Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
 
 

 

 

 

 

GUE JOMBLOOOOOOOOO
ERRY SUKMANA <Aries_@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Januari 2008 11:51:30 WITA




saya bangga melihat kemajuan yang sangat pesat di kutai kartanegara
M.Kodrattullah <rudi_flamboyan@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 29 Januari 2008 21:56:11 WITA




bravo! http://www.kutaikartanegara.com/

by,
www.guguncenter.blogspot.com

GUGUN <gu2n_kutai@yahoo.com>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 29 Januari 2008 14:26:37 WITA




nasib-nasib.......
paq kbr nie tgr bila lg di adakan turnament FUTSAL...

jkfc <vodka99@plasa.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 29 Januari 2008 12:28:21 WITA




BAGUS PAK KERNA MENCERITAKAN KESULTANAN TERSEBUT
MOGA ANAK MUDA MASA KINI TERRUS MENENALI

AIDIN NASOTION <SAKAMAUT@YAHOO.COM>
ipoh, perak, Malaysia - 28 Januari 2008 11:18:45 WITA




Hi!, para bubuhan sabarataan siapa handak babalanja kaos kaki, datangi unda dipasar malam (kakilima).
Ada jualan Kalung, gelang, kip dan lain lain (Imitasi).

Zainuddin T <Zainuddin645@Gmail.com>
Tgr, Ktim, Indonesia - 27 Januari 2008 11:38:48 WITA




Daripada. . .lebih baik kita mahalabio, kumulai ya!
Ada pedagang sate, ketabrak mobil, badannya luka luka, tetapi masih dalam keadaan sadar, kemudian datang orang tua entah darimana, lalu belia berkata nyebut pak, nyebut pak kepada tukang sate, namanya tukang sate disuruh nyebut, langsung nyebut "saaatee"
He he he!.

Zainuddin T <Zainuddin645@Gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 27 Januari 2008 00:20:26 WITA




Terima kasih kepada yang sudi kirim E-mail, walaupun ada yang aneh aneh, pakai bahasa laut lah he :-) he :-) he..,sorry aku membalasnya pakai Hp saja, sebab ditempatku tadi lampu padam he :-) he :-) he :-) , simbul ini yang membuktikan kalau aku betul pakai Hp.
Zainuddin T <Zainuddin645@Gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Januari 2008 23:42:10 WITA




WOOOOOOOOOOOOOOOOOOI PA DIPOLAH

NGE- NET TERUS...... BAIK BAIK YOH ADA SETAN, JANGAN BUKA SITUS MACAM-MACAM

GOZ <www.goz@yahoo.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Januari 2008 22:55:28 WITA




Yayasan Gubang Seni Tari Dan Musik Kutai Kartanegara membuka Kursus Tari Tingkat : SD, SMP, SMA dan Umum
Bagi Yang Mencintai Seni Di undang Untuk bergabung
Sekretariat : Jl. Gunung Kinibalu No.02 RT. XXXIII Kel. Loa - Ipuh Tenggarong
Contact Person : 081346380306

Yeni Suwarni <Yeni_Suwarni@yahoo.Com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Januari 2008 22:51:31 WITA




woi bayu kah ni,
kami di kampong jawa maseh ngiyau awak B aja gin yoh.
B ndik usah dengarkan hak sida-sida yg ada di buku tamu nih, jerehi awak maha. napa awak bekaisan dikit dibuku tamu ni? bila awak balik ke tgr? awak jangan terlalu mikir B, dah kami padahai kan awak tu mun ada apa-apa jangan terlalu dipikirkan. dah cukup hak awak beuban rambut awak tu B.

ni ada kabar penting beneh, bubuhannya dah bebini galanya.
awak bila B bebini? jangan hak sekolah terus leh? ndik usah mikirkan pembangunan bah awak ni, mahakam masehbanyak jukutnya.
mantan awak dah belaki galanya, awak bila B?
huaha pizzz B.

kanak bocor di kampong jawa.
bubuhan om foto


dewa 19 <dedy_dewa84@yahoo.com>
Kampong Jawa, Tenggarong Kukar, Indonesia - 26 Januari 2008 15:31:14 WITA




slamt atas pernikahan nasiruddin jum'at 25 januari 2008,semoga pernikahannya membawa berkah,hidup wong cirebons...ingat program KB( keluarga besar,keluarga bentong..ha ha ha... )
endi <endi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 26 Januari 2008 10:39:38 WITA




sukses buat acara jambore sepeda sekaltim ditenggarong.
said <saidbikers76@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 25 Januari 2008 19:31:31 WITA




Yth. Wahyu (Wahyu Irawan A.S.)
Di Tenggarong

Halo kawan apa kabar awak? Sehat2 aja kah?
Dah putih belum? hahaha

Oh ya Yu, sory tapi mungkin kalau dimaknai secara jernih sebenarnya maksudnya baik. (ada message di email awak: wahyu@yahoo.co.id).

Yang namanya teman, saya menghargai pendapat teman.
Tapi intinya terimakasih yoh kawan, atas masukannya yang "membangun" (cermin yang paling baik adalah orang lain), suatu saat kejujuran, kesabaran dan kebenaran pasti "muncul di permukaan".

Salam untuk Joni (lancar ajakah bisnis kita di Tenggarong)?
Bila lagi bejalanan?


ttd.
Bayu E. Yulian

Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Jatinegara, Jakarta, Indonesia - 25 Januari 2008 18:27:59 WITA




hay kukar....
gimna kbr Dana Bansos nya ......?
Sudah terealisasikan untuk kegiatan Makan Sehari2 blm....

reza <netralteam@plasa.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 25 Januari 2008 11:52:46 WITA




Sungguh beruntung orang-orang yang memiliki rasa malu. Islam telah memberikan tempat yang mulia bagi perasaan malu. Simaklah beberapa hadits berikut:

Salim bin Abdullah dari ayahnya, mengatakan bahwa Rasulullah saw lewat pada seorang Anshar yang sedang memberi nasihat (dalam riwayat lain: menyalahkan) saudaranya perihal malu. (Ia berkata, “Sesungguhnya engkau selalu merasa malu”, seakan-akan ia berkata, “Sesungguhnya malu itu membahayakanmu.”) Lalu, Rasulullah saw. bersabda, “Biarkan dia, karena malu itu sebagian dari iman.” (Shahih Bukhari)

Abu Hurairah r.a. mengatakan bahwa Nabi saw. bersabda, “Iman itu ada enam puluh lebih cabangnya, dan malu adalah salah satu cabang iman.” (Shahih Bukhari)

*Diriwayatkan oleh Muslim dan lainnya dengan lafal Sab’uuna ‘tujuh puluh’, dan inilah yang kuat menurut pendapat saya, mengikuti pendapat Al-Qadhi Iyadh dan lainnya, sebagaimana telah saya jelaskan dalam Silsilatul Ahaditsish Shahihah (Muhammad Nashiruddin Al-Albani,-red)

Luar biasa kan, bahwasanya rasa malu itu bahkan di masukkan kedalam salah satu bagian dari keimanan.

Dan yang lebih luar biasa lagi adalah bahwasanya Rasulullah saw, sang teladan terbaik umat manusia, juga memberikan keteladanan dalam urusan rasa malu.

sekedar mengingatkan para pejabat Kukar,Camat, Kepala Badan/ Dinas/ Instansi / Kabag, siapapun..

sudahlah tidak usah demo-demo menuntut pembebasan Kaning,demo mengatasnamakan rakyat kukar, rakyat mana? janganlah memanfaatkan orang2 yang lemah hanya untuk kepentingan kelompok/pribadi.

bahkan dalam demopun membawa nama Allah,,,Allah itu maha tahu, maha bijak, maha segala-galanya...

cobalah merenung para pejabat pendukung kaning...
Jangan Sampaihidup seperti Soeharto mo mati pun susah, dan masih di hujat...


enting <eeee@plasa.com>
loakulu, Tenggarong, Indonesia - 25 Januari 2008 00:03:21 WITA




eii Yu.. mungkin awaktu memang pintar...
tapi awak ni nentu.. sok pintar beneh...
ndik usah tapi sok lah...

wahyu <wahyu@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Januari 2008 23:42:36 WITA




Yth. Syamsul

Kunjungi www.bayuekayulian.blogspot.com

mungkin saudara bisa membaca alur berpikir saya.

Terimaksih

ttd.
Bayu E. yulian

Departemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat
Fakultas Ekologi Manusia
Institut Pertanian Bogor
Telp: 0251-7103843

Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 24 Januari 2008 21:27:56 WITA




Yth.
Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Di Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia
-----

Oh begitu ya, saya menghargai pendapat saudara.

Tapi mari kita bercermin apa saja yang sudah saya, anda, dan mereka lakukan?

Nampaknya lebih enak kalau Bulan April 2008 saya undang Mas Syamsul untuk berdialog dengan saya di Tenggarong (kalau bisa kirim NO HP sauara ke email saya: bayu@kutaikartanegara.com; bayuekayulian@plasa.com).
Supaya "jangan ada dusta diantara kita".

Karena kalau di dunia maya seperti ini, hanya akan menimbulkan sebuah diskursus pemaknaan di antara kita. Akhirnya terjadi diskonektif antara makna yang saudara sampaikan dengan makna yang saya lontarkan, dan menghasilkan sebuah proses yang saling menegasikan satu sama lain.

Rekonseptualisasi berfikir perlu kita kondisikan dengan akal sehat dan hati nurani yang luhur.

Saya mengajak Mas Syamsul untuk berfikir dialektika tentang paradigma dan mahzab yang menjadi dasar seorang manusia dalam menghargai humanisasi.
Apalagi jika anda seorang aktivis.

Kepiawaian seorang aktivis terlihat ketika ia mengakui humanisasi dalam hidupnya.

1000 kali berbicara lebih mudah daripada 1 kali berbuat.

NB:
Saya tunggu balasan emailnya (cantumkan no HP}
Oh ya, kalau saudara bertemu Tony, salam dari sahabat lamanya Bayu E. Yulian.


Berfikir...
Berbicara...
Berbuat...
Bertanggungjawab...

ttd.
Bayu E. Yulian
Departemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat
Fakultas Ekologi Manusia
Institut Pertanian Bogor
Telp 0251-7103843.

Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 24 Januari 2008 21:20:22 WITA




Ass...... Syamsul is Back.......

Halo untuk semua netter yang selalu membaca guestbook Kukar.com.

Hai Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>....... Nulis lagi nih He he he he........ Kemaren katanya nggak mau lagi berkomentar di buku tamunya kuakar.com........ (jilatlah ludahmu yang telah kamu buang sebelum ludah itu basi)...... Alhamdulillah anda sudah mulai mencerna arti dalam gerakan apa lagi anda sering mengikuti pergerakan di Pulau Jawa sana..... Sampai-sampai berhadapa dengan PHH (terkena gebukan rotan segala), semoga tidak sampai celaka. Pulanglah ke Kukar.... Saat ini Anda dibutuhkan oleh Rakyat Kukar.... Semoga anda sudah "Merenung sebelum tidur, apa yang anda lakukan untuk Kukar saat ini"....... (Karena selama ini Rakyat Kukar masih berkutat dengan permasalahan yang ada di daerahnya sendiri, bukan di Pulau Jawa sono).

Tony..... pokoknya hajar terus tuh Aswin.....
Wahyudi (BOM)... Tak mengira anda sudah begitu garang..... LSM membuat anda begitu yakin dengan pergerakan anda selama ini.
Barudak Gelo..... Salut.... Lanjut.... Ganjang Para Koroeptor di Koekar.........

Trebels.... Oh.... Trebels..... Ternyata ayam jago anda haru masuk kandang selama 2,5 Tahun....... Nggak Naik Banding nih......? Yah kalo banding sih tambah lagi tuh masa pengandangannya.... Habis tuh karir politik Kaning.......


DEPOSUIT POTENTES DE SEDE ET EXALTAVAT HUMILES.
Dia merendahkan yang berkuasa & Naikan yang terhina).

Nueva Feuza To Kutai Kartanegara.

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Januari 2008 16:23:14 WITA




Assalamualaikum wr, wb

Saya seorang keturunan kutai sangat bangga akan adat dan kebudayaan yang kita miliki. Saya juga berharap agar tetap dipertahankan serta dipelihara bersama.

Wassalam,

Emil

Emil <emil_cgv@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Januari 2008 09:08:04 WITA




hey netter mania di kota raja...
salam kenal semuanya...

bicara politik di pentas maya seperti ini terlalu naif untuk dilakukan bagi kalian yang mengaku idealis. pejuang kesetaraan dan keadilan, dll.... . menurut saya lebih baik kalian berbicara lantang, gelar orasi, tunjukkan ketidaksetujuan kalian secara langsung. jangan cuma berani di media ini. jangan cuma mencari kesalahan sementara kalian tidak mampu memberikan solusi dan menyampaikan langsung ke tengah publik dengan menunjukkan identitas riil kalian semua.

kalau hanya lewat media ini... itu sama artinya kalian BANCI. kalau memang tidak suka kaning dan anak cucunya, katakan terus terang. kaning kan juga manusia. bukan manusia setengah dewa.

kalau kalian tidak suka dengan kebobrokan pejabat saat ini, seperti rahmat santoso si ketua DPRD yang katanya bersih tapi terkait kasus tapal batas, atau aswin si pak sekwan yang kalau bicara bisa bikin orang geregetan karena bisa bikin pecah belah massa, abah samsuri yang sebentar lagi diangkut KPK juga karena kasus bansos ... bicarakan saja. jangan takut diamuk massa mereka kalau kalian merasa seperti HERO... (pejuang kesiangan.... tahi palat... makan tu idealismu).

di tengah kondisi seperti sekarang, saya masih agak salut dengan sahabat-sahabat seperti efri, toni, junai... (pokoknya bubuhan kekawanan BOM lah). mereka itu berani tampil di muka umum menjadi pahlawan masyarakat membela APBD kukar. mereka juga berani mengatakan mereka idealis di depan masyarakat (...padahala, kalao dipikir-pikir, mungkinkah mereka berjuang kalau ndikda peluru ??? jangan2 jinakai maha bepadah bersih skalinya ngembat jua).

kalau kalian berani tampilkan diri kalian jangan cuma omong doang.

salam mose....!!!
(didedikasikan untuk mereka yang sering menghujat tanpa berani mengunjukkan gigi)

Ommmpong kita tu....!


rid@ni <rid@gmail.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Januari 2008 11:36:27 WITA




assalamu'alaikum Wr Wb, sebelumnya terlebih dahulu saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, saya selaku salah satu mahasiswa di Unikarta ingin menangapi tentang permasalahan isu pergantian rektor, sangat sedih sekali sebetulnya ketika permasalahan seperti itu harus dikait-kaitkan dengan permasalahan politik main mata hanya untuk kepentingan pribadi pikirkan dulu untuk kemajuan unikarta,pihak rektorat seharusnya bagaimana mencari solusi untuk melakukan perbaikan diUnikarta bukan hanya cuman bisa janji-jani pembualan semata, saya merasa sedikit heran ketika dikatakan bahwa unikarta adalah merupakan kampus yang memiliki aset terbesarnya adalah pemereintah daerah akan tetapi mahasiswa terlalu banyak dibebankan dengan yang aneh-aneh, seperti pembayaran gedung yang katanya uang dari pembayaran tersebut akan digunakan untuk pembangunan Unikarta tapi mana buktinya? semenjak saya semester satu tidak ada perubahan sama sekali tempat parkir laksana pemancingan umum ketika hujan turun, WC laksana Rumah Hantu yang sangat mengerikan, apakah itu yang namanya perubahan, dalam hal ini khusunya yang mempunyai kewenangan dalam memegang kekuasaan dalam keuangan dikemanakan uangnya pak???apa masuk kantong pribadi atau untuk memberi makan peliharaan untuk mengkampnyekan sampean agar bisa menjadi Rektor, jangan mimpi pak!!! isu ini sudah menyebar diseluruh mahasiswa yang ada, dan yang katanya ada istilah kumpulan Dosen 4 sekawan yang selalu mengiming-imingi dengan rayuan-rayuan profokasi yang sangat manis sekali, he...he...he...!sebagai saran lebih baik bapak urusin dulu WC (Rumah Hantu) dan Halaman (pemancingan umum) dulu baru bapak bermimpi sebelum melangkah


rudi <rudi@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 22 Januari 2008 16:09:40 WITA




Maaf salah pengetikan, yang saya maksud Surat Penyataan tentang Keaktifan sebagai Sekretaris ditanda tangani oleh Kepala Desa, Camat dan Kepala BKD Kabupaten bukan BPD, begitu pula dengan SK Pengangkatan sebagai Sekdes dilegalisir oleh kepala BKD bukan BPD sebagaimana yang saya tulis sebelumnya.

Maaf ya...

hendro s <hendro@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Januari 2008 15:34:58 WITA




Saudara Yuditama yang mengatasnamakan Forum Sekdes,
Perlu km sampaikan kepada seluruh Sekretaris Desa di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara bahwa pengangkatan Sekretaris Desa dilaksanakan berdasrkan PP 45 Tahun 2007 dan Keputusan kepala BKN Nomor 32 tahun 2007, perlu kami jelaskan Sekretaris Desa yang diangkat menjadi PNS tersebut adalah mereka yang diangkat dan menjabat sebagai sekretaris Desa sebelum tanggal 15 Oktober 2004 dan masih menjabat sebagai Sekretaris Desa sampai sekarang dan selanjtnya belum berusia 51 tahun sebelum 15 Oktober 2006, berizajah dengan pendidikan minimal Sekolah Dasar/Sederajat. Untuk Proses mengangkatan Sekdes tersebut telah kami dilaksanakan dengan tahap sbb :

a.Pendataan dan Validasi Data

Untuk Kegiatan Pendataan dilakukan langsung oleh pihak Kecamatan masing-masing dan data tersebut dikrim ke Pemkab (Bagian Pemdes) untuk dihimpun dan dikrim ke Depdagri.

Untuk kegiatan Validasi data di Depdagri dilakukan berdasarkan data yang telah dikirim oleh Pemkab masing-masing, Selanjtnya data yang telah divaldasi oleh phak Depdagri tersebut dikirim ke Pemkab (Bagian Pemdes), Kecamatan dan Desa (Sekdes yang bersangkutan)untuk di ricek tentang kebenaram data yang telah divalidasi meliputi nama, tempat tanggal lahir dan SK. Apabila masih terdapat kekeliruan data tersebut maka akan diperbaiki kembali. Perlu kami sampaikan berdasarkan Validasi data yang telah dilakukan Sekretarsi Desa di wilayah Kukar yang memenuhi syarat dapat diangkat sebagai PNS berjumlah 169 Desa, bukan 185 desa sebagaimana yang saudara sampaikan.

b. Pemberkasan :
Untuk kegiatan Pemberkasan telah dilakukan oleh Pihak Pemdes dan BKD Kabupaten berdasarkan data sekdes yang telah divalidsi dan dilaksanakan di Kecamatan. Untuk Pemberkasan tersebut Persayaratan Administrasi yang harus dilengkapi Sekdes diantaranya adalah melapirkan Surat Pernyataan tentang Keaktifan sebagai sekdes hingga sekarang yang ditandatangi oleh Kepala Desa, Camat dan Kepala BPD dan Merlampirkan SK Pengangkatan Sebagai Sekdes yang di Ketahui Camat dan Kepala BPD, Untuk selanjthya berkas tersebut dikirim ke Depgari Melalui Gubernur utk menungggu pengangkatan sebagai PNS

Oleh karena itu saudara Yuditam yang mengatasnakan Koordnator Forum Sekdes apabila mememang benar saudara menjabat sekdes silahkan menghubungi kami di Bagian Pemdes, Kecamatan dan Kepala Desa dimana saudara tinggal.





hendro s <hendro@yahoo.com>
tengggarong, kaltim, Indonesia - 22 Januari 2008 15:08:14 WITA




daftar Nama Beasiswa tahun 2007 ada di web ini ga????
ilhamsyah <ningrat_85@yahoo.com>
Marangkayu_Village, Kukar, Indonesia - 22 Januari 2008 14:51:32 WITA




To :1. Bapak sekretaris Daerah, Plt, PLh atau yang diangkat menjadi bapak sekretaris kabupaten kutai kartanegara di tempat
2. Kepala Bawaskab kukar di tempat

maaf saya sampaikan kepada bapak sebelumnya, bahwa saya dan kawan-kawan sejawat menjabat sebagai sekretaris desa, yang dikabupaten kutai kartanegara ini berjumlah 185 dimana kami berdasarkan Kepres no 45 tahun 2007 akan dingakat menjadi calon PNS, itu pun hanya golongan II.

Dalam hal ini kami keberatan dengan oknum bagian Pemdes dan Kelurahan setkab Kukar (bapak Hendro Sugiarto, S.Sos dan Margono) yang melakukan pungli sebesar 20 s/d 25 jt, apabila kami tidak memenuhi maka kami diancam dengan tidak diluluskan menjadi PNS.

kami berharap bapak dapat memberikan sangsi kepada oknum tersebut, atau memutasi ke tempat kerja yang tidak berhubungan lagi dengan kami karena kami yakin uknom seperti ini yang akan menghambat laju pembangunan desa dan pembangunan kutai kartanegara kedepan yang lebih baik,

apabila dalam waktu dua minggu, bapak tidak menanggapinya maka kami akan melakukan hal-hal yang tidak bapak inginkan. Kami keberatan dengan cara dan sikap staf bagian pemdes dan kelurahan, dimana sudah jelas-jelas pengangkatan sekdes menjadi PNS dalam peraturan.

mohon untuk keadilan dari bapak.

Koordinator forum sekdes


Yuditam
Tenggarong

yuditam <yuditam@yahoo.co.id>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Januari 2008 12:06:02 WITA




Asskm,saya cuma mau panjatkn doa,mudh2an bapak kita Syaukani BEBAS dan kembali pulang ke kutai.Amien...
Edis Lau <Jukutsalai_911@kutaikartanegara.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 20 Januari 2008 10:46:28 WITA




Ass mbok,busu,tua segalanya yoh,makasih atas informasi terkini dr kukar.com,mudah2an selalu terdepan dlm hal komunikasi digital,dan Tenggarong menjadi kota Wisata yg paling banyak pengunjungnya baik nasional maupn internasional.SUKSES KUKAR
EdisLau <edisputra@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 20 Januari 2008 09:09:33 WITA




Saya setuju perjuangan Anda!, mau ikut tidak cukup MODAL, Hai! Para pejuang apakah yang kumaksud MODAL disini, kalau Anda pejuang sejati pasti tahu apa yang kumaksud MODAL.
Pejuang sejati saja yang berani menjawab dan tidak takut salah, yang ngaku pejuang tidak berani menjawab sama dengan . . . .(saya kosongkan, pilih sendiri isiannya supaya cocok) Anda sendiri yang mengisinya, isi titik titik ini saja saya sudah antara Anda yang pro dan kontra...Terima kasih bagi yang menjawab postingku ini dan webmaster

Nadia <Aslinadia@Gmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 20 Januari 2008 06:34:58 WITA




Kalau Kutai butuh tanah mau bangun mall atau perumahan, pusat latihan, atau perkantoran,atau wisata out bond untuk masyarakatnya di Tenggarong seberang/perjiwa.Sebelah Timur stadion baru tidak perlu nguruk banyak, daerah bukit.Boleh Hub saya 10 ha.Tidak pakai perantara. Hanya yang meyakinkan dilayani.Sukses Kukar.
padlie <padliejj@yahoo.com>
Surabaya, jatim, Indonesia - 19 Januari 2008 22:52:02 WITA




so many problem, in your city. many culture and beautiful place
arham <blaze@yahoo.com>
macazzart, sulsel, Indonesia - 19 Januari 2008 14:14:18 WITA




Terima kasih atas suntingannya, apakah aku harus bohong alamat dan nama atau pekerjaan baru bisa menjadi tamu disini, tadi aku sudah jadi tamu anda, sekedar membuktikan bahwa aku tidak salah pintu masuk, sekitar jam 7 an, aku mengajak togelah@yahoo.co.id tidak dibukakan pintu, mungkin juga ..co.id, lakal, kali ini aku mengajak bayanganku sendiri yaitu zainuddin645@Gmail.com, untuk bertamu ke. . .,atau aku ngaku dosen informatika dulu baru diterima sebagai tamu Anda, dunia sudah terbalik ya, berbohong selalu
Zainuddin tonama <Zainuddin645@Gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Januari 2008 00:53:46 WITA




Salam Pergerakan...!!!
Salam Pembebasan...!!!
salam Perjuangan...!!!
saya sepakat dengan sahabat FIKR. kritik itu boleh, dan malah bagus untuk sahabat2 semua. tapi yaa harus membangun donk, jangan kritik2 yang ga jelas kayak yang disampaikan si gelo. kayaknya si gelo juga sama2 aktivis jg nie, tapi kbetulan organisasinya blm "setenar" HMI & PMII. hayo ngaku aja dech... apa mau saya orbitkan organisasinya...?ha haha......
nyantai aja boz...Peace...!!!


RickiMike <ricki_mike@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 19 Januari 2008 00:24:11 WITA




Boleh ikutan nggak?!.
Mukhlis hamidi <Mukhlis.hamidi@yahoo.com>
Banjarmasin, Kalsel, Indonesia - 18 Januari 2008 23:40:13 WITA




Saya suka dengan content dari website ini. Tapi kok warnanya "nge-Jrenk" banget yaa?
vendy <vendy@dunia-wanita.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 18 Januari 2008 19:01:34 WITA




anggota knpi dari Kec Turi Sleman YK ne,,
boleh ngikut ya..

novi <novia@webmail.ugm.ac.id>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 18 Januari 2008 12:06:39 WITA




To.barudak gelo
Kalau anda berani menyalakan lembaga organisasi, tolong dong makai nama yang jelas, sekaligus no Hp, ini bukti bahwa anda cari selamat.
Kalaupun jadi pejabat atau masih honor, beranikah anda menjamin tidak bermain yang bukan2 untuk memperkaya diri sendiri, beranikah anda dalam bekerja tidak memperkaya rekan-rekan anda, melaksanakan tugas sesuai mekanisme kerja dan prosedur tetap, dalam memberikan pelayanan, secara obyektif dan profeseional.
kalau anda punya bukti kuat, silahkan laporkan orang2 yang telah memperkaya diri sendiri sebagaimana yang anda sebutkan, ke aparat penegak hukum(kepolisian dan kejaksaan,BPK dan KPK).
Tolong anda survey dengan metode yang sederhana, berapa sih orang yang menyukai dan membenci HMI dan PMII, kemungkinan yang benci tidak terlalu banyak/sedikit saja, anda termasuk bagian didalamnya, jangan-jangan anda cuma dengki aja tidak bisa seperti mereka, bagaimanapun HMI dan PMII sudah banyak menoreh sejarah baik dalam perjalanan pembangunan Kutai Kartanegara.

Fikr <polafikr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 18 Januari 2008 09:50:08 WITA




koq,,,,pada ngaku bener cemua,,ceeeh..ada kesempatan ngembat jua,,,(timpakul karing...ngaku ''malaikat]sekarang ne banyak berkeliaran>>>>>>>>>>>>>>>>>>.
dedy maulana <dedang@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 17 Januari 2008 22:07:27 WITA




buat yang ngaku aktivis : terlalu idealis takutnya anda akan termakan idealisme semu yang anda buat sendiri manakala kebutuhan/keperluan hidup akan menghimpit anda.memang idealis sangat mudah mejadi sebuah retorika namun pabila berhadapan dengan sebuah realita,,,makan,,tuuh idealis????
fendy <bendang@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Januari 2008 21:49:51 WITA




salam kenal aja,
kegiatan yang sangat baik gw dukung, gw siap bantu semampunya
apa lagi yang menyang kut pemanasan global.
gw lagi konsen sama isu pemanasan global dan sekarang gw lagi mengkaji tentang hutan di indonesia gimana untuk menyelamatkanya. untuk kawan2 bisa batu bagas atau kasih info tentang keberadaan hutan kita terimakasih
merdeka

dhif45 <b2k_dhif45@yahoo.com>
DKI JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia - 17 Januari 2008 02:06:10 WITA




Terlebih Dahulu, Assalamualaikom.

Semoga anda sekalian sehat sejahtera.

Saya bagi pihak Yayasan Tari Attri dari Singapura ingin mengambil bahagian untuk Festival Jepen yg akan datang pada tahun ini. Jikalau, tidak keberatan, dengan siapa harus saya bertanya dan buat penyelidikan tentang cara untuk menyertai Festival JEpen/Zapin yg akan dtg.

Kami amat berharap, dengan sokongan anda, kami dapat turut serta dalam Festival anda yang akan datang.

Semoga dapat mendengar dari anda sekalian.

Terima Kasih.

MOHAMED RIZAL BIN MOHAMED YUSOFF
ADMINISTRATOR
ATTRI DANCE FOUNDATION

Mohamed Rizal Bin Mohamed Yuso <iz_riz@hotmail.com>
Singapore, Singapore, Singapore - 17 Januari 2008 00:40:12 WITA




Yth. Rekan-Rekan "Aktivis"
Di dunia "maya"


1) MUKADIMAH
Sepertinya buku tamu ini justru laris untuk kegiatan-kegiatan yang terkadang berbuntut kepada DISKURSUS POLITIK LOKAL (Only for Kutai Kartanegara area).
Tahun 2007 lalu saya sempat melakukan kritik kepada kutaikartanegara.com agar melakukan kontrol yang bersifat koersif terhadap pihak-pihak yang memang sengaja untuk berbuat yang semestinya tidak diperbuat oleh individu maupun kelompok yang paham etika dan estetika menulis.

Kritik saya ditanggapi oleh beberapa rekan-rekan, tetapi yang paling terkesan adalah kritik dari PRIA TANPA CELANA, bahwa apa yang saya kemukakan sama saja dengan melakukan PEMBREDELAN TERHADAP TULISAN KRITIS SEORANG MANUSIA.
Bahkan hinaan keras pun melayang kepada saya. (Rotan Polisi juga pernah melayang kepada saya).

Tetapi, cukup wajar karena hal tersebut saya anggap biasa saja, serangan politik dunia maya memang seperti ini saling menghina (satu sama lain), untungnya ada sedikit pengalaman dari dunia GERAKAN MAHASISWA di jalanan yang memaksa saya untuk naik ke mobil truck Anti Huru Hara Polda Metrojaya Jakarta bersama rekan-rekan UI, Trisakti, IPB, UNJ, ITB.

2) KRITIS YANG TIDAK SOLUTIF
Ya, memang menarik melihat redaksi tulisan dari rekan-rekan yang sedikit terlihat kritis.
Apakah Solutif? atau Tong kosong nyaring bunyinya?
Kebanyakan hanya kritik yang nyaring bunyinya.
MENGKRITIK SEGELAS KOPI YANG PAHIT ITU SANGAT MUDAH (tinggal berteriak SIALAN kopi ini PAHIT, bahkan membanting gelasnya hingga pecah), TETAPI MEMBUAT KOPI YANG PAHIT MENJADI MANIS ITU SUSAH DAN MEMERLUKAN BANYAK GULA.
Saya melihat ternyata kita semua memiliki paradigma masing-masing (kalau saya runut paradigmanya ala gerakan mahasiswa bisa dirunut dari Marxsisme, Parsonian, Weberian, Paradigma Konflik, Pragmatisme, Responsibility, Gender, Empowerment, dll yg bertalian).
Konflik dalam tulisan rekan-rekan berawal dari konflik paradigma , kemudian konflik kepentingan, akhirnya hina-hinaan karena tidak mungkin bertemu fisik untuk berkelahi ala Perang Mahabrata.
Pada dasarnya ide rekan-rekan dan kepentingannya bisa kita iriskan dan cari solusinya.

3) SARAN
Beradu argumentasi sama dengan debat kusir yang tidak ada artinya, akhirnya selesai beradu argumnetasi masing-masing pihak merasa bahwa akulah yang benar, dan dialah yang salah.
Apakah muncul solusi? Tidak!

Justru rekan-rekan hanya berkutat di perdebatan anda yang salah, kamu yang salah, dan mereka yang salah.
Tapi, mana yang lebih baik mencari SIAPA YANG SALAH?
Atau APA YANG SALAH? kemudian kita perbaiki bersama.

Sudahlah, badan ini mungkin sudah terlalu letih.
Dan mungkin tulisan ini merupakan ajakan kepada teman2 mari kita lakukan hal yang "NYATA" di DUNIA NYATA, bukan hal yang "NYATA PERCUMANYA" di DUNIA MAYA.

NB:
Kalau saudara-saudara mengaku dan merasa sebagai aktivis
Pernahkah sebelum tidur merenung:
Berapa jumlah orang miskin di Kukar?
Dimana mereka bermukim?
Sudah makankah mereka?

Bagaimana nasib petani? nelayan?
Berapa banyak rakyat yg menangis kelaparan?
Berapa banyak rakyat yang berhenti menangis karena sudah mati kelaparan?

Sebagai Aktivis:
JANGAN MENJUAL IDEALISME DEMI SEBUAH "MATA AIR" YANG MENGORBANKAN "AIR MATA" RAKYAT.
Saya kira anda juga setuju! Begitu juga rakyat!








Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 16 Januari 2008 22:06:39 WITA




Dengan Hormat,
Webmaster Kutai Kartanegara,
Kami mohon bantuan informasi mengenai SKB Kota Bangun yg ada dalam salah satu artikel dalam web ini. Alamat nya dimana dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,
Doddy Hertanto
0542-7031234

Doddy Hetanto <dd_h@telkom.net>
Balikpapan, KALTIM, Indonesia - 16 Januari 2008 09:00:07 WITA




bagi-bagi info beasiswa kab. Kuker buat mahasiswa ber-KTP KUKER yang kuliah d PTN di jawa yang banyak dong !!!
Yudo Mahendra <yudo@geodesy.its.ac.id>
Tenggarong, KAL-TIM, Indonesia - 16 Januari 2008 08:42:38 WITA




to... netter semua yang berbahagia.............. BARUDAK GELO TEA IS BACK..... HAHAHAHAHAHA.................

HIDUP REVOLUSI...........setelah aku baca beberapa postingan buku tamu kukar.com ini, sedikit aku tersenyum sendirian dihadapan komputer, aku berpikir GILA APA AKU INI.....tapi ternyata aku ketawa bukan karena gila, tapi aku mentertawakan orang-orang yang bilang "SALAM PERGERAKAN DAN SALAM PERJUANGA" bahkan ada yang mengaku dirinya sukarno muda, GILA APA ORANG YANG MENGAKU SUKARNO MUDA, maaf kalau boleh aku menilai, orang orang tersebut adalah orang-orang yang berada dibawah naungan HMI DAN PMII, organisasi yang berstatus abangan (plat merah) giti lho.... he h alias suka minta bantuan ke bagian sosial juga.

aku curiga, mereka berteriak-teriak salam pergerakan dan salam perjuangan, bukan semata-mata ingin membantu mensejahterakan rakyat dengan menyuarakan keinginan rakyat, tapi mereka berbuat seperti itu hanya ingin mencari popularitas masing-masing yang suatu saat nanti akan dijadikan sebagai jalan untuk menuju kursi jabatan, subhanallah................. betapa kotornya orang seperti itu......... kenapa aku bilang kotor, karena tujuan mereka hanya untuk mencari duit bukan mencari solusi untuk memajukan kukar ini.

ohya... kenapa aku bilang begitu secara meyakinkan, karena aku bisa membuktikan track record mereka dan bisa memberikan contoh orang-orang sprti itu, mau tahu................
ne orangnya, Dedi sudarya, erwinsyah, amir PMII, muhib bin ali dan masih banyak lagi orang-orang sprti itu, apa mereka bener baik atau hanya pura-pura baik tapi punya tujuan lain yakni memperkaya diri sendiri dan segelintir orang saja.... apa itu juga baik. jawabanya adalah TIDAK DAN TIDAK....

YANG MERASA KESAL SILAHKAN JAWAB POSTINGANKU INI DENGAN LOGIKA BUKAN DENGAN RASA EMOSI, KALAU EMOSI TIDAK AKU LAYANI.... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA

MAKASIH YAH........................

barudak gelo <barudak_gelo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Januari 2008 23:26:45 WITA




salam pergerakan...!!!
Ass..wr.wb.
untuk masyarakat kukar..!!!, yang kita butuhkan sekarang adalah orang2 yang mampu bertindak nyata bagi kemajuan kukar, bukan orang2 yang banyak omong, banyak beretorika, tapi tidak ada tindakan nyata, apalagi para pejabat2 kita banyak yang sudah "dik ingat lagi dengan dosa". apa jadinya odah etam kendia..???
oya untuk sahabat PMII kukar, tetap jaga kekompakan yowh! dan untuk temen2 kampus Unikarta, terutama temen2 Fisip, moga Ujian etam kendia sukses.
Mundur dari pergerakan adalah sebuah penghianatan...!!!
Tangan terkepal dan maju kemuka!!!
Wallahulmuapieq illa aqwamitharieq
Wass..wr.wb



MikeRicky <rickyudha@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kal-tim, Indonesia - 15 Januari 2008 17:17:27 WITA




Salam team Jonggon.
Saya warga Jonggon yang sudah hijrah ke Jakarta, sungguh sedih melihat kondisi Desa Jonggon baru-baru ini, awal Januari 2008 saya menengak kembali Desa Jonggon Tercinta, yang merupakan salah satu LUMBUNG PADI terbesar KUKAR, tetapi sayang akses jalannya dari jaman dahulu hingga jaman sekarang masih rusak bahkan parah, listrik sudah masuk, tetapi jalannya payah, BOHONG BESAR kalau KUKAR itu kaya, lewat jembatannya aja harus dipungut biaya, apakah pendapatan dari pertambangan di KUKAR masih kurang atau mungkin UANGnya banyak dimakan pejabatnya, cocok saja kalau BUPATInya masuk BUI, atau mungkin ini kerjaannya BAWAHANNYA sehingga BUPATInya yang menjadi korban? untuk pejabat-pejabat yang sadar, tolong dong.. ditengok DESA JONGGON TERCINTA, jangan hanya memikirkan diri sendiri, saya sebagai warga JONGGON kecewa dan sangat kecewa jika JONGGON berpuluh tahun tidak ada perkembangan, Thanks. Salam buat azzahra_smd@telkom.net. Ayo sama-sama membangun JONGGON

Eva Erawati <jonggonteam@yahoo.com>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 15 Januari 2008 14:48:03 WITA




Sungguh memprihatinkan kondisi Desa Jonggon saat ini, sejak dibukanya transmigrasi di Desa Jonggon sekitar tahun 1984 -an, hingga sekarang akses jalan masuk ke desa Jonggon dalam kondisi rusak parah, sungguh tidak layak Kabupaten Kutai Kartanegara di juluki Kabupaten TERKAYA di Indonesia, hanya pejabatnya saja yang MENGEYANGKAN PERUT, tetapi masyarakatnya miskin dan jauh dari informasi serta terbelakang pendidikannya, mungkin itu salah satu imbas dari gembar-gembornya Kukar sebagai kabupaten kaya dan pendidikan gratis, sehingga mutu pendidikan di desa Jonggon menjadi yang terbelakang, jalan utama tidak diperhatikan, rusak karena kendaraan tambang yang beroperasi yang hanya membayar upeti kepada pejabat Kabupaten tanpa memikirkan masyarakat di pedesaan, sungguh ironis, mungkin juga ini menjadi pembelajaran untuk Bupatinya yang sekarang menjadi Bupati yang KORUP dan menerima ganjarannya karena bisa jadi masyarakat yang banyak mendoakan yang buruk tentang Bupatinya. Bahkan dana insentif untuk Guru pun di potong/diambil 50% dari yang seharusnya, sungguh Kabupaten Kutai Kertanegara merupakan Kabupaten SARANG KORUPTOR DAN PENJAHAT yang siap-siap untuk memenuhi NERAKA JAHANAM. semoga menjadi perhatian untuk pejabat-pejabatnya yang mungkin masih WARAS DAN SADAR, Thanks
AI <azzahra_smd@telkom.net>
Jonggon B Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Januari 2008 14:31:04 WITA




Kutai belum ada MAL. Baik sekali kalau dibangun untuk memenuhi fasilitas hiburan rakyat.Tdk perlu ke Samarinda/Balikpapan untuk belanja.Guna pemerataan,Khusus Tenggarong Sebrang sepertinya lokasi yang bagus.Sebelah Timur Stadion.Apalagi gerak pembangunan Tgr-Sebrang lambat...kasihan...Jangan hanya digunakan Kunjungan kerja/Studi banding/proyek yg tdk jelas juntrungannya atau tdk ada proyek tdk ada pemasukan.Bangun sesuatu yang ada Nilai tambahnya.Coba lihat Pulau Kumala! Proyek Rugi..Pendapatan wisatanya tidak bisa untuk pemeliharaan sendiri (seolah-olah Kutai Hebat).Kalau betul-betul Hebat..Bisa belanja sendiri tanpa mengandalkan pendapatan asli daerah.Salah satunya menggerakkan sektor perdagangan.Buat geliat ekonomi yang hidup dari masyarakat Kutai. Bangun Mal.Bangun Perumahan yang orientasi Profit bagi pemda sendiri.Buat pengolahan CPO.Buat pabrik pengolahan karet. Yang semuanya padat karya. Sukses Kutai.. Sukses MALnya... Sukses Tenggarong Sebrang.
Padlie <padliejj@yahoo.com>
Surabaya, jatim, Indonesia - 15 Januari 2008 14:22:00 WITA




 

       
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com