Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 49
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
 
 

 

 

 

 

tolong kpk segera tangkap dan penjara setia budi dkk pemakan uang bansos....( kalo perlu hukum gantung ! )
podomoro <podoae@mail.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 18 Juli 2008 20:15:52 WITA




salam,

apa kabar semua kawan2 netter pembaca buku tamu. saya cuma mau tanya kali aja ada teman2 pemain basket yang baca ini siapa ya pengurus PERBASI KUKAR sekarang kok gak ada kabar - kabar klo pengurus udh MUSDA ada apa soalnya kayaknya terakhir ada event sekitar bulan Maret yang lalu ya apa itu sudah pengurus PERBASI yang baru?
kita harap ada pembina yang jelas agar proprov nanti kita gak ambil orang luar kasian teman2 di KUKAR yang sering latihan.

I LOVE BASKETBALL

oky adam <okyadam@yahoo.co.id>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 18 Juli 2008 17:02:30 WITA




proyek di kukar penuh kkn, jual dokumen,ws 5 % kadis
bela <belak@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Juli 2008 16:05:38 WITA




kepada para pengendara motor,

disarankan agar berhati2 bila mengisi di SPBU timbau (samping kantor DPRD) sepertinya disana ada kecurungan dalam meteran saya mengisi di 2 SPBU yg lain dengan harga Rp.20.000 dapatnya lebih sedikit kalo isi diSPBU timbau. harap pertamina mengecek kebenarannya dan polisi dapat mengambiltindakan tegas karena hal itu akan sangat merugikan apa lagi saat sekarang harga BBM mahal

kami mohol hal ini dapat diperhatikan

terima kasih.

udin bin ma'ruf <soricoy@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Juli 2008 14:54:05 WITA




luar biasa saya sangat salut dengan web kutai kertanegara
http://caragila-jadipengusahacom/?id=fadli
-MPU seri 7 untuk anda-

ino <ino@plasa.com>
yogya, yog, Indonesia - 18 Juli 2008 11:15:23 WITA




oy bubuhan seberataan....
ndak melihat istana hasil dari "pitis bansos"...???
tu ...di jalan ...patin ...

"ISTANA SETIA BUDI" berdiri ngan megahnya...

hasil bansos fiktif

(di dunia bisa lepas... di akherat pertanggung jawabannya... )

1 juta tahun di neraka

ARYO <arisan@goyangmail.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 17 Juli 2008 13:37:16 WITA




semoga perekonomian Kutai Kartanegara terus berkembang terutama UKM nya, seperti halnya kab Garut Jabar yg UKM nya terus maju dengan salah satu produk unggulannya jaket kulit dari bahan kulit domba, sbg tambahan info silahkan kunjungi www.jaket-kulit.com


admin jaket-kulit.com <produkjk@gmail.com>
Garut, Jabar, Indonesia - 16 Juli 2008 08:24:54 WITA





Salam semua bubuhan Kutai

bangga sekali dengan kemewahan dan kemegahan venue2 pon di tenggarong, medali lumayan banyak didapat dari tim kaltim, tapi sayang mana urang kutainya ? hanya mampu mengimpor atlet dr daerah lain, nyawa hanya jadi penonton maha, ayo bubuhan kutai mingat dr tidur awak tu,jangan ngoceh maha, jangan sampai selesai PON 17, banyak sida2 dr birokrat ndik kawa tidur nyenyak, dikejar2 KPK untuk pertanggung jawaban pitis bubuhan kutai untuk bangun venue2 yg mewah itu, jangan sampai ada yang bernyanyi karena ndik kebagian kue, pintar2 sidalah....yg penting ndik ada kelaparan lagi di KUKAR, listrik mati, ndik bisa sekolah, dan lebih utama lahirkan atlet2 yg berkualitas,jg terbuai dg kekayaan alam yg melimpah, mingat siang,duduk tepi sungai otak atik lotere alias buntut. kapan majunya ? hidup KUTAI

HORAS BAH (urang kutai yg merantau di tanah batak)..he.he,jg marah leh. sihan

wassalllam
di perantauan

Ir.Aji Said Fairil <odahetam@yahoo.com>
Dumai, Riau, Indonesia - 15 Juli 2008 16:25:49 WITA




Sudah lama saya mengamati situs ini, sebenarnya saya tertarik sekali bisa pergi ke kukar. Selain sektor pariwisata saya sangat ingin sekali bisa bekerja disana.

saya sarjana sistem informasi yang mencoba keluar dari surabaya untuk mencari pekerjaan.

saya berharap situs ini juga bisa menampilkan bursa lowongan pekerjaan yang ada di kukar, semoga keingin tahuan saya bisa terjawab....

terima kasih

Faisal Rakhman <djalank_88@yahoo.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 15 Juli 2008 15:44:13 WITA




bravo borneo...thoek bos Ghank & Dani..??!!! hali hak beurusan, bekaisan maha kita tu, sama pada mandik tahu mbaca aturan uud/ aturan pemerintah endik usah hak kita bekelahian, coba beakoran aja damai kukar ini, sama pada bontok jua mandik usah beotepan hal urang yang endik ngungtungi kita jua tu........
pardi <pardi@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Juli 2008 15:28:34 WITA




salam,

hari ini saya membaca bahwa ada "tukang nasi kuning" yang akan diperiksa oleh KPK terkait dengan BANSOS (Kaltimpost 15 juli 2008), itu masalah besar klo sampai tukang nasi kuning aja kena apa lagi LSM bisa lebih parah lagi.

saya berharap kawan2 dapat melihat permasalahan ini dengan jeli, korupsi di KUKAR bukan saja ditingkatan birokrasi & Pemerintahan tapi juga sampai pada masyarakat sipil. oleh krn nya mari kita sama2 membangun kesadaran masyarakat agar kejadian ini td berlarut2, dan jangan menjadi bagian dari korupsi itu sendiri.

TETAP SEMANGAT UTK PERUBAHAN...

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 15 Juli 2008 15:17:10 WITA




Hidup Kutai........
Paloh <paloh@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 15 Juli 2008 15:16:38 WITA




Mudahan para pejabat dikutai kartanegara yang korup ditangkap KPK Amin....
Chakep Only <chakeponly@msn.com>
Selangor, Jedah, Malaysia - 15 Juli 2008 14:32:39 WITA




asalamu'alaikum wr.wb

kepada para pemerhati indonesia mengenai masalah hutang negara kita, indonesia tidak bisa tanpa utang dari luar negeri.

selengkapnya kunjungi : www.asik-tenggarong.blogspot.com

terima kasih!!!

Merdeka <ayin4@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Juli 2008 10:25:06 WITA




Bos Genk Awak tu yang sebetulnya, 2 kali sudah Plt Bupati Kukar membuat masalah pertama melakukan mutasi Pejabat tanpa Aturan, n tak mau ngalah dah tau salah menurut hukum, ingat bro negara etam negara hukum bukan negara milik M.R Tanco he...he... amun tegak itu yang seharusnya dimutasi itu Plt Bupati n Gak usah tanggung-tanggung mutasikan aja ke KPK, n buat awak gak tahu permasalahan mendingan diem aja kada usah banyak oceh, baca aturan sebelum komentar ni aq kasih ya coba awak baca PP 9 Tahun 2003, PP 100 Tahun 2000, awak jangan kebanyakan baca ramalan bintang ya gitu jadinya gak tau masalah ngoceh komentar kesana-sini, ni aq padahi yo amun awak banyak banya ramalan ya hasilnya gak bener tuh, sama seperti yang awak baca.

inga..inga.. ting
Wassalam............

Dhani <Dani_17@yahoo.co.id>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Juli 2008 23:58:07 WITA




Musi Rawas Sumsel

Setelah beberapa waktu lalu dilantik, CPNS ex tenaga honorer tahun pengakatan 2005 dan 2006, direncanakan pada 24 Maret 2008 nanti akan mengikuti prajabatan. Jumlah CPNS yang diangkat melalui jalur Honorer ini sebanyak 648 Orang yang terdiri dari CPNS Gololongan III, II dan I. Demikian kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Mura Hj Rita Mardiah S Sos MM melalui Kepala Bidang Diklat Suganda Pasaribu AP M Si Senin (17/3) diruang kerjanya.Dikatakan Suganda, pada tanggal 24 Maret tersebut akan dilakukan pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pra jabatan CPNSD yang akan dilaksanakan di gedung Auditorium Pemkab Mura yang akan dibuka oleh Bupati Mura H Ridwan Mukti.

Gong-Gong <baim_tlkm@telkom.net>
SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 Juli 2008 21:06:56 WITA




Bupati Lantik 498 CPNS Jalur Honorer Formasi tahun 2007

Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti melantik 498 CPNSD Jalur HonorerMUSI RAWAS SUMSEL

Sebanyak 498 Honorer di Gedung Auditorium Pemkab Mura Kemarin (20/6) dilantik oleh Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Jalur Honorer Formasi tahun 2007 Kabupaten Musi Rawas. Selain Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, 498 CPNSD ini juga menandatangani Surat Pernyataan Bebas Narkoba yang ditandatangani di atas materai dan disaksikan oelh Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti.

Gong-Gong <baim_tlkm@telkom.net>
SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 13 Juli 2008 21:03:49 WITA




buat sdra2 dari etnik Dayak yang merasa tersinggung dengan ikon dan symbol atau mascot PON di Kaltim saya tidak melihat adanya suatu unsur pelecehan disana jadi hanya ingin mencari ''sensasi'' saja buat beberapa personal etnik dayak dan tdk semuannya etnik dayak setuju dengan perbuatan anarkis yg dilakukan oleh orang2 yg mengatas namakan suku dayak. dan aneh lagi symbol atau mascot itukan sdh lama beredar kenapa tidak di protes sejak dulu atau sebelum PON dilaksanakan ,,mengapa pada saat PON baru mereka ''berulah''atau mau unjuk gigi''ada apa di balik ini???
nelson garib <emba@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Juli 2008 06:06:51 WITA




Bila hari ini ada pejabat yg menolak DIMUTASI, sangat aneh & LOCO. Mereka TIDAK DIRUGIKAN secara administrasi (pangkat/golongan dan eselon tetap,dan bahkan naik (promosi). Bila PTUN memenangkan para penggugat, maka PTUN jua LOCO. Pasal 67 ayat (1) UU No. 5/1986 " gugatan tidak menunda atau menghalangi dilaksanakannya keputusan badan atau pejabat tata usaha negara serta tindakan badan atau pejabat tata usaha negara yang digugat", jadi sah dan benar aja bila Plt. Bupati KuKar mengindahkan PENETAPAN dan Bukan KEPUTUSAN PTUN tadi. Ingat KUHP bukan kepanjangan dari KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PERDATA .. tetapi ... he he he ... biayalah NEGERI TEXAS ....

Sebaliknya,bila dikaji mendalam adalah PEJABAT YG TIDAK TAHU DIRI/TIDAK PUNYA HATI adalah ORANG YG HADIR pada saat MAU DILANTIK, tetapi MELARIKAN/MENINGGAKAN ACARA PELANTIKAN. Siapa orang ... ? PUBLIK sudah tahu kok siapa orangnya. Yg harus diTOLONG saat ini adalah PNS yang NONJOB 2,8 - 3 Tahun yang lalu (sampai sekarang), dan bukan mereka2 yang menolak MUTASI ..., COBA LIHAT, BAGAIMANA DENGAN SUMPAH JANJI SEBAGAI PNS dulu ? .... jelas2 mereka yang menolak MUTASI itu melanggar SUMPAH JANJINYA, SEMOGA MEREKA SADAR, Bila tidak ya .. lebih baik NONJOB JASA ...

Bhos Genk <bhosgenk@yahoo.co.id>
kota raja, kaltim, Indonesia - 11 Juli 2008 23:02:38 WITA




BILA HAK T3D GAJIHAN NI?
H.S.FANDY FILLIATRA <fandyfilliatra@yahoo.com>
KOTA RAJA, KALTIM, Indonesia - 11 Juli 2008 17:06:11 WITA




salut atas tampilan baru website nya,moga makin inovatif and gimana cara register username nya
iwan <menir14@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 11 Juli 2008 10:58:44 WITA




tolong di lengkapi biografi mengenai barang2 bersejarah di museum dan story ruangan bersejarah didalam ruangan museum kutai kertanegara
ali wardana <aliwardanayusuf@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 10 Juli 2008 16:22:19 WITA




Selamat buat kukar yang selalu diperbaharuai, untuk website lain temen - temen dapat mengunjungi www.lintasdaerah.com sebagai portal anak negeri
Juwita <lintasdaerah@yahoo.co.id>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 10 Juli 2008 16:13:13 WITA




ingat ga ma kasus ijazah palsu di DPRD Kukar.... kenapa sekarang ga ada kedengaran lagi ya... apa anggota DPRD itu kebal hukum... padahal udah ada yang diperadilankan.. dipengadilan negri vonis 1 tahun.. trus ga tau deh gimana lagi kasusnya.. ada yang diseldiki ke daerah asalnya, eh.. alasannya kantor dinas pendidikannya terbakar, jadi datanya udah ga ada... ayo hukum indonesia... anggota DPRD juga manusia.. kalo emang ijazahnya palsu berarti udah bohongin rakyat tu.. ayo mahasiswa.. ungkap terus pembohong rakyat tu.. jgn takut dan jgn biarkan mereka sombong dengan kebohongannya...

rhamadan <rhamadan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Juli 2008 13:26:09 WITA




Saya mau mengucapkan salam sama teman2 yang bertugas disana, khususnya hendra wardana, dan lain2 salam sukses selalu.
eka saprudin <dvd_xa@yahoo.co.id>
Batulicin/Tanah Bumbu, kalimantan Selatan, Indonesia - 08 Juli 2008 15:05:56 WITA




halo..... selamat menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON)XVII, tau ga, kalo kita dipuji bapak presiden RI.. pembukaan PON XVII KalTim saat ini adalah yang paling meriah sepanjang sejarah... tapi kita juga perlu tau apa pendapat atlit tentang pelayanan mereka sejak tiba dibandara hingga saat ini... "kaltim harusnya PON yang akan datang baru dianggap siap" saat ini kami merasa kaltim belum begitu siap" kata salah satu atlit... listrik, Home stay dan sebagainya masih perlu pembenahan serius...
ayo kaltim..... kamu kaya.... jangan mau diperdaya.... masa listrik aja masih bermasalah, padahal negara luar memanfaatkan batu bara kita untuk menerangi negaranya....

kamal <kmal_yoi@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Juli 2008 21:01:08 WITA




dokter-online.co.nr merupakan portal kesehatan yang ditangagi oleh dokter-dokter dan dapat konsultasi dengan dokter kami secara gratis.
dr. EKO MUDI PUTRANTO <yd3ldl@yahoo.co.id>
KEDIRI, JAWA TIMUR, Indonesia - 07 Juli 2008 05:41:25 WITA




para netter yang terhormat,jika berkenan berkunjunglah di http://mahakammedia.wordpress.com


mahakammedia <mahakammedia@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 06 Juli 2008 21:31:35 WITA




RESOLUSI KEBENARAN

KAMI ATAS NAMA
KOMANDO BRIGADE URUSAN KEBENARAN INDONESIA
( K O B U K I )

Dengan ini menyatakan Bahwa Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (Gus Har ) Cendkiawan Muda penemu huruf JORAB , yaitu kolaborasi 4 Huruf besar dunia , diantaranya Huruf Sangsekerta , Huruf Mongolia, Huruf Arab, Huruf Latin , adalah sosok intelektual muda yang layak untuk dijadikan panutan Para Akademika sementara itu beliau Prof.DR.KH.Nanang Hariadi pembangkit Nasionalis huruf Untuk Republik Indonesia.
Mengingat Bahwa Indonesia belum mempunyai Huruf sendiri maka dengan sendirinya Nilai-nilai Nasionalisme Masyarakat Indonesia akan menurun , oleh sebab itu kami atas nama Komando Brigade Urusan Kebenaran Indonesia pada Hari ini Tanggal 8 Desember 2007 mengeluarkan Resolusi Kebenaran antara lain:
1) Menghimbau Kepada Presiden RI untuk segera mengintruksikan pada segenap Mentrinya agar memberlakukan huruf jorab pada departemen yang di pimpinnya.
2) Mewajibkan pada segenap dunia akademika untuk memberlakuhkan pada kampusnya, huruf jorab sebagai huruf Asli Indonesia yang harus di pahami dan di ketahui serta di jadikan karya tulis dan sejenisnya.
Demikian Resolusi kebenaran kami keluarkan untuk di himbaukan kepada segenap Masyarakat dan Rakyat Indonesia di Seluruh Wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia .
Merdeka ......!

Jakarta 8 Desember 2007
Tertanda



Prof. Dr. M. Atwi Suparman

Turut Mendeklarasikan Jorab Alphbet


1. Prof. Chairuddin P Lubis, D.T.M.&H., SP.A.(K)
2. Prof. Dr. Ir. Sumono, M.S.
3. Dr. Drs. Subhilhar, M.A.
4. dr. Linda Trimurni Maas, M.P.H.
5. Prof. Dr. Ir. Sukaria Sinulingga, M.Eng.
6. Ir. Isman Nuriadi
7. Prof. dr. Darwin Dalimunthe Ph.D.
8. Prof. Dr. Ir. T. Chairun Nisa Haris, M.Sc.
9. Drs. Ahmad Ridwan Siregar, S.H., M.Lib.
10. Prof. dr. Gontar A Siregar, Sp.PD-KGEH.
11. Prof. Dr. Runtung, M.Hum., S.H.
12. Prof. Ir. Zulkifli Nasution, Ph.D., M.Sc.
13. Prof. Dr. Ir. Armansyah Ginting, M.Sc.
14. Prof. drg. Ismet Danial Nasution, Ph.D.
15. Dr. Syaifuddin, M.A.
16. Dr. Eddy Marlianto, M.Sc.
17. Prof. Dr. M. Arif Nasution, M.A.
18. dr. Ria Masniari, M.Sc.
19. Prof. Dr. Sumadio Hadisahputra, Apt.
20. Prof. Dr. Ir. A. Rahim Matondang, M.S.I.E.
21. Prof. Dr. Ade Fatma Lubis, M.A.F.I.S., M.B.A.
22. Prof. Dr. Alvi Syahrin, M.S., S.H.
23. Prof. dr. Aman Nasution, M.P.H.
24. Prof. Dr. Ir. Asmarlaili Sahar Hanafiah, M.S., D.A.A.
25. Prof. Bachtiar Fanani Lubis, Sp.PD-KHOM.
26. Prof. Dr. Bismar Nasution, M.H., S.H.
27. Prof. Dr. Ir. Bustami Syam, M.S.M.E.
28. Prof. Dr. Chalida Fachruddin
29. Prof. Dr. Ir. Darwin Sitompul, M.Eng.
30. Prof. Dr. Harlem Marpaung
31. Prof. dr. Harun Rasyid Lubis, Sp.PD-KGH.
32. Prof. Dr. dr. Hasan Syahrir, Sp.S(K).
33. Prof. Dr. Ir. Justin A Napitupulu, M.Sc.
34. Prof. drg. Lina Natamiharja, S.K.M.
35. Prof. Ir. Mangasa Pintor Lumban Tobing
36. Prof. dr. Nerseri Barus, M.P.H.
37. Prof. Dr. Reynold Kamrol Damanik, Sc. Agr., Dipl. Ing. Agr.
38. Prof. dr. Sorimuda Sarumpaet, M.P.H.
39. Prof. Sutomo Kasiman, Sp.PD, Sp.J.P.
40. Prof. Dr. Tonel Barus
41. Prof. Dr. Urip Harahap, Apt.
42. dr. Abdul Majid, Sp.PD-KKV.
43. Abul Khair, S.H., M.Hum.
44. Ir. Armein Arifin Siregar
45. drg. Bakri Soeyono
46. Prof. dr. Chairul Yoel, Sp.A(K).
47. Dra. Dwi Widayati, M.Hum.
48. Erwin Abubakar, S.E., M.B.A.
49. Drs. Fathur Rahman Harun, M.Si., Apt.
50. Ir. Harmein Nasution, M.S.I.E.
51. Dr. Ir. Hasanuddin, M.S.
52. Dr. Drs. Iskandar Zulkarnain, M.Si.
53. Drs. Jonner Hasugian, M.Si.
54. Dra. Jumirah, M.Kes., Apt.
55. Dra. Komariah Pandia, M.Si.
56. Ir. Lahmuddin Lubis, M.P.
57. Dr. Ramli, M.S., S.E.
58. drg. Saidina Hamzah Daliemunthe, Sp.Perio.
59. Dr. Drs. Surya Utama, M.S.
60. Drs. Syahron Lubis, M.A.
61. Ir. Tanib Sembiring Tjolia, M.Eng.
62. Ir. Thomson Sebayang, M.S.P.
63. drg. Wilda Hafni Lubis, M.Si.
64. Drs. Zulkifli, M.A.
65. Dr. Drs. Surya Utama, M.S.
66. Dra. Lina Sudarwati, M.Si.
67. Prof. Dr. dr. Syahril Pasaribu, D.T.M.&H.C.T.M., Sp.A(K).
68. Prof. Dr. Ir. Darma Bakti, M.S.
69. Drs. Abd. Jalil Amri Arma, M.Kes.
70. Armansyah, S.H., M.Hum.
71. Dr. Budiman Ginting, S.H., M.Hum.
72. Drs. Agus Salim Harahap, M.Si.
73. Dr. Rumondang Bulan, M.S.
74. dr. Aldy Safruddin Rambe, Sp.S.
Prof. Dr. Ir. J)ustin Alfred Napitupulu, M.Sc. (Ketua merangkap anggota
75. Prof. Dr. H.R. Brahmana, M.Sc. (Sekretaris merangkap anggota)
76. Prof. Chairuddin P. Lubis, D.T.M.&H., Sp.A.(K) (Anggota)
77. Prof. A.T. Barus, M.Sc. (Anggota)
78. Prof. Dr. M. Solly Lubis, S.H. (anggota)
79. Prof. dr. Yasmeini Yazir (Anggota)
80. Prof. Dr. Ir. Abu Dardak, M.Sc. (Anggota)
81. Prof. Bachtiar Hassan Miraza, S.E. (Anggota)
82. Prof. Moenaf Hamid Regar, M.A.Sc. (Anggota)
83. Prof. Muhammad Abduh, S.H. (Anggota)
84. Prof. dr. Harun Rasyid Lubis, Sp.PD, K-GH (Anggota)
85. Prof. Dr.dr. Namyo Odjahan Hutapea, Sp.KK(K) (Anggota)
86. Prof. dr. Rozaini Nasution, S.K.M. (Anggota)
87. Prof. Dr. S.S. Brahmana (Anggota)
88. Prof. Chainur Arrasyid, S.H. (Anggota)
89. Prof. dr. Habibah Hanum Nasution, Sp.PD, Kpsi (Anggota)
90. Prof. dr. Bachtiar Fanani Lubis, Sp.PD, KHOM (Anggota)
91. Prof. dr. T. Renardi Harun, M.P.H, Sp.PD (Anggota)
92. Prof. dr. Aslim D. Sihotang, Sp.M (Anggota)
93. Prof. Soegiarti Pitojo, drg. (Anggota)
94. Prof. Ir. M.P.L. Tobing (Anggota)
95. Prof. dr. Djafar Siddik, Sp. OG(K) (Anggota)
96. Prof. Dr. Amrin Fauzi (Anggota)
97. Prof. Dr. Herman Mawengkang (Anggota)
98. Prof. Sanwani Nasution, S.H. (Anggota)
99. Prof. Dr. Rasinta Tarigan, drg., Sp.KG (Anggota)
100. Prof. Dr. Ir. Asmarlaili Sahar Hanafiah, M.S., D.A.A. (Anggota)
101. Prof. Dr. Ir. Kelin Tarigan, M.S. (Anggota)
102. Prof. dr. Gani W. Tambunan, Sp.PA (Anggota)
103. Prof. Dr. Ir. Jamuda Marulitua Sitanggang, M.S. (Anggota)
104. Prof. Dr. Ir. Beater Sengli Janus Damanik, M.Sc. (Anggota)
105. Prof. Dr. Ir. Firman Malem Ukur Tamboen, M.Eng. (Anggota
106. Prof. Dr. Harlem Marpaung (Anggota)
107. Prof. Dr. Tonel Barus (Anggota)
108. Prof. Dr. Ir. Chairun Nisa B., M.Sc. (Anggota)
109. Prof. dr. Bistok Saing, Sp. A(K) (Anggota)
110. Prof. Dr. Ir. Zulkifli Lubis, M.App.Sc (Anggota)
111. Prof. dr. Rusdidjas, Sp. A(K) (Anggota)
112. Prof. Dr. Ir. T.M. Hanafiah Oelim, D.A.A. (Anggota)
113. Prof. Bahren Umar Siregar, Ph.D (Anggota)
114. Prof. Abdullah Yacob Hasibuan (Anggota)
115. Prof. dr. H. Amar Singh, Sp.KF (Anggota)
116. Prof. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D (Anggota)
117. Prof. dr. Sutomo Kasiman, Sp.PD., Sp.UP(K) (Anggota)
118. Prof. dr. Diana Nasution, Sp.KK(K) (Anggota)
119. Prof. dr. Hamonangan Hutapea, Sp.OG(K) (Anggota)
120. Prof. Dr. Ny. R.A.Harlinah Sumirah Prayitno, M.Sc. (Anggota)
121. Prof. Dr. Ir. Darwin Sitompul, M.Eng. (Anggota)
122. Prof. Warsani, S.H. (Anggota)
123. Prof. H.T.Syamsul Bahri, S.H. (Anggota)
124.

BUDI PRAYOGO WAKJEND DPP KOBUK <BUDI@YAHOO.COM>
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia - 06 Juli 2008 18:20:35 WITA




ass. menyikapi soalan mutasi di kukar yg carut marut sebenarnya apa yg dilakukan oleh Plt.Bupati tsb sdh benar saja,cuma karena tdk ada yg legowo meninggalkan jabatan maka jadinya begini,Plt yang di laksanakan oleh syamsuri aspar adalah menggantikan bupati yang non job karena pidana dan vonisnya sudah jelas jadi berbeda dengan plt.,yang dijabat oleh Syaiful teteng[plt.Gub Kaltim]terkecuali Plt bupati menggantikan sementara waktu misalnya pak kaning keliling eropa selama 3 bulan,naah kl kasusnya begini tentu Plt bupati tidak boleh melakukan mutasi,karena hanya sementara.sedangkan kasus dikukar adalah Plt Bupati menggantikan Bupati yg tersandung kasus pidana dan sdh ada vonis.,jd status Plt bupati di kukar punya hak untuk melakukan tugas-tugas bupati termasuk mutasi.[peningkatan jenjang karier]kl kita melihat kebelakang justru lebih ''kejam''jaman pak Kaning banyak pejabat2 eselon 2 maupun 3 yg langsung setelah mutasi menjadi '' pengangguran'' alias non job.sedangkan apa yg dilakukan oleh Plt Bupati kl kita lihat hanya ''Rolling''jabatan atau lembaga yg dipimpin ,,,
adi <denada@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Juli 2008 11:31:18 WITA




KEDAULATAN PANGAN DAN JALAN KELUAR DARI KRISIS PANGAN INDONESIA

Kerisis pangan adalah masalah kelasik bangsa ini, sebuah ironi bagi negara agraris yang tanahnya subur dan sumber daya alamnya yang berlimpah ruah. Krisis pengan saat ini terjadi saat dimana kebutuhan akan pangan di indonesia telah tergantung kepada impor, dan harganya naik tak terkendali. Namun yang harus di perhatikan, bahwa krisis pangan yang terjadi di indonesia bukanlah salah satu sebab yang akan berdampak pada hal lain (kemiskinan dan pengganguran). Fenomena ini adalah sebuah akibat dari kebijakan dan praktek privatisasi, libralisasi dan deregulasi sebagai inti dari Konsensus Washinton atau lebih berpengaruh pada pihak luar.

selengkapnya kunjungi; www.tenggarongkotaberseri.blogspot.com


khairansyah <vhikaaying@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Juli 2008 11:59:56 WITA




saya seorang guru di lembaga pendidikan nasima semarang jawa tengah
program unggulan kami di antaranya wawasan kebangsaan sehingga setiap ruang di beri nama daerah seluruh indonesia raya tercinta ini. dan saya mendapatkan ruangan bernama kota Samarinda sehingga saya harus menghias kelas bernuansa samarinda, (sejarah, budaya, kekayaan, dll) dan dapat menyajikan berita tentang samarinda yang terkini.
alahamdulillah dengan situs ini saya dapat informasi dengan Samarinda.
harapanku jika ada berita terbaru bisa dikirim ke email ku.
terima kasih
mohon maaf jika kurang berkenan


muhson, spd <son.muhson@yahoo.co.id>
semarang, jawa tengah, Indonesia - 03 Juli 2008 12:13:19 WITA




kunjungi kami : http://khairansyah.blogs.friendster.com/tenggarong/2008/06/khairansyah.html
aying <vhikaaying@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Juli 2008 07:12:55 WITA




ayuk...kenapa yok PON kaltim ndik beres persiapannya..???because dana PON banyak dikorupsi pejabatnya...!!!
Chakep Only <chakeponly@msn.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 02 Juli 2008 09:21:27 WITA




PON...... apa sih kepanjangan dari PON itu, apakah Pekan Olahraga Nasional, tapi kenapa sampai hari ini semua persiapan fasilitas untuk penunjang pelaksanaan PON belum maksimal, disana-sini masih banyak yang yng blm terselesaikan, padahal kaltim inikan tergolong daerah terkaya seindonesia, contoh aja kabupaten kukar itu APBDnya tidak pernah dibawah 2 Triliun, semenjak tahun 2001 yang lalu, tapi untuk persiapannya masih sangat memprihatinkan, jadi apa bener PON itu Pekan Olahraga Nasional........???????????????

PON itu menurut saya kepanjangannya PEKERJAAN ORANG NEKAT, Karena, semua persiapan untuk penunjang PON serba dadakan (INSTAN), apa akan mendapat hasil yang maksimal....???? jawabannya TIDAK.........,makanya PON itu bukan Pekan Olahraga Nasional tapi PEKERJAAN ORANG NEKAT....... MERDEKA!!!!!!!

ko joko gendeng <kijoko_gendeng@yahoo.co.id>
malinau, kaltim, Indonesia - 01 Juli 2008 14:20:56 WITA




LOWONGAN KERJA
UNIVERSITAS KUTAI KARTANEGARA memberikan kesempatan kepada anda memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi untuk dapat bergabung dengan kami, adapun posisi yang kami tawarkan sebagai berikut :

1. Kepala Biro Administrasi Umum (BAU)
a. Usia Maksimal 35 tahun
b. Pendidikan Minimal S1 Jurusan Adminstrasi Negara (Fisipol)
c. Menguasai penggunaan Komputer
d. Diutamakan yang berpengalaman sebagai Dosen

2. Kabag. Keuangan
a. Usia Maksimal 35 tahun
b. Pendidikan Minimal S1 diutamakan Jurusan Akuntansi/Manajemen
c. Menguasai penggunaan Komputer
d. Diutamakan yang berpengalaman dibidang keuangan

3. Kabag. Kepegawaian
a. Usia Maksimal 35 tahun
b. Pendidikan Minimal S1 diutamakan Jurusan Administrasi Negra (Fisipol)
c. Menguasai penggunaan Komputer
d. Diutamakan yang berpengalaman sebagai Dosen

4. 2. Kabag. Umum dan Perlengkapan
a. Usia Maksimal 35 tahun
b. Pendidikan Minimal S1 diutamakan Jurusan Administrasi Negara (fisipol)
c. Menguasai penggunaan Komputer
d. Diutamakan yang berpengalaman sebagai Dosen

5. Beberapa Staf untuk ditempatkan di BAU
a. Usia Maksimal 25 tahun
b. Pendidikan Minimal SMU
c. Menguasai penggunaan Komputer min. Word dan Excel

Persyaratan Lain :
 Sanggup dan bersedia tidak meninggalkan Unikarta selama jam kerja dari 08.00 wita s/d 16.00 wita
 Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami panggil

Lamaran ditujukan pada :
Rektor UNIVERSITAS KUTAI KARTANEGARA melalui Pembantu Rektor II bertempat di Kantor Sekretaris Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ttd

Pembantu Rektor II Unikarta

Herfan <lhofat@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 01 Juli 2008 13:07:01 WITA




Saya lagi kangen dengan kampung halaman di kaltim, bagi yang ingin berbagi info tentang kemajuan kukar silahkan kirim e-mail. Salam buat kawan-kawanku alumnus smea islam cokroaminoto samarinda lulusan tahun 1992, aq akan slalu mengenang masa sekolah yang menyenangkan.
ratnawati entuq <ratna_bunga@telkom.net>
sampit, kalimantan tengah, Indonesia - 30 Juni 2008 14:32:19 WITA




Salam,

saya mau mengucapkan selamat utk Sahabat Wahyudi yang telah terpilih sebagai ketua PMII cab. Kutai Kartanegara semoga anda dapat meneruskan perjuangan yang telah banyak dirintis oleh kawan2 sebelum anda dan saya berharap anda tidak menjadi oportunis seperti yang sudah2 apa lagi Kutai Tengah akan Merdeka jadikan jabatan anda hari ini sebagai mobil utk menjadi penguasa kelak dihari nanti (klo umur panjang).

Dan jangan lupa selesaikan juga sekolahmu jgn cuma jd aktifivis yang garang tapi dikampus malah mau di D.O atawa malah diDO

tetap semangat...

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Juni 2008 14:10:21 WITA




Dear Sir/Madam,

Please advice the schedule for Erau Festival 2008 .
I read at Indonesia Tourism website the schedule will be on
2-5 September 2008 ?

Thank you

Greg <gregntrees@mac.com>
Singapore, sin, Singapore - 30 Juni 2008 09:24:08 WITA




kami FTHNJD KUKAR( Forum Tenaga Honor NON JOB Daerah) kukar
mengharap kepada pemkab KUKAR :

1. memecat semua tenaga T3d yang tidak mempunyai kerja yang jelas terutama di dinas2 yang sudah over load

2. memecat t3d yg sering melakukan pungli terutama di kantor lurah dan camat di tenggarong

3. tidak menerima lagi t3d / honor lokal yang tidak jelas atau titipan

4.membuka lapangan pekerjaan baru terutama lahan pertanian

5.seandainya terealisasi mohon memindahkan semua t3d /honor yg tidak jelas kerjanya untuk turun kesawah agar tercapai swasambada padi di kukar


( bila anda tersinggung ...memang itu tujuan kami)

terimakasih

kukar lebih baik/29/06/08

forum <forkot_@hotmail.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Juni 2008 11:08:34 WITA




kami minta ijin untuk mengambil sebagian isi web ini,terutama tentang seni dan budaya Dayak. kami pasti menyebut sumbernya.
Kami sedang menyusun buku muatan lokal pendidikan multikultur untuk kelas 1,2,3 SMP/MTs di Kalbar.
ditunggu isi tentang seni sastra.
salam dan sukses selalu

paraja <petebang@dayakology.org>
pontianak, Kalbar, Indonesia - 28 Juni 2008 16:29:29 WITA




bicara masalah inetern dalam kubu pemerintahan sendiri tidak akan pernah ada ujungnya kalau hanya mementingkan kepentingan tertentu tanpa memikirkan bagaimana masyarakat bisa menikmati yang semestinya mereka rasakan, MENJADI RAJA,dan para pelayan masyarakat melayani dengan baik dan patuh....dengan APBD 5,5T apa itu masih blm cukup untuk kesejahteraan rakyat???contoh kongkrit PLN yang tidak becus dalam melayani masyarakat,apalagi kebutuhan akan listrik sekarang ini menjadi palingutama dalam kehidupan sehari-hari, berimbas pada pemerintah dimana kemampuan,dimana derajad mereka sebagai fasilisator masyarakat, mereka dipercaya penuh oleh masyarakat tetapi apa yang di dapat oleh masyarakat bukanya perbaikan malah menjerumuskan masyarakat kepada kesengsaraan...ingat masyarakat adalah Raja dan Raja bukan pelayan tetapi yang dilayani....ingat...
Agen Perubahan <aplikasi45@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Juni 2008 12:07:41 WITA




memang ada baiknya yang dikatakan, tetapi disini kita melihat apakah keputusan yang di buat oleh plt samsuri benar-benar murni untuk daerah kita atau malahan sebaliknya hanya untuk kepentingan politik, pribadi dan kelompok saja. kalau saja dalam keputusan/kebijakan tersebut tidak memberatkan pihak lain tentunya disini tidak akan terjadi hal pro dan contra terhadap kebijakan tersebut...ada baiknya di musawarahkan..dengan kepala yang dingin antara pihak yang dirugikan....
agen perubahan <aplikasi45@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Juni 2008 11:54:28 WITA




Ass.seandainya ada sifat lapang dada dan legowo dengan pak Kaning tentu tidak ada kericuhan pada pemerintahan kutaikartanegara,mengenai masalah mutasi ini.sedang beliau dibelakang masih mutasi masih gamang achirnya kebijakan yang dilakukan oleh Pak syamsuri juga setengah-setengah karena Bupati non aktif tdk mendukung achirnya terpecahlah kukar menjadi pro dan kontra.jadi kuncinya adalah kl pak Kaning mau mendukung kebijakan Pak Syamsuri insya Allah kukar aman,,dan sdh saatnya pak kaning berfikir untuk yg lebih menjadi skala prioritas artinya kl beliau mau sedikit berlapang dada dengan hal mutasi ini maka kukar tdk akan seperti negara Afrika yg baru merdeka.wass
ahmad darjat. <denada@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Juni 2008 08:33:05 WITA




wah, ada kutai tengah sekarang.
selamat ya buat rakyat kutai tengah.
mudah-mudahan bisa jadi lebih baik segalanya.
ayo, cepet bikin website kutai tengah!
ngeblog dulu juga nggak papa.
yang penting perkembangannya bisa diketahui banyak orang.

salam,
sahrudin
http://sahrudin.co.cc/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
bandung, jawa barat, Indonesia - 27 Juni 2008 02:21:48 WITA




Supan....supan....supan....supan....
Supan aku jadi cucu Samsuri (apa Samsui...telor leh)....Pitis maha banyak tapi sekek,coba hak di sogok PTUN tu paling 1M,pasti menang...mana hak 7 jendral yang melindugi kaik samsui..(telor aku ni)di KPK tu,masak di PTUN aja dah setegah kalah,bebaik kita kaik,habis dah surat-menyurat tambang yang diurus jendral tu kita kena tangkap KPK jua tegak pak Kaning.
Supan...supan...supan...supan....
Supan jua aku jadi keponakan Aswin bila ncarang seluruh Undang-undag hafal segalanya,tapi di PTUN sebagai kuasa hukum dari Pembkab ndi dapat ngurus,mana hak titel Doktor...(apa dokter PPL maha ngurusi sawah dan betani ngajari bercocok tanam maha atau dokter tukang suntik sapi) coba hak di minta putusan cepat dikeluarkan jangan sampai ada putusan sela...hariantu urang demo,kita suruh urang yang keberatan ke jalur hukum sesuai aturan,bujuri urang sampai keluar putusan sela bahwasanya harus di kembalikan sementara para pejabat yang di mutasi ke jabatann asal dah tekag buruk tambah carek muhanya mimpin rapat dg samsuri siang tadi di pemkab......
Jadi aku lihat sekarang kelompok kita tu tegak kelayangan pegat tali telaju, ditarek teputar,dibiarkan teputar di ulur teputar....jadi teputar-putar terus otak kita,sampai-sampai Surat BKN sebut palsu,putusan PTUN sebut di rekayasa,amun tegak ni terus tambah hilang wibawa kita tu,bukan cuma buruk tambah carek maha,ada tambahan sebuting lagi rembos
Supan....supan...supan.....supan

Cucu Samsuri,Keponakan Aswin <goegle@yahoo.co.id>
Banjar, Kalsel, Indonesia - 26 Juni 2008 22:17:28 WITA




Kami dari CV. Magnadesign Communication
Mengucapkan Selamat atas launching website, semoga dengan kemajuan teknologi semakin mendekatkan informasi pembangunan di Kutai Kartanegara.

Salam kami,
www.magnahere.com
General Trade & Consultant Management
Perusahaan Daerah Air Minum.

B. Aryosapto ST <magnadesign@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 26 Juni 2008 14:18:41 WITA




kutai tengah ndak bediri....
kutai pantai menyusul.....
apa yang tesisa di kukar....

jawabnya...

hasil korupsi pejabat ....,
hasil bansos ndik jelas...,
orang msikin dimana2...,
pegawai T3D merahong Tiap bulan...
sisa lubang batu bara di mana2...,
Hutan dah habis....
ayo rame2 etam mengemis....

indung <goegle@yahoo.co.id>
loa Kulu, kaltim, Indonesia - 25 Juni 2008 17:07:29 WITA




LOWONGAN KERJA



PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Samarinda dengan Swamitra nya memberikan kesempatan kepada anda memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi untuk dapat bergabung dengan kami, adapun posisi yang kami tawarkan sebagai berikut :


1. Pembina pinjaman ( Kode A/O )
- Usia Maksimal 25 tahun
- Pendidikan Minimal SLTA
- Menguasai penggunaan Komputer Minimal Word dan Excel
- Diutamakan yang berpengalaman dibidang pemasaran

2. Credit Support / Legal ( Kode BCS )
- Usia Maksimal 25 tahun
- Pendidikan Minimal SLTA
- Menguasai penggunaan Komputer Minimal Word dan Excel
- Diutamakan yang berpengalaman dibidang pemasaran.


• Cantumkan kode lamaran pada sudut kanan atas amplop
• Memiliki Sim C
• Berkas lamaran yang sudah diserahkan tidak dapat diambil Kembali
• Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami panggil
• Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Juli 2008



Lamaran ditujukan pada :
PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Pembantu Jl. Ahmad Yani No.88C Samarinda Cq. Pengelola Swamitra





Ttd




Pengelola Swamitra


swamitra <andre_tgr@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 Juni 2008 11:20:53 WITA




As. wr.wb
Menanggapi Pertanyaan :
hebat <aplikasi45@yaho.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Juni 2008 05:35:06 WITA
MUTASI : YANG MENJADI PERTANYAAN APAKAH BERHAK DAN PANTAS KEBIJAKAN TERSEBUT DI PUTUSKAN OLEH SEORANG PLT, DAN APAKAH MUTASI TERSEBUT ..."
Yaah! Menurut hemat saya itu sah2 saja jelas sebelum melakukan tindakan tsb Bp.Plt.Bupati/Plt.Sekda jelas pasti melakukan koordinasi baik tingkat propinsi/Regional/Pusat, hanya saja yg jadi pertanyaan kenapa tdk melibatkan Tim Baperjakat, Perlu kita ketahui bersama bhw didlm Tim Baperjakat ada Sekda, Para Asisten 1-3, Kabag Hukum, Bawaskab,BKD, dsb, Jadi tdk mesti hrs lengkap, Kalau saja yg tdk hadir dari BKD sementara yg lain ada, keputusan itu sah2 saja.
Lebih bagus lagi kalau Pelakantikan esl. II itu dibarengi dgn Kontrak Kinerja antara Kepala Dinas/Badan dgn Bupati spt yg sdh dilakukan oleh Pemkot Tarakan saat ini. Sebagai Contoh :
1. Ka. BKD Tgr. dr. Didik Marzuki, MM, diganti dgn yg baru Ir. ......? Nah yg baru ini oleh Plt. Bupati diberi Tgs utk membenahi sistem Pengelolaan Adm. Kepegawaian yg bgmana menurut Konsep Pemkab Kukar yg dikehendaki menurut aturan yg berlaku misalnya : Penertiban tenaga PTT hrs satu pintu& transparan dsb, ini diberikan wktu yg terukur 6bln s/d 1 thn, setelah itu dievaluasi&apabila tdk memenuhi/sesuai dgn Kontrak yg bersangkutan boleh diMutasi/non job;
2. Ka. DPU P'Gianto jga begitu penggantinya hrs ada kontrak kinerja selama 1thn-2thn Misalnya : diminta utk tdk wktu lama membenahi jalan-2 yg rusak baik yg ada diTgr/ diluar Tgr.
3. Juga berlaku selain utk Pjbt Esl. II, bisa diterapkan utk Pjbt Esl. III, IV,

Yaah! saya jujur saja mengamati perkembangan Mutasi yg terjadi diKukar saat ini dgn membandingkan masa yg lalu wajar-2 saja, hanya terjadi Mutasi Horizontal tdk ada yg Non Job seperti Mutasi Tahun-2 sblmnya yg dikenal dgn singkatan THR (tiap hari rabu). Perlu Kita sadari bersama Jabatan sesuai dgn PP yg berlaku adalah "AMANAH/ KEPERCAYAAN" bukan hak PNS, jadi kalau pimpinan lagi percaya maka kita akan dilantik utk mengemban Amanah dimaksud, Jangan Juga kita ber Tuhan kan dgn Jabatan, Takut kehilangan Jabatan, Takut dimutasi mau nya sampai Pensiun disana terus, ini keliru kita menafsirkannya. Mari kita bekerja sec. Profesional sesuai dgn Kompetensi kita, Insya Allah kita bisa dipakai pimpinan dimana saja.

Fhani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 24 Juni 2008 10:32:24 WITA




 

       
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

           
Kabupaten
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com