Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 49
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
 
 

 

 

 

 

Isi informasinya sangat bagus & menarik untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran seni budaya. Thanks.......
Siaga Margana <sigma@cosmic.co.id>
Tangerang, Banten, Indonesia - 15 Agustus 2008 10:08:17 WITA




Bujur kawan kita sarankan aja supaya koran kaltim ditutup, percuma maha ngisin pitis rakyat, amun nda etam polah warung kopi atau jualan sanggar, tapi modalnya jangan pake bansos Kendia etam pulang yang ditangkap KPK
darwin <Darwin@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Agustus 2008 15:41:45 WITA




Uuuyyyyyy....koran kaltim ndik berkualitas ndik berani mbahas masalah BANSOS kukar mentang-mentang bosnya ditangkap KPK.PAYAHhhhh...tutup aja koran kaltim tu....
Koetai King <koetaiking@hotmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 14 Agustus 2008 08:49:04 WITA




setuju....
tutup aja koran kaltim....
koran ndi bermutu
koran yg di biayai jua dari hasil bansos....
korannya penguasa...( kesahnya jua )
tapi penguasanya dah dipenjara..

jojon <ajegile@gmail.com>
muara bengkal, kaltim, Antarctica - 13 Agustus 2008 15:39:56 WITA




K e p a d a
Yth : Masyarakat Tenggarong
Di-
T e m p a t


Dengan Hormat
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Peringatan HUT RI yang ke 63, kami dari Panitia Pelaksana HUT RI ke 63 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Kutai Kartanegara akan mengadakan Kegiatan Perlombaan dan Bhakti Sosial, yang akan diselenggarakan pada Tanggal 21 - 26 Agustus 2008, bertempat di Gerbang Makmur Center (GMC) Kelurahan Timbau Tenggarong. Adapun jenis dan persyaratan kegiatan Terlampir

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas partisipasinya kearah ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih.



PANITIA PELAKSANA PERINGATAN HUT RI KE 63
DPD PARTAI GOLONGAN KARYA
KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

K e t u a



J u n a i d i Sekretaris



Romisusanti













Jenis- Jenis Lomba Yang akan digelar

1. Lomba Pidato (22 Agustus 2008)
• Peserta Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Kriteria Penilaian :
 Intonasi Suara
 Penampilan / Talenta
 Retorika Bahsa
 Penguasaan Panggung


2. Lomba MC / Protokol (22 Agustus 2008)
• Peserta Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Kriteria Penilaian :
 Intonasi Suara
 Penampilan / Talenta
 Retorika bahasa
 Pengausaan Panggung

3. Lomba Paduan Suara Hinme Golkar (25 Agustus 2008)
• Kriteria :
 SMA/ Setingkat, MasyarakatUmum
 1 Regu terdiri dari 15 belas Personil termasuk Dirigen
• Penilaian
 Kekompakan / Keserasian Suara
 Kerapihan Dalam Penampilan
 Keindahan

4. Pembacaan Panca Bakti Partai Golkar (21 Agustus 2008)
• Peserta Umum, Pria / Wanita Usia Minimal 17 Tahun
• Penilaian :
 Penguasaan Panggunmg
 Kemampuan Menghafal
 Intonasi Suara
 Kerapihan Pakaian

5. Panjat Pinang
Dilaksanakan Di Masing-masing Desa / kelurahan Di Kecamatan Tenggarong sebanyak 13 Desa / Kelurahan dilaksanakan pada Tanggal 23 Agustus 2008.
6. Bakti Sosial Khitanan Massal
Diselenggarakan di Gerbang makmur Center (GMC) Timbau Tenggarong, akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2008





airuz <airuz33@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Agustus 2008 09:45:02 WITA




ada apa yaa .... kok polisi menyita peralatan KPC di kutim, jujur yang paling banyak korupsi ada di pengelolaan SDA, terutama batu bara ..... tambang2 batu bara dikukar juga tdk lebih baik pengelolaanya dari pada di aderah lain, maksud saya korupsi di sektor pertambangan lebih gedeeeeee dari korupsi bansos, kpu mapun bandara sultan kutai berjaya sekalipun ............ ayooooo etma rameeeee 2 tutuppertambanagan yang beroperasi dikukar ........ alam kukar sudah dijarah oleh orang yang tidak bertanggungjawab .......
wasalam
lima-kukar

lima-kukar <lima-kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Agustus 2008 07:23:06 WITA




ass.salut buat polisi yg berani ambil tindakan tegas terhadap lahan tambang KPC,mudahan ini bukan kamuflase saja!!!!yang nanti ujung2nya ''mufakat dulu baru musyawarah''dan juga sy mendukung agar petinggi2 KPC di periksa tidak menutup kemugkinan mereka juga raja korup ,,perbedaannya mereka dengan pejabat pemerintahan yg korup cuma beda tipis :kalau pejabat pemerintah mereka menilep langsung tapi kl pejabat swata seperti KPC mereka menilep tdk langsung dan sama-sama maling sebenarnnya.........
darta asyaari <farhani@yahooo.com>
sangatta, kaltim, Indonesia - 11 Agustus 2008 10:47:16 WITA




salut leh dengan koran kaltim yang endiq mau memberitakan kasus bansos kukar apa para pemilik koran kaltim ada yang terlibat kalau bisa jangan jadi koran peliharan pemerentah sihan masyarakat dibodohi tutup aja korannya kalau endiq mau memberitakan hal yang benar
goro <goro@Yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Agustus 2008 22:12:59 WITA




salut leh dengan koran kaltim yang endiq mau memberitakan kasus bansos kukar apa para pemilik koran kaltim ada yang terlibat kalau bisa jangan jadi koran peliharan pemerentah sihan masyarakat dibodohi tutup aja korannya kalau endiq mau memberitakan hal yang benar
goro <goro@Yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Agustus 2008 22:07:38 WITA




Alhamdulillah....
Kutai Karanegara Berhasil Mendapat Juara Ke II dalam
INVESDA EXPO 2008 di Yogyakarta!!!

Brandon Boyd <bra_36b@yahoo.com>
Bertabur Bule`, Sebelah Timur Barat Daya, Venezuela - 10 Agustus 2008 17:50:40 WITA




1. pilih rekt0r yang bnr-bnr fokus
2. pilih caleg yang jujur&Komit
3. pilih gubernur yang tegas
4. desak KPK sidak unikarta
5. Minta ktua KPK jadi bupati kukar(Spya gak ada kurup lg gt)
6.kembali ke NDP.

To:yang mrasa pnya massa.
Tumpahkn massa ke DPRD...tuntut smua janji yg hampir terlupakan.

Raden mas suryo <Rms@yahoo.com>
Tenggarong, KALTIM, Indonesia - 10 Agustus 2008 03:06:38 WITA




bravo kpk karena telah berani berantas korup dikukar.
rawit <rawit@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 15:28:02 WITA




tolong saya di kirimi berita tentang ketersediaan lahan investasi sawit di kukar. karena saat ini saya ingin invetasi di penanaman sawit, tapi tidak memiliki lahan.

mohon e-mail saya di reward.

Sala,

Dani Panias

dani panias <dani_panias@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 09 Agustus 2008 14:58:58 WITA




ada yang kurang masalah batu batu bara apakah layak jika ada salah astu investor yang masuk terus lokasi tambang ada ditengah kampung dan akan ditambang masuk akal endang ? kalau endak tolong dong kalau kasih izin lihat2 dulu jangan asal kasih ijin entar demo salah lagi ya....kan. bos ingat jangan kasih makan perut sendiri ingat yang lain ati2 ikutan om kaning lho. eh......... en om aspar............ masih banyak kok rumah geratis makan gratis di LP jakarta cacingan deh kamu...........
anto <bejobutho@yahoo.com>
loa janan, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 13:47:03 WITA




bapak Bupati yang terhormat saya sebagai masyarakat biasa mau tanya Kok? kelihatannya pemerintah desa yang ada di kab. kukar ini kayaknya dipersulut Dengan yang nama ADD yang digembor2kan padahal saya lihat banyak desa di kab. kukar telah bekerja keras dan berupaya agar dana tersebut biasa cair. bahkan pemkab pun seakan2 memberikan janji yang amat menggiurkan apa2 semuanya dikaitkan dengan ADD kasihan pak Pemerintah Desa. toh kenyataannya dana ADD yang dipuja2 jauh dari harapan yang di inginkan bagaimana dong ? kalau bisa tolong agak dipermudah dan pemkab sendiri juga harus lebih memberikan pelatihan kepada aparat desa yng ada di Desa bagaimana cara pengolahan dana tersebut dan bagaima cara pengajuan dana tersebut saya lihat yang ada kurang pas dengan Form yang di berikan pamkab dalam pengisian pengajuan Add tersebut.
ok pak sekian dulu saya mohon maaf apabila ada yang salah kukar udah enggak punya kepala tolong rakyatnya dipikirkan ok

anto <bejobutho@yahoo.com>
loa janan, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2008 13:10:04 WITA




pngen tahu lagi lbh jelas
tentang seni pahat suku dayak

muna <lmuna@rocketmail.com>
ngawi, jatim, Indonesia - 09 Agustus 2008 09:59:47 WITA




Selamat Pagi, Siang, n Malam....
Bagi bapak/ibu/suadar(i)yg berada di instasi pemerintah maupun swasta yg pengen melaksanakan sebuah pelatihan dan pendidikan bisa berkerjasama dgn kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut.
Bagi teman-teman yang suka main internet, nonton film, ngisi lagu di hp n pengen ngerental pengentikan, silahkan datang ke tempat kami matacenter.
Alamat Jl.Diponegoro No.05 RT.I Kel.Panji Tenggarong Samping POLRES KUKAR.
Kami tunggu kedatangan anda di tempat kami, terima ksih
Hormat Kami
MataCenter

matacenternet <matacenter@yahoo.com>
tenggarong city, kaltim, Indonesia - 08 Agustus 2008 19:32:01 WITA




ass.korupsi pada pemerintahan KPK sudah membuktikan actionnya tapi bagaimana dengan korupsi yg dilakukan oleh swasta yg juga sangat merugikan negara misalnya : para pengusaha hutan,tambang.dll.adakah tindakan untuk mereka lantas apakah mereka jujur selama ini,,mereka hanya meninggalkan hutan2 dan tanah yg tandus dan danau2 beracun lalu siapa yg mengawasi mereka ??[dengan kasus KPC dengan congkaknya,,para petinggi KPC tdk menghadiri pertemuan dengan alasan hanya "'kesibukan''dan tidak satupun yg hadir alangkah congkaknya mereka ''melecehkan'' bupati,DPRD ,unsur2 muspida dll.lantas timbul pertanyaan apa kita tdk sanggup melaksanakan penambangan coal kl tidak ada KPC,,,usir aja si Arif hudaya dkk..dari Kutim..[daripada dinikmati orang luar lebih baik buka penambangan rakyat ]wass
ahmad darjat. <ranto@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Agustus 2008 09:54:32 WITA




cuma nampang nama
memet tmt kukar <tmt_m32t@yahoo.co.id>
malang, jawa timur, Indonesia - 08 Agustus 2008 02:12:40 WITA




SALAM KENAL
Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1). Ormas Independen. Untuk lebih mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia com (Klik LOGO FKI-1).
Terima Kasih. Imas Nurhayani,SE. Sekretariat. Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

IMAS NURHAYANI,SE <satufki@gmail.com>
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia - 07 Agustus 2008 18:03:11 WITA




Halo semua-nya, bagi anda yang alumni smu kesatuan 1 tolong join ke smukes1@yahoogroup.com
yadik <ydk_04@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 07 Agustus 2008 15:34:35 WITA




saya ingin meminta jadwal lomba pertunjukan teater di samarinda setiap tahun termasuk kegiatan rutin persahabatan antar kabupaten.


Pembina
SMAN 1 PPU


HERRY PRABOWO

herry prabowo <coper_cow@yahoo.com>
penajam , kalimantan timur, Indonesia - 07 Agustus 2008 11:42:16 WITA




sejarahnya kurang lengkap
lia veronica <liver_girls84@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Agustus 2008 09:44:17 WITA




sejarahnya kurang lengkap
lia veronica <liver_girls84@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Agustus 2008 09:38:56 WITA




Assalam.........
kehancuran didepan mata kita, dimana kutai kartanegara yang dahulu aman dan terkendali kini para elit-elit politik malah sibuk ngurusi keamanan kursi mereka karena mereka gak mau pindah rumah kejakarta, seperti yang sudah terjadi pada Om Samsuri dan Om setya Budi, sehingga KUKAR terjadi kekosongan jabatan, apa gak ada duitu buat ngurusinyya ya mungkin, gini aja kemarin kan rumahnya om setya budi mau dibeli KPK, kalau memang gak cukup saya sarankan kepada KPK tanggung rumah samsuri tuh dibeli juga dong.....atau lelang aja, atau kasih kepada masyarakat yang gak punya rumah, kan samsuri dan setya budi dah punya rumah baru diJakarta, yang katanya lebih tenang nempatinnya........

firdaus <Firdaus_17@yahoo.co.id>
Tenggarong, KALTIM, Indonesia - 06 Agustus 2008 23:29:00 WITA




Sangat...sangat..and sangat setuju dengan hukuman mati bagi para koruptor besar ato kecil,biar negara kita tercinta ini bebas dari korupsi.
Koetai King <koetaiking@msn.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 06 Agustus 2008 10:44:06 WITA




Hoi... ngapain pada ribut dibuku tamu??
Tolol galanya kita!!! kutaikartanegara kan punya forum!! knp ndik di bahas disitu aja!!! parah ni website buku tamu koq jd tempat debat!!!

joker <HeathLedger@gotham.org>
Gotham, Hollywood, Turkey - 06 Agustus 2008 10:06:29 WITA




baru-baru ini muncul wacana dari pemerintah mengenai "HUKUMAN MATI" bagi pelaku tindak pidana korupsi (tipikor). reaksi dari masyarakatpun berbeda-beda ada yang setuju dan ada yang menolaknya. entah pikiran ngawur apa yang membuat mereka menolak hukuman mati bagi tipikor, tapi katanya hukuman mati melanggar HAM, jadi tidak dibenarkan, ya mendingan orang yg curi ayam dihakimin masa sampai mati itu malah tidak melanggar HAM. menurut saya mereka yang berfikir seperti itu perlu di cuci otaknya sampai bersih yaitu para aktivis "HAM".
korupsi bagi saya adalah kejahatan HAM yang luar biasa, mending curi ayam orang dari pada mencuri uang rakyat. betapa tidak gara-gara korupsi berapa banyak lagi masyarakat kita yang mati kelaparan, tidak bisa meneruskan sekolah, bangunan sekolah yg sdh seperti kandang ayam tidak juga diperbaiki, eh malah rumah para pejabat kita yang semakin bagus seperti vila "edan tenan para pejabat kita".
masihkah kita menolak hukuman mati bagi tipikor?
hukuman mati tuk tipikor TIDAK ADA SALAHNYA KALAU DITERAPKAN BAGI KUTAI KARTANEGARA. BETUL!

cah pinter <ebooks.sutanto@gmail.com>
bukit, kaltim, Indonesia - 06 Agustus 2008 08:58:58 WITA




masok neraka aja kita pejabat kukar yang koruptor makan duit rakyat.didunia ni kita lolos tapi diakhirat lansung kita masok neraka .
Koetai King <koetaiking@msn.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 06 Agustus 2008 08:36:37 WITA




permisi...

gw mw tanya ada tau gak honor LO PON kaltim kemarin khususnya LO tenggarong??

gw ank tgr tp ikut LO di smd,klw LO smd dpt potongan pajak 5% utk honor & uang makan. utk duit pulsa sampai sekarang gak ada kluar duitnya..ap dikorupsi ama PB PON??

dilain pihak LO bontang tdak ad trkena pajak,kok LO smd ada pajak ya??

apakah LO tgr dikenakan pajak juga???

klau ad info hubungin gw ya di YM "hiphop_alwayz"..

bagi ank2 LO gw pengen info dri kalian semua..thankzz

mukty <hiphop_alwayz@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 22:51:35 WITA




di unikarta banyak korupsi khususnya di fakultas fisipol dan ekonomi.

di fisipol yang korupsi PD2 dan kawan-kawan bisa beli mobil dan beli rumah.

__buyung cs__

Buyung <orions_team@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 21:55:21 WITA




unikarta kalau mau maju, seharusnya dari mahasiswa melakukan pergerakan untuk perbaikan, karena di unikarta itu banyak orang berkepala dua bahkan mungkin empat, makanya suranto kalau kamu merasa mahasiswa baikin dong, jangan hanya bisa komentar aja, lagian HMI, PMII, IMM, FORMASI, FACET, dan organisasi lain yang ada di lingkungan Unikarta mana suaranya, kalian mahasiswa penjilat memang, bukan hanya menjilat Nilai tapi juga menjilat agar kehidupan kalian lebih sejahtera, karena kalian tidak mengakui kemiskinan kalian (tidak tahan hidup miskin), kalau mau kaya jangan kuliah tapi kerja..... KERJA...... dan KERJA tau.................
wong edan <wongedan@yahoo.com>
benua etam, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 17:09:11 WITA




di cari pemakan basos fiktif dan sejenisnya
untuk menemani sang kaisar di nusa kambangan

jujur <emangbetul@gmail.com>
maluhu, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 15:55:34 WITA




oy....diansana' segalanya...
apa habar tenggarong leh?
lawas lop ndi' bejalanan kesitu
mun ndi' kenal dengan q etam kenalan ha' yoh
aq ni urang kutai jua leh tapi wayah ni q di bengalon

Devy <deva_chyk@yahoo.co.id>
Bengalon, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 14:41:27 WITA




Ass.Unikarta tak akan maju kl masih mepertahankan tradisi lama yaitu ai orang2 pensiunan atau orang2 yg tdk exsis di unikarta,,contok rektor kita gak ada lalu masa jabatan rektor dan PR,,akan habis Agustus ini kl tdk disikapi akan terjadi kekosongan kepemimpinan.dan senat unikarta bungkam seribu bahasa.alias bisu..ni..yeee.
suranto <unique@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2008 12:43:37 WITA




Turut brduka atas kejadn yg menimpa daerah kita,turut bhagia semua keburukan yg dari dahulu sudah menjd pnykt pemerintah kt kini trcium baunya...Sungguh kecwa apa yg d lakukan oleh wakil rakyat yg mengatur pemerintahan dari rakyat olh rakyt untk rkyt kini trjerat korupsi pnykt tikus yg rakus..Kpk jgn lambat dlm mengusut kasus ini karena brakibt pa proses aktivtas daerah yg menjdi tdk kondusip khusus pada perpolitkn brlomba2 untk maju tnpa memperhtkn tujuan awal.
Sadar <Aplikas45@yahoo.Co.Id>
Muara kaman, Kaltim, Indonesia - 04 Agustus 2008 16:52:54 WITA




siap2 pejabat korup di kukar
susah tidur.......,
susah makan....,
selanjutnya lumpuh kena stroke.....
rasain ....
nyusul sang kaisar kepenjara....
emangnya pitis yg kita makan pitis...buyut kita ???
haha...
hidup kpk !!!!,

lilin <mauti@yahoo.com>
serbaya, kaltim, Indonesia - 04 Agustus 2008 16:30:35 WITA




link balik ke www.pmii-lotim.blogspot.com
dari Timur sampai Barat,kita bergemuruh...
Tumbuh Subur di tanah Indonesia !!!!!
selamat berjuang sahabat......!

Ida Bagus Dzulkarnain <dzulkarnain.pmii@gmail.com>
Selong Lombok Timur, NTB, Indonesia - 02 Agustus 2008 22:36:00 WITA




Dengan jumlah uang saku yang diterima oleh peserta LPJ untuk berangkat ke Jogja, menurut saya ini merupakan suatu bentuk "pemerasan" terhadap para CPNS tersebut.

Kenapa saya katakan demikian, karena, LPJ adalah syarat wajib untuk menjadi PNS 100%, dengan kata lain kalau yang bersangkutan tidak mengikuti LPJ tersebut maka otomatis status PNS nya tinggal mimpi.

Jadi, para CPNS tersebut dihadapkan pada situasi yang sama sekali tidak menguntungkan. Ibarat makan buah simalakama. Dan saya yakin pejabat yang membuat kebijakan yang tidak bijak ini , sudah berhitung dan "berharap" akan ketidakberdayaan para CPNS tersebut.

Cerdik memang dan sekaligus juga LICIK !

CPNS_MERANA <cpns_merana@yahoo.com>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 01 Agustus 2008 19:07:04 WITA




Kepada Yth :
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakrta
Kejari Tenggarong
Polres Kutai Kartanegara
BawasKab Kutai Kartanegara

Untuk mengusut tuntas Latihan Pra jabatan (LPJ)CPNSD Kukar yang dilangsungkan di Yogyakarta karena Biayanya menelan Milyaran Rupiah.

Karena LPJ ini biayanya di Mark up oleh Pihak BKD, selain itu banyak keanehan-keanehan yang dilakukan oleh BKD:
Katanya Proyek ini sudah MOU dengan Pihak Pusdiklat Yogya.
tapi kenyataan nya peserta diberi dua buah amplop yang berisikan uang masing - masing berjumlah :

A.Rp.4.925.000
Untuk biaya kontribusi dan pendaftaran
B.Rp.700.000
Untuk uang saku ( dihitung 2 hari SPPD Gol II )

dengan uang pedfataran tersebut peserta seolah-olah mendaftar dengan uang pribadi. ada apa dengan BKD ??

klo memang ada MOU kenapa peserta di suruh setor uang masing-masing, kenapa semua nya tidak dilakukan oleh BKD.

Peserta hanya terima uang saku saja dan daftar ualang di Yogya?????






Lamak Utuh <lamak@lamak.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 01 Agustus 2008 18:32:14 WITA




saat peluncuran web dan launching pemain mitra kukar beberapa waktu lalu,sugianto mengatakan bahwa stadion yang berada di kompleks olahraga perjiwa tenggarong di beri nama " KUDUNGA " bukan " KUDUNGGA",menurutnya ia telah berkonsultasi dengan syaukani hr,karena syaukani telah membaca buku sejarah dan tidak di temukan nama KUDUNGGA,pertanyaannya benarkah ada kesalahan dalam sejarah penggunaa nama KUDUNGGA,LALU MENGAPA SUGIANTO tidak berkonsultasi dengan pihak lain,seperti sejarahwan ataupun dengan pihak kesultanan kutai kartanegara agar tidak ada kerancuan dalam penggunaan nama-nama raja kutai terdahulu.
asmawarman <asmawarman@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Agustus 2008 10:28:12 WITA




salam semua,

saya kemarin baru membaca di KALTIMPOST bahwa bangian PEMDES Sekkab Kukar telah melaksanakan pelatihan fasilitator, mohon donk kita dibagi materinya. saya juga berharap ada tindak lanjut setelah pelatihan itu karena pemberian ADD sudah telat dari jadwal yang buat agar masyarakat dapat menikmati kekayaan KUKAR bukan hanya pejabatnya saja.


oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 Agustus 2008 09:59:50 WITA




ass....
selamat atas keberhasilan kpk dan para pejabat jujur kukar dalam membrantas KKN di kukar. Saya harap ada pejabat jujur kukar yang membaca tulisan ini dan bisa menindak pejabat, pegawai BKD kukar yang meminta uang (pungli) pada cpns agar sk yang bersangkutan cepat terbit, dan banyak terdapat keragaman dalam penentuan golongan, ada yang II/a dan ada juga yang III/a (khusus guru, karena adik saya guru) padahal mereka memiliki ijazah yang sama S1. dan keterangan pendidikan pada waktu pengiśan data base juga sama(SMA), dari melihat keadaan tersebut saya berkesimpulan tentu ada KKN dalam penerbitan SK cpns dan penetapan golongan. Demikian agar dapat dituntaskan masalah ini, kasihan cpns yang tidak memiliki uang untuk membayar oknum BKD tersebut tentu saja tertinggal.
"Pejabat jujur kukar" dan "wakil rakyat jujur" demi aturan dan keadilan tuntaskan masalah ini. Terima kasih.

yuda <pantai@kutai.com>
semboja, KALTIM, Indonesia - 31 Juli 2008 23:13:27 WITA




hukuman penjara bagi para pelaku korupsi di negeri ini dianggap terlalu ringan,lalu hukuman apakah yang paling pantas bagi para koruptor? ikuti pollingnya di www.mahakammedia.wordpress.com
mahakammedia <mahakammedia@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Juli 2008 21:32:03 WITA




Hidup KPK...hidup KPK...hidup KPK...!mudahan seluruh pejabat yang ada dikukar ni diperiksai segalanya.amin...
koetai king <koetaiking@msn.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 31 Juli 2008 19:42:25 WITA




Itu sich kebangetan namanya 700 rb untuk akomodasi, 4 Jt nya serahkan aja ke KPK.
anakbadung <menir14@yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Juli 2008 17:38:12 WITA




Untuk ulap doyo, info berikut saya dapatkan dari peserta LPJ sendiri.
Jadi, sebelum berangkat ke Jogja untuk mengikuti LPJ, para peserta mendapat dua amlop. Amplop pertama berisi 700 ribu, untuk sangu. Bayangkan 700 ribu untuk 19 hari..... Untuk diri sendiri aja gak cukup, sedangkan bagi yg sudah berkeluarga gak mungkin ninggalkan anak isteri gitu aja kan ?? mau makan apa mereka....
Sedangkan amplop kedua, yang isinya 4 jutaan untuk diserahkan kepada panitia LPJ di Jogja sana. Kebayang gak jadi apa ntar para CPNS itu kalo sudah 100% PNS ?? Belum apa-apa sudah diajarin ber KKN. Prihatin gua....

CPNS_MERANA <cpns_merana@yahoo.com>
Tenggarong, Kal-Tim, Indonesia - 31 Juli 2008 10:58:34 WITA






Ada yang bisa bantu saya : berapa sesungguhnya uang saku bagi CPNS yang mengikuti Latihan Pra Jabatan di Yogya sekarang ini ????

ulap doyo <Ulap_doyo@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 31 Juli 2008 10:37:13 WITA




saya ERWINMORON (ex Vocalist dr.pm)..skrg saya punya band baru namanya FREAKYFAMOUS aliran Rock and Roll, Mungkin kedepannya kita bisa kerjasama..untuk info band kami klik:www.freakyfamous.multiply.com
ERWINMORON <freakyfamous@hotmail.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 31 Juli 2008 02:24:11 WITA




SPEEDY INTERNET DI TENGGARONG PAYAH...........BAYAR PERBULAN FULL SEDANG ONLINE,,NYA,SENIN...KEMIS......JALUR DI ADERAH KAMI UDH BEBERAPA HARI GAK ONLINE....PDHL KALAU BAYAR GAK ADA POTONGAN SEDIKITPUN..DARI SPEEDY....ATURANNYA...BAYARNYA JUGA HARUS DIPOTONG..BIAR ADIL..JANGAN MAU UNTUNG..TAPI RAKYAT[KONSUMEN] DIRUGIKAN..............
ahmad darjat. <emba@yahoo.com>
tenggarongt, kaltim, Indonesia - 30 Juli 2008 16:39:08 WITA




 

       
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com