Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 109
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

Jujur aja saya bosan melihat bangunan perkantoran di kukar yg baru baru di bangun ni,,,,, kesan nya bujur2 asal2an, dik da konsep seni apalgi sisi indah dinpandang...contoh dong barong tongkok dari jalananx yg super lebar bersih dan kantornya megah coy
Nandar Android <nandarandroir88@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 07 Oktober 2013 18:50:10 WITA




singgah stumat mlihati agenda odah etam lehh
Muhammad Ariansyah <arhieshield@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 01 Oktober 2013 21:27:49 WITA




untuk admin, mohon info nomor kontak hotel2 yg ada di tenggarong bahkan kalau bisa yg ada kecamatan lain juga. mumpung pariwisata Kukar lagi didorong. soalnya itu penting juga terima kasih
okky adam <lopatleh2007@gmail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 27 September 2013 12:17:54 WITA




Salam Kenal Dari Kami dan semoga sejahtera dan sukses selalu untuk warga Kutai Kartanegara..Amin By Koji Management Artist & Talent www.kojimanagement.blogspot.com
Koji Management Artis <koji_management@yahoo.com>
JABOTABEK, JABOTABEK, Indonesia - 25 September 2013 01:51:44 WITA




jadikan seni dalam hidupmu sebagai skill dalam perjalanan hidupmu
hendri <hendri.ibeth@yahoo.co.id>
indonesia, probolingggo, Indonesia - 23 September 2013 04:58:43 WITA




Assalamu'alaikum. salam ukhuwah
Rusfiyana <fiya.alnafiah@yahoo.co.id>
Samarinda, KALTIM, Indonesia - 22 September 2013 18:38:49 WITA




ademayem
abizar al bukhori <abimayu61@yaho.com>
samarinda, single, Indonesia - 21 September 2013 20:03:57 WITA




Asalamualaikum dari iklanzoom.com Semoga tambah sukses dan bermanfaat Wasalamualaikum Fresh Media
iklanzoom.com <admin@iklanzoom.com>
indonesia, Jawa, Indonesia - 21 September 2013 06:30:48 WITA




Hi, I went to Tenggarong in July with Native of Morvan for Erau festival. I lost white vest of my traditional costume. Did you see it ? And did you keep it ? Thanks for your answer. Have a good day.
Barbier <barbier_olivier@hotmail.com>
Dijon, France, France - 16 September 2013 16:26:32 WITA




semoga kukar sllu jaya dalam berbuat bagi yang terbaik buat rakyatnya dan sllu berinofasi bagi daerahnya dan bisa menjadi aset bagi kaltim pada umumnya smoga kerajaan sllu dlm lindungan allah dan pemerintah daerah dan pusat sehingga dapat memberikan hasil positif buat kukar dan kalimantan timur pada umumnya sukses kukar dan kukar com
padliansyah <cikal_doank@yahoo.com>
bontang , kalimantan timur, Indonesia - 10 September 2013 15:18:44 WITA




"Bertahun-tahun kami hidup didaerah Kutai Kertanegara, situs ini membangkitkan rasa rindu akan kenangan yang lalu, maju terus dan Bangunlah Kutai Kertanegara sebagai kota Budaya"
Soepono <espana.jog@gmail.com>
Kodya Yogyakarta, D.I.Y, Indonesia - 09 September 2013 15:26:10 WITA




sungguh bangga kami menjadi warga Kutai kartanegara yang mana telah bisa merubah semua suasana hati baik dalam maupun di luar. yang pasti sampai saat ini pun kami bisa dan mampu bertahan hidup di bumi Kutai Kartanegara " ALHAMDULILLAH"
Sumarno, S.Pd <sumarno050180@yahoo.com>
Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, Indonesia - 04 September 2013 15:36:48 WITA




Q9hgrm Great blog post.
pBDNDrfdCf <henryfrod@gmail.com>
KcquFhhnS, JMlmLipVmywcEwzEcPH, Turkey - 04 September 2013 08:49:27 WITA




Hi
Vivi <Viviindah910@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 September 2013 17:25:22 WITA




Mohon Info dong kalo mau cari data soal tambak di Anggana itu dimana yah?, di tenggarong ada semacam kaya BPS gitu gak?, ato ke Anggananya langsung (blom perna ke Anggana soalnya)
Ius <iuzssi@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 September 2013 11:01:45 WITA




Mudah-mudahan pelaksanaan Pilgub Kaltim 2013 berjalan aman dan lancar khususnya di Kutai Kartanegara
Yudi Shedew <muhammad.wahyudi16@ymail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 Agustus 2013 17:08:28 WITA




weew bangett!!!!!!!!!!
jemi irlanda haikal <teukl68@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 21 Agustus 2013 20:18:49 WITA




wa baru tau kalu di ada 2 suku besar yaitu melayu dan dayak .. jadi merasa bangga manjadi orang melayu yang ternyata banyak juga di luar pulau sumatera salam coffeecangkir
coffeecangkir <coffeecangkir88@gmail.com>
medan , sumatera utara, Indonesia - 21 Agustus 2013 03:27:09 WITA




DIRGAHAYU
Jhuni <Jhuniansyah@ymail.com>
tenggarong, Kal-tim, Indonesia - 19 Agustus 2013 19:24:26 WITA




no coment
the doctor <njani.jani@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Agustus 2013 21:15:43 WITA




Buat pengelola pasar tanggaarung...apa legal tuh kendaraan r 2 yang mau masuk pasar wajib bayar retribusi....lagian yang narik retribusi kayak preman...orang orang diteriaki kalo ngak bayar....ntar didalam kitanya bayar lg parkir...tolong ditanggapi oleh dinas terkait.....jgn jadikan pasar kita jd wilayah percontohan perkembangan preman....BEBAS KAN TENGGARONG DARI PREMAN
jaka74 <zufry74@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 18 Agustus 2013 12:57:38 WITA




Dijual: 1. Database Email Indonesia (619.000 email), 2. Database Email Global (40jt email), 3. Database Nomor HP se-Nusantara (14.9jt nomor), 4. Database Perusahaan Manufaktur Indonesia (35.000 data), 5. Database Untuk Telemarketing (280.000 Data) Jasa: 6. Jasa Iklan Baris Massal, 7. Jasa SEO, 8. Jasa Validasi Database Email www.raja-promosi-online.blogspot.com
Roy <rchristovel@gmail.com>
jakarta, dki Jakarta, Indonesia - 18 Agustus 2013 11:45:51 WITA




Kami siap bergabung guna mencari info tentang silsilah Raja Kutai.
I Ketut Gede Sujana <sujanaiketutgede@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Agustus 2013 10:16:18 WITA




kutai karta negara membuat kekaguman bagi saya sebagai seorang anak bangsa yang melihat berbagai peristiwa di berbagai daerah, dari tingkat pengelolaan pemerintahan di kutai karta negara. Kutai karta negara layak menjadi contoh bagi daerah lain dalam pengelolaan pemerintahan yang bersih dan bermartabat bagi pembangunan indonesia.
cahyono nugroho <chyn73@yahoo.co.id>
metro, lampung, Indonesia - 13 Agustus 2013 12:02:04 WITA




saya dengar2 bupati kutai kartanegara tidak bisa mengaji yah?apa kah betul?masa pemimpin di jaman sekarang nda bisa ngaji gimana rakyat bisa sejahtera
cyntya <cyntya26@ymail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 13 Agustus 2013 11:28:09 WITA




Info Lowongan Kerja di Kaltim silahkan klik >>> www.infotenggarong.blogspot.com Trims
Info Tenggarong <infotenggarong@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Agustus 2013 00:46:20 WITA




Assalamualaikum wr.wb. Kami sekeluarga mengucapkan minal 'aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1434 H. (Adji Ferry S, S.Hut., M.Si. & Sri Astuty, SP, MP)
adjiferry <adjiferrys@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Agustus 2013 00:58:12 WITA




Memuaskan
abdu samad <asamad80@rocketmail.com>
Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia - 05 Agustus 2013 21:31:37 WITA




Keren KK udah punya social media juga ternyata, hehe mantab maju terus KK
Jual Sambal Bu Rudy di Jakarta <bu.rudy57@gmail.com>
Surabaya, Jatim, Indonesia - 28 Juli 2013 00:57:10 WITA




dfsgf
dfsfs <sfds@gmail.com>
gd, fsf, Indonesia - 26 Juli 2013 16:12:54 WITA




Semoga di bulan ramadhan ini bulan penuh berkah khususnya kutai kartanegara di bawah kepemimpinan Ibu Rita..amien.. Kukar jaya selalu..
Sri Astuty, SP, MP <sriadjiferry@kutaikartanegars.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Juli 2013 01:30:16 WITA




Congratulations... Selamat Bu Rita atas predikat WTP.. Semoga dapat kita pertahankan bersama.. Amien.. Sukses selalu Bu Rita..
Adji Ferry S, S,Hut., M.Si. <adjiferrys@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Juli 2013 22:25:07 WITA




Info Bimtek "BIMTEK ASET DAERAH, BIMTEK PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH, BIMTEK KEUANGAN DAERAH, BIMTEK PENANAMAN MODAL, BIMTEK PERPAJAKAN, DIKLAT PEMERINTAHAAN DAERAH" . Untuk Info lengkap bisa klik langsung web kami di: www.gtcdiklat.org atau blog kami di: www.gtcdiklat.blogspot.com . Untuk info Secara langsung bisa hub kami di :No Hp. 081316039970 (Sdr. Firza) Pin Blackberry : 292A292C
GTC Diklat <gtcdiklat.jkt@gmail.com>
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia - 18 Juli 2013 12:18:33 WITA




apa kabar nya lama gk kunjung ke buku tamu ini,,salam buat webmaster nya
alfi 64 <alfiforever@gmail.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 16 Juli 2013 19:52:04 WITA




Saya mahasiswa bandung tepatnya di universitas pasundan....dan saya berasal dari muara badak...saya ingin bertanya apakah pemkab kukar menyediakan Pendaftaran online? Kalau Ada bisa berikan Petunjuknya?
umar <umarali55586@yahoo.com>
bandung, west java, Indonesia - 12 Juli 2013 20:48:12 WITA




Sukses acara erau & IFAF nya tahun ini buat warga kota berseri.
Bastian <Bastian_Babas@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 08 Juli 2013 09:24:41 WITA




5U55Y5 Wow, great blog.Much thanks again. Will read on...
zCMqoJsHQ <email@gmail.com>
gOlhhYOdCtgqJZ, guCSaNAen, Senegal - 05 Juli 2013 00:53:18 WITA




Sya penerjemahkn bhsa taiwan kta mrka adalh yaitu wow keren sekali urg nya ramah murah senyuum baik adat nya bagus kami bagga dtg ke tenggarong terimakasiih tenggarong sudah menerima kami ilove you tenggarong alll miss youu byeee
santi ibrahim <santi.ibrahim@yahoo.co.id>
china, taiwan, Taiwan - 04 Juli 2013 11:08:22 WITA




Pesta Adat Erau tahun ini memang hebat.... perlu dicontoh oleh Kabupaten dan kota lainnya di Kaltim.... SUKSES TUK PANITIA.....
Sumardi <sumardi61@gmail.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Juli 2013 21:20:15 WITA




Semoga menjadi pusat informsi yang akurat. terimakasih. Salam, Hefni Ramadhany
Hefni Ramadhany <hefni.ramadhany@leighton.co.id>
Samarinda, Kalimantan timur, Indonesia - 01 Juli 2013 16:14:33 WITA




Suka cita tinggal di kabupaten Kutai Kartanegara selama 1 tahun membuat aku sulit untuk melupakan Kabupaten Kukar ini,warga yang begitu ramah tamah terhadap para wisatawan,pengunjung maupun perantau menambah hangat suasan ke-keluargaan di kota Tenggarong,,, Satu kata buat KUKAR, "BANGKITLAH KEMBALI JEMBATAN Q" JEMBATAN KUTAI KARTANEGARA... Q TUNGGU ENGKAU BANGKIT LAGI",,,,,,
dendy Nurochim <dendyinterval@yahoo.com>
malang jatim, malang, Indonesia - 29 Juni 2013 23:23:50 WITA




Semoga erau tahun ini bisa lebih meriah, lebih menarik, lebih menambah ilmu dan semoga saya bisa menyaksikan langsung acara adat kebanggaan urang kutai ni :) Assalamualaikum bu Rita, salam sejahtera dan semoga selalu diberi kekuatan dalam menjalankan amanah ya bu, saya warga tenggarong bangga dengan dedikasi ibu yang perduli terhadap pendidikan di Kukar ini. Wassalam.
Goldie <goldiemelindaw@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 Juni 2013 02:52:29 WITA




Kutai Kartanegara is the best, specially about education. success government of KUKAR
akbarbulan99 <akbarbulan99@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 26 Juni 2013 15:02:03 WITA




diundang Jokowi untuk pawai ultah Jakarta, mamerin apa nih??????????
mochtar <mbungkus@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 19 Juni 2013 07:46:43 WITA




Semoga jalan ke Muara kaman segera mulus baik lewat Bukit Biru-Loleng. Lewat Rapak Lambur-Rantau Hempang atau lewat Tgr Seberang-Sebulu. Salam Hangat
Syahbudin Ma'at, SP <udinemte@gmail.com>
Muara Kaman, Kal Tim, Indonesia - 18 Juni 2013 20:11:16 WITA




kota kutai kertanegara, mmm mnrt opini saya bsa menjadi role model bt daerah lainnya meski terkendala jarak dan waktu tapi kita tetap satu jua, bhinneka tunggal ika
indra syarif <lahamie@yahoo.co.id>
tangerang, banten, Indonesia - 18 Juni 2013 11:35:26 WITA




Saya bisa mendapatkan informasi yang lengkap di situs ini, jika saya butuh referensi materi untuk blog hanakres.com mohon diijinkan..
hana <kres.hans@gmail.com>
banjar, jawa barat, Indonesia - 15 Juni 2013 23:29:36 WITA




maaf mau tanya, katanya ada universitas seni untuk dikukar. bisa minta infony? no saya 085332434338
Arib Amrussahal <aribamrussahal@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 Juni 2013 19:13:56 WITA




Major thanks for the blog. Awesome.
tHzekPIIQLjFgABsY <galactica5@seoskyline.com>
KAOBUhUt, hnaBmyLCkfHrS, Australia - 11 Juni 2013 00:20:08 WITA




TRYOUT DAN UJIAN SERTIFIKASI AHLI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH SESUAI DENGAN PERPRES NO. 70/2012 TENTANG PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH. Akan Di Lakasanakan Pada Tgl : 27 - 29 Juni 2013 (Jakarta) Hub: 081212889709 (Meily), 081388939269 (Syahrul) Atau www.lseindonesia.org
lsei <lseindonesia@yahoo.co.id>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 10 Juni 2013 10:14:00 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com