Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 62
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

Kukar..kukar...makin gila haja

Sumber www.Korankaltim.com
Ini Dia, Film Mesum Karya Anak Samarinda
Jumat, 09 Mei 2008
Pemerannya Diduga Mahasiswi PTN di Samarinda dan Pria Anak Pejabat di Kukar

SAMARINDA– Susah punya anak zaman sekarang, lepas diperhatikan sedikit, bisa berbuat yang aneh-aneh. Seperti juga seorang gadis yang diduga seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Samarinda ini.
Ia melakukan hubungan seks dengan pasangannya dan direkam dengan alat perekam yang diduga adalah ponsel. Tidak jelas apakah lelaki pasangan bercintanya itu adalah suami atau kekasihnya, yang pasti video mesum itu sudah beredar di Samarinda akhir-akhir ini dan menggemparkan Kota Tepian. Laki-laki yang menjadi pasangannya tersebut menurut kabar adalah anak seorang pejabat di Kutai Kartanegara (Kukar).

Koran Kaltim memburu film berdurasi 2 menit 30 detik ini lewat kolega di beberapa kampus di Samarinda, kemarin. Film yang disimpan dalam format 3GP tersebut memiliki kualitas yang payah dan pencahayaan ruang yang gelap. Tidak jelas kapan film berjudul “Samarinda Membara” ini dibuat dan memakai ponsel jenis apa, metadata-nya sudah tidak orisinal lagi karena sudah melalui editing komputer.
Film yang dilakoni seorang wanita cantik ini diambil dari sudut pandang pria, sehingga wajah pria tidak pernah jelas terlihat. Yang sedikit meyakinkan bahwa film ini buatan lokal adalah dialek percakapannya. Pada detik ke 20, si gadis berucap.
”Jangan ditutup pang, malas naaahh!”. Saat itu si wanita sedang (maaf) melakukan oral seks kepada si pria yang mencoba membelai rambut panjang si gadis tersebut.
Hampir sepanjang film adalah rekaman oral seks, tanpa penetrasi. Saat waktu mencatat 2 menit 14 detik, si gadis berucap: ”Lamanya ai..... menikmati ’kah???”, kata si gadis sambil tertawa-tawa.
Di beberapa bagian film, wajah si gadis terlihat sangat jelas. Mungkin karena itu juga beberapa sumber bisa mengatakan bahwa gadis itu adalah mahasiswi sebuah PTN di Samarinda inisial YN.
”Wanita dalam film itu merupakan mahasiswi berinisial YN,” kata seorang mahasiswa yang tidak ingin jatidirinya ditulis. Disebut-sebut juga, peristiwa tersebut berlangsung dalam kamar kos si mahasiswi.
Adegan syur itu, kata mahasiswa tadi, telah merebak di lingkungan kampus dalam sepekan terakhir. Namun, wanita dalam pemeran film mesum itu tak terlihat canggung dan masih tetap kuliah.
"Film itu belum menyebar luas dan masih dalam lingkungan kampus. Kami menduga, film itu dibuat sebelum dia memotong rambutnya. Walaupun wajah pemeran pria dalam film itu tidak nampak, tapi kami menduga dia adalah anak seorang pejabat di Kukar," katanya.
Informasi yang dihimpun koran ini, mahasiswi itu dikabarkan telah menghilang sejak Rabu (7/5) lalu. Ia diduga sebagai mahasiswi angkatan 2006 dan bermukim di kawasan Loa Bakung, Samarinda. Alasan ia menghilang itu sendiri diduga karena ia sudah mengetahui film mesumnya telah tersebar.
Sedangkan pemuda dalam film ini diduga berinisial DT yang merupakan pegawai honorer di Pemkab Kukar yang juga merupakan anak seorang pejabat di Kukar. Ia juga belum lama ini lulus di Fakultas Ekonomi sebuah PTN di Samarinda.
Sementara itu, seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Samarinda, Hadi, mengaku belum pernah melihat "Samarinda Membara". Namun, isu adanya adegan mesum mahasiswi PTN itu kata dia telah menyebar di kalangan mahasiswa.
"Saya sudah mendengar, tetapi sampai sekarang belum pernah melihatnya," kata Hadi.
Kasat Reskrim Poltabes Samarinda, Komisaris Polisi Akhmad Yosef Gunawan, mengatakan akan segera menyelidiki film "Samarinda Membara" yang disebut-sebut diperankan seorang mahasiswi sebuah PTN ternama di Samarinda.
"Kami belum bisa memastikan apakah wanita yang ada di film itu betul sebagai mahasiswi PTN di Samarinda. Namun, kami akan segera menyelidikinya untuk mengungkap siapa pemeran dalam film tersebut," kata Yosef kepada wartawan di Samarinda, kemarin. (axe/ant)

Siapa kanak beinisial DT Tu....adakah nya tahu

madin <mdn_98@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 03:25:12 WITA




TAHU NDIK KITA.... WAYAH NI T3D DAH MENCAPAI 12.000 JIWA

DRPDA PEMDA NERIMA T3D TERUS... ( DENGAN ALASAN BASI YAITU

FAKTOR KEMANUSIAAN ) LEBIH BAIK BUKA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

KAN BANYAK TU NYERAP TENAGA KERJA .....BGMN NI... BUNG ASWIN

AND BUNG DIDIK ?

manok habang <manok2@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 21:29:59 WITA




SUSAH JUA MENGGAJI T3D YG JUMLAHNYA HAMPIR MENCAPAI 9000 RIBUAN,,BKD TENANG-TENANG AJA YG MENGELUARKAN SK-SK MEREKA TAPI PARA PEJABAT YG BERSANGKUT PAUT DGN GAJI-GAJI MEREKA KLIMPUNGAN NYARIKAN TAMBAHAN DAN TAMBAL SULAM SANA SINI...HA,HAA,HAA ???
SYAMSUDIN <emba@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 18:05:31 WITA




nyaman bujur t3d etam ni...
dah cair pitis yang diharap2 sida
amun dipikir ndik sesuai dgn kinerja sida! tahunya datng kekantor siang, trus bekesahan, merokooan, makan gorengan,baca koran, bekesahan lagi, beduduan,baca koran lagi, bekesahan lagi.... lagi.....lagi... trus tu...mulangggggg....
tegak apa nasib kukar ni di tanggan calon2 pns ni....
sampai mati kita ngarapkan pitis yang ndik sesuai kinerja kita su....

kamehame <Kawali@telkom.net>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 14:45:38 WITA




ass..audit mengaudit...rupanya,ya...siapa takut..!ingat,tuh,yg buat,ykk collaps.ampe gulung tikar..krn mark up gaji dosen2(pejabat2)di fisipol..udh bertahun,,berachir,pertengahan 2007...makanya bgt keuangan diambil alih oleh rektorat(B.A.U)mereka,gak setuju....gt,looh....karena dgn sistem sekarang ,Anwar sutun.cs.tdk leluasa nentukan gaji seenak liurnya,sementara fak lain melongo gigit jari..."ini yg perlu di benahi."bukan mencari kekurangan orang lain,,bung..2..yg ada di fisip..."Jangan sok idealis,mun maling teriak maling....nah,kena,.!!!
rahmat. <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 08:19:10 WITA




kepala .B.AU,MEMANG PERLU DI eleminasi,,jg kabag kemahasiswaan,kepala lppm...Dr.iskandar(3x jd dkn fekon,(alasan caretaker)pdhl tgs caretaker itu memilih dkn dan pd,pd,baru,tp koq blm dipilih2,,ha,ha,ha,ha,.utk anwar sutun.cs...kalau buat telaah staf..jg jgn serampangan....habis semua orang 2,bersalah semua,sementara,dia(fisipol)bersih dari dosa..hebat betul,si Anwar sutun.cs.khusus buat ,Anwar sutun.cs..karena kami kecil...jd anda seenaknya....ingat anda besar karena Unikarta,bkn krn ,anwar sutun..!!!
ramli <qamar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 07:18:59 WITA




Parah betul itu Unikarta khususnya di BAU baru aja mengelola keuangan udah ada orangnya yang mark up, katanya dengan keuangan satu pintu di BAU untuk arah perbaikan Unikarta ternyata untuk membuat Kabag. Perlengkapan yang kenyang Mark Up harga yang tidak sewajarnya contohnya Tentang Infokus, mungkin tidak hanya itu yang di mark up nya. itu tidak bisa dibiarkan berlarut - larut perlu secepatnya diaudit khusunya Kabag. Perlengkapan yang membuat bangkrut Unikarta.

utuk kabag perlengkapan BAU siapkan LPJ yang bangus ya sebelum kami audit oke......???????????????!!!!!!!!!!!!!!!, mudahan kami masuk dalam Tiam Audit dari Utusan MAHASISWA.

Ari Laso <laso@plaza.com>
Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia - 09 Mei 2008 00:25:40 WITA




Ass...for all...
Selamat lehhh...Akhirnya.....terbayar jua honor para T3D,setelah sekian lama menunggu dalam penderitaan "tak bertepi"...(rajin-rajin hak bekerja yohhh...jangan malas,kita tu calon PNS masa depan...),ssttt kepada Bapak-Bapak yang "bedahi" di Pemkab Kukar, jangan hanya T3D saja yang cair honornya, yang tidak kalah penting Insentif, tunjangan, uang lauk pauk PNS(guru dan tenaga medis tolong kita perhatikan jua).

Kukar Sekarang sangat membutuhkan Pemimpin yang berani,berani bersikap, berani melakukan terobosan untuk mensejahterakan masyarakatnya, jangan takut dengan segala KPK,BPK,BPKP dan sejenisnya, selama kita tulus berniat memperbaiki Kukar sekarang dan akan datang, Yang maha Kuasa dan masyarakat Kukar pasti akan menolong anda.


Tolong BKD,Dinas PU,Dinas Pertambangan "dijewer" aja telinganya Pak, kinerjanya sepertinya banyak mengecewakan masyarakat dech...

Untuk para legislator/wakil rakyat, yang amanah donk, sejahterakan dulu masyarakat Kutai Kartanegara, baru anda...

Untuk para Maha syiwa/ ehh maksud saya Maha siswa, requestni, tetep kritis tapi konstruktif, sikapi setiap keadaan yang berpotensi membuat masyarakat menderita,jangan anarkis apalagi ngancam BOM segala, dont donk, yang elegan donk...

Atu lagi, Para PNS Kukar khususnya sebagai pelayan masyarakat harus kembali ke relnya, jangan terkontaminasi politik praktis yang dikhawatirkan melupakan jatidirinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan bagi para politisi yang menggoda-goda aparatur sebaiknya juga dihukum berat....jangan terulang lagilah masa lalu kelambu ehhh kelabu...


Untuk seluruh masyarakat Kukar tetap optimis dan semangat yaaa apapun situasi dan kondisinya.....


Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 09 Mei 2008 00:25:04 WITA




selamat sore kutai kartanegara..............................

salam kenal buat kawan2 yang hari ini masih tetap peduli terhadap nasib daerah tercintanya....???????????????????

rasa ironis dan rasa kecewa saya rasakan dengan kondisi kukar sekarang....dimana mahasiswanya yang diharapkan oleh bangsa dan negara untuk membangun daerahnya masing2 tapi hari ini malah melakukan hal yang SANGAT PENGECUT,GOBLOG,DAN TIDAK INTELEKTUAL SEKALI.....dan katanya ketua salah satu LSM yang bergerak dibidang pengumpulan dan pengoleksi BANSOS.....hehehe.bagi2 donk bansosnya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapi jangan2 ngancam mau ngebom gara2 usulan bansosnya kurang y ???????? tapi kita salut juga terhadap aktivis yang BODOH ini jarang memang ada mahasiswa yang bodoh dan goblok seperti ini....hiks...hiks....hiks.

tapi mari kita do'a kan aja dech moga betah didalam hotel PRODEO tersebut dan mudah2an bisa dapat jaringan dengan NURDIN CS....he hehhe


ryan <limau_jeruk@plasa.com>
kota raja, kaltim merdeka, Other - 08 Mei 2008 16:23:36 WITA




salam,

saya kaget setelah membaca tentang apa yang telah dilakukan Hendy, saya kenal baik sama dia cuma gak nyangka kalo tindakannya terlalu bodoh (menurut saya), klo kita jenuh dengan apa yang terjadi di KUKAR saat ini bukan dengan cara membuat orang lain jadi takut masih ada cara2 lain yang lebih baik dan mampu merubah keadaan. sebagai kawan saya hanya bisa prihatin dan memberi dukungan moril kepada hendy agar dapat melewatinya dengan baik dan mudahan ini bukan sensasi yang dibuat2. buat keluarga tetap tabah anggap ini cobaan kecil dari ALLAH SWT. mudahan ada hikmah dibalik semua ini

tetap semangat kawan.

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 14:45:44 WITA




Sihanx kwnq lech
Kena fitnah.utk diketahui sluruh pengisi buku tamu.
Phile_Mlb laen phile_Azieb, pemalsuan nama di kukar.com sring trjdi.jd utk sluruh kwn2 yg mrasa drugikn jgn terpengaruh,sihanx azieb lch dik tw ap2 qt fitnah,mun brani yg fitnah azieb tu yg dtng k aziebnya.

Sbr y zieb..

Tnang az qmi sllu dblngmu fren..

Yg bukan engkau <Jujur@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 09:52:13 WITA




PAK ASWIN, TOLONG DONG DI BAU UNIKARTA DI REFORMASI TOTAL, DARI KEPALANYA SAMPAI BAWAHANNYA SEBAB MEREKA SUDAH MEMBUAT KESALAHAN YANG FATAL :
1. KABAG KEUANGANNYA SUDAH MENCIPTAKAN KONFLIK DENGAN FAKULTAS YANG BERAKHIR DENGAN PENYEGELAN UNIKARTA KARENA BERSIKAP KAKU DALAM MENYIKAPI PEMBAYARAN GAJI KARYAWAN.
2. DALAM PEMBELIAN INFOKUS DICURIGAI MELAKUKAN MARK UP HARGA (MERK INFOKUS TIDAK DIKENAL) DAN TIDAK MELAKUKAN PROSES TENDER KARENA TOTAL HARGA PEMBELIAN MELEBIHI ANGKA 50 JUTA RUPIAH. INI MUNGKIN KERJASAMA ANTARA KABAG. KEUANGAN, KABAG.PERLENGKAPAN DAN KEPALA BAU.KARENA PEMBELIANNYA DI JAKARTA YANG MEMERLUKAN SPPD
3. KAMI MENGALAMI KESULITAN APA BILA BERURUSAN DENGAN BAGIAN KEPEGAWAIAN BAU UNIKARTA, KARENA MEREKA TIDAK PERNAH ADA DI TEMPAT, PAK SOPIAR SIBUK DILUAR DAN SOPIAN ANWAR ORANGNYA TIDAK AMANAH JUGA TIDAK PERNAH ADA DI TEMPAT, JADI KAMI MEMBUAT SENDIRI SURAT APABILA KAMI BUTUH DIBUATKAN SURAT PENGANTAR.
4. KEPALA BAU SUDAH TERLALU LAMA MENJABAT, MEMANGNYA DI UNIKARTA KEKURANGAN ORANG YANG MAMPU MENGURUSI BAU?.

DOSEN UNIKARTA <antigua@yahoo.com>
TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 08 Mei 2008 09:40:01 WITA




Dari unikarta bukan hanya ada calon terorris,tp jg calon bupati kukar .2010_2015.,(drs.H.idrus .sy.M.M dan.Dr.Iskandar.Msi).kedua2nya orang Unikarta...mdhn suksek,ya,pak iskandar..dan pak idrus.sy...)diam2 pak iskandar he,he.suka jg politik,ya...
rudianto <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 08:49:04 WITA




Kepada teman-teman Sarjana Psikologi, HIMPSI Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Pelatihan tentang "Pengetesan yang baik dan benar". Jika anda berminat silakan segera menghubungi Sekretariat Himpsi Kalimantan Timur, dengan menghubungi sdri. Wahyuni d/a Apotik Tanjung Batu, Jl. Abul Hasan, Samarinda.
Endah <tiangayu_komimo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2008 20:45:39 WITA




web master kutaikartanegara.com yth.
saya dalah WNI asli namun kuliah dan bekerja di negeri UK, beberapa minggu yang lalu berkunjung ke Tenggarong sekalian mudik ke kampung saya di Cirebon Jabar.
saya sempat berkunjung ke pulau kumala dan berbicara dengan petugas yang ada, sangat prihatin mendengarnya karena pulau kumala sebagai tempat wisata seperti tidak disentuh oleh pihak berwenang entah dari pemda atau swasta yang ditunjuk pemda. Selama ini katanya mengandalkan tenaga konsultan dari Ancol jakarta yang memang leader dibidang pariwisata di indonesia, tapi tentunya ancol harus dibayar mahal untuk jasanya. Dan bila maumengambil tenaga asing misalnya dari disney tentunya harga yang dipatok lebih mahal lagi dan belum tentu cocok dengan budaya indonesia atau tengaroang.
ini sekedar usul saja, agar pulau wisata dapat terus dikembangkan oleh tangan yang tepat dan berpengalaman, mengapa tidak terfikirkan untuk membajak tenaga ahli dari ancol untuk dipekerjakan sebagai konsultan perorangan, sehingga biaya tentunya jauh lebih murah, namun kualitas kerja dapat setaraf dengan bila perusahaan ancol yang disewa, cari tenga dg skill setaraf manager dari ancol, usia relatif muda, energik, luwes dan mau bekerja keras, syukur-syukur dia mau full time kalo pun tidak ya sebulan di tenggarong, 2 - 3 minggu memonitor proses kerja di jakarta seperti yang biasanya dilakukan pihak ancol selama ini, tapi orang yang disewa tidak berganti-ganti, saya fikir usul tsb dpt dijadikan salah satu pertimbangan.
harapan saya nanti menjelang lebaran saya akan kembali ke tenggarong dengan mengajak 2 orang sahabat saya dari UK dapat diperoleh perkembangan yang lebih baik.

irma <irmaniar@yahoo.uk.com>
manchester, manchester, United Kingdom - 07 Mei 2008 17:41:57 WITA




biar pun mahasiswa kami juga perlu berpolitik.................
demi kemajuan kampus kami jua lech..........

Ada bom ya............
sapa tu yang hobby nge-bom??????????
lebih baik ikut politik praktis dari pada tukang nge-bom........
BOM GITU LO...................

mahasiswa <mahasiswa@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2008 14:19:19 WITA




Eh... DPRD kena teror bom. Sapa tu yo? Kalinya Hendi pelakunya,. asli nyupani HMI maha,. mangka baru demo di Unikarta masalah independensi mahasiswa,. unikarta telah ternodai bunyi? iiiiiiiii.... kalinya enya masok dalam noda tu jua beri supan kampus, senior HMI jua hak pulang. Mun aku jadi kader HMI kejaba maha ku pada HMI. Pe'elan gak kanak. Untuk yang dik terima dengan tulisan ku ni sini hak.. bejagur etam. Tu ril tu masalahnya dik gala ngada2. mending gak aku berenti organisasi (PMII).
Phile_Azieb <Phile@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2008 03:23:49 WITA




buat anwar sutun.cs..supaya anda "melek"nih!!yg anda tabrak :(1) :pasal 73 ayat 2.statuta unikarta 2007.bunyinya :semua jenis penerimaan/pengeluaran unikarta dlm pelaksanaannya dikelolo.dlm A.PBU(angg pendapatan belanja Unikarta).(2).pp unikarta.no.01 thn 2007..pd diktum(a).para dekan di ling unikarta tlh menandatangani kesepakatan ,2 agust 2007,yaitu mulai 200/2008,pengelolaan ke uangan diserahkan dan di kelola fhk univ.....(nah dgn dua aturan itu sj dululah anwar sutun sadar,bahwa anda jg dlm bergelimang kesalahan.." tdk mau nyerahkan pitis ."jadi hemat kami "kancingkan dl "celana"anda dgn baik,baru kancingkan celana orang "wass
rahmat. <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2008 02:06:01 WITA




lama tak baca kabar tentang tenggarong. banyak berita tak sedap ya? mudah-mudahan lekas selesai dan ketemu jalan terbaik.

peace...

sahabat <sahrudin78@telkom.net>
balangan, kalimantan selatan, Indonesia - 07 Mei 2008 02:03:31 WITA




eh ya bantu kita2 donk..dalam melakukan ujian praktek..apalagi kalo mu bantu praktek pidato bahasa inggris
aldi wicaksono <wicak_boy@yahoo.com>
yogya, jawa tengah, Indonesia - 07 Mei 2008 01:10:57 WITA




pliz cariin pidato bhasa inggris dunk............................................coz bwat ujian praktek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.......................mo kan bantu q
irwansyah <deung_cloth@yahoo.co.id>
bandung, jawa barat, Indonesia - 07 Mei 2008 01:06:10 WITA




Mudahan masalah di Unikarta segera selesai. Yang penting tu kepala direndem dulu biar dingin lalu, gajian dehhh.
tito <tito@gmail.com>
jonggon, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 22:46:13 WITA




KAMIPUN TERKENA TEMBAKAN TELAAH STAF DEKAN FISIP DAN KONCO-KONCONYA NAMUN KAMI PUNYA PRINSIP NGAPAIN DIPIKIRIN KL KITA MEMANG TDK MELAKUKAN APA YG DI TUDUHKAN FIHAK DEKAN FISIPOL TSB '' ANJING MENGGONGOGONG KAFILAH TETAP ''BERLALU''
sofyan <bendoro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 19:48:36 WITA




'' KUMAN DISEBERANG LAUTAN,,,KELIATAN....GAJAH HAMIL DI ''PELUPUK MATA''ANWAR SUTUN.CS... TIDAK KELIATAN....''''
rahmat <Jiwo@yahoo.com>
tenggarong, kaltimK, Indonesia - 06 Mei 2008 19:12:49 WITA




waaah..betul,,tuh..mat... biar dikuras abies dah..tapi gimana maat..dengan kasus mark up gaji dosen -dosen fisipol,,yg berjalan sekian tahun itu,sebelum dana cepat2 diambil alih oleh rektorat ,khan secara kasat mata ''terkesan bener''tuh,,mat!!!
rahmat <Jiwo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 19:02:48 WITA






Kasus unikarta tidak akan pernah selesai kecuali dengan tindakan hukum. Periksa dana abadi yang menjadi biang masalah keuangan. Periksa orang - orang yayasan. Periksa semua personil fakultas.

Pemerintah Daerah dan DPRD juga diam saja kan dengan persoalan ini ? Ini menunjukkan mereka juga mungkin terlibat dalam masalah dana abadi. Dengar-dengar dipakai bayari para demonstran menolak plt bupati awang dharma bakti.

Ayo siapa yang berani mendahului melaporkan ke polisi, kpk, atau lembaga2 pengawas yang lain. Gak usah banyak comment lagi. Jerumuskan koruptor dalam penjara

mamat <mamat@cbn.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 16:22:38 WITA




Ass.wr.wb.kami tidak akan berhenti melawan telaah staf yg di buat oleh anda,,wahai pak Anwar sutun.cs.,,wl cuma lewt dunia maya,,dan kami gak peduli jantan atau tdk jantan karena bg kami yg penting""target'' target kami yg penting orang2 sejagat jg harus tau ''kebobrokan''para si mpembuat telaah staf.tsb.wss,wr.wb
dahlani <dahlan@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 15:42:56 WITA




rp 50 juta angsuran pertama dari bunda rita tercinta, angsuran ke 2 rp 350 juta dari bunda rita lagi, angsuran ke 3 sekian juta rupiah...
trus...

kredit harga diri mahasiswa ni yee, trimakasih ya jun buka toko jualan harga diri mahasiswa unikarta

ehm...gimana ya dg organisasinya apa dijual jg ya

kami tetap oposisi meski sambil jualan

junai <junai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 14:05:59 WITA




ya bambang, ya gianto, ya bahrul, ya rita 5 s/d 12,5% sedekah proyek ditelan mentah-mentah

asyik nih yee
kami tetap oposisi

aji dendi <ajidendi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 13:48:10 WITA




siapa yang berani usut lelang pengadaan di Umum Perlengkapan SeK. Pemkab. dari tahun 2006-2008 POLISI, JAKSA, BPK, KPK, dll. Tolong kami warga yang dirugikan kalau tidak mampu tolong di BOM aja
ayo Samsuri ganti bambang, wiono, heri di umper BKD Dibersihkan, sugianto PU apa jalan mandik keruanan nya repot ndak jadi bupati kah atau jadi kiayi gala pakai sal, tegaknya gianto sakit, belum jadi Bupati aja tegak itu apalagi amun jadi banyak sakit. Ameng di DPRD dah lawas mbantas pitis-pitis disitu nyatu 3 H (Hali Hala Hongo), AWAK BERANI ndik awak kan dah BUPATI JUGA.
amun awak ndik berani kami siap ganti awak yang betian tu.
LO kalau baca jangan ketawa ini fakta
Ane apa dah ndak madahi kita ndik makan padah
oi. ameng, gianto, didik, heri maryadi, dardi awak jual nama kaning untuk setoran tapi ndik awak setor jua ke beliau.
ingatleh takut tegak sida edi subandi, tamrin apa dah wayahni H3 maha kolok dulu sida H 3 Halal Haram Hantan

bagussss <bahok@yoooi.go.id>
panji, kukar, Indonesia - 06 Mei 2008 12:13:29 WITA




MENURUT HEMAT KAMI KL YG KECIL-KECIL INI BERSATU MELAWAN FISIPOL[ANWAR SUTUN.CS]SY YAKIN MEREKA JG AKAN 'MERINDING''LHO KENAPA TIDAK???KITA-KITA JUGA PUNYA BUKTI PELANGGARAN2 YG DITABRAK FISIP ;[1].MEMUNGUTI SKS DIMASUKAN KEREK.SENDIRI[2]SUDAH JADI RAHASIA UMUM DI FISIP JUGA MEMBUKA LAHAN ''PROYEK SKRIPSI MAHASISIWA DARI SEBAGIAN DOSEN2,NYA'' [3] MARK UP GAJI[SALARY]DOSEN-DOSEN SEBELUM SYSTEM KEUANGAN DITARIK REKTORAT,YG MEMBUAT''YKK COLLAPS''DAN GULUNG TIKAR ALIAS PAILIT.,,,,,DLL.....NAMUN KITA-KITA ''TUTUP MATA''BUAT APA,,,,NGURUSI,,MEREKA...!!!WASS.
rahmat <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 10:58:15 WITA




JADI COMMENT KAWAN 2 DI UNIKARTA TENTANG TELAAH STAF DARI DEKAN FISIP ITU BERMACAM-MACAM,,,ADA DUA GOLONGAN : [1].BAGI YANG DIUNTUNGKAN POSISINYA DARI TELAAH STAF INI MAKA TERSENYUM DENGAN PENUH ''KEMENANGAN''[2].BAGI YG TERLECEHKAN DENGAN TELAAH STAF INI MAKA REAKSI AKAN MUNCUL ...SY SENDIRI TERMASUK SETENGAH HERAN KOQ FISIPOL TDK DITELAAH.YAAAA???OLEH PAK ANWAR SUTUN DAN REKAN.,,ADA APA INI!!!ANEH ...ATAU MENTANG2 YANG PALING BESAR DI UNIKARTA JADI SEENAK ''LIURNYA''MENEMBAKI ORANG...YG KECIL-KECIL...!!!!WASS
Rahmat <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 10:41:59 WITA




MAP,UNIKARTA KAMI Jjg DI TEMBAK HABIS2SAN OLEH MRK..(FISIP)Tapi biarlah mdhn suatu hari nanti mrk ditembak orang jg....kl tdk punya kemampuan utk melakukan balasan..(Ibarat negara ,kami ini "Palestina mau diapakan oleh "yahudi"terserah maha lg...."wass
kamrani <kamra@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 08:30:44 WITA




ass...sy spndpt dgn Iqbal,,,tp kalau posisi iqbal termasuk dlm..didalam telaah staf..yg dibuat..Anwar sutun.cs...bgmna?dan sdra iqbal tdk merasa ngelakuin itu??sbnrnya kawan2..gak sesewot itu seandainya,telaah itu "isinya seimbang"kan aneh bin ajaib fisip tdk punya kesalahan....sdng semua lini/fak..hampir semua kena"eksekusi"oleh ,Anwar sutun.cs.,bung iqbal??
rahmat. <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Mei 2008 07:30:14 WITA




Saya bermaksud untuk memperpanjang SIM saya
Saya berkantor di sekitar Jalan Cipto mangunkusumo.
Karena kesibukan saya dikantor maka sya tak dapat pergi kek kantor SAMSAT Samarinda
Pernah saya melihat mobil keliling pembuatan SIM tersebut melintas di jalan raya kota Samarinda,
Oleh karenanya saya meminta bantuannya kepada instansi terkait untuk dapat memnberikan informasi ttg kapan jadwal (tanggal, waktu, dan tempat) keberadaan di Samarinda,
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Salam


suyanto <gaharu1973@yahoo.co.id>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 05 Mei 2008 16:07:41 WITA




Ass. Buat Saudaraku tercinta :
1. mas willi <ranto@yahoo.com>
2. ANSAR <bungahati@yahoo.com>
3. RENALDY KUNCORO <renaldy_kuncoro@yahoo.co.id>
4. rifani <antigua@yahoo.com>
5. syamsul <syam@yahoo.com>
6. erwin <amman@yahoo.com>
7. abran ismail. <farhani@yahooo.com>
8. Kurnain <remaja@yahoo.com>
9. ww <myamin@yahoo.com>, dll

Saya salut dengan Saudara. Penuh dengan semangat, dan jiwa patriot. Tapi saran saya, mari kita bersihkan hati kita, bukan saya sok suci lo...., tapi Allah SWT memberi pelajaran yang maha tinggi, maha cerdas,"ajaklah mereka dengan santun, tegurlah mereka dengan akhlak". Saya ingin tanya, maaf saudaraku, apakah saudaraku tidak terganggu dengan ibadahnya, apakah saudaraku masih bisa bekerja dengan baik dan benar. Kalau semua baik, mari kita jalankan. Bukan kita membiarkan keburukan menggurita, tetapi Allah SWT memberikan jalan yang terbaik buat kita. " Tolong menolonglah kamu dijalan kebenaran, bukan dijalan kemudaratan. Saya pikir memberikan kritikan yang kurang mendidik, bukanlah menolong dalam kebenaran dan kebaikan. Jangan sampai amal kita yang setiap hari sudah habis-habisan kita kerjakan, nanti diakhirat habis diberikan Allah SWT kepada orang yang kita zolimi dengan kata-kata kita yang penuh kebencian dan kekotoran hati. Saya tahu saudara Rofermis sejati. Semoga Allah SWT merahmati kita semua. Semoga Allah SWT memberi kesehatan kepada keluarga kita, rezeki kita murah, urusan kita lancar dan sukses, dan semua mendapar ridlo dari-Nya. Amin.

Iqbal <iqbal_udin@telkom.net>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 05 Mei 2008 12:30:24 WITA




Ass. Membaca pernyataan Plt. Sekda Kab. Kutai Kartanegara (Dr. Ir.H. Aswin, MM) di KaltimPost Jumat, 2 Mei 2008. Bahwa GURU NGAJI/USTADZ tahun ini akan mendapat INSENTIF.
BKPRMI Kab. Kutai Kartanegara yang membawahi Guru-Guru Ngaji/Ustadz se-Kutai Kartanegara sangat mendukung upaya tersebut. Apalagi sekarang ini sudah tersebar kurang lebih 2.975 Ustadz/h (Guru Ngaji) tentunya ini suatu harapan yang besar. Jumlah santri TK-TK Al-Qur'an 30.000 orang yang sudah memiliki kemampuan membaca dan menulis Al-Qur'an tentunya ini sangat besar sekali pengaruhnya terhadap pembangunan di daerah yang kaya sumber daya alam ini. Sehingga untuk mendukung tersebut perlu Generasi yang mampu mengelola dengan baik, yang memiliki nilai-nilai iman yang kuat yang belum terkotori oleh perubahan jaman yang ada. Dukungan yang diberikan oleh pihak Pemda tentu suatu impian Ustadz/h (Guru Ngaji selama ini. Syarat dan kreteria sudah dimiliki oleh Guru Ngaji BKPRMI, baik sertifikat Pelatihan Metode Iqro dan sejenisnya sampai SK mengajar di TK-TK Al-Qur'an. Ini sebagai syarat mutlak, agar nantinya Pemda tidak kelebihan Guru Ngaji (kelebihan T3D) karena ada yang mengajar tetapi belum mengerti tajwid atau tata cara mengajarkan Al-Qur'an yang benar (syarat dan keahlian Guru Ngaji belum cukup). Untuk itu BKPRMI siap memberikan data dan informasi kepada pihak terkait untuk pemberian bantuan ini. Hubungi kami bkprmi_kukar@yahoo.co.id. Kami juga siap memberikan beberapa informasi tentang perkembangan TK Al-Qur'an se-Kutai Kartenagar, informasi kegiatan Wisuda Santri dan Penataran Ustadz/h. Terakhir DPD BKPRMI Kab. Kutai Kartanegara akan mewisuda 50 Santri yang Lulus JUZ 5-10 Al-Qur'an pada tanggal 10 Mei 2008 di Kecamatan Kenohan. Untuk bisa ikut wisuda mereka harus di Munaqasah (Ujian Tajwid, hafalan Surah2 pendek, hafalan surah2 panjang/pilihan, bacaan sholat, do'a sehari2, dan menulis huruf Al-Qur'an) terlebih dahulu.Wass. Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Kutai Kartanegara. Syahruddin. S

BKPRMI <bkprmi_kukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 05 Mei 2008 11:35:26 WITA




Ass.wb.
Astaga naga, apalah artinya sebuah perbedaan hanya diperdebatkan didunia maya ini, kalau begini terus jln penyelesaiannya tidak akan menemukan titik temu penyelesaian bahkan menjurus kefitnah, saya sangat prihatin membaca dimedia ini ttg nasib Unikarta khususnya Fisip yg telah mendidik saya&menjadi alumni thn 1995, separah inikah yg aku dengar, sebenarnya kalau anda memang yg terbaik dari sekian yg baik, berikanlah Solusi agar Unikarta mjd sehat kembali & utk Fakultas yg lain kalau memang btl Fisip itu baik mari belajar dr mereka jgn sungkan&malu demi perbaikan Unikarta, jgn mencari, mengorek-2 kesalahan Fisip, marilah kawan-2 yg ada diKukar/Tgr para alumni-2 Unikarta mari kita bersatu menuju keperubahan yg lebih baik agar Unikarta & Pemkab Kukar ttp dihitungkan bagi Kab./Kota yg ada di Kaltim ini. Dan segeralah diakhiri perdebatan didunia Maya ini&mari kita duduk satu meja utk membedah permasalah yg cukup pelik di Pemkab Kukar ini.
Jujur saja kita malu dgn daerah lain yg ada di 13 Kab/Kota Kaltim ini, semua kebobrokan diungkap secara gamblang dimedia ini sehingga semua para netter dpt membaca&menganalisa apa sebenarnya yg terjadi diPemkab Kukar/Tgr.
Aku meskipun sdh 10 thn meninggalkan Kukar/Tgr, tapi aku ttp memantau setiap hari,jam&menit di Media ini dari Kantorku di Tarakan. Maka aku sarankan buat teman-2 disini berhati-2lah menuangkan tulisannya dimedia ini jgn terbawa emosi krn akan berdampak fatal bagi perkembangan Kukar/Tgr......!!!, Apa kata dunia nanti .......??

Fhani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 05 Mei 2008 11:32:10 WITA




KETIKA SAYA MEMBACA BEBERAPA TULISAN YANG ADA DI BUKU TAMU KUTAIKARTANEGARA.COM INI, SUNGGUH SANGAT IRONIS, SEBAB PADA DASARNYA SEMUA ORANG YANG MENULIS DIDALAM BUKU TAMU INI TIDAK PRO DENGAN PERUBAHAN, KECUALI BUNG NANDOO, SAYA SETUJU DENGAN BUNG NANDOO YANG MENGATAKAN " SEHARUSNYA KITA DUDUK SATU MEJA UNTUK MENYIKAPI SEMUA PERMASALAHAN YANG TERJADI DI UNIKARTA" TAPI NYATANYA TIDAK DILAKUKAN SAMA SEKALI, YANG ADA CACI MAKI YANG KELUAR, COBA KALAU MEMANG JANTAN, CACI MAKI ITU JANGAN DILAKUKAN LEWAT DUNIA MAYA, KARENA ORANG YANG DICACI TIDAK TAHU, TAPI COBALAH JANTAN, KALAU MAU MENCACI SESEORANG LANGSUNG BERHADAPAN, JANGAN DIBELAKANG LAYAR BEGINI, KARENA ANWAR SUTUN CS SIDAH MELKAKUKAN HAL YANG BERANI, MAKANYA LAKUKAN CACIAN ITU SECARA LANGSUNG.

INGAT KALIAN MELAKUKAN CACI MAKI LEWAT INTERNET PPERCUMA BUNG..... TIDAK AKAN MENYELSAIKAN PERSOALAN UNIKARTA.......
YANG ADA KALIAN SEMUA HALI..................

botak keren <botak_keren@yahoo.co.id>
bukit biru, kaltim, Indonesia - 05 Mei 2008 09:18:32 WITA




To : Anwar sutun.cs....telaah staf yg anda buat dengan konco-konco anda,,,sama halnya : maling...teriak,,,,,maling......wass.
mas willi <ranto@yahoo.com>
tenggarong, k, Indonesia - 03 Mei 2008 18:30:03 WITA




SECARA KASAT MATA MEMANG BENAR TELAAH STAF ITU ADALAH SATU MASUKAN BRILLIANT[KATA SI NANDOO]SY JG TIDAK MENYANGKAL KL TELAAH STAF INI IS VERY GOOD,BAHKAN ADA TEMAN MENGATAKAN INI BUKAN KARYA,TAPI MAHAKARYA DARI ANWAR SUTUN.CS.,,UNTUK UNIKARTA TERCINTA..TETAPI MANAKALA TELAAH STAF INI SUDAH KELUAR ALUR YANG DI BAHAS YA,,TENTU PASTI''BERSINGGUNGAN''DAN INI SEBUAH RESIKO DARI SEBUAH DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF.,,[lumrah]satu contoh : program gerbang dayaku,wl pemerintah mengatakan ini untuk kesehjatraan rakyat,,tapi apakah semua setuju nah,,sama dengan telaah staf yg dibuat Anwar sutun.cs...bung???mungkin bagi yang diuntungkan oleh telaah staf ini ''Tertawa dengan penuh kemenangan''bagi yg merasa dirugikan oleh telaah staf ini tentu akan melakukan''pembelaan diri''nah imbang,,khan..bung??jadi sy rasa kembali pada dari mana posisi kita memandang...[SYUKUR KL TEMAN2 YG DI KRITIK PUNYA HATI ''MULIA SEPUTIH PUALAM ''SEPERTI BUNG NADOO,,HE,HEE,,HEEE]
mas willi <ranto@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 18:14:24 WITA




yang mengatakan telaah staaf itu tdk baik siapa??yg menjadikan telaah staf itu tdk baik adalah manakala isi dari telaah staf itu sdh melenceng dari momentum kl Nandoo mengatakan orang yg masuk didalam yg di kritik tentu Nando tau pokok permasalahan awal kenapa? dan mengapa? telaah staaf ini jd kontra dan pro kontra disini duduk masalahnya.Embrio lahirnya telaah staf ini adalah manakala fisip dan rektorat terjadi silang pendapat ''siapa yg paling berhak atas dana SKS fisipol''dan ternyata fisip bertahan untuk tdk memberikan pundi-pundi uang tsb pada fhk rektorat..[ini pokok permasalahannya,,bung???]sy rasa wajar-wajar saja orang yg tidak ikut ''perang''tapi diseret mereka supaya ikut perang,,dan melakukan pembelaan diri.masalahnya khan disitu kl bung nando menerima dengan lapang dada tapikan belum tentu dengan yg lain,karena persepsi orang masing-masing,,seperti bung nando menerima lapang dada yaa silakan,saja..!!![YANG JADI ANEH BUNG...DARI 14 POINTERS YG DIBUAT OLEH ANWAR SUTUN.CS,,TIDAK SATUPUN YG MENYENTUH RUMAHNYA[FISIPOL]KL MAU MEMPERBAIKI YA DARI DALAM RUMAHNYA SENDIRI DULULAH,,,]
mas willi <ranto@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 17:47:13 WITA




Beberapa komentar miring ditujukan pada TELAAHAN STAF yang ditandatangani Dekan FISIPOL.

Bagi yang anti kritik bahkan anti perbaikan pasti akan tersinggung oleh telaahan staf tersebut.

Bagi yang diuntungkan pada status quo pasti akan merah telinganya.

Padahal bukan pada masalah siapa yang mengkritik atau dikritik. Tetapi pada substansi permasalahan mendasar yang selama ini terjadi di unikarta belum ada perubahan. Kedua kondisi yang sangat buruk ini adakah niatan kita adanya perubahan untuk perbaikan???

Saya melihat bukan maksud dekan fisipol (atau tim lainnya) untuk menjelek-jelekkan pihak tertentu, tetapi menyadarkan berbagai pihak yang melakukan praktek yang buruk.

Tujuan yang mulia tersebut hendaknya disikapi dengan tindakan nyata dan dengan segera melangkan untuk melakukan perbaikan.

Saya termasuk pihak yang dikritik dalam telahaan staf tersebut. Tetapi setelah saya membaca secara keseluruhan, tidak ada hal-hal mempunyai maksud buruk dari isinya, justru sumbangan pemikiran kearah perbaikan.

Hal yang demikian kok diaanggap buruk....
Itulah unikarta.....

Seharusnya sumbangan pemikiran yang brilian itu kita diskusikan dalam satu meja, untuk ditindaklanjuti dengan langkah dalam menyusun program-program pembenahan dengan segera.... ya.. to...???

Memang fisipol bukan pihak yang tanpa cela, tetapi jangan dilihat siapa yang memberikan solusi perbaikan tetapi lihat apa maksud yang ditulis. (Don't see her but look what is his heart)






Nandoo <forkomkukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Mei 2008 14:58:54 WITA




SEBENARNYA JUGA JGN HANYA..ANWAR SUTUN...YG DI CERCA,,BUNG!!!TAPI JUGA...ORANG2 YG ADA DIBELAKANG,,ANWAR SUTUN,,KL SY BACA..TELAAH STAF INI,,RASA-RASANYA,,GAK NYAMPE OTAK,,,BELIAU MEMBUAT TELAAH SEE ILMIAH ITU....PASTI ADA ''THE MAN BEHIND THE GUN'',,NYA...SELAIN ANWAR SUTUN PASTI 3 ATAU 4 ORANG THE KILLING MACHINE''DI BELAKANG ANWAR SUTUN....TAPI BENER JG KATA RENALDI TADI..KL MENGGANGGU ORANG LAIN,,YA HARUS SIAP JUGA,,DENGAN SEGALA RESIKO,,,YANG ADA..''YANG JELAS PRINSIPNYA''ANWAR SUTU.CS..JUAL...DIBELI..'''
ANSAR <bungahati@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 13:19:52 WITA




SAYA SETUJU BANGET DENGAN PENDAPAT REKAN-REKAN MENGENAI TELAAHAN STAFF FISIP (ANWAR SUTUN MA KRONINYA)YANG NAMPAK HEBAT SENDIRI.ANWAR SUTUN CS. MELAKUKAN INI KRN DAH KEPEPET.JADI NGOMONG MASALAH KEBENARAN PADAHAL SAAT INI JUGA SEDANG MELAKUKAN SESUATU YANG NGAK BENAR.JADI H. ANWAR SUTUN CS. JANGAN HAK MELIHAT TENGKUK ORANG LAIN TAPI TENGKUK SENDIRI NGAK DI LIHAT.ANDA SEOLAH-OLAH HEBAT,KEUANGAN DIKELOLA SENDIRI DI FAKULTAS, KALAU BEGITU ANDA KELUAR AJA DARI UNIKARTA DIRIKAN SEKOLAH TINGGI AJA, ANDA ITU BERGEMBIRA DI ATAS PENDERITAAN FAKULTAS LAIN, JADI ORANG JANGAN SOMBONG YA PAK H. ANWAR SUTUN!!!!!!!!!.UNTUK DAPAT MENCAPAI KESEMPURANAAN PERLU PROSES BPK ANWAR SUTUN CS. TIDAK SEPERTI MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN.
SAYA TAHU ANDA KECEWA SAAT KEUANGAN DI AMBIL ALIH REKTORAT KARENA ANDA TIDAK BISA LAGI MAIN-MAIN SEPERTI SAAT KEUANGAN DIPEGANG YKK, ANDA DAN KONCO-KONCO PUNYA GAJI YANG FANTASTIS DAN TAHUKAH ANDA KARENA ANDA YKK KOLEP ANDA HARUS BERTANGGUNG JAWAB!!!!, ANDA JUGA PENUH KEBUSUKAN JADI JANGAN BUKA KEBUSUKAN ORANG LAIN!!!!!!
GIMANA CARA BERFIKIR ANDA DAN KRONI-KRONI ANDA MAU CARI SELAMAT DAN MEMBERSIHKAN DIRI TAPI KOK KORBANKAN SAUDARA SENDIRI.ANDA NGAKU ORANG INTELEKTUAL TAPI SUNGGUH KEJI PERBUATAN ANDA!!!!!!KELAKUAN ANDA SUNGGUH TIDAK PATUT DITIRU, MUDAHAN ANDA CS. MASIH SEMPAT DAPAT AMPUNAN DARI YANG KUASA.
BACA YA ANWAR SUTUN CS. MOTTO HIDUP SAYA "KALAU ANDA NGAK BISA JAGA PERIUK NASI SAYA, SAYA JUGA TIDAK AKAN MENJAGA PERIUK NASI ANDA"
ANWAR SUTUN CS. ANDA PUNYA KELUARGA SAYA JUGA PUNYA, ANDA CS. BALIK PERIUK SAYA, SAYA JUGA AKAN BALIK PERIUK ANDA!!!!

RENALDY KUNCORO <renaldy_kuncoro@yahoo.co.id>
TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 03 Mei 2008 12:48:32 WITA




SEWAKTU SAYA KEKAMPUS KEMARIN SAYA JUGA DAPAT COPY TELAAH STAF YG 10 LEMBAR ITU,SY JUGA BERANGGAPAN INI KAYAK NYA BUKAN ''OTAK ANWAR SUTUN YANG MEMBUAT''ANWAR SUTUN CUMA JADI''WAYANG''OLEH PARA ''DALANG''DI SEKELILINGNYA.
rifani <antigua@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 12:17:47 WITA




membc,telaah staf Anwar sutun dan koncon2nya..hebat emang dia aja yg bs buat telaahan..telaahan yg penuh dgn "sensasional"endingnya mau membersihkan diri..dgn mengorbankan orang lain...buat Anwar sutun.dan konco2nya,jgn bersikap tdk "rasional"anda2 telah ngorbankan orang lain,yg notebene tdk ada hub,dgn anda2(Anwar sutun.cas)jd kami mhn pd Anwar sutun .dkk.."Berkacalah pd diri sendiri,jgn sok bersih"donk!!
syamsul <syam@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 08:26:57 WITA




ass.kalau sy melihat ada upaya dari fhk Anwar sutun(fisipol)utk mengalihkan fokus pokok permasalahan yg mendasar yaitu"Keuangan"ke masalah yg universal..agar mslh utama kabur.namun jg sangat di sayangkan mereka mengorbankan fak lain.utk dibuat "komoditi"bbrpa issyu sentral..tujuan nya agar khalayak menjadi antipati pd fak,yg sengaja dibuat"Kambing hitam"disini yg sy baca pd telaah staf Anwar sutun.dkk..yg jd "the killing target "mereka adalah Fekon dan Fkip.kalau mata awam membaca telaah staf ini..pasti Berdecak kagum"pd Anwar sutun,dkk..saran kami buat Anwar sutun .dkk..kalau ingin berbenah gak ngorbankan"savdara sendiri.."ingat Anwar sutun.dkk jg penuh dgn bergelimang "dosa"i
syamsul <syam@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2008 08:02:57 WITA




saya sudah menunggu respon dari kutai..di email saya soal pembayaran yang ditunggak 21 bulan para atlit kutai..kutai sangat miskin
miskin hati,tidak berprikemanusiaan,pengecut

tetehteteh4555 <tetehteteh4555@yahoo.co.id>
jakarta, dki, Indonesia - 03 Mei 2008 04:28:39 WITA




(ma'af tulisan ini hanya untuk mereka yang masih punya iman dan hati nurani)
Di kutai kartanegara sangat sulit mencari Pejabat PNS dan Anggota DPRD yang punya hati nurani dengan bersikap JUJUR dan BIJAK. Mengapa.....? Lihat sendiri fakta dilapangan.
Sebagian besar Pejabat PNS dan Anggota DPRD kukar bayak yang dalam hitungan Bulan dan Tahun Muda menjadi KAYA RAYA, apakah mereka dapat semuanya dgn jalan JUJUR....?? Kita semua tahu berapa standar gaji PNS dan anggota DPRD kan??(pasti jawabannya: "Hari gini masih mikirin JUJUR..??kuno kali").
Kita juga tahu, bahwa dalam rangka pencapaian target hidupnya, sebagian besar Pejabat PNS dan Anggota DPRD kukar mendahulukan kepentingan DIRI nya / KELUARGA/ KELOMPOK nya dulu, apakah ini BIJAK???
Padahal Pejabat PNS (eselon I-II-III dan IV) serta Anggota DPRD kukar sebagian besar sudah ikut Training ESQ dan Pendidikan Kesarjanaan Tinggi serta Pendidikan Agama yang dalam...??
Dan mereka pun tahu bahwa, bisa saja mereka berkelit/melepaskan diri dari KPK dan Pengadilan Dunia, tapi pengadilan TUHAN di KUBURAN dan AKHIRAT sangat pedih.....
Kasihan rakyat dan penduduk miskin kukar, hanya jadi penonton.
Sekali lagi, Ma'af tulisan ini hanya untuk mereka yang masih punya IMAN dan HATI NURANI saja.

mujiono mahmud <mujiono_mahmud@yahoo.co.id>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 03 Mei 2008 02:46:58 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com