Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 55
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

buat pemakai speedy internet browsing hati-hati apalagi yang memakai paket personal,,jangan coba-coba berani download/upload sepuasnya anda akan kecolongan,seperti yg sy alami tagihan bulan pertama sy msh enjoy 200 rb/perbulan tagihan kedua jg sy msh stabil begitu bulan ke tiga sy sdh kelimpungan bill [tagihan ] sy jutaan rupiah.alasannya karena sy banyak upload photo wah..wah..matilah gue,,yang cuma mahasis wa ini,tertera tagihan yg menurut ukuran kantong sy sangat besar,Rp.1.870.640,-sekian...sebenarnya bukan salah speedynya,tapi slh sy sendiri namun pengalaman ini sy bagi buat pemakai speedy agar berhati-hati.jangan senang dulu atau senaknya baca koran/majalah di internet atau download /upload.ok.alhasil sampai sekarang belum sy bayar dan sekarang speedy sy udh di putus oleh telkom..wass.
hariyanto <harry@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Maret 2008 06:37:34 WITA




hallo ..........

kapan lg yaa ....... plt bupati kukar membenahi kinerja aparatur pemkab, sebaiknya dilakukan secara rutin ....... jadi sumbatan-sumbatan birokrasi memperoleh kepastian .........

bravo bupati ...... lanjutkan .........

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Maret 2008 14:46:30 WITA




buat novee,,jakarta coba download di bilik atas yang ada tulisan downlosd..[klik aja].sapa tau bisa.
adi <denada@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 13 Maret 2008 23:24:52 WITA




ma'af..
kalo boleh tau, dimana saya bisa mendownload gambar jembatan kertanegara seperti di header site ini?
saya pingin gambar itu untuk postingan blog saya tentang wisata saya waktu ke Tenggarong. bisa dibantu kah?
terima kasih

novee <noveerasjid@yahoo.com>
Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Maret 2008 22:23:47 WITA




Dear, Bapak Bupati Kukar.

Dari beberapa kesempatan Bapak bupati, menyampaikan Supaya jangan ada lagi Penerimaan Tenaga Honor (T3D), tapi Kepala BKD selalu berkilah ini dilakukan demi rasa kemanusiaan.
Kalau begitu semua orang bisa saja masuk dan harus di terima deangan alasan tersebut, meskipun hanya untuk duduk2 saja, karena tdk tahu apa yang mesti dikerjakan, bahkan saat ini hampir semua kantor tdk ada tempat duduk lagi untuk tenaga T3D.

Yang Ironisnya, bagi yang mau masuk menjadi Tenaga Honor harus menyetor uang antara Rp 3 - 15 Juta.

Bpk Bupati, sebaik Didik itu di mutasikan saja, yang tdk menghargai Bupatinya. Yang jadi Bupati sekarang ini Pak Samsuri bukan Si Kaning Lagi.

Pak Samsuri,
Sekarang ini Marak sekali makelar yang jadi konsultan untuk mendapatkan SK T3D.
Salah satunya berpusat di Gn. Sentul, Komplek Perum Korpri Gn.Sentul, dimana di koordinir oleh oknun staf BKD. Di Gn. Sntul ini sepertinya telah membuka Cabang Kantor BKD, dinam aktifitas tamu padat sekali.
Beberapa hari yang lalu str tgl 7 /3/08 lalu atau hari Kamis, ada pembagian masal SK T3D sebanayak 46 orang, di rmh warga yang tdk ada kaitanya dengan stas kepagawaian.Dinama setiap orang dimintai Duit antara 3 - 10 Jt.

Bapk Bupati,
Tolong dindak lanjuti masalah ini, oknum yang begitu sebaiknya dipecat saja.
Ini saya sampaikan untuk kewibawaan bapak juga.

Selamat berjuang, kami selalu mendukung yangbenar dan bapak.


putra kutai <putra@yahoo.com>
Tanggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Maret 2008 10:29:33 WITA




Situsnya keren, forumnya Ok dengan anti spamming yang 'indonesian only', diakses cepet.
Lengkapi dng diretorinya, gw tinggal bukan di tenggarong, jadi perlu nih informasi daftar alamat, biar gak tanya-tanya lagi.

Trus saru saran, please deh dikasih tempat buat iklan, kayak jual beli oleh pengunjung terdaftar, menawarkan barang dll. Jangan cuma iklan di forum, repot nyarinya. Jadi makin lengkap jadi protal-nya otang kukar gitu.

Segini aja dulu. Perhatikan usul saya soal iklan, sebelum ada yang ngedului.
Thx sis n bro di kukar...

Becak <betjax@telkom.net>
Samarinda, KalTim, Indonesia - 13 Maret 2008 02:27:14 WITA





buat yang mau tahu cara mengurus paspor dan biayanya silakan click:
http://www.imigrasi.go.id/index.php?go=pelayanan&pelIdnya=1
http://osinaga.wordpress.com/2007/10/02/seluk-beluk-pengurusan-paspor-hijau/
http://www.imigrasi.go.id/popUp.inc.php?go=faq&subgo=detail&faqId=15
http://202.152.33.84/index.php?option=com_content&task=view&id=6582&Itemid=

di samarinda berapa ya ? pasti lebih mahal deh !

busu <busutil@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Maret 2008 00:52:51 WITA




saya heran sama orang kutai neh, masa masih saja ada yang mendewakan kaisar kaning, kaning itukan sudah nyata-nyata bersalah dan sebagai koruptor kelas kakap, tapi kok masih saja ada yang mendukung, sekarang biarkanlah PLT bupati menyelesaikan tugasnya untuk memperbaiki kutai, masa gara-gara seperti itu demo ke polres sampai FPI juga ikut, emang FPI dibayar berapa untuk ikut demo tersebut, kalau bolenh ngomong sudahlah FPI gak usah ikut demo, ibadah saja, karena jangan mentang-mentang pembela islam lalu pasti masuk surga, itu sangat mustahil kawan, orang yang masuk surga itu dilihat dari amal ibadahnya bukan organisasinya, jadi FPI gak usah ikut dunia politik lah, apa kalian gak malu sama semut merah yang sering kalian injak saat kalian berjalan.........
kaisaremprit <kaisaremprit@yahoo.com>
kayangan, negeri hayalan, Indonesia - 12 Maret 2008 14:46:46 WITA




mari kita kembali ke manifesto lenin.dan menyatu dengan wong cilik dan kaum proletar serta masyarakat yg tertindas..Karl mark mengatakan rakyat adalah penguasa dan kaum borjuis adalah pelayan masyarakat...camkan the song of Nationale''..salam dari penerus ''Che Guevara''SONGSONG KEBANGKITAN KAUM BURUH DAN TERTINDAS''BRAVO ...
suranto <ranto@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Maret 2008 11:23:08 WITA




Salam Kenal buat warga KutaiKertanegara. Jaga Persatuan dan Kesatuan. Hidoep Indonesia.
sirbakumpai <sirpans@yahoo.co.id>
Marabahan-Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Indonesia - 12 Maret 2008 11:18:06 WITA




buat aji yang dari sumatra,,yang ngatakan orang kutai msh lokalan,,sy rasa banyak jg orang kutai yang berhasil diluar dan kebetulan aja yg masuk disini kami mengupas masalah daerah kami sendiri...dan juga ngapain ngurusi daerah-daerah lain wong daerah kami sendiri aja msh blepotan,,dan juga anda yang aji[keturunan bangsawan] beri masukan apa gitu,,jangan cuma taunya,,protes,,...salam buat webmaster.
andi jamhar <farhani@yahooo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Maret 2008 11:12:53 WITA




apapun yang terjadi kukar adalah sebuah harapan kedepan kami yang terjadi di kukar memang komplex tapi masih dalam batas kewajaran ok.masalah korupsi memang di daerah lain bersih????,,walahu allam..!!!
ahmad darjat. <garuda@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Maret 2008 10:52:54 WITA




selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua....
salam kenal buat kawan kita yang ada di dumai riau....
terimakasih atas masukan yang sangat subyektif memandan salah satu suku yang ada dikalimantan... ini membuktikan bahwasanya masyarakat indonesia saat ini tidak lagi berbudayakan ketimuran yang ada rasa saling mebnghormati dan saling menghargai...." hilangkan saja BHINEKA TUNGGAL IKA yang kamu pelajari selama ini " dan kalau kita berfikiran egois kita bisa mengatakan orang kutai itu orang yang selalu terbuka dan sabar, beda halnya dengan beberapa suku yang sampean sebutkan tadi yang memang masih berjiwa kolonialisme atau masih berjiwa " PENJAJAH " penjajah bangsa sendiri.......

salut buat suku yang menjadi penjajah bangsa sendiri

HORAS BAH... HABIS BERAS PINDAH MENJAJAH

WASSALAM

jagau <jagau_tuha@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 11 Maret 2008 23:59:08 WITA




bangga dengan kutai, tapi pakai salam horas bah!
apa maksud??? ngacak kah??

fadhan <fadhan@yahoo.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 11 Maret 2008 23:39:59 WITA





DI FORUM INI URANG KUTAI TERLALU BANYAK WACANA,HANYA BETERIAK SAJA, KELASNYA L O K A L A N ,JAGO KANDANG DAN TIDAK MEMBUMI.
AYO TERIAKANMU DI PERKERAS UNTUK TINGKAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL,TAMPIL DI FORUM2 NASIONAL, HINGGA MEMBUMI SEPERTI SAUDARA2 KITA ORG2 BATAK,PADANG,JAWA. MAKANYA DIBODOHIN TERUS NYAWA NI. KASIHAN LEH

BANGGA SAMA KUTAI, HORAS BAH

aji said fairil <wadahetam@yahoo.co.id>
Dumai, Riau, Indonesia - 11 Maret 2008 20:05:08 WITA




Kebijakan Pendidikan
Ke Mana Arah Pendidikan Kita?
Sabtu, 8 Maret 2008 | 01:50 WIB

*Tonny D Widiastono*

Siapa pun tahu, Kabupaten Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur
merupakan
daerah terkaya di Indonesia. Kekayaan itu termanifestasi dalam berbagai
gedung megah di kota Tenggarong, ibu kota kabupaten, dengan arsitek
perpaduan modern dan lokal. Taman-taman di kota tersebut juga tertata
rapi.
Kemewahan gedung pemerintah dan swasta juga merembet ke rumah para
pejabat
dan tauke di kota yang berjarak 45 menit penerbangan dari Samarinda,
ibu
kota Provinsi Kalimantan Timur. Semua itu kian lengkap dengan hadirnya
Taman
Wisata Pulau Kumala di tengah Sungai Mahakam yang mengalir melalui kota
tersebut.

Kemegahan dan kemewahan gedung serta perumahan pejabat di Tenggarong
itu
bisa dimaklumi karena Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)
yang
berlimpah.

Namun, adakah kemegahan dan kemewahan itu merembes ke bidang-bidang
lain,
seperti pendidikan? Tengoklah kondisi bangunan banyak sekolah yang
membutuhkan perbaikan. SMPN I Tenggarong yang terletak di jantung
kota—Jalan
Ki Hadjar Dewantara—kini memerlukan bantuan karena bangunan sudah
rapuh dan
bocor. Sementara itu, di Kecamatan Muara Badak masih ada SD filial yang
terpaksa memanfaatkan rumah warga dengan kondisi seadanya. Dua sekolah
itu
hanya contoh.

ali mustofa <ali.mustofa@prolh.or.id>
banjarmasin, kalsel, Indonesia - 11 Maret 2008 19:08:17 WITA




Salamsejahtera buat kita semua, semoga masih dalam lindungan tuhan yang maha esa....amien

saya selaku masyarakat biasa mengajak dan menghimbau bahwasanya jangan sampai cepat terpengaruh atau terprovokasi dengan hal-hal yang berbau SARA. karena tidak layak dan tidak pantas kita membawa nam organisasi kesukuan yang bisa saja membuat suasana dikutai kartanegara menjadi tidak kondusif.....

jangan sampai karena segelintir orang yang mengatasnamakan orang banyak memberikan dukungan yag bersifat politis kepada salah satu penguasa yang ada di daerah kita dan menimbulkan gesekan-gesekan yang memungkinkan terjadinya konflik antar suku,ras, apalagi agama. ingati yoh.....????

Jagau <jagau_tua@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 23:20:14 WITA




selamat kepada bapak syamsuri aspar, yang telah berani membenahi kinerja Aparatur Pemkab, dengan melantik pejabat yang mempunyai kemampuan, memiliki kometmen untuk memajukan rakyat kukar.
kami sebagai warga dayak kutai kartanegara (PDKT) siap MEMBELA BAPAK SAMPAI PADA TITIK DARAH PENGHABISAN ..............
HIDUP SAMSURI ......HIDUP RAKYAT KUKAR ..... HIDUP PDKT ....

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 16:42:56 WITA




Buat teman~teman ;
Bpk. Alpian, S.Pd (SMPN 1 Tenggarong), Bpk. Mushadi, M.Pd (SMPN 1 Samarinda), Ibu Vilen, S.Pd (SMPN 1 Balikpapan), Bapak Tulus, M.Pd (SMPN 1 Bontang, Bpk. Eddy, S.Pd (SMPN 1 Tarakan, dll.

Apa kabarnya yaa ... ,
Smoga Sehat & sukses slalu
Sekarang saya lagi ngajari siswa kelas IX.D tentang Chatting nich ..., sekalian menelusuri Webnya Kutai Kartanegara.
Wach bagus banget Webnya ...., Smoga Web dunia Pendidikan di Kaltim bisa mencontohnya. Amin ....

Eddy Yanto, S.IP <yanto_eddy@yahoo.co.id>
Kab. Berau, East Borneo, Indonesia - 10 Maret 2008 13:10:24 WITA




Salam kenal buat teman teman Guru IT SMP di Kutai Kartanegara, Saya Guru IT pada SMPN 1 Tanjung Redeb ~ Kab. Berau, ingin mengadakan pertukaran (Sharing) tentang materi pelajaran Tinkom (TIK) di SMP, bagi yang tertarik hubungi Saya di E. Mail : yanto_eddy@yahoo.co.id Salam, From Berau.
Eddy Yanto, S.IP <yanto_eddy@yahoo.co.id>
Kab. Berau, Kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 12:49:34 WITA




Salam.....

Memang sakti Kukar sekarang bung! buktinya Sun-zhu aja ditangkap KPK, ditambah lagi Mutasi Oleh Mr. Tanco, kalau saya boleh saran buat kanda Sekwan jangan hanya kepal dinas aja yang dimutasi tapi skalian Anggota dewan dan PLT Bupati juga yang diusulkan untuk dimutasi ke KPK, karena beliau sudah bau tanah untuk menjadi rekan politik kanda, maju terus kanda saya besama dinda-dinda yang ada pasti dukung kanda dan Yakusa buat Kanda

Yuzar <Yuzar_pajar@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 00:51:26 WITA




salam kembali kawan ku yuzar........................

Memang seharusnya sampean sebagai junior itu harus mendukung senior sampean. tapi jangan dukung dong kalau punya sifat tidak baik itu. dan saya ingatkan bahwasanya tidak seharusnya jabatan SEKWAN kandamu itu dijadikan tempat sandaran kamu-kamu buat kamu dapat kekuasaan dan jangan berada dibalik layar dalam Mutasi Edisi Pertama ini... dan jangan terlalu banyak intervensi terhadap pimpinan Dewan. dan tolong kamu carikan akuntan Publik yang siap mengaudit berapa besar sebenarnya Abang kamu itu menggunakan dana bansos yang ada dikukar untuk bikin rumah yang sebesar itu....GAJI TIDAK CUKUP BESAR, RUMAH BESAR, TUBUH BESAR, PENYELEWENGAN DANA PASTI BESAAAAR JUGA TU. YAKUZA wal abang mu pasti masuk KPK dan Neraka.hiks..hiks...hiks....

rusdiansyah <lopatleh@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 00:51:07 WITA




Salam.....

Memang sakti Kukar sekarang bung! buktinya Sun-zhu aja ditangkap KPK, ditambah lagi Mutasi Oleh Mr. Tanco, kalau saya boleh saran buat kanda Sekwan jangan hanya kepal dinas aja yang dimutasi tapi skalian Anggota dewan dan PLT Bupati juga yang diusulkan untuk dimutasi ke KPK, karena beliau sudah bau tanah untuk menjadi rekan politik kanda, maju terus kanda saya besama dinda-dinda yang ada pasti dukung kanda dan Yakusa buat Kanda

Yuzar <Yuzar_pajar@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 00:41:22 WITA




salam........


KUKAR MAKIN PANAS



apa kabar kutai kartanegara yang sedang perang saudara...alhamdullilah sekarang PLT.Bupati KUKAR telah "sakti" sampai-sampai berani melakukan Mutasi beberapa instansi dikutai kartanegara. ( Walaupun PLT. tidak mempunyai wewenang mengenai hal itu )........................................

Mungkin Setelah Mutasi Ini jabatan PLT yang akan dimutasi....hehehhehehhe heheheh tak tahu siapa yang akan memutasi SEKWAN,KPK atau Siapa ???????????????? wassalam

rusdiansyah <lopatleh@yahoo.co.id>
tenggarog, kaltim, Indonesia - 10 Maret 2008 00:32:09 WITA




Web ini bagus sekali banyak memberi info tentang kutai kartanegara. Salam dari Kabupaten Bone (http://www.telukbone.org)
GITABONE <gitabone@yahoo.co.id>
Watampone, Sulsel, Indonesia - 08 Maret 2008 12:32:49 WITA




klau bisa web ini ada memuat ttg UKM atau koperasi yang berhasil, juga bisa ttg perkembangan UKM, sehingga ada imfo bagi UKM DAN KOPERASI
wahid <kona_kutai@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Maret 2008 09:46:30 WITA




Tolong untuk bung Aswin di DPR,,para Bos2 yg ada di DPR serta Pak Syamsuri yg etam cintai saya bisa buktikan itu oknum yg melakukan per_caloan karena saya termasuk korban nya,...??? dan
ada teman saya 1 kantor,saya bisa menyebut nama nya,...klo perlu siapa???? x..x..x..x..x... Tolong Bapak_Ibu yang ber tugas di Bawasda... Mau jd apa KUKAR bila tegak Tu...Saya sdh berkonsultasi ke BKN mengenai ini????Boleh2 lah klo itu di Formasi Umum Karena utk Formasi Umum tidak terlalu Nampak,...bermainlah yg bersih Bosssss

Rismulyana <dodong_etam@yahoo.co.id>
Batuah, Kal-Tim, Indonesia - 07 Maret 2008 00:26:21 WITA




Beberapa waktu yang lalu disalah satu media lokal mantan Bupati Kukar Prof DR Syaukani, memberikan wejangan kepala calon Gubernur Kaltim dari partai Golkar yakni Jusuf dan Luther agar bisa memenangkan pertarungan pilgub dengan calon yang lain, dengan memakai strategi Shun Zhu, yang sudah sangat terbukti dan teruji di medan perang dapat mengalahkan lawan-lawan di medan perang. Akan tetapi sangat disayangkan sekali syaukani tidak menelaah lebih mendalam atau salah membaca starategi perang, bahwa Shun Zhupun ada yang ngalahkan, siapakah yang dapat mengalahkan strategi shun zhu ? itu adalah KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) !
polapikr <polafikr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Maret 2008 16:36:27 WITA




gajihaaaaaaaaaaannnn.......
yudi <yudi_pasha@yahoo.co.id>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 06 Maret 2008 11:43:09 WITA




bilahak SK CPNS untuk formasi 2006 keluar, masalahnya kami ni dik gaji2an, honor jua belum dapat, mana dak bebeli baju lg seloar, sepatu untuk kerja....
yudi <yudi_pasha@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Maret 2008 11:41:40 WITA




bagaimana kalau tampilan depannya (icon) di ganti yg baru, agar terlihat lebih segar karena sudah bertahun2 cuma seperti itu terus, thanks... situsnya bagus
yudai <yudi_pasha@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 06 Maret 2008 11:37:55 WITA




oi bila hak ne gajihan honor. tegak apa ndak mberi makan anak bini?

gabau <powerplay_87@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Maret 2008 09:44:16 WITA




SALAM KENAL BUAT NETTER SEMUA YANG LUUUUUUAAAAAAARRRRRRR BIIIIAAAAAASSSSSSAAAAAA......
sedikit saya ikut komentar tentang unikarta.....
sebenarnya jika unikarta itu mau dikelola dengan baik, semua karyawan dan dosen unikarta akan sejahtera, cuma kalau kita perhatikan, unikarta masih mempunyai beberapa oknum yang masih haus akan dunia, jadi... jika oknum tersebut belum diberantas, maka unikarta selamanya tidak akan maju...........

kepada mahasiswa..... kalau kita amati, mereka juga haus akan uang dan kekuasaan, makanya mereka selalu demo keluar kampus, sampai-sampai rumah sendiri bobrok tidak sadar, terutama kelompok HMI dan PMII, katanya kritis tapi mudah disuap.....

contoh saja.... mahasiswa sekarang tidak kritis terhadap kepemimpinan unikarta, kita tahu unikarta dipimpin oleh seorang koruptor tapi, mereka masih saja mendukung pemimpin tersebut, coba sedikit demo dan dibumbui dengan sedikit orasi menuntut cepat diadakan pergantian rektor, karena 10 tahun terakhir unikarta tidak pernah dikunjungi oleh rektornya, apa rektor unikarta hantu..... jadi selalu tidak terlihat, gitu...................

gila bener tuh unikarta.............

bye.............
tar kita sambung lagi......

rajadodol <rajadodol07@yahoo.co.id>
tengarong, kaltim, Indonesia - 04 Maret 2008 13:47:15 WITA




Buat ank tgr to lam manis, kompak, n tambah rame aja....
buat anak smansa to yang thn 2008 nie udah kelas 3 moga2 lulus semua amin.....
lam manis dari nak kukar kota raja

juliani <juliani_ong@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 04 Maret 2008 11:04:02 WITA




Semoga kota etam tercinta tenggarong nie makin maju,rame n makin berkembang aza ya.....
n buat nak SMANSA toe makin kompak aza, piner,n tetap semangat belajar aja ya.....
lam dari nak kota raja aza.....

Neneng widiyani <neneng_widiyani@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 04 Maret 2008 10:58:40 WITA




musik tingkilan ada ya
hafiz <cacaxsjack@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 03 Maret 2008 14:20:34 WITA





KADES MENANGIS, SEKDES KECEWA….…
Dalam beberapa kasus banyak yang memalukan bagi pemkab kukar, kenapa ?? seharusnya tidak mesti terjadi, tapi kenyataanya memang ……
Contoh :
1.Pencalonan bakal calon kepala desa; banyak membawa masalah akibat adanya bakal calon kades yang menurut masyarakat, sesorang tersebut sebenarnya tidak layak menjadi bakal calon, tetapi kenyataanya Ia menjadi calon kades; ada apa2nya itu …….tentu pasti membayar dgn sejumlah uang ……

2.Pengangkatan sekdes menjadi PNS, juga banyak membawa masalah dan masyarakat sudah tau bagaimana prilaku oknum-oknum yang meminta uang; ada yang bukan sekdes tetapi diangkat menjadi PNS seakan2 dia sekdes.
Kedua kasus diatas, kalau kita tarik akar masalahnya, ada ketidak beresan dalam pengaturan dan ini tidak bisa dibiarkan, kalau berlarut2 akan membawa preseden buruk bagi pemkab kukar. Oleh sebab itu Plt Bupati Kukar harus bersikap tegas terhadap oknum-oknum pada bagian pemdes yang terlibat segera diganti………………
Kelompok Kades kalah …..

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Maret 2008 23:08:01 WITA




Ass... Wr. Wb.
Selamat Pagi Para Netter sekalian
Info terkini :
Telah hadir sebuah lembaga pelatihan dan pendidikan (matacenter) dimana kami menawarkan berbagai program training dianataranya, management keorganisasian,leadhership,life skill,dan kewirahusahaan
disamping itu kami juga melayani jasa pengetikan, warnet 24 jam, penyewaan dvd, sablon, brosur, undangan dan lain-lain.
Alamat Kantor :
Jl. Diponegoro No.4 RT.I Kel.Panji Tgr Kukar Kaltim
Telp.(0541)663104 HP.085246678989/085250151860
Kode Pos: 75514
Email: matacenter@yahoo.co.id

management training center <matacenter@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kaltimantan timur, Indonesia - 02 Maret 2008 22:48:29 WITA




TELAH DIBUKA WARNET EGO JALAN DANAU MURUNG NO. 17 TENGGARONG
PER JAM Rp 5000

AKSES CEPAAAAATTTTTT

FASILITAS : - RUANGAN FULL AC
- RUANGAN SMOKING AREA
- SOFT DRINK
- DLL

KEPUASAN ANDA ADALAH PELAYANAN KAMI

WARNET EGO / RUMAH INTERNET

ceriwis <temposo@kutaikartanegara.com>
rahasia, borneo, Indonesia - 02 Maret 2008 07:04:54 WITA




Alhamdulillah amun APBD dah disahkan...artinya dengan angka 5,56 Trilyun yg Fantastis gak tu, nilai Manfaat dan potensi PENYIMPANGANnya pun FANTASTIS...nah, karenanya masyarakat endik patut trus2an menutup mulut, mata dan telinga...tahun ini etam harus membuka selebar2nya panca indera etam, biar cepat terdeteksi dan segera dicegah potensi ke-khilafan pemimpin2 etam
Oy...pak BAWASKAB Kukar, maaf! sedikit masukan ya pak, mhn lebih concern dg tupoksinya ya, melakukan monitoring dan evaluasi secara ketat thd dinas, badan dan bagian di setkab, kecamatan bahkan desa-desa. Tolong ya, jgn lg kantor bawaskab seperti tahun kemai dialihfungsikan jd kantor pendaftaran utk turnamen bulutangkis, amun endik ya boleh jg klo dirubah aj sekalian
masalah bansos, tolong dong kekawanan organisasi se-kukar yg tanggung jwb dong dengan bantuan yg diterima, itu memang hak masyarakat trmasuk organisasi2, tapi pabila tdk dimanfaatkan secara baik, yakinlah dana itu pasti tdk akan berkah

maju bersama <majubersama98@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Pebruari 2008 01:54:34 WITA




OOOOO........
HARI NIE APBD ETAM DAH DI KETOK TOK-TOK DI DPRD KUKAR......
AYOOOOOO'.....
YANG DAH NAMA2 NY TERCANTUM NTUK BANTUAN2 NDIK JELAS DAH MULAI NYAMAN BEPIKIR KAN CPT TEREALISASIKAN NYA.....]

HOOOO..OOOOOO.......

YANG T3D JUWA DAH AGK NYAMAN BEPIKIR NY KAN GAJI2 SIDA DAH ADA GAMBARAN.....

APLUS NTUK HIDUP HONORER KUKAR.....
HAHAAAAA......

ambo <ftdfytdutdutd@yahoo.com>
malang melintang, yg jelas aq diam 50 provinsi, Indonesia - 28 Pebruari 2008 13:11:01 WITA




Salam,

Situs ini sangat berguna bagi yang ingin mengetahui lebih banyak ttg. Kutai Kartanegara - Tenggarong.

Saya telah beberapa kali singgah di Tenggarong - dalam 'kaca mata' saya - kota Tenggarong sungguh menarik dengan taman ditengah sungai dan kereta gantung nya.

Kebudayaan nya yang perlu dilestarikan menurut saya adalah seni ukir Dayak yang sepertinya sudah kurang diminati oleh kaum muda Dayak sendiri, tentunya Pemerintah perlu meng upayakan agar kebudayaan mengukir tidak perlahan lahan punah.

Salam,
rudy tm

Rudy T.Mntarto <senibagus@yahoo.com>
Depok 16424, Jawa Barat, Indonesia - 27 Pebruari 2008 00:26:30 WITA




Saya kehilangan kontak dengan teman teman sesama mantan anggota Satgassos, terutama setelah masa bakti berakhir tahun 1988.
Mungkin ada yang bisa membantu saya ?
Saya ingin mengetahui keberadaan teman teman saya, Ratih Mardiawati, Jerry Tula, Endang, Eka, Hendro, Topik, dan yang lainnya.... (Ratih Mardiawati dahulu ditugaskan di kec. Samboja . Bila ada yang mengetahui atau mengenal mereka bisa sampaikan email saya ini. atau sampaikan alamat email saya : paman_ce@yahoo.com atau no ponsel saya 08174811589.
Terima kasih atas bantuannya, GBU

mance <paman_ce@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 26 Pebruari 2008 20:19:06 WITA




Salam Pariwara,
Sekedar ingin memberi komentar tentang website ini.
Mengapa bentuk website KutaiKartanegara.com tidak terlihat elegan, sistematis dan desainnya kurang menarik (terlalu didominasi warna kuning, sehingga terlalu lelah kalo dilihat terlalu lama) apa karena bupati-nya dari partai berwarna kuning?
Melihat KuKar sebagai kabupaten terkaya di Indonesia, dan mempunyai kebudayaan yang bagus-bagus, apa tidak bisa websitenya dibuat desain yang menarik, agar pengunjung website khususnya wisatawan mancanegara yang ingin melihat kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara menjadi lebih tertarik.

Terima Kasih
PT Petakumpet-Yogyakarta
www.petakumpetworld.com
Advertising Plus Creative agency (Graphic Boutique, Multimedia (Web design), Illustration)

PT Petakumpet <contact@petakumpetworld.com>
Sleman, Yogyakarta, Indonesia - 26 Pebruari 2008 15:50:23 WITA




KOTA LAYAK ANAK, 1 Milyar RAPBD 2008 daerah etam...sebenarnya dengsanak!sudut kota yg mana sih yg ndik layak untuk anak-anak? perjelas dong programnya, biar rasional, tapi ni cm saran maha, amun ndik di benakan ii apa dah nyawa ni...
maju bersama <majubersama98@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2008 05:05:50 WITA




KOTA LAYAK ANAK (1 Milyar RAPBD 2008 bagian Kesra)...sudut kota mana sih, yg tidak layak untuk anak pejabat?
maju bersama <majubersama@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2008 05:00:07 WITA




Diknas Kukar...(Dinas Pendidikan Sastrawan Kutai Kartanegara) 6 Milyar dialokasikan sebagai salah satu program unggulan pd RAPBD 2008...
apakah anda bercita-cita menjadi SASTRAWAN, pak?

pelangi baru <pelangibaru@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2008 04:56:13 WITA





KABAG UMPERL Vs RAKYAT KUKAR

Menurut data APBD Kukar tahun anggaran 2008 Bagian Umum dan Perlengkapan dialokasi anggaran sebesar Rp. 535 Milyar. Jumlah ini cukup besar dan membuat kita bertanya-tanya untuk apaaaa semua itu???, semantara kehidupan masyarakat dikukar kian hari kian parah, menyedihkan, drajat kehidupannya -kita tau harga2 melangit semantara pendapatan kadang ada kadang tidak ada-melihat fenomena ini dihubungkan dengan alokasi anggaran bagian umum perlengkapan setkab kukar tidak mencerminkan / peduli terhadap keadaan masyarakat.

Apapun tugas pokok dan fungsi Bagian Umum dan Perlengkapan kami kira sangat tidak layak bahkan tega terhadap masyarakat kukar dengan jumlah alokasi anggaran sebesar itu, tidak malukah ANDA kepada masyarakat ……..ANDA hanya mampu menghambur2kan uang, yang notabene adalah uang rakyat … ingat……, sadarlah ….semua itu ada batasnya !!!!!
Kami hanya mengingatkan kepada anda …. Bambang Arwanto, AP.M.SI Kabag Umum dan Perlengkapan jangan sampai ada penyesalan dibelakang hari ………..karena kami yakin alokasi dana sebesar itu tidak akan mampu ANDA direalisasikan dengan baik, artinya pasti “ada apa2nya”!!!!! Kami tetap yakin kepada Negara dengan lembanganya : Kejati kALTIM, BPK ataupun KPK akan mengintip ANDA dari KEjauhAN.

Kami rakyat Kukar, walaupun miskin hanya mampu membeli sehelai kain untuk menghapus air mata.

by.........
KELOMPOK REKONSILIASI KUKAR

lima_kukar <lima_kukar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Pebruari 2008 00:17:12 WITA




kapan ???? ...kepegawaian di buka lagi ....
bosen ne di janji in terus
ehm...saya berharap agar di kukar cepat membuka kepegawaian secepatnya...
terima kasih>>>>>>>>

melly <mlly09@yahoo.com>
kutaikartanegara, kaltim, Indonesia - 22 Pebruari 2008 19:59:36 WITA




HIDUP SYAUKANI..!!!!!! ALLAHUAKBAR..!!!!!
meow <meowimut@yahoo.co.id>
loa kulu, kalimantan timur, Indonesia - 22 Pebruari 2008 15:13:40 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com