Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
 
 

 

 

 

 

Hai ! Tuan2 adakah yang bisa dan mau menolong saya untuk add url to yahoo. Kalau mau lihat contoh blog yang akan kumasukkan, judulnya: "Email yang dikirim", klik aja, http://www.google.co.id , baru masukkan: "Email yang dikirim" . Kalau Anda pingin daftar di google nih! Alamatnya: http://www.google.com/addurl ,
Terima kasih atas bantuannya.
Wassallam
Nadiaztonama.wordpress.com

Zainuddin tonama (Ztonama) <Togelah@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Pebruari 2008 23:33:24 WITA




saya minta bantuan apakah nama jainah ,tempat lahir muara muntai tanggal 3-04-1973 sudah terdaftar sebagai tenaga honorer di kutai kartanegara

taufik hidayat <dhayat_299polnes@yahoo.co.id>
samarinda, kaltik, Indonesia - 19 Pebruari 2008 21:55:23 WITA




Salam Hangat

Kami mempunyai konsep dan produk guna optimalisasi pendidikan di Kutai Kartanegara. Produk tersebut berupa perangkat lunak atau portal, yang berbasis pada media internet. Di dalam portal tersebut kami menghimpun seluruh stakeholders pendidikan mulai dari Pemerintah, Institusi Sekolah, Anak Didik, Organisasi Pendidikan, LSM dll. Silahkan Anda klik www.siasati.net dengan password: pendidikan_2020. Proposal sudah siap baik berupa e-mail maupun via pos.

Konsep dan produk kami sebagai program percepatan dan optimalisasi program-program pendidikan di Kutai Kartanegara yang sekaligus sebagai perwujudan dari Pemerintah Kutai Kartanegara dalam meningkatkan IPM terutama dalam bidang pendidikan serta mengurangi kesenjangan teknologi informasi khususnya pada basis internet di setiap sekolah.

Silahkan Bapak/Ibu pelajari portal kami terlebih dahulu, semoga ada guna dan manfaatnya. Demikian surat kemitraan ini kami sampaikan, kami tunggu respon Anda. Terimakasih atas perhatian dan kerjasama yang akan/telah terjalin.

Nasrul Makdis <nasrul_makdis@yahoo.com>
Padang , Sumbar , Indonesia - 19 Pebruari 2008 13:21:30 WITA




mahasiswa kukar jogja....
thanx dah nampung kami....
no DEMOnstrasi!!!!!
"jalan2 an lebih baik daripada demo2 an"

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 18 Pebruari 2008 12:44:13 WITA




YTH.BEM ;FAI,FAPERTA,FAT/GEO DAN FEKON di Unikarta.serta organisassi yg menamakan dirinya HMHM{himp mahasiswa hulu Mahakam]sy sependapat kl diadakan audit tapi yang tentunya menjunjung asas praduga tak bersalah,seperti baru- baru ini terjadi exesekusi sepihak oleh anda-anda terhadap Unikarta ini menunjukan betapa arogansinya anda-anda.kl ini tdk benar berarti anda-anda penyebar fitnah berjamaah.dalam kesempatan ini sy titip pesan Suranto{HMHM}tolong anda telaah untuk direnungkan dan ini bukan fitnah :1.DANA ABADI UNIKARTA SEBESAR 1 MILYAR,YANG ADA PADA PENGURUS YKK SEKARANG HABIS DAN TIDAK ADA YANG BERTANGGUNG JAWAB...2.HUTANG PENGURUS YKK KEPADA DOSEN2 UNIKARTA SELAMA 4 BULAN GAJI/PERKEPALA,,KALAU DIJUMLAHKAN SEKITAR 1 MILYARAN JUGA,TIDAK DIBAYARKAN...3.DANA-DANA LAIN YANG JUGA HABIS TANPA PERTANGGUNG JAWABAN.KL BERITA INI BOHONG SILAKAN CEK SENDIRI KE YKK.nah yang jadi pertanyaan sy juga koq BEM/HMHM,,koq adem2 aja...kenapa BEM tidak berani ??ada apakah.koq kerektorat kayak orang kesurupan seperti Polisi ngejar buronan...apakah suranto.cs/BEM 2 diatas tadi udah kena persen jg jdnya adem..wass
Hidayat. <himalaya@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Pebruari 2008 16:51:19 WITA




kemarin kami ikut hearing ,di unikarta dengan para mahasiswa Bem fakultas yang di prakarsai oleh HMHM[suranto]ada kejanggalan dlm tuntutan mahasiswa yg mau mengaudit unikarta[rektorat]atau fakultas2 yg ada di unikata mulai thn 2003- 2006.mereka lupa kl thn 2006 kebawah keuangan di tanganai yayasan bukan rektorat keuangan ditangani rektorat sejak thn 2007 sampai sekarang.jd kl nurut kami YKK yg di audit.,dulu kemana pertanggung jawabab mereka dan juga para mahasiswa{suranto]tdk menyinggung sedikitpun ttg YKK seolah- olah YKK bersih dan tidak pernah bersalah,padaahal kehancuran finacial unikarta berasal dari bobroknya admins di YKK.ada dibalik ini??ada apa dengan misi suranto dan what he is ''the man behind the gun''di belakang Suranto.cs.dan suranto .cs.tdk pernah nuntut dana abadi unikarta yg di habisi oleh YKK,yg 1M,,sekarang raib entah kemana.dan suranto.cs. tdk pernah nuntut kemana dana dana lain yg dipegang YKK..dan sampai saat ini 4 atau 5 bulan gaji dosen 2 unikarta tdk di bayarkan mereka{YKK}aneh si Suranto .cs.tidak menuntut..Buat Suranto.cs. sy tau ada orang ke tiga yg membeck up anda,dan juga misi achir dari inipun sy udh tau karena sy fhm dengan trik dan startegi yg digunakan orang ini [orang yg ada di belakang Suranto.cs.]oke dech..buat Suranto.cs.,,kl anda memang bijak untuk mencari kebenaran tentunya,YKK jg anda audit..tapi koq anda tdk berani mengaudit YKK..haa, haa,haa.wass.
rahmat <sempurna@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Pebruari 2008 09:24:42 WITA




tingkatkan kreatifitas
dsa <honda.supra1@yahoo.com>
bandung, jawa tengah, Indonesia - 17 Pebruari 2008 04:42:49 WITA




Kepada Yth
1. BPK Kaltim
2. Kejati Kaltim
3. Polda Kaltim
4. Plt Bupati Kukar
5. Ketua DPRD Kukar

kepada bapak yang memeliki kepedulian terhadap penderiataan rakyat, khususnya rakyat kutai kartanrgara, sangat dengan prihatin dengan banyaknya jumlah T3D yang ada, ini akibat dari praktek Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar, yang dipimpin H Didi Marzuki, melegalkan praktek pungli rekrutmen T3D dengan tarif 15-20 Juta/orang.
Kami tidak habis pikir dalam hearing kemarin dengan DPRD Kutai, terungkap bahwa jumlah T3D kukar lebih dari 9000 orang, kalau dikali dengan 15 juta, itu berarti sudah lebih 135 Milyar ada dikantong BKD, tolong kepada pihak aparat penegak hukum didaerah ini, untuk menindak tegas praktek haram yang dilakukan oknum BKD kukar, kalau tidak ditegakan praktek ini jelas akan mengancan stabilatas keuangan pemkab yang diperuntukan bagi yang tidak bermamfaat, bagi kehidupan yang akan datang.


lima_kukar@yahoo.com <lima_kukar@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Pebruari 2008 10:04:24 WITA




Hanya sumbang saran untuk bagian umum dan perlengkapan pemkab Kukar.
Alangkahkah baiknya untuk tahun 2008 ini tidak ada lagi penambahan mobil baru untuk para pejabat kukar, karena ngak dipakai pula (buang2 uang), belikan untuk bupati toyota land cruiser, eh bupatinya masih dipenjara, atau boleh lihat dipendopo Plt Bupati berapa banyak yang mangkir dan ndik dipakai, begitu juga dengan pejabat lainya, jangan dimanjakan, dengan dibelikan mobil baru.

Fikr <polafikr@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Pebruari 2008 09:44:29 WITA




Salam hangat selalu kepada teman-teman di Odah Etam Kukar dan salam untuk saudara Jumaidi Nur,S.Pd.M.Si. di Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong- Salam Semoga Sukses dan Sehat Selau, Amin Ya Robbal Alamin.- Thanks Everybody Your Family and So Long His For You Again-Oke, By My Self.-
mahardian <mahardian_lpmpkaltim@yahoo.co.id>
samarinda, Kaltim, Indonesia - 16 Pebruari 2008 08:56:54 WITA




sebagai alumni Unikarta sy mengusulkan kepada fhk universitas kartanegara,agar penyaluran bantuan pendidikan[beasiswa] mahasiswa,langsung ke pemkab dan dibawa oleh mahasiswa ybs.fihak univ/fak hanya menyiapkan perangkat admins yg diperlukan mahasiswa.banyak hal positif yg dapat diambil :1.mahasiswa bisa berurusan dirinya sendiri.2.menjaga kesalah fahaman antara univ/fak dengan mahasisswa.3 segi kebocoron dan lainnya lebih terjamin.dengan mengurus sendiri mahasiswa tidak akan menyalahkan orang lain apabila dia gagal[tidak keluar]beasiswa nya.selama ini apabila terjadi sesuatu atau beasiswanya mandeg,mahasiswa menuding fhk fak yg kurang proaktif,bahkan banyak mahasiswa yg menuding fhk univ/fak memakan hak2nya.untuk menghindari hal tsb alangkah baiknnya mahasiswa mengurus sendiri seperti yg di lakukan mahasisiwa s2 atau mandiri.demikian masukan kami agar kita semua tdk saling terjebak dalam tuduh-menuduh yang yg kurang sehat.sewaktu sy ke fak kemarin bertemu dengan Dekan fkip,beliau jg ingin mengusulkan kepada rektorat agar beasiswa mahasiswa fkip,jgn lg dilimpahkan kepada fak yg megurusnya,karena kata beliau rentan terhadap tuduhan-tuduhan yg kurang sehat terhadap fak.,biarkan aja mahasiswa yg mengurus sendiri,kata beliau.kita hanya menyiapkan instrument adminsnya sj,seperti kejadian kemarin kami difak dituduh menilep beasiswa sebanyak 96 orang oleh sekelompok mahasiswa fak lain dan memberitakan ke media,dan juga beliau sangat menyayangkan media tsb dlm memberitakan selalu tdk balans,seolah-olah dana itu sdh ada dan dimakan fakultas.,untuk itu kata beliau kepada media yg memuat tolong kl memuat berita yg balans kasihan staf kami yg dituduh itu termasuk dalam ''pembunuhan karakter''seseorang kata beliau.jg kepada mahasiswa yg memuat release seharusnya konfirmasi dl,paling tidak katanya ,tau duduk masalahnya,kami memang tdk melayani perang''polemik'' kata beliau ..sy sbg alumni fkip jg prihatin dengan isyu yg beredar di media beberapa wkt yl,dan makanya sy datang langsung menanyakan kebenaran berita yg di muat oleh media tsb.pada adik2 mahasiswa yg msh aktif sy mohon bertindaklah dengan hati nurani bukan dengan emosional dan prasangka.,,wass,,hidup unikarta!!!!.
effendi <radial@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Pebruari 2008 01:20:59 WITA




BAGUS SEKALI WEB.INI,SEBAGUS KOTA NYA DECH.... KAYANYA
IBNU HIKAM <modal_dengkul@telkom.net>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Pebruari 2008 10:54:52 WITA




Bagus...bahkan bisa dibilang top abis. Karena begitu lengkap materi2 yg dimuat. Tentu hal ini menjadi kebanggan trsendiri khususx bagi warga Kutai K arta Negara juga warga samarinda pd umumx. Ya top abis . . . dgn dmikian seni budhaya daerah Kaltim, dapat diperkenalkan supaya tidak punah trgilas oleh budhaya manca yg belum tentu cocok dgn adat dan kebudhayaan kita.
Abimanyu s <Wdd_gs@yahoo.cn.id>
Samarinda, Kalimantan timur, Indonesia - 15 Pebruari 2008 06:00:12 WITA




Wah lama bgt.....ga comment dsn. BTW p kbrx TGR ??
Dger2 Bupati n Masyarakatx lg d Problem ya???
Hihihi...
Mg cpt slese deh..Amin

Bwt tmen trbaik Q p kbr?
Gmn prestasix?
Mg Gd deh. Kta Papah kmu mnang lomba y kmren?Hehehe

Oy, klo kJKT dtg ps ULTAH n Valentine brg lgy yah. Alhamdulillah pgn Umroh nie, ikut ya tmen. OK !!

Oy jg p kbr Rival qt?
Yah biarin z deh, biar ALLAH yg mmbimbing dia dgn baik. toh kbr trkhr dr Intel put dsna kn Rivalx byk yg married?
Ada...apa...tuh...????? :)

Cbnerx Put kgen bgt m kmu, tar deh Put cb izin m Papah, absx trkhir kn Put tgl 23 Mei td doank ksna. Put cm pgn nyba JJS lgy m TOURISM DUTY in KUKAR nih... :)

Eh udh dulu y ntar aj lgy bls di Blog Putri, CU in Sangatta yah. Bye My Best..

Thx y Kukar.com


Dayang Adieta Eka Putri <www.mierzhapoetri@blog.yahoo.com>
Newcastle Upon Tyne, Newcastle, United Kingdom - 15 Pebruari 2008 00:24:49 WITA




semangat syaukani haruslah di contoh oleh para pejabat pejabat teras tenggarong.
qilab khan <qilabkhan@yahoo.co.id>
balik papan, kaltim, Indonesia - 14 Pebruari 2008 21:11:00 WITA




kukar d bez regency..

rhomie_zf <aqrhomiezf@gmail.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Pebruari 2008 21:34:07 WITA




ass.wr.wb. melihatperkembangan di Unikarta lalu ada sebauh organisasi yg menamakan dirinya HMHM [himp mahasiswa hulu mahakam] yg mau minta hearing aneh memaksa lagi kl nurut kami tidak perlu dilayani/ditanggapi, karena ini bukan organisasi kampus,kecuali BEM unikarta yang meminta atau kl memang HMHM mau hearing ya bukan atas nama HMHM, tapi BEM univesitas yg menyurat ke rektot. lucu kl semua oranissi bentukan orang2 di luar campus dan minta hearing, dan anehnya para PR koq takut dan mengiyaakan,lantas apa gunanya di bentuk BEM universitas kl semua organisasi2 di luar kampus seenaknya berjalan dan menyerobot, apa gunanya kami2 di BEM unikarta. sy rasa gak perlu dilayani, apalagi mereka kayak preman memaksakan kehendak, sedang kita-kita dari BEM aja, ada aturannya dan etikanya. suatu saat kl ada lg misalnya dari HMAN [himp mahasiswa anak nelayan] minta hearing jg apa jg dilayani oleh rektorat,sekali lg kl nurut kami organisasi2 semacam ini gak perlu di tanggapi karena mereka bukan organisasi campus, mereka hanya sempalan2 entah darimana. jangan-jangan HMHM ini gak punya Akta notaris pendirian, ya berari LIAR dunk, bgt sy baca dinkoran kaltim
jumadil awal <deltaku@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Pebruari 2008 07:12:35 WITA




aloooo.....
Bozq, tgk mapa nie infrastruktur etm nie....
ndik ush jauh2 ja,,,
lampu etm nie naaa masak dalam seminggu ad 2 kali mati lampu....
Boz2q di atas tolong hak leh baik'i.....
bepayahan hak nie mun mati lampu terus...

Netralteam <KnkNdikBeres@yahoo.com>
jejeran muara kaman, kukar, Indonesia - 12 Pebruari 2008 10:00:19 WITA




ass. sy setuju dengan pendapat kedua teman alumni baik amat maupun husaini[teman seangkatan saya di fisip Unikarta]artinya jgn juga kita menghakimi orang tanpa bukti yang jelas,dan kl memang salah mari di luruskan seperti pepatah lama berujar:kalau ada sehelai rambut di tepung,bukan semua tepungnya ditumpahkan,tapi buang rambutnya agar tepung nya msh bisa dimakan''dan sy fikir permasalahan di Fkip itu hanya permasalahan internal,,mat!!sayang anda jauh jd cuma tau lewat ,koran atau berita burung jadinya info yg masuk separo2,,achirnya terjadi eksekusi sepihak.lalu mengenai ijasah yg gak laku rasanya2 gak masalah koq ,adik,ku yg baru lulus 2007 wisuda kemarin,karena dia sdh bekerja [guru]dan waktu pengusulan naik pangkat,gak masalah tetap bernilai kredit pointnya 25point.tentang mau diadakan semiloka sy jg setuju biar jelas dan objektif namun secara pribadi kl nurut sy fkip msh cukup layak dipertahankan karena msh di butuhkan oleh semua lini terutama bidang pendidikan.dan yang aneh koq cuma di fkip,,ya yang di pemasalahkan,padahal faultas lain banyak yg lebih parah koq selamat,,ya??mat.wass.
jumadil rahim. <endah@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Pebruari 2008 09:58:05 WITA




ass.wr.wb.ada satu kejanggalan besar terjadi di unikarta khusunya di FEKON,koq Dekannya dan pembantu dekannya semua""caretaker''dan ini sdh menyalahi undang2 atau aturan yang ada di Unikarta.yang aneh koq teman-teman Mahasiswa terkesan adem2 aja.masa ada caretaker tanpa batas waktu itu sama dengan ''pembohongan publik''yang aneh lagi masa tdk ada kader2 di fekon cuma ada Dr.Iskandar,sy rasa pak Iskandarpun udah jenuh apalagi ini melanggar undang2 di Unikarta.,tapi koq semua pada''mengaminkan'yang kami khawatirkan adalah virus ini akan menjangkit ke fak2 yg lain , untuk kepada bapak2 yg berwewenang tentunya ini harus segera disikapi,,kl sampai tahun 2010,nanti berarti caretakernya sama dengan 1 periode ,,wah gimana ini.pada bapakPR1 atau PR2 dan senat unikarta ini perlu ,adanya pemikiran agar sekali lg virus yang yg tdk mendidik ini jgn sampai menyebar ke lain-lain.kl alasan karena sedang akreditasi ini alasan yang dibuat-dibuat,,karena akreditasi tidak ada hubungannya dengan masa jabatan dekan .aneh memang ??nah mana mahasisiwa yg getol menyuarakan''kebenaran''koq pada tidur semua.wass.
husaini <garuda@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Pebruari 2008 09:06:48 WITA




Kepada Bapak BKD Kukar

Kapan SK T3D keluar? Kan sekarang udah bulan febuari

Adi Rahman <adi_mkr@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 12 Pebruari 2008 02:23:17 WITA




Ikutan ya!!!
Amat benar, Ali tidak salah, atau dibalik Ali benar, Amat tidak salah, menurut saya yang salah mengapa nulisnya tidak hari libur saja, umpama kemarin, kan enak sambil santai dirumah, sambil ngopi, biar ku temani, maukan?!! Daripada ribut. Saya juga dari kantor hi hi hhg

Dona <Donabukutting12@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 11 Pebruari 2008 13:17:16 WITA




dear teman2 alumni

saya senang tanggapan dari teman2, saya pikir ini adalah hal baik utk kita semua. soal uji publik yg layak melakukan adalah yayasan klo mau adakan semiloka jgn saya yang buat harusnya FKIP dalam hal ini yg hrs klarifikasi klo memang bersih. tahun ini saja sudah ditemukan pelanggaran mahasiswa yang mengurus beasiswa menggunakan nama salah sat pembantu dekan (gak perlu sebut nama) apa itu masih dibilang baik. oke utk alumni yang baik alhamdulilah, tp yang gak bener juga gak sedikit, apa perlu kita sensus semua alumni FKIP.

saya berharap dapat undangan klo memang mau ada pertemuan.

soal mengajukan surat ke yayasan saya dengar yayasan dengan pihak UNIVERSITAS aja berantem gimana saya mau negajukan surat keberatan utk teman2 yang masih ditenggarong ayo kalian yang lebih dekat saya yang jauh ini cuma bisa berharap jgn sampai adek2 kita ijasahnya tidak diakui karena kelakuan orang yg mau untung sendiri.

salam.

amat <sukasuk@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 11 Pebruari 2008 12:26:33 WITA




Baik kita tuuu....
dah hidup neee susah nadak bayar kul aj skt ny ndi te'apai kt pulang bu2han yg mengatas namakan HMI ndak ngalihkan beassiswa mun di pikir2, mn ad dah yg setuju dgn alur pemikiran kt yg aduuhhhh, sakit sebut jw hak leh.....
tgk nie aj dah mun beasiswa kita yg merasa anggota HMI di realisasikan untuk pembangunan kuliah etam,mun yg laen tetap aja di berikan seperti biasa....
tegak mapa DEAL kah???

samson <kanakkutaikritis@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 11 Pebruari 2008 11:35:02 WITA




ass.wr.wb.apa yang dirilis oleh ridwan ini,ada benarnya HMI sekarang kayak organisasi mafia italia,kerjaannya memvonis ,menghukum dan mengeksukutor orang-orang yang dianggap bersalah dimata ''mereka''alangkah naifnya !!baru-baru ini mereka demo ke DPRD kukar nuntut agar beasiswa mahasiswa unikarta di hapus,dan dialihkan pada pengadaan perlengkapan,sy heran mereka mewakili suara siapa?kl diadakan polling[angket]sy yakin hanya segelintir mahasiswa yang setuju dengan ide''gila''ini.kl systemnya diubah mungkin boleh2 saja,misalnya tidak main pukul rata.dan apa yg dikatakan pak Jumarin tripada[anggota DPRD} benar karena ada posnya masing2,kl mau demo atau unjuk rasa atau unjuk gigi,mbok ya difikirkan,,apa ini aspirasi atau hanya kemauan segelintir orang2 yg ingin jd pahlawan kesiangan.jd buat HMI dan antek2nya,tolong jangan bawa nama rakyat kl demo,,karena ratusan ribu rakyat kukar gak mungkin semua setuju dengan ulah anda.jangan mencoreng nama besar HMI buat para sesepuh HMI tolong dibina yunior2 anda dengan benar agar tidak terlalu keluar dari rel perjuangannya!!wass.wr.wb.
kamaruddin <genta@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 11 Pebruari 2008 08:38:22 WITA




Ralat nulis bukan 100tapi 1000.
Oh ya Gugun, blog judul merah putih sudah kulihat mau ngisi komentar susah masuk, maklum pakai Hp diatur oleh operator, tapi masih bisa kulihat walaupun susah payah, sorry tanya nih dgn web master mu yg Spd itu: apa nama kimia ,jwb pakai email boleh. Terima kasih

Zainuddin tonama <Togelah@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kt, Indonesia - 10 Pebruari 2008 16:00:07 WITA




Salam,
MALU BERTANYA SESAT DIJALAN, salah ya?....Tidak, yang salah yang tahu tidak ngasih tahu. Pertanyaanku mudah, bagiku jawabnya susah. Pertanyaanku: Apa nama kimianya air keras, atau apa nama buku yang berkaitan dengannya. Bagi yang ingin menolong, saya ucapkan terima kasih. Aku menulis ini pulsa cuma Rp100,-buka email Rp20, main net 12 jam Rp10000 kirim email rp50,.spam datang dihapus langsung, spam kosong belum pernah,spam 5kb bisa dilihat 13kb

Zainuddin tonama <Togelah@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kt, Indonesia - 10 Pebruari 2008 15:23:21 WITA




Saya sebagai warga masyarakat Kukar di perantauan sangat bangga dengan berkembang pesatnya kota Tenggarong. Jalan-jalannya bagus sekali..pakai semenisasi..ada pulau kumala.. planetarium..jembatannya keren sekali. Tapi jalan-jalan di dalam kota banyak yang bolong sampai-sampai saya waktu naik motor jatuh karena lubang bekas galian pipa tidak di tutup dengan baik. Katanya kaya..koq gak bisa baikin jalan. DPU jangan ngurusin PON aja. Tolong jalannya dibetulin


Kedok <Kedox_6612@yahoo.sg>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Pebruari 2008 04:01:37 WITA




membaca statement si amat mengenai pembubaran fkip unikarta dan mengaku mantan aktivis di unikarta,terlalu dini dan terkesan arogansi serta emosional,jauh dari kesan sebagai seorang intelektual dan seorang aktivis,kalau si amat memang gentleman tentunya bukan ngamuk di dunia maya ini,tapi perlu pembuktian dan uji materi kebenaran bukan asbun[asal bunyi].apakah benar keberadaan fkip merugikan Unikarta??atau kl perlu kita adakan study kelayakan kembali tentang penting tidaknya fkip di unikarta??tidak bisa kita menilai serampangan ,langsung main tutup,sedangkan DIKTI/DIKNAS saja yang punya wewenang paling tinggi dalam pendidikan tinggi tidak searogan ini dalam menangani satu masalah yg terjadi pada salah satu PTN/PTS.tentunya ada tahapan2 dan prosudurnya lalu pembuktian kesalahan itu apa?untuk itu kepada si amat,sekali lagi kl anda memang gentleman tentunya bukan lewat dunia maya ini,,buat aja surat resmi kepada:yayasan unikarta atau gagas sebuah semiloka untuk menguatkan argument anda bahwa keberadaan fkip di Unikarta itu hanya ''merugikan"".Ok..mat.wass.wr.wb.
husaini <lembayung@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Pebruari 2008 21:18:23 WITA




ass.wr.wb.lama kami tdk berkunjung ke web ini,namun alangkah mirisnya kami bgt baca sebuah tulisan ttg fkip Unikarta,sbg salah seorang alumni fkip unikarta 4 tahun lebih sy kuliah disana,2001/2005.sy tidak melihat hal yang tidak wajar dan waktu ada tagihan SKS dari fakultas dan kami memang mencadangkan beasiswa untuk membayar tunggakan SKS tsb,jadi bukan pemotongan,tapi memang utang kami dengan fakultas numpuk sampai beberapa kali semester,kl dihitung mungkin lebih besar utang kami daripada beasiswa yang keluar.itung saja dari smester 1,,sd semester 3 para mahasisiwa msh diberi kelonggaran utk tdk membayar SKS.,pada waktu itu karena beasiswa baru keluar apabila seoarng mahasiswa sdh berada di smester 3 ke atas,nah jadi sekali lagi sy bukan membela dosen2 sy atau para pengelola di fkip tapi inilah kenyataan.[kl gak percaya silakan aja tanya dengan alumni2 yang lain]asal mereka ingat dan tidak munafik pasti membenarkan apa yg sy tulis ini. dalam kesempatan ini jg sy tidak lupa mengucapkan terima kasih pada bapak Dekan fkip dan jajaranya,karena tanpa kebijaksanaan beliau kami tdk mungkin bis mencapai gelar dan setara dengan orang2 lain,karena kl sy ingat sampai sekarangpun kami kami msh terhutang dengan fakultas tapi oleh bapak dekan tetap dibolehkan kan kami meminjam ijasa h dan akta IV,sehingga kami bisa seperti orang-orang lain.. wass.
M.saini. S.Pd. <sebulu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Pebruari 2008 14:58:19 WITA




HMI{himpunan mahasiswa Islam]sekarang ini bagai sebuah organisasi mafia dimana kerja mereka hanya seperti seorang ''eksekutor''yang siap menghukum orang2 yang bersalah atau orang 2 yang belum tentu bersalah.mau dibawa kemana HMI ini oleh orang 2 preman ini....
ridwan aini <delay@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Pebruari 2008 14:04:34 WITA




lam kenal ;)

kapan acaranya nih... pasti enak nih kopi ama kuenya... jadi terbuat dari pisang ama apa lagi ya....:)

monk <baliwinbali@gmail.com>
denpasar, denpasar, Indonesia - 08 Pebruari 2008 17:51:14 WITA




Gila2an bersama teman2.....

gila2an ditengah keramaian.......

gila2an di akhir pekan.....

gila2an berburu perawan.....

gila2an.....

gila2an.....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 08 Pebruari 2008 11:50:18 WITA




Beasiswa mahasiswa malang ada yg lum dapat ni....
namanya ada tpi koq dik sampai....
ndak gila2an kh????

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 08 Pebruari 2008 11:40:41 WITA




Saya sangat senang, dengan adanya web ini menampilkan tentang Kutai, alangkah lebih senang dan lebih banyak manfaat lagi jika poto-poto tentang Kutai ditambah lebih banyak lagi, serta artikel-artikel mengenai sejarah atau apapun yang bisa dijadikan wasasan anak bangsa menjadi lebih kaya.

salam


yayan yanuar rahman <yyanuar_r@yahoo.co.id>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 08 Pebruari 2008 09:38:08 WITA




salam kenal dari ranah minang
halo saya dari padang
bagi siapa yang ingin wisata kuliner masakan padang anda bisa menghubungi saya 085274757726
kegiatannya mencicipi , belajar masakan minang dan walking tour.sampai jumpa di padang

desfitriadi putra <adieeeee_stat@yahoo.co.id>
padang, sumatera barat, Indonesia - 07 Pebruari 2008 22:06:18 WITA




"Bagaimana jika Ibu Kota Indonesia pindah Ke Kukar?" Nah loe...

Kunjungi: www.guguncenter.blogspot.com

GUGUN <gu2n_kutai@yahoo.com>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 07 Pebruari 2008 21:54:38 WITA




ok..deggg
bambang <garuda@yahoo.com>
semarang, jateng, Indonesia - 07 Pebruari 2008 18:33:27 WITA





Lembar Critical Question
Atas RAPBD 2008 Kutai Kartanegara

Kepedulian masyarakat adalah tanda-tanda jelas bagi terciptanya kemajuan, tanpa itu daerah ini akan terus-terusan mengidap penyakit-penyakit yang destruktif dan efeknya meluas kepada penderitaan rakyat bahkan bias jadi membuat pejabat tinggal di”suatu tempat” yang asyik karena sunyi-senyap?

dari sekelumit perspektif diatas dan berpijak kepada PP No. 68 Tahun Tahun 1999 tentang Peran Serta Masyarakat dan upaya mendukung pelaksanaan pembangunan yang tepat, merakyat, efektif, efisien dan terarah.

sungguh, sangat patut kiranya, disampaikan pertanyaan-kritis atas RAPBD 2008 karena didalamnya sepatutnya berisi program-program yang berpihak kepada masyarkat miskin, komunitas-komunitas dan kaum perempuan yang selama ini dimarjinalkan, setujukah anda?

mohon maaf sebelumnya, beredaanlah...

1. Dinas Pendidikan
- Poin Program : Penyediaan Jasa Administrasi Teknis Kantor (63,079 Milyar), Critical Question : Apa dasar penentuan besaran alokasi sehinga begitu besar? Bagaimana dengan insentif Guru?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali dan dana yang berlebihan untuk program ini dialihkan untuk dana subsidi pendidikan untuk TK, SD, SMP & SMA
-
- Poin Program : Perjalanan Dinas Dalam dan Luar Daerah (1,878 Milyar), Critical Question : Apa manfaat plesiran ke dalam dan luar daerah?, Rekomendasi : Sepatutnya program dirasionalisasi kembali lebih kearah action plan atas pelajaran-pelajaran yang sudah didapat dari kunker ke Bali dan daerah lainnya;

- Poin Program : Pembelajaran dengan i-tutor net (10 Milyar), Critical Question : Apa manfaat signifikan atas program yang alokasinya begitu besar sedangkan masyarakat masih banyak yang kesulitan membayar biaya sekolah & membeli buku pelajaran?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali atau dihapuskan;

- Poin Program : Subsidi pendidikan untuk TK, SD, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK (30,405 Milyar), Critical Question : Apa dasar dan mengapa lebih kecil alokasi program untuk meringankan beban masyarakat dalam menerima pelayanan pendidikan yang murah?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali (diperbesar) dengan berbasis data & kebutuhan demi pencerdasan masyarakat yang murah dan berkualitas dengan dipayungi oleh Perda Pendidikan;

- Poin Program : Pengadaan Buku Sastra Nostalgia (6 Milyar), Critical Question : Mengapa bukan buku pelajaran yang jelas-jelas berhubungan langsung dengan kebutuhan murid? Siapa yang mau menjadi sastrawan?, Rekomendasi : Program ini wajib dirasionalisasi kembali;

- Poin Program : Pengadaan buku pelajaran untuk SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK untuk siswa kurang mampu (2,775 Milyar), Critical Question : Mengapa lebih kecil ketimbang pengadaan buku sastra nostalgia?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi dengan cerdas atas kebutuhan mendasar dan pelayanan pendidikan terkhusus kepada warga tidak mampu;

- Poin Program : Pembangunan Gedung Kampus Unikarta (100 Milyar), Critical Question : Apa dasar pengalokasian program sehingga begitu besar?, Rekomendasi : Sepatutnya ada koordinasi dengan pihak perguruan tinggi terkait agar berbasis kebutuhan dan efisien
- Poin Program : Perjanjian kerjasama antara Diknas dengan UNIBRA Malang (400 Juta), UNAIR Surabaya (400 Juta), UNHAS Makasar (400 Juta), UGM Yogyakarta (650 Juta), IPB Bogor (650 Juta), ITB Bandung (11,8 Juta), Critical Question : Apa dasar & manfaat dari pengalokasian program ini? Siapa memberdayakan dan siapa yang diberdayakan?, Rekomendasi : Sepatutnya lebih mengedepankan potensi local sesuai dengan prinsip pemberdayaan pada program Gerbang Dayaku;

2. Badan Pengelola Keuangan Daerah
- Poin Program : Penyediaan Jasa Administrasi Kantor (100,409 Milyar), Critical Question : Apa dasar & manfaat dari pengalokasian program yang begitu besar ini? Mengapa alokasinya hampir sebanding dengan anggaran untuk pegawai, PTT, Honorer?, Rekomendasi : Sepatutnya badan terkait merasionalisasi program ini secara lebih efisien dengan berbasis data dan kebutuhan utama daerah ini

3. Bagian ORTAL Setkab
- Poin Program : (Total) Honorarium Pegawai Tidak Tetap (100,277 Milyar ) yakni; Sarjana 2.250 orang (26,306 Milyar ), D3 3.150 orang (34,095 Milyar), SLTA 3.600 Orang (35,876 Milyar), Rapel Gaji T3D (4 Milyar)

4. SEKWAN DPRD Kukar
- Poin Program : Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD (14 Milyar), Critical Question : Apa saja bentuk kegiatan Capacity Building dari program ini sehingga alokasi begitu besar?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi agar lebih efisien

5. Badan Kepegawaian Daerah
- Poin Program : Pendidikan Penjenjangan Struktural (3,050 Milyar), Seleksi Penerimaan Calon PNS (1,35 Milyar), Pemberian Tugas Belajar dan ikatan dinas (5,5 Milyar), Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan bagi CPNS daerah (12,5 Milyar), Critical Question : Apa program ini bermanfaat secara langsung bagi aparatur sehingga dialokasikan begitu besar?, Rekomendasi : Sepatutnya badan terkait merasionalisasi program ini secara lebih efisien dan mendorong peningkatan public service oleh aparatur

6. Bagian Humas Setkab
- Poin Program : Belanja Surat Kabar & Majalah (7,302 Milyar), Critical Question : Apa manfaat belanja Surat Kabar & Majalah begitu banyak untuk rakyat?, Rekomendasi : Wajib dirasionalisasi

7. Kecamatan-Kecamatan
- Poin Program : Kecamatan-Kecamatan (Total 123,616 Milyar); Sebulu (20,917 Milyar), Muara Jawa (1,250 Milyar),Tenggarong Seberang (1,250 Milyar), Tabang (11,739 Milyar), Kembang Janggut (1,250 Milyar), Critical Question : Apa dasar pengalokasian sehingga terjadi semacam ketidakadilan dan perbedaan yang begitu besar antara masing-masing kecamatan?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali dengan berbasis kepada azas kepatutan, manfaat dan keadilan

8. Dinas Pekerjaan Umum
- Poin Program : Masterplan Kota Tenggarong dan Tenggarong Seberang (3,375 Milyar); Survey investigasi design pertanian modern Tenggarong Seberang Tahap I (6,339 Miyar), Perencanaan Pembangunan Jalan Tenggarong – Samboja/perbatasan dengan Balikpapan (7 Milyar), Pembangunan Jalan Kelekat - Tabang Tahap II (150 Milyar), Pembangunan Jembatan 18 buah Kelekat - Tabang (75 Milyar), Peningkatan jalan kereta gantung dan Rumah Esselon Kec. Tenggarong Seberang (12,5 Milyar), Lanjutan Peningkatan Jalan Desa Jonggon Jaya – Desa Sungai Payang – Desa Margasari Kec.Loa Kulu (79,6 Milyar), Normalisasi timbunan tanah pilihan pembuatan drainase disekeliling patung naga pada zona I pulau kumala tenggarong (tahap I) (8 Milyar), Lanjutan Pemasangan Granite Dan Batu Sikat Pedestrian Sisi Barat Pada Sheet Pile Di Pulau Kumala (3,5 Milyar), Land Scape dan Semenisasi Parkir kantor Bupati A dan B Serta Kantor BAPPEDA (17,5 Milyar), Pekerjaan Pagar Samping Kiri Kanan dan Belakang Serta jalan lingkungan perumahan Pemkab Kukar di bukit Biru Tenggarong Tahap ( I ) (14,9 Milyar), Lanjutan Proyek Pembangunan Rumah Dinas Anggota DPRD Kab Kukar di Bukit Biru Kec. Tenggarong (4,2 Milyar), Pembangunan Rumah Dinas Pemkab Jl. KH Dewantara Tenggarong (Rumah Jabatan Dinas POLRES Dan KODIM) (3,5 Milyar), Pembangunan rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Negri Tengarong (1 Milyar), Pembangunan Stadion Madya (55,851 Milyar), Pembangunan Sistem Infra Struktur (Listrik, Air Bersih, Air Buangan dan Telepon) (20,617 Milyar), Sarana dan Pra Sarana penunjang PON (Listrik, Air Bersih, Air Buangan dan Telepon) (15 Milyar), Pembangunan Land Scape Pusat Olah Raga (25 Milyar), Pembangunan sarana dan Prasarana Venus Sky Air (4 Milyar), Pembangunan Velodrome (30 Milyar), Pembangunan Gedung Bela diri (40,165 Milyar), Pembuatan Arena Gantole Disamping Kantor BKHD (4 Milyar), Asrama Atlit (2,5 Milyar), Asrama Atlit (Subsidi) (10 Milyar), Critical Question : Apakah program ini benar-benar berbasis kepada kebutuhan masyarakat, tidak tumpang-tindih dengan program di Bappeda pada APBD 2007, Dispertan, mendesak dengan perencanaan yang menelan dana begitu besa, bukan proyek yang bermasalah, efisien bagi pertumbuhan ekonomi kerakyatan, tidak mubazir, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat luas secara berkelanjutan?, Rekomendasi : Dirasionalisasi kembali dengan berbasis kebutuhan dan kemanfaatan langsung infrastruktur dengan peningkatan akses dan mengutamakan pertumbuhan ekonomi kerakyatan

9. Bagian KESRA Setkab
- Poin Program : Kota Layak Anak (1 Milyar), Critical Question : Sudut kota mana yang tidak layak untuk anak atau untuk pejabat?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali menjadi program anak berhak sejahtera

10. Bagian Hukum Setkab
- Poin Program : Bantuan Hukum (3 Milyar), Critical Question : Apa bentuk bantuan hukum pada program ini?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi

11. Disperindagkop
- Poin Program : Bantuan alat pertukangan (50 Juta);
- Bantuan alat perbengkelan dan service (40 Juta);
- Bintek dan Bantuan peralatan perbengkelan dan penjahitan (1 Milyar),
- Bintek/Bantuan alat pertukangan 250 Juta Bantuan alat perbengkelan 250 Juta;
- Pelatihan Penjahitan dan Perbengkelan Sepeda Motor (18 Kecamatan 1,335 Milyar,
- Critical Question : Apa program-program yang disusun tidak tumpang tindih dan tidak efisien?Apa belanja program SKPD berbeda dengan program yang bersentuhan dengan publik?,
- Rekomendasi : Sepatutnya dirasionaliasi kembali agar lebih efisien

12. BAPPEDA
- Poin Program : Belanja Program dan Kegiatan SKPD (10 Milyar),
- Critical Question : Mengapa belanja program di instansi lain lebih kecil?,
- Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi agar lebih efisien dan ber-keadilan

13. BAPEMAS
- Poin Program : Peningkatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) (1 Milyar),
- Critical Question : Mengapa program ini lebih besar dibanding program lain?,
- Rekomendasi : Sepatutnya dirasionaliasi kembali agar lebih efisien mendorong pemberdayaan komunitas-komunitas masyarakat secara luas

14. Dinas Kesehatan
- Poin Program : Pengadaan obat-obatan (1,750 Milyar) Critical Question ; Apa program ini berbasis kepada pelayanan publik?;

- Poin Program : Peningkatan Pelayanan Kesehatan Keluarga Miskin (2,750 Milyar), Critical Question ; Apa dasar pengalokasian program ini berbasis kepada data dan kebutuhan masyarakat miskin?;

- Poin Program : Kemitraan Asuransi Kesehatan Masyarakat (Jamkesda) 6,5 Milyar

- Poin Program : Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) dan Gizi 4,5 Milyar; Critical Question ; Apa program ini tidak tumpang tindih dengan program yang ada di Dinas Pendidikan?

- Rekomendasi : Sepatutnya program-program yang disusun benar-benar relevan dengan kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berbasis data, tidak tumpang tindih

15. Bagian Pembangunan Setkab
- Poin Program : Pengendalian Manajemen Pengelolaan Pembangunan Perdesaan Dalam Rangka Gerbang Dayaku (9 Milyar), Critical Question : Apa bentuk pengendalaian pembangunan perdesaan mendorong pemberdayaan masyarakat local?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali dan diarahkan kepada pemberdayaan masyarakat local desa

16. Dikluspora
- Poin Program : Pendampingan Pelaksanaan Sub Panitia PON Kab. Kukar (12,5 Milyar), Critical Question : Mengapa alokasi ini begitu besar?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali pak;

- Poin Program : Mutasi Atlit Porprof III dan PON 2008 (8,687 Milyar), Critical Question : Apa manfaat dari program ini?Mengapa bukan atlit local yang benar-benar dibina dengan dana yang besar daripada orang lain?

17. Belanja Bantuan Keuangan Pemerintahan Desa (ADD)
- Poin Program : Pemerintahan Desa (ADD) 168,050 Milyar, Critical Question : Apa dasar penentuan besaran alokasi program ini? Apakah berdasar Peraturan Perundang-undangan?Mengapa alokasi ini begitu besar?, Rekomendasi : Sepatutnya dirasionalisasi kembali demi kemajuan, kesejahteraan dan kemandirian masyarakat desa karena itu memang hak mereka berdasar kepada peraturan perundang-undangan yang ada (PP 72/2005, Perda No. 16 Tahun 2007 dan peraturan2 lainnya)

17. Bagian Umum Perlengkapan (Menyusul)

Kepada para pihak yang terhormat agar dapat memperhatikan critical question ini demi perbaikan, kemajuan dan kesejahteraan daerah kita kutai kartanagera
Untuk dinas/badan/instansi yang belum ter-cover silahkan ditambahkan. Khan, kita berhak tahu, berhak kritis dan berhak sejahtera

pelangibaru <pelangibaru@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Pebruari 2008 13:29:30 WITA




Hai...
Saya bangga deh meliat kemajuan kutai. mudah2an semakin maju dan harapan saya, kedepan Indonesia mengikuti jejak Kutai. berikan kemudahan masyarakat mendapat data dan informasi untuk semua hal. Semoga web benar2 menyajikan data yang lebih banyak dan lebih lengkap lagi.
Wassalam

Intan <pt.masamba@gmail.com>
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia - 06 Pebruari 2008 16:07:17 WITA




Mengagumkan web Kutai ini, tetapi jika dibanding dengan apa yang telah disajikan negara tetangga, kita masih jauh ketinggalan. Tetapi saya salut upaya kutai. kutai telah memulai langkah maju. selamat kutai kerta negara
Iskandar Pasajo <iskandar.pasajo@gmail.com>
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia - 06 Pebruari 2008 16:01:06 WITA




dear teman2 FKIP Unikarta.

dari dulu sampai skrg FKIP Unikarta memang kumpulan orang gendeng, katanya pencetak calon guru tapi nyatanya didalam FKIP sendiri gak pernah ditata, dari soal kelas jauh smapai pemotongan BEASISWA. klo boleh usul sebagai mantan Aktivis kampus yg sdh alumni mending bubarkan saja itu Fakultas krn itu merugikan halayak ramai.

pihak rektorat tolong pikirkan itu demi nama unikarta yang kita cintai bersama jgn sampai yang lulus dari FKIP Unikarta bukannya pendidik2 yg handal tp malah KORUPTOR2 yg lebih rakus dari yang ada sekarang

HIDUP UNIKARTA

salam.

amat <sukasuk@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 06 Pebruari 2008 15:18:15 WITA




minta informasi tentang pelatihan komputer nya dong !!! yang diadakan pusdatinkom
surya <zhurya_mdc@yahoo.co.id>
samarinda, kaltim, Indonesia - 06 Pebruari 2008 14:23:19 WITA




kapan sk T3D dibagikan..?
udah bulan februari ni..!

arny <libramaniz18@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Pebruari 2008 12:09:12 WITA




kpd yth.Pihak terkait masalah BS Unikarta

lagi - lagi masalah BS(beasiswa)...tolong dibentuk TIM AUDIT yang melibatkan MAHASISWA terkait masalah pengalihan rekening yang menyangkut 96 orang mahasiswa/i FKIP Unikarta..di DEADline s/d 11 Pebruari 2008, apa BISA menjamin ke- 96 mahasiswa/i MENERIMA Beasiswa?!..Tolong DEKAN FKIP/Fakultas bisa lebih PERHATIAN lagi dalam menyikapi MASALAH BEASISWA ini,dari tahun 2003 s/d 2007 (terakhir terima BS) ada pemotongan BS dengan berbagai ALASAN,DUA bulan lebih mahasiswa/i FKIP bolak-balik ke BPD hanya untuk mengecek rekening mereka bertambah/tidak? tapi semua KECEWA dan TETAP MENUNGGU BS yang TIDAK tau PASTI kapan mengalir ke rekening mereka..to. mhasiswa/i FKIP kalian pasti BISA, karena itu memang HAK kalian,jd PERJUANGkan terus...kami dukung..TQ>>>>>>>>>>>>

echi <echi_biyu@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 06 Pebruari 2008 09:50:43 WITA




hollo kapten kapan lo konser di banda aceh.kapan kalian keluar album baru.kalau bisa lagu kalian ada romatisnya jg.

dedy_coo <dedy_coo@yahoo.co.id>
banda aceh, sumatra, Indonesia - 05 Pebruari 2008 17:00:08 WITA




infonya keren-keren deeeeech
pramuria.net <anita@yahoo.com>
ada dech, ada dech, Indonesia - 05 Pebruari 2008 15:42:02 WITA




****Civitas akademika kampus Ungu (UNIKARTA)****
Toz@
Dicari segera
Rektor baru......!!!
Bukan Birokrat yang sudah berkarat (Uzur)
Bukan mantan pejabat yang sok hebat
Bukan narapidana karena suka menghabiskan dana
Bukan politikus yang sangat rakus
Bukan tua jagau yang suka mengigau
Bukan konglomerat dari hasil menjilat
Bukan si ”Bang” atau si ”Bung” yang perutnya kembung
Bukan si mbok atau busu yang selama ini membisu
Bukan orang cerdas yang suka menindas
Bukan juga akademisi yang gak punya misi, bisa merevisi tanpa beri solusi.... sok berisi tapi semua basi.... (Emank makanan)
Malaikat kali rektor etam...!!!
Oh ya sekalian Pembantu rektornya juga udah abizzzz masa jabatanya



Toz@ <kumayza@yahoo.co.id>
tgr, kutai, Indonesia - 05 Pebruari 2008 15:03:09 WITA




deal all.

uutk teman - teman yang punya semangat membangun ayo kita lakukan pertemuan kapan dan dimana jangan hanya wacana dibuku tamu saja. kita rembukkan bersama mau dimana KUKAR kedepan itu yang terpenting.

saya tunggu kabarnya

salam

okky

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2008 16:23:47 WITA




PRO CIVIL SOCIETY

Kabupaten kutai Kartanegara adalah salah satu kabupaten yang belum memberikan kepercayaan kepda desa dalam mengelola hak desa secara mandiri, sejak lahirnya UU 32/2004 yang kemudian diperkuat dengan PP.72/2005 tentang desa. Berdasarkan PP.72/2005 pasal 68 ayat 1 huruf c, desa memperoleh jatah Alokasi Dana Desa (ADD). ADD yang diberikan ke desa merupakan hak desa.
Sesuai Dalam program Gerbang Dayaku II, sudah cukup jelas menyebutkan arah pemerintah kita kedepan ialah peningkatan ekononi kerakyatan yang salah satunya ialah menciptakan desa yang otonom. Selama ini, kabupaten kita melalui program Gerbang Dayaku, telah memberikan alokasi anggaran sebesar 2 milyard per desa dengan menganggarkan kegiatan proyek pembangunan desa hingga mencapai angka maksimal yang telah ditentukan tersebut. namun hasil base line survey rekan-rekan mahasiswa yang bekerja sama dengan bagian pemerintahan desa belum lama ini dibeberapa desa menunjukkan bahwa, desa hanya diberikan kesempatan untuk bermimpi, karena kegiatan pemabngunan yang terealisasi sangat minim dan bahkan banyak yang tidak sesuai dengan kebutuhan desa sebagaimana yang mereka mimpi-mimpikan diawal penganggaran.
LSM Pro Civil Society (PROCITY) berharap, pemerintah sudah saatnya memberikan sepenuhnya hak desa melalui ADD dan konsisten dalam mejalankan amanat UU 32/2004 dan PP 72 serta surat kawat bernomor 140/1841/SJ yang dkeluarkan Menteri Dalam Negeri tertanggal 17 Agustus 2006 yang ditujukan kepada seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota diseluruh Indonesia, terutama kepada Kabupaten/Kota yang sama sekali belum merealisasikan ADD. Mendagri dengan jelas menyebutkan bahwa percepatan ADD dilakukan untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintahan desa.
Disamping itu LSM PROCITY menilai kebijakan pemerintah mengenai penggunaan jasa konsultan dari luar, yang menyedot anggaran sebesar 40 juta untuk konsultan pertahun per-desa, namun tidak menuai hasil yang optimal. Contohnya, saat ini desa belum memiliki Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) yang sesuai azas Aspiratif dan Partisipatif sehingga pembangunan didesa terlihat monoton dengan perebutan proyek baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten.
- KAMAL HARPA - Kordiator LSM PRO Civil Society (PROCITY)

kamal harpa <kmal_yoi@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 04 Pebruari 2008 11:46:52 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com