Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 59
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

alhamdulillah hari ini kader PMII sangat bersemangat sekali. terlebih lagi kader2 angkatan 20 & 21 yang masih konsisten. buat kader2 bahari yang muhanya lawas nde ku telek di Sekretariat kemanaan Yo??????????????
Ku lihat beraninya cuman ngebacot maha d depan layar sambil minum susu.....
he..he....
aku ndak nantang kita2 yang ngaku kader PMII "lawas" untuk berorasi menyuarakan hak-hak rakyat..
tp, berani ndik kira2 kita tu yo?????????????
ndik supan kah kita tu?????
he..............he.....................

"SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN"
by : PEACE BOY

kader PMII <peace_boy@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 21:51:03 WITA




he,he,he baru tahu kanak2 kelambu kuning ada website nya jua tentang bola pulang hak. untuk yang ngurusi website nya tu. coba hak polah buku tamu tegak website ni, rame jua hak kami nulisi buku tamu kita tu. ni ada saran dariku coba hak website kita www.kelambukuning.com isi hak dengan kegiatan olah raga daerah etam ni jadi kami tahu jua hak dengan kegiatan olahraga etam di kukar ni.

tegaktu maha saranku ni.

Iyan Endut <iyanendut@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 20:12:07 WITA




makasih sebelumnya utk kawan2 kukar.com utk beritanya maklum skrg kerja di samarinda jadi gak banyak mengikuti perkembangan di tenggarong.

kayaknya UNIKARTA bener2 kacau banget saat ini, kayaknya emang kita harus sama2 menentukan siapa yang akan memimpin UNIKARTA klo gak akan terus muncul masalah.

komentar utk Junai (Ketua PMII cabang Tenggarong), seneng aku liat posternya udah kayak kampanye CALEG tapi sukses aja deh, tapi ingat kuliah selesaikan jangan seperti aku susah mau DO baru PUPUS

tetap semangat ya kawan2 di UNIKARTA perjuangkan terus yang memang sudah menjadi HAK kalian

salam.

oky adam <okyadam@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 13:57:59 WITA




Buat Website www.kelambukuning.com saya punya saran nih, kalo bisa buat buku tamunya dong biar kami bisa kasih saran dan kritik buat website anda.
terimaksaih..

budy <budykutai@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 13:03:05 WITA




- Hai kabag. Keuangan Unikarta (Aji Suryadiansyah, SE.,M.Si), karena ulah sampean semua karyawan Universitas Kutai Kartanegara tidak gajian untuk bulan ini, padahal janji sampean sebelum tanggal 10 april sudah gajian semua karyawan unikarta, mengkin bulan-bulan berikutnya.
- Sementara untuk pembelian infokus, membangun tempat mesin genset, pemasangan internet dan lain-lain yang memerlukan dana puluhan juta uangnya ada, mungkin anda bermain dengan kabag. Perlengkapan.
- Kalau terus-terusan seperti ini saya yakin Unikarta akan bangkrut dan sampean akan kaya.

yanda <derikoetai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 10:35:35 WITA




uyyyy.....tulunggggg....cepati bayarkan gajih dosen unikarta...sihannya kami ni mahasiswa unikarta ndik dapat ilmu,kami bayar mahal-mahal ni tapi jereh beurusan fakultas tutup tegak ni.tegak apa hak nasib kami ni leh...kami ni penerus bangsa.jangan kita ndak korupsi maha...ingat dengan mati..ti..ti..ti..ti...
anak kutai <ars@gimail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 10:18:39 WITA




KENALAN BOLEHKAN, INI WADAH APA GERANG YO.....
AMAUN KUBACA TUH, BESALAH-SALAHAN MAHA, ENDIK DA BUJURNYA..
COBA AMUN ADA PEMIMPIN ETAM TU DUKUNG HAK SIDA, AMUN ADA KEKURANGAN BERI SOLUSINYA, JANGAN DISUDUTKAN, KASIHAN SIDA..AMUN KITA-2 MEMANG PINTAR BERI SIDA JALAN KELUARNYA ( TEGAK INI PAK YG BAIK, TEGAK ITU PAK YG BAIK ) JGN DISALHKAN TERUS KASIHAN SIDA DENSANAK... ITU MAHA HAK YOK UNEG-UNEG TUA RAZAK NI.... YG MAU KOMENTAR SILAHKAN



TUA RAJAK
PASAR TENGGARONG

RAZAK <RAZAK@TELKOM.NET>
PASAR TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 22 April 2008 10:07:59 WITA




Bagi kawan2 yg td demo menolak mutasi dari pemerintah apakah alasan anda karna uang ( dibayar untuk demo ) atau kepentingan dari pejabat yang terkena mutasi atau juga ada kepentingan lain dari pejabat yg mungkin takut terkena mutasi. sungguh kasihan para pejabat dan kroninya ternyata terlalu gila jabatan. berikanlah kesempatan kepada kepemerintahan Pak Samsuri untuk melakukan perombakan2 pada jajarannya untuk membawa kukar kearah yg lebih baik. bagaimana kita mau melihat kepempinan pak samsuri kalo anda semua tidak pernah mau memberi kesempatan dan dan anda mau mendikte kepemerintahannya, kepada pemerintah untuk tetap pada pendiriannya dan jangan mau didikte. kami siap mendukung Pemerintah.. DEMO TANDINGAN kami juga mau. kan akhirnya tidak pernah habis demonya. bagi yg demo dibayar agar mencari pekerjaan lain aja ya,...
Wassalam.,.,

Andi <andi_aja@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2008 02:17:37 WITA




Selamat lah.... buat sida-sida MAHASISWA/I di yogjakarta yang baru melaksanakan pelantikan kepengurusan baru IPMKKY (Ikatan Pelajaran Mahasiswa Kutai Kartanegara Yogyakarta) walaupun ndik da urang PEMERINTAH DAERAH yang melantik kepengurusan ETAM IPMKKY PERIODE 2008/2009 SUKSES buat kepengurusan etam lah... SEMANGAT!!!
Deni Ramadhani <deni_auto70s@yahoo.co.id>
SANGA-SANGA, kal-tim, Indonesia - 22 April 2008 01:47:14 WITA




Lepaskan kukar dari bayang-bayang masa lalu, termasuk pemimpin masa lalu, mulai kukar dengan pemimpin baru, mudah2an dengan pemimpin baru kita bisa memperbaiki keadaan. Rencanakan daerah dengan baik, maksimalkan pelayanan, perpendek jalur birokrasi, bangun citra positif kukar setidak-tidaknya dalam benak masyarakatnya, kalau pejabat yang mau dimutasi mbalelo, buang saja, umumnya mereka bukan putra daerah juga kok, bikin malu aja, selamat kepada Bapak Plt. Bupati Samsuri Aspar, kami dukung anda. "S" didepan anda adalah kependekan dari kata "SAMSURI", bukan SSSSS yang lain
hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:41:03 WITA




Sadarilah :
dayatarik hiburan malam, belanja istri paling banter diberi 5 jt dalam 1 bln, sementara belanja THM dijakarta bisa menghabiskan sampai 10.000.000, permalam, kalikan jika 3 minggu dijakarta? Pasti melalui ini banyak dana yang dihabiskan dijakarta daripada di kaltim
5. Penindakan aparatur hukum terhadap pelanggaran hukum oleh para pejabat akan mengeluarkan biaya besar untuk kepentingan lolos dari jerat hukum (penjara), frediksi bisa mendekati 55% APBD kukar,
Maka dari itu, berhentilah bersikap dan berprilaku "bungul" , lawan pusat dan jangan "krongoi" urang etam, apalagi bini-bini kita, wahai para pejabat kukar!

hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:29:22 WITA




Sadarilah :
ada 5 cara pusat menarik kembali perimbangan keuangan pusat-daerah :
1. Melalui pencabutan subsidi BBM, belanja BBM masyarakat dan aparatur sudah dipastikan masuk ke kas pusat, dan pencabutan subsidi sarana efektif untuk mengembalikan uang ke pusat
2. kenaikan tarif dasar listrik adalah cara efektif untuk mengembalikan dana dari daerah ke pusat, pembayaran listrik sudah pasti akan mengalirkan dana perimbangan kembali kepusat
3. Byar-piet (seringnya pemadaman aliran listrik) merupakan saran efektif pusat untuk menambah beban belanja daerah, maksudnya biar APBD bengkak pada anggaran listrik dan anggaran ini mengurangi beban pusat untuk menganggarkannya pada APBN
4. Pola hidup hedonis pejabat dan senang ketempat hiburan malam merupakan media efektif untuk menyedot dana perimbangan kembali kepusat, mayoritas pejabat kukar lebih banyak menghabiskan waktu dalam 1 bulan di jakarta dan sekitarnya karena dayatarik

hadi <hadi_mulawarman@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 23:21:08 WITA




Halo bang edy mulawarman, kok gak pernah isi buku tamu lagi. kami rindu kekritisanmu.
wahleh <wahleh@hotmail.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 14:13:04 WITA




gimana mau maju indonesia dan daerahnya presiden pidato aja pemimpin daerahnya tidur pulas dihadapan presiden gimana mau dengarkan suara rakyat kecil..!!!dasar payah...mati aja lho....ingat neraka...
@-R@ST@ <rachmatsyah@telkom.net>
Tengarong, Kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:36:09 WITA




buat bu2han humas&protokol DPRD sprti pajar, doni,lian, ali, asef , roman , udi, ijong, h iwan, isau,rini, fitri, rita, feby, dewi , santi, ibu ni2s, bos al, met kerja z smoga sukses slalu,,,, cayooooooo,,,,,,,




h!ekz,, h!ekz ,,,......

humas DPRD kukar <loco_@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:34:16 WITA




salam sejahtera....

saya orang jawa tulen,,,tapi saya sangat tertarik dengan budaya dayak.saya pernah punya temen anaj dayak,asalnya bulungan kaltim...dulu saya sering minta bedak dingin dia,katanya asli ramuan orang dayak...


oia ini web saya,,saya slalu online./
jk ada temen2 yang mau ngobrol silahkan klik www.cendana2000.com

dayat <hidayat@cendana2000.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 21 April 2008 11:25:41 WITA




cepat2 hak kmi ne gajihan osok ne di dapur ndik betaus,,, kita xaman makan terus kami ne kelaparan anak bini contoh nya kwan ku ali padli neeee ,,, mabok maha kerjaanya tipa malam
bangsat <wawan_a@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:21:24 WITA




tolong donk pemkab kukar perhatikan bagi pejabat yang menggunakan mobil dinas untuk tidak menggunakan diluar jam kerja karna mobil dinas hanya digunakan untuk jam kerja bukan untuk jalan2,,, mungkin sebaiknya mobil dinas di beri logo pemkab kukar yang besar agar para pengguna mobil tersebut malu untuk memakainya diluar jam kerja dengan memberikan logo2 yang besar disetiap pintu kendaraan tersebut,,, txs
asef sharna <asfckf_boy@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 11:09:26 WITA




tahu q. s. ramang amun ada waktu kosong ada kawan-kawan, hubungi qetam latihan
kutai <utan.kutai@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 April 2008 08:59:56 WITA




Bang..minta animasi dg trta kch..hahaha..ne nickq..tw kn,?sahib ramang...hehe..chay0..denigabi.. succes!!!
Master <Master@yahoo.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 21 April 2008 01:07:51 WITA




tirta, animasi yang ku minta kemarin bisa kah....
Awak umpat yoh... dalam pagelaran q

kutai <utan.kutai@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 20 April 2008 20:32:50 WITA




Emg tha awak dingsanak edy jd awk mbela. dulu edy ngehujat kaning. sekarang apa malah minta pitis dipinggir jalan untuk kaning. karna wayahni edy ada kepentingan( PITIS )untuk mbela kaning.
deri <derikoetai@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 20 April 2008 19:19:09 WITA




Don bosco mang hebat....btw aq thu aw tu sapa...hwehehehe...
Etam mang hrus nggoyak sida x aktivis serabutan tu....

hilangan sida kan???

Edy plg dijadikan sida sasaran.....
Perasaanku Edy tu anggota dewan paling miskin diantara nya lain......Nyawa ni thu bneh.....
Mun masalah rumah tangga urg dik usa qta umpat campur.....

Semangat dy!!!!
Semangat dengsanak!!!!!

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 20 April 2008 18:20:34 WITA




Melihat kondisi masy. & pemerintahan di Kukar,Cuma bisa Ngurut dada,IRONIS,TRAGIS,DRAMATIS,KRITIS...Hrs ada Revolusi birokrasi sdh sangat KRONIS.Terutama di Dinas pertambangan,PECAT TRI G...!!!
Saiful <Saiful@plasa.com>
Santan, Kaltim, Indonesia - 20 April 2008 15:07:01 WITA




To:Edy Mulawarman
Buat apa mengembalikan dana ke KPK toh dulu saat para pejabat diminta KPK mengembalikan dana anda bilang para pejabat tidak mengerti aturan Hukum ( seolah-olah hanya anda yang tahu aturan hukum )saat anda diminta mengembalikan dana anda berbicara dimedia surat kabar anda siap mengembalikan, anda sangat aneh dan lucu. anda juga tidak mempunyai ketetapan hatitetap dan selalu berubah dalam mengambil sikap. anda jg selalu mengkritisi orang tetapi anda sendiri sama seperti orang yg anda kritik. saya juga sudah baca semua tulisan anda didalam buku tamu di website2 yang lain tulisan2 anda benar2 mengkritik tetapi disaat posisi anda hampir seperti mereka anda juga seperti mereka anda ingat tulisan anda HUTANG BUDI DIBALAS BODY apakah anda tidak seperti itu??? seberapa jujurkah anda kepada istri anda??????? saran buat anda orang baik adalah orang yang tidak membuka aib orang lain, jangan anda membuka aib orang untuk menutupi aib sendiri, dan mencari keuntungan dibalik itu. sesungguhnya ALLAH tidak pernah tidur hingga kita terlepas dari pengawasanNYA. dimana dulu anda membenci pejabat di KUKAR dan selalu mengkritiknya dan sekarang anda memujanya dan bahkan meminta uang dijalan yang katanya untuk membantunya. anda sekarang sudah meludah keatas terkena muka anda sendiri. Semoga ucapan anda di surat kabar betul bahwa anda tidak tahu dana yang dibagikan itu dana bansos, hanya TUHAN yang tahu ucapan anda HUKUM KARMA pasti berlaku.

Jali Junaidy <Ja_Judy@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 20 April 2008 11:03:44 WITA




Baca harian Tribun kaltim edisi sabtu 19 april 2008 hal 7,Syaukani HR menghimbau pendukungnya agar memberi dukungan kepAda Jusuf SK Dan Luther Kombong,karena menurutnya keduanya memiliki kepribadian yang sederhana dan sedang Tidak tersangkut "MASALAH HUKUM" dan telah mapan sehingga tidak tergiur untuk menumpuk kekayaan! Makanya pak anda harus bersyukur tidak melangkah ke bursa pencalonan gubernur,karena memang CAGUB/pemimpin yang dicari adalah "PEMIMPIN YANG TIDAK SEDANG TERSANGKUT MASALAH HUKUM DAN TIDAK TERGIUR MENUMPUK KEKAYAAN!"
ahlulbait <ahlulbait@gmail.com>
tangga arung, kalimantan sebelah timur, Indonesia - 20 April 2008 10:41:01 WITA




Edi Mulawarman yang di periksa KPK mengatakan selain menerima Rp 150 juta,ia juga menerima Rp 50 juta dari rekannya di partai,menurutnya uang itu adalah sedekah,sebab tidak mudah mencari uang sebanyak itu,Kasian anda Bung Edi sudah menjabat anggota dewan,tiap bulan terima gaji masih juga terima sedekah,gak malu ya sama kaum dhuafa,gak malu sama fakir miskin,gak malu sama anak yatim,bener-bener gak tau malu!Dan ternyata rekan-rekannya di partai juga sama tidak tau malunya,apa anda-anda yang notabenenya terpelajar,punya gelar akademis,punya embel-embel HAJI tidak bisa membedakan siapa kah yang sebenarnya pantas menerima sedekah!So saudara-saudara apakah individu seperti itu pantas di sebut anggota DEWAN ATAU ANGGOTA DHEWAN!
ahlulbait <ahlulbait@gmail.com>
tangga arung, kalimantan sebelah timur, Indonesia - 20 April 2008 10:29:41 WITA




Ya emg kukar raja korupsi, liat aja pegawai baru 2,3&4 tahun sudah bisa beli mobil bagus rumah baru dan msh byk aset mereka yg tdk kelihatan..
baru gabung <baru@yahoo.com>
Kukar, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 23:12:55 WITA




orang kutai yang terhormat...................

tidak usah kawatir sebentar lagi akan dibuka untuk umum pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sekaligus juga lowongan untuk semua kepala dinad dan kabag/// karena semua pejabat kukar akan kena angkut ke KPK, mereka semua adalah koruptor............


la bou tie <la_bou_tie@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 22:32:49 WITA





Kabupaten kaya
Rakyatnya belum sejahtera
Korupsi milyaran
kayak menelan duit recehan

eksekutif korupsi
legislatif tidak peduli
bahkan mungkin ikut menikmati
duit rakyat yang dibagi-bagi

penjual nasi kuning dicatut
Ibu rumah tangga ikut disebut
pegawai kecil dijadikan tumbal
oleh para pejabat yang suka membual

memang susah jadi wong cilik
walau hidup di daerah yang konon kaya
nasibnya masih selalu sama
hanya jadi penonton saja......

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 22:01:31 WITA




Betul-Betul Krisis SDM

Siapa yang bertanggung jawab atas krisis SDM yang terjadi di Kutai Kartanegara? ketangguhan SDM Kukar, sampai sekarang sulit diukur akan keberhasilan potensi yang dimilikinya. Ada beberapa tahapan dalam hal pengelolaaan SDM, diantaranya Keluarga dan Lembaga Pendidikan

Keluarga

Mengevaluasi kehidupan masing-masing keluarga yang ada, dalam mendidik anaknya, apakah sekarang ini lebih banyak mendidik anak bukan berdasarkan kesederhanaan dan nilai-nilai ke Agamaan, malahan materialisme yang dikedepankan, dengan modal, melakukan penyimpangan di Kantor (hasil korupsi atau tidak), kenapa saya sebut penyimpangan yang ada dikantor, karena rata-rata disini hanya Pegawai Negeri Sipil(PNS), silahkan evaluasi tiap Dinas, banyak program yang tidak terlaksana, akan tetapi uangnya hilang . apakah kita akan terus melihat muda mudi behodengan tanpa batas, sering beciuman dan beregapan di belakang kantor Bupati, depan kantor Bupati, dan samping SMK 1 Tenggarong.

Lembaga Pendidikan

sebut saja disini saya contohkan Lembaga Pendidikan sejenis Unikarta, universitas yang pimpin oleh Rektor yang sedang di penjara, ditingkat internal, tidak ada beban sedikitpun, bahwa lulusan Unikarta, hanya laku untuk tingkat lokal Kukar atau Domestik Kaltim. Jangan berharap nilai-nilai kejujuran ada dalam "darah" Unikarta, sudahkah semua Fakultas yang ada secara jujur, bahwa mereka-mereka tidak mampu dalam mengelola SDM, banyak bohong tentang penerimaan keuangan dan pengunaan keuangan, sebagai contoh Fakultas Ekonomi, secara personil betulkah sudah jujur, membohongi mahasiswa bahwa dikampus gajinya sangat sedikit, padahal Dekan dan PD sangat banyak kok pendapatannya, mereka lebih dari 5 jutaan. jangan hanya mengandalkan keegoan saja. dan untuk sekarangpun selama dosen-dosen yang ada, bermuka dua antara mengajar dan cari proyek di Dinas dimana si Dosen itu kerja, bisa dikatakan belum profesional kok, mahasiswa hanya menerima materi-materi kedinasan, wawasan global hanya didapat, dari keaktifan si mahasiswa. jadi kapan akan ada perubahan di Unikarta, saya menjamin kalau perubahan Unikarta dapat dilaksanakan dengan cepat, dalam waktu 3 tahun Kukar dapat diantisipasi krisis SDM.

Jangan sampai Kukar kalah dengan Kutim, Kubar dan Bontang, yang merupakan hasil dari pemekaran Kukar.

Fikr <polafikr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 19 April 2008 16:47:04 WITA




jangan tegak itu leh dengsanak

kasiannya jua ah pak gianto (yg mengusung diri akan mnjd calon bupati)

bayangkan!!!tiap hari sida mbuka rumah sampai jam 2 malam nrima masyarakat, ap ndik payah kerjaan di PU dibawa krumah, ehm...cocok tegaknya diberi "GAJI LEMBUR" semisal FEE dari proyek-proyek...paling halus yaa LIMA PERSEN lah kan pore biaya mulang kampong ke ACEH

gak mn dengsanak?

SAMSURI dan SUGIANTO...HIDUP SUGIANTO

Wassalam


don bosco <donbosco@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 15:36:49 WITA




sugianto (cabup 2010) melawan samsuri plt bupati penakut

ha ha ha

kami tetap sugianto eh maaf oposisi

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 15:21:34 WITA




tolong tampilkan daerah daerah yang ada di kutai yang bsa untuk di jadikan safari camp!!!!!!!!!111111

qiqi <www.aa_qudus@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 19 April 2008 14:50:22 WITA




Selamat atas suksesnya MTQ di sanga-sanga mudah-udahan membekas menjadi sikap dan orilaku hidup masyarakaat kukar

surya <Surya@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 April 2008 13:28:36 WITA




ya ampun...bru 3 hr aku dik ngenet, dah ada yg malsukan namaku!
hebat2 beneh kanak sini yo...!!!
mun dak ngehujat urang tu, pke nama sorang, jgn mkai nama urang. ngakunya "AKTIVIS", tapi dik kreatif, hobinya copy paste maha. mati aja wak kanak...!!!
Untuk phile n tha cahyooo...
gw suka gaya loe...
kritik aja terus bu2han "AKTIVIS HANTU PITIS" tu.
Oke bro...
Yakuza...!!!
Tangan terkepal dan maju kemuka...!!!

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 12:15:05 WITA




Ass...
Knalan leh... ak ne ngakunya urg jombang tp pntar bhsa kutai..
apa grg kita polah bkaisan nd kruanan.... nyumpai kwn sorg,,ASTAGHFIRULLAH kiamad nda parak knk... bunyi dosen quh jua tau diri,ingat diri,,, jd nd usah kita ngurusi urg,,,


hahahahaha:D RASAKAN kita...


miss molusca <siput_hidup@yahoo.co.id>
jombang, jatim, Indonesia - 19 April 2008 12:06:31 WITA




kepada warga masyrakat kukar, terutama mahasiswa unikarta yang katanya kritis-kritis...............

saya adalah warga yang sama sekali tidak ngerti tentang dunia pendidikan, karena saya hanya lulusan SMU yang sekarang kerja sebagai kuli bangunan, tapi beberapa hari yang lalu saya membaca koran, kalau di unikarta ada mahasiswa demo menuntut beasiswa, kalau dipikir apa kelompok mahasiswa itu tidak malu........

kalau menurut hemat saya, sebaiknya mahasiswa tuh mendemo bagaimana agar unikarta itu punnya rektor yang jelas, selama ini katanya rektor unikarta itu hanya ada namanya saja, tapi oranganya tidak pernah kelihatan (tidak pernah ngantor ke kampus)..... jadi sebaiknya bagaimana unikarta itu bisa punya rektor?

untuk kader HMI dan PMII yang sering demo, coba buktikan kalau kalian memang organisasi yang menginginkan perubahan untuk didaerah kukar ini, kalian bisa mulai dari unikarta dulu, kalau unikarta sudah baik baru kalian ke tingkat daerah....


aneh binti ajaib <aneh_ajaib@yahoo.co.id>
sebulu, kaltim, Indonesia - 19 April 2008 11:39:53 WITA




Dibawah ni ada tulisan ttg IP ADD dri Phile....
Aq yakin tu lain phile yg asli (lihati ja tulisan nya)....
Tulisan phile tu memanjang ke higa,dik be ENTER soalnya beliau ngenet nya makai HP....Jadi payah mun dak makai ENTER...
Lagipula Phile tu bru thu ngenet jadi dik mungkin tahu tentang IP ADD.....

Yang ku tahu jua Ajib tu kader PMII jua...jadi secara dik langsung aq bisa nilai sorang...Mun kader tu sampah berarti ketuanya mang dik becus tuk ngolah kadernya sorang....
mun bunyi pepatah tu "Guru kencing berdiri,murid kencing berlari".....
Jadi mun ajib mang kader sampah berarti ketua nya tumpukan sampah.......

Ingat dik knak yg dibawak ajib ke markas PMII waktu PMII mempropaganda MABA unikarta hariantu.....tu hak yg namanya THA....hwahahaha......
Aku dah padah dgn ajib mulai pas ku melihat cara kerja di propaganda tu.....ajib harus keluar dari PMII tpi nya dik mau...Skrg nya baru paham maksudku.....Mun memang bnyk kepentingan di organisasi.....

Tuk saudara junai,ketua PMII.........
Etam introspeksi diri masing-masing lah......
jangan jadi pengecut....
Mun memang dak majukan kukar jgn hak memihak sebuah golongan......
Sihannya kader2 sampah tu,ndya tambah bnyk hingga jadi tumpukan sampah......
mun kawa maseh ada waktu untuk aw daur ulang kader2 sampah tu......
Jadikan hak PMII lebih baik lagi........

Sebuting lagi.....
Mun aw dik tahan kritik, dik usah ja jadi ketua yoh......
Nampak beneh mental keropok aw tu......
ndya nular ke sampah2 yg lain.....

"Pemimpin yg baik adalah yg mempunyai sifat SABAR dan YAKIN"


tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 19 April 2008 10:13:11 WITA




Yth. Pejabat & Warga Negara yg msh Punya Nurani...

Bagi saya, Tidak penting siapa yg menjabat apa,dari suku apa,yg penting JANGAN MEMPERSULIT URUSAN RAKYAT,seperti yg terjadi di Dinas Pertambangan, kami juga warga negara Indonesia punya hak yg sama. Jgn karena Duit Anda selalu mengakomodir orang2 luar kaltim...saya setuju Saudara TRI G bagian SIG Dinas Pertambangan DIPECAT...karena SERING MEMPERMAINKAN dan MEMPERSULIT Urusan masyarakat...


udin <udin_marangkayu@yahoo.co.id>
marangkayu, kalimantan timur, Indonesia - 18 April 2008 09:55:37 WITA




Ih.. kena rasanya sorangkan mun awak fitnah urang?
yang nulis di sini ni sedikit, urang mbaca ya tahu sapa yang mitnah. pakai nama jun pakai nama tonny yudi segala. banyak yang awak jahatkan. PMII, HMI, BOM, Unikarta sorang pada umumnya. gak awak tu hebat. banyak2 lagi belajar,. dari pada hiri trus nyebuti urang macam2.. ni ku padahi supaya IP awak dik bisa di lacak jangan langsung masuk Mozilla trus langsung link Kutaikartanegara.com, ketahuan IP telkom awak, makanya pakai media kedua yang mberi IP baru:

Ni situsnya
http://www.anonasurf.com/
http://www.filternot.com/
http://www.surfunblocked.com/
http://www.0on.info/
http://www.12pc.info/
http://www.1get.info/
http://www.zcha.com/
http://www.zcha.com/
http://www.surf-ip.com/

Banyak2 belajar mun dak aman maen di warnet, dik dapat urang melacak. Makanya mun kewarnet misinya jagan cuma ngehujat, fitnah urang maha. Mun tegak tu gak mana awak dak maju. Pas urang di atas awak dengki lalu,. Tu binatang tu namanya, tegak Azhieb, mang tumat dulunya tu. Kader sampah?? Hantu urang bini maha, maha carinya di organisasi tu. Sakit hak kanak baru kemaikan, dik tapi penoh hak pulang..

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 April 2008 03:03:33 WITA




Hahaha...
Ktahuan lch dngsanak..mana tulisn yg asli&Mana yg palsu t,hehe..tnggui hk ak di 24 warnet bnyi qt t,sampai b0do..ngeNet t dik hrz diwrnet..drmh..dijln..diWc gin bs ak ne..haha..

To:Jumran..
bu2hnx t dak ngadu d0mba etm..pntr2 analisa tulisn mh aie lg,memang gktu pe'Elan sd t,,jag0 beneh mutar balikn fakta.."Azhieb"jam trbangx memang klh dg qt..tp "Azhieb" ga prnh tuch..jd tukng fitnah..weekzz...


Yg mrasa memfitnah psti mrh ne...hehehe...maafkn aie...

tuliz nama sorang..jgn maen fitnah lg yh0...jerehi mh..ttp ktahuan...

Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 April 2008 00:28:28 WITA




Salam,

Saya ingin memperkenalkan diri, nama Erni Susiyana, Pelaksana Harian sebuah Festival Budaya bertajuk INDONESIAN CULTURE FESTIVAL, Ethnic Modern Music Competition 2008 yang diadakan oleh Keluarga Alumni Masjid Salman ITB kerjasama dengan Ikatan Alumni ITB.

Saya bermaksud memohon ijin penggunaan foto / gambar berjudul Kenyah (seperti yang saya pasang dalam headshot icefkalam.multiply.com) untuk cover proposal dan ikon publikasi even tersebut. Bagaimana cara mendapatkan ijin penggunaan foto tersebut?
Sebagai kompensasi atas ijinnya, kami akan menuliskan nama sumber foto yaitau asiaphoto dan memberi space untuk pameran foto untuk asiaphoto dan webmaster kutaikartanegara pada 3 hari festival di bulan oktober tersebut.

Demikian surat permohonan ijin ini saya buat. Mohon balasan dan konfirmasinya.
Terima Kasih,

Salam,
Erni Susiyana

erni susiyana <ernisusiana@yahoo.com>
jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 17 April 2008 17:08:55 WITA




Bujur dik berbobot tulisan urang yg niru aq ni leh.....
Dari tulisanx pasti knk (kesahnya) aktivis kampus ni.....
Santai ja kawan yoh....
Jangan jadi pengecut makai nama urang lain....
Mun memang dak ngritik pejabat tu harus berani,jgn pukung2...
Mun ada yg keberatan dengan gala tulisanku kawa lapor ke polisi atau densus kah situ dik papa jua.....Aq dik takut...
ku tantang qta galanya....
Bersaing sehat ja lah......
Aq dik mw nyari musuh....
Aq ni lain urg PMII,HMI,GMNI,BOM atau yg lain.....
Aq mahasiswa kukar yg kuliah di malang,nya dak perubahan di pemerintahan etam.....

Tirta Kusuma Negara

tha <trtkusuma@yahoo.com>
Malang , jatim, Indonesia - 17 April 2008 16:23:39 WITA




Wadak yo baru berapa hari kutinggal, dah ada yg makai namaku...
Dik pa2 dah mun dak pakai aja.....

Bisa kelihatan jua Ip Addx,siap2 ja qta galax....
makax kawan jgn bodo....
Senjata makan tuan kn????

Dulu pernah kejadian tgak ni.....
Tapi pak aswin bsa ngelacak sorang urang yg nulis.....

ting2...tingok...

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 17 April 2008 16:10:47 WITA




Katah tadah apa phile, apa ngenai awak? apa gerang hebatnya awak tu. mang tadah awak di mana garang? jam terbang awak sampai mana? aduh sihan jua mun nama etam pakai urang tapi ku melihatnya jaoh hari dah tegak ni akhirnya. Karna ku tahu jua lain junai. awak tu phile

ni dari sini urang bisa melihat

Awk slh nanyax mngkn...
awk pakai jacket awk yg ad tulisan"kami tetap op0sisi".hehe..ykn ak cpt kluarx gajih qt t,
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:32:33 WITA

sabar tegak apa lagi, tegaknya sida tu ndik tahu-tahu ditanyai
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:04:14 WITA

Sabar yud..
Namax h0nor y gt dech..
Mun dak nymn..0posisi besar2an awk..minta SK PNS.Hehehe..
Pemintaan...supan lech mun ak hk..
Phile <Phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 April 2008 11:01:04 WITA

bila honor T3D gajian, dah 4 bulan belum jua gajian
wahyudi <wahyudi@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimatan timur, Indonesia - 13 April 2008 10:43:41 WITA

mang hebat awak tu ni tulisan awak jua aswin...aswin...

kabarnye kt (pintar)

tapi, Penuh INTrik Anak Rusak

kami tetap oposisi
toni <toni_kumayza@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 April 2008 23:23:22 WITA


Segala urang gin melihat tahu urang. dik urangtu hali awak tu yang hali. awak rasa nama awak pakai urang. bodo pang makanya dik usah macam2, etam kawa hiri etam dik bisa tegak sida tapi dik usah fitnah2 urang tu denggki namanya. banyak kader PMII dengan HMI tu gasak sida ya remok awak bawak2 organisasi. Mun berani gak KKSS atau PDKT tu awak fitnah sekalian kan awak merasa. Dik tenang awak bejalan kewarnet. Tenggarong warnet 24 ni dikit maha telacak awak tu. Asli dosa apa mamak awak meranakkan awak tu dapat anak bodo

don bosco <don_bosco43@gmail.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 April 2008 14:56:21 WITA




ey ku,..

Sampai kiamatkah etam befitnahan, salah urang kita.. Aq ni berumpu banyak yang siap gigiti kita,.

Manusia tu mang aneh, mundik aneh lain manusia namanya. Tahu dik kita Dunia ni kejam. Di luar tu rimba? siap dik kita.. Mun ngehujat urang siap di hujat jua, mun fitnah siap jua untuk di fitnah. Nunggu akhirat tu kelawasan, nya cepat tu karma?? Parak tu kenanya..

oya phile,,.. azib mana tu? azib kah, laso benehan

tha <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 17 April 2008 14:32:37 WITA




Seh ada pulang yang ngaku phile asli, kita. Asli benehan..

Awak tu sama jua hali andi jamhar <deltaku@yahoo.com> gala ketua BEM Fisip jadi plt Sekda. Bujur2 bodo mana otak awak, dik masok akal haknya. Mun awak dak ngehujat urang pake sedikit rasional. Masok akal hak dikitkan?

Aswintu kan dah pintar sama pintarnya gak "Ajib", dik usah gala di ganti2 lagi baik dah tu.. Bodo kita tu galanya..

Phile <phile_mlb@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 April 2008 14:23:54 WITA




Plt. Sekda Kutai Kartanegara Kapan Honor T3D Setkab. Kukar gajian......?????? sudah 4 Bulan.....!!!!!
jimmy <jeje_dewa@yahoo.co.id>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 17 April 2008 09:29:10 WITA




Oh ya salam kenal ya here i attacj my phone number 0819 553 58 14. I am delighted to know y` all :)

Alandra

alandra <alan_alandra@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimnatan Timur, Indonesia - 17 April 2008 09:20:30 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com