Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 63
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

IKUTAN DONG....
DARIPADA CACI MENCACI.... ELO PADE MAU KETEMU SAMA
BANCI BEKARAT ....?
NOH...SANA NOH....
DI DEPAN MUSEUM.....
MAU YG MANA?

encok <pegal_linu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 16:22:39 WITA




bagi saya hnya buang-buang energi aja kalo marah dalam hal semcam ini, cuma saya hanya mengingatkan bagi anda berdua Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com> dan syamsul (Pria_sehat_tanpa_kemaluan@yahoo.com) kalo anda tahu PMII dan HMI tidak ada suaranya lagi tentang bansos karena mereka juga menikmati Bansos sekarang bagaimana dengan anda apakah anda sekarang terdiam juga gara-gara menikmati Bansos?
Kalo anda tidak ikut lebih baik anda sekarang yang turun kejalan, mari kita buktikan anda itu sebenarnya punya nyali atau hanya pecundang yang hanya memanfaatkan orang untuk menyuarakan sesuatu yang sebenarnya itu kepentingan anda.

Tapi saya yakin kok anda tidak akan berani meneriakan itu apa lagi untuk berdemo di jalan seperti halnya PMII dan HMI dulu karena saya tahu anda itu "BANCI BERKARAT".

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 14:56:14 WITA




10 tahun Reformasi. menandi 100 Tahun Kebangkitan Nasional........
berpulang ke Rahmatullah... saudara kami tercinta.
AGUS RAHMAN BIN SUCIPTO dalam kecelakaan...............
19 Mei 2008
banyak kenangan terindah...selama ini kami rasakan............
bagi teman persejuangan HMI cabang Tenggarong.....
RElasi Bisnis. dll.
semoga amal ibadah diterima Allah Swt. serta dosa yang telah diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja.
selamat jalan saudaraku.
..............

Ahmad Mubarak <mubarak_ruwan@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 14:11:13 WITA




"Bom Kejutan” pantas sinari kantor bupati, DPR, sekkab, total senipah, pom bensin.......

Bagaimana pandangan Denssus 88 tentang BOM?
Bagaimana pandangan Aktivis Gerakan tentang BOM?

Itu berbeda Pak Nano,Nono atau Wahono.

He he he he he he..... Lucu aja!

Mahmud <mahmud@cbn.net>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 12:57:06 WITA




Assalamualaikum.....

Jgn ngamuk Bozz, biasalah ddlm dunia maya gni org2 bbs mngmukakan berbuat apa sj trmsuk brpndpt sbg whana demokrasi.
Sodara obith ini sprtinya seorng psikolog ya? Sok paham dgn karakter orng...... Mantap!


Buat:
Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Mei 2008 20:21:35 WITA
Tnang Bozz ini info yg sya dpt dri melihat buku APBD Kukar 2008.

1. 206. HMI Cabang Tgr. Rp. 22.500.000
2. 207. HMI Kohati Cabang Tgr. Rp. 22.500.000.
3. 208. BPL HMI. Rp. 18.000.000.
4. 233. MPD KAHMI Kukar. Rp. 22.500.000
5. 1187. HMI Komisariat Teknik Unikarta. Rp. 13.500.000
6. 1771. Forum Insan Akademis HMI Komisariat Ekonomi. Rp. 18.000.000
7. 1772. Kemah Ilmiah HMI Komisariat Fisipol. Rp. 18.000.000
8. 1775. Matrik Anggaran HMI Teknik. Rp. 18.000.000
9. 1154. Masa Penerimaan Anggota baru PMII. Rp. 15.750.000
(Sumber: APBD Kukar 2008).

Pantas aj mrk diam smua…….

Wassalam……

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Mei 2008 12:46:52 WITA




Assalamu’alaikum. Wr.Wb Salam Perjuangan

Senandung harapan do’a senantiasa kita haturkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah pada nabi muhammad SAW. Semoga seluruh aktifitas kita mendapat limpahan rahmad dan ridho-Nya, Amin.
Hidup adalah pilihan, berbuat dan tidak berbuat kita harus bertanggungjawab, karena konsekuensi hidup adalah pertanggungjawaban dari persaksian, kontrak dan perjanjian primordial manusia kepada sang pencipta (Allah SWT), maka seluruh hidup manusia perjuangan untuk menjalankan amanah sebagai hamba untuk mensejahterakan bumi…..
Penggalan kalimat diatas menjelaskan bahwa tugas manusia adalah menegagkan hak (kebenaran) dan memerangi kebathilan (kejahatan, kebodohan dan kebohongan public), apa yang dilakukan sahabat kami HY adalah kegelisan intelektual sebagai kader umat dan bangsa merespon keboborokan system pemerintahan dikutai kartanegara, jadi sangat wajar bahkan wajib hukumnya sebagai aktifis LSM (lembaga Swadaya Masyarakat) mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak tepat. Sebagai contoh kasus lambatnya pembayaran honor Tenaga Todak Tetap Daerah (T3D) selama 4 bulan, ini adalah pelanggaran hak asasi manusi (HAM) jika kita telah berkeluarga maka makan apa anak istri kita kalau tidak ada penghasilan, ini akan menjadi “bom” bagi masyarakat. Contoh lain lagi jumlah honorer (T3D), nota dinas dll… yang terus membengkak Ribuan orang ini juga akan menjadi ”Bom” untuk Pemkab Kukar masa mendatang, siapa yang akan bertanggungjawab ??? jangan sampai APBD kita habis untuk membayar gaji saja. Semua kondisi dikukar saat ini akan menjadi ”BOM” yang akan menhancurkan Kutai Kartanegara, apakah kita harus berdiam diri dan justru menyalahkan orang yang berani mengkoreksi semua ini ??? apakah ini cirri aktifis mahasiswa unikarta sekarang atau hanya mencari popularitas diatas pendiritaan sesame aktifis ? silahkan dijawab sendiri dengan hati nurani
Duduk diam dan tertindas/atau menikmati fasilitas pemerintah cuek dengan kondisi social masyarakat adalah selemah-lemahnya iman manusia (mati), adalah ciri aktifis busuk, berusaha mencari kesalahan teman tanpa kreatif melakukan koreksi terhadap pemerintah yang amburadul. Perguruan Tinggi harus bangga karena memiliki mahasiswa yang berani melakukan kritik dan perbaikan daerah ini yang sebantar lagi akan “meledak dan hancur lebur” menjadi kabupaten yang terkorup, dan akhirnya miskin tidak memiliki apa-apa lagi, lalu masyarakat yang akan datang yang menanggung semua perbuatan pemerintah hari ini.
“Bom Kejutan” memang pantas sinari kutai kartanegara, jangan dimaknai secara fisika, material tetapi dimaknai sebagai kekuatan masa “People Power “ yang melakukan gerakan revolusi untuk menuntut perbaikan kinerja pemerintah atau pergantian pemimpin daerah secara cepat dan tepat dengan mengedepankan Demokrasi, HAM, pelestarian lingkungan hidup. Kecenderungan manusia untuk bertauhid mendorong spirit hidup untuk cenderung pada kebaikan, kejujuran dan kebenaran yang mutlak ( Allah SWT) membuat manusia akan melawan kejahatan sistemik. Hanya saja caranya bervariasi, sebagai aktifis HMI & LSM maka apa yang dilakukan HY sangat wajar, mengapa harus diributkan dan di”amankan” toh kini kita hidup di jaman kebebasan, Demokratis transparan jujur dan adil, ingat ini bukan jaman orde baru bung. Mengapa harus ditangkap ? apakah meresahkan masyarakat ? masyarakat yang mana ? jangan-jangan pelaku korupsi ? yang takut ketahuan ? lalu mengapa orang yang jelas korupsi APBD yang notabene nya uang rakyat Kutai Kartanegara tidak ditangkap ? mengapa pelaku Korupsi dana Bansos tidak ditangkap dan diadili ? mengapa lembaga yang tidak membayar upah kerja manusia selama berbulan bulan tidak tangkap ? mengapa oknum yang menjual belikan SK pengangkatan PNS tidak dilaporkan dan ditangkap ?
Semoga kita semua berani meniru jejak HY yang lantang memerangi kebatilan di Kutai Kartanegara, HY hanya ingin membantu T3D untuk mendapatkan Gaji/Upah kerja, kepada Pemkab Kukar, bukan memperkeruh suasana karena memang suasana diKukar sengaja dibuat keruh oleh oknum yangtidak bertanggungjawab karena tidak ikhlas kehilangan jabatan. HY hanya korban dari opini yang dipolitisir oleh oknum dan BOM secara material itu adalah opini yang menyesatkan. Kita akan terus berjuang menyuarakan kebenaran dan memerangi kejahatan, kebodohan dan kemiskinan rakyat Kutai Kartanegara. (BUNG-NANO)



maha <bung_nano@yahoo.co.id>
samarinda, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 10:48:19 WITA




apa kabar unikarta ? dimana katifis mahasiswa, BEM Unikarta kenapa hanya diam melihat ketidakbeseran yang terjadi dikampus ? mari bersatu bangun kampus unikarta jangan sibuk berpolitik praktis.... kalau bukan anda siapalagi yang akan memperbaiki kampus unikarta. jangan mengharap orang tua yang sudah terlalu lelah dan renta.
wahono gunawan <nasywanano@yaho.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 10:25:17 WITA




Kacau sudah indonesia kalo harga BBM naik, rakyat yang ekonomi menengah kebawah akan menderita akibat kenaikan BBM.
Rahmat Only <rachmatsyah@telkom.net>
Tengarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2008 09:52:06 WITA




Saya mendukung tim Mitra Kukar sepenuhnya. Semoga bisa memperlihatkan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan.

Lia
www.wonderfulpetslife.com

Lia <ailuala@gmail.com>
Bintan, Riau, Indonesia - 22 Mei 2008 08:09:42 WITA




untuk Atman Soetedja yang mempertanyakan kemana PMII & HMI masalah dana bansos.
Kalo saya sie justru bertanya kemana saudara....... saya paham betul karakter orang-orang seperti anda, penakut, pengecut, munafik parahnya lagi gemar memanfaatkan orang untuk kepentingannya sendiri. Ya seperti kasus bansos ini.

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2008 19:15:00 WITA





Selamat 1 abad Kebangkitan Nasional, selamat terlepas dari mulut harimau, namun masuk ke mulut buaya, selamat terlepas dari penjajahan bangsa Asing, namun masih belum selamat dari dijajah oleh bangsa sendiri.

1 abad berlalu, namun kebangkitan itu masih bayang-bayang, kemiskinan dan degradasi multidimensi masih tak beranjak dari bumi pertiwi.

Jati diri negeri dan identitas bangsa makin terdistorsi oleh eforia Demokrasi tanpa bentuk, pondasi negeri dibangun oleh tetesan darah dan gelimang air mata para nestapa miskin papa.

Hegemoni penguasa yang diantar oleh tangan tangan rakyatnya membungkus dengan rapi setiap kata kata mesra berujung derita.

Semoga sang penguasa durjana cepat berlalu.....
Semoga bangsa Indonesia merdeka sekali lagi....

Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 20 Mei 2008 22:56:30 WITA




ADA APA DENGAN PMII & HMI Tenggarong?
TANYA KENAPA? (dalam kasus Dana Bansos Kutai Kartanegara)

Selamat malam seluruh netter di kutaikartanegara.com.

Apa kabar semuannya?
Semakin hari saya liat di guestbook ini selalu ramai dengan kritik-kritik, masukan, saran dan pendapat yang semuannya merupakan wahana demokrasi walaupun didalam dunia maya.

Selama ini juga saya sering melihat gerakan-gerakan yang terjadi di di Kabupaten Kutai Kartanegara yang APBDya terbesar di Indonesia saat ini.
Kemarin-kemarin 2 organisasi eksteren yang terbesar massanya di Kampus Universitas Kutai Kartanegara (PMII & HMI) yang paling getol-getolnya meneriakan segala sesuatu yang berbau anti KKN di Kabupaten ini.
Mereka selalu meneriakan lawan Korupsi, jangan ada Kolusi dan anti Nepotisme yang gahar, garang, berapi-api, penuh semangat, pantang mundur, tak mau menyerah pokoknya sampai titik keringat dan darah yang penghabisan.

Waktu KPK menyelidiki kasus Dana Bansos dengan memeriksa 37 anggota DPRD Kutai Kartanegara yang katanya terhormat sebagai wakil rakyatyang terindikasi sebagai penerima Dana Bansos terbesar.
Nah, waktu kasus itu sedang panas-panasnya di Kutai Kartanegara saat ini tidak satupun ada anggota PMII & HMI yang bergerak, menyuarakan, meneriakan, menyebut ataupun menyentil Dana Bansos yang saat ini diselidiki oleh KPK.
Kok keliatannya PMII & HMI terliat & terkesan tutup mulut, adem-ayem, nggak tau, lupa, diam, kelelahan & tertidur sehinnga lupa apa yang mereka teriakan kemarin sebagai agen reformasi yang selalu berjuang melakukan perubahan yang lebih baik atas nama rakyat, berideologi memakai bendera "Islam" sekaligus sebagai generasi yang sangat anti KKN. Dengan mencuatnya kasus Dana Bansos saat ini terkesan PMII & HMI itu "BERTAPA".

Pertanyaannya sekarang;
1. Dimanakah PMII & HMI sekarang?
2. Apa yang saat ini PMII & HMI lakukan?
3. Apakah ada kaitannya Dana Bansos Kutai Kartanegara dengan PMII & HMI?

Bagi para netter semuat yang ada di guestbook ini silahkan memberikan masukannya demi informasi ini buat kita semua.

Terimakasih.

Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Mei 2008 20:21:35 WITA




ass..mendengar kbr angin kabag.keuangan Unikarta,Aji suriadiansyah.S.E.Msi...telah mengundurkan diri..sbg usulan kami mengharap bpk pr2..(rektorat)agar memilih orang luar jgn memilih dosen atau..orang kerja sambilan,,mungkin bs mengambil orang profesional...dari luar.,unikarta...ini agar tdk tumpang tindih,kerjaan...
sudirman.hamli. <kamra@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2008 19:53:57 WITA




blh gak seh gabung klo quuuuuuu................nak luar????????????? ow ya kren BEANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT..........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!nih w jadi pengen tw spa nek bw neh program????????????????
cw3 QQQuutttt!!!! <answhy@yahoo.co.id>
bndrlmpg, tercuenteaaaaa, Indonesia - 18 Mei 2008 13:23:57 WITA




Assalamu alaikum.... para netter kutaikartanegara.com sebelum dan sesudahnya sy minta maaf bukan maksud sy untuk lanteh tp ini hanya sekedar masukan dari sy yg peduli dengan kutaikartanegara..
tolonglah pemerintah kutai kartanegara agar dapat menambah jalan dimuka rumahku yo jgn lupa...

eed <eed_nooo@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Mei 2008 13:36:33 WITA




JGN NDAK SEKOLAH DI STPDN.........
MULANG -MULANG JADI MAYAT.....
MENDING JADI HONOR..
KERJA NDI KERJA DAPAT PITIS...
YG PENTING SABAR + DEMO

RESEDIVIS <rese@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2008 20:48:36 WITA




SELAMAT ATAS WEBSITE KUTAI KERTANEGARA
PENERIMAAN CALON PRAJA IPDN DIBUKA 26 MEI - 7 JUNI 2008, BAGI YANG INGIN BIMBINGAN DAN TRY OUT DALAM MENGHADAPI TES SELEKSI PENERIMAAN CAPRA IPDN, BISA BERGABUNG DI www.calonpraja.co.cc

BIMBINGAN TRY OUT CAPRA IPDN <calonpraja@yahoo.com>
BANDUNG, JABAR, Indonesia - 16 Mei 2008 00:15:06 WITA




Ada forum seperti ini sangat membantu untuk berkomukasi dan menambah wawasan, thank" buat lho..
Supriyono <Hartonogusur@yahoo.co.id>
Bumiayu, Jawa Tengah, Algeria - 15 Mei 2008 10:28:19 WITA




ass..gajian yg normal di unikarta cuma bertahan se umur jagung...3 bulan terachir ini..mulai Amburadul lagi "APA YG JADI PENYEBABNYA WALLAHU ALAM"..KITA SEMAKIN TIDAK MENGERTI MAU DIBAWA KEMANA PERKEMBANGAN UNIKARTA SELANJUTNYA...KEMARIN SY DENGAR SECURITY MAU UNJUK RASA LAGI GABUNGAN DGN DOSEN2..."MANAKALA TUNTUTAN PERUT BERBICARA,SIAPA YG BISA MENAHAN LAPAR.,DAN KITA TDK MENYALAHKAN,MEREKA SEDANG MENUNTUT HAK MEREKA,SEMENTARA KEWAJIBAN MRK SDH DILAKSANAKAN...!MANA "MAHASISWA"YG Pembela PEMBEL
syamsir <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Mei 2008 07:11:45 WITA




ya,mnurut saya,pemerintah kusus nya di kabupaten kutai kartanegara untuk saat ini harus memperhatikan sektor pembangunan yg cukup tertinggal dari daerah daerah lain,percuma mempunyai anggaran besar tp kita tetap trtinggal,& saran saya kalau mau maju jangan setengah". jadi bangun daerah kita & jgn lupa kesejahtera'an rakyatnya.
fery <fery_as@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2008 11:33:42 WITA




buat pejabat2 pengambil kebijakan di unikarta,bisakah kiranya nurani..kita2 terbuka..anak sy sdh 1 minggu tergeletak sakit ,sy tdk punya apa,utk bw berobat..,kl utk makan biarlah kami utang,tp bgmna dgn anak kami yg sakit..mhn tolonglah.!!sampai sekarang Unikarta belum Gajian..sedang bulan kemarin jg 2 bln kami tdk gajian..,Unikarta prihatin,persis perusahaan ply wood ,"KADANG GAJIAN,KADANG TIDAK"
ramli <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2008 04:51:16 WITA




UNTUKKU SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR
JGN PILIH CAGUB KALTIM PERIODE 2008-2013
SIDA BANYAK JANJI MAHA....
UJUNG2NYA BEJINAKAK + BOHONG BESAR........................ AMUN SIDA NEPATI JANJINYA 100 % !
AMUN KAMPANYE TEBAR PESONA KEMANA2, tAPI AMUN DAH TERPILIH ....
LUPA SEGALA JANJINYA (PEMBUALANNYA MAHA...)
HIDUP GOLPUT.... HIDUP SOEKARNO......HIDUP HITTLER....

mati lampu <augelap@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 20:02:23 WITA





AWANG FARUK MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, TAPI INGAT LEH, JIKA AWAK MENANG, JANGAN LUPA BIKIN TOL BALIKPAPAN - SAMARINDA - TENGGARONG YO, PAKAI PITIS MINYAK KALTIM, ATAU PITIS ILEGAL LOGING YG DI SITA.SEKALIAN BENAHI UNIKARTA, YG NDIK TAHU JUNTRUNGANNYA, KASIHAN URANG KUTAI NDIK PINTAR2, TAKUTNYA IJAZAH NDIK KAWA DIPAKAI BILA LULUS KENDIA, STATUSNYA : INSYAALLAH DI RIDHOI AKREDITASI A +.


WASSALLAM
nun jauh di seberang

said fairil <odahetam@yahoo.co.id>
dumai, riau, Indonesia - 13 Mei 2008 18:40:22 WITA




salut...to warga tenggarong!!!!komentar sida-sida,,,ni pedas pedas(cabe kale pedas)tp ndi pa2 itu kan komentar membangun artinya etam peduli dgn odah etam(lamin kale odah etam)sorang,,,etam ni kan generasi muda yg slama ni pemikiranya selalu di singkirkan oleh sida2 yg dah tuha...tu(uzhur)lebeh baek sida tu mikir akherat ja,,,ya ndi wal.....dari pada nambah dosa bnyk2 korupsi mh,,bnyk program sida mandi tepat sasaran conth:BANSOS,RASKIN,SWTM,dll tp etam jua,,jgn berani di sini mh polah pergerakan yg dinamis jgn statis,,ya hasilx sama mh NOL besar...berat mun nda berharap dgn aktivis unikarta&LSM-LSM!!!!sida tu sebenarx parah jua,namax mh para calon intelektual payah jua lihati ha apa respont sida tentang odah etam ni..ada ndi formula,baru dr sida yg bs sida suguhkan n,tuk rakyat kutai,ayo rakyat kutai saat etam bersatu menyusun kekuatan baru...bersama-sama menuju kemerdekan,,agar mandi teciptanya pembodohan2 lagi"melawan atau diam tp tertindas"!!!!untuk mu KUTAI KARTANEGARA,,ku tercinta
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 17:15:42 WITA




katanya Unikarta surplus..tp koq gajian tetap molor,ya..apa penyebabnya.!!(gmna pak pr2..yg bagus itu dibwh tgl,5/tiap bln khan dananya ada..kecuali masih"betagihan"kacian kami2,yg peg/karyawan yg cuma mengharap dari Unikarta.,kalau ada yg "NAKAL"SEPERTI FISIP"enak aja....he,he.he!
syamsul <derita@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Mei 2008 04:56:10 WITA




Demonstrasi Mahasiswa diwarnai "Adu Jotos"....nah loe...

AKSI demonstrasi yang digelar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara di halaman Kantor DPRD Kukar, Senin (12/5), diwarnai “pertengkaran” antara anggota dewan dan gerakan mahasiswa.

Mau tahu beritanya? Kunjungi:http://dprdkutaikartanegara.go.id/
http://www.guguncenter.blogspot.com/

GUGUN <gu2n_kutai@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 12 Mei 2008 23:18:31 WITA




"awas"tgl 26 mei 2008,ada pesta demokrasi"hati2 dgn lagu sendu cagub kaltim memohon dukungan...aku tetap ndi milih sapa?ujungnya sida tua tu jw korupsi.....kecuali aku jd gubernurkaltim baru aku coblos,yg nyamani sida mh oiiii etam jenaka,i sida mh,buktinya kaltim urutan 1,korupnya,1 jua termiskin di,indonesia cukup dah sekali salah coblos,,,,,warning rakyat kaltim...bahaya ada di mana2 sekarang waktunya para penjahat politik beraksi di atas panggung!!!!!!!
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 11 Mei 2008 21:50:31 WITA




busyetdah......
panas2 pilgub kaltim semakin panas.....
tapi ....gue tetep GOLPUT
hidup cagub yg banyak janji maha.....
basi!

mati lampu <augelap@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kaltim, Indonesia - 11 Mei 2008 20:01:21 WITA




woooiiiisama mh kt tu leh
bhun~chit <www.bbbbikinikillersss@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 11 Mei 2008 18:20:08 WITA




Hi, websitenya bagus.

Risma, www.pecintakucing.com

Risma <r15ma_2pchat@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 11 Mei 2008 00:05:19 WITA




Wada'leh..... nyaman beneh honor T3D wayahni, banyak tingkahnya baru ngehonor sebulan dua bulan minta dibayari gajinya 4 bulan sesuai dengan daftar yang ada, menurut aturankan gaji dibayarkan sesuai dengan tanggal melaksanakan tugas/melapor pada instansinya. ada dengar kesah disalah satu instansi, ada honor, yang gaji sida dibayarkan sesuai tanggal melaksanakan tugas, diliati nota dinasnya ada yang sebulan adajua yang 2 bulan protes minta dibayari 4 bulan sesuai dengan daftar gaji yang dikeluarkan bendahara gaji pemda, sampai ada yang kakaknya, bapaknya protes melapor dengan kepala dinas madahkan bendahara gaji dinas tersebut motong gaji sida ndak diala' untuk pribadi padahal pitis tersebut dibalikkan lagi kebendahara gaji pemda. amun tegaktu aku jua ndak ngehonor sebulan dibayari 4 bulan............... ???????????????????
Bunga <zerot@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 23:37:05 WITA




Kami menghimbau seluruh bendahara gaji di dinas-dinas untuk membayarkan gaji honor T3D sesuai dengan tanggal melapor melaksanakan tugas pada setiap instansi, jangan dilihat dari daftar gaji yang dikeluarkan oleh bendahara gaji sekretariat kutai kartanegara yang dibuat sama 4 bulan, karena mereka tidak dapat memeriksa setiap SK tenaga honor keseluruhan, maka bendahara setiap instansi secara teknis yang harus memeriksa TMT Nota Dinas tenaga honor tersebut.
NN <zenith@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 23:12:15 WITA




Kepada Yth,
Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Pemkab Kukar
Bpk. Drs. SAmuel Robert Djukulu, MM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya kegiatan Diklat Pengadaan barang dan jasa yang bapak adakan, bersama ini saya Dwi Oktaviani mengajukan Penawaran Buku Kepres 80 Tahun 2003 Perubahan ke-7 tahun 2007. Adapun Informasi lebih lanjut bapak dapat menghubungi saya langsung no.telp. 022-92133933.
Demikian saja, semoga kita dapat bekerjasama, atas perhatianya tidak lupa saya ucapkan terima kasih.

dwi oktaviani <uwieoktaviani@yahoo.co.id>
bandung, jawa barat, Indonesia - 10 Mei 2008 19:09:55 WITA




Kukar..kukar...makin gila haja

Sumber www.Korankaltim.com
Ini Dia, Film Mesum Karya Anak Samarinda
Jumat, 09 Mei 2008
Pemerannya Diduga Mahasiswi PTN di Samarinda dan Pria Anak Pejabat di Kukar

SAMARINDA– Susah punya anak zaman sekarang, lepas diperhatikan sedikit, bisa berbuat yang aneh-aneh. Seperti juga seorang gadis yang diduga seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Samarinda ini.
Ia melakukan hubungan seks dengan pasangannya dan direkam dengan alat perekam yang diduga adalah ponsel. Tidak jelas apakah lelaki pasangan bercintanya itu adalah suami atau kekasihnya, yang pasti video mesum itu sudah beredar di Samarinda akhir-akhir ini dan menggemparkan Kota Tepian. Laki-laki yang menjadi pasangannya tersebut menurut kabar adalah anak seorang pejabat di Kutai Kartanegara (Kukar).

Koran Kaltim memburu film berdurasi 2 menit 30 detik ini lewat kolega di beberapa kampus di Samarinda, kemarin. Film yang disimpan dalam format 3GP tersebut memiliki kualitas yang payah dan pencahayaan ruang yang gelap. Tidak jelas kapan film berjudul “Samarinda Membara” ini dibuat dan memakai ponsel jenis apa, metadata-nya sudah tidak orisinal lagi karena sudah melalui editing komputer.
Film yang dilakoni seorang wanita cantik ini diambil dari sudut pandang pria, sehingga wajah pria tidak pernah jelas terlihat. Yang sedikit meyakinkan bahwa film ini buatan lokal adalah dialek percakapannya. Pada detik ke 20, si gadis berucap.
”Jangan ditutup pang, malas naaahh!”. Saat itu si wanita sedang (maaf) melakukan oral seks kepada si pria yang mencoba membelai rambut panjang si gadis tersebut.
Hampir sepanjang film adalah rekaman oral seks, tanpa penetrasi. Saat waktu mencatat 2 menit 14 detik, si gadis berucap: ”Lamanya ai..... menikmati ’kah???”, kata si gadis sambil tertawa-tawa.
Di beberapa bagian film, wajah si gadis terlihat sangat jelas. Mungkin karena itu juga beberapa sumber bisa mengatakan bahwa gadis itu adalah mahasiswi sebuah PTN di Samarinda inisial YN.
”Wanita dalam film itu merupakan mahasiswi berinisial YN,” kata seorang mahasiswa yang tidak ingin jatidirinya ditulis. Disebut-sebut juga, peristiwa tersebut berlangsung dalam kamar kos si mahasiswi.
Adegan syur itu, kata mahasiswa tadi, telah merebak di lingkungan kampus dalam sepekan terakhir. Namun, wanita dalam pemeran film mesum itu tak terlihat canggung dan masih tetap kuliah.
"Film itu belum menyebar luas dan masih dalam lingkungan kampus. Kami menduga, film itu dibuat sebelum dia memotong rambutnya. Walaupun wajah pemeran pria dalam film itu tidak nampak, tapi kami menduga dia adalah anak seorang pejabat di Kukar," katanya.
Informasi yang dihimpun koran ini, mahasiswi itu dikabarkan telah menghilang sejak Rabu (7/5) lalu. Ia diduga sebagai mahasiswi angkatan 2006 dan bermukim di kawasan Loa Bakung, Samarinda. Alasan ia menghilang itu sendiri diduga karena ia sudah mengetahui film mesumnya telah tersebar.
Sedangkan pemuda dalam film ini diduga berinisial DT yang merupakan pegawai honorer di Pemkab Kukar yang juga merupakan anak seorang pejabat di Kukar. Ia juga belum lama ini lulus di Fakultas Ekonomi sebuah PTN di Samarinda.
Sementara itu, seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Samarinda, Hadi, mengaku belum pernah melihat "Samarinda Membara". Namun, isu adanya adegan mesum mahasiswi PTN itu kata dia telah menyebar di kalangan mahasiswa.
"Saya sudah mendengar, tetapi sampai sekarang belum pernah melihatnya," kata Hadi.
Kasat Reskrim Poltabes Samarinda, Komisaris Polisi Akhmad Yosef Gunawan, mengatakan akan segera menyelidiki film "Samarinda Membara" yang disebut-sebut diperankan seorang mahasiswi sebuah PTN ternama di Samarinda.
"Kami belum bisa memastikan apakah wanita yang ada di film itu betul sebagai mahasiswi PTN di Samarinda. Namun, kami akan segera menyelidikinya untuk mengungkap siapa pemeran dalam film tersebut," kata Yosef kepada wartawan di Samarinda, kemarin. (axe/ant)

Siapa kanak beinisial DT Tu....adakah nya tahu

madin <mdn_98@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Mei 2008 03:25:12 WITA




TAHU NDIK KITA.... WAYAH NI T3D DAH MENCAPAI 12.000 JIWA

DRPDA PEMDA NERIMA T3D TERUS... ( DENGAN ALASAN BASI YAITU

FAKTOR KEMANUSIAAN ) LEBIH BAIK BUKA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

KAN BANYAK TU NYERAP TENAGA KERJA .....BGMN NI... BUNG ASWIN

AND BUNG DIDIK ?

manok habang <manok2@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 21:29:59 WITA




SUSAH JUA MENGGAJI T3D YG JUMLAHNYA HAMPIR MENCAPAI 9000 RIBUAN,,BKD TENANG-TENANG AJA YG MENGELUARKAN SK-SK MEREKA TAPI PARA PEJABAT YG BERSANGKUT PAUT DGN GAJI-GAJI MEREKA KLIMPUNGAN NYARIKAN TAMBAHAN DAN TAMBAL SULAM SANA SINI...HA,HAA,HAA ???
SYAMSUDIN <emba@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 18:05:31 WITA




nyaman bujur t3d etam ni...
dah cair pitis yang diharap2 sida
amun dipikir ndik sesuai dgn kinerja sida! tahunya datng kekantor siang, trus bekesahan, merokooan, makan gorengan,baca koran, bekesahan lagi, beduduan,baca koran lagi, bekesahan lagi.... lagi.....lagi... trus tu...mulangggggg....
tegak apa nasib kukar ni di tanggan calon2 pns ni....
sampai mati kita ngarapkan pitis yang ndik sesuai kinerja kita su....

kamehame <Kawali@telkom.net>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 14:45:38 WITA




ass..audit mengaudit...rupanya,ya...siapa takut..!ingat,tuh,yg buat,ykk collaps.ampe gulung tikar..krn mark up gaji dosen2(pejabat2)di fisipol..udh bertahun,,berachir,pertengahan 2007...makanya bgt keuangan diambil alih oleh rektorat(B.A.U)mereka,gak setuju....gt,looh....karena dgn sistem sekarang ,Anwar sutun.cs.tdk leluasa nentukan gaji seenak liurnya,sementara fak lain melongo gigit jari..."ini yg perlu di benahi."bukan mencari kekurangan orang lain,,bung..2..yg ada di fisip..."Jangan sok idealis,mun maling teriak maling....nah,kena,.!!!
rahmat. <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 08:19:10 WITA




kepala .B.AU,MEMANG PERLU DI eleminasi,,jg kabag kemahasiswaan,kepala lppm...Dr.iskandar(3x jd dkn fekon,(alasan caretaker)pdhl tgs caretaker itu memilih dkn dan pd,pd,baru,tp koq blm dipilih2,,ha,ha,ha,ha,.utk anwar sutun.cs...kalau buat telaah staf..jg jgn serampangan....habis semua orang 2,bersalah semua,sementara,dia(fisipol)bersih dari dosa..hebat betul,si Anwar sutun.cs.khusus buat ,Anwar sutun.cs..karena kami kecil...jd anda seenaknya....ingat anda besar karena Unikarta,bkn krn ,anwar sutun..!!!
ramli <qamar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Mei 2008 07:18:59 WITA




Parah betul itu Unikarta khususnya di BAU baru aja mengelola keuangan udah ada orangnya yang mark up, katanya dengan keuangan satu pintu di BAU untuk arah perbaikan Unikarta ternyata untuk membuat Kabag. Perlengkapan yang kenyang Mark Up harga yang tidak sewajarnya contohnya Tentang Infokus, mungkin tidak hanya itu yang di mark up nya. itu tidak bisa dibiarkan berlarut - larut perlu secepatnya diaudit khusunya Kabag. Perlengkapan yang membuat bangkrut Unikarta.

utuk kabag perlengkapan BAU siapkan LPJ yang bangus ya sebelum kami audit oke......???????????????!!!!!!!!!!!!!!!, mudahan kami masuk dalam Tiam Audit dari Utusan MAHASISWA.

Ari Laso <laso@plaza.com>
Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia - 09 Mei 2008 00:25:40 WITA




Ass...for all...
Selamat lehhh...Akhirnya.....terbayar jua honor para T3D,setelah sekian lama menunggu dalam penderitaan "tak bertepi"...(rajin-rajin hak bekerja yohhh...jangan malas,kita tu calon PNS masa depan...),ssttt kepada Bapak-Bapak yang "bedahi" di Pemkab Kukar, jangan hanya T3D saja yang cair honornya, yang tidak kalah penting Insentif, tunjangan, uang lauk pauk PNS(guru dan tenaga medis tolong kita perhatikan jua).

Kukar Sekarang sangat membutuhkan Pemimpin yang berani,berani bersikap, berani melakukan terobosan untuk mensejahterakan masyarakatnya, jangan takut dengan segala KPK,BPK,BPKP dan sejenisnya, selama kita tulus berniat memperbaiki Kukar sekarang dan akan datang, Yang maha Kuasa dan masyarakat Kukar pasti akan menolong anda.


Tolong BKD,Dinas PU,Dinas Pertambangan "dijewer" aja telinganya Pak, kinerjanya sepertinya banyak mengecewakan masyarakat dech...

Untuk para legislator/wakil rakyat, yang amanah donk, sejahterakan dulu masyarakat Kutai Kartanegara, baru anda...

Untuk para Maha syiwa/ ehh maksud saya Maha siswa, requestni, tetep kritis tapi konstruktif, sikapi setiap keadaan yang berpotensi membuat masyarakat menderita,jangan anarkis apalagi ngancam BOM segala, dont donk, yang elegan donk...

Atu lagi, Para PNS Kukar khususnya sebagai pelayan masyarakat harus kembali ke relnya, jangan terkontaminasi politik praktis yang dikhawatirkan melupakan jatidirinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan bagi para politisi yang menggoda-goda aparatur sebaiknya juga dihukum berat....jangan terulang lagilah masa lalu kelambu ehhh kelabu...


Untuk seluruh masyarakat Kukar tetap optimis dan semangat yaaa apapun situasi dan kondisinya.....


Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 09 Mei 2008 00:25:04 WITA




selamat sore kutai kartanegara..............................

salam kenal buat kawan2 yang hari ini masih tetap peduli terhadap nasib daerah tercintanya....???????????????????

rasa ironis dan rasa kecewa saya rasakan dengan kondisi kukar sekarang....dimana mahasiswanya yang diharapkan oleh bangsa dan negara untuk membangun daerahnya masing2 tapi hari ini malah melakukan hal yang SANGAT PENGECUT,GOBLOG,DAN TIDAK INTELEKTUAL SEKALI.....dan katanya ketua salah satu LSM yang bergerak dibidang pengumpulan dan pengoleksi BANSOS.....hehehe.bagi2 donk bansosnya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapi jangan2 ngancam mau ngebom gara2 usulan bansosnya kurang y ???????? tapi kita salut juga terhadap aktivis yang BODOH ini jarang memang ada mahasiswa yang bodoh dan goblok seperti ini....hiks...hiks....hiks.

tapi mari kita do'a kan aja dech moga betah didalam hotel PRODEO tersebut dan mudah2an bisa dapat jaringan dengan NURDIN CS....he hehhe


ryan <limau_jeruk@plasa.com>
kota raja, kaltim merdeka, Other - 08 Mei 2008 16:23:36 WITA




salam,

saya kaget setelah membaca tentang apa yang telah dilakukan Hendy, saya kenal baik sama dia cuma gak nyangka kalo tindakannya terlalu bodoh (menurut saya), klo kita jenuh dengan apa yang terjadi di KUKAR saat ini bukan dengan cara membuat orang lain jadi takut masih ada cara2 lain yang lebih baik dan mampu merubah keadaan. sebagai kawan saya hanya bisa prihatin dan memberi dukungan moril kepada hendy agar dapat melewatinya dengan baik dan mudahan ini bukan sensasi yang dibuat2. buat keluarga tetap tabah anggap ini cobaan kecil dari ALLAH SWT. mudahan ada hikmah dibalik semua ini

tetap semangat kawan.

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 14:45:44 WITA




Sihanx kwnq lech
Kena fitnah.utk diketahui sluruh pengisi buku tamu.
Phile_Mlb laen phile_Azieb, pemalsuan nama di kukar.com sring trjdi.jd utk sluruh kwn2 yg mrasa drugikn jgn terpengaruh,sihanx azieb lch dik tw ap2 qt fitnah,mun brani yg fitnah azieb tu yg dtng k aziebnya.

Sbr y zieb..

Tnang az qmi sllu dblngmu fren..

Yg bukan engkau <Jujur@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 09:52:13 WITA




PAK ASWIN, TOLONG DONG DI BAU UNIKARTA DI REFORMASI TOTAL, DARI KEPALANYA SAMPAI BAWAHANNYA SEBAB MEREKA SUDAH MEMBUAT KESALAHAN YANG FATAL :
1. KABAG KEUANGANNYA SUDAH MENCIPTAKAN KONFLIK DENGAN FAKULTAS YANG BERAKHIR DENGAN PENYEGELAN UNIKARTA KARENA BERSIKAP KAKU DALAM MENYIKAPI PEMBAYARAN GAJI KARYAWAN.
2. DALAM PEMBELIAN INFOKUS DICURIGAI MELAKUKAN MARK UP HARGA (MERK INFOKUS TIDAK DIKENAL) DAN TIDAK MELAKUKAN PROSES TENDER KARENA TOTAL HARGA PEMBELIAN MELEBIHI ANGKA 50 JUTA RUPIAH. INI MUNGKIN KERJASAMA ANTARA KABAG. KEUANGAN, KABAG.PERLENGKAPAN DAN KEPALA BAU.KARENA PEMBELIANNYA DI JAKARTA YANG MEMERLUKAN SPPD
3. KAMI MENGALAMI KESULITAN APA BILA BERURUSAN DENGAN BAGIAN KEPEGAWAIAN BAU UNIKARTA, KARENA MEREKA TIDAK PERNAH ADA DI TEMPAT, PAK SOPIAR SIBUK DILUAR DAN SOPIAN ANWAR ORANGNYA TIDAK AMANAH JUGA TIDAK PERNAH ADA DI TEMPAT, JADI KAMI MEMBUAT SENDIRI SURAT APABILA KAMI BUTUH DIBUATKAN SURAT PENGANTAR.
4. KEPALA BAU SUDAH TERLALU LAMA MENJABAT, MEMANGNYA DI UNIKARTA KEKURANGAN ORANG YANG MAMPU MENGURUSI BAU?.

DOSEN UNIKARTA <antigua@yahoo.com>
TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 08 Mei 2008 09:40:01 WITA




Dari unikarta bukan hanya ada calon terorris,tp jg calon bupati kukar .2010_2015.,(drs.H.idrus .sy.M.M dan.Dr.Iskandar.Msi).kedua2nya orang Unikarta...mdhn suksek,ya,pak iskandar..dan pak idrus.sy...)diam2 pak iskandar he,he.suka jg politik,ya...
rudianto <jajbekas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Mei 2008 08:49:04 WITA




Kepada teman-teman Sarjana Psikologi, HIMPSI Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Pelatihan tentang "Pengetesan yang baik dan benar". Jika anda berminat silakan segera menghubungi Sekretariat Himpsi Kalimantan Timur, dengan menghubungi sdri. Wahyuni d/a Apotik Tanjung Batu, Jl. Abul Hasan, Samarinda.
Endah <tiangayu_komimo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2008 20:45:39 WITA




web master kutaikartanegara.com yth.
saya dalah WNI asli namun kuliah dan bekerja di negeri UK, beberapa minggu yang lalu berkunjung ke Tenggarong sekalian mudik ke kampung saya di Cirebon Jabar.
saya sempat berkunjung ke pulau kumala dan berbicara dengan petugas yang ada, sangat prihatin mendengarnya karena pulau kumala sebagai tempat wisata seperti tidak disentuh oleh pihak berwenang entah dari pemda atau swasta yang ditunjuk pemda. Selama ini katanya mengandalkan tenaga konsultan dari Ancol jakarta yang memang leader dibidang pariwisata di indonesia, tapi tentunya ancol harus dibayar mahal untuk jasanya. Dan bila maumengambil tenaga asing misalnya dari disney tentunya harga yang dipatok lebih mahal lagi dan belum tentu cocok dengan budaya indonesia atau tengaroang.
ini sekedar usul saja, agar pulau wisata dapat terus dikembangkan oleh tangan yang tepat dan berpengalaman, mengapa tidak terfikirkan untuk membajak tenaga ahli dari ancol untuk dipekerjakan sebagai konsultan perorangan, sehingga biaya tentunya jauh lebih murah, namun kualitas kerja dapat setaraf dengan bila perusahaan ancol yang disewa, cari tenga dg skill setaraf manager dari ancol, usia relatif muda, energik, luwes dan mau bekerja keras, syukur-syukur dia mau full time kalo pun tidak ya sebulan di tenggarong, 2 - 3 minggu memonitor proses kerja di jakarta seperti yang biasanya dilakukan pihak ancol selama ini, tapi orang yang disewa tidak berganti-ganti, saya fikir usul tsb dpt dijadikan salah satu pertimbangan.
harapan saya nanti menjelang lebaran saya akan kembali ke tenggarong dengan mengajak 2 orang sahabat saya dari UK dapat diperoleh perkembangan yang lebih baik.

irma <irmaniar@yahoo.uk.com>
manchester, manchester, United Kingdom - 07 Mei 2008 17:41:57 WITA




biar pun mahasiswa kami juga perlu berpolitik.................
demi kemajuan kampus kami jua lech..........

Ada bom ya............
sapa tu yang hobby nge-bom??????????
lebih baik ikut politik praktis dari pada tukang nge-bom........
BOM GITU LO...................

mahasiswa <mahasiswa@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Mei 2008 14:19:19 WITA




Eh... DPRD kena teror bom. Sapa tu yo? Kalinya Hendi pelakunya,. asli nyupani HMI maha,. mangka baru demo di Unikarta masalah independensi mahasiswa,. unikarta telah ternodai bunyi? iiiiiiiii.... kalinya enya masok dalam noda tu jua beri supan kampus, senior HMI jua hak pulang. Mun aku jadi kader HMI kejaba maha ku pada HMI. Pe'elan gak kanak. Untuk yang dik terima dengan tulisan ku ni sini hak.. bejagur etam. Tu ril tu masalahnya dik gala ngada2. mending gak aku berenti organisasi (PMII).
Phile_Azieb <Phile@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Mei 2008 03:23:49 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com