Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 49
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
 
 

 

 

 

 

Banyak contoh sudah tentang orang2 (pintar), dinegara ini yg korupsi
jd mulai dari sekarang kita harus mendidik diri dan anak kita sendiri untuk menjadi orang jujur aja,karena orang pintar sudah banyak yg mirip setan,/pintar menipu,korupsi,dan mengambil hak orang lain.
(belajarlah untuk menjadi orang jujur ya...!)
WASSALAM.....!

M.Rifani Pratama <fany_sliders@yahoo.co.id>
Tenggarong, Klimantan Timur, Indonesia - 01 September 2008 03:27:04 WITA




tolong kepada pihak yg terkait....!
jangan cuman pembongkaran jalan aja yg cepat
penambalannya juga dong,banyak pengendara yg sering kecelakaan gara2 penambalan jalan yg lambat.

M.Rifani Pratama <fany_sliders@yahoo.co.id>
Tenggarong, Klimantan Timur, Indonesia - 01 September 2008 03:08:07 WITA




mauuu tanyaaa,, ada yang punya mp3 nya iringan musik tingkilan gag ? thx y .
nadi <goen_26_blerz@yahoo.co.id>
Yogya, Yogyakarta, Indonesia - 30 Agustus 2008 13:11:49 WITA




buat singa Lapar,

cuman sekedar tambahan walaupun saya bukan mahasiswa Unikarta tapi saya tau UNIKARTA lewat media, oea ada sedikit tambahan tentang orang yang pengecut satu lagi yaitu kamu, jangan cuman omong doank apa yang telah kamu lakukan untuk unikarta? gak ada kan? kalau gak ada diem aja gak usah banyak bacot,

ferri <ferri@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2008 00:30:13 WITA




makan atau dimakan...............??????

saat ini aktivis unikarta sudah banyak yang sudah dimakan oleh para penguasa unikarta yang kononkatanya pemegang kebijakan diunikarta, tapi sayngnya semua kebijakan yang diambil selalu salah dan tidak pernah berpihak kepada kemajuan unikarta sendiri, tapi sebaliknya, semua kebijakan yang sudah diambil justru akan membuat unikarta menjadi hancur....

sekarang siapa yang berani menolak semua kebijakan tersebut, saya dengar setelah lebaran nanti ada wisuda, siapa yang akan mewisuda mahasiswa unikarta, karena rektor sendiri sampai saat ini tidak jelas statusnya, bahkan semua pembantu rektorpun masa jabatannya sudah habis, terus bagaimana legalitas ijasah unikarta nanti..... para aktivis pun sekarang yang dipentingkan cuma cari duit dan meminta duit kepada para pejabat, yang seharusnya meminta merubah kebijakan tersebut.....

apa susahnya mengganti rektor unikarta yang sudah habis masa jabatnnya.......

mahasiswa unikarta semua pengecut... termasuk kamal harpa, wahyudi, dan semua elemen HMI, PMII, FORMASI, FACET, yang katanya pro perbahan.... alah tai kucing semua..........

singa lapar <singa_lapar@kompas.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Agustus 2008 14:27:04 WITA




web nya cukup bagus,....saya dah dpt info bermanfaat, ni ada referensi dari saya, tuk yg ingin pulsa scr gratis bs lihat pada www.luarbiasa.has.it
M Noor Ifansyah SP MAP <ifans68@gmail.com>
Banjarbaru, Kalsel, Indonesia - 28 Agustus 2008 22:01:58 WITA




Perusda (Perusahaan Daerah)Kutai Kartenegara, selama ini saya tidak tahu, bergerak dibidang usaha apa saja?, badan hukum perusdanya nya gimana? dan organisasi perusda Nya, sepertinya perusda ini belum banyak dikenal dan diketahui masyarakat banyak...jadi gimana ya...sapa yang bisa nerengin/jelasin nih....
Rio Ismadi <Rio_Ismadi@yahoo.com>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 28 Agustus 2008 13:31:39 WITA




BUAT SPEEDY INTERNET TENGGARONG KOQ TDK PERNAH SEBULAN FULL ONLINE PALING2 20 HARI TAPI BAYARNYA TETAP 1 BULAN....KOQ...BISA..YAA..IKLANNYA MAKA HEBOOOH???
dardianto <enam@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Agustus 2008 17:59:54 WITA




sorang ( pejabat ) di jemput, empainya sorang pulang kena alai, bujur2 ndik da be urang tuha kukar ni, ada carangan "aku dik brani tandatangan, karna aku PLT maha", jadi amun tegak tu ga mana hak kebijakan dak keluar termasuk gaji T3d, apa dik da solusinya? atau lantik hak yang ada tu, birokrasi atau administrasi kah penyebabnya? atau saling jegal? atau takut ngan KPK maha ? dik takut kah melihat nasib rakyat ni? dik takutkah ngan sumpahan rakyat?
dika <link13_kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Agustus 2008 15:42:24 WITA




salam,

bung andriansjah dan kawan2 wacana politik hari ini bukan bicara soal tua atau muda tapi bicara soal komitmen jelas utk melakukan perbaikan2 percuma kemudian bila mana anggota dewan hanya mendengarkan aspirasi masyarakat dan tidak mengemplementasikannya dan kemudian menerima honor/gaji tiap bulan yang besar dari uang negara/rakyat, sedangkan diluar gedung dewan masyarakat masih susah cari kerja, susah beli BBM susah mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayan yang lain karena "MAHAL". kemudian siapa yang mau disalahkan klo pun anggota dewan tidak bisa melakukan sesuatu buat apa dia dipilih, hal itu yang membuat orang akan GOLPUT.

keraguan saya adalah selama ini kita kenal calon2nya kemudian kita tau sepak terjangnya jd apakah dia mampu melakukan sebuah perubahan yang nyata, klo melihat amerika mereka jelas memiliki komitme dan satu lagi data yang saya terima tidak ada anggota kongres amerika yang lulusan S1 minimal master rata2 Phd.

jangan pernah kita membandingkan Amerika dengan Indonesia (apa lagi KUKAR) disana klo mau asik membandingkan, selebriti amerika yang terjun kedunia politik bukan cuma "LATAH" tapi juga dapat melakukan perubahan yang nyata contoh mudah gubernur California Arnold Schwarzenegger.

kemudian contoh yang paling saya khawatirkan adalah dalam membuat PERDA klo kemampuan seorang anggota dewan standar maka yang terjadi seperti yang baru saja dilakukan oleh DEPDAGRI membatalkan kurang lebih 600 PERDA seluruh indinesia salah banyaknya punya KUKAR klo sudah begini bagaimana uang honor mereka terima tapi yang dihasilkan buruk.

saya harap kita akan lebih banyak berdiskusi mengenai hal ini sekali lagi saya katakan yang penting komitme klo perlu/berani buat kontrak politik, dulu klo tidak salah Ikatan mahasiswa Muhammadiayah (IMM) pernah melakukannya pada pemilu 2004 tapi tidak ada satupun caleg maupun Parpol yang mau melakukannya itu menunjukkan komitmen yang masih lemah.

MERDEKA

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2008 11:59:05 WITA




Untuk yang memberi info penjualan/minat, agar disampaikan prosedurnya dan PIC yang bisa dihubungi. Saat ini ada yang rekan yang berminat investasi di perkebunan sawit. Namun diharapkan yang telah berproduksi, minimal 6000 Ha akan lebih baik jika ada PKS. Jika ada mohon info ya,via email.
Rainol <rainol.diandri@gmail.com>
Padang, Sumatera Barat, Indonesia - 25 Agustus 2008 18:05:22 WITA




Caleg Muda, apakah Fenomena atau Pilihan Hidup

Arus perpolitikan di Indonesia nampak ada perubahan yang sangat signifikan, pasca runtuhnya orde baru, mulai dari peralihan tiga partai menjadi beberapa/multi partai, terus banyaknya para pemuda dan aktifis yang ingin mencalonkan diri menjadi Legeslatif/anggota dewan.
Bagimana dengan Kukar, kita lihat sekarangpun banyak orang muda yang mencalonkan diri menjadi Legeslatif, terutama mantan aktifis atau orang yang pernah berkecimpung di Organisasi, walaupun bukan organisasi kemahasiswaan, apakah ini suatu fenomena atau pilihan hidup, kalau saya pandang ini merupakan jalan hidup yang tidak boleh dipersalahkan atau dipertentangkan. Kalau dilihat dari kafabilitas calon muda, apakah masih diragukan, kita belum bisa melihatnya karna, merekapun belum masuk kepada sistem, terutama calon muda, tapi bagaimana dengan kelompok tua, kelompok tua itulah yang sudah masuk sistem beberapa kali, tapi belum ada perubahan.
Persoalan status perkuliahan calon yang dari kampus belum luluspun, itu banyak berbagai faktor, kemungkinan ketidak akomodiraran femikiran dan idealisme mereka dikampus Unikarta, toh orang-orang yang mempunyai jabatan dikampus, belum terdengar juga seperti melakukan kegiatan suatu hal yang bersifat ilmiah dikampus atau diluar kampus atau tugasberatnya mengurangi kemiskinan yang ada.
Dan adakah yang menjamin lulusan Unikarta, ketika lulus mendapatkan pekerjaan yang layak dan pendapatan yang tinggi, ternyata tidak ada juga, jadi jangan salahkan mereka, salahkan sistem Unikarta yang tidak mau peduli terhadap mereka. Saya pernah membaca koran Lokal, bahwa PR I Pak Arifin Mas'ud " bangga terhadap lulusan Unikarta yang telah menjadi anggota Dewan "
Ingat sekali lagi yang mempunyai peranan besar terhadap kemakmuran dan perubahan diKukar adalah para pejabat atau PNS yang ada, karena mereka yang mengeksekusi program untuk masyarakat dan para pelaku Akademik seperti Unikarta, anggota Dewan hanya menyerap aspirasi masyarakat saja, tapi jangan korupsi itu yang terpenting. jadi banyaknya mantan aktifis yang mencalonkan diri menjadi anggota dewan jangan dipersalahkan dan diperdebatkan, karena merupakan jalan dan pilihan hidup.
Di Amerika Serikatpun anggota senat atau kongres, ada yang lulusan SMA, tetapi staf ahlinya bergelar Sarjana atau Master.
DPR termasuk lembaga Reproduksi pemimpin yang berjalan sesuai jalurnya, saya bangga akan hal ini, misalnya yang jadi ketua atau wakil ketua bisa berganti-ganti, ada lembaga yang ketua dan wakil ketua orangnya itu2 saja, ini namanya lembaga yang tidak sehat dan mandul reproduksi pemimpin yang cukup parah !

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Agustus 2008 17:45:31 WITA




salam,

saya setuju dengan kawan2 bahwa saat ini semangat menjadi caleg sedang ramai dilakukan oleh kawan2 yang tadinya mengaku aktitivis mahasiswa. dimana2 foto terpampang di poster2 besar dengan bangga mengatakan akan melakukan perubahan.

saya bukannya tidak percaya dengan mereka cuma saja selama ini mereka pun tidak terlihat memberikan kontribusi jelas terhadap perubahan di KUKAR, kalo pun mereka berfikir dengan mereka nantinya menjadi anggota dewan yang TERHORMAT akan dapat melakukan perubahan nyata dalam sejarahnya anggota dewan yang sekarang ada yang dulunya adalah aktivis Mahasisiwa pun tidak memberikan perubahan yang signifikan bahkan malah ikut2an korupsi dana BANSOS.

APAKAH KAWAN2 YANG AKAN MAJU PADA PEMILU 2009 AKAN DAPAT MERUBAH IMAGE YANG ADA SEKARANG ATAU MALAH MEMPERPARAHNYA?????

apa lagi diantara mereka bahkan belum menyelesaikan kuliahnya bagaimana mau melakukan perubahan kalo dirinya sendiri belum "PARIPURNA", walau pun memang tidak ada Manusia yang sempurna didunia ini bahkan RASULLAH SAW pun masih sering khilaf.

saya cuma menghimbau kepada kawan2 lebih baik melihat dulu apakah memang anda mampu nantinya bila terpilih, dan buat masyarakat saya pikir sudah cerdas saat ini memmilih hanya saja klo boleh saran masyarakat jangan pernah tertipu oleh Caleg yang katanya dulu "aktivis mahasiswa" karena mereka pun belum tentu benar2 mampu mewakili Rakyat.

Politisi busuk bukan hanya yang IJASAHNYA palsu tapi juga mantan Aktivis yang kerjaannya demo tapi gak pernah ada perubahan kecuali kehidupan mereka yang berubah jadi lebih "KAYA"

MERDEKA

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Agustus 2008 11:04:25 WITA




Katakn spakat trhdp cal0n arang
mahasiswa unikarta sdah saatnya menyikapi persoalan yg ada diunikarta,jangan brharap dg aktivis-aktivis yg ada dikmps saat ini,udh bkn jamannya lg diam.... truz ketawa-ktawa dikmps.krn ke legalitasan unikarta saat ini msh blum jls..trutama utk mhsiswa fak hukum..yg smpai hr ini blm ada SH-SH jebolan unikarta,,knp ya..???hrz brani,hrz prcya..jika ingin prubahan&Transfaransi dilingkungan unikarta!!ykn...& brani....bhwa diri anda adalah ELANG..bkn s'ekor ayam..

tangan terkepal&Maju kemuka!!!

Calon abu <Calon@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Agustus 2008 07:07:14 WITA




Saya pernah beberapa kali ke Kutai, kotanya indah banget...
Tapi kenapa web ini gak di update ya?? beritanya dah telat...
Oya..say amau mengajak anda semua bisnis neh, dijamin berhasil lho..

CARA PASTI MEMBUAT UANG MENGALIR KE REKENING ANDA
GARANSI KEBERHASILAN 100% PASTI…
GABUNG SEKARANG DI www.dana24jam.blogspot.com
“ Karena uang akan bekerja 24 jam penuh untuk anda”
BUKTIKAN SENDIRI


Aulia <dana24jam@telkom.net>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 24 Agustus 2008 21:08:59 WITA




pekerjaan berat buat mahasiswa unikarta.................

aktivis unikarta saat ini banyak yang menerima bansos, yang mengakibatkan lupa akan perjuangan untuk memajukan unikarta yang tercinta, apalagi sekarang banyak partai baru yang cukup menggiurkan untuk menjadi salah satu calegnya, otomatis mahasiswa yang seharusnya belajar atau segera menyelesaikan kuliahnya tapi pada berharap bisa memeluk bulan (jadi anggota dewan terhormat). sementara perjuangan untuk memajukan unikarta hilang begitu saja.
pekerjaan terberat bagi para aktivis mahasiswa unikarta atau calon mahasiswa baru adalah segera melakukan pergerakan untuk mengganti rektor dan para pembantu rektor yang masa jabatnnya sudah habis, kemudian mengganti kepala BAU dan BAAK, kemudian segera menunjuk pejabat selevel KABAG, seperti kabag keuangan, kabag kemahasiswaan, kabag Umum dan perlengkapan dan kabag-kabag yang lain,karena pajabat yang sekarang itu ambisinya hanya satu yaitu duit, dan itu tidak akan menyelamatkan unikarta, tapi akan menghancurkan unikarta.
satu-satunya cara untuk memperbaiki unikarta yang hampir hancur adalah mahasiswa melakukan demo besar-besaran bila perlu sampai menduduki gedung rektorat, sampai tuntutan mahasiswa dikabulkan dengan segera.
kalau sudah demikian mari kita sama-sama melakukan pembenahan dalam tubuh unikarta kalau ijasah kalian mau legal (bermanfaat) bagi kelangsungan hidup kalian, karena ijasah lulusan unikarta tidak ada yang legal disebabkan rektornya saat menandatangani statusnya adalah terdakwa, jadi dikawatirkan ijasah itu tidak berlaku.........

calon arang <calon_arang@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Agustus 2008 20:49:54 WITA




Ass...wr...wb..saya cuma menyampaikan keluh kesah saya sebagai seorang seorang guru lokal yg sudah mengabdi 5 th dan sampai sekarang blum di angkat menjadi t3d atau pun cpns.dan sampai sekarang kmi guru honor lokal yg ada di sebulu blum menerima isentip..kmi sangat mengharapkan sekali isentip tsebut trimakasih.
Robi <robi_plur@yahoo.co.id>
Selerong kec.sebulu kukar, Kaltim, Indonesia - 24 Agustus 2008 16:17:29 WITA




Salam kenal dari jakarta, moga-moga bsa berkunjung ke kutai :)



http://www.trainingbisnisinternet.com

trainer <bisnis@consultant.com>
jakarta, dki, Indonesia - 24 Agustus 2008 09:00:49 WITA




Pilih Jadi Elang Atau Ayam
(sebuah renungan bagi calon mahasiswa Unikarta)

Sebuah kisah seekor induk elang bertelur, dan telurnya terdampar di kandang ayam, dalam perjalannya menetaslah telur elang tersebut, dan dia mengakui sebagai ayam, walaupun secara lahiriyyah dan batiniyyah diciptakan Tuhan sebagai Burung Elang, begitu juga induk ayam mengakui anak elang tersebut sebagai anak ayam, kemudian besarlah ia (anak elang)dalam lingkungan komunitas ayam, terus pada suatu saat ia melihat kumpulan burung elang yang besar, sedang terbang hebat sangat tinggi, ia pun sangat tergagum kagum dan mengatakan hebat sekali burung itu bisa terbang dan sangat gagah serta kuat dengan fisik yang besar, dan akhirnya anak elang itu besar dan mati dalam keadaan posisi sebagai ayam bukan elang.

Saudaraku yang sedang ingin mencari indetitas perubahan, berfikirlah dan berbuatlah, apakah anda ingin menjadi " Elang atau Ayam " kalau anda masuk dalam sebuah lembaga atau organisasi, apakah anda akan terus berjuang mempertahankan idealisme, akuilah diri sebagai elang, agar anda dapat terbang tinggi dan kemana-mana mengepakan sayap dibenua lain, dan mendapat predikat sebagai elang, sekalipun didalam lingkungan Ayam. Atau anda memilih untuk menjadi ayam, yang tidak bisa terbang tinggi, dan selalu disuntik dengan formalin(Hedonisme, materialisme keterjajahan pendidikan, kalau saya boleh kasih saran jadilah sebagai " Elang yang Kuat Bukan Ayam "

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Agustus 2008 14:53:41 WITA




Assalamu Alaikum .kami adalah parner salah satu perusahaan Investor dari Australia yang ingin menanamkan modal dengan bentuk kerja sama di bidang perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur hususnya.luas lahan yang dihapkan minimal 100 ribu Ha.
untuk itu kami harapka pemerintah daerah atau siapapun yang dapat membantu ataupun bekerja sama dengan kami ,kiranya dapat memberikan Informasi untuk memudahkan terealisasinya rencana baik ini .dapat memberikan Informasi melalui Email: udin_antiqes@hotmail.com......
atas bantuan dan kerja samanya kami mengucapkan terima kasih

Wassalam
HASANUDDIN ILYAS
DI
DENPASAR BALI

HASANUDDIN ILYAS <udin_antiqes@hotmail.com>
Denpasar Bali, Bali, Indonesia - 21 Agustus 2008 04:42:10 WITA




Website Pemkab.Kutakartanegara bagus...
Anda ingin data-data statistik Kabupaten Paser, klik aja http://www.bps-paser.web.id

aswinfian <aswinfian@gmail.com>
Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Agustus 2008 22:09:35 WITA




Tampilan website KUKAR bagus.
Belanja Online Busana Muslim klik http://www.naylaoutlet.com

www.naylaoutlet.com <contact@naylaoutlet.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 16 Agustus 2008 14:18:10 WITA




ass.juga tentang maling-maling yg ada di swasta seperti KPC dll.kl dihitung scra matematika korup mereka jauh lebih besar berpuluh kli lipat dibanding dengan pejabat 2 yg ada dipemerintahan,tapi koq gak tegapai oleh fhk berwajib,,ya...alias tdk tercium.,,,gaya mereka sama ""nyumbang 500 juta,,,tapi mencurinya 500 milyar...''daripada dicuri keluar lebih baik dikelola sendiri toh...bila ada kebocoran hasilnnya masih bisa dinikmati oleh...orang daerah sendiri.........wass
samanhadi <revolusi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Agustus 2008 13:11:56 WITA




Alhamdulillah, 6 hari setelah mengenakan “ KALUNG INFRA MERAH “ ibu saya yang sudah berusia 81 th, sehat kembali dan sudah bisa jalan sendiri meski masih harus pakai tongkat, padahal sebelumnya kalau berjalan saja sudah harus dipapah karena terkena gejala stroke , asam urat dan darah tinggi. Bagi yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui 081 392 951 525 ( Bambang ) atau email ke tomoda_indosia@yahoo.co.id, Menurut penelitian DR. Toshiko Yamazaki MD, Infra Merah dapat membantu menyembuhkan / mengatasi berbagai macam penyakit. Kami menyediakan CD Kalung Infra Merah GRATIS.


Bambang Edhy Pratomo <tomoda_indosia@yahoo.co.id>
Muntilan - Magelang, Jawa Tengah, Indonesia - 15 Agustus 2008 21:13:15 WITA




SLAMAT SORE....
KAMI ALUMNI DARI UNMUL, DAN SEKARANG ADA DI SURABAYA KERJA DI BACK ROOM CALL CENTER 108 SE INDONESIA WILAYAH TIMUR TERMASUK AREA KALIMANTAN, MAKASSAR DAN BALI, MAAF KAMI MEMERLUKAN NO TELPON KNPI SELURUH WILAYAH KALTIM DAN TERMASUK AREA KALIMANTAN TIMUR UTARA ( TARAKAN DAN BULUNGAN ), DAN SELAMA INI DATA NO TELPON KNPI KALTIM BELUM TERUPDATE DI DATA BASE KAMI. SAYA DULU PERNAH KKN DI TELUK DALAM TENGGARONG, 14 TH SAMPAI SEKARANG SAYA BELUM MELIHAT PERUBAHAN KALTIM, TAPI SAYA SELALU MEMBUKA AKSES KALTIM TERUTAMA KNPI, SALAM BUAT KETUA KNPI KAK AMIR DAN KAK ARAFAT.......DAN SALAM BUAT KETUA DPD KNPI BULUNGAN ALWAN SAPUTRA, DARI SAYA....DAN KALAU ADA NO TELPON KNPI KALTIM BISA BALAS EMAIL KAMI YA?.....SAYA TUNGGU, DAN SAMPAI SEKARANG SAYA TDK PERNAH MELUPAKAN PULAU BORNEO TERUTAMA KALTIM........YANG MANA TELAH MEMBESARKAN SAYA SEHINGGA SAYA ADA DI CALL CENTER 108, KALTIM MEMBUAT SAYA BANYAK KENANGAN....BRAVO KNPI................TERIMA KASIH..SAYA TUNGGU BALASANNYA YA?.............

ENDAH KUSTIANINGSIH SPd <endah.kus@telkom.net>
SURABAYA, JATIM, Indonesia - 15 Agustus 2008 15:39:35 WITA




Allhamdullilah Ya Allah...akhirnya KPK nyampai jua meriksa instansi kecil pemerintah.mudahan seluruh instansi-instansi yang besar ato kecil yang ada di kutai kartanegara diperiksa segalanya and ditangkap.......amin
Koetai King <koetaiking@hotmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 15 Agustus 2008 15:21:50 WITA




Allhamdullilah Ya Allah...akhirnya KPK nyampai jua meriksa instansi kecil pemerintah.mudahan seluruh instansi-instansi yang besar ato kecil yang ada di kutai kartanegara diperiksa segalanya and ditangkap.......amin
Koetai King <koetaiking@hotmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 15 Agustus 2008 15:21:38 WITA




Isi informasinya sangat bagus & menarik untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran seni budaya. Thanks.......
Siaga Margana <sigma@cosmic.co.id>
Tangerang, Banten, Indonesia - 15 Agustus 2008 10:08:17 WITA




Bujur kawan kita sarankan aja supaya koran kaltim ditutup, percuma maha ngisin pitis rakyat, amun nda etam polah warung kopi atau jualan sanggar, tapi modalnya jangan pake bansos Kendia etam pulang yang ditangkap KPK
darwin <Darwin@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Agustus 2008 15:41:45 WITA




Uuuyyyyyy....koran kaltim ndik berkualitas ndik berani mbahas masalah BANSOS kukar mentang-mentang bosnya ditangkap KPK.PAYAHhhhh...tutup aja koran kaltim tu....
Koetai King <koetaiking@hotmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 14 Agustus 2008 08:49:04 WITA




setuju....
tutup aja koran kaltim....
koran ndi bermutu
koran yg di biayai jua dari hasil bansos....
korannya penguasa...( kesahnya jua )
tapi penguasanya dah dipenjara..

jojon <ajegile@gmail.com>
muara bengkal, kaltim, Antarctica - 13 Agustus 2008 15:39:56 WITA




K e p a d a
Yth : Masyarakat Tenggarong
Di-
T e m p a t


Dengan Hormat
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Peringatan HUT RI yang ke 63, kami dari Panitia Pelaksana HUT RI ke 63 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Kutai Kartanegara akan mengadakan Kegiatan Perlombaan dan Bhakti Sosial, yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21 - 26 Agustus 2008, bertempat di Gerbang Makmur Center (GMC) Kelurahan Timbau Tenggarong. Adapun jenis dan persyaratan kegiatan Terlampir

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas partisipasinya kearah ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih.



PANITIA PELAKSANA PERINGATAN HUT RI KE 63
DPD PARTAI GOLONGAN KARYA
KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

K e t u a



J u n a i d i Sekretaris



Romisusanti













Jenis- Jenis Lomba Yang akan digelar

1. Lomba Pidato (22 Agustus 2008)
• Peserta Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Kriteria Penilaian :
 Intonasi Suara
 Penampilan / Talenta
 Retorika Bahsa
 Penguasaan Panggung


2. Lomba MC / Protokol (22 Agustus 2008)
• Peserta Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Kriteria Penilaian :
 Intonasi Suara
 Penampilan / Talenta
 Retorika bahasa
 Pengausaan Panggung

3. Lomba Paduan Suara Hinme Golkar (25 Agustus 2008)
• Kriteria :
 SMA/ Setingkat, MasyarakatUmum
 1 Regu terdiri dari 15 belas Personil termasuk Dirigen
• Penilaian
 Kekompakan / Keserasian Suara
 Kerapihan Dalam Penampilan
 Keindahan

4. Pembacaan Panca Bakti Partai Golkar (21 Agustus 2008)
• Peserta Umum, Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Penilaian :
 Penguasaan Panggunmg
 Kemampuan Menghafal
 Intonasi Suara
 Kerapihan Pakaian

5. Panjat Pinang
Dilaksanakan Di Masing-masing Desa / kelurahan Di Kecamatan Tenggarong sebanyak 13 Desa / Kelurahan dilaksanakan pada Tanggal 23 Agustus 2008.
6. Bakti Sosial Khitanan Massal
Diselenggarakan di Gerbang makmur Center (GMC) Timbau Tenggarong, akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2008





airuz <airuz33@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Agustus 2008 09:45:02 WITA




ada apa yaa .... kok polisi menyita peralatan KPC di kutim, jujur yang paling banyak korupsi ada di pengelolaan SDA, terutama batu bara ..... tambang2 batu bara dikukar juga tdk lebih baik pengelolaanya dari pada di aderah lain, maksud saya korupsi di sektor pertambangan lebih gedeeeeee dari korupsi bansos, kpu mapun bandara sultan kutai berjaya sekalipun ............ ayooooo etma rameeeee 2 tutuppertambanagan yang beroperasi dikukar ........ alam kukar sudah dijarah oleh orang yang tidak bertanggungjawab .......
wasalam
lima-kukar

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Agustus 2008 07:23:06 WITA




ass.salut buat polisi yg berani ambil tindakan tegas terhadap lahan tambang KPC,mudahan ini bukan kamuflase saja!!!!yang nanti ujung2nya ''mufakat dulu baru musyawarah''dan juga sy mendukung agar petinggi2 KPC di periksa tidak menutup kemugkinan mereka juga raja korup ,,perbedaannya mereka dengan pejabat pemerintahan yg korup cuma beda tipis :kalau pejabat pemerintah mereka menilep langsung tapi kl pejabat swata seperti KPC mereka menilep tdk langsung dan sama-sama maling sebenarnnya.........
darta asyaari <farhani@yahooo.com>
sangatta, kaltim, Indonesia - 11 Agustus 2008 10:47:16 WITA




salut leh dengan koran kaltim yang endiq mau memberitakan kasus bansos kukar apa para pemilik koran kaltim ada yang terlibat kalau bisa jangan jadi koran peliharan pemerentah sihan masyarakat dibodohi tutup aja korannya kalau endiq mau memberitakan hal yang benar
goro <goro@Yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Agustus 2008 22:12:59 WITA




salut leh dengan koran kaltim yang endiq mau memberitakan kasus bansos kukar apa para pemilik koran kaltim ada yang terlibat kalau bisa jangan jadi koran peliharan pemerentah sihan masyarakat dibodohi tutup aja korannya kalau endiq mau memberitakan hal yang benar
goro <goro@Yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Agustus 2008 22:07:38 WITA




Alhamdulillah....
Kutai Karanegara Berhasil Mendapat Juara Ke II dalam
INVESDA EXPO 2008 di Yogyakarta!!!

Brandon Boyd <bra_36b@yahoo.com>
Bertabur Bule`, Sebelah Timur Barat Daya, Venezuela - 10 Agustus 2008 17:50:40 WITA




1. pilih rekt0r yang bnr-bnr fokus
2. pilih caleg yang jujur&Komit
3. pilih gubernur yang tegas
4. desak KPK sidak unikarta
5. Minta ktua KPK jadi bupati kukar(Spya gak ada kurup lg gt)
6.kembali ke NDP.

To:yang mrasa pnya massa.
Tumpahkn massa ke DPRD...tuntut smua janji yg hampir terlupakan.

Raden mas suryo <Rms@yahoo.com>
Tenggarong, KALTIM, Indonesia - 10 Agustus 2008 03:06:38 WITA




bravo kpk karena telah berani berantas korup dikukar.
rawit <rawit@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 15:28:02 WITA




tolong saya di kirimi berita tentang ketersediaan lahan investasi sawit di kukar. karena saat ini saya ingin invetasi di penanaman sawit, tapi tidak memiliki lahan.

mohon e-mail saya di reward.

Sala,

Dani Panias

dani panias <dani_panias@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 09 Agustus 2008 14:58:58 WITA




ada yang kurang masalah batu batu bara apakah layak jika ada salah astu investor yang masuk terus lokasi tambang ada ditengah kampung dan akan ditambang masuk akal endang ? kalau endak tolong dong kalau kasih izin lihat2 dulu jangan asal kasih ijin entar demo salah lagi ya....kan. bos ingat jangan kasih makan perut sendiri ingat yang lain ati2 ikutan om kaning lho. eh......... en om aspar............ masih banyak kok rumah geratis makan gratis di LP jakarta cacingan deh kamu...........
anto <bejobutho@yahoo.com>
loa janan, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 13:47:03 WITA




bapak Bupati yang terhormat saya sebagai masyarakat biasa mau tanya Kok? kelihatannya pemerintah desa yang ada di kab. kukar ini kayaknya dipersulut Dengan yang nama ADD yang digembor2kan padahal saya lihat banyak desa di kab. kukar telah bekerja keras dan berupaya agar dana tersebut biasa cair. bahkan pemkab pun seakan2 memberikan janji yang amat menggiurkan apa2 semuanya dikaitkan dengan ADD kasihan pak Pemerintah Desa. toh kenyataannya dana ADD yang dipuja2 jauh dari harapan yang di inginkan bagaimana dong ? kalau bisa tolong agak dipermudah dan pemkab sendiri juga harus lebih memberikan pelatihan kepada aparat desa yng ada di Desa bagaimana cara pengolahan dana tersebut dan bagaima cara pengajuan dana tersebut saya lihat yang ada kurang pas dengan Form yang di berikan pamkab dalam pengisian pengajuan Add tersebut.
ok pak sekian dulu saya mohon maaf apabila ada yang salah kukar udah enggak punya kepala tolong rakyatnya dipikirkan ok

anto <bejobutho@yahoo.com>
loa janan, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 13:10:04 WITA




pngen tahu lagi lbh jelas
tentang seni pahat suku dayak

muna <lmuna@rocketmail.com>
ngawi, jatim, Indonesia - 09 Agustus 2008 09:59:47 WITA




Selamat Pagi, Siang, n Malam....
Bagi bapak/ibu/suadar(i)yg berada di instasi pemerintah maupun swasta yg pengen melaksanakan sebuah pelatihan dan pendidikan bisa berkerjasama dgn kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut.
Bagi teman-teman yang suka main internet, nonton film, ngisi lagu di hp n pengen ngerental pengentikan, silahkan datang ke tempat kami matacenter.
Alamat Jl.Diponegoro No.05 RT.I Kel.Panji Tenggarong Samping POLRES KUKAR.
Kami tunggu kedatangan anda di tempat kami, terima ksih
Hormat Kami
MataCenter

matacenternet <matacenter@yahoo.com>
tenggarong city, kaltim, Indonesia - 08 Agustus 2008 19:32:01 WITA




ass.korupsi pada pemerintahan KPK sudah membuktikan actionnya tapi bagaimana dengan korupsi yg dilakukan oleh swasta yg juga sangat merugikan negara misalnya : para pengusaha hutan,tambang.dll.adakah tindakan untuk mereka lantas apakah mereka jujur selama ini,,mereka hanya meninggalkan hutan2 dan tanah yg tandus dan danau2 beracun lalu siapa yg mengawasi mereka ??[dengan kasus KPC dengan congkaknya,,para petinggi KPC tdk menghadiri pertemuan dengan alasan hanya "'kesibukan''dan tidak satupun yg hadir alangkah congkaknya mereka ''melecehkan'' bupati,DPRD ,unsur2 muspida dll.lantas timbul pertanyaan apa kita tdk sanggup melaksanakan penambangan coal kl tidak ada KPC,,,usir aja si Arif hudaya dkk..dari Kutim..[daripada dinikmati orang luar lebih baik buka penambangan rakyat ]wass
ahmad darjat. <ranto@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Agustus 2008 09:54:32 WITA




cuma nampang nama
memet tmt kukar <tmt_m32t@yahoo.co.id>
malang, jawa timur, Indonesia - 08 Agustus 2008 02:12:40 WITA




SALAM KENAL
Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1). Ormas Independen. Untuk lebih mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia com (Klik LOGO FKI-1).
Terima Kasih. Imas Nurhayani,SE. Sekretariat. Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

IMAS NURHAYANI,SE <satufki@gmail.com>
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia - 07 Agustus 2008 18:03:11 WITA




Halo semua-nya, bagi anda yang alumni smu kesatuan 1 tolong join ke smukes1@yahoogroup.com
yadik <ydk_04@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 07 Agustus 2008 15:34:35 WITA




saya ingin meminta jadwal lomba pertunjukan teater di samarinda setiap tahun termasuk kegiatan rutin persahabatan antar kabupaten.


Pembina
SMAN 1 PPU


HERRY PRABOWO

herry prabowo <coper_cow@yahoo.com>
penajam , kalimantan timur, Indonesia - 07 Agustus 2008 11:42:16 WITA




sejarahnya kurang lengkap
lia veronica <liver_girls84@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Agustus 2008 09:44:17 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com