Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 109
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Dijual: 1. Database Email Indonesia (619.000 email), 2. Database Email Global (40jt email), 3. Database Nomor HP se-Nusantara (14.9jt nomor), 4. Database Perusahaan Manufaktur Indonesia (35.000 data), 5. Database Untuk Telemarketing (280.000 Data) Jasa: 6. Jasa Iklan Baris Massal, 7. Jasa SEO, 8. Jasa Validasi Database Email www.raja-promosi-online.blogspot.com
Roy <rchristovel@gmail.com>
jakarta, dki Jakarta, Indonesia - 18 Agustus 2013 11:45:51 WITA




Kami siap bergabung guna mencari info tentang silsilah Raja Kutai.
I Ketut Gede Sujana <sujanaiketutgede@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Agustus 2013 10:16:18 WITA




kutai karta negara membuat kekaguman bagi saya sebagai seorang anak bangsa yang melihat berbagai peristiwa di berbagai daerah, dari tingkat pengelolaan pemerintahan di kutai karta negara. Kutai karta negara layak menjadi contoh bagi daerah lain dalam pengelolaan pemerintahan yang bersih dan bermartabat bagi pembangunan indonesia.
cahyono nugroho <chyn73@yahoo.co.id>
metro, lampung, Indonesia - 13 Agustus 2013 12:02:04 WITA




saya dengar2 bupati kutai kartanegara tidak bisa mengaji yah?apa kah betul?masa pemimpin di jaman sekarang nda bisa ngaji gimana rakyat bisa sejahtera
cyntya <cyntya26@ymail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 13 Agustus 2013 11:28:09 WITA




Info Lowongan Kerja di Kaltim silahkan klik >>> www.infotenggarong.blogspot.com Trims
Info Tenggarong <infotenggarong@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Agustus 2013 00:46:20 WITA




Assalamualaikum wr.wb. Kami sekeluarga mengucapkan minal 'aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1434 H. (Adji Ferry S, S.Hut., M.Si. & Sri Astuty, SP, MP)
adjiferry <adjiferrys@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Agustus 2013 00:58:12 WITA




Memuaskan
abdu samad <asamad80@rocketmail.com>
Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia - 05 Agustus 2013 21:31:37 WITA




Keren KK udah punya social media juga ternyata, hehe mantab maju terus KK
Jual Sambal Bu Rudy di Jakarta <bu.rudy57@gmail.com>
Surabaya, Jatim, Indonesia - 28 Juli 2013 00:57:10 WITA




dfsgf
dfsfs <sfds@gmail.com>
gd, fsf, Indonesia - 26 Juli 2013 16:12:54 WITA




Semoga di bulan ramadhan ini bulan penuh berkah khususnya kutai kartanegara di bawah kepemimpinan Ibu Rita..amien.. Kukar jaya selalu..
Sri Astuty, SP, MP <sriadjiferry@kutaikartanegars.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Juli 2013 01:30:16 WITA




Congratulations... Selamat Bu Rita atas predikat WTP.. Semoga dapat kita pertahankan bersama.. Amien.. Sukses selalu Bu Rita..
Adji Ferry S, S,Hut., M.Si. <adjiferrys@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Juli 2013 22:25:07 WITA




Info Bimtek "BIMTEK ASET DAERAH, BIMTEK PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH, BIMTEK KEUANGAN DAERAH, BIMTEK PENANAMAN MODAL, BIMTEK PERPAJAKAN, DIKLAT PEMERINTAHAAN DAERAH" . Untuk Info lengkap bisa klik langsung web kami di: www.gtcdiklat.org atau blog kami di: www.gtcdiklat.blogspot.com . Untuk info Secara langsung bisa hub kami di :No Hp. 081316039970 (Sdr. Firza) Pin Blackberry : 292A292C
GTC Diklat <gtcdiklat.jkt@gmail.com>
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia - 18 Juli 2013 12:18:33 WITA




apa kabar nya lama gk kunjung ke buku tamu ini,,salam buat webmaster nya
alfi 64 <alfiforever@gmail.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 16 Juli 2013 19:52:04 WITA




Saya mahasiswa bandung tepatnya di universitas pasundan....dan saya berasal dari muara badak...saya ingin bertanya apakah pemkab kukar menyediakan Pendaftaran online? Kalau Ada bisa berikan Petunjuknya?
umar <umarali55586@yahoo.com>
bandung, west java, Indonesia - 12 Juli 2013 20:48:12 WITA




Sukses acara erau & IFAF nya tahun ini buat warga kota berseri.
Bastian <Bastian_Babas@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 08 Juli 2013 09:24:41 WITA




5U55Y5 Wow, great blog.Much thanks again. Will read on...
zCMqoJsHQ <email@gmail.com>
gOlhhYOdCtgqJZ, guCSaNAen, Senegal - 05 Juli 2013 00:53:18 WITA




Sya penerjemahkn bhsa taiwan kta mrka adalh yaitu wow keren sekali urg nya ramah murah senyuum baik adat nya bagus kami bagga dtg ke tenggarong terimakasiih tenggarong sudah menerima kami ilove you tenggarong alll miss youu byeee
santi ibrahim <santi.ibrahim@yahoo.co.id>
china, taiwan, Taiwan - 04 Juli 2013 11:08:22 WITA




Pesta Adat Erau tahun ini memang hebat.... perlu dicontoh oleh Kabupaten dan kota lainnya di Kaltim.... SUKSES TUK PANITIA.....
Sumardi <sumardi61@gmail.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Juli 2013 21:20:15 WITA




Semoga menjadi pusat informsi yang akurat. terimakasih. Salam, Hefni Ramadhany
Hefni Ramadhany <hefni.ramadhany@leighton.co.id>
Samarinda, Kalimantan timur, Indonesia - 01 Juli 2013 16:14:33 WITA




Suka cita tinggal di kabupaten Kutai Kartanegara selama 1 tahun membuat aku sulit untuk melupakan Kabupaten Kukar ini,warga yang begitu ramah tamah terhadap para wisatawan,pengunjung maupun perantau menambah hangat suasan ke-keluargaan di kota Tenggarong,,, Satu kata buat KUKAR, "BANGKITLAH KEMBALI JEMBATAN Q" JEMBATAN KUTAI KARTANEGARA... Q TUNGGU ENGKAU BANGKIT LAGI",,,,,,
dendy Nurochim <dendyinterval@yahoo.com>
malang jatim, malang, Indonesia - 29 Juni 2013 23:23:50 WITA




Semoga erau tahun ini bisa lebih meriah, lebih menarik, lebih menambah ilmu dan semoga saya bisa menyaksikan langsung acara adat kebanggaan urang kutai ni :) Assalamualaikum bu Rita, salam sejahtera dan semoga selalu diberi kekuatan dalam menjalankan amanah ya bu, saya warga tenggarong bangga dengan dedikasi ibu yang perduli terhadap pendidikan di Kukar ini. Wassalam.
Goldie <goldiemelindaw@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 Juni 2013 02:52:29 WITA




Kutai Kartanegara is the best, specially about education. success government of KUKAR
akbarbulan99 <akbarbulan99@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 26 Juni 2013 15:02:03 WITA




diundang Jokowi untuk pawai ultah Jakarta, mamerin apa nih??????????
mochtar <mbungkus@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 19 Juni 2013 07:46:43 WITA




Semoga jalan ke Muara kaman segera mulus baik lewat Bukit Biru-Loleng. Lewat Rapak Lambur-Rantau Hempang atau lewat Tgr Seberang-Sebulu. Salam Hangat
Syahbudin Ma'at, SP <udinemte@gmail.com>
Muara Kaman, Kal Tim, Indonesia - 18 Juni 2013 20:11:16 WITA




kota kutai kertanegara, mmm mnrt opini saya bsa menjadi role model bt daerah lainnya meski terkendala jarak dan waktu tapi kita tetap satu jua, bhinneka tunggal ika
indra syarif <lahamie@yahoo.co.id>
tangerang, banten, Indonesia - 18 Juni 2013 11:35:26 WITA




Saya bisa mendapatkan informasi yang lengkap di situs ini, jika saya butuh referensi materi untuk blog hanakres.com mohon diijinkan..
hana <kres.hans@gmail.com>
banjar, jawa barat, Indonesia - 15 Juni 2013 23:29:36 WITA




maaf mau tanya, katanya ada universitas seni untuk dikukar. bisa minta infony? no saya 085332434338
Arib Amrussahal <aribamrussahal@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 Juni 2013 19:13:56 WITA




Major thanks for the blog. Awesome.
tHzekPIIQLjFgABsY <galactica5@seoskyline.com>
KAOBUhUt, hnaBmyLCkfHrS, Australia - 11 Juni 2013 00:20:08 WITA




TRYOUT DAN UJIAN SERTIFIKASI AHLI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH SESUAI DENGAN PERPRES NO. 70/2012 TENTANG PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH. Akan Di Lakasanakan Pada Tgl : 27 - 29 Juni 2013 (Jakarta) Hub: 081212889709 (Meily), 081388939269 (Syahrul) Atau www.lseindonesia.org
lsei <lseindonesia@yahoo.co.id>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 10 Juni 2013 10:14:00 WITA




mohon minta bantuannya untuk masalah basic gaji pokok karyawan sektor pertambangan antara Non Skil dan Skil , seharusnya berapa persentasi antara non skil dan skil ?
yayan <yayan.agatha@yahoo.com>
sangasanga, kutai kartanegara, Indonesia - 08 Juni 2013 14:51:56 WITA




mohon direlat kembali. Singkat saja para ahli, sejarawan dan arkeolog membuktikan kalau kerajaan tertua di Indonesia bukanlah kerajaan kutai melainkan kerajaan kandis yang berdiri sebelum masehi. itu saja terimakasih.
barata yuda <shortcut.indie@gmail.com>
jakarta timur, jakarta, Indonesia - 07 Juni 2013 04:07:45 WITA




Untuk lebih mempopulerkan budaya dan kesenian kutai didalam dan luar negeri perlu banyak menampilkan seni dan budaya yang rasanya kental dengan rasa asli khas kutai.
abdul razak <abdulrazakmasirun@yahoo.co.id>
SENYIUR, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Juni 2013 07:50:03 WITA




Saya Dosen FIB-UI, Depok ingin menawarkan buku hasil karya saya dengan dokumen di Belanda dan Jakarta. Saya pikir Pemda Kutai perlu punya bukum ini :Dr. Ita Syamtasiyah Ahyat. Kesultanan Kutai (1825-1910): Perubahan politik ekonomi akibat penetrasi pemerintah Hindia Belanda. Harga buku Rp. 75.000,- plus ongkos kirim Buku lainnya Tentang Kesultanan Banjarmasin pada abad ke 19.Harga sama.Terima ksh
Dr. Ita.Syamtasiyah Ahyat <ita_aahyat@yahoo.co.id>
Jakarta, DKI, Indonesia - 04 Juni 2013 16:48:01 WITA




selamat malam.... saya butuh informasi kapan berlangsungnya acara festival erau 2013...... kami rencana mau datang memotret terima kasih
junaidi sudirman <thejunax@gmail.com>
Makassar, sul-sel, Indonesia - 29 Mei 2013 00:22:08 WITA




Mohon diadakan pelatihan guru TPA/TPQ supaya guru TPA bisa berkualitas dan pendidikan agama dapat bermutu
ali Imron <suhartono@fajarbumisakti.co.id>
Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, Indonesia - 17 Mei 2013 14:03:01 WITA




nyawa ni asli urang kutai, dan nyawa lain urang indonesia, biar nyawa hobi meranyau, tapi ku urangnya baik... insya Allah tu bujuran..hahahhaha
sadam gamblerz <sadamgamblerz@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Mei 2013 13:46:51 WITA




siang pak.........kami dari KPU Kayuagung mw konsultasi tentang SK Panwascam mohon kiranya minta bantuannya contoh SK Bupatinya pelantikan panwascam tolong dikirim ke email monako.abdi@gmail.com.........terimakasih
abdi monako <monako.abdi@gmail.com>
Kayuagung, sumatera selatan, Indonesia - 15 Mei 2013 14:50:28 WITA




Beritanya harus lebih update lagi ya
Devy <devy_levy@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Mei 2013 13:59:18 WITA




Bapak DISNAKER tolong di cek perusahaan securiti PT.GLOBAL ARROW belum membayarkan gaji sesuai UMK.di proyek TOTAL INDONESIE (NPU,SPU,CPU,CPA,)
bejo <mydar_80@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2013 14:57:24 WITA




Kurang gambar dan foto-foto yg mendukung penjelasan materi di Gallery. Sempat kemarin jalan di Museum Mulawarman di Tenggarong, sedih dan prihatin rasanya. Coba dikelola yang lebih profesional seperti Museum Ulen Sentalu di Kaliurang, pasti akan lebih mengena sebagai media pendidikan, menyampaikan fungsi misi museum kepada generasi muda dan rekreasi yang menyenanangkan. Ayo semangat untuk maju...
Pramu Handoyo <pramu_handoyo@yahoo.com>
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia - 30 April 2013 18:02:23 WITA




semoga kutai jaya selalu..
bajuanakjogja.com <bajuanakmurah45@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 26 April 2013 10:17:15 WITA




Salam, Sebagai Putera Daerah yang telah lama meninggalkan kampung halaman, saya sangat merindukan dan selalu menjunjung tinggi kebudayaan, adat istiadat serta agama nenek moyang dimanapun saya tinggal Semoga selalu maju Kalimantan Timur dengan Budaya nya yang dapat selalu ter-lestarikan Dan harapan semoga saya dapat mengunjungi / mendapatkan Undangan ke Kutai Kertanegara
Bens Bernadhie, Drs, MBA <gipsysiliwangi@gmail.com>
cirebon, jawa barat, Indonesia - 25 April 2013 23:53:02 WITA




Kabupaten Kutai yang sudah pemekaran mudahan bisa bersatu kembali dalam satu Propinsi Kutai Raya, kita dukung bersama semangat Ibu Rita untuk kesejahteraan rakyat kutai..Amien..
Adji Ferry S, S.Hut., M.Si <adjiferrys@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2013 13:30:54 WITA




Semoga Propinsi Kutai Raya dapat terwujud,,, saya sebagai warga masyarakat mendukung terwujudnya D.O.B untuk kemajuan dan perkembangan di Kaltim...
Adi Pramana <adipramana@kutaikartanegara.com>
Berau, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 April 2013 15:24:40 WITA




apresiasi buat adanya portal informasi pemkab kukar ini ,2 jempol buat yg memberi gagasan , harap kami masyarakat tenggarong agar selalu updates setiat saat dan terkhusus tolong tambah mengenai perda , perbub yg sudah di tetapkan dengan tujuan agar masyarakat kutai secara umum mengetahui kinerja apa yang dilakukan DPR buat kami . terima kasih .
belida <muhammaddsaleh@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 12 April 2013 14:08:17 WITA




Saya bikin email Kutaikartanegara.com . koq gak berhasil ya.
sodeng <sodeng@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2013 13:41:51 WITA




Bambang Pamungkas Resmi Pensiun dari TIMNAS Sepakbola Indonesia! - MALAM itu, 28 November 2012, papan skor di Stadion Nasional Bukit Jalil masih menunjukkan angka 0-0 hingga turun minum. by suatudunia.com
suatu dunia <suatudunia@gmail.com>
pekanbaru, riau, Indonesia - 12 April 2013 11:47:29 WITA




Semoga impian kita bersama agar UNIKARTA menjadi PTN dapat terealisasi dan kampus Unikarta di seberang bisa cepat terlaksana... amien..
Sri Astuty, SP, MP <sriadjiferry@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 April 2013 14:39:39 WITA




Good idea, come in this website.. :D
Arga Pudya Wardana <argapudya@yahoo.com>
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia - 07 April 2013 12:14:32 WITA




loph kukar
widya noor w <widya_harya@ymail.com>
tenggarong, kaltiim, Indonesia - 06 April 2013 00:35:48 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com