BERKARYA DIBLANTIKA MUSIC TANAH AIR.

terima kasih..

by penulis FANS JAKERS

jakers band <jakers_band@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 02 Oktober 2007 14:51:08 WITA




Terima kasih sebelumnya, di forum ini saya mencari partner yang
mau diajak kerja sama di bidang mebel, baik itu lokal maupun untuk pasar ekspor.
Adapun kendala saya adalah Modal, jika anda ada modal dan tertarik bisnis mebel silahkan contact saya di email atau di no Hp 081 805 899 104.
Untuk lebih seiusnya kita bisa ketemu dan bicara yang lebih luas tentang kerja sama yang di maksud, untuk itu besar harapan saya dapat respon dari warga sini, dan berharap bisa ikut berpartisipasi ikut memajukan kota ini.
Sekali lagi besar harapan saya dapat tanggapan dari para budiman di situs ini, Bravo Kutai Kertanegara.

Salam

Edy Sukoco

sukoco_71@yahoo.com
kampoeng_furniture@yahoo.com

Edy Sukoco <sukoco_71@yahoo.com>
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia - 02 Oktober 2007 11:02:17 WITA




Dalam wawancara khusus melalui sambungan telepon yang dipancarluaskan secara langsung oleh RPK FM 100,6 MHz, Kamis (27/09) lalu, Syaukani meminta seluruh aparatur mulai dari tingkat kabupaten hingga desa untuk menjadi aparatur yang bersih dan berwibawa dalam rangka menjalankan amanah dengan sebaiknya.

LAH KOK BISA-BISANYA ORANG INI MASIH NGOMONG AGAR PARA APARATUR MENJADI APARATUR YANG BERSIH DAN BERWIBAWA. IBARAT MALING YANG MENCERAMAHI ORANG LAIN AGAR JANGAN MALING, WADUH KANNGGGG....KANIIIIIING.

karepmu <karepmu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Oktober 2007 21:30:58 WITA




koq ga ada artikel tempat bersejarah di kalimantan timur selain museum mulawarman?
jimmy <jimmy@agrisoft.co.id>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 01 Oktober 2007 16:49:40 WITA




selamat ntuk pejabat2 di kukar yang terkena dampak dari KPK
reza <Netral@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Oktober 2007 16:08:26 WITA




Haloo Forum Munafik Sanga...?

Lagi pada meras perusaan buat Lebaran Pasti ya?

Bush Sr <Cangcut@Antiforumunafik.com>
Sanga Ngent, Kaltim, Bolivia - 01 Oktober 2007 14:11:11 WITA




salam kenal...
kami dari saanggar enggang borneo kota singkawang sangat tertarik sekali untuk bertukar budaya khususnya tarian dgn buday anda.undang kami ya jika ada event2 yg menarik dikota anda...

gabriel <anes_team@yahoo.com>
singkawang, kalimantan barat, Indonesia - 30 September 2007 13:52:30 WITA




ihik ihik..ihik, si kaning masuk bui horeeeeeeeee horeeeeeeeeeee, kalau terbukti maling emang pantes di hukum berat. Wong maling ayam saya digebukin masak maling milyaran dibiarin bebas. Horee......horee........ kena lu ! makanya sama duwit rakyat jangan main-main. Nah lambang koruptor itu kan tikus, dan tikus itu kalau mati biasanya langsung di lempar kejalan biar dilindes ame mobil. Nah koruptor sebenarnya juga harus begitu, lempar aja ke jalan biar digasak ame truk.........inga inga waktu menggarong duwit rakyat itu lho......ihik ihik....ihik........
koror samin <koror321@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 30 September 2007 06:40:45 WITA




Aku sangat kagum atas keindahan kota anda rasanya ingin kembali lagi kesana melihat dan bersantai ditepian sungai sambil mencicipi menu khas daerah sana, rasanya kurang kalau ke Kaltim kalau tidak kedaerah tenggarong kota wisatanya karna disana kita akan menemukan apa yang tidak ditemukan didaerah lain, aku juga berharap kotaku Palembang dapat seperti kota anda
suyoto <suyotod3tkj@yahoo.com>
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia - 29 September 2007 10:43:57 WITA




Sukseskan Gerbang Dayaku ato Suksekan para koruptor kita yg ada skrng ...
Mana anggaran 3,7T kita,mogok yaaa' ato gimana????????????

kasihan desa Tran's di daerah sebulu,kota bangun DLL nya cumann bisa mendengar daerah kita kaya tapi mereka masih hidup dengan apa adanya ......
alokasikan dong yang benar anggaran kita supaya tidak ada yang mandat seperti sekarang ini kasihan orang2 yang di bawah garis kemiskinan n' pendidikan yang rendah gak bisa apa2 cuman bisa meminta ga' jelas lagi'n yang malu daerah kita sendiri dgn daerah lain Yaa Bapak2/Ibu2 di atas sana...


reza <bung_reza@yahoo.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 28 September 2007 17:02:11 WITA




SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMKAB KUKAR DAN UNSUR TERKAIT YANG TELAH BERUSAHA SEBISA MUNGKIN MENGUSAHAKAN ADANYA THR ATAU DENGAN KATA LAIN APA GITU YA....DAN SAYA JUGA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMKAB DENGAN ADA KABARNYA AKAN DI CAIRKANNYA HONO RT 3D SEBANYAK 4 BULAN.
SEMOGA BAPAK BUPATI ETAM SEGERA BEBAS DARI JERATAN HUKUM YANG SEDANG MENIMPA BELIAU. AMIN. . .

Misran <misrankutai@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 28 September 2007 15:21:00 WITA




Menyedihkan daerah terkaya, teryata jalan jalan sempit,rusak masyarakat masih banyak yg miskin mohon perhatian para pemimpin daerah secara serius (Ungkapan Fizar
bung-reza@yahoo.co.id) Kamis 27 Sept. 2007.

Sayang sekali anda baru kagetnya sekarang, bak disambar petir disiang bolong, mengigau kali yaah!! saya sudah katakan dari dulu bhw Kukar/Tgr. yg ada Bangunannya yg mewah dari HIlir s/d Timbau Km5 ke hulu s/d. Kampung Panji Timbau Km5 dgn Hotel Singgasananya, sdgkan ke Hulu Panji ada Museum, Planetarium, Hotel Lesong Batu dan Kumala,sdgkan yg lain masih Kumuuh sekali. Mudah-2an ada lagi setelah ini ada Fizar-2 yg lain baru kaget melihat Pembangunan di Kukar/Tgr. Selamat Fizar anda baru bangun dan Kaget berada ada di Kab. yg Kaya Raya tapi apa yg ada lihat saat ini, itulah kenyataan yg sebenarnya. Saabar Yaah

Fani <lhofat@Yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 28 September 2007 10:56:36 WITA




Ingin Belajar Akupunktur

Sila datang ke Malaysia, kami sedia membantu para santri

Acupuncture Courses For Beginners

Lihat laman

http://rimacmalaysia.tripod.com
atau
http://kelantan.xaper.com

Nik Fairuz hakim <aconite36@yahoo.com>
Pasir Mas, Kelantan, Kuala Lumpur, Malaysia - 28 September 2007 09:34:48 WITA




Good Site. I enjoy to visit often.
Mel S. <melscamabit@yahoo.com>
Austin, TX, USA - 28 September 2007 06:52:24 WITA




wah ask juga nich nongol d web ini
LJA <LJA@yahooooo.comos>
nda tau yah dah lupa, Kaltim kali, Indonesia - 28 September 2007 06:10:44 WITA




menyedihkan daerah terkaya, teryata jalan jalan sempit,rusak masyarakat masih banyak yg miskin mohon perhatian para pemimpin daerah secara serius
fizar <bung_reza@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 20:25:04 WITA




dika...iy beneh bunyi awak tu
Yoga <link_kukar@yahoo.com>
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 27 September 2007 15:34:39 WITA




bujur tu dika,setuju ku ngan awak tu
urang kutai <cos_3t@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 15:30:57 WITA




mbak/mas rastamania,kami disini bukan perang,kami cuma menyalurkan aspirasi kami,,ya jelas az ad yang pro dan ada yang kontra,smua untuk membangun,,yang baik az anda ambil,,yang buruknya anda buang,,ya jelas kami percaya diri mempertahankan argumen,,baru di ambil mana yang baik,yang jelas kami berharap smua berharap pejabat2 di negara ini umumnya dan kukar khususnya tau begini ternyata keadaanya,,kalo anda ga suka dengan yang kami tulis ywdh..tinggalkan az web ini,,makasih
dikaleh <link13_kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 15:26:35 WITA




Rekan2 semua marilah kita muliakan bulan ramadhan dengan ibadah yang ikhlas baik berupa tutur kata & bahasa Insya Allah yang salah akan diperlihatkan dan yang benar akan ditampakkan ....

Sesungguhnya Manusia takkan BISA meraih Surganya tanpa Ikhlas di HATINYA ...

Sesungguhnya Manusia takkan mendapat NIKMATNYA tanpa Tulus diHatinya


Marhaban yaa Ramadhan

Cool Man <Joy@plasa.com>
Masih di dunia, masih ada, Indonesia - 27 September 2007 14:13:22 WITA




Saya sebagai netter yang baru buka wibsite kukar sangat bingung dengan anda - anda yang perang di wibsite ini.Saya cuma bingung mana yang benar dan yang salah, semuanya bicara dengan sangat percaya diri.Kita tidak usah terlalu meributkan hal- hal yang kita sendiri sebenarnya tidak terlalu pasti. Selamatkan diri masing- masing aja, tidak usah ngurusi orang lain. Oke !!!!!!!!!!

Wassalam.

Rastamania <utuh_kuluh@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 27 September 2007 13:05:53 WITA




kirim2 kah...? ( em radio )..bunyi THR m dik ada tapi di ganti,trz katanya gajian T3d langsung 4 Bulan,ya alhamdulillah moga cepat,bekurang jua beban...
menurut anda layak atau ndik atau setuju atau ndik Bapak Samsuri Jadi Plt. Bupati Kukar?

dikaleh <link13_kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 12:07:07 WITA




Marhaban ya ramadahan,Selamat beribadah puasa buat keluarga SMK 1 Tenggarong.Semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT,Amin ya robbal alamin.Dan met ibadah puasa buat kakakku K'Edhy,K'Ricky yang ada dikampus Unikarta,serta temen temenku yang lagi menjalankan puasa.Buat keluargaku dikota bangun tuh met puasa aja.
komariah <komariah@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:50:21 WITA




HALLO SEMUANYA...
Buat keluarga dan teman-teman met berpuasa semoga amal puasanya diterima oleh ALLAH SWT.Dan puasanya pd tunai

aminah <aminah@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:49:01 WITA




hallo teman-teman ni aku mharyacti,
selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!!! buat keluarga ku di Nganjuk tu salam hormat,aja and selamat menjalankan ibadah puasa. oya om kapan ke SEBULU? kami disini baik-baik dan sehat walafiat, bagai mana dengan om disana? mudah-mudahan baik-baik aja.om salam ya buat keluarga disana udah dulu ya om

wasallam mualaikum wr.wb
dari keponakan mu mharyacti

mharyacti <mharyacti@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:47:18 WITA




hai marshanda apa kabar?selamat menunaikan ibadah puasa ya
minarni <minarni@kutaikartanegara.com>
tgr, kukar, Indonesia - 27 September 2007 10:45:05 WITA




^_^ met puasa utk anak2 smpn 1 tgr. terutama utk anak2 9a / harry potter mania di tgr, "minal aidzin wal faidzin" ya... (-:
r.putri <poetrie@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:42:29 WITA




met puasa buat 'k'edi,ricky,supri yanti n supriyanto mudah-mudahan diampuni segala dosa-dosannya .
indra w.b <indra@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:42:05 WITA




insya Allah
ismi <kishitf@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 10:35:48 WITA




teruskan aja website kita ni baik leh untuk kemajuan kutai jua, aku sarankan seluruh urang kutai yang ada dimana haja termasok para pejabatnya tama di website ini supaya sida ndengar keluhan rakyat kutai jangan sida nda nyaman sorangan maha, etam lihat ndi usah jaoh2 jalanan dalam kota tenggarong aja banyak lobangnya ndi dibaiki ga mana tu tanggung jawab sida, mudah2an kita terus maju yoch
inunk <samsonov@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 10:35:46 WITA






selamat berpuasa utk temanku pasha n indra di smp 1 tenggarong. semoga tambah ganteng aja

agung pras <agungpras@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 10:34:05 WITA




met pwsa arek2 fkip unikarta smt 7.....happy alwys y guys......
lieya <lieya_shira@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2007 10:33:45 WITA




ass.wr.wb.kl ada prediksi,pak kaning lengser sy[andi subari] takut kehilangan piring nasi ,sy jawab:Insya Allah tidak karena dlm hal simpati kepada para bupati Kukar sejak jamannya :pak.Haidir hafidz,s,syafran , Sulaiman hingga pak kaning,jadi bukan di era pak kaning ini sj,sy simpati pada para pimpinan[bupati]kukar,begitu jg kelak siapa yang menggantikan Pak Kaning.,,,sy akan dukung [asal rakyat jg mendukung],,jd mohon maaf kepada para ''pemula''yang baru ikut2tan menjadi ''pengamat politik dan ekonomi karbitan''di kukar atau orang2luar kukar yang seolah-olah tau seluk beluk kukar yang paling2 tau baca di koran ..ok..nah seperti sekarang pjs.nya pak Syamsuri Aspar,,,tentunya sy akan dukung program2 beliau ,,,,wass .wr.wb.salam to webmaster ''the road to Ramadhan''
andi subari <berodak@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 September 2007 03:16:07 WITA




Hi, I was browsing the internet and found your website.I really love your website with all layout and navigation.My other favourite website was www.samsung.com/id/ and www.mypagedigital.com. Thank you for letting me to put my comments here.Nice Website and keep good work!And dont forget to always keep your Website up-to-date then ! :) Thanks.

juwina <juwinajoni_miang@yahoo.co.id>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 26 September 2007 17:37:15 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com