Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 63
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

wah...wah,,,,beri applussss to kawan2 nie!!!salam sejahtera to segalanya nie...sbnrx polemik yg terjadi di kukar saat ini,disebabkan suatu sistem pemerintah yg salah,trlalu bnyk program2 pemerintah yg di anggap mubazir yg terkesan membuka peluang mark up,besar-besaran,seluruh element masykt kukar,perlu kita ketahui 80% masykt kukar khususnya kec.tenggarong bergantung pada dana bantuan sosial(BANSOS) tersebut,hal ini tdk bs kt pungkiri sekitar 2trlyun lebih APBD kukar dr5,5trlyun dipangkas untuk kegiatan bansos,belum termasuk program kegiatan laen seperti swtm,jatah 1mlyr perdesa/kelurahan dr 18 kecamatan,itu smua non fisik blm termasuk infrastruktur yg laen....nah aye pikir saat ini kt terjebak kepada pd suatu sistem pemerintah yg salah,hal ini bakal terjadi teruz menerusss,karna ini menjadi sdh mjdi budaya dan bahkan akan di budidayakan,diindonesia,kaltim dan khususnya kutai kartanegara,jd kawan2 jgn terlalu ekstrim trhdp organisas/lembaga kepemudan dan kemahasiswaan etam lihat apa kontribusinya ajalah ntuk kukar...karna iklim politik dikukar sering berubah drastis,tergantung bagaimana keuntungan secara finansialnya smauanya tdk ada yg murni secara idealisme mereka.
chit distorsi rockahollic <bikinikillers@yahoo.co.id>
tenggarong , kal-tim, Indonesia - 26 Mei 2008 03:05:40 WITA




bjr2 muar, dgn knk2 ndk bradap..Pnts kukar ndk mju2, pe'elan sda gak tu gala...Muyak ngurusi !!
Jun pmii jua nyupan2ni mha, Bwa2k nama pmii, pe'eland d s0r0ng, pmii tgk d jualx...Kmi ne supan sbg seni0r wak ne....Ndk spn kh wak d crngkn urg truz, wak tu bwk nama pmii, jaga hak pe'elan tu !! Bjr2x jua...
Hmi jua mandul, mn urgx neh, urg sbk dem0 BBM , sda sbk jua nysun siasat, dlm Pilgub Ne....
Gwl molah urg tuha murka, sianx pak kaning etm tu !

kmijua <muar@yahoo.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 26 Mei 2008 01:06:17 WITA




Jgn prcya dg fitnah yg dituliz di buku tamu ne,t0 bu2hn yg dkda kerjaan.....!!!malsu2kn nama urng..ngadu domba...mun kesal dg ak,qt yg dtng k bengkel seni.mun dik dtngi ak di lapangn s0ft ball tiap merian.jgn pengecut sahabat...........ingat aswaja...sbg manhaj al-fikr,PMII laen 0rganisasi p0litik!!!
Azhieb <Phile_Mlb@Yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 22:58:00 WITA




tanggal 25 mei 2008 hari minggu saya dan beberapa punggawa sudah beruapaya mencari saudara kamiyang sangat pengecut yang katanya tinggal di Jalan KH.dewantara. No.54, tapi sayang belum ada jodoh sehingga saya tidak bisa menemukannya saudara saya yang pengecut itu.

atau mungkin itu memang alamat palsa saja. tapi saya maklum dengan bebuhan timpakul

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 19:23:31 WITA




memang benar selama ini PMII dan HMI selalu diam kalau menyikapi masalah bansos, karena dua organisasi itu paling banyak menerima BANSOS, juga paling ULET kalau mengantri di bagian SOSIAL, aku sering menyaksikan mereka (orang HMI dan PMII)sedang menunggu di bagian SOSIAL kantor Pemkab atau bahkan di kantor DPRD kukar, biasanya mereka sambil membawa map yang mungkin isinya adalah proposal permohonan dana, dan ternyata benar kok, dalam buku APBD KUKAR dua organisasi tersebut banyak menerima BANSOS, disamping itu beberapa pentolan dari dua organisasi tersebut adalah mafia contohnya, dari HMI aswin, khaerudin dan dedi sudarya, kalau dari PMII junai dan fatahuddin termasuk amir tuh
pro bansos <bansos_oke@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 14:16:20 WITA




>>>>> Sekedar Info <<<<<<

kita ndak tahu HY tu siapa?
HY tu = Hendi Yuzar he..he..he..

tu kader HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang paling disegani oleh semua orang, tapi sayang apa yang dilakukannya tu ndik sesuai dengan apa yang pernah dipadahkannya pada kami..

tapi mun nurut aku, HY tu perlu diwaspadai jua tegaknya..??? siapa tahu bujur2 bekawan dengan sida Amrozi dan Dr. Azhari CS ya kan..??? mun nya bujur harus waspada etam ni.. he..he..he..

dan jua HMI tu kan organisasi Internasional, mun ndik salah presiden Iran (Ahmadinejad) tu jua orang HMI di Iran, jangan2 terkait jua yo dgn bubuhan sida di Iran tu... he..he..he..

ni sekdar info maha yo, jgn dialak hati...

tp mun ada yg mandik puas cari tahu aja aku lewat FS nyawa ni ketik aja < Phile Phia > pasti ketemu... atau cari aku di Bengkel Seni, sebut aja namaku tu, pasti tahu sida.. kpn aja siap melayani anda...???????????????????????????????????


da..da..dah..........

Salam Ngeramput

Phile Phia <bengkel_seni@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Mei 2008 14:07:40 WITA




ganti pemain asing yg namax MARCO ETOGO ( YG RAMBUTX KUNING...TU...)
pore tubuh maha tapi tenaga loyo...

awang <mitman@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 10:39:01 WITA




oy jacksen f. tiago ganti pemain asing mitra yg namax
awang <mitman@yahoo.com>
tenggarongt, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 10:36:30 WITA




MEMAng bujur tu su....
HMI DAN PMII MANA SUARA AWAK....DGN MASALAH PITIS BANSOS....
KITA TU DAH SEGALANYA DI SOMPALI PITIS BANSOS ! JADI NDIK DAPAT MAERAHONG LAGI....
MAKA .....AMUN MSALH LAIN....RAME KALI SIDA BEDEMO DI BUNDARAN JEMBATAN BONGKOK./....
HIDUP HMI....HIDUP....PMII....HIDUP BANSOS.....HIDUP DIRI SORANG....

bajuri <bajaj@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 09:19:36 WITA




Mending golput. Bosan sudah mendengar janji-janji politik para kandidat. Tidak ada peningkatan berarti buat Kaltim. Korupsinya aja yang makin jadi.

Betul kata Rasulullah SAW "Jangan memilih pemimpin yang meminta dirinya untuk jadi pemimpin". Jadi mending etam golput. Selain itu MEMILIH UNTUK TIDAK MEMILIH JUGA MERUPAKAN SUATU PILIHAN. Betul kan ??

Hidup golput !!

takeiteasy <takeiteasy@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 06:27:04 WITA




Ass...wr..wb...

Kepada yang terhormat seluruh dengsanak muda, densanak tuha khususnya, nya berada di wilayah Kalimantan Timur yang tersebar di 14 Kabupaten/Kota dan para dengsanak yang berada di 18 Kerapatan daerah/Kecamatan dan di Kerapatan Wilayah/Kota Bontang.

Senen, tanggal 26 Mei 2008, untuk pertama kalinya etam milih langsung calon Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim 2008-2013.

Untuk ini WPPB Humas Kerapatan Pore Sempekat Keroan Kutai menghimbau kepada seluruh dengsanak untuk :

1. Menggunakan hak pilihnya secara benar dan bertanggung jawab/tidak Golput.

2. Memilih pasangan cagub sesuai dengan hati Nurani masing-masing (dianjurkan shalat sunnat Istikharah sebelum menuju tempat pemilihan, dengan harapan etam dikarunia-Nya Pemimpin yang benar-benar mampu dan mau mensejahterakan seluruh masyarakat di Kalimantan Timur)

3.Saling menghormati dan menghargai pilihan masing-masing.

4.Secara masif dan terus menerus menjaga dan memelihara kerukunan tanpa membedakan suku, agama, ras maupun golongan.

5.Menghormati dan mendukung secara penuh siapapun pemenang pilihan masyarakat Kalimantan Timur nantinya.

Demikian, semoga dengan semangat 1 abad Kebangkitan Nasional,seluruh Masyarakat Kaltim semakin sejahtera lahir dan batin dibawah kepemimpinan cagub dan cawagub pilihan masyarakat Kaltim sendiri.

Tenggarong, 24 Mei 2008.
WPPB.Humas dan Hub.Antar Lembaga
Kerapatan Pore
Sempekat Keroan Kutai
S.Fathullah.
08125814961.

Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 24 Mei 2008 23:25:26 WITA




Ass. Wr.Wb.
Sungguh sangat disayangkan apa yang ditulis oleh bung Nano pada 22 Mei 2008Pkl 10:48:19 Wita lewat bung_nano@yahoo.co.id.
Siapa sebenarnya HY itu? dan
Apa kesalahannya HY jadi sampai ditangkap??
Kalau yg ditulis Nano ini benar mudah-2an bala menuruni oknum yg menahan/menzholimi HY tersebut!!! Ingat itu!!
Kukar sebenarnya saat ini lagi sakit parah, yg perlu solusi utk pengobatannya. Sekali lagi apa yg dikatakan Nano ada benarnya. Jujur saja saya sudah 10 tahun lebih meninggalkan Kota Kelahiranku Tenggarong, tapi aku tetap peduli& prihatin apa yg terjadi di Kukar saat ini. Terakhir aku pulang kampung Idul Fitri Thn 2006. Byk Kemajuan & Keanehan yg terjadi di Tgr. Apa yg sebenarnya di Tulis Nano tsb sudah aku sampaikan kpd teman-2, SMP, SMA, dan S1 ku di Tgr, bhw saat ini Tgr sedang memasang "BOM WAKTU" yg sangat dahsyat ledakannya di Bumi Borneo ini, salah satu contoh sistem Birokrasi di Tingkat Eksekutifnya sangat-2 memprihatinkan, Jabatan merupakan hak seseorg seumur hidup yg tdk boleh digantikan siapapun, setiap ada mutasi bergejolak byk yg tdk setuju/tdk mau ditempat kerja yg baru, belum lagi sistem rekrutmen tenaga Honor yg tdk transparansi tdk menghitung beban kerja dgn tenaga yg diperlukan, Unikarta sbg pencetak SDM anak Kukar akhir-2 ini juga lagi morat marit dgn tuntutan pembayaran gaji dosen yg tertunggak bbp bulan, bahkan isyu mengatakan jgnkan mau bayar gaji dosen beli ATK saja tdk bisa!! sungguh naif sekali!! Jadi kemana APBD Rp. 5,3 Trliun itu.
Naah!! inilah sebenarnya yg menjadi renungkan kita bersama, jujur saja sy sbg putra daerah malu sekali apabila ditanya teman-2 kenapa daerah mu sampai begitu keadaannya??? hal ini semua diketahui mereka/seluruh masykt luas yg membuka web ini & mengetahui secara pulgar semua sumpah serapah yg ditujukan kpd seluruh pejabat/pengusa didaerah ini yg ditulis lewat web http:kutaikartanegara.com.
Sudah saatnya Kukar harus berani berubah dan itu harus mungkin seperti yg dikritisi oleh HY itu harus kita terima dgn lapang dada&juga harus kita perbaiki bersama!!
Saya sendiri sebagai contoh seandainya saja saya tdk meninggalkan Tgr utk pindah ke Tarakan Mungkin saat ini saya tdk tahu bagaimana dgn nasib&masa depan saya saat ini.
Sebagai perbandingan saja Tarakan dimulai sejak APBD Rp. 300 M pd Thn 1998 baru tahun 2008 ini mencapai Rp. 1,3 T sungguh sangat jauh di banding Kukar/Tgr yg mana Thn 2008 ini mencapai angka Rp. 5,5 T, tapi apa yg dpt diperbuat dr anggaran sebesar itu sampai-2 gaji PTT menunggak, Gaji Dosen, entah yg lainnya aku ndak tahu persis. Maka sangat wajar saja jika HY dkk, mengkritisi kebijakan yg diambil Pemkab Kukar.
Tarakan adlh Kotamadya yg paling kecil APBD nya dari 14 Kab/Kota Dikaltim ini, tapi jujur saja saya katakan pembangunannya jauh lebih maju dari pada Tenggarong saat ini, anda boleh kemari atau tanyakan kepada Bpk-2 yg pernah Kuker ke Tarakan.
Maka aku sarankan kpd kawan-2 disini mari kita berfikir ke depan utk perubahan Kukar/Tgr kearah kemajuan. INgaat!!! jangan sekali-kali kalian mengungkit-ungkit kepemimpinan masa lalu. Biarkanlah itu sebagian dari Sejarah yg paling pahit yg pernah terjadi di Kukar saat ini.
Aku kira tdklah terlambat & masih disuasana Hari Kebangkitan Nasinal ini, mari Seluruhnya Kita Bangkit dan Bersatu utk membangun Kukar/Tgr lebih baik dari masa lalu. Percaya itu kita pasti bisa berubah!!!
Mari kita sharing lewat kontak Person HP. 0811 59 9197/e-mail lhofat@yahoo.com.
Sekian dulu Was. wr.wb.

Rifhani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 24 Mei 2008 12:25:12 WITA




Kalo saya perhatikan Pak Obith ini sok moralis sekali. Mengkritik si ini mengkritik si itu. Tapi dari gaya tulisannya sih sepertinya yang mengkritik tidak lebih baik dari yang dikritik. Sakit hati sama siapa sih sebenarnya sampai banyak netter di sini "diomeli" semua ? Kalo memang "sakit" ke dokter sono Pak. Gak usah ngomel-ngomel. Gak sembuh-sembuh ntar sakitnya.
takeiteasy <bloombrempoo@yahoo.com>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 24 Mei 2008 11:12:54 WITA




saya bekerja di salah satu perusahaan batu bara yg berkantor dijakarta sebagai mechanical enginers. disini saya ingin menyampaikan bahwa kenapa warga kutai asli tidak banyak di jumpai bekerja diluar daerahnya sehingga menimbulkan kesan bahwa warga kutai ini hanya jago kandang dan parahnya lagi saya lihat yang menduduki tempat - tempat yang strategis di kursi pemerintahan adalah orang - orang bukan suku kutai lagi sehingga kita secara tidak langsung diatur oleh orang luar padahal kita adalah tuan rumah di daerah kita.
jadi saran saya bagai mana caranya supaya SDM warga kutai ini mampu bersaing dg orang2 luar tdi, padahal banyak pemuda kutai yang mepunyai kemampuan dan lulusan terbaik di universitas dijawa tetapi malah mereka tidak di perhatikan dikutai dikarnakan tidak mempunyai koneksi.
harapan saya mari kita jadikan orang kutai sebagai raja dikutai , orang jawa raja di jawa, orang bali raja dibali sehinga raja raja tersebut dapat memberikan dampak yang baik bagi warganya dan dapat meningkatkan SDM waraganya sehingga dapat memanfaatkan sumberdaya alam kita yang kaya ini dan dapat berpengaruh bagi perekonomian untuk masyarakat kutai .
SEKIAN DARI SAYA, MUDAH-MUDAHAN DAPAT MEMBUKA MATA PARA PEMIMPIN KHUSUSNTA DITENGARONG. ASALAM MU AL IKM

AWANG JALI RASYIDI. ST <jali.noor@yahoo.co.id>
samarinda, KALTIM, Indonesia - 24 Mei 2008 10:51:14 WITA




Hati-hati ada cagub nawarkan pitis 300 ribu persuara. tolong panwas ikut memantau
rita <ritta-rr@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2008 16:50:47 WITA




to
obith <obith@telkom.net>

Manusia yang paling PENGECUT itu anda !!!

Jangan nanya berapa persen yang nulis di buku tamu ini dengan indentitas asli.

kenapa anda tidak berani memulainya dari anda sendiri dengan identitas asli...

ini namanya maling teriak maling...dan itu lebih hina lagi...

saya tau dengan Oky Adam
dia menggunkan dengan identitas asli
di dulu bekerja di GTZ kukar
sekarang di samarinda

meski saya tidak kenal dia
tapi saya tahu dia.

buat Oky
trus membangun iklim demokrasi di sinini.

buat Obith
Kalo anda keberatan dengan saya
Silahkan datang ke Rumah Saya di Jalan KH.dewantara. No.54,
Saya Irwansyah.
Saya Tunggu.
Oke.

Irwansyah <ir-0ne@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2008 14:43:30 WITA




untuk oky adam <lopatleh2007@gmail.com> saya mau tanya berapa persen sie yg masuk buku tamu di sini yg menginformasikan identitasnya secara jujur?

Kalo anda menyebut org yg menuliskan identitasnya di buku tamu ini adalah banci ya berati termasuk juga anda.
Kalo anda merasa yang paling jujur coba masukan identitas anda sebenarnya seperti nama lengkap, alamat, pekerjaan (aktivitas)serta no kontak yang bisa dihubungi dll. Berani ga? Saya tunggu........

Saya sarankan kalo anda juga banci jangan sok jadi penengah. OK

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2008 13:54:22 WITA




salam,

saya masih gak habis pikir, dimana harusnya kita saat ini bersatu kok malah saling menghujat 100 thn kebangkitan nasional jadi gak bermakna donk.

ayo mari kita sama2 membangun KUKAR yang saat ini dalam keterpurukan karena krisis multi, jgn saling menjelekan (karena sudah pada jelek)

utk obith sudah lah anda sendiri banci cuma bisa kasih nama samaran dibuku tamu, utk pria sehat tanpa celana thanks infonya ya mudahan bisa jadi kajian buat kita semua (tapi itu bukan data bohongkan)

KUKAR BANGKIT BISA......!!!

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Mei 2008 13:16:44 WITA




IKUTAN DONG....
DARIPADA CACI MENCACI.... ELO PADE MAU KETEMU SAMA
BANCI BEKARAT ....?
NOH...SANA NOH....
DI DEPAN MUSEUM.....
MAU YG MANA?

encok <pegal_linu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 16:22:39 WITA




bagi saya hnya buang-buang energi aja kalo marah dalam hal semcam ini, cuma saya hanya mengingatkan bagi anda berdua Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com> dan syamsul (Pria_sehat_tanpa_kemaluan@yahoo.com) kalo anda tahu PMII dan HMI tidak ada suaranya lagi tentang bansos karena mereka juga menikmati Bansos sekarang bagaimana dengan anda apakah anda sekarang terdiam juga gara-gara menikmati Bansos?
Kalo anda tidak ikut lebih baik anda sekarang yang turun kejalan, mari kita buktikan anda itu sebenarnya punya nyali atau hanya pecundang yang hanya memanfaatkan orang untuk menyuarakan sesuatu yang sebenarnya itu kepentingan anda.

Tapi saya yakin kok anda tidak akan berani meneriakan itu apa lagi untuk berdemo di jalan seperti halnya PMII dan HMI dulu karena saya tahu anda itu "BANCI BERKARAT".

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 14:56:14 WITA




10 tahun Reformasi. menandi 100 Tahun Kebangkitan Nasional........
berpulang ke Rahmatullah... saudara kami tercinta.
AGUS RAHMAN BIN SUCIPTO dalam kecelakaan...............
19 Mei 2008
banyak kenangan terindah...selama ini kami rasakan............
bagi teman persejuangan HMI cabang Tenggarong.....
RElasi Bisnis. dll.
semoga amal ibadah diterima Allah Swt. serta dosa yang telah diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja.
selamat jalan saudaraku.
..............

Ahmad Mubarak <mubarak_ruwan@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 14:11:13 WITA




"Bom Kejutan” pantas sinari kantor bupati, DPR, sekkab, total senipah, pom bensin.......

Bagaimana pandangan Denssus 88 tentang BOM?
Bagaimana pandangan Aktivis Gerakan tentang BOM?

Itu berbeda Pak Nano,Nono atau Wahono.

He he he he he he..... Lucu aja!

Mahmud <mahmud@cbn.net>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 12:57:06 WITA




Assalamualaikum.....

Jgn ngamuk Bozz, biasalah ddlm dunia maya gni org2 bbs mngmukakan berbuat apa sj trmsuk brpndpt sbg whana demokrasi.
Sodara obith ini sprtinya seorng psikolog ya? Sok paham dgn karakter orng...... Mantap!


Buat:
Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Mei 2008 20:21:35 WITA
Tnang Bozz ini info yg sya dpt dri melihat buku APBD Kukar 2008.

1. 206. HMI Cabang Tgr. Rp. 22.500.000
2. 207. HMI Kohati Cabang Tgr. Rp. 22.500.000.
3. 208. BPL HMI. Rp. 18.000.000.
4. 233. MPD KAHMI Kukar. Rp. 22.500.000
5. 1187. HMI Komisariat Teknik Unikarta. Rp. 13.500.000
6. 1771. Forum Insan Akademis HMI Komisariat Ekonomi. Rp. 18.000.000
7. 1772. Kemah Ilmiah HMI Komisariat Fisipol. Rp. 18.000.000
8. 1775. Matrik Anggaran HMI Teknik. Rp. 18.000.000
9. 1154. Masa Penerimaan Anggota baru PMII. Rp. 15.750.000
(Sumber: APBD Kukar 2008).

Pantas aj mrk diam smua…….

Wassalam……

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Mei 2008 12:46:52 WITA




Assalamu’alaikum. Wr.Wb Salam Perjuangan

Senandung harapan do’a senantiasa kita haturkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah pada nabi muhammad SAW. Semoga seluruh aktifitas kita mendapat limpahan rahmad dan ridho-Nya, Amin.
Hidup adalah pilihan, berbuat dan tidak berbuat kita harus bertanggungjawab, karena konsekuensi hidup adalah pertanggungjawaban dari persaksian, kontrak dan perjanjian primordial manusia kepada sang pencipta (Allah SWT), maka seluruh hidup manusia perjuangan untuk menjalankan amanah sebagai hamba untuk mensejahterakan bumi…..
Penggalan kalimat diatas menjelaskan bahwa tugas manusia adalah menegagkan hak (kebenaran) dan memerangi kebathilan (kejahatan, kebodohan dan kebohongan public), apa yang dilakukan sahabat kami HY adalah kegelisan intelektual sebagai kader umat dan bangsa merespon keboborokan system pemerintahan dikutai kartanegara, jadi sangat wajar bahkan wajib hukumnya sebagai aktifis LSM (lembaga Swadaya Masyarakat) mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak tepat. Sebagai contoh kasus lambatnya pembayaran honor Tenaga Todak Tetap Daerah (T3D) selama 4 bulan, ini adalah pelanggaran hak asasi manusi (HAM) jika kita telah berkeluarga maka makan apa anak istri kita kalau tidak ada penghasilan, ini akan menjadi “bom” bagi masyarakat. Contoh lain lagi jumlah honorer (T3D), nota dinas dll… yang terus membengkak Ribuan orang ini juga akan menjadi ”Bom” untuk Pemkab Kukar masa mendatang, siapa yang akan bertanggungjawab ??? jangan sampai APBD kita habis untuk membayar gaji saja. Semua kondisi dikukar saat ini akan menjadi ”BOM” yang akan menhancurkan Kutai Kartanegara, apakah kita harus berdiam diri dan justru menyalahkan orang yang berani mengkoreksi semua ini ??? apakah ini cirri aktifis mahasiswa unikarta sekarang atau hanya mencari popularitas diatas pendiritaan sesame aktifis ? silahkan dijawab sendiri dengan hati nurani
Duduk diam dan tertindas/atau menikmati fasilitas pemerintah cuek dengan kondisi social masyarakat adalah selemah-lemahnya iman manusia (mati), adalah ciri aktifis busuk, berusaha mencari kesalahan teman tanpa kreatif melakukan koreksi terhadap pemerintah yang amburadul. Perguruan Tinggi harus bangga karena memiliki mahasiswa yang berani melakukan kritik dan perbaikan daerah ini yang sebantar lagi akan “meledak dan hancur lebur” menjadi kabupaten yang terkorup, dan akhirnya miskin tidak memiliki apa-apa lagi, lalu masyarakat yang akan datang yang menanggung semua perbuatan pemerintah hari ini.
“Bom Kejutan” memang pantas sinari kutai kartanegara, jangan dimaknai secara fisika, material tetapi dimaknai sebagai kekuatan masa “People Power “ yang melakukan gerakan revolusi untuk menuntut perbaikan kinerja pemerintah atau pergantian pemimpin daerah secara cepat dan tepat dengan mengedepankan Demokrasi, HAM, pelestarian lingkungan hidup. Kecenderungan manusia untuk bertauhid mendorong spirit hidup untuk cenderung pada kebaikan, kejujuran dan kebenaran yang mutlak ( Allah SWT) membuat manusia akan melawan kejahatan sistemik. Hanya saja caranya bervariasi, sebagai aktifis HMI & LSM maka apa yang dilakukan HY sangat wajar, mengapa harus diributkan dan di”amankan” toh kini kita hidup di jaman kebebasan, Demokratis transparan jujur dan adil, ingat ini bukan jaman orde baru bung. Mengapa harus ditangkap ? apakah meresahkan masyarakat ? masyarakat yang mana ? jangan-jangan pelaku korupsi ? yang takut ketahuan ? lalu mengapa orang yang jelas korupsi APBD yang notabene nya uang rakyat Kutai Kartanegara tidak ditangkap ? mengapa pelaku Korupsi dana Bansos tidak ditangkap dan diadili ? mengapa lembaga yang tidak membayar upah kerja manusia selama berbulan bulan tidak tangkap ? mengapa oknum yang menjual belikan SK pengangkatan PNS tidak dilaporkan dan ditangkap ?
Semoga kita semua berani meniru jejak HY yang lantang memerangi kebatilan di Kutai Kartanegara, HY hanya ingin membantu T3D untuk mendapatkan Gaji/Upah kerja, kepada Pemkab Kukar, bukan memperkeruh suasana karena memang suasana diKukar sengaja dibuat keruh oleh oknum yangtidak bertanggungjawab karena tidak ikhlas kehilangan jabatan. HY hanya korban dari opini yang dipolitisir oleh oknum dan BOM secara material itu adalah opini yang menyesatkan. Kita akan terus berjuang menyuarakan kebenaran dan memerangi kejahatan, kebodohan dan kemiskinan rakyat Kutai Kartanegara. (BUNG-NANO)



maha <bung_nano@yahoo.co.id>
samarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 10:48:19 WITA




apa kabar unikarta ? dimana katifis mahasiswa, BEM Unikarta kenapa hanya diam melihat ketidakbeseran yang terjadi dikampus ? mari bersatu bangun kampus unikarta jangan sibuk berpolitik praktis.... kalau bukan anda siapalagi yang akan memperbaiki kampus unikarta. jangan mengharap orang tua yang sudah terlalu lelah dan renta.
wahono gunawan <nasywanano@yaho.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 10:25:17 WITA




Kacau sudah indonesia kalo harga BBM naik, rakyat yang ekonomi menengah kebawah akan menderita akibat kenaikan BBM.
Rahmat Only <rachmatsyah@telkom.net>
Tengarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 09:52:06 WITA




Saya mendukung tim Mitra Kukar sepenuhnya. Semoga bisa memperlihatkan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan.

Lia
www.wonderfulpetslife.com

Lia <ailuala@gmail.com>
Bintan, Riau, Indonesia - 22 Mei 2008 08:09:42 WITA




untuk Atman Soetedja yang mempertanyakan kemana PMII & HMI masalah dana bansos.
Kalo saya sie justru bertanya kemana saudara....... saya paham betul karakter orang-orang seperti anda, penakut, pengecut, munafik parahnya lagi gemar memanfaatkan orang untuk kepentingannya sendiri. Ya seperti kasus bansos ini.

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2008 19:15:00 WITA





Selamat 1 abad Kebangkitan Nasional, selamat terlepas dari mulut harimau, namun masuk ke mulut buaya, selamat terlepas dari penjajahan bangsa Asing, namun masih belum selamat dari dijajah oleh bangsa sendiri.

1 abad berlalu, namun kebangkitan itu masih bayang-bayang, kemiskinan dan degradasi multidimensi masih tak beranjak dari bumi pertiwi.

Jati diri negeri dan identitas bangsa makin terdistorsi oleh eforia Demokrasi tanpa bentuk, pondasi negeri dibangun oleh tetesan darah dan gelimang air mata para nestapa miskin papa.

Hegemoni penguasa yang diantar oleh tangan tangan rakyatnya membungkus dengan rapi setiap kata kata mesra berujung derita.

Semoga sang penguasa durjana cepat berlalu.....
Semoga bangsa Indonesia merdeka sekali lagi....

Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 20 Mei 2008 22:56:30 WITA




ADA APA DENGAN PMII & HMI Tenggarong?
TANYA KENAPA? (dalam kasus Dana Bansos Kutai Kartanegara)

Selamat malam seluruh netter di kutaikartanegara.com.

Apa kabar semuannya?
Semakin hari saya liat di guestbook ini selalu ramai dengan kritik-kritik, masukan, saran dan pendapat yang semuannya merupakan wahana demokrasi walaupun didalam dunia maya.

Selama ini juga saya sering melihat gerakan-gerakan yang terjadi di di Kabupaten Kutai Kartanegara yang APBDya terbesar di Indonesia saat ini.
Kemarin-kemarin 2 organisasi eksteren yang terbesar massanya di Kampus Universitas Kutai Kartanegara (PMII & HMI) yang paling getol-getolnya meneriakan segala sesuatu yang berbau anti KKN di Kabupaten ini.
Mereka selalu meneriakan lawan Korupsi, jangan ada Kolusi dan anti Nepotisme yang gahar, garang, berapi-api, penuh semangat, pantang mundur, tak mau menyerah pokoknya sampai titik keringat dan darah yang penghabisan.

Waktu KPK menyelidiki kasus Dana Bansos dengan memeriksa 37 anggota DPRD Kutai Kartanegara yang katanya terhormat sebagai wakil rakyatyang terindikasi sebagai penerima Dana Bansos terbesar.
Nah, waktu kasus itu sedang panas-panasnya di Kutai Kartanegara saat ini tidak satupun ada anggota PMII & HMI yang bergerak, menyuarakan, meneriakan, menyebut ataupun menyentil Dana Bansos yang saat ini diselidiki oleh KPK.
Kok keliatannya PMII & HMI terliat & terkesan tutup mulut, adem-ayem, nggak tau, lupa, diam, kelelahan & tertidur sehinnga lupa apa yang mereka teriakan kemarin sebagai agen reformasi yang selalu berjuang melakukan perubahan yang lebih baik atas nama rakyat, berideologi memakai bendera "Islam" sekaligus sebagai generasi yang sangat anti KKN. Dengan mencuatnya kasus Dana Bansos saat ini terkesan PMII & HMI itu "BERTAPA".

Pertanyaannya sekarang;
1. Dimanakah PMII & HMI sekarang?
2. Apa yang saat ini PMII & HMI lakukan?
3. Apakah ada kaitannya Dana Bansos Kutai Kartanegara dengan PMII & HMI?

Bagi para netter semuat yang ada di guestbook ini silahkan memberikan masukannya demi informasi ini buat kita semua.

Terimakasih.

Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Mei 2008 20:21:35 WITA




ass..mendengar kbr angin kabag.keuangan Unikarta,Aji suriadiansyah.S.E.Msi...telah mengundurkan diri..sbg usulan kami mengharap bpk pr2..(rektorat)agar memilih orang luar jgn memilih dosen atau..orang kerja sambilan,,mungkin bs mengambil orang profesional...dari luar.,unikarta...ini agar tdk tumpang tindih,kerjaan...
sudirman.hamli. <kamra@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2008 19:53:57 WITA




blh gak seh gabung klo quuuuuuu................nak luar????????????? ow ya kren BEANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT..........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!nih w jadi pengen tw spa nek bw neh program????????????????
cw3 QQQuutttt!!!! <answhy@yahoo.co.id>
bndrlmpg, tercuenteaaaaa, Indonesia - 18 Mei 2008 13:23:57 WITA




Assalamu alaikum.... para netter kutaikartanegara.com sebelum dan sesudahnya sy minta maaf bukan maksud sy untuk lanteh tp ini hanya sekedar masukan dari sy yg peduli dengan kutaikartanegara..
tolonglah pemerintah kutai kartanegara agar dapat menambah jalan dimuka rumahku yo jgn lupa...

eed <eed_nooo@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Mei 2008 13:36:33 WITA




JGN NDAK SEKOLAH DI STPDN.........
MULANG -MULANG JADI MAYAT.....
MENDING JADI HONOR..
KERJA NDI KERJA DAPAT PITIS...
YG PENTING SABAR + DEMO

RESEDIVIS <rese@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2008 20:48:36 WITA




SELAMAT ATAS WEBSITE KUTAI KERTANEGARA
PENERIMAAN CALON PRAJA IPDN DIBUKA 26 MEI - 7 JUNI 2008, BAGI YANG INGIN BIMBINGAN DAN TRY OUT DALAM MENGHADAPI TES SELEKSI PENERIMAAN CAPRA IPDN, BISA BERGABUNG DI www.calonpraja.co.cc

BIMBINGAN TRY OUT CAPRA IPDN <calonpraja@yahoo.com>
BANDUNG, JABAR, Indonesia - 16 Mei 2008 00:15:06 WITA




Ada forum seperti ini sangat membantu untuk berkomukasi dan menambah wawasan, thank" buat lho..
Supriyono <Hartonogusur@yahoo.co.id>
Bumiayu, Jawa Tengah, Algeria - 15 Mei 2008 10:28:19 WITA




ass..gajian yg normal di unikarta cuma bertahan se umur jagung...3 bulan terachir ini..mulai Amburadul lagi "APA YG JADI PENYEBABNYA WALLAHU ALAM"..KITA SEMAKIN TIDAK MENGERTI MAU DIBAWA KEMANA PERKEMBANGAN UNIKARTA SELANJUTNYA...KEMARIN SY DENGAR SECURITY MAU UNJUK RASA LAGI GABUNGAN DGN DOSEN2..."MANAKALA TUNTUTAN PERUT BERBICARA,SIAPA YG BISA MENAHAN LAPAR.,DAN KITA TDK MENYALAHKAN,MEREKA SEDANG MENUNTUT HAK MEREKA,SEMENTARA KEWAJIBAN MRK SDH DILAKSANAKAN...!MANA "MAHASISWA"YG Pembela PEMBEL
syamsir <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Mei 2008 07:11:45 WITA




ya,mnurut saya,pemerintah kusus nya di kabupaten kutai kartanegara untuk saat ini harus memperhatikan sektor pembangunan yg cukup tertinggal dari daerah daerah lain,percuma mempunyai anggaran besar tp kita tetap trtinggal,& saran saya kalau mau maju jangan setengah". jadi bangun daerah kita & jgn lupa kesejahtera'an rakyatnya.
fery <fery_as@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2008 11:33:42 WITA




buat pejabat2 pengambil kebijakan di unikarta,bisakah kiranya nurani..kita2 terbuka..anak sy sdh 1 minggu tergeletak sakit ,sy tdk punya apa,utk bw berobat..,kl utk makan biarlah kami utang,tp bgmna dgn anak kami yg sakit..mhn tolonglah.!!sampai sekarang Unikarta belum Gajian..sedang bulan kemarin jg 2 bln kami tdk gajian..,Unikarta prihatin,persis perusahaan ply wood ,"KADANG GAJIAN,KADANG TIDAK"
ramli <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2008 04:51:16 WITA




UNTUKKU SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR
JGN PILIH CAGUB KALTIM PERIODE 2008-2013
SIDA BANYAK JANJI MAHA....
UJUNG2NYA BEJINAKAK + BOHONG BESAR........................ AMUN SIDA NEPATI JANJINYA 100 % !
AMUN KAMPANYE TEBAR PESONA KEMANA2, tAPI AMUN DAH TERPILIH ....
LUPA SEGALA JANJINYA (PEMBUALANNYA MAHA...)
HIDUP GOLPUT.... HIDUP SOEKARNO......HIDUP HITTLER....

mati lampu <augelap@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 20:02:23 WITA





AWANG FARUK MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, TAPI INGAT LEH, JIKA AWAK MENANG, JANGAN LUPA BIKIN TOL BALIKPAPAN - SAMARINDA - TENGGARONG YO, PAKAI PITIS MINYAK KALTIM, ATAU PITIS ILEGAL LOGING YG DI SITA.SEKALIAN BENAHI UNIKARTA, YG NDIK TAHU JUNTRUNGANNYA, KASIHAN URANG KUTAI NDIK PINTAR2, TAKUTNYA IJAZAH NDIK KAWA DIPAKAI BILA LULUS KENDIA, STATUSNYA : INSYAALLAH DI RIDHOI AKREDITASI A +.


WASSALLAM
nun jauh di seberang

said fairil <odahetam@yahoo.co.id>
dumai, riau, Indonesia - 13 Mei 2008 18:40:22 WITA




salut...to warga tenggarong!!!!komentar sida-sida,,,ni pedas pedas(cabe kale pedas)tp ndi pa2 itu kan komentar membangun artinya etam peduli dgn odah etam(lamin kale odah etam)sorang,,,etam ni kan generasi muda yg slama ni pemikiranya selalu di singkirkan oleh sida2 yg dah tuha...tu(uzhur)lebeh baek sida tu mikir akherat ja,,,ya ndi wal.....dari pada nambah dosa bnyk2 korupsi mh,,bnyk program sida mandi tepat sasaran conth:BANSOS,RASKIN,SWTM,dll tp etam jua,,jgn berani di sini mh polah pergerakan yg dinamis jgn statis,,ya hasilx sama mh NOL besar...berat mun nda berharap dgn aktivis unikarta&LSM-LSM!!!!sida tu sebenarx parah jua,namax mh para calon intelektual payah jua lihati ha apa respont sida tentang odah etam ni..ada ndi formula,baru dr sida yg bs sida suguhkan n,tuk rakyat kutai,ayo rakyat kutai saat etam bersatu menyusun kekuatan baru...bersama-sama menuju kemerdekan,,agar mandi teciptanya pembodohan2 lagi"melawan atau diam tp tertindas"!!!!untuk mu KUTAI KARTANEGARA,,ku tercinta
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 17:15:42 WITA




katanya Unikarta surplus..tp koq gajian tetap molor,ya..apa penyebabnya.!!(gmna pak pr2..yg bagus itu dibwh tgl,5/tiap bln khan dananya ada..kecuali masih"betagihan"kacian kami2,yg peg/karyawan yg cuma mengharap dari Unikarta.,kalau ada yg "NAKAL"SEPERTI FISIP"enak aja....he,he.he!
syamsul <derita@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 04:56:10 WITA




Demonstrasi Mahasiswa diwarnai "Adu Jotos"....nah loe...

AKSI demonstrasi yang digelar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara di halaman Kantor DPRD Kukar, Senin (12/5), diwarnai “pertengkaran” antara anggota dewan dan gerakan mahasiswa.

Mau tahu beritanya? Kunjungi:http://dprdkutaikartanegara.go.id/
http://www.guguncenter.blogspot.com/

GUGUN <gu2n_kutai@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 12 Mei 2008 23:18:31 WITA




"awas"tgl 26 mei 2008,ada pesta demokrasi"hati2 dgn lagu sendu cagub kaltim memohon dukungan...aku tetap ndi milih sapa?ujungnya sida tua tu jw korupsi.....kecuali aku jd gubernurkaltim baru aku coblos,yg nyamani sida mh oiiii etam jenaka,i sida mh,buktinya kaltim urutan 1,korupnya,1 jua termiskin di,indonesia cukup dah sekali salah coblos,,,,,warning rakyat kaltim...bahaya ada di mana2 sekarang waktunya para penjahat politik beraksi di atas panggung!!!!!!!
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 11 Mei 2008 21:50:31 WITA




busyetdah......
panas2 pilgub kaltim semakin panas.....
tapi ....gue tetep GOLPUT
hidup cagub yg banyak janji maha.....
basi!

mati lampu <augelap@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kaltim, Indonesia - 11 Mei 2008 20:01:21 WITA




woooiiiisama mh kt tu leh
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 11 Mei 2008 18:20:08 WITA




Hi, websitenya bagus.

Risma, www.pecintakucing.com

Risma <r15ma_2pchat@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 11 Mei 2008 00:05:19 WITA




Wada'leh..... nyaman beneh honor T3D wayahni, banyak tingkahnya baru ngehonor sebulan dua bulan minta dibayari gajinya 4 bulan sesuai dengan daftar yang ada, menurut aturankan gaji dibayarkan sesuai dengan tanggal melaksanakan tugas/melapor pada instansinya. ada dengar kesah disalah satu instansi, ada honor, yang gaji sida dibayarkan sesuai tanggal melaksanakan tugas, diliati nota dinasnya ada yang sebulan adajua yang 2 bulan protes minta dibayari 4 bulan sesuai dengan daftar gaji yang dikeluarkan bendahara gaji pemda, sampai ada yang kakaknya, bapaknya protes melapor dengan kepala dinas madahkan bendahara gaji dinas tersebut motong gaji sida ndak diala' untuk pribadi padahal pitis tersebut dibalikkan lagi kebendahara gaji pemda. amun tegaktu aku jua ndak ngehonor sebulan dibayari 4 bulan............... ???????????????????
Bunga <zerot@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 23:37:05 WITA




Kami menghimbau seluruh bendahara gaji di dinas-dinas untuk membayarkan gaji honor T3D sesuai dengan tanggal melapor melaksanakan tugas pada setiap instansi, jangan dilihat dari daftar gaji yang dikeluarkan oleh bendahara gaji sekretariat kutai kartanegara yang dibuat sama 4 bulan, karena mereka tidak dapat memeriksa setiap SK tenaga honor keseluruhan, maka bendahara setiap instansi secara teknis yang harus memeriksa TMT Nota Dinas tenaga honor tersebut.
NN <zenith@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 23:12:15 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com