Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 64
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 


ha ha ha Efri efri

klo di kukar ni maling dengan jujur ngaku penoh penjara tu !!!
justru dengan awak nyebut "tidak ada unsur sakit hati" sebujurnya awak tu sakit hati kena tulis urang makan suap.

ya klo memang kenyataan untuk apa dipungkiri Fri.

"terlihat sekali anda menaru dendam dengan saya atau organisasi yang saya pimpin. saya tidak tahu persis apa latar belakang anda, apakah seorang birokrat yang perna saya kritik, politisi yang sekarang terlibat korupsi atau ipal yang perna kita laporkan, atau seorang aktivis mahasiswa yang gerakannya merasa terganggu dengan keberadaan BOM."

tidak ada dendam dengan awak Fri, dan aku bukan orang urang yang awak krtik...


tapi aku merasa terganggu dengan teriakan urang munafik tegak awak ni. cukup sudah awak makan pitis dari urang yang awak demo tu...

ndik perlu diskusi di imel, cukup disini aja, biar yang lain tahu. dan aku dik diam Fri, contohnya gerakan ku ni mengingatkan urang Munafik tegak awak ni. Oke.


Eri Ritonga <ErryR@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 10 Juni 2008 11:26:30 WITA




web administrator yth,

cukup salut dengan website Kutai Kartanegara ini ya....

cukup informatif dan padat content-nya. hanya saja filter-nya masih kurang ya...

terutama di menu SMS Govt...topiknya jadi meluber kemana-mana. ada yang jualan, ajak kerjasama, dsb.

mestinya di-set moderate saja, jadi yang mau jualan atau apa yang tidak berkaitan dengan permasalahan pembangunan di Kutai gak perlu diloloskan/dipublish.

atau kalau mau di-set dan dibagi sesuai topik saja. biar lebih rapi.

good job Kukar!


Ken <ken.yulian@gmail.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 07 Juni 2008 12:59:05 WITA




Saya hanya menjawab apa yang bisa saya jawab. tidak ada unsur sakit hati disini, terimah kasih atas apa yang telah disampaikan. tuduhan yang disampaikan oleh netter atas nama bujang merana dan eri ritonga sungguh tidak mendasar. terlihat sekali anda menaru dendam dengan saya atau organisasi yang saya pimpin. saya tidak tahu persis apa latar belakang anda, apakah seorang birokrat yang perna saya kritik, politisi yang sekarang terlibat korupsi atau ipal yang perna kita laporkan, atau seorang aktivis mahasiswa yang gerakannya merasa terganggu dengan keberadaan BOM. sekali lagi BOM bukan lembaga pemerintah ataupun bagian dari aparat hukum yang karena kekuataannya harus disuap supaya diam atau tidak bergerak. sialhkan saja anda menyebarkan opini tentang ini, asal dilapirkan bukti yang cukup sehingga tidak terkesan fitnah murahan. atau kalau yang anda maksud suap itu bansos, silakan saja cek nama LSM BOM atau saya pribadi sebagai penerima bansos. saya membuka ruang yang lebar untuk kita bisa berdiskusi dialamat imel saya dan ini akan lebih elegan serta kesannya lebih intelektual dibandingkan perang dibuku tamu ini. tugas mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat adalah tugas kita bersama termasuk juga anda. kalau anda menemukan adanya pelanggaran, kenapa anda juga diam, kenapa anda tidak membuat gerakan seperti yang selama ini kami lakukan. mohon maaf, kalau demikian, seandainya memang kami menerima suap, kami masih tetap lebih baik dari pada anda yang tidak bergerak sama sekali. kalau mau kritik orang juga hendaknya gentelman dengan melampirkan bukti yang cukup + alamat imel asli. Alhamdulillah, kawan2 G7 sudah memulai hal tersebut. ok, saya tunggu jawaban dari anda di imel saya. trims
Efri <efri_85@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Juni 2008 12:04:25 WITA




Saya salut dengan komitmen yang telah dibuat dan ditanda tangani AFI karena akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya itu yang penting adalah logis dan realistis.
Sebaliknya, saya merasa kasihan dengan mereka yang terjebak dengan kontrak politik yang tidak realistis yang mustahil untuk dilaksanakan. Saya khawatir nantinya akan berbohong terus menerus selama menjadi Gubernur - Wakil Gubernur jika tidak dapat mewujudkan kontrak politik.
Jika ada calon yang menyatakan akan membebaskan semua beban biaya pendidikan dan semua beban biaya kesehatan, itu adalah sesuatu hal yang tidak realistis dan mustahil untuk dilaksanakan.
Biaya pendidikan tidak terbatas hanya biaya masuk sekolah tetapi juga termasuk biaya untuk beli buku, baju seragam, sepatu, jajan, transport dan masih banyak biaya lain yang juga diperlukan.
Jadi mungkinkah semua beban pendidikan digratiskan? Bagaimana nanti jika yang berjanji itu terpilih, apakah tidak bohong terus menerus selama masa jabatannya karena tidak dapat memenuhi janji?
Jika AFI mau, boleh berjanji akan membebaskan semua beban biaya pendidikan dan membebaskan semua beban biaya kesehatan, artinya masyarakat bebas membayar sesuai kemampuan dan boleh juga membayar lebih dari standard yang ditetapkan.
Jelasnya bebas membayar biaya tidak sama dengan gratis. Kalau gratis itu artinya tidak membayar tetapi kalau bebas membayar itu artinya boleh membayar lebih.
Amanat Undang-Undang Dasar yang telah diamandemen adalah menyediakan anggaran minimal 20 persen untuk pendidikan baik APBN maupun APBD, tidak harus gratis.


Abu Ismail <alaz@plasa.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Juni 2008 10:12:36 WITA




buat asrama kutai di malang,,
mo tanya dong info beasiswa kutai 2008

thx

alsafar <r_4vas@yahoo.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 05 Juni 2008 20:07:46 WITA




sy setuju dengan sdra badawi,seperti di buku tamu web lain biasanya webmaster ada ruang untuk menanggapi apa yg ditulis oleh para netter atau paling tdk ada follow up,karena tidak semuanya apa yg ditulis di web ini jualan kecap tapi ada jg yg benar ...wass
rahmat <emba@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Juni 2008 09:28:39 WITA




Mneyimak isi buku tamu ini, alangkah baiknya penyelenggara atau penanggungjawab Website "kutaikartanegara.com" ini segera menanggapi dengan bijak. Atau, kalau tidak dijawab juga, menjadi tanda tanya juga bagi rakyat Kutai Kartanegara, jangan2 PNS / T3D yang ada justru menjadi tulangpunggung makmur/menjamurnya KKN di sana......??
Sekali lagi dalam rangka 100 thn Kebangkitan Indonesia, maka dgn ini mari kita bertekad : " INDONESIA BISA " dan kita seluruh rakyat kukar yakin " KUTAI KARTANEGARA BISA........ "

Mahfud Badawi <mahfud_badawi@yahoo.co.id>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 04 Juni 2008 23:37:32 WITA




Saya lama berharap agar Kukar menjadi daerah yg makmur dg APBD yg sangat besar (triliunan) shg wajar bila daerah ini hidup berkecukupan dan sejahtera. Kalau tidak tentu sangat disayangkan pengelolannya.
Imlih <imlihl@gmail.com>
www.mydating4love.com, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 20:01:23 WITA




Apa yg ditulis oleh :
Agen Perubahan <Vhikaaying@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 11:16:06 WITA, Yaah !!itu ada benarnya, sebab aku tahu betul kondisi birokrat di Tgr, mulai dari level Honorer/PNS memang ada betulnya mengutamakan still dari pada meningkatkan kinerja, saya kurang tau persis juga konsep budaya kerja seperti apa yg diutamakan oleh kalangan birokrat disini.....????
Kalau saya jelas memberikan persepsi bahwa seorang PNS itu jelas adalah Pelayan, Pelayan masyarakat, ditempatkan kami di Tarakan Setiap ada pertemuan Bp. Walikota berpesan dan selalu mengingatkan, bhw kita ini termasuk saya (Walikota) adalh pelayan, semakin tinggi jabatan seseorg semakin byk yg hrs dilayani, Jadi sangatlah salah besar apabila ada yg mengatakan Saya ini adalah seorg eselon II, III, IV, V yg hrs dihormati & mempunyai aturan setiap kali mau berurusan sama saya.
Imej inilah yg sampai saat ini merusak citra PNS bukan saja di Tgr. tapi hampir diseluruh Kaltim, maka melalu media ini marilah para PNS kita bersama-sama merubah Paradigma lama bhw PNS itu benar adalah Pelayan Masyarakat dan itu hrs kita akui dan jujur bhw sekali lagi PNS adalah Pelayan Masyarakat, Kalau tdk mau jadi pelayan masyarakat tdk usaha jadi PNS,

Fani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 15:04:28 WITA




ass....melihat dari para karyawan atau pegawai di pemerintahan kab.kukar yang tentunya terindikasi pengaruh globalisasi menghilangkan nilai tradisi formal yang seharusnya di utamakan dan di jaga, karena pelaku birokrat identik dengan kesopanan, moral, adat istiadat yang begitu mencontoh lebih baik, tidak tercermin dalam penerapan peraturan yang seharusnya ditaati. seprti gaya dari pegawai/honorer yang mementingkan still, kemewahan dan lain-lain, apakah disini tercermin dengan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan publik?apakah pantas seorang pegawai lebih mementingkan still dari pada kinerja sebgai hanya pelayan publik.....sungguh mengecewakan para ovnum tersebut, apa yang mereka pikirkan?apa yang mereka banggakan, toh mereka sebagai pelayan. still dan kemewahan itu dari mana mereka dapat ...??, dilihat penghasilan yang nyata honorer berapa??mungkin kekayaan dari bapak yang mereka banggakan. ini sudah nampak jelas bagaimana sistem pengrekrutan pegaawai di daerah kita....

Mohon tanggapan dari para kritiser yang bersifat membangun!!!!!!!!!!!

Agen Perubahan <Vhikaaying@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 11:16:06 WITA




uyyyyy....kanak tenggarong,odah etam sudah mulai maju teknologinya terutama masalah internet,banyak dah buka wearless untuk etam internetan dirumah ato dikantor....cepati etam rame2 daftar supaya endik kuper dengan internet and sekarang dah jaman internet.ok coyyyy....
Chakep Only <koetaiking@spn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Juni 2008 16:46:00 WITA




Pancasila...???
kedengarannya kok aneh??
Apa masih ada egga ya Pancasila???
aneh dechh???
Pancasila...Pancasila???
sekali lagi aneh dechhh.....
Para pemimpin Negara semakin ngawur...
Para oknum politisi semakin gatel...
Masyarakatnya jauh dari Pancasilais...
Dasar Negaranya??? masih ada ngga ya???

Selamat hari lahir Pancasila 1 Juni....


Revolusioner <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Borneo, Indonesia - 02 Juni 2008 22:49:35 WITA




LSM BOM itu kena suap, makanya sekarng tidak berani lagi bersuara, karena semua pentolan LSM BOM itu orang HMI dan PMII, celakanya kedua organisasi tersebut adalah dalang atau biang kerok dari semua kehancuran kutai, contoh, kaning yang telah bikinkutai banyak koruptor dia itu asalnya dari PMII dan sekarang para koruptor yang akan tertangkap banyak dari kader HMI, sepertiu aswin, khaerudin dan dedi sudarya dan masihbanyak lagi koruptor2 yang dari HMI dan PMII, makanya efri sekarang lari ke PKS yang menurut dia bersih tapi juga sama kotornya.

yang bikin lebih heran lagi, sekarng manasiswa Unikarta pada diem, kenapa yaaaaaahhhhhh......


bujang merana <bujang_merana@yahoo.co.id>
loa ulung, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 22:21:17 WITA




I have visited indonesia including tenggarong. I hope that I could visit there again. http://cintakumara.site88.net
Cintakumra <cintakumara@yahoo.com>
Colombo, Colombo, Sri Lanka - 02 Juni 2008 18:37:49 WITA




sekedar nambahin aja...

LSM BOM, yang dimotori Efri, Junai, Yudi . DKK

juga makan SUAP

sungguh HINA


Eri Ritonga <ErryR@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 Juni 2008 17:08:35 WITA




ADA APA DENGAN PKS ?

Asslm...
Sungguh memprihatinkan ketika mendengar bahwa beberapa pendukung PKS berdemo di kantor KPUD Kaltim menuntut ditutupnya situs KPUD Kaltim yang memuat perhitungan sementara perolehan suara Pilgub Kaltim 2008 versi IT. Menjadi memprihatinkan karena PKS sendiri tidak konsisten. Hasil perhitungan Tim AHAD di mana PKS menjadi bagiannya yang kemudian memposisikan AHAD sebagai pemenangnya juga sipublikasikan di media, tetapi tidak diprotes. Sebaliknya perhitungan sementara versi KPU yang tidak memenangkan AHAD diprotes, inikan inkonsistensi namanya. Belum lagi hasil perhitungan Quick Qount dari 2 lembaga survei terkemuka yang juga memposisikan AHAD sebagai pemenang 1 dan 2 pada putaran I Pilgub Kaltim, tidak diprotes juga toch...

Sepanjang yang saya tahu, kader-kader PKS itu intelektual, masa' harus diribut dengan perhitungan perolehan sementara ? Saya yakin masyarakat Kaltim tidak akan bingung apalagi tersesatkan dengan publikasi dari berbagai perhitungan itu. Yang mengatakan publikasi perhitungan sementara itu membingungkan dan menyesatkan masyarakat, itu justru melecehkan masyarakat Kaltim, emangnya masyarakat Kaltim bodoh sehingga tidak bisa mencermati hal tersebut. Masyarakat Kaltim sangat pintar kok.

Jika kemudian ada yang mengatakan itu bisa memicu konflik, justru patut dipertanyakan siapakah dalang yang akan memprovokasi konflik itu ?

Bagi kader PKS, berbesar hatilah dengan apapun hasil perhitungan suara yang diperoleh oleh AHAD, toch masih sementara juga...

Salam Demokrasi...
Salam Kemajuan dari G7 Community...

M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 16:58:39 WITA




Allhamdulillah, tanggal 1 Juni 2008 telah dilaksanakan Wisuda Santri 4-6 tahun TK Al-Qur'an di Desa Benua Puhun Kec. Ma. Kaman Kukar, tentunya ini menambah Generasi Qur'ani. Sebelumnya tgl 10 Mei 2008 juga telah dilaksanakan wisuda santri di Desa Kahala Kec. Kenohan. Semoga dengan giatnya pembinaan dan pengembangan baca tulis Al-qur'an yang dilaksanakan oleh Pengelola TK Al-Qur'an, akan menambah generasi qur'ani yang bisa memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BADAN KOMUNIKASI PEMUDA REMAJA MASJID INDONESIA (BKPRMI)- TP PKK Kab. Kutai Kartanegara, dimana sampai hari ini sudah terdata jumlah santri +- 30.000, dengan yang sudah diwisuda 5 tahun terakhir +- 2.925 orang. Jumlah Ustadz yang sudah ditatar 2 tahun terakhir 2.925 orang, dengan total ustadz/h yang mengajar +-3.000. Harapan kami semoga ummat Islam semakin mendekatkan dirinya ke Al-Qur'an. Khususnya Pemuda Remaja Islam. Mari kita satukan jalinan ukhuwah, silaturrahmi, dan komunikasi kita. Mari kita saling memperingatkan dalam kebaikan, jangan saling memburukan/menjelekan tetangga, teman, rekan dan orang-orang yang belum tentu dibenci oleh Allah SWT. Bisa jadi ia mendapat rahmat dan hidayah pada akhir hidupnya. Mati dalam khusnul khotimah. Kita......wallahu 'alam. Ya Allah jagalah Generasi Qur'ani yang sudah ada ini, dan jadikan kami Pemuda Remaja Islam menjadi panutan ummat Islam. Jadikanlah kata-kata kami, tingkah laku kami, dan ilmu kami bermanfaat dalam kehidupan kami sehari-hari. Jauhkanlah perbuatan buruk kami yang berlebihan.
Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada ustadz/h se-Kukar yang terus membina adik-adik kami, semoga amaliahnya mendapat ganjaran yang setimpal, dan menjadi pelindung dari azab Allah SWT.
Dewan Pengurus Daerah
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
Kabupaten Kutai Kartanegara

BKPRMI <Bkprmi_kukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 16:51:04 WITA




WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW.............. FANTASTIK......................

pantas orang HMI dan PMII semua diam..............
jadi itu masalahnya..... memang sangat luar biasa....
itulah akibat dari mau berorganisasi tapi tidak siap dengan keadaan yang sederhana (serba ketidak cukupan, kalau memang mau jadi orang yang kaya jangan ikut organisasi bozzz..... tapi jadilah pengusaha atau berjual diri aja lo di kilo 10 atau 17...
sekarang tambah jelas apa yang jadi misi dan visi dari HMI dan PMII, setiap kali mereka melakukan aksi ternyata ada bargaining untuk mendapatkan BANSOS, hebat.....3x

kita beri aplaus untuk HMI dan PMII yang selama ini selalu memeras pemerintah dalam setiap aksinya..... sungguh sangat salut saya dengan kinerja mereka untuk mendapatkan dana segar.. mereka sangat-sangat kreative.........

sekali lagi saya ucapkan selamat... kepada anda (HMI dan PMII) telah menjadi pemenang sebagai kelompok penjilat pemerintah dan pemeras BANSOS, yang mungkin berakibat rakyat kukar tidak akan pernah sejatera dan maju..... itu ulah dari HMI dan PMII


devil's advocate <advocate_666@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 11:33:08 WITA




To:ARYA DUTA SE

Sebaiknya kamu jangan mencak-mencak menanggapi Kenaikan Harga BBM!!! lebih baik kamu pikirkan VIDEO MESUM yang kamu buat dan kamu sebarkan ke Publik di KALTIM.....:P

Dengan Kebodohan kamu itu (Dengan Embel-Embel SE), lebih baik kamu diam saja di dalam KAKUS dan Benamkan Wajah kamu didalamnya!!!!

Dimana Otakmu???!!! apa terlalu "menghayati kah??", sampai-sampai Kebodohanmu itu keluar??!!

sepertinya kamu ngga` cocok jadi Sarjana Ekonomi, lebih baik Suka Esek-Esek......Sarjana Esek-Esek......Sarjana Edan.........Dll.

Ngomong2.....Mau kah wal jadi Bintang Porno kami??
kebetulan kami berempu "Production House" spesialis Film Porno!!!

Video Maker <Private_video@private.com>
Boston, NY, USA - 02 Juni 2008 10:37:51 WITA




Rakyat Kaltim tidak menginginkan calon pemimpin yang berbohong, apalagi jika kebohongannya dilakukan di depan publik. Untuk itu pada kampanye berikutnya jika ada pemilihan gubernur putaran kedua saya pesan agar hati-hati berorasi saat kampanye, jangan sampai bohong. Pesan bijak “Berbicaralah yang baik, atau lebih baik diam”. Alhamdulillah, ternyata ada calon wakil gubernur yang pada saat debat kandidat lalu tidak bicara (insyaAllah beliau lebih paham adanya pesan bijak tersebut dan rupanya Allah SWT melindungi beliau untuk tidak berbohong) ternyata kemudian pasangannya mendapat prosentase perolehan suara yang meyakinkan walaupun belum cukup untuk ditetapkan jadi pemenang. Pesan lain adalah sebaiknya program cagub-cawagub yang realistis agar nanti jika betul terpilih jadi gub-wagub tidak terjebak kebohongan karena tidak dapat melaksanakan janji yang tidak realistis. Bagi calon gub-wagub yang bikin janji tidak realistis, saya khawatir nantinya setelah terpilih jadi gub-wagub akan mengalami kesulitan untuk merealisasikan janjinya. Saya berdo'a semoga Allah SWT melindungi semua cagub-cawagub untuk tidak berbohong, dan agar do'a tersebut dapat terkabul saya berusaha dengan tidak memilih calon gub-wagub yang janjinya tidak realistis.
abu ismail <azkun@eramuslim.com>
Samarinda, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 04:59:32 WITA




Sebagai orang Kaltim yang hidup di jawa timur,saya sangat teriris hati melihat keadaan Kab Kutai Kartanegara. Apa saja yang membuat hati teriris......???
1. APBD II tertinggi di Indonesia, menembus angka 3 Trilliun......?? Tapi apa yang kita lihat kenyataan di masyarakat...??? Masih tingginya GAKIN (Keluarga Miskin).
2. Sebagian besar gedung Sekolah di kutai, mulai dari SD/SMP/SMU tidak menggambarkan bahwa kab anda punya uang 3 Trilliun....??? Padahal guru-gurunya punya latar belakang pendidikan oke punyalah, yang bisa diturunkan ilmunya pada generasi penerus kabupaten.
3. Rumah Sakit Umum Daerahnya (AM Parikesit) sejak tahun 80-an itu-itu terus tdk pernah mengembang dan meningkat dari segi fisik bangunan.....?? Yang saya dengar mau dibangun tapi para pejabat nya lebih mementingkan proyek kantong diri sendiri dan golongan/kelompoknya.Padahal saya pernah berobat di RS itu, Dokter Spesialis-Dokter Umum-Perawat-Bidannya berasal dari Perguruan Tinggi ternama di Indonesia spt: UI; Unair;Unhas; UGM;dll. Tapi kemampuan pengetahuan dan skill ,mereka sepertinya tidak dihargai di kabupaten terkaya di indonesia ini.
4. Justru di kabupaten terkaya ini yang dikejar hanyalah Proyek-Bangun sana-sini,fotocopy Zaman Orde baru Suharto, para pejabat eksekutif dan legislatifnya semakin gemuk dengan harta dunia, tanpa melihat bahwa Pendidikan dan Kesehatan adalah modal utama suksesnya suatu bangsa.
5. Justru kenyataan semua ini terjadi di kabupaten terkaya di indonesia; dan katanya Kabupaten yang sudah mendapatkan ILMU ESQ bahkan saya dengar diharapkan kutai kartanegara menjadi pusat lahirnya Bangkit Indonesia Emasnya ESQ. He...he... malah yang muncul jadi PUSAT PERADABAN KORUPSI-KOLUSI-NEPOTISME (KKN)gaya baru di Indonesia.
6. Buat para petinggi/pejabat daerah Kutai Kartanegara, ayo mulai hari ini sejalan dengan 100 tahun kebangkitan indonesia, pastikan bahwa "KUTAI KARTANEGARA BISA....." mengahpus Kebodohan/Kemiskinan/kesakitan/kematian penyakit rakyat, dan Dukung terus reformasi pemberantasan KORUPSI dan NARKOBA di KUTAI.

Mahfud Badawi <mahfud_badawi@yahoo.co.id>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 01 Juni 2008 23:10:07 WITA




Asslm...
Sebelumnya saya mohon maaf kepada para netter yang membaca posting ini, karena memang selayaknya tulisan ini lebih mengena jika saya lempar di media Forum yang sebenarnya juga telah tersedia di situs ini. Akan tetapi karena sangat sedikit para netter yang berminat untuk berpartisipasi di Forum akhirnya dengan sangat terpaksa saya gunakan fasilitas Buku Tamu ini untuk menyatakan pendapat saya.

KONSISTENSI SYAUKANI HR DAN GOLKAR KALTIM

"Asal bukan Amins" !!! kalimat ini tertulis dengan ukuran yang cukup besar pada sebuah harian lokal Kaltim beberapa waktu yang lalu ketika Golkar Kaltim tengah seru-serunya mempersiapkan Konvensi Partai Golkar untuk menentukan siapakah Figur yang akan diusung Golkar dalam perhelatan Pilgub Kaltim 2008.Kalimat itu sendiri dilontarkan oleh Syaukani HR yang merupakan Ketua DPD Golkar Kaltim non aktif.Alasannya karena Amins dianggap bukan kader Golkar yang loyal pada organisasi karena telah melamar ke beberapa partai untuk diusung sebagai Cagub dari partai-partai itu.

Berkaitan dengan pernyataan itu kemudian menghubungkannya dengan hasil Quick Qount dari 2 lembaga survei terkemuka di Indonesia maka kemungkinannya Cagub yang diusung oleh Golkar tidak akan masuk lagi pada Pilgub Putaran II. Pertanyaannya kemudian akan kemanakah suara pendukung dari Cagub Partai Golkar nantinya ? Ini menarik untuk kita amati...

Jika konsisten dengan statemennya, Syaukani dan Golkar Kaltim tidak akan menginstruksikan para pendukungnya untuk memilih salah satu dari Cagub yang akan masuk ke Putaran II yang dalam hal ini kemungkinan akan diikuti oleh Awang Farouk dan Achmad Amins. Alasannya kedua Cagub ini memiliki sejarah rivalitas yang kental dengan Syaukani. Awang Farouk maupun Achmad Amins dikenal merupakan lawan politik ("musuh")Syaukani dalam pentas politik Kaltim.Nah akankah Syaukani dan Golkar Kaltim konsisten ? atau akankah para kolega dan bawahan Syaukani di DPD Golkar Kaltim berani untuk mengatakan "tidak" jika Syaukani menginstruksikan Golkar Kaltim harus begini dan begitu ? Jika Golkar secara intitusional tidak akan berpihak pada Cagub manapun maka logikanya Golkar Kaltim kedepan akan berposisi sebagai "Oposisi" bagi Pemprop Kaltim. Sanggupkah dan siapkah Golkar Kaltim dengan posisi demikian ?

Politik tidak mengenal lawan dan kawan yang abadi, karena yang abadi di dalam politik adalah kepentingan. Jika demikian kepentingan seperti apakah yang akan ditawarkan atau dijual oleh Golkar kepada Cagub yang akan didukungnya pada putaran II nanti ? atau sebaliknya kepentinganatau keuntungan apakah yang akan dijanjikan oleh Cagub peserta putaran II kepada Golkar ? Transaksi jual beli kepentingan akan lebih terasa pada Pilgub putaran II nanti. Untuk itu, masyarakat Kaltim harus lebih cerdas menentukan pilihannya. Masa depan Kaltim 5 tahun ke depan tidak harus ditentukan oleh segelintir elite partai saja tapi oleh seluruh masyarakat Kaltim sendiri.

Kita lihat saja nanti...

Bravo Demokrasi Kaltim

Salam Kemajuan dari G7 Community !!!




M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 31 Mei 2008 13:45:38 WITA




LOWONGAN PEKERJAAN

Tim Fasilitasi ADD (Alokasi Dana Desa) Kabupaten Kutai Kartanegara membuka kesempatan kepada masyarakat Kalimantan Timur untuk menjadi anggota pada program pendampingan pelaksanaan ADD Kabupaten Kutai Kartanegara.
Persyaratan:
1. Pendidikan minimal sarjana muda/sarjana.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Memiliki komitmen dan rasa empati terhadap masyarakat desa.
4. Bersedia ditempatkan dan tinggal di desa yang menjadi tanggungjawab sesuai kontrak.
5. Memiliki motivasi belajar yang tinggi dan dapat bekerja secara tim.
6. Diutamakan mempunyai pengalaman pendampingan masyarakat desa (fotokopi referensi dilampirkan)
Lamaran dapat ditulis tangan/komputer disertai lampiran CV (Curriculun Vitae), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, pas foto terbaru ukuran 4X6 (2 lembar). Batas waktu penerimaan surat lamaran tanggal 18 Juni 2008 (cap pos). Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan kualifikasi yang akan mendapat panggilan melalui telepon untuk mengikuti tes berikutnya.
Surat lamaran tidak diperkenankan diantar langsung tetapi dikirimkan via pos ke:
Sekretariat Tim Fasilitasi ADD
(Gedung Task Force)
Kantor Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Jl. Wolter Monginsidi No. 1
Tenggarong.



pemdes kukar <pendampinganadd@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Mei 2008 13:21:06 WITA




internet speedy di unikarta...on airnya, senin kemis...alias mangap2.,rugi rektorat byr,kalau jaringan nya,,kaya,timbul tenggelam.
rahmat. <kamra@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2008 15:34:48 WITA




Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih atas informasi dalam web ini, kebetulan saya tertarik dengan cerita sejarah. Setelah membaca sejarah kesultanan kutai saya sangat terkesan sekali.
Sebagai usulan sebaiknya ada semacam buku sejarah yang dicetak secara digital sehingga pengunjung yang berminat mempelajari sejarah akan dengan mudah mendownloadnya.

Semoga Kutai dengan kekayaannya tetap jaya dan dapat mensejahterakan seluruh rakyatnya. Amin

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Imron Rosyadi

imron rosyadi <ir_rosyadi@yahoo.com>
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia - 30 Mei 2008 11:22:57 WITA




sukses selalu ............
wahib silat <ayuthania@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2008 09:32:03 WITA




buat netter yang selalu membahas masalah bansos.

apa yang dibilang sama pak ifan itu benar, tnggu saja, sebentar lagi komunitas G7 akan melaksanakan seminar tentang bansos, itu adalah komitmen dari komunitas G7, semoga orang-orang yang selalu menulis masalah bansos di buku tamu ini mau hadir, karena insya allah undangannya untuk umum, dan akan disebar pemberitahuannya lewat buku tamu ini. doakan saja semoga terlaksana.


nashirudin <sher_77@kutaikartanegara.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Mei 2008 23:26:54 WITA




Assalamu'alaikum...

Buat Okky, nyantai aja, insya allah teman-teman yang tergabung dalam G7 Community akan segera menggelar seminar yang kamu tunggu-tunggu itu. Mudah-mudahan semua pihak terkait yang nantinya akan diundang oleh teman2 di G7 Community mau secara gentlemen datang ke acara tersebut, baik sebagai pembicara maupun sebagai peserta. Ini penting agar apa yang selama ini diperbincangkan banyak orang dapat didudukkan secara proporsional, yang benar akan kelihatan benar dan salah akan kelihatan salahnya. Semoga...

Salam...

M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Mei 2008 19:52:31 WITA




hai
dwi riyanto <dhuy@yahoo.com>
batam, kepri, Indonesia - 29 Mei 2008 19:07:01 WITA




salam,

wah makin hangat saja suasananya, data - data yang disajikan saya harap bukan data fiktif agar nantinya jangan hanya utk memfitnah sebuah organisasi saja. saya fikir klo boleh usul dan klo ada yang mau juga punya duit gimana klo dibawa keseminar saja baru semua hadir itu jauh lebih asik, selain ajang silaturahmi ju tuk mempertegas sikap kita semua mudahan ada yang baca ini dan mau jadi donor.

saya tunggu kabar selanjutnya

tetap semangat

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 Mei 2008 15:17:46 WITA




Assalamualaikum Wr Wb....

Salam hormat & hangat slu utk smua netter yg ada di bukutamu kutaikartanegara.com yg smkin hri smkin pns aj... He he he he....

Utk obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia, tmn sya tp yg bkn sprjuangn He he he he......
Anda itu PMII ato HMI sih? Kok jd brangsan gitu, klo anda itu mmg brani & jntan bknnya "BANCI/BENCONG" , anda dlulah yg mmbrikn no HP, nama & Alamat rmh yg jls, itu bs mmbuktikan dri anda itu sorng yg bkn pngecut bknnya malah mrah2 gtu. Ini ruang utk publik Pak, bkn utk anda sndiri dsni obith.... obith.... obith.....

Ini postingn anda ("Kalo anda menyebut org yg menuliskan identitasnya di buku tamu ini adalah banci ya berati termasuk juga anda.
Kalo anda merasa yang paling jujur coba masukan identitas anda sebenarnya seperti nama lengkap, alamat, pekerjaan (aktivitas)serta no kontak yang bisa dihubungi dll. Berani ga? Saya tunggu........" obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2008 13:54:22 WITA).

OBITH: Otak Bontok Itu Tambah Hali......
Ndik ngrti arti demokrasi, otak & hati awk tu msh hidup djaman Orba....

To:
Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia.
Dan oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia.

Ini yg sya dpt dri buku APBD Kukar 2008.
1. 2450. Polres Kukar Rp. 300.000.000
2. 2452. Kejaksaan Negeri Kukar Rp. 300.000.000.
3. 2453. Pengadilan Negeri Kukar Rp. 300.000.000.
dan ini sdh dsinggung jg oleh devil's advocate <advocate_666@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia.

Hasil audit BPKP 2007.
1. 03/04/06 50 POLRES 25.000.000,00
2. 03/04/06 52 POLRES 40.000.000,00
3. 19/07/06 385 Polres 15.000.000,00
4. 19/10/06 1028 POLRES Kukar 877.500.000,00
5. 14/12/06 2121 POLRES 15.000.000,00
6. 14/12/06 2122 POLRES 5.000.000,00
Hebatkn Polres Kukar sdh dpt duit dri anggaran Pusat dtmbh lg dr duit dr APBD Kukar. Yg sya tau sih klo ada kasus "Logging" kinerja mrk mmg tiada duanya....... He he he he.......

Smoga info ini bs brmanfaat utk kita smua....

Wassalamualaikum.........

samsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 Mei 2008 13:20:18 WITA




Di kutai kartanegara ini saatnya membutuhkan figur-figur yang masih segar bugar, dalam artian berjiwa pemimpin yang handal dan berkomitmen teguh untuk memajukan daerah kita tercinta ini.
Apa lagi daerah kita memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah dan di topang dengan APBD yang sangat besar dari pada daerah lain. Ini mustahil sekali apabila daerah kita masih banyak angka kemiskinan, penganguran serta kesenjangan yang terjadi baik di daerah pedesaan maupun perkotaan dengan melihat dari hal diatas. Jadi hendaknya pemerintah memikirkan tanpa berpangku tangan atas apa yang di perlukan oleh masyarakat. Yaitu dengan carilah / bentuklah figur-figur yang muda, sebab nanti kedepan figur-figur yang tua akan segera habis dimakan waktu.
Tidak selamanya figur-figur yang tua itu bisa berpegang teguh pada komitmen karna figur-figur tua sudah terlalu banyak ambisius dalam jabatan dan sulit untuk mentransfer pengalaman/pengetahuan yang ada pada diri mereka. Jadi pada intinya harus ada komunikasi antara figur tua dan figur muda karena dengan adanya komunikasi antara kedua belah pihak tersebut maka akan mungkin permasalahan yang ada di kutai kartanegara akan bisa terselesaikan sesuai apa yang di harapkan. Demikian kritik dan saran yang dapat saya berikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf……..mohon di tanggapi….????

Khairansyah <aplikasi45@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2008 12:07:17 WITA




AKU PROTES BBM


Sebuah kebijakan hendaknya berbuah bijak pula pada setiap lapisan, mungkin telah terpikir matang oleh kalian para pemimpin, dengan menaikkan harga BBM adalah opsi terbaik dan katanya opsi terakhir untuk menyelamatkan anggaran negara.
Kenapa dalam masa jabatan kalian, udah 2 kali kalian melakukannya..? berarti itu bukan suatu opsi terakhir dari kaliankan..? tetapi suatu jalan pintas yang enggan kalian berpikir kembali, bagaimana membuat sebuah opsi yang tidak memberatkan masyarakat kecil pada umumnya.
Tindakan kalian menaikkan harga BBM sangat - sangat merugikan masyarakat seluruh lapisan, ga tahu orang kaya ( emang gue pikirin ), harga kebutuhan pokok naik, biaya transportasi naek, dan masih banyak lagi prestasi buruk yang dicapai dengan kenaikkan harga BBM!
Cobalah renungkan kembali, kebanyakan masyarakat Indonesia adalah lapisan kurang berada, mereka amat terbebani dengan kebijakan tak bijak yang dibuat kalian, oh iya, ada lagi kebijakan yang menurutku lebih lucu dari lawakan srimulat, masa kompensasi naiknya BBM yang diistilahkan dana BLT cuma 300.000 per kepala keluarga miskin..? ga salah tuch pemimpin..? coba kalian bertukar peran ( semoga Allah mencatat hal ini dan mewujudkan ), maka kalian akan tahu bisa ga dana segitu selama tiga bulan dijadikan biaya hidup...? coba dech kalian ( para pemimpin ) digaji setiap bulan 100.000, mau..? bisa bertahan hidup dengan uang segitu..? sementara harga melambung tinggi akibat kebijakan tak bijak yang kalian bikin sendiri.
Sebagai seorang mahasiswa yang notabene belum memiliki penghasilan tetap, kenaikan BBM amat sangat memberatkan juga, gimana ga...? mau makan harga nasi rames naik, karna harga minyak tanah naik, mau ngerjain tugas kelompok tempat temen, susah, karna tarif angkot naik, mau balik pulang kampung, tarif naik, gimana mahasiswa mau jadi tumpuan masa depan negeri ini jika kurang gizi..? karna sebelum biaya BBM naik, makan juga cuma 1 hari sekali( karena biaya saku dialokasikan buat tugas - tugas ), eh sekarang ditambah harga BBM naik, mau makan 3 hari sekali..?
cobalah kalian yang telah ditunjuk sebagai pemimpin dan telah terpilih sebagai pemimpin oleh rakyat, meninjau kembali kebijakan tak bijak kalian, jangan membuat kebijakan tak bijak yang merugikan seperti sekarang.
kalian bukan ( maaf ) keledai kan..? keledai aja ga mahu terjerumus dua kali dalam lubang yang sama, masa kalian membuat kebijakan tak bijak sampe dua kali..? apa hanya itu opsi yang sanggup kalian pikir dan terapkan..? kalian bukan orang bodoh lho...
JANGAN BERBUAT KEKERASAN PADA MAHASISWA YANG MENYUARAKAN SUARA RAKYAT BANYAK!!! MEREKA TAK AKAN BERBUAT ANARKIS JIKA SUARA MEREKA TERDENGAR, KALIAN ( PARA PEMIMPIN NEGERI INI) TIDAK TULI, JADI JANGAN MENULIKAN TELINGA KALIAN DENGAN TAK MENGHIRAUKAN SUARA RAKYAT BANYAK YANG DIWAKILI KALANGAN MAHASISWA, BURUH, SOPIR DAN MASIH BANYAK LAGI YANG LAIN. JIKALAU KALIAN TULI, MAKA KALIAN TAK UBAHNYA SEORANG PEMIMPIN BEGO YANG TAK MEMPERDULIKAN JERITAN NASIB RAKYAT KECIL, KALIAN DIPILIH BUKAN UNTUK MENYENGSARAKAN, TAPI UNTUK MEMBAWA KAMI SELURUH RAKYAT AGAR MENJADI LEBIH BAIK.
DENGAR, DENGAR, DENGARLAH...
JERITAN RAKYAT SEBAGAI LAGU MERDU DITELINGA KALIAN, AGAR TERDENGAR, MASUK KE DALAM HATI KALIAN, DAN TERUCAP DARI MULUT KALIAN, SUATU KEBIJAKAN NAN BIJAK YANG TIDAK MEMBERATKAN KAMI SEMUA.
Ya Allah, berikan hidayah pada para pemimpin kami yang telah kami pilih, agar mendengar suara kami, dan menurunkan harga - harga yang melambung tinggi, dan jadikan mereka lebih bijak dan arif dalam memutuskan suatu kebijakan. amiiin.

arya duta SE <doetha_itmild@yahoo.co.id>
kutai kartanegara, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2008 11:54:43 WITA




huhuuuwwwwiiiihhh..suwit-wittt..awk dak'i calon gubernur ada putaran kedua pulang, habis-habis pitis wk situ,dah yang pertamani habis berapa milliar, apa lagi yang kedua ni. amun dik ada serangan panjar banyak urang dik milih.(tanggapan salah satu calon; TENANG, GAMPANG...enDIk MULUK-MULUK,DIA DAH KU NAEK JADI GUBERNUR MERASA KITA TU SOYONG.NYAWA PAS KAMPANYE DIK SIDA MELIHATI MUHA NYAWA NI,GASAK DIKIT SIDA MELIHATI PITIS NYAWA MAHA DAK'I SIDA TU APA..?????-{tanggapan lain ;wajar kami melihati pitis, kami mmng perlu pitis! dia dah kita tu naek haram kita tu tahu-tahu dengan kami, paling2 kita blikan tempe maha yang di bisa dimakan. tahu dik maksudnya??.dia dah kita naek kita maha merasa pitis kami bila jadi gubernur makanya kami cari pitis maha impaskan jdi wajar kami melihat pitisnya maha...Bersambung.....

*JADI PADA TANGGAPAN DI ATAS (dengan nada sumbang)wujud dari situasi yang ada di daerah kita yang mana masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan adanya janji-2 palsu yang telah di buat oleh 4 kandidat calon dan wakil gubernur jadi wajar mereka ingin memanfaatkan situasi sekarang ini dengan melihat uangnya dulu.

*PESAN MORAL : JDI PARA PELAKU POLITIK MENANGGAPI PERSOALAN YANG ADA BAHWA MASYARAKAT TIDAK AKAN MEMBUKA KESADARAN DALAM MEMILIH APABILA BLM ADA BUKTI YANG CEPAT,TANGGAP DAN LANGSUNG BISA DI RASAKAN MASYARAKAT (TERREALISASI DENGAN CEPAT)

Tejo <aplikasi45@yahoo.com>
tengarong, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2008 11:30:39 WITA




he ........dik ush etm nylh2 kn siapa2, pertama2,masing2 aja dari etm koreksi diri etam sorang,tegak aaapa baiknya....jangan hak dak ngerocos mah,etam selaku kaum keritis jadi PR ne....dik bisa di pungkiri manusia dik butuh uang. dak makan, dak minum msh bnyk kbthn lainya. tapi yoch menurutku ne trgntng pemimpin dan rkytnyaa jua nya bisa menyelesaikan/stabilkan permasalahan baik internal maupn ekstrnal....em bbhn PMII dgn HMI tu ngumpati urang atas mah mun BANSOS tu dik tersalur ya kacau dunia persilatan ne, kn kembali pada topik di atas manusia butuh uang untuk ngurusi kebutuhan sehar-hari.
VK <Vhikaaying@yahoo.com>
Tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 28 Mei 2008 11:06:25 WITA




setelah ada saya perhatikan, baru sadar saya sekarang, kenapa tidak cuma organisasi PMII dan HMI aja yang diam (membisu) menyikapi masalah BANSOS, tetapi setelah aku pelajari buku APBD kukar tahun 2008, ternyata lembaga peradilan dan penegak hukum seperti POLRES KUKAR, KODIM KUKAR, KEJAKSAAN KUKAR dan PENGADILAN KUKAR juga menerima BANSOS sebesar RP. 300.000 JUTA, pantas aja lembaga2 tersebut diatas terkesan diam dalam menyikapi gejolak masalah penyelwengan BANSOS, jadi sekarang semakin jelas tidak hanya HMI dan PMII aja yang bisu seribu bahasa, tapi juga polosi, tentara, kejaksaan dan pengadilan juga bisu, tapi saya harap para penegak hukum biar diam tapi mereka harus terus menyelidiki kasus2 korupsi yang terjadi di KUKAR, semoga.........................
devil's advocate <advocate_666@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2008 10:15:50 WITA




Ass...wr...wb...

Pertama-tama, turut berduka cita yang sangat mendalam atas kebakaran yang melanda saudara-saudara kita yang bermukim di pasar Jonggon Tangga arung dipertengahan bulan Mei baru lalu.

Kedua, menurut berita di sebuah media, para penghuni tidak sabar dan sudah mulai membangun sendiri petaknya masing-masing dilokasi tersebut.

Untuk ini kepada Pemerintah Daerah diharapkan segera memprioritaskan pembangunan pasar tersebut karena termasuk katagori bencana dan sangat mendesak, selain itu juga menghindari semakin kumuhnya pasar tersebut, jika Pemkab Kukar tidak segera turun tangan menata ulang.

Disarankan agar konsep ex pasar yang terbakar tersebut dibangun permanen dan bertingkat seperti pasar Turi di Surabaya, memiliki eskalator/tangga berjalan untuk memudahkan para pembeli.

Demikian, semoga dengan hikmah kebakaran tersebut kita kembali memiliki pasar tradisional dengan konsep modern, dan semoga semua pihak mendukung Kota Raja benar-benar menuju kearah kota BERSERI sesuai semboyannya......


Jagau <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 28 Mei 2008 04:57:01 WITA




Selamat malam kutai kartanegara
Winda <winda@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Mei 2008 22:21:25 WITA




BANCI.... BANCI.... BANCI....

OBITH BANCI JUGA....

DASAR BANCI TREAKIN BANCI....

EMANG OBITH JENIS KELAMINNYA JELAS NGGAK SIH?

BANCI YANG PAKE PUNGGAWA YA SI OBITH....

PARA PUNGGAWANYA JUGA BANCI....

DASAR BANCI YG BIKIN MALU BANCI....

OBITH.......

OBITH.... YUK YA YUUUUKKKKKKKKKKK..............


Banci Biasa <bukan_banci_biasa_@yahoo.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 27 Mei 2008 17:52:02 WITA




ekspos abis deh kelebihan-kelebihan yang Qta pnya...biar warga dunia tau low Qta juga pnya potensi dan keistimewaan sendiri.ekspecialy bwt anak-anak mudanya..jangan mw kalah ma anak-anak muda didaerah laen,manfaatin apa yang Qta pnya..gak da ruginya kok...
tia <thia_charming@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 27 Mei 2008 17:51:44 WITA




Assalammualaikum
samsul <s4msul12@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Mei 2008 17:35:42 WITA




Foto-foto contest mtOr dmn????
miun. . . <tama_djail2007@yahoo.co.id>
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia - 27 Mei 2008 13:05:23 WITA




Assalamualaikum.....

Buat Bung Syamsul pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com atas informasinya tentang HMI & PMII yang pada diam semua, ternyata meraka juga mendapatkan dana Bansos juga, saya tidak mengira bahwasannya kedua organisasi ini yang berteriak lantang dan sangar telah tertutup mulutnya oleh dana Bansos.

Buat Bung Oky saya sangat sepakat dengan anda, ini data yang benar-benar valid dari buku APBD Kukar 2008, nanti kita boleh bertukar info lebih lanjut.

Buat Obith jangan meradang gitu dong, santai aja lagi, nuansa demokrasi terasa kental sekali pada diri anda, sampai-sampai anda membawa "PUNGGAWA" segala. Itu sangan menyakinkan diri saya bahwasannya anda itu "BANCI YANG PAKE TUKANG PUKUL", sekarang ada "BANCI PERPENGAWAL", tapi biasanya banci itu keluar pada malam hari kerjanya sendiri-sendiri.

Oh iya Bung Syamsul ada nggak informasi tentang Pengadilan Negeri Tenggarong, Kejaksaan Tinggi Tenggarong & Kepolisian Resort Kutai Kartanegara? Yang selama ini juga terdiam kaku terhadap kasus Dana Bansos Kukar, ngomong-ngomong KPK memeriksa 37 anggota DPRD Kukar di aulanya Polres Kukar. Benar nggak itu?

Mohon informasinya......

Wassalamualaikum......

Atman Soetedja <sanggarpisang@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Mei 2008 12:45:09 WITA




ha ha ha ha justru obith ini rajanya pengecut!!!
datang aja dengan bawa bawa punggawa

ha ha ha ha bener kata Okky.... anda BANCI...

Ha ha ha ha BANCI... BANCI... BANCI...



tanpa nama yang jelas <tanpaimel@bbc.com>
tanpa kota yang jelas, sama, Indonesia - 27 Mei 2008 12:25:48 WITA




kawan kawan mari berdialog untuk menyelasaikan masalahnya dan kalian menyandang nama sebagai mahasiswa. jangan memberikan pernyataan di web ini karna disini dikonsumsi oleh semua kalangan sehingga jangan sampai argumen yang kalian sampaikan berpengaruh bagi masyarakat. mending bagai mana SDM di tempat kita tercinta ini menjadi lebih maju dan tidak ada lagi yang korupsi
jali <jali.noor@yahoo.co.id>
jakarta, dki, Indonesia - 26 Mei 2008 13:49:08 WITA





MENGAPA HMI DAN PMII
BISU ?
KARENA
HMI
DAN
PMII
SAMA
MAHA
TAKUT
KETAHUAN
DENGAN
ANGGOTA
DEWAN
SAMA
SAMA
PEMAKAN
BANSOS/
PITIS
HARAM
....MALING
TERIAK
MALING....




romusa <japan_only@yahoo.com>
muara kaman, kaltim, Indonesia - 26 Mei 2008 11:43:56 WITA




wah...wah,,,,beri applussss to kawan2 nie!!!salam sejahtera to segalanya nie...sbnrx polemik yg terjadi di kukar saat ini,disebabkan suatu sistem pemerintah yg salah,trlalu bnyk program2 pemerintah yg di anggap mubazir yg terkesan membuka peluang mark up,besar-besaran,seluruh element masykt kukar,perlu kita ketahui 80% masykt kukar khususnya kec.tenggarong bergantung pada dana bantuan sosial(BANSOS) tersebut,hal ini tdk bs kt pungkiri sekitar 2trlyun lebih APBD kukar dr5,5trlyun dipangkas untuk kegiatan bansos,belum termasuk program kegiatan laen seperti swtm,jatah 1mlyr perdesa/kelurahan dr 18 kecamatan,itu smua non fisik blm termasuk infrastruktur yg laen....nah aye pikir saat ini kt terjebak kepada pd suatu sistem pemerintah yg salah,hal ini bakal terjadi teruz menerusss,karna ini menjadi sdh mjdi budaya dan bahkan akan di budidayakan,diindonesia,kaltim dan khususnya kutai kartanegara,jd kawan2 jgn terlalu ekstrim trhdp organisas/lembaga kepemudan dan kemahasiswaan etam lihat apa kontribusinya ajalah ntuk kukar...karna iklim politik dikukar sering berubah drastis,tergantung bagaimana keuntungan secara finansialnya smauanya tdk ada yg murni secara idealisme mereka.
chit distorsi rockahollic <bikinikillers@yahoo.co.id>
tenggarong , kal-tim, Indonesia - 26 Mei 2008 03:05:40 WITA




bjr2 muar, dgn knk2 ndk bradap..Pnts kukar ndk mju2, pe'elan sda gak tu gala...Muyak ngurusi !!
Jun pmii jua nyupan2ni mha, Bwa2k nama pmii, pe'eland d s0r0ng, pmii tgk d jualx...Kmi ne supan sbg seni0r wak ne....Ndk spn kh wak d crngkn urg truz, wak tu bwk nama pmii, jaga hak pe'elan tu !! Bjr2x jua...
Hmi jua mandul, mn urgx neh, urg sbk dem0 BBM , sda sbk jua nysun siasat, dlm Pilgub Ne....
Gwl molah urg tuha murka, sianx pak kaning etm tu !

kmijua <muar@yahoo.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 26 Mei 2008 01:06:17 WITA




Jgn prcya dg fitnah yg dituliz di buku tamu ne,t0 bu2hn yg dkda kerjaan.....!!!malsu2kn nama urng..ngadu domba...mun kesal dg ak,qt yg dtng k bengkel seni.mun dik dtngi ak di lapangn s0ft ball tiap merian.jgn pengecut sahabat...........ingat aswaja...sbg manhaj al-fikr,PMII laen 0rganisasi p0litik!!!
Azhieb <Phile_Mlb@Yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 22:58:00 WITA




tanggal 25 mei 2008 hari minggu saya dan beberapa punggawa sudah beruapaya mencari saudara kamiyang sangat pengecut yang katanya tinggal di Jalan KH.dewantara. No.54, tapi sayang belum ada jodoh sehingga saya tidak bisa menemukannya saudara saya yang pengecut itu.

atau mungkin itu memang alamat palsa saja. tapi saya maklum dengan bebuhan timpakul

obith <obith@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2008 19:23:31 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com