Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 49
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
 
 

 

 

 

 

Telah Terbit Buku:
PELAYANAN PUBLIK DAN PENGELOLAAN INFRASTRUKTUR PERKOTAAN
Penulis: R. Ferry Anggoro Suryokusumo
Pengantar: Dr. Agus Pramusinto, MDA
Pengelola Magister Administrasi Publik
Universitas Gajah Mada Yogyakarta
Penerbit : SINERGI PUBLISHING Yogyakarta
Pemesanan Buku Hubungi: Budi 0274-7004804, 08562944387
Please visit http://www.pelayanan-publik.blogspot.com

budi <maspenak@yahoo.com>
Jogjakarta, DIY, Indonesia - 12 September 2008 11:14:07 WITA




M.Juliansyah. mantan siswa sma 2 tenggarong, anak dari M.Abniansyah Utum ( CAMAT KEMBANG JANGGUT, TENGGARONG, KUTAI, KALIMANTAN TIMUR).
Masuk menjadi mahasiswa fakultas kedokteran, Universitas Muhammadiyah Jogjakarta (UMY) melalui jalur ilegal dengan membayar uang masuk sebesar 450juta rupiah.
M.Abniansyah Utum (Camat Kembang Janggut,Tenggarong,Kutai,Kaltim)., diduga adanya indikasi melakukan korupsi dana Bantuan Sosial (BANSOS). juga kasus pengadaan tanah di wilayahnya setempat.

hilman <lubiskerenz@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 11 September 2008 21:46:40 WITA




bung,pak,bang,bu,mas,om,mba siapa aja deh yang liat pesan ini.
gak,,cuma mau tanya aja.di samarinda ada yang jual vespa bekas g y???yang harganya di bwh 2 juta.Saya mau beli, nanti bis UAS niatnya saya mau ke sana ktemu sama gadis dayak, trus pulangnya bw vespa kn keren,hehe...
Jadi nanti saya punya cerita dari kaltim.yah yah yah
ditunggu y informasinya.terima kasih banyak y

ratno <ratno_dk@yahoo.com>
tangerang, banten, Indonesia - 11 September 2008 18:13:32 WITA




kutai sebagai sebuah propinsi sangat menjanjikan untuk dunia bisnis. websitenya cukup interaktif dan well managed / updated. Pada akhirnya kami juga ingin berbagi ilmu, pengalaman, dan tentu saja solusi melalui bisnis kami www.alsobc.com. bagaimana caranya yaa bisa bekerja sama dengan pemda kukar? trimakasih
bambang suyono <bambang@alsobc.com>
surabaya, jatim, Indonesia - 11 September 2008 15:35:16 WITA




oi pejabat kukar bila hak T3D ni gajihan, ndak jua kami ni makan nyaman mun dah buka puasa................,mun sida T3D di setkab kukar tu ndik usah dipikirkan dah kaya segala tu, baru maha T3D dah beoto turun kantor.
budi wardana <belex_Temposo@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 11 September 2008 15:31:50 WITA




oi.....T3D kada ush repotlah santai ja puasa ja ikam,bedoa ja bnyk2 nie bulan penuh berkah jd insyallah doa apa ja tekabul,mun kada di bayar gajih ikam bedoa aja mudahan penjabat kukar mendapat siksaan dunia & akherat,dunia kan disidang KPK mun akherat kan malaikat2 allah yang nyidang sida,jd sabar aja ha,,,dulu lebeh lg pd ni tp apa ha,T3D kukar rata2 beoto berataan hebat kan sida,,,,tu,belajar kecil2lan bosss........
nyaran.com <nyaran-baner@yahoo.com>
tanjung isuy, kaltim , Indonesia - 11 September 2008 15:04:29 WITA




oi...apa habar bubuhan ikam nie?bubuhan si utuh di gudang duit(DPRD)kukar,maseh jua kah bubuhan ikam behantam pitis rakyat,jar KPK ke'mai bubuhan sida utuh tu behantam BANSOS,sampai disuruh urang KPK mbalikan pitis nang ikam kurupsi tu lah,brp jarnya mun kada salah 375jt,masa allah mun handak di total semuanya tu 2Mlyr lah,tp sakit jua ai yoh bubuhan(utuh)ikam waktu kampanye dulu kada pernah bejanji lawan rakyat,bakal kada kurupsi mun bu2han ikam kena tepilihlah,,,tp pelajaran kena mun pemilu2009 hati2 memilih mun perlu seluruh caleg harus ada kontrak politik (MOU)dgn rakyat sakitlah wahyah nie sembarangan nang partai mencari urang handak di jd lan caleg kada sesuai dgn AD/ART sida bunyi ada pengkaderaan partai,karya ilmiah tentang konsep yang akan di tawarkan kalo terpilih nanti nah ham bagus apa nang kayak itu knp kada dituruti ja,drpd partai ikam handak instan mh,sama ai sarimie tingal leup he..he..sory wal,drpd etam dosa mending kada ush milih tg pilgub kemai golput yg menang kayak apa handak milih tampangnya ja kada yakin nyawa..ha..ha..utuh,,utuh
adoel 18 <adoel-18@yahoo.co.id>
penyingahan estate, kal-tim, Indonesia - 11 September 2008 14:38:05 WITA




Buat para T3D banyak2 brsabar azah. tapi kalo mau penghasilan lebih wiraswasta donk.
fahnur <fahnur_jingga@yahoo.com>
tenggarong, KALTIM, Indonesia - 11 September 2008 13:40:27 WITA




baek jua wayah ni bubuhan etam yang ndik ngerti politik,dipadahi biar ndia pas pemilu ndik sembarang cocok.
busu gagah <busu_gagah@kutaikartanegara.com>
higa dapur, borneo, Indonesia - 11 September 2008 12:17:07 WITA




Selamat malam Bp Bupati, berdasrkan tampilan awal saya melihat aktivitas menanam Jarak Pagar sejak 2006. Apa saya bisa mendapat informasi berapa luas yang telah ditanam dan saat ini sudah mengasilkan berapa banyak? Informasi ini akan saya gunakan untuk membuat rencana pembelian langsung kepada petani dengan harga berkisar Rp.1.000 s/d Rp.1500/kg dan hasil pembeliaan akan di ekspor ke Jepang. Pembelian ini akan dilakukan secara rutin dengan target ekspor setiap bulan minimal 50.000 ton setiap bulan.
Atas infonya saya ucapkan terima kasih.
Wassalam, Benny A M

BennY A Maturbongs <benny_matur@yahoo.com>
Jakarta Barat, DKI, Indonesia - 10 September 2008 22:55:41 WITA




Assalamualaikum. To kutaikartanegara.com q mo tanya nih. kenapa kok belum ada berita tentang penerimaan CPNS 2008. Q dah dapat bocoran dari temen2 kalau ada penerimaan CPNS 2008, katanya sih bulan oktober 2008 gt.... Kalau ada tolong tampilin yaa...
irul <iroels82@kutaikartanegara.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 10 September 2008 14:16:16 WITA




Pak pejabat kukar,gimana kabar gajih kami T3d ,tolong 1 minggu sebelum lebaran gajih + THR dibayar dong,jangan cuma mau korupsi aja hak orang dong diutamakan.
Thanks

julian romansha <roman_kutai@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 09 September 2008 22:53:01 WITA




salam hangat buat pejabat kukar,kenapa RKA-SKPD kelurahan kok ngak bisa dicair,masa tunggu terus ini sudah bulan berapa bapak pejabat kurang becus.jangan duit nya dipostkan ke alokasi dana yang lain.pak muahaimin (keuangan)apa lagi yang kurang.pak fathan (bapedda)apa lagi yang mau dikurangi anggarannya??????????????
tolong lah kami orang yang kurang diperhatikan

ahau <lhiuahau@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 09 September 2008 22:47:14 WITA




camat Kembang Janggut, tenggarong, kutai, Kalimantan Timur. M.Abniansyah Utum.

telah menerima gratifikasi senilai 1 milyar rupiah,,terkait pengadaaan tanah di wilayah setempat. uang tsb digunakkan untuk membeli rumah mewah di jogja. dan untuk memberikan uang sumbangan ke perguruan tinggi swasta di jogja, karena anaknya akan meneruskan studi S1 di pts tsb,,senilai 800juta rupiah.

no rekening M.Abniansyah Utum, Mandiri: 148.00.0314590.4
no hp : 08125518007, 08125366244.

alamat rumah : Jl. Mangkaraja VII. rt202, no 202, kelurahan loa ipul, tenggarong, kabupate Kukar, Kalimantan Timur.

nurma <normalonte@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 09 September 2008 22:44:33 WITA




Selamat. Kutai kertanegara, semakin maju, semakin dewasa, koruptornya makin kurang walaupun masih ada sedikit, mudahmudahan lenyap sama sekali. rakyanya semakin makmur, pembangunan tumbuh cepat. untuk mendukung promosi Kutai Kertanegara situs iklan gratis (http://ads.infobisnis.us) akan memberikan space iklan gratis/banner untuk situskutaiketanegara.com secara cuma-cuma silahkan kontak admin.
syamsu hidayat <admin@infobisnis.us>
Mataram/bontang, NTB/KALTIM, Indonesia - 09 September 2008 17:55:43 WITA




saya ingin infomengenai pengajuan dana belajar untuk program pascasarjana
mamat <lana_mamat@yahoo.com>
kuatai kertanegara, kalimantan timur, Indonesia - 08 September 2008 15:05:55 WITA




ass wr.wb
saya cuma ingin menyampaikan apa yang saya lihat selama ini tentang perkembangan di kukar setelah beberapa pejabat eksekutif maupun legislatif dinyatakan berdosa terhadap negara oleh kpk, pejabat kukar bagai orang yang baru sadar dari mabuknya, setelah sadar mengaku dirinya baik{lupa apa yang dilakukannya sewaktu mabuk}
padahal mereka yang membuat aturan dan mereka yang melanggar aturan{waktu mabuk} tapi sekarang mereka sudah sadar, karena dipaksa kpk memuntahkan apa yang mereka makan dan minum, hingga meninggalkan bekas {sakit kepala}, dahi berkerut, mata merah, nafas sesak, mulut bau, sekarang mereka udah tau mabuk itu enak waktu menjalaninya dan sakit pada waktu menjelang sadar, dan menyesal pada waktu sadar, tapi salah waktu mabuk tidak bisa dimaklumi, karena mabuknya disengaja. mudah_mudahan sekarang mereka jera, dan menjadi contoh bagi yang belum pernah mabok, jangan coba_coba mabok!!!... pejabat yang sadar sekarang mencoba memperbaiki aturan yang yang rusak akibat banyaknya pejabat yang mabok tadi, jadinya roda pemerintahan agak macet, tapi itu semua untuk menuju kearah pemerintahan yang baru, yang baik, sesuai aturan.
saya mengharap masyarakat kukar agar nanti memilih pemimpin {bupati} jangan mantan pemabuk,
trims...

penilai <baik_buruk@yahoo.com>
Kutai, kaltim, Indonesia - 07 September 2008 22:56:35 WITA




Trima ksh byak kutaikartanegara.com sehingga saya bisa tau informasi dan data2 mengenai kalimantan khususnya kutai dgn cepat walaupaun saya bertgs di kupang. Pokoknya bagus & salut deh...sy berharap berita2nya semakin di perlengkap lagi & gambar2nya yg terbaru...
farid <rahm4n74@yahoo.com>
kupang, ntt, Indonesia - 07 September 2008 09:51:14 WITA




hi.. kota ku...
minnie <minnie_leo66@yahoo.co.id>
sangasanga, kutai kartanegara, Indonesia - 06 September 2008 12:04:27 WITA




Camat, M.Abniansyah Utum. salah satu camat di Tenggarong,Kutai,Kaltim. telah menerima gratifikasi terkait proyek pengadaan tanah. uang gratifikasi diduga senilai 1 milyar rupiah. yang digunakkan untuk membeli rumah di Jogja senilai 1milyar.

UMY kedokteran mengakui telah menerima uang sumbangan pembangunan dari M.Abniansyah,senilai 700 juta guna kelancaran studi s1 Kedokteran anaknya yang bernama JULIANSYAH.yang masuk menjadi mahasiswa kedokteran UMY tahun ini.

berikut adalah alamat rumah Camat tersebut,, yang telah merampas uang rakyat. Jl. Mangkaraja VII RT 22 no 202, Kelurahan Loa Ipul, tenggarong, kabupaten Kukar, Kaltim.

wela <welakerenzbgt@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 05 September 2008 21:34:21 WITA




ass.wr.wb. Untuk lebih jelasnya diposting ini sy tuliskan peraturan menteri,tentang masalah akreditasi agar tidak menjadi kesimpang siuran .. ADAPUN BUNYI PERATURAN MENTERI .NO.28 PASAL 16 TAHUN 2005.'';BAHWA SEMUA PROGRAM DAN/ATAU SATUAN PENDIDIKAN TINGGI DI INDONESIA SEMUA HARUS DIAKREDITASI SELAMBAT-LAMBATNNYA 5[ LIMA]TAHUN SETELAH DITETAPKANNYA PERATURAN MENTERI INI''berarti kalau ini tahun 2008 masih ada waktu toleransi bagi PTS2 maupun jurusan2 atau prodi2 yg belum terakreditasi sampai tahun 2010,nanti.jadi kl ada lembaga/badan atau instansi pemerintah/swasta yg sudah memberlakukan jelas mereka melanggar PP.no.28.pasal 16 .tahun 2005.karena pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini{DEP DIK NAS]masih memberikan kesempatan pada PT atau prodi maupun jurusan2 yg belum terakreditasi sampai 2010 nanti.untuk itu kepada semua fihak terkait agar dapat menelaah PP ini sehingga tidak merugikan masyarakat yang menjadi alumni ataupun lulusan PT atau jurusan yang belum atau masih dalam proses akreditasi.demikian penjelasan kami kurang lebihnya mohon maaf,wass.wr.wb.
ali taufik.M. Pd. <alfi_forever@yahoo.com>
tenggarong, kaltim , Indonesia - 05 September 2008 03:06:06 WITA




ASS.WR.WB..YTH.SELURUH ALUMNI FKIP UNIKARTA DIMANAPUN BERADA,,DENGAN INI KAMI BERITAHUKAN BAHWA DENGAN ADANYA PE MBERITAAN DARI MEDIA ""TRIBUN KALTIM'' HARI SELASA, 2 SEPT 2008.TENTANG 185 IJASAH ALUMNI FKIP JURUSAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN TIDAK DIAKUI'' ADALAH TIDAK BENAR ''UNTUK ITU KEPADA SELURUH ALUMNI FKIP UNIKARTA JANGAN RESAH DENGAN ADANYA PEMBERITAAN ''NEGATIVE''INI.[kalau ada kejadian atau kasus mengenai tidak lolosnya seseorang dalam mengikuti pendidikan atau sejenisnya ,itu bukan dijadikan patokan sebagai standart hukum mengatakan bahwa ijasas fkip Unikarta tidak diakui,karena tergantung user yang memerlukan atau menghendaki,,"" SESUAI DENGAN HASIL RAPAT DARI BAN/PT.[DIKTI] DI KOPERTIS WIL.X1 BANJARMASIN BARU BARU INI BAHWA BATAS ACHIR DARI TOLERANSI AKREDITASI ADALAH TAHUN 2010..APABILA MELEWATI TAHUN 2010 BARU DIANGGAP ILEGAL PELAKSANAANNYA WASS.WR.WB.[ali taufik ,DEKAN FKIP UNIKARTA TEBGGARONG]
ali taufik.M. Pd. <alfi_forever@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim , Indonesia - 04 September 2008 11:42:08 WITA




buat wartawan Tribun Kaltim masukan buat anda kl muat berita yg valid..dan sumbernya harus jelas.sehingga bukan menjadi fitnah..sayang media sebesar anda cuma memberitakan yg kurang jelas kebenarannya.salah satu contoh berita Rabu,2 Sept 2008.hal 15. tentang tidak lakunya ijasah Fkip Unikarta ,sumbernya darimana lalu buktinya kalau ratusan orang alumni tsb ijasahnya tdk laku. [saya salah seorang alumni angkatan 2005 sekarang sedang LPJ,,untuk CPNS dan diakui gol saya III/a,dan banyak lagi rekan 2 yg sy lain lulus CPNS dengan menggunakan Ijasah Fkip{T/P]untunk itu sekali buat media Tribun jangan asal ""ASBUN""mungkin yg ditolak itu hanya sebuah kasuistis[insidentil]tapi jangan dipukul rata donk..seperti sy contohkan lagi..ada beberapa lembaga yg hanya mau menerima lulusan PTN{perguruan tinggi negeri]lantas kl kita yg berasal dari PTS{perguruan tinggi swasta]yaa jgn coba2 mendekat atau coba2 ikut tes ya jelas gak lulus donk,,lantas apa mau disalahkan yg mengeluarkan ijasah..
ahmad darya <dermaga@yahoo.com>
tenggarong, kaltim , Indonesia - 02 September 2008 21:37:22 WITA




salam,

saya pikir diskusi tentang UNIKARTA gak akan habis klo cuma wacana yang terpenting adalah kemauan pengambil kebijakan di UNIKRTAlah yg paling tau dan dapat melakukannya klo yang lain hanya sekedar wacana baik itu warga tenggarong mau pun mahasiswanya, yang pasti ini masalah "piring nasi" orang banyak jd susah utk melakukan perubahan kecuali piring nasinya diganggu seperti kasus demo satpan waktu lalu

saya aja sebagai alumni jd sedih melihat hal ini, gak usah jauh rektor aja sampai hari ini belum diganti padahal beliua nyata2 terbukti bersalah masih aja dipake APA KATA DUNIA.

alumni UNIKARTA <alumniunikarta@yahoogroup.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 September 2008 11:59:01 WITA




assalamualaikum

pak saya pingin nanya? apa kenal dengan seseorang yang pernah tinggal di istana tenggarong,bernama Puteri Dayang
Angkana? Kalau bapak mengenali beliau,boleh beritahu saya di mana kubur beliau.

indra bin abd.wahab <type_timber@yahoo.com>
tawau, sabah, Malaysia - 02 September 2008 06:28:52 WITA




buat ferri..........

apakah kalau kita melakukan sesuatu harus bilang-bilang dulu sama orang, jawabannya tidak kan.... makanya kalau ferri bilang saya udah melakukan apa banyak, tapi apa mesti saya ucapkan.... saya pikir percuma, karena orang di kampus semuanya tidak ada yang mau maju atau paling tidak membuat unikarta menjadi maju, itu yang perlu kamu pahami dulu.... jadi orang jangn sok tau..... makanya kalau ingin tau permasalhan unikarta, kamu mesti datang toh kamu orang tenggarong jua kan......

jadi kalau saya udah nulis di buku tamu ini, artinya saya udah muak dengan usaha saya untuk memperbaiki unikarta, asal tau itu.....................

sodara ferri jangn sembarang sebut yah, kalau anda tidak punya bukti ga usah komentar........ kecuali anda mau ikut dengan saya memperbaiki unikarta, mari kita sama-sama perbaiki unikarta, paling tidak kita awali dengan mengganti rektor yang sudah habis masa jabatnnya......

thank's..................

singa lapar <singa_lapar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 01 September 2008 21:43:08 WITA




saya mau meminta kepada pihak PERTAMINA yang saat ini sedang menggalangkan moto "PASTI PAS" utk mengawasi semua SPBU yang ada diKaltim Terutama yg ditenggarong karena klo dipikir telah merugikan masyarakat, ini masalah pengenapan pembayaran contoh : seharusnya membayar Rp.13.400 tp kemudian degenapkan sepihak oleh petugas SPBU menjadi Rp.14.000 klo sering begini maka konsumen akan rugi sudah BBM mahal ditambah kelakuan petugas SPBUnya begitu jadi nantinya slogan "PASTI PAS" hanya bohong belaka, klo angka toleransinya 100 rupiah kita masih bisa maklum, tolong pihak berwenang (terutama PERTAMINA)memperhatikannya kami konsumen minta perlindungan.

ditenggarong di SPBU Gerbang Dayaku tenggarong seberang.

amat <amat@yahoo.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 September 2008 10:12:43 WITA




Banyak contoh sudah tentang orang2 (pintar), dinegara ini yg korupsi
jd mulai dari sekarang kita harus mendidik diri dan anak kita sendiri untuk menjadi orang jujur aja,karena orang pintar sudah banyak yg mirip setan,/pintar menipu,korupsi,dan mengambil hak orang lain.
(belajarlah untuk menjadi orang jujur ya...!)
WASSALAM.....!

M.Rifani Pratama <fany_sliders@yahoo.co.id>
Tenggarong, Klimantan Timur, Indonesia - 01 September 2008 03:27:04 WITA




tolong kepada pihak yg terkait....!
jangan cuman pembongkaran jalan aja yg cepat
penambalannya juga dong,banyak pengendara yg sering kecelakaan gara2 penambalan jalan yg lambat.

M.Rifani Pratama <fany_sliders@yahoo.co.id>
Tenggarong, Klimantan Timur, Indonesia - 01 September 2008 03:08:07 WITA




mauuu tanyaaa,, ada yang punya mp3 nya iringan musik tingkilan gag ? thx y .
nadi <goen_26_blerz@yahoo.co.id>
Yogya, Yogyakarta, Indonesia - 30 Agustus 2008 13:11:49 WITA




buat singa Lapar,

cuman sekedar tambahan walaupun saya bukan mahasiswa Unikarta tapi saya tau UNIKARTA lewat media, oea ada sedikit tambahan tentang orang yang pengecut satu lagi yaitu kamu, jangan cuman omong doank apa yang telah kamu lakukan untuk unikarta? gak ada kan? kalau gak ada diem aja gak usah banyak bacot,

ferri <ferri@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2008 00:30:13 WITA




makan atau dimakan...............??????

saat ini aktivis unikarta sudah banyak yang sudah dimakan oleh para penguasa unikarta yang kononkatanya pemegang kebijakan diunikarta, tapi sayngnya semua kebijakan yang diambil selalu salah dan tidak pernah berpihak kepada kemajuan unikarta sendiri, tapi sebaliknya, semua kebijakan yang sudah diambil justru akan membuat unikarta menjadi hancur....

sekarang siapa yang berani menolak semua kebijakan tersebut, saya dengar setelah lebaran nanti ada wisuda, siapa yang akan mewisuda mahasiswa unikarta, karena rektor sendiri sampai saat ini tidak jelas statusnya, bahkan semua pembantu rektorpun masa jabatannya sudah habis, terus bagaimana legalitas ijasah unikarta nanti..... para aktivis pun sekarang yang dipentingkan cuma cari duit dan meminta duit kepada para pejabat, yang seharusnya meminta merubah kebijakan tersebut.....

apa susahnya mengganti rektor unikarta yang sudah habis masa jabatnnya.......

mahasiswa unikarta semua pengecut... termasuk kamal harpa, wahyudi, dan semua elemen HMI, PMII, FORMASI, FACET, yang katanya pro perbahan.... alah tai kucing semua..........

singa lapar <singa_lapar@kompas.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Agustus 2008 14:27:04 WITA




web nya cukup bagus,....saya dah dpt info bermanfaat, ni ada referensi dari saya, tuk yg ingin pulsa scr gratis bs lihat pada www.luarbiasa.has.it
M Noor Ifansyah SP MAP <ifans68@gmail.com>
Banjarbaru, Kalsel, Indonesia - 28 Agustus 2008 22:01:58 WITA




Perusda (Perusahaan Daerah)Kutai Kartenegara, selama ini saya tidak tahu, bergerak dibidang usaha apa saja?, badan hukum perusdanya nya gimana? dan organisasi perusda Nya, sepertinya perusda ini belum banyak dikenal dan diketahui masyarakat banyak...jadi gimana ya...sapa yang bisa nerengin/jelasin nih....
Rio Ismadi <Rio_Ismadi@yahoo.com>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 28 Agustus 2008 13:31:39 WITA




BUAT SPEEDY INTERNET TENGGARONG KOQ TDK PERNAH SEBULAN FULL ONLINE PALING2 20 HARI TAPI BAYARNYA TETAP 1 BULAN....KOQ...BISA..YAA..IKLANNYA MAKA HEBOOOH???
dardianto <enam@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Agustus 2008 17:59:54 WITA




sorang ( pejabat ) di jemput, empainya sorang pulang kena alai, bujur2 ndik da be urang tuha kukar ni, ada carangan "aku dik brani tandatangan, karna aku PLT maha", jadi amun tegak tu ga mana hak kebijakan dak keluar termasuk gaji T3d, apa dik da solusinya? atau lantik hak yang ada tu, birokrasi atau administrasi kah penyebabnya? atau saling jegal? atau takut ngan KPK maha ? dik takut kah melihat nasib rakyat ni? dik takutkah ngan sumpahan rakyat?
dika <link13_kukar@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Agustus 2008 15:42:24 WITA




salam,

bung andriansjah dan kawan2 wacana politik hari ini bukan bicara soal tua atau muda tapi bicara soal komitmen jelas utk melakukan perbaikan2 percuma kemudian bila mana anggota dewan hanya mendengarkan aspirasi masyarakat dan tidak mengemplementasikannya dan kemudian menerima honor/gaji tiap bulan yang besar dari uang negara/rakyat, sedangkan diluar gedung dewan masyarakat masih susah cari kerja, susah beli BBM susah mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayan yang lain karena "MAHAL". kemudian siapa yang mau disalahkan klo pun anggota dewan tidak bisa melakukan sesuatu buat apa dia dipilih, hal itu yang membuat orang akan GOLPUT.

keraguan saya adalah selama ini kita kenal calon2nya kemudian kita tau sepak terjangnya jd apakah dia mampu melakukan sebuah perubahan yang nyata, klo melihat amerika mereka jelas memiliki komitme dan satu lagi data yang saya terima tidak ada anggota kongres amerika yang lulusan S1 minimal master rata2 Phd.

jangan pernah kita membandingkan Amerika dengan Indonesia (apa lagi KUKAR) disana klo mau asik membandingkan, selebriti amerika yang terjun kedunia politik bukan cuma "LATAH" tapi juga dapat melakukan perubahan yang nyata contoh mudah gubernur California Arnold Schwarzenegger.

kemudian contoh yang paling saya khawatirkan adalah dalam membuat PERDA klo kemampuan seorang anggota dewan standar maka yang terjadi seperti yang baru saja dilakukan oleh DEPDAGRI membatalkan kurang lebih 600 PERDA seluruh indinesia salah banyaknya punya KUKAR klo sudah begini bagaimana uang honor mereka terima tapi yang dihasilkan buruk.

saya harap kita akan lebih banyak berdiskusi mengenai hal ini sekali lagi saya katakan yang penting komitme klo perlu/berani buat kontrak politik, dulu klo tidak salah Ikatan mahasiswa Muhammadiayah (IMM) pernah melakukannya pada pemilu 2004 tapi tidak ada satupun caleg maupun Parpol yang mau melakukannya itu menunjukkan komitmen yang masih lemah.

MERDEKA

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2008 11:59:05 WITA




Untuk yang memberi info penjualan/minat, agar disampaikan prosedurnya dan PIC yang bisa dihubungi. Saat ini ada yang rekan yang berminat investasi di perkebunan sawit. Namun diharapkan yang telah berproduksi, minimal 6000 Ha akan lebih baik jika ada PKS. Jika ada mohon info ya,via email.
Rainol <rainol.diandri@gmail.com>
Padang, Sumatera Barat, Indonesia - 25 Agustus 2008 18:05:22 WITA




Caleg Muda, apakah Fenomena atau Pilihan Hidup

Arus perpolitikan di Indonesia nampak ada perubahan yang sangat signifikan, pasca runtuhnya orde baru, mulai dari peralihan tiga partai menjadi beberapa/multi partai, terus banyaknya para pemuda dan aktifis yang ingin mencalonkan diri menjadi Legeslatif/anggota dewan.
Bagimana dengan Kukar, kita lihat sekarangpun banyak orang muda yang mencalonkan diri menjadi Legeslatif, terutama mantan aktifis atau orang yang pernah berkecimpung di Organisasi, walaupun bukan organisasi kemahasiswaan, apakah ini suatu fenomena atau pilihan hidup, kalau saya pandang ini merupakan jalan hidup yang tidak boleh dipersalahkan atau dipertentangkan. Kalau dilihat dari kafabilitas calon muda, apakah masih diragukan, kita belum bisa melihatnya karna, merekapun belum masuk kepada sistem, terutama calon muda, tapi bagaimana dengan kelompok tua, kelompok tua itulah yang sudah masuk sistem beberapa kali, tapi belum ada perubahan.
Persoalan status perkuliahan calon yang dari kampus belum luluspun, itu banyak berbagai faktor, kemungkinan ketidak akomodiraran femikiran dan idealisme mereka dikampus Unikarta, toh orang-orang yang mempunyai jabatan dikampus, belum terdengar juga seperti melakukan kegiatan suatu hal yang bersifat ilmiah dikampus atau diluar kampus atau tugasberatnya mengurangi kemiskinan yang ada.
Dan adakah yang menjamin lulusan Unikarta, ketika lulus mendapatkan pekerjaan yang layak dan pendapatan yang tinggi, ternyata tidak ada juga, jadi jangan salahkan mereka, salahkan sistem Unikarta yang tidak mau peduli terhadap mereka. Saya pernah membaca koran Lokal, bahwa PR I Pak Arifin Mas'ud " bangga terhadap lulusan Unikarta yang telah menjadi anggota Dewan "
Ingat sekali lagi yang mempunyai peranan besar terhadap kemakmuran dan perubahan diKukar adalah para pejabat atau PNS yang ada, karena mereka yang mengeksekusi program untuk masyarakat dan para pelaku Akademik seperti Unikarta, anggota Dewan hanya menyerap aspirasi masyarakat saja, tapi jangan korupsi itu yang terpenting. jadi banyaknya mantan aktifis yang mencalonkan diri menjadi anggota dewan jangan dipersalahkan dan diperdebatkan, karena merupakan jalan dan pilihan hidup.
Di Amerika Serikatpun anggota senat atau kongres, ada yang lulusan SMA, tetapi staf ahlinya bergelar Sarjana atau Master.
DPR termasuk lembaga Reproduksi pemimpin yang berjalan sesuai jalurnya, saya bangga akan hal ini, misalnya yang jadi ketua atau wakil ketua bisa berganti-ganti, ada lembaga yang ketua dan wakil ketua orangnya itu2 saja, ini namanya lembaga yang tidak sehat dan mandul reproduksi pemimpin yang cukup parah !

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Agustus 2008 17:45:31 WITA




salam,

saya setuju dengan kawan2 bahwa saat ini semangat menjadi caleg sedang ramai dilakukan oleh kawan2 yang tadinya mengaku aktitivis mahasiswa. dimana2 foto terpampang di poster2 besar dengan bangga mengatakan akan melakukan perubahan.

saya bukannya tidak percaya dengan mereka cuma saja selama ini mereka pun tidak terlihat memberikan kontribusi jelas terhadap perubahan di KUKAR, kalo pun mereka berfikir dengan mereka nantinya menjadi anggota dewan yang TERHORMAT akan dapat melakukan perubahan nyata dalam sejarahnya anggota dewan yang sekarang ada yang dulunya adalah aktivis Mahasisiwa pun tidak memberikan perubahan yang signifikan bahkan malah ikut2an korupsi dana BANSOS.

APAKAH KAWAN2 YANG AKAN MAJU PADA PEMILU 2009 AKAN DAPAT MERUBAH IMAGE YANG ADA SEKARANG ATAU MALAH MEMPERPARAHNYA?????

apa lagi diantara mereka bahkan belum menyelesaikan kuliahnya bagaimana mau melakukan perubahan kalo dirinya sendiri belum "PARIPURNA", walau pun memang tidak ada Manusia yang sempurna didunia ini bahkan RASULLAH SAW pun masih sering khilaf.

saya cuma menghimbau kepada kawan2 lebih baik melihat dulu apakah memang anda mampu nantinya bila terpilih, dan buat masyarakat saya pikir sudah cerdas saat ini memmilih hanya saja klo boleh saran masyarakat jangan pernah tertipu oleh Caleg yang katanya dulu "aktivis mahasiswa" karena mereka pun belum tentu benar2 mampu mewakili Rakyat.

Politisi busuk bukan hanya yang IJASAHNYA palsu tapi juga mantan Aktivis yang kerjaannya demo tapi gak pernah ada perubahan kecuali kehidupan mereka yang berubah jadi lebih "KAYA"

MERDEKA

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Agustus 2008 11:04:25 WITA




Katakn spakat trhdp cal0n arang
mahasiswa unikarta sdah saatnya menyikapi persoalan yg ada diunikarta,jangan brharap dg aktivis-aktivis yg ada dikmps saat ini,udh bkn jamannya lg diam.... truz ketawa-ktawa dikmps.krn ke legalitasan unikarta saat ini msh blum jls..trutama utk mhsiswa fak hukum..yg smpai hr ini blm ada SH-SH jebolan unikarta,,knp ya..???hrz brani,hrz prcya..jika ingin prubahan&Transfaransi dilingkungan unikarta!!ykn...& brani....bhwa diri anda adalah ELANG..bkn s'ekor ayam..

tangan terkepal&Maju kemuka!!!

Calon abu <Calon@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Agustus 2008 07:07:14 WITA




Saya pernah beberapa kali ke Kutai, kotanya indah banget...
Tapi kenapa web ini gak di update ya?? beritanya dah telat...
Oya..say amau mengajak anda semua bisnis neh, dijamin berhasil lho..

CARA PASTI MEMBUAT UANG MENGALIR KE REKENING ANDA
GARANSI KEBERHASILAN 100% PASTI…
GABUNG SEKARANG DI www.dana24jam.blogspot.com
“ Karena uang akan bekerja 24 jam penuh untuk anda”
BUKTIKAN SENDIRI


Aulia <dana24jam@telkom.net>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 24 Agustus 2008 21:08:59 WITA




pekerjaan berat buat mahasiswa unikarta.................

aktivis unikarta saat ini banyak yang menerima bansos, yang mengakibatkan lupa akan perjuangan untuk memajukan unikarta yang tercinta, apalagi sekarang banyak partai baru yang cukup menggiurkan untuk menjadi salah satu calegnya, otomatis mahasiswa yang seharusnya belajar atau segera menyelesaikan kuliahnya tapi pada berharap bisa memeluk bulan (jadi anggota dewan terhormat). sementara perjuangan untuk memajukan unikarta hilang begitu saja.
pekerjaan terberat bagi para aktivis mahasiswa unikarta atau calon mahasiswa baru adalah segera melakukan pergerakan untuk mengganti rektor dan para pembantu rektor yang masa jabatnnya sudah habis, kemudian mengganti kepala BAU dan BAAK, kemudian segera menunjuk pejabat selevel KABAG, seperti kabag keuangan, kabag kemahasiswaan, kabag Umum dan perlengkapan dan kabag-kabag yang lain,karena pajabat yang sekarang itu ambisinya hanya satu yaitu duit, dan itu tidak akan menyelamatkan unikarta, tapi akan menghancurkan unikarta.
satu-satunya cara untuk memperbaiki unikarta yang hampir hancur adalah mahasiswa melakukan demo besar-besaran bila perlu sampai menduduki gedung rektorat, sampai tuntutan mahasiswa dikabulkan dengan segera.
kalau sudah demikian mari kita sama-sama melakukan pembenahan dalam tubuh unikarta kalau ijasah kalian mau legal (bermanfaat) bagi kelangsungan hidup kalian, karena ijasah lulusan unikarta tidak ada yang legal disebabkan rektornya saat menandatangani statusnya adalah terdakwa, jadi dikawatirkan ijasah itu tidak berlaku.........

calon arang <calon_arang@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Agustus 2008 20:49:54 WITA




Ass...wr...wb..saya cuma menyampaikan keluh kesah saya sebagai seorang seorang guru lokal yg sudah mengabdi 5 th dan sampai sekarang blum di angkat menjadi t3d atau pun cpns.dan sampai sekarang kmi guru honor lokal yg ada di sebulu blum menerima isentip..kmi sangat mengharapkan sekali isentip tsebut trimakasih.
Robi <robi_plur@yahoo.co.id>
Selerong kec.sebulu kukar, Kaltim, Indonesia - 24 Agustus 2008 16:17:29 WITA




Salam kenal dari jakarta, moga-moga bsa berkunjung ke kutai :)



http://www.trainingbisnisinternet.com

trainer <bisnis@consultant.com>
jakarta, dki, Indonesia - 24 Agustus 2008 09:00:49 WITA




Pilih Jadi Elang Atau Ayam
(sebuah renungan bagi calon mahasiswa Unikarta)

Sebuah kisah seekor induk elang bertelur, dan telurnya terdampar di kandang ayam, dalam perjalannya menetaslah telur elang tersebut, dan dia mengakui sebagai ayam, walaupun secara lahiriyyah dan batiniyyah diciptakan Tuhan sebagai Burung Elang, begitu juga induk ayam mengakui anak elang tersebut sebagai anak ayam, kemudian besarlah ia (anak elang)dalam lingkungan komunitas ayam, terus pada suatu saat ia melihat kumpulan burung elang yang besar, sedang terbang hebat sangat tinggi, ia pun sangat tergagum kagum dan mengatakan hebat sekali burung itu bisa terbang dan sangat gagah serta kuat dengan fisik yang besar, dan akhirnya anak elang itu besar dan mati dalam keadaan posisi sebagai ayam bukan elang.

Saudaraku yang sedang ingin mencari indetitas perubahan, berfikirlah dan berbuatlah, apakah anda ingin menjadi " Elang atau Ayam " kalau anda masuk dalam sebuah lembaga atau organisasi, apakah anda akan terus berjuang mempertahankan idealisme, akuilah diri sebagai elang, agar anda dapat terbang tinggi dan kemana-mana mengepakan sayap dibenua lain, dan mendapat predikat sebagai elang, sekalipun didalam lingkungan Ayam. Atau anda memilih untuk menjadi ayam, yang tidak bisa terbang tinggi, dan selalu disuntik dengan formalin(Hedonisme, materialisme keterjajahan pendidikan, kalau saya boleh kasih saran jadilah sebagai " Elang yang Kuat Bukan Ayam "

Andriansjah <rianhaq@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Agustus 2008 14:53:41 WITA




Assalamu Alaikum .kami adalah parner salah satu perusahaan Investor dari Australia yang ingin menanamkan modal dengan bentuk kerja sama di bidang perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur hususnya.luas lahan yang dihapkan minimal 100 ribu Ha.
untuk itu kami harapka pemerintah daerah atau siapapun yang dapat membantu ataupun bekerja sama dengan kami ,kiranya dapat memberikan Informasi untuk memudahkan terealisasinya rencana baik ini .dapat memberikan Informasi melalui Email: udin_antiqes@hotmail.com......
atas bantuan dan kerja samanya kami mengucapkan terima kasih

Wassalam
HASANUDDIN ILYAS
DI
DENPASAR BALI

HASANUDDIN ILYAS <udin_antiqes@hotmail.com>
Denpasar Bali, Bali, Indonesia - 21 Agustus 2008 04:42:10 WITA




Website Pemkab.Kutakartanegara bagus...
Anda ingin data-data statistik Kabupaten Paser, klik aja http://www.bps-paser.web.id

aswinfian <aswinfian@gmail.com>
Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Agustus 2008 22:09:35 WITA




Tampilan website KUKAR bagus.
Belanja Online Busana Muslim klik http://www.naylaoutlet.com

www.naylaoutlet.com <contact@naylaoutlet.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 16 Agustus 2008 14:18:10 WITA




ass.juga tentang maling-maling yg ada di swasta seperti KPC dll.kl dihitung scra matematika korup mereka jauh lebih besar berpuluh kli lipat dibanding dengan pejabat 2 yg ada dipemerintahan,tapi koq gak tegapai oleh fhk berwajib,,ya...alias tdk tercium.,,,gaya mereka sama ""nyumbang 500 juta,,,tapi mencurinya 500 milyar...''daripada dicuri keluar lebih baik dikelola sendiri toh...bila ada kebocoran hasilnnya masih bisa dinikmati oleh...orang daerah sendiri.........wass
samanhadi <revolusi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Agustus 2008 13:11:56 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com