Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 67
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

selamat sore,

sepertinya hangat juga diskusi tentang retribusi jembatan ini, saya membenarkan apa yg dikatakan bang rudi ini jd wahana shearing bagi kita masyarakat KUKAR khususnya masyarakat Tenggarong.

pertama adalah perda no.20/2003 tentang pengelolaan kekayaan daerah (mengganti SK Bupati yg nomornya saya gak tahu tahun 2003) yg menjadi acuan penarikan Retribusi Jembatan Kertanagara adalah perda KUKAR bukan propinsi kaltim (Rudi: pertanyaan saya apakah acuan perda reprebusi jembatan tersebut hanya pada perda provensi no 20/2003 saja.)jd pertanyaan itu harus ditanyakan bagian hukum sekkab kukar dan BPKD.

kedua mengenai surat MA setahu saya MA tidak berhak membatalkan PP yg berhak adalah MK (Mahkamah Konstitusi)dan saya cari di google saya gak menemukan surat itu (mungkin blm diupload oleh MA) krn nya bila mana bang Rudi punya bisa dong di bagi ke kita2.

yg saya dapat surat MA tentang pembatalan PP.144/2000 disitu menyatakan bahwa Batubara tidak termasuk objek pajak (maaf klo saya salah)sedangkan saya mengacu pada PP 65/2001 tentang Pajak Daerah dan PP 66/2001 tentang Retribusi Daerah.

dan saya pikir masyarakat memang tidak keberatan toh selama 5 thn cuma 1000 rupiah walaupun inflasi sudah naik 15% hanya saja jgn sampai ada kebohongan publik lagi, sudah2 dengan semua kasus yg ada membuat kita jd daerah yg tidak lagi dipandang.

saat ini saya sebagai warga Tenggarong mengharapkan trasparansi dan akuntabilitas Pemerintah Daerah
mudah2an itu bisa menjadi lebih baik dan KUKAR berjaya kembali seperti 5 tahun yg lalu.

NB: bacanya pelan2 supaya gak salah2 jgn pake emosi ya PISSSS!!!

wassalam

Aldin <Aldin@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 16:00:56 WITA




Wa'alaikumssalam mas Aldin..

Trimakasih untuk pencerahannya.. pertanyaan saya apakah acuan perda reprebusi jembatan tersebut hanya pada perda provensi no 20/2003 saja. Kalau memang tidak sesuai pasti ada tindakan dari pusat untuk mencabut. Hirarki jabatan diatas Bupatikan ada mas.

Selama masyarakat tidak merasa dibebankan. Ya saya melihiat ini sebagai wahana shareing, bukan untuk mendeskriditkan PEMDA Kukar.

Oke untuk masalah Peraturan pemerintah no 65/2001 sebagai acuan parkir. Mohon penjelasannya tentang MA No. 2/Td.TUN/III/2004 yang menyatakan PP No. 65/ 2001 tentang pajak daerah batal demi hukum.

Mohon kejelasan acuan yang mas Aladin berikan..

Rudi Satria, <rudi_s.com@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 14:37:43 WITA




berinopasilah wab kita
yunus <technoc10@yahoo.co.id>
samarinda, kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 12:17:27 WITA




Selamat dan sukses untuk pak Syahrani atas terpilihnya menjadi Direktur PD Tunggang Parangan Kab.Kutai Kartanegara priode 2007 s/d 2011, semoga PD etam endik tunggang langgang.

Saran saya tetapkan jenis Usaha jangka Panjang yang tepat, yaitu usaha yang dapat :
1. mendorong tumbuhnya sector usaha masyarakat, yaitu masyarakat diikutsertakan berinvestasi pada sector usaha tersebut sebagai plasma.
2. memberikan keuntungan pada PD Tunggang Parangan serta menambah salah sumber incam daerah.

Kalau menurut saya sector usaha yang baik dan tepat untuk itu adalah sub.sektor Perkebunan yaitu seperti : Kelapa Sawit, Ubi Kayu, dan Jagung

Demikian pak semoga sukses ya.



AMO <amo@yahoo.co.id>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 03 Desember 2008 11:59:59 WITA




assalamualaikum,

waqh kayaknya masalah retribusi jembatan menghangat lagi cuma sepertinya oknum yag dulu ramai berteriak soal ini pada tidur kayaknya, utk mas amat gimana jalan2 ditenggarongnya senang dan buat mas rudi masalah ini jgn main kubur aja donk anda harusnya baca dulu UU 34 2000 tentang pajak dan retribusi daerah disana pada pasal 2 ayat 4d dikatakan bahwa objek dan dasar pengenaan pajak tidak bertentangan dengan kepentingan umum.
kemudian liat juga perda no 20/2003 yg jd acuan dari pengenaan retribusi jembatan pada bab III tentang golongan retribusi tidak ada menyebutkan jembatan bisa jd objek pajak atau retribusi sedangkan utk parkir di Undang2, Peraturan pemerintah no 65/2001.

oleh karnanya bilamana retribusi jembatan masuk dalam kategori penggunaan kekayaan daerah harusnya semua jalan ditenggarong harus diperlakukan sama ya gak atau Perdanya dirubah lagi siapa tau kawan2 aktivis yg dulu meneriakkan hal itu bisa mengagendakannya bilamana terpilih jd anggota dewan.

apalagi selama ini gak pernah ada informasi berapa dari hasil retribusi yg masuk sebagai PAD.

saya pikir setelah 5 tahun retribusi jembatan berjalan sepertinya harus ada kajian ulang tentang hal itu apakah merugikan atau menguntungkan masyarakat.

wassalam,

Aldin <Aldin@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 10:46:17 WITA




apa apaan ne pemkab kukar,.... soal beasiswa angaran tahun 2008..
masa banyak putra daerah asli yang hek dapat beasiwa..
kebanyakan dari unikarta ama unmul galanya,,,..
katanya hendak memajukan SDM KUKAR...??? ngomongya maha tuh..
aq jua hek dapat persyaratan legkap galanya ip diatas 3,00.
kerjaanya orang2 pemerintahan sida jua tuh ada anak yang bukan putra daerah di bantu sida supaya dapat.. bagi hasil kh???
ingat mati???
uang rakyat di bantas jua............!

HAMID <hamid_yuuu@yahoo.co.id>
samarinda, kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 08:28:44 WITA




Buat Mas Amat Balikpapan.

Baru Pertama Ke Tenggarong ya??

Masalah retrebusi udah di kubur lama mas, ada masalah?

Ada memang, UU yang mengatakan Semua sarana yang di bangun dengan APBD, APBN, tidak dibolehkan untuk ditarik retrebusi. Tapi Tu UU tahun 1980, Sudah banyak UU atau PP yang mengatur masalah pajak dan retrebusi daerah yang baru. Sama seperti retrebusi parkir yang dijalan yang juga dibangun menggunakan APBD dan APBN. Kan lebih sering tu kita temui. Jadi kalau di katakan menyalahi aturan, tolong aturan yang mana?

Silahkan lihat dan pelajari acuan UU penarikan retrebusi jembatan kukar. http://www.kutaikartanegarakab.go.id/files/hukum/PERDA 1999/PERDA NO 10-1999 (Lalu Lintas dan Angk. Jalan-OKL).pdf

Semoga bermanfaat

Rudi Satria, <rudi_s.com@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 03 Desember 2008 00:14:21 WITA




Salut untuk panitia seleksi bantuan pendidikan 2008 oleh kesra.. Mohon di transfaransi? walau tidak kuliah lagi tapi perlu ditelaah sebagai wahana good and clean goverenment. ada kejanggalan yang saya lihat dalam pengumuman hari ini di koran kaltim. Keterangan Asal Universitas tidak singkron dengan NPM.. Seperti Unikarta yang seharusnya tahun angkatan misal 02.11.108.501101.00xxx misalkan untuk Fisip ada banyak yang tidak sesuai (bisa jadi NPM palsu dan permohonan palsu)

Belum lagi masalah yang menerima angkatan 2001 yang seharusnya dah hampir DO dengan tenggang waktu januari 2009 artinya skripsi harus rampung dalam 2bulan. Mahasiswa yang sebenarnya sudah tidak aktif kuliah lagi ternyata menerima bantuan tersebut. saya kenal karena ibu nya bekerja di kesra. Mudah2an tidak ada nuansa KKN di dalamnya. Bukan sebuah pembelaan tapi lebih pada penegasan terhadap siapa yang berhak. Kasian kan adek2 yang masih kuliah.


Trus mohon transfaransi mahasiswa yang kuliah di luar Unikarta. Seperti Unmul, STAIN, dan Universitas di luar kalimantan. Ada adek2 teman saya yang di UNMUL dan STAIN penerima beasiswa bukan warga Kutai Kartanegara. dengan domisili Balikpapan dan Samarinda.

Mohon kejelasan pihak Kesra Kukar. Dan mohon Badan yang berwenang untuk turut mengawasi dan Menelaah masalah ini.

Rudi Satria, <rudi_s.com@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 Desember 2008 23:47:25 WITA




halo semua masyarakat dan aparatus KUKAR,

berapa hari yg lalu saya lagi senang hati karna team sepakbola kebanggaan kita mitra kukar menang lawan PSM berarti masih ada yg bs dibanggakan dari KUKAR.

saya cuma mau tanya masalah retribusi Jembatan itu apa masih pake SK Bupati (lupa nomor berapa) thn 2003, atau ada PERDA yg mengatur karna waktu saya melintas disana menurut saya itu menyalahi aturan tolong ya ada yg bs memberikan info soal ini tidak?

MERDEKA!!!!!

amat <amat@yahoo.com>
balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 Desember 2008 14:50:41 WITA




Bung Bambang.... aku ok ama komen moe, namanya perusahaan harus bekerja dengan profesional, bagaimana caranya mencari laba bukan mencari subsidi ....(he he he), artinya kalau mencari laba ya harus ada kegiatan dan operasionalnya, tapi kalau mencari subsidi ya hrus ada juga kegiatan melakukan lobi untuk dapat jatah APBD, nah yang manakah saat ini dilakukan ?
pancau <pancay@yahoo.com>
lembonang, kaltim, Indonesia - 02 Desember 2008 10:55:29 WITA




Pak Sekda andakan saat ini Top Manager di Kabupaten Kutai Kartanegara saat ini, kebijakan apa yang akan anda ambil dengan kondisi pulau kumala objeg wisata andalan masyarakat kutai kartanegara yang semakin hari semakin memprihatinkan, para pengunjung pulau kumala banyak yang kecewa karena tidak berfungsinya sejumlah fasilitas hiburan, trus gimana nasib cottage yang katanya sepi pengunjung trus kalau malam pulau kumala sering gelap gak ada penerangan, sapa yang nginap disana, sayangkan fasilitas hiburan yang dibangun menggunakan dana APBD yang nilainya mencapai ratusan milyar kurang perawatannya,.. apa rugi karena biaya operasionalnya terlalu tinggi,. seharusnya kan fasilitas hiburan semewah itu satu level lah sama dufan ancol Jakarta menghasilkan PAD bagi pemerintah daerah, kalau kondisi terus merugi karena pendapatan lebih rendah dari pada biaya operasional bagaimana diusulkan untuk mendatangkan secara massal saja sejumlah transmigran dari luar untuk mengelola pulau tersebut disulap menjadi perkebunan apa saja yang penting menghasilkan, atau mungkin pertanian sederhana seperti contoh tanaman cabe, tomat, kacang panjang, singkong, pucuk singkil, pucuk katu kan lebih bermanfaat dan menghasilkan, kalau hasilnya melimpahkan bisa menyumbang PAD, dari pada gagah gagahan ada cottage tapi terus menggerogoti keuangan daerah, gi mana pak logis kan ???
Juwita <uwi@cahyu.yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 Desember 2008 13:40:35 WITA




Kebijakan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk membentuk Perusda Kelistrikan dan energi sebenarnya harus jelasnya, sampai dengan saat ini perusahaan tersebut belum terdengar gaungnya dan terkesan mubazir, selama beberapa bulan pasca pelantikan tiga orang Direksi Perusda tersebut belum terlihat kontribusi nyata bagi pemerintah, contoh sederhana yang dapat kita lihat sebagaimana diketahui bahwa di Kabupaten Kutai Katanegara saat ini sedang krisis listrik, masyarakat Kutai Kartanegara yang katanya Daerah Kaya Raya ini harus terganggu dengan pemadaman listrik yang dilakukan secara bergilir oleh PLN, menyikapi permasalahan seperti ini apa saja yang sudah dilakukan oleh Perusda Kelistrikan ??? adakah peran yang sudah dilakukan untuk menyikapi kondisi semacam ini, adakah solusi untuk hal ini ???!! sayang namanya saja yang bagus Perusda Kelistrikan, diharapkan Perusda ini jangan mandul cari dong terobosan untuk mengatasi masalah listrik didaerah ini, sayangkan realisasi anggaran APBD yang sudah keluar untuk membentuk Perusda ini harus terbuang mubazir, tapi kontribusi belum terlihat.
Pemerintah Kutai Kartanegara juga harus mengontrol apa saja yang sudah dilakukan Perusda ini, jangan dibentuk saja .. sayangkan perusahaan ini dibiarkan melempem sementara krisis listrik didaerah ini semakin hari semakin tak terkendali, ayo mari berbuat ..??!!

Bambang Firmansyah <bmb@fir.yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 01 Desember 2008 13:18:04 WITA




tenggarong kota raja chayoo..!! wisata keren banget.jadi gak perlu keluar pulau but cari tempat wisata yang cozy.panorama pedesaannya adem banget.libur 2 minggu di tenggarong,kurang lammmaa... :-)
yana <curly_beauty@rocketmail.com>
muara jawa, kutai kartanegara, Indonesia - 30 Nopember 2008 18:50:52 WITA




revolusi perjuangan rakyat indonesia belum selesai.,.,.

krisis global adalah pukulan keras terhadap rakyat hari ini, & kebijakan2 yg di ambil oleh rezim boneka imperialis hari ini sangat merugikan rakyat indonesia khususx KMK (kaum miskin kota).

ini terbukti dengan terbitx SKB 4 mentri,,,
amandemen UU tentang penanaman modal asing tahun 2007

lalu terhadap mahasiswa

-terbitx SK dikti n0 13 tahun 2003 tentang pelarangan oganisasi ekstra kampus untuk exist di kampus,,
- adax RUU BHP, dimana kampus2 negri rencanax akan segera di swatakan. agar eksploitasi terhadap dunia pendidikan hari ini bisa lebih bebas dilakukan oleh kaum2 borjuis komprador..

nah.,.,.untuk mendukung planning yg telah disiapkan oleh negara imperialis tersebut pemerintah (kapitalis birokrat) hari ini bekerja sama dengan pihak kampus,,

agar mahasiswa tidak memiliki waktu untuk memikirkan atau mengalihkan pemikiran kritis mahasiswa....pihak kampus meng intens TUGAS2 akademik,.,.

tunduk tertindas atau bangkit melawan?????

rakyat tertindas <rakyat@yahoo.gmail.com>
malang, jatim, Indonesia - 29 Nopember 2008 23:42:52 WITA




Semoga Sukses Dalam membangun kota Kutai Kertanegara di tahun 2009
Hanif <hanif_informasi@yahoo.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 29 Nopember 2008 23:39:24 WITA




pagi pemda kukar mo tanya kabarnya kota sebulu, tenggarong..........?????????????
matius nofik tri w <maatnofik@yahoo.co.id>
surabaya city, jawa timur, Indonesia - 28 Nopember 2008 11:07:20 WITA




saya warga kalimantan bekerja sebagai pelaut,turut prihatin thdp apa yg terjadi belakangan ini.semoga keluarga yg terkena musibah di beri kesabaran
sainal <meinkemf_82@yahoo.com>
jakarta utara, jakarta, Indonesia - 28 Nopember 2008 08:03:09 WITA




Yth. Angggota DPRD Kukar
Tolong ya kalau menyusun RAPBD and APBD 2009, memperhatikan dan mengutamakan kepentingan rakyat, terutama yang berkaitan dengan nilai tambah ekonomis bagi rakyat kukar tanpa ada unsur kepentingan pemilu legislatif nanti. Dan tidak melenceng dari PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 32 TAHUN 2008 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH TAHUN ANGGARAN 2009,meliputi: (a). sinkronisasi kebijakan Pemerintah dengan Pemerintah Daerah; ( b). pokok-pokok kebijakan penyusunan APBD; ( c). teknis penyusunan APBD; dan (d).hal-hal khusus lainnya.
SELAMAT BEKERJA DAN MENINGKATKAN KINERJA.

http://www.ajiwhi2e.com

Aji Suriadiansyah, SE, M.Si <ajisuriadiansyah@gmail.com>
Koetai, Kaltim, Indonesia - 28 Nopember 2008 00:34:48 WITA




Bila Hak Yo Unikarta Ada Berempu Rektor....? payah kami ni nunggu Ijazah belum keluar jua....
Biru <Biru@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 26 Nopember 2008 21:13:25 WITA




Kepada Masyarakat Kutai KArtanegara

Kalau anda ingin membeli Miras Berbagai Merek Produk dalam dan Luar Negeri dapatkan di Kios/Warung Samping Kantor Bupati Harga Bersaing

Tebusan:
Pegawai PEMKAB Selaku Pelanggan Tetap
Satpol PP
Polisi Kukar
BAdan Anti Narkoba
Alkoholick

baaen <baaen@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 26 Nopember 2008 15:35:10 WITA




DI BUKA PENDAFTARAN CPNS UNTUK FORMASI 2009 KUTAI KARTANEGARA

PERSYARATAN:

1. USIA MINIMAL 17 TAHUN DAN MAKSIMAL 35 TAHUN
2. MEMPUNYAI SK T3D MINIMAL 2 TAHUN
3. SEHAT LAHIR DAN BATIN
4. TIDAK TERSANGKUT TINDAK PIDANA KEJAHATAN DI SERTAI SKCK
DARI KEPOLISIAN
5. KTP DOMISILI DI KUKAR

PENEMPATAN :

1. TENAGA STRATEGIS BELI GORENGAN 3 ORANG
2. TENAGA UMUM BACA KORAN 2 ORANG
3. TENAGA STRATEGIS NGERUMPI MANIA 5 ORANG
4. TENAGA UMUM JAGA TERAS 3 ORANG
5. TENAGA UMUM GAME KOMPUTER


SEGERA KIRIMKAN LAMARAN ANDA KEPADA BUPATI KUATI KARTANEGARA

logaritma <log@yahoo.com>
long bangun, kaltim, Indonesia - 26 Nopember 2008 15:22:53 WITA




Bahaya BDB

Diharapkan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara melalui Dinas Kesehatan sebaiknya mengambil langkah langkah antisipatif terhadap kemungkinan mewabahnya penyakit demam berdarah, sebagaimana diketahui telah banyak korban berjatuhan, seharusnya Pemkab. Kukar melakukan jemput bola terhadap permasalahan ini janganlah bersifat menunggu ... menunggu sampai korban banyak berjatuhan, janganlah hal semacam ini dianggap sepele karena ini menyangkut jiwa manusia, kapanlah lagi dilakukan penyemprotan ... di ingat kepada Bapak Aswin yang terhormat untuk sesegera mungkin memerintahkan dinas terkait menindaklanjuti permasalahan ini

Syahdu <syah2_saja@toeh.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Nopember 2008 13:27:44 WITA




Wahai para anggota Dewan yang terhormat mungkin sudah saatnya bagi kalian untuk melakukan pengawasan terhadap berbagai kegiatan pertambangan di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang akhir-2 ini semakin brutal. Jalan Raya Tenggarong Seberang- Samarinda, adalah milik masyarakat. Tetapi belakangan lebih banyak digunakan oleh para pengusaha tambang batu bara untuk angkutan batu bara dari simpang tiga Patung Pesut menuju Loa Raya.Tru-2 mengangkut tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan, karena mereka saling kebut-2an dan saling mendahaului, tanpa memperdulikan keselamatan para pengguna jalan lainnya (umum). Kemudian yakinlah bahwa jalan raya tersebut akan hancur dalam beberapa bulan kedepan, karena tidak mampu menerima beban yang terlalu berat , (lihat persimpangan Patung Pesut arah ke Muara Kaman/Sebulu). Longsoran tersebut terjadi akibat tidak mampu menerima beban yang terlalu berat yang setiap hari dilalui oleh truk2 batu bara, akibatnya terjadi longsor, karena kondisi tanahnya tidak memungkinkan untuk menerima beban yang melebihi tonasenya. Mohon pengawasan dari Dewan, sebelum terlanjur parah.



Alexander <alexandersiswanto@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Nopember 2008 11:10:13 WITA




Ass. Wr Wb

Bumi Air dan Kekayaan Alam yang Terkandung didalamnya Dikuasai oleh Negara dan Dipergunakan Sebaik baiknya untuk Kepentingan rakyat. Begitulah kutipan bunyi Pasal 33 Ayat 2 Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia, namun sangat disayangkan bunyi kalimat tersebut tidak berlaku untuk negara Kutai Kartanegara, Kenapa bisa begitu ?

Ya sebagaimana diketahui Kutai Kartanegara memiliki limpahan Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat luar biasa, dan inilah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi investor untuk menanamkan modalnya didaerah ini terutama dari sector pertambangan, dan pada saat ini yang menjadi salah satu primadona pertambangan adalah dari emas hitam yaitu batu bara, sejak otonomi daerah digulirkan oleh pemerintah pusat dan system berubah dari sentralistis menjadi desentralistis disinilah akar permasalahan dimulai, Pemerintah Daerah berlindung dibawah ketiak otonomi daerah dengan mudahnya mengeluarkan Izin Kuasa Pertambangan kepada perusahaan tambang untuk mengeksploitasi batu bara dari berbagai Belahan Bumi Kutai Kartanegara yang jumlahnya sudah mencapai ratusan, dan yang sangat ironis sekali bahwa izin ini banyak sekali terjadi tumpang tindih lahan, artinya dalam satu lokasi terdapat 2 bahkan lebih izin untuk kepemilikan lahan, belum lagi setelah perusahaan beroperasi banyak dampak negatifnya ketimbang positifnya yang dirasakan oleh masyarakat disekitar lokasi tambang, misalkan kerusakan lingkungan akibat ekploitasi sementara reklamasi terhadap lokasi ex tambang jarang dilakukan, jalan jalan yang di bangun menggunakan dana pemerintah banyak yang rusak akibat dari mobilisasi kendaraan pengangkut batu bara terutama yang beroperasi didaerah pesisir, sementara perusahaan tambang yang jumlahnya ratusan hanya sedikit yang berpihak kepeda kepentingan masyarakat salah satu contoh kecil di Desa Loa Tebu Kecamatan Tenggarong ada berapa perusahaan yang beroperasi disana melihat kondisi jalan disana sangat miris sekali sepertinya pihak perusahaan tidak peka dengan lingkungan sekitar salah satu akses jalan menuju desa loa tebu selain jalannya kecil banyak sekali terdapat lubang.

Melihat kondisi semacam ini sepertinya pemerintah kabupaten kutai kartanegara tutup mata lemah tidak ada daya upaya dalam keberpihakan kepada masyarakat untuk menekan pihak perusahaan agar memperhatikan masyarakat disekitar tambang, dan kalau pemerintah kabupaten sudah mengingatkan namun pihak perusahaan masih tidak mengindahkan, pemerintah punya kekuatan hukum untuk meninjau ulang izin kuasa pertambangan yang telah dikeluarkan untuk dicabut.

Sudahkah Pemerintah Kabupaten Kutai melakukan prosedur yang benar dalam mengeluarkan izin kuasa pertambangan yang ada di Kutai Kartanegara, kalau dilakukan dengan cara cara benar dan objegtif kenapa banyak sekali izin kuasa pertambangan yang tumpang tindih, ada apa ini .??!!!

Pemerintah Kabuaten Kutai Kartanegara diminta membenahi system / prosedur keluarnya sebuah izin kuasa pertambangan dan ini merupakan suatu pekerjaan rumah yang cukup berat bagi pemerintah Kutai kartanegara ?.




Yudhie <e_nzo@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Nopember 2008 10:59:03 WITA




bagus banget
isnah ayu annisa <yayank.maniez@yahoo.co.id>
gowa, sulawesi selatan, Indonesia - 26 Nopember 2008 09:51:53 WITA




hayo daripada pusing mikirin politik, mending jualan barang seken aja. satu lagi dijual satu unit PC dgn spec:
P4 celeron 2,13 ghz, ddr 256mb, hdd 40gb, CDROM, monitor LG 15" bonus TV Box Gedmei, semua kondisi normal, dijual 2,25 jt aja dan negoo habis. call/sms 0819 509 2373. oh ya utk harga PDA E800 dijual 850 rb aja, negoo dikit

djyono <djyono@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Nopember 2008 19:58:15 WITA




buat netter smua, saya ada jual PDA Toshiba E800, PDA wifi layar VGA 4 in. dijual karena udah lama gak kepake. cocok buat konek internet via wifi, kondisi barang seken kelengkapan masih ok, minat call/sms 0819 509 2373
djyono <djyono@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Nopember 2008 19:51:28 WITA




APAKAH INI TELAH TERJADI ... di odah etam ......

Seorang murid sekolah dasar mendapat pekerjaan rumah dari gurunya untuk menjelaskan arti kata POLITIK. Karena belum memahaminya, ia kemudian bertanya pada ayahnya.

Sang Ayah yang menginginkan si anak dapat berpikir secara kreatif kemudian memberikan penjelasan, "Baiklah nak, ayah akan mencoba menjelaskan denga perumpamaan, misalkan Ayahmu adalah orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut ayah adalah investor. Ibumu adalah pengatur keuangan, jadi kita menyebutnya pemerintah. Kami disini memperhatikan kebutuhan-kebutuhanmu, jadi kita menyebut engkau rakyat. Pembantu, kita masukkan dia ke dalam kelas pekerja, dan adikmu yang masih balita, kita menyebutnya masa depan. Sekarang pikirkan hal itu dan lihat apakah penjelasan ayah ini bisa kau pahami?"

Si anak kemudian pergi ke tempat tidur sambil memikirkan apa yang dikatakan ayahnya. Pada tengah malam, anak itu terbangun karena mendengar adik bayinya menangis. Ia melihat adik bayinya mengompol. Lalu ia menuju kamar tidur orang tuanya dan mendapatkan ibunya sedang tidur nyenyak.

Karena tidak ingin membangunkan ibunya, maka ia pergi ke kamar pembantu. Karena pintu terkunci, maka ia kemudian mengintip melalui lubang kunci dan melihat ayahnya berada di tempat tidur bersama pembantunya.

Akhirnya ia menyerah dan kembali ke tempat tidur, sambil berkata dalam hati bahwa ia sudah mengerti arti POLITIK.

Pagi harinya, sebelum berangkat ke sekolah ia mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya dan menulis pada buku tugasnya: 'Politik adalah hal dimana para Investor meniduri kelas Pekerja, sedangkan Pemerintah tertidur lelap, Rakyat diabaikan dan Masa Depan berada dalam kondisi yang menyedihkan."

WASSALAM AMO...


AMO <amo@yahoo.com>
Tenggagarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Nopember 2008 13:16:12 WITA





Mengisi kekosongan pemerintahan kabupaten kutai kartanegara pasca sepeninggal bupati dan wakil bupati yang terjerat masalah hukum, memang terlihat sangat mencolok terjadinya stagnan pembangunan secara menyeluruh di Kabupaten Kutai Kartanegara, dan itu terjadi dihampir semua lini, dilihat dari kondisi yang ada, jelas bukan masalah keuangan faktor penyebabnya karena sebagaimana diketahui APBD Kutai Kartanegara cukup besar mencapai 5 triliun lebih di tahun anggaran 2008, dan ini merupakan angka yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah kabupaten/kota di indonasia, dengan dana sebesar ini dapat membiayai sekitar 5 sampai 6 kabupaten/kota didaerah lain, tapi sayang pemanfaatan penyerapan anggaran yang tersedia pada tahun ini cukup rendah sekali, diperkirakan sampai dengan triwulan keempat tahun ini tidak mencapai 40 %, diperparah lagi dengan pengajuan anggaran APBD Perubahan oleh Eksekutif kepada Legislatif baru dilakukan sekitar bulan nopember, dengan sisa waktu yang tinggal satu bulan apa yang bisa diharapkan ??? dan ini merupakan raport buruk sekali bagi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, yang menjadi pertanyaan sekarang kenapa hal ini bisa terjadi ??? apakah karena lemahnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara sehingga dengan dana sebesar itu tidak tahu apa yang harus dilakukan ( tidak memiliki program kerja yang jelas ) atau mungkin karena tidak ada 2 (dua) orang pemimpinnya karena terjerat kasus hukum sehingga bagaikan ayam kehilangan induk tidak tahu harus berbuat apa, melihat kondisi seperti ini agar keadaan tidak terus berlarut larut sehingga gerak laju pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat luas, diharapkan agar Pj. Gubernur Kaltim Bapak Tarmizi Abdul Karim agar dapat mengambil langkah langkah penting dan strategis dengan sesegera mungkin menindaklanjuti usulan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara untuk menunjuk salah satu Putra Terbaik Daerah Kutai Kartanegara yang telah direkomendasikan yaitu Bapak Herry Maryadi untuk menjadi Pj. Bupati Kutai Kartanegara, diharapkan dengan penunjukan Bapak Herry Maryadi dapat membawa angin perubahan dan kemajuan secara signifikan bagi Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara

Aliansi Masyarakat Menggugat <aliankoe@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 Nopember 2008 16:26:02 WITA




bener banget klo pln itu swasta pasti nggak akan byarpet lagi lampu. soalnya walaupun sering lampu mati tapi bayar makin mahal........................................
kapan realilasi pln ke swasta......
cepetan biar gal byarpet lagi lampu.............

tapi kapan ??????????????????????????????????????????????????????????????

kribo <kribo_08@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Nopember 2008 15:20:22 WITA




saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan kalau PLN itu diswastakan aja.
karena beberapa minggu terakhir ini sungguh sangat mergikan masyarakat.
apalagi bagi yang mempunyai usaha di bidang yang berhubungan dengan listrik...
mana ke efektifan kinerja PLN???
percuma bayar mahal - mahal...
nyatanya PLN masih sangat sulit untuk difungsikan.

jukut gebus <jukut@gebus.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Nopember 2008 21:53:10 WITA




beringin centre... makasih yaaa toek ngenet gratisnya... tapi.. kalo bisa... loading nya di bikin cepeet dikit donk, nunggu akses nya lama yaa... tapi tetep makasiiih banyak... yaa..
n kukar.com thanxx

ika <ikaokt@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Nopember 2008 21:21:48 WITA




pak erwin buruan yaa.. berita terbaru defie litiza nya, penasaran neh,mo nonton finalx lampu mati.. payah pln euii.., thanx leeh...
p.yos <p.yoesdi@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Nopember 2008 21:14:33 WITA




untuk masyarakat kukar dan sekitarnya.....

beberapa minggu ini PLN, sering sekali mati, tiap minggunya sampai tiga kali, itu sudah melanggar hak pelanggan, karena selama ini kinerja PLN tidak memuaskan para pelangannya, orang-orang yang berada didalam PLN semuanya tidak becus mengelola aliran listrik untuk masyarakat, lebih baik PLN diswastakan aja, meski resikonya agak mahal, dari pada pelayanan PLN tidak pernah membaik, justru semakin memburuk, padahal daaerah ini sangat kaya akan sumber daya, tapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya aja tidak bisa, gimana mau maju daerah ini..... kita bantai saja PLN tuh....

barokokok <barokokok@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Nopember 2008 17:08:52 WITA




Kunjungi Website kami : wwww.WebsiteKhairansyah.tk

Selamat Bergabung!!!

Jadiakan kukar menjadi yang terbaik

Kutai <vhikaaying@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Nopember 2008 23:04:50 WITA




sangat menarik mengunjungi blog ini, serasa kita dapat mengunjungi Kutai, tanpa harus keluar ongkos buat pergi ke Kutai, Salllllllut buat pembuat blog ini, terutama idenya yang cemerlang..namun diyang saya sayangkan adanya virus yang terdetek,sehingga saya agak ragu untuk mengakses yang lebih jauh lagi..tapi saya saluuuut deh.
salam buat kicau mania seluruh Kutai.

hendrik salim <hendrik.salim@yahoo.com>
bandar lampung, lampung, Indonesia - 20 Nopember 2008 20:49:27 WITA




tolong dongg... untuk info cpns tenggarong
kenapa belum ada kabarnya.....


trims.
shy

Slamet haryono <slamet.haryono@vico.co.id>
Kutai Kartanegar, Kalimantan timur, Indonesia - 20 Nopember 2008 11:58:40 WITA




Hebat oiii Kutai...

kalau butuh busana2 kerja kunjungi web saya ya
www.busanakerjaKU.com

Salam,
Veronika

Veronika <busanakerjaku@gmail.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 20 Nopember 2008 11:21:45 WITA




alhamdulillah,sdh ada website khusus tentang kutai kartanegara.semoga kabupaten en propinsi yang lain khususx kalimantan jg turut mebuat website.
dessy <dessy_drd@yahoo.co.id>
martapura, kalsel, Indonesia - 19 Nopember 2008 14:32:12 WITA




Salam JAgau.....

Hidup Kutai Kartanegara....
Hidup Kutai Kartanegara....
Hidup Kutai Kartanegara....

Kunjungi :
http://koetaikoe.blogspot.com

Rahman S.Kom <m32n06@gmail.com>
Tenggarong, altim, Indonesia - 19 Nopember 2008 11:50:30 WITA




4 while no coment......
jemmy.st <jimcery@yahoo.com>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 19 Nopember 2008 11:14:00 WITA




RALAT LEH, ADA YANG KETINGGALAN NI ......

Ooooooiiii Busu-busu Dewan Pejenakak Rakyat Daerah (DPRD) Kukar, ni kami padahi amun kita-kita ndik tahu aturan ..... baca aturan tu, jangan hanya mikiran pitis bansos maha ....
Ni bunyi UU.No.32 tahun 2004 sbb : tentang masalah di Kukar sbb :
1. Pasal 32
(6) Apabila kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dinyatakan
bersalah berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh
kekuatan hukum tetap sebagaimana dimaksud pada ayat (4), pimpinan DPRD mengusulkan pemberhentian berdasarkan keputusan Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri oleh sekurang-kurangnya 3/4 (tiga perempat) dari jumlah anggota DPRD dan putusan diambil dengan persetujuan sekurang-kurangnya 2/3 (dua pertiga ) dari jumlah anggota DPRD yang hadir.
(7) Berdasarkan keputusan DPRD sebagaimana dimaksud pada ayat (6), Presiden memberhentikan kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah.

Nii dahkah DPRD Kukar Rapat Paripurba, maksudku Paripurna membahas status pak Kaning yang dah inkrah tu.

2. Pasal 35
4) Dalam hal terjadi kekosongan jabatan kepala daerah dan wakil kepala
daerah sebagaimana dimaksud pada ayat (3), sekretaris daerah
melaksanakan tugas sehari-hari kepala daerah sampai dengan Presiden
mengangkat penjabat kepala daerah.
(5) Tata cara pengisian kekosongan, persyaratan dan masa jabatan penjabat
sebagaimana dimaksud pada ayat (4) diatur dalam. Peraturan Pemerintah.

Pj.Gubernur atau Pj Bupati atau Pj Walikota tu Pejabat Negeri lain jabatan politik. Misalnya untuk Kab/Koya, Maka syaratnya harus PNS aktif, Esselonnya eselon II/a, Gol.Ruangnya : IV/c paking rendah. Hal ini kalau untuk Kab/Kodya yang memiliki syarat tersebut hanya Sekretaris daerah.

3. Pasal 34
(3). Apabila kepala daerah dan wakil kepala daerah diberhentikan sementara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 30 ayat (1), Pasal 31 ayat (1), dan Pasa1 32 ayat (5), Presiden menetapkan penjabat Gubernur atas usul Menteri Dalam Negeri atau penjabat Bupati/Walikota atas usul Gubernur dengan pertimbangan DPRD sampai dengan adanya putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
(4) Tata cara penetapan, kriteria calon, dan masa jabatan penjabat sebagaimana dimaksud pada ayat (3) diatur dalam Peraturan Pemerintah.


AMO <amo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 19 Nopember 2008 01:02:16 WITA




Ooooooiiii Busu-busu Dewan Pejenakak Rakyat Daerah (DPRD) Kukar, ni kami padahi amun kita-kita ndik tahu aturan ..... baca aturan tu, jangan hanya mikiran pitis bansos maha ....

1. Pasal 32
(6) Apabila kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dinyatakan
bersalah berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh
kekuatan hukum tetap sebagaimana dimaksud pada ayat (4), pimpinan DPRD mengusulkan pemberhentian berdasarkan keputusan Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri oleh sekurang-kurangnya 3/4 (tiga perempat) dari jumlah anggota DPRD dan putusan diambil dengan persetujuan sekurang-kurangnya 2/3 (dua pertiga ) dari jumlah anggota DPRD yang hadir.
(7) Berdasarkan keputusan DPRD sebagaimana dimaksud pada ayat (6), Presiden memberhentikan kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah.

Nii dahkah DPRD Kukar Rapat Paripurba, maksudku Paripurna membahas status pak Kaning yang dah inkrah tu.

2. Pasal 35
4) Dalam hal terjadi kekosongan jabatan kepala daerah dan wakil kepala
daerah sebagaimana dimaksud pada ayat (3), sekretaris daerah
melaksanakan tugas sehari-hari kepala daerah sampai dengan Presiden
mengangkat penjabat kepala daerah.
(5) Tata cara pengisian kekosongan, persyaratan dan masa jabatan penjabat
sebagaimana dimaksud pada ayat (4) diatur dalam. Peraturan Pemerintah.

Pj.Gubernur atau Pj Bupati atau Pj Walikota tu Pejabat Negeri lain jabatan politik. Misalnya untuk Kab/Koya, Maka syaratnya harus PNS aktif, Esselonnya eselon II/a, Gol.Ruangnya : IV/c paking rendah. Hal ini kalau untuk Kab/Kodya yang memiliki syarat tersebut hanya Sekretaris daerah.

3. Pasal 34
(3). Apabila kepala daerah dan wakil kepala daerah diberhentikan sementara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 30 ayat (1), Pasal 31 ayat (1), dan Pasa1 32 ayat (5), Presiden menetapkan penjabat Gubernur atas usul Menteri Dalam Negeri atau penjabat Bupati/Walikota atas usul Gubernur dengan pertimbangan DPRD sampai dengan adanya putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
(4) Tata cara penetapan, kriteria calon, dan masa jabatan penjabat sebagaimana dimaksud pada ayat (3) diatur dalam Peraturan Pemerintah.

AMO <amo@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 19 Nopember 2008 00:55:14 WITA




mmmmm salut buat situsnya semoga maju terus....
heru <heru1745@yahoo.co.id>
bandar seri begawan, bandar seri begawan, Brunei Darussalam - 18 Nopember 2008 15:02:35 WITA




sukseskan sellu erau 2008,n jangan lupa bayrin yg ikut nari2 kasian pasti capean merka
serabai <lovi_serabai@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Nopember 2008 21:21:54 WITA




Malaysia : Negara Alternatif untuk Berobat Penyakit Kanker dan Jantung. Berteknologi Tinggi, Harga Kompetitif dan User Friendly Bagi Pasien Indonesia.
Tahukah anda? penyakit kanker dan serangan jantung adalah penyebab utama kematian di Indonesia. Deteksi dini dan perawatan dengan teknologi modern, oleh pakar kompeten mampu mencegah resiko yang lebih besar. Sime Darby Medical Centre (SDMC) Malaysia dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi dan dokter-dokter spesialis expert di bidangnya. Dibanding dengan Singapura, Cina, Jepang, Eropa, Biaya pengobatan di Malaysia jauh lebih kompetitif dan user friendly bagi pasien Indonesia (bahasa, makanan dan budaya).
Hadiri seminar yang dibawakan oleh Dokter spesialis dari Sime Darby Medical Centre (SDMC), Subang Jaya Malaysia.
Sabtu, 29 November 2008
Hotel Ibis Rajawali Surabaya.
(Coffee break & Lunch served)
Topik Seminar :
1. Common Cancers and Current Treatment
Speaker : Dr. Martin Mellor, Consultant Ancologist
MBBS,AM,FFRRCS (Irlandia) Cancer and
Radiosurgery Centre.
2. Common Heart Problem and Current Treatment
Speaker : Dr. Nik Isahak, Consultant Cardiologist
MBBS,MRCP (Inggris) Heart Centre.

Gratis! Undangan terbatas 100 orang.
Segera daftarkan diri Anda.

ketik: Nama_Alamat lengkap_No HP
kirim sms ke no: 081 2300 1557 ,
atau email ke: obc@obctour.com

Contack:OBCTour, Jl.Ry Juanda, Rk.Permata B72.
Tel/Fax: 031-8671229, www.obctour.com/sdmc





mei <ester90.obc@gmail.com>
sidoarjo, jawa timur, Indonesia - 17 Nopember 2008 11:39:15 WITA




Jual Cepat : 1 unit computer. Spek : Mother Board ECS A770M-A, Processor AMD Phenom 9750 Quad Core, RAM 3gb, Hard Disc 250gb+80gb, VGA Ati Radeon HD 3600:512mb, PSU Simbada 500 watt + Printer Epson C90 infus + LCD Samsung SyncMaster 732N Plus 17" + Wirelease out door Zinwell 500.
DIJUAL Rp. 6,5 jT Nego
Berminat Hub: Hp.081350226774/085652278904/7170634. A/n.Iskandar

iis_smt <iskandariis10@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Nopember 2008 21:45:08 WITA




Saluuuutttt........
strategi pasar yg hebat beneh leh......
wayah ni parpol semakin pintar....

PKS dah molah kontroversi dgn menampilkan soeharto di iklannya...
Bujur hebat strateginya leh....
Dengan kontroversi tgak tu dik jereh keluar biaya promosi parpol di media cetak atau televisi lagi....
kan otomatis di beritakan trus tu......


Sebelumnya kan dah ada PKB yg molah konflik oom dg ponakan,alias GUs dur dg muhaimin....
PKB dk jereh2 ngeluarkan biaya utk promosi soalnya dak tiap hari tu berita nya di media cetak atau televisi......

huuuhhhhh......

mari bersatu padu memilih yg keliru.....

popmie <trtkusuma@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 16 Nopember 2008 02:31:57 WITA




HE...NUMPANK LEWAT BOSSSSSS

SALAM NU METAL MAN.....ZOOM SUPPORT PECAHAN DARI (THE V.O.S HIP METAL)
MASIH CARI SITUASI YANG TEPAT NE TUK MGELUARIN GEJOLAK DALAM DIRI.... TUNGGU AZ DECH KEDATANGAN KMI DENGAN ALIRAN NU METAL yang baru.... INSPIRATION TO FRIEND'S

ZOOM SUPPORT
ZOOM SUPPORT ZOOM SUPPORT

ZOOM SUPPORT
ZOOM SUPPORT

ZOOM SUPPORT ZOOM SUPPORT
ZOOM SUPPORT

ZOOM SUPPORT
ZOOM SUPPORT
ZOOM SUPPORT

ZOOM SUPPORT

ZOOM SUPOORT

ZOOM_SUPPORT <www.zoom_support@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan timur, Indonesia - 16 Nopember 2008 01:19:33 WITA




Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memperkenalkan diri saya Azhary Choien (Hayin) adalah asli putra daerah Samarinda (suku Banjar).
Lahir di Samarinda, sekolah dari SD.09, SMPN.1, SMAN.1 di Samarinda, tamat SMAN.1 tahun 1977.
Kemudian berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah di Fakultas Teknik Sipil-Konstruksi (tamat 1987).
Kemudian mulai bekerja tahun 1987 di beberapa perusahaan kontraktor Nasional di Jakarta untuk pekerjaan Sipil, Mekanikal dan Elektrikal.

Kemudian membentuk suatu usaha group, salah satunya bernama PT. Asoka Putra Teknik Metalindo ( APTM ).
Harapan saya sebagai putra daerah Samarinda khususnya, Kalimantan Timur umumnya, merasa gembira apabila hasil produk-produk yang saya buat bersama teman-teman di Jakarta dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan pertambangan di Kalimantan Timur, karena beberapa perusahaan tambang di Kaltim, Kalbar, Kalteng dan Kalsel sudah memakai produk kami.

Apabila Pemda Kukar dapat membantu mensosialisasikan produk dari hasil buah karya putra daerahnya ini, maka suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya, inilah yang dapat saya kontribusikan ke daerah saya.

Untuk dapat melihat lebih jelas produk-produk kami, dengan hormat silakan kunjungi blog saya di : www.azharych.blogspot.com

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon ma'af apabila ada yang kurang berkenan didalam Pesan ini.

Terima kasih.
Azhary Choien (Hayin)

Azhary Choien <azhary.choien@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 15 Nopember 2008 14:31:44 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com