Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 59
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Ass...
Knalan leh... ak ne ngakunya urg jombang tp pntar bhsa kutai..
apa grg kita polah bkaisan nd kruanan.... nyumpai kwn sorg,,ASTAGHFIRULLAH kiamad nda parak knk... bunyi dosen quh jua tau diri,ingat diri,,, jd nd usah kita ngurusi urg,,,


hahahahaha:D RASAKAN kita...


miss molusca <siput_hidup@yahoo.co.id>
jombang, jatim, Indonesia - 19 April 2008 12:06:31 WITA




kepada warga masyrakat kukar, terutama mahasiswa unikarta yang katanya kritis-kritis...............

saya adalah warga yang sama sekali tidak ngerti tentang dunia pendidikan, karena saya hanya lulusan SMU yang sekarang kerja sebagai kuli bangunan, tapi beberapa hari yang lalu saya membaca koran, kalau di unikarta ada mahasiswa demo menuntut beasiswa, kalau dipikir apa kelompok mahasiswa itu tidak malu........

kalau menurut hemat saya, sebaiknya mahasiswa tuh mendemo bagaimana agar unikarta itu punnya rektor yang jelas, selama ini katanya rektor unikarta itu hanya ada namanya saja, tapi oranganya tidak pernah kelihatan (tidak pernah ngantor ke kampus)..... jadi sebaiknya bagaimana unikarta itu bisa punya rektor?

untuk kader HMI dan PMII yang sering demo, coba buktikan kalau kalian memang organisasi yang menginginkan perubahan untuk didaerah kukar ini, kalian bisa mulai dari unikarta dulu, kalau unikarta sudah baik baru kalian ke tingkat daerah....


aneh binti ajaib <aneh_ajaib@yahoo.co.id>
sebulu, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 11:39:53 WITA




Dibawah ni ada tulisan ttg IP ADD dri Phile....
Aq yakin tu lain phile yg asli (lihati ja tulisan nya)....
Tulisan phile tu memanjang ke higa,dik be ENTER soalnya beliau ngenet nya makai HP....Jadi payah mun dak makai ENTER...
Lagipula Phile tu bru thu ngenet jadi dik mungkin tahu tentang IP ADD.....

Yang ku tahu jua Ajib tu kader PMII jua...jadi secara dik langsung aq bisa nilai sorang...Mun kader tu sampah berarti ketuanya mang dik becus tuk ngolah kadernya sorang....
mun bunyi pepatah tu "Guru kencing berdiri,murid kencing berlari".....
Jadi mun ajib mang kader sampah berarti ketua nya tumpukan sampah.......

Ingat dik knak yg dibawak ajib ke markas PMII waktu PMII mempropaganda MABA unikarta hariantu.....tu hak yg namanya THA....hwahahaha......
Aku dah padah dgn ajib mulai pas ku melihat cara kerja di propaganda tu.....ajib harus keluar dari PMII tpi nya dik mau...Skrg nya baru paham maksudku.....Mun memang bnyk kepentingan di organisasi.....

Tuk saudara junai,ketua PMII.........
Etam introspeksi diri masing-masing lah......
jangan jadi pengecut....
Mun memang dak majukan kukar jgn hak memihak sebuah golongan......
Sihannya kader2 sampah tu,ndya tambah bnyk hingga jadi tumpukan sampah......
mun kawa maseh ada waktu untuk aw daur ulang kader2 sampah tu......
Jadikan hak PMII lebih baik lagi........

Sebuting lagi.....
Mun aw dik tahan kritik, dik usah ja jadi ketua yoh......
Nampak beneh mental keropok aw tu......
ndya nular ke sampah2 yg lain.....

"Pemimpin yg baik adalah yg mempunyai sifat SABAR dan YAKIN"


tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 19 April 2008 10:13:11 WITA




Yth. Pejabat & Warga Negara yg msh Punya Nurani...

Bagi saya, Tidak penting siapa yg menjabat apa,dari suku apa,yg penting JANGAN MEMPERSULIT URUSAN RAKYAT,seperti yg terjadi di Dinas Pertambangan, kami juga warga negara Indonesia punya hak yg sama. Jgn karena Duit Anda selalu mengakomodir orang2 luar kaltim...saya setuju Saudara TRI G bagian SIG Dinas Pertambangan DIPECAT...karena SERING MEMPERMAINKAN dan MEMPERSULIT Urusan masyarakat...


udin <udin_marangkayu@yahoo.co.id>
marangkayu, kalimantan timur, Indonesia - 18 April 2008 09:55:37 WITA




Ih.. kena rasanya sorangkan mun awak fitnah urang?
yang nulis di sini ni sedikit, urang mbaca ya tahu sapa yang mitnah. pakai nama jun pakai nama tonny yudi segala. banyak yang awak jahatkan. PMII, HMI, BOM, Unikarta sorang pada umumnya. gak awak tu hebat. banyak2 lagi belajar,. dari pada hiri trus nyebuti urang macam2.. ni ku padahi supaya IP awak dik bisa di lacak jangan langsung masuk Mozilla trus langsung link Kutaikartanegara.com, ketahuan IP telkom awak, makanya pakai media kedua yang mberi IP baru:

Ni situsnya
http://www.anonasurf.com/
http://www.filternot.com/
http://www.surfunblocked.com/
http://www.0on.info/
http://www.12pc.info/
http://www.1get.info/
http://www.zcha.com/
http://www.zcha.com/
http://www.surf-ip.com/

Banyak2 belajar mun dak aman maen di warnet, dik dapat urang melacak. Makanya mun kewarnet misinya jagan cuma ngehujat, fitnah urang maha. Mun tegak tu gak mana awak dak maju. Pas urang di atas awak dengki lalu,. Tu binatang tu namanya, tegak Azhieb, mang tumat dulunya tu. Kader sampah?? Hantu urang bini maha, maha carinya di organisasi tu. Sakit hak kanak baru kemaikan, dik tapi penoh hak pulang..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 April 2008 03:03:33 WITA




Hahaha...
Ktahuan lch dngsanak..mana tulisn yg asli&Mana yg palsu t,hehe..tnggui hk ak di 24 warnet bnyi qt t,sampai b0do..ngeNet t dik hrz diwrnet..drmh..dijln..diWc gin bs ak ne..haha..

To:Jumran..
bu2hnx t dak ngadu d0mba etm..pntr2 analisa tulisn mh aie lg,memang gktu pe'Elan sd t,,jag0 beneh mutar balikn fakta.."Azhieb"jam trbangx memang klh dg qt..tp "Azhieb" ga prnh tuch..jd tukng fitnah..weekzz...


Yg mrasa memfitnah psti mrh ne...hehehe...maafkn aie...

tuliz nama sorang..jgn maen fitnah lg yh0...jerehi mh..ttp ktahuan...

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 April 2008 00:28:28 WITA




Salam,

Saya ingin memperkenalkan diri, nama Erni Susiyana, Pelaksana Harian sebuah Festival Budaya bertajuk INDONESIAN CULTURE FESTIVAL, Ethnic Modern Music Competition 2008 yang diadakan oleh Keluarga Alumni Masjid Salman ITB kerjasama dengan Ikatan Alumni ITB.

Saya bermaksud memohon ijin penggunaan foto / gambar berjudul Kenyah (seperti yang saya pasang dalam headshot icefkalam.multiply.com) untuk cover proposal dan ikon publikasi even tersebut. Bagaimana cara mendapatkan ijin penggunaan foto tersebut?
Sebagai kompensasi atas ijinnya, kami akan menuliskan nama sumber foto yaitau asiaphoto dan memberi space untuk pameran foto untuk asiaphoto dan webmaster kutaikartanegara pada 3 hari festival di bulan oktober tersebut.

Demikian surat permohonan ijin ini saya buat. Mohon balasan dan konfirmasinya.
Terima Kasih,

Salam,
Erni Susiyana

erni susiyana <ernisusiana@yahoo.com>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 17 April 2008 17:08:55 WITA




Bujur dik berbobot tulisan urang yg niru aq ni leh.....
Dari tulisanx pasti knk (kesahnya) aktivis kampus ni.....
Santai ja kawan yoh....
Jangan jadi pengecut makai nama urang lain....
Mun memang dak ngritik pejabat tu harus berani,jgn pukung2...
Mun ada yg keberatan dengan gala tulisanku kawa lapor ke polisi atau densus kah situ dik papa jua.....Aq dik takut...
ku tantang qta galanya....
Bersaing sehat ja lah......
Aq dik mw nyari musuh....
Aq ni lain urg PMII,HMI,GMNI,BOM atau yg lain.....
Aq mahasiswa kukar yg kuliah di malang,nya dak perubahan di pemerintahan etam.....

Tirta Kusuma Negara

tha <trtkusuma@yahoo.com>
Malang , jatim, Indonesia - 17 April 2008 16:23:39 WITA




Wadak yo baru berapa hari kutinggal, dah ada yg makai namaku...
Dik pa2 dah mun dak pakai aja.....

Bisa kelihatan jua Ip Addx,siap2 ja qta galax....
makax kawan jgn bodo....
Senjata makan tuan kn????

Dulu pernah kejadian tgak ni.....
Tapi pak aswin bsa ngelacak sorang urang yg nulis.....

ting2...tingok...

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 17 April 2008 16:10:47 WITA




Katah tadah apa phile, apa ngenai awak? apa gerang hebatnya awak tu. mang tadah awak di mana garang? jam terbang awak sampai mana? aduh sihan jua mun nama etam pakai urang tapi ku melihatnya jaoh hari dah tegak ni akhirnya. Karna ku tahu jua lain junai. awak tu phile

ni dari sini urang bisa melihat

Awk slh nanyax mngkn...
awk pakai jacket awk yg ad tulisan"kami tetap op0sisi".hehe..ykn ak cpt kluarx gajih qt t,
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:32:33 WITA

sabar tegak apa lagi, tegaknya sida tu ndik tahu-tahu ditanyai
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:04:14 WITA

Sabar yud..
Namax h0nor y gt dech..
Mun dak nymn..0posisi besar2an awk..minta SK PNS.Hehehe..
Pemintaan...supan lech mun ak hk..
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:01:04 WITA

bila honor T3D gajian, dah 4 bulan belum jua gajian
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 13 April 2008 10:43:41 WITA

mang hebat awak tu ni tulisan awak jua aswin...aswin...

kabarnye kt (pintar)

tapi, Penuh INTrik Anak Rusak

kami tetap oposisi
toni <toni_kumayza@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:23:22 WITA


Segala urang gin melihat tahu urang. dik urangtu hali awak tu yang hali. awak rasa nama awak pakai urang. bodo pang makanya dik usah macam2, etam kawa hiri etam dik bisa tegak sida tapi dik usah fitnah2 urang tu denggki namanya. banyak kader PMII dengan HMI tu gasak sida ya remok awak bawak2 organisasi. Mun berani gak KKSS atau PDKT tu awak fitnah sekalian kan awak merasa. Dik tenang awak bejalan kewarnet. Tenggarong warnet 24 ni dikit maha telacak awak tu. Asli dosa apa mamak awak meranakkan awak tu dapat anak bodo

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 April 2008 14:56:21 WITA




ey ku,..

Sampai kiamatkah etam befitnahan, salah urang kita.. Aq ni berumpu banyak yang siap gigiti kita,.

Manusia tu mang aneh, mundik aneh lain manusia namanya. Tahu dik kita Dunia ni kejam. Di luar tu rimba? siap dik kita.. Mun ngehujat urang siap di hujat jua, mun fitnah siap jua untuk di fitnah. Nunggu akhirat tu kelawasan, nya cepat tu karma?? Parak tu kenanya..

oya phile,,.. azib mana tu? azib kah, laso benehan

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 17 April 2008 14:32:37 WITA




Seh ada pulang yang ngaku phile asli, kita. Asli benehan..

Awak tu sama jua hali andi jamhar <deltaku@yahoo.com> gala ketua BEM Fisip jadi plt Sekda. Bujur2 bodo mana otak awak, dik masok akal haknya. Mun awak dak ngehujat urang pake sedikit rasional. Masok akal hak dikitkan?

Aswintu kan dah pintar sama pintarnya gak "Ajib", dik usah gala di ganti2 lagi baik dah tu.. Bodo kita tu galanya..

Phile <phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 April 2008 14:23:54 WITA




Plt. Sekda Kutai Kartanegara Kapan Honor T3D Setkab. Kukar gajian......?????? sudah 4 Bulan.....!!!!!
jimmy <jeje_dewa@yahoo.co.id>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 17 April 2008 09:29:10 WITA




Oh ya salam kenal ya here i attacj my phone number 0819 553 58 14. I am delighted to know y` all :)

Alandra

alandra <alan_alandra@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimnatan Timur, Indonesia - 17 April 2008 09:20:30 WITA




Hello semua, salam kenal ya. Saya Mahasiswa mau cari kenalan nih khususnya di Kutai Kertanegara atau Bontang, teman yang saya cari Cowok yang baik, dan bisa di ajak berteman baik... as you know I love to make a friendhip with oters pal, and break up the borders.

Alanra

alandra <alan_alandra@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimnatan Timur, Indonesia - 17 April 2008 09:18:15 WITA




DAH2 HAK TU LECH KITA DEBATKAN MASALAH ITU TU,,URANG NYA AJA NDI TAHU2..GA APA KUKAR NIE NDA MAJU MUN MASYRAKATNYA MUDAH TERPROVOKASI TEGAK INI,,,JADI AKU SARANKAN UNTUK KITA SEGALANYA'''',,,,,YANG WARAS NGALAH AJA DAH.......""""
ferdi <ferdipepenk@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan, Indonesia - 17 April 2008 00:47:34 WITA




Hahahaha...
Pintar qt yh0...main palsu2an nama..tw aie ak syp yg malsu2kn nama t,hehehe..tp dpp dh..biar jd urusnx dg allah az..mdh2an slamat..dunia akhirt,sbr yh0..utk don_Bosco dg tha.dik bs jw etm mlawani urng pintar.seorg mh punk yg m0lah kacau ne,biasa klh tadah..mkx dplh hncur skalian..
Q dngr2 tgl 10 mei ad pertemuan sluruh mhsiswa kukar di jawa,pematerix pak kaning dg pihak KPK,Tlng punk di cek2 dulu..bjr dik brita t,

Phile asli <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 April 2008 23:02:27 WITA




Kanak Tenggarong memang tegakni maha, ndi da padipolah tembayut makin jadi kerjaannya nyebuti urg hali maha, tegaknyanyebuttu pintar padahal lebeh pada yg disebut. beadat hak kita tu.
Jumran <Jumranhis@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 22:32:32 WITA




memang semua susah,etam ini :Aswin jd plt sekda ribut kayak mau ''kiamat''kukar ini.tp tambah ribut lagi kl yg jd plt sekda kukar ''Ketua BEM fisipol''haa,haa,haa!!!
andi jamhar <deltaku@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 20:41:14 WITA




njerehi maha tha ngomentari sida2 tu, buang2 waktu maha. ndikda behasel....
irwan <wahyudi.Irwan@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 April 2008 20:18:58 WITA




nyerah aja dah aku

mun pintarkan dik mungkin kita tepancing tuk rame2,.

lihat ni

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 16 April 2008 08:23:51 WITA

phile <phile_mlb@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 08:29:19 WITA

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 12:07:54 WITA

parakan kan, tu artinya? hahahahaha

Hali kita tu, ya aku2 jua. Dah Hak etam bediaman aja,. ganti topik, gak mana mun PIL GUB etam rame2 GOLPUT.. Setuju....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 16 April 2008 17:54:26 WITA




he hehe sama maha

aku sepakat dengan awak tu tha. urang kutai ni mang hali2, kecuali aku.. ni namanya undang2 kebebasan pers. ni bukan masalah hujat2an maha tapi ni lebeh pada masalah, fitnah memfitnah bunyi urang biar aja mundik gaktu kan dik rame.

sama tha, awak tu dik asi bawak2 HMI.. kamal tu dik hali, kamal tu pengemis sama tegak junai jua. sama aja dengan awak,.

mun aq ni kan profesional, kelas2 amir, muhib, tapi sayangnya PMII lagi kena lagi bubuhan hali tu.

phile <phile_mlb@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 17:41:21 WITA




ia kuning aja.. awaktu hali..

Dik mungkin hak nya... bodo,.. coba awak kolomkan p*l*r q aja.. cium , ataw awak dah jelat aswin jua sampai tahu nya dah melapor.. dasar. makanya goblok di pelihara, bembek di pelihara bisa gemok

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 17:34:43 WITA




he ... balik lagi,..

Gegawalan mahaai nulis millis di sini biar rame, tentang sebelumnya budi pekerti dan sopan santun berpendapat. sengaja??? dari tulisanku sorang mang ada nilai sopan santunnya? dik ada dah gawal maha melihat kukar hancur, sihankan kukartu sepi mundik polah gakni ya dik rame.

sama gak Kuning Aja <kuning_aja@yahoo.com> "Para Kawan-Kawan jg lah kt saling hujat masalah perkataan yg melecehkan seorang pejabat kt. kt tunggu saja hasilnya yg bersangkutan sdh melaporkannya ke pihak yg berwajib, kt tunggu saja ya. dipitnah or tdk biar hukum yg menentukan. sebaiknya kt belajar dr kasus terbut spya di porum ini kt slg menghormati dan jg berbuat seperti anak kecil yg bertindak seenaknya. tanpa memikirkan perasaan org lain, dan karna hukum pasti akan ditegakkan. jadi berpikirlah sebelum bertindak.." tegaknya bodo beneh awak tu mun tegak tu dik mungkin haknya dik masok akal. aswin tu biar bodo2 bunyi urang tu ya pintar jua. siapa yang percaya mun yang nulis urang yang selamani etam sebuti hali jua etam ramekan.

dunia maya ni apa gerang yang dik dapat di jenakai. hahahahaha

urang dikukar tu mang hali2: kaningnya, samsuri, aswinnya, junainya, tony nya, efrik, kamal, marwan, rahmat, galanya ai sida tu dik keruanan.

bodoh..

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 16 April 2008 17:27:20 WITA




Benar juga apa yg disampaikan sdr. Andriasyah "Pilkada Hanya membuang uang aja" lebih baik dialokasikan untuk subsidi petani yang sampai saat ini masih miskin, siapa tahu harga jual produk pertanian bisa meningkat.

Saya punya pemikiran juga :

Rakyat sebenarnya tidak butuh DPR/ DPRD/ BPD, Bupati, Gubernur, juga Presiden. Kenapa ????

Para DPR/ DPRD/ BPD/ Bupati, Gubernur, Presiden lah yang butuh rakyat.

Kalau gak ada rakyat siapa yang mamilih mereka????
Tapi kalau tidak ada DPR/ DPRD/ BPD/ Bupati, Gubernur, Presiden toh rakyat masih ada.........

Apalagi setelah mereka yang mengatasnamakan rakyat duduk di Eksekutif maupun Legeslatif toh tidak memikirkan rakyat....
Ya to....
Rakyat miskin masih banyak di negeri yang kaya....
Rakyat yg tidak sekolah masih melimpah.....
Gelandangan ...wow .... sangat mudah dijumpai..
Pengangguran... apalagi....

Coba tanya ke pedagang...Apa karena oleh "Sang Penguasa" ada perubahan yang bisa membuat mereka lebih baik?.... No..

Coba tanya ke petani ...Apa karena oleh "Sang penguasa" mereka lebih makmur?....No....

Coba tanya ke Kontraktor .... Apa karena"Sang penguasa" urusan jadi lebih mudah?.....Boro-boro bung!!!.. justru mereka minta upeti...

Coba tanya kepada Preman...Apakah karena "Sang Penguaa" mereka lebih makmur????????.....Yessssssssss....

Coba tanya kepada"Mafia Peradilan".... Apa karena "Sang Penguasa" mereka lebih sejahtera???... Yes, makin kaya..

Coba tanya kepada"Mafia Politik" ...Apakan karena "Sang Penguasa" mereka lebih makmur?????.....Yes its true.....

Coba tanya kepada SETAN ... Apakah para penguasa negeri ini sangat akrab dengannya??????....Yessssssssss...

Coba tanya kepada Tuhan.... Apakah mereka sering di khianati para "Penguasa"?????........Yessss ... Allways.....

KALAU SUDAH CAPAI BERTANYA, TANYA PADA DIRI SENDIRI :
APAKAH SAYA AKAN MEMILIH PARA POLITISI BUSUK?????



Nandoo <forkomkukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 15:04:17 WITA




ya ampun...........
apa jadinya kukar nie mun urang2nya saling jelek-menjelekan.
mun tegak tu umpat jua leh nyawa jelekan...!!!
tapi yang kusebut nie memang bujur2 fakta yowh..!!!
YANG NAMANYA :
1. JUNAI
2. ASWIN
3. SURANTO
4. YUDI
5. DLL ( bu2han yang ngaku "AKTIVIS" )
sida tu segalanya HALI......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jadi sesama orang hali jangan saling menghina...!!! Paham. kalau dik paham, bungul namannya tu...!!!
Bu2han Junai,Suranto,Yudi,pkoknya bu2han HMI & PMII, sekarang teriak2 ANTI KORUPSI, padahal Sida tu " NANTI KORUPSI".
sekian dengsanak yo....
makaseh leh...
Yakuza...!!!
Tangan terkepal dan maju kemuka...!!!

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 12:07:54 WITA




Para Kawan-Kawan jg lah kt saling hujat masalah perkataan yg melecehkan seorang pejabat kt. kt tunggu saja hasilnya yg bersangkutan sdh melaporkannya ke pihak yg berwajib, kt tunggu saja ya. dipitnah or tdk biar hukum yg menentukan. sebaiknya kt belajar dr kasus terbut spya di porum ini kt slg menghormati dan jg berbuat seperti anak kecil yg bertindak seenaknya. tanpa memikirkan perasaan org lain, dan karna hukum pasti akan ditegakkan. jadi berpikirlah sebelum bertindak..
Kuning Aja <kuning_aja@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 10:32:57 WITA




bentonoit jangan melindungi junai dunkz..hehehe bealasan kena fitnah hak lg,,,

jelas2 aswin dsebut HALI...
sepintar apa garang yang namanya junai to...mun pintar jangan hak nyebuti urang lain hali lech...dibuku tamu lagi,,,
apa lagi junai to ketua PMII...masak berikan contoh yang dik bsik untuk masy,,,huh..PAYAH....

phile <phile_mlb@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 April 2008 08:29:19 WITA




bukan persoalan HMI or PMII
ini masalah moral....
pernah ga kebayang klo ketua umum salah satu organisasi yang cukup punya nama dikukar mengatakan klo salah satu pemimpin daerahnya yang ada di kukar HALI!!!
sepintar apa sich orang yang mengatakan itu??????
klo emang pintar....lakukan perubahan dikukar..bukan malah mengata-ngatai orang lewat buku tamu ini,
klo memang orang yang dibilang HALI itu salah dalam mengambil/mengkuti kebijakan yang di ambil silahkan laporkan...dengan membawa bukti2 lengkap,oche Br0....

to: bentonoit

jangan sok pahlawan & jangan melindungi orang yang sok pintar...pakai dalih kena fitnah sgala,,,sok2 suci padahal HALI
disini bebas bicara bro junai az bisa bilang aswin HALI'??
y.......Kn????
& jangan berprasangka buruk dengan organisasi lain,, sy bukan kader HMI...!!!!
tapi sy ingin perubahan dikukar...ga pduli HMI/PMII,,,siapa pun yang mampu melakukan prubahan itu baru namanya organisasi yang baik,,
jadi...bnyk2 belajar lg... terutama tentang BUDI PEKERTI ....DAN SOPAN SANTUN DALAM BERPENDAPAT

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 16 April 2008 08:23:51 WITA




PMII vs HMI

HMI vs PMII

Peace dong ah................................................

Jangan beri malu Kukar.......................................
Apa yang sudah ada blum ckup.................................

Jaga nama baik "KUKAR n UNIKARTA"

Klau Bukan Kita Siapa Lagi...................................

Aku prihatin dengan yang ada di Buku Tamu, tak hanya orang Kukar yang baca tapi Seluruh Indonesia.......................



Buat Oknum yg tidak bertanggung jawab tlong jangan menyebarkan "FITNAH" dengan mengatasnamakan orang lain.......


"APA KATA DUNIA"


Adi Rahman <adi_mkr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 02:18:40 WITA




Tgk ap ni mslh di kukar kok ndikda hentinya be mslh dgn KPK??? Skrg ap msh ad lg yg ndak be mslh dgn KPK??? Ckup dah hak tu yg ada jgn di tambah lg..!!!!!

Sihannya Kukar di soroti trus di luar...
Mun kta sadar hk, mun ndik sadar jua mana rupa hk...
Org itu mh ai yg ndik thu bersyukur dgn ap yg dah diberikan...

Sgala warga Kukar sengsara n nanggung supan malu org yg ndik thu diri tgk tu...

Skrg wktunya berbenah, yg lalu biarlah berlalu jgn smp terulang lg...

Jd hk org yg bertanggung jawab n jlnkn hak tugas kta dgn benar jgn tergoda dgn nafsu setan yg serakah, pikirkan nasib warga kukar...


Untuk Sekedar Renungan; "Pikirkan hak leh jgn masuk telinga kanan keluar telinga kiri, stop hak dlu di otak ndia otak bepikir bru hak hati nurani bebicara...!!! Salah atau Bujur hanya KPK yg thu mun KPK ndik thu jua biar hak ckup ALLAH aj yg tahu"...


Satriawan <satria_one89@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 01:01:33 WITA




NJEREHI MAHA KITA BEPADA DISINI, LANGSUNG AJA DATANGI KEUANGANNYA, TANYAKAN BILA GAJIHAN, BUNYI KUDENGAR AWAL BULAN NI....AKU NGIMBAU BAPAK-2 YG DAH KAYA ..YG NGURUSI PITIS HONOR, TOLONG HAK KAMI NI LEH, MAKAN APA KAMI NI

TTD
FORUM FTHK

UNYIL <UNYIL@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 16 April 2008 00:31:57 WITA




wadakleh...Bapak,Ibu,Busu,Embok yang ada di pemerintahan Kutai Kartanegara apa kesahnya jadi tegak ini dikit...sistem pemerintahan gonta-ganti alis tutp tambal...ada PLT lah-PLH lah mutasi lah....gasak aja sida busu yaa umur jabatan kita umur jagong jua...coba pang baek2 sedikit sistem pemerintahan etam nie...masa mandik nentu tegak ini...apalagi kasus2 kita tu busu banyak beneh yang endak di usut urang pusat tu...( KPK ) jadi jangan lagi hak be peelan yang mandik baik...supanleh amun pemerintahan etam hancur baur tegak ini...!!! dah carek rentas hak pulang !!! Insya Allah hak kedepannya pemerintahan etam lebih baek dr wayah nie...Amien !!!
Roman_studio <roman_kutai@yahoo.co.id>
Tenggarong-kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 April 2008 00:22:14 WITA




Kapan T3D gajian, sudah 4 bulan belum gajian. kasihani kami yang hanya kerja sebagai honor. sewa rumah belum dibayar, utang disana sini, belum lagi ongkos anak yang masih sekolah. kami akan sangat berterima kasih apabila bapak-bapak memperhatikan nasib kami.
hendra <hendra@saifu.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 15 April 2008 21:01:29 WITA




Hal : Penawaran Produk

Kepada Yth:

Bagian Perlengkapan
Pemda Kutai Kartanegara




Dengan hormat,

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini maka sudah merupakan suatu kebutuhan kita untuk dapat memanfaatkannya semaximal mungkin terutama dalam membantu menyelesaikan persoalan hal manajemen SDM atau Karyawan yang dimiliki instansi pemerintahan ataupun swasta.

Bersama surat ini kami dari PT. PIRANTI DATA INFOSYS dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut terutama dalam hal “ HUMAN RESOURCE MANAGEMENT “. Perusahaan kami yang berdiri sejak tahun 1995 telah berpengalaman memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan yang ada dalam pengelolaan sumber daya manusia berupa penyediaan sistem informasi kepegawaian berbasis computerized baik perangkat lunak ( software ) maupun perangkat keras ( hardware).

1.Perangkat lunak (Software) terdiri dari:
a. Time management System ( TMS )
Program aplikasi untuk menangani absensi karyawan dan permasalahannya.
b. Human Resource Management System ( HRMS )
Program aplikasi untuk Human Resource Management System dan Payroll System.

2. Perangkat keras (Hardware), antara lain:
a. Computer
b. Barcode scanner
c. Computer Printer, Barcode Printer, Card Printer
d. Mesin absensi karyawan dengan type:
• Magnetic dan Barcode ( dengan menggunakan kartu )
• Finger Scan ( dengan menggunakan ibu jari / sidik jari )
• Dan kami perkenalkan mesin absensi terbaru HandKey II Biometric Hand Reader, mesin absensi yang menggunakan telapak tangan yang memiliki akurasi sangat tinggi dan tidak bermasalah jika tangan kotor, tertutup cat, plester, ataupun luka. Dapat menekan Lost Cost yang disebabkan oleh penitipan absen antar karyawan dan Operasional Cost dalam pembuatan kartu absensi.

Untuk lebih jelas memahami kegunaan dan cara kerja alat ini, maka kami siap melakukan peragaan/presentasi
( demo ) apabila diperkenankan oleh Bapak/Ibu. Apabila ada hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi : Cipto Rumiyantoro (021) 669-4709.

Demikian surat perkenalan dari kami, berikut ini juga kami sertakan brosur product. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


CIPTO RUMIYANTORO
Business Representative




cipto rumiyantoro <sales@pirantidata.co.id>
jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia - 15 April 2008 17:58:45 WITA




SABAR YO.... T3D BUNYI KUDENGAR AWAL BULAN INI, AMUN ENDIK SALAH YO... AKU KAN CUMA NDENGAR KABAR DARI KAWAN MAHA LEH, JADI SABAR HAK YOK KAWAN-KAWAN, KAN MASIH BISA MAKAN JUA
FEHOL <FEHOL@TELKOM.NET>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 15 April 2008 17:36:34 WITA




RI Bangkrut Gara-gara Pilkada

Sejak diberlakukannya UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), rakyat semakin cerdas akan proses pemilihan pemimpin ditingkat daerahnya masing-masing, dugaan permainanan politik kepentingan pusat akan dapat diminimalisir serta pemberdayaan masyarakat lokal terealisasi secara maksimal.

Akan tetapi dibalik itu pula ada problematika tersendiri dengan adanya pilkada disetiap daerah masing, dana yang tersedot dari proses Pilkada betul-betul banyak terbuang, sangat jauh dari nilai kesejahteraan masyarakat secara makro. Bayangkan berapa pilkada setiap bulanya, baik ditingkat pemilihan Gubernur atau di Kabupaten.

Untuk bulan April ini saja, ada Pilkada Gubernur dua daerah, Sumatera Utara dan Jawa Barat, Bulai Mei Pilgub Jawa Timur dan Banten menyusul Kalimantan Timur dan daerah lainnya, menurut sumber untuk 2008 saja, akan dilaksanakan 13 Pilgub dan 38 pilkada tingkat kota dan kabupaten.

Silahkan hitung berapa dana yang dikelluarkan untuk melaksanakan hajat besar tersebut, baik dari KPU selaku penyelengaran dan juga peserta pemilu,misal secara kalkulasi setiap pilgub KPU butuh 200 M x 13 Provinsi dan untuk tingkat kabupaten dibutuhkan 100 M x 39 kota berarti menghabiskan dana sebanyak 6,3 Trilliyun, belum lagi setiap peserta Pilkada menyiapkan uang sebanyak 50 M, ada tiga kontestan pilkada berarti 150 M tiap daerah hanya untuk sosialisasi dan kampanye untuk menang, berarti 150 M x 52 daerah berarti 7,5 T, ditambah lagi dana penyelesaian sengketa, jelas makan uang berapa lagi !

Negara hanya membuang puluhan Trilliun hanya untuk Pilkada saja, untuk itu saya setuju apabila pilkada dilakukan secara serentak, atau keinginan Wapres Jusuf Kalla akan menunjuk pemimpin tingkat daerah oleh Pemerintah pusat tapi tetap calonnya orang lokal daerah, demi efesiensi Anggaran.

Mari efesiensi Anggaran demi kemajuan NKRI
Yakin Usaha Sampai

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 April 2008 17:31:50 WITA




meski sudah lama sekali dan pernah satu kali menapakan kaki di tanah Kutai Kartanegara setidaknya aku tahu kalau Allah SWT menciptakan semuanya itu tidaklah sia- sia...
Kotanya resik dan bersih apalagi ketika berada di Museum.... (..aduh maaf...lupa lagi nama Musiumnya) pun begitu dengan seputar pinggiran Sungai Mahakam... benar kata pribumi setempat, kalo kita meminum air Sungai Mahakam kita akan kembali lagi kalaupun belum kesampaian setidaknya kita akan selalu merasa kangen dan rindu... Insya Allah mudah- mudahan kelak saya dapat kesana dan mendirikan Shalat sunah di sana sebagai rasa syukur kepada-Nya...
Mohon tetaplah jaga Alam dan Air nya... mudah- mudahan dengan menjaga lingkungan Hutan, wilayah air dan sekitarnya tersebut merupakan sebuah pengabdian yang walau tanpa tanda jasa di pundak kita...
Salam..

D.Perwata <Perwatas@yahoo.com.id>
Kuningan, Jawa Barat, Indonesia - 15 April 2008 14:29:30 WITA




Bila gajihan nie,....T3D......
payah Manajemen nya ngomong nya selalu mentingkan perut anak buah....alah taiiikkkkk......

Hay haaahhhh......
Cape dech...



faisal <mantap@yahoo.com>
muara kaman, kaltim, Indonesia - 15 April 2008 11:59:48 WITA




Saya sebagai pemuda tenggarong sangat menyayangkan masih adanya pelayanan yang tidak mecerminkan akhlak terpuji. saya tidak mau menyebutkan insatansi yang mana,tapi hampir semua setiap kali saya mengurus sesuatu pasti raut muka mereka tidak enak di pandang mata. padahal saya dari awal berusaha untuk lemah lembut. terkadang saya bertanya pada diri sendiri apakah karena saya bukan orang penting atau orang hanya melihat dari segi pakaian. satu hal lagi yang membuat saya bingung kenapa pemerintah masih saja menerima tenaga honor padahal saya melihat pegawai yang ada pun bnayak yang santai dan ngobrol. apakah mereka tidak takut akan tanggung jawabnya. terlebih lagi di hadapan Tuhan kelak. saya berharap semoga pelayanan publik tidak memandang atara satu dengan yang lain tapi memberikan pelayanan karena pengabdian kepada masyarakat dan ikhlas karena Allah semata.
Anam <m.hairul_anam@yahoo.com>
Tenggarong, KalTIm, Indonesia - 15 April 2008 10:58:29 WITA




Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu adalah Desa tertinggal !

Saya dibulan September 2007 yang lalu pergi berkunjung ke desa itu dan menginap di rumah keluarga selama 10 hari sempat mengamati kehidupan masyarakatnya sehari-hari yang dulu di era tahun 80-an mereka berangkat transmigrasi sekampung dari asal Kabupaten Blitar Jawa Timur tepatnya dari daerah Lodoyo Kabupaten Blitar (Jawa Timur), ternyata dengan durasi 30 tahunan ironisnya kondisi perekonomiannya masih tetap seperti ketika mereka berada di alam Jawa Timur.

Sangat memprihatinkan kondisi perekonomiannya walaupun mereka (keluarga) saya tersebut berada ditepian jalan utama. Dia katakan bahwa derita warga disana karena saking sulitnya untuk olah bisnis. Dulu sih ketika masih dapat mengandalkan bebasnya pepohonan hutan untuk ditebang agak enak katanya, tetapi setelah adanya pencegahan ilegal logging kayu-kayu hasil senso yang ditampung tidak bisa lagi bisa diuangkan.

Hal ini bagi masyarakat desa sangat menderita, karena kayu hutan sudah tidak dapat dicari lagi karena penampungnya tak berani menerima hasil tebangan, sekaligus berpengaruh pada kehidupan perekonomian warga. Adapun tambang-tambang batubarapun disana juga banyak yang pengurangan karyawan.

Itu semua berdampak pada lingkup sosial yang memprihatinkan ketika anak-anak berusia cukup sekolah memang tida bisa sekolah, malahan saya pernah berikan usulan kepada salah satu warga agar anak-anaknya pada usia sekolah dibawa ke Jawa lagi untuk disekolahkan.

Semoga pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara benar-benar memperhatikan warga di desa Jonggon Kecamatan Loakulu tersebut, agar lahan transmigarsi bisa berkembang dan bisa mengakomodir para perusahaan tambang setempat untuk membayar kontribusinya kepada masyarakat setempat guna membangun sumberdaya manusia warga Jonggong, Kecamatan Koakulu, Kabupaten Kutai Kertanegara (Kaltim).


Titip Salam untuk keluarga asal Lodoyo, Kabupaten Blitar (Jatim), saya saya :


Didi Untung Susadi, S.H.
http://webpost.net/un/untungsusadi
Surabaya - Jatim
==============

DIDI UNTUNG SUSADI, S.H. <didik_untung@yahoo.com>
SURABAYA, jawa timur, Indonesia - 14 April 2008 23:34:36 WITA




Desa tertinggal !

Saya dibulan September 2007 yang lalu pergi berkunjung ke desa itu dan menginap di rumah keluarga selama 10 hari sempat mengamati kehidupan masyarakatnya sehari-hari yang dulu di era tahun 80-an mereka berangkat transmigrasi sekampung dari asal Kabupaten Blitar Jawa Timur tepatnya dari daerah Lodoyo Kabupaten Blitar (Jawa Timur), ternyata dengan durasi 30 tahunan ironisnya kondisi perekonomiannya masih tetap seperti ketika mereka berada di alam Jawa Timur.

Sangat memprihatinkan kondisi perekonomiannya walaupun mereka (keluarga) saya tersebut berada ditepian jalan utama. Dia katakan bahwa derita warga disana karena saking sulitnya untuk olah bisnis. Dulu sih ketika masih dapat mengandalkan bebasnya pepohonan hutan untuk ditebang agak enak katanya, tetapi setelah adanya pencegahan ilegal logging kayu-kayu hasil senso yang ditampung tidak bisa lagi bisa diuangkan.

Hal ini bagi masyarakat desa sangat menderita, karena kayu hutan sudah tidak dapat dicari lagi karena penampungnya tak berani menerima hasil tebangan, sekaligus berpengaruh pada kehidupan perekonomian warga. Adapun tambang-tambang batubarapun disana juga banyak yang pengurangan karyawan.

Itu semua berdampak pada lingkup sosial yang memprihatinkan ketika anak-anak berusia cukup sekolah memang tida bisa sekolah, malahan saya pernah berikan usulan kepada salah satu warga agar anak-anaknya pada usia sekolah dibawa ke Jawa lagi untuk disekolahkan.

Semoga pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara benar-benar memperhatikan warga di desa Jonggon Kecamatan Loakulu tersebut, agar lahan transmigarsi bisa berkembang dan bisa mengakomodir para perusahaan tambang setempat untuk membayar kontribusinya kepada masyarakat setempat guna membangun sumberdaya manusia warga Jonggong, Kecamatan Koakulu, Kabupaten Kutai Kertanegara (Kaltim).


Titip Salam untuk keluarga asal Lodoyo, Kabupaten Blitar (Jatim), saya saya :


Didi Untung Susadi, S.H.
http://webpost.net/un/untungsusadi
Surabaya - Jatim
==============

DIDI UNTUNG SUSADI, S.H. <didik_untung@yahoo.com>
SURABAYA, jawa timur, Indonesia - 14 April 2008 23:33:31 WITA




lopat lech??????????????????
apa kita makai nama JUNAI lech????
fitnah tu dengsanak!!!!!!!!!!!!!!
sebagai orang2 yang Intelek etam jangan tegak telek...
kpd semua pihak yang ingin kukar ni maju,,,,
jangan saling menjatuhkan busu lech...

tentang demo Fitna,,,,
bukannya PMII tu g ikut demo krn lg takut, g ad pitis, atw pun takut kena marahi....
ndik semuluk itu kader2 PMII, kawan lech....
Sebagai umat islam saya ndak betanya???????????
kita demo tu cuma ndak terkenal atw ndak kampanye???????
aku tahu kita tu hiri dengan junaikan?????????
ha hahahahaha.......................
jangan tegak tu!!!!!!!!!!!!!!!!
mun kami nuntut, kena kita tu!!!!!!!!!!!!
Do'a org teraniaya tu cepat terkabul!!!!!!!!!!

tahu ai aswin tu tuha!!!!!!!!!!!!!!
mun busung NYA jua,,,
kenapa kita yang repot.....
Knp gerang?????????
kita takutkah dengan busung???????
wah syirik tu.....
Klo memang salah ya salah,,,,
mun Nya beneh ya beneh...
jgn kita putar2...
tahu ai kita tu kadernya....

MUN NDAK MENANG COBA KITA TU MAIN CANTIK.....


ndia kita yoooh,,,
mun babe Kaning kluar,,,
habis tu kita jadi kuli(tukang nyemirkan sepatunya kaning)!!!!!!!!!!!!
heeeeee....


Bentonit <al_lail20@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 18:28:32 WITA




kukar ini miskin. tak ayal ada statement seorang oknum pejabat mengatakan "nade pitis ni aku,kereng pade deun kula". itu ironis sekali,,,
seorg pejabat kukar g punya uang????????????????
apa yang terjadi di kukar?????????
lain lagi oknum pegawainya banyak yang pacaran, ngerumpi, shopping, sering bolos, terlambat, bahkan sangat ironis ketika oknum pejabat atw pegawai doyan "maen"dengan mbak2 yang cantik2 . sungguh bangsa kukar akan hancur apabila pejabatnya banyak tidur(apalagi saat sidang membahas permasalahan rakyat), banyak makan(apalagi yang dimakan uang rakyat), banyak ngomong(janji adalah hutang, dengsanak lech!!!!!!).
lampu mati melulu, minyak gas mulai menguap, pejabat rame mutasi, rakyat banyak nyumpah, guru2 terlantar, dak lech...
banyak beneh dosa kita tu......
hidup KORUPSI.........
Rakyat mrah, alam marah...............


mahasiswa <al_lail20@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 17:54:41 WITA




kok atlit kutai gak nerima gaji sudah 21 bulan loh. idak punya hati nurani padahal kutai adalah kab terkaya di indonesia tapi hati dan kelakuannya miskin.. biadab!!!!!
tetehteteh4555 <tetehteteh4555@yahoo.co.id>
jakarta, dki, Indonesia - 14 April 2008 17:35:32 WITA




Kepada Yth, BAPPEDA KUTAI KERTANEGARA
Up. KEPALA BAPPEDA

Dengan hormat,
Kami PT. Piranti Data Infosys merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi Hardware dan Software khusus mesin absen Tiga Dimensi , meliputi : HandKey II dan SOFTWARE : Aplikasi Software Kehadiran Pegawai. Sumber daya manusia merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan / Departemen / Lembaga.Kesuksesan suatu perusahaan tidak hanya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya saja,tetapi juga oleh tingkat kedisiplinan mereka. Kedisiplinan seorang karyawan dalam suatu perusahaan dapat dilihat dan diukur dari tingkat kehadiran mereka dalam melakukan suatu pekerjaan, karena tingkat kehadiran adalah salah satu faktor yang menentukan produktifitas Pegawai berikut ini beberapa Costomer Kami PEMERINTAHAN & SWASTA: 1. Departemen Pariwisata Republik Indonesia, Pemda Boyolali, Pemkot Surabaya, Pemkot Malang, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Pusat, RSUP Fatmawati Jakarta, RS Persahabata, RSU Tarakan, RSCM, PT.Asahimas Tbk(Jakarta,Surabaya,Cikampek),PT.Angkasa Pura II Indonesia, PT. Garuda Indonesia.Pelindo II, PT.Indorama (Purwakarta & Nigeria), PT. Arnots, BLU Transjakarta Busway, sebagai bahan kajian kami sertakan Brosur , atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. Hormat Kami Hardi PT. Piranti Data Jln.Bandengan Selatan No.43 Jakarta Hp. 081-385-720-410

HARDI <sales@pirantidata.co.id>
Jakarta, Jakarta, Indonesia - 14 April 2008 17:00:40 WITA




Kepada Yth,

Pemerintah Kutai Kartanegara

Up : Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga

Dengan hormat,

PT.PIRANTI DATA INFOSYS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi Hardware dan Software khusus mesin absen HANDKEY II Tiga Dimensi , meliputi :

HANDKEY II
SOFTWARE : Aplikasi Software Kehadiran ( Time Management System )

Sumber daya manusia merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan / Departemen / Lembaga.Kesuksesan suatu perusahaan tidak hanya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya saja,tetapi juga oleh tingkat kedisiplinan mereka. Kedisiplinan seorang karyawan dalam suatu perusahaan
dapat dilihat dan diukur dari tingkat kehadiran mereka dalam melakukan suatu pekerjaan, karena tingkat kehadiran adalah salah satu faktor yang menentukan produktifitas Pegawai

INFORMASI PEMASANGAN KANTOR PEMERINTAHAN dan BUMN , serta Swasta :

1. Angkasa Pura II Persero ( Aceh,Bandung,Cengkareng,Jakarta, Medan,Padang,Palembang,Pontianak,Tanjung Pinang )
2. Badan Pertanahan Nasional
3. Beberapa Kantor Dinas Pemrop DKI Jakarta, Pemadam Kebakaran DKI Jakarta
4. PEMKOT Surabaya
5. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Pusat dan Kantor-kantor Cabang di seluruh Indonesia
6. Bank Negara Indonesia ( Persero ) Jakarta, semarang, Balikpapan, Palembang
7. Badan Tenaga Nuklir ( BATAN )
8. PEMDA Malang – Jawa Timur
9. PEMDA Boyolali – Jawa Tengah
10. Garuda Indonesia ( Cengkareng, Jakarta )
11. PT. Pelabuhan Indonesia ( PELINDO ) II ( Jakarta,Banten,Cirebon, Jambi,Lampung, Palembang,Pontianak, Sunda Kelapa- Jakarta, Tanjung Priok – Jakarta, Teluk Bayur )
12. Perusahaan Gas Negara ( PGN ) Persero. ( Serpong, Bekasi, Bogor, Cirebon, Jakarta,Karawang, Medan, Surabaya, Palembang )
13. Arnott’s Buiscuit ( Jakarta, Papua New Guinea )
14. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai ( Tanjung Priok, Jakarta Pusat )
15. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata
16. Departemen Pertanian
17. Kantor Kementrian Komunikasi dan Informasi ( DEPKOMINFO )
18. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk ( Jakarta, Citeureup, Kalimantan Selatan, Cirebon )
19. Indorama Synthetics Tbk ( Purwakarta , Nugeria – Afrika Selatan )
20. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat ( BPD KALBAR )

Demikian perkenalan disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami
PT.Piranti Data Infosys

Budiyanto Tri Nugroho

Hp. 081 31 7575 500
Fax : 021 - 6697213

PT.Piranti Data Infosys <sales@pirantidata.co.id>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 14 April 2008 15:13:29 WITA




Assalamualaikum..

Spesial Untuk jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com>, dan yang akan menulis millis buku tamu Kutai Kartanegara.com

Saya sepakat untuk tidak salaing hujat dalam buku tamu ini, Tetapi kita hendaknya tidak terprovokasi, dan terjerumus dalam politik pecah belah yang di lemparkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Jadi kepada jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com> yang saya yakin bisa lebih bijak dan paham tentang etika agar tidak terpancing.

Buat yang mengisi buku tamu, sudahlah itu bukan orang yang anda maksudkan.

Saya tidak membela Junai, Yudi, Aswin, Samsuri yang namanya sering diPro dan Kontrakan di sini. Setidaknya sebagai bayangan Kalau nama anda yang di tulis dan di Fitnah orang bagai mana rasanya.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Ferdi <ferdipepenk@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 April 2008 14:55:44 WITA




ass.buat yang bernama junai, sy salut anda rupanya paling hebat,,ya,,sy bkn pembela aswin tp sedikit beretikalah ""BUAT JUNAI APA YANG ANDA SUDAH PERBUAT UNTUK RAKYAT KUKAR''KL MEMANG ASWIN ITU BERSALAH ATAU APAPUN NAMANYA,,GAK PERLU DI HUJAT DIMILLIS INI...KAN ADA JALUR HUKUM....[MEMANG ANEH MANAKALA KITA ''TERPINGGIRKAN''KITA AKAN MENGATAKAN ORANG YG SEDANG BERJALAN ''SALAH ALUR''TETAPI MANAKALA KITA SENDIRI YANG BERJALAN''KITAPUN AKAN LEBIH PARAH ''SALAH ALURNYA''.....karena kata pepatah''tidak orang yg bisa melihat ''tengkuknya''sendiri kecuali''hantu belau''jd gak usahlah kita saling menghujat..peace..ajalah menghadapi ''hidup ini''.wass.
jamadil ahmad. <derajat@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 April 2008 12:22:42 WITA




Saya warga Kukar, sangat prihatin melihat pelayanan di Dinas Pertambangan, sangat kontras, jam 9 sudah sibuk makan, ada yang sibuk ada yang hanya nongkrong, keluar masuk kantor, padahal banyak yg hrs dilayani malah ditinggal.belum lagi minta amplop,...Pusiiiing....
darmang <darmang@yahoo.co.id>
tenggarong, kalrim, Indonesia - 14 April 2008 12:12:53 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com