Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 67
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
 
 

 

 

 

 

eh ku madahi kita kanak yoh etam ni bukan stuju atau ndik stuju dengan urang luar yang jadi Pj.Bupati di Kutai ne, bukan masalah AFI atau AHAD, masalahnya nyoh etam lihat dulu latar belakang yang diusulkan jadi Pj. Bupati ne baik atau nde urangnya, etam tu dik masalah urang luar atau atau urang kutai yang penting nya tu punya komitmen kuat untuk memajukan kutai ne bukan meloroskan

Tua Krenyum <krenyum@nyum.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 30 Oktober 2008 10:21:09 WITA





Menanggapi saudara Jaya28inside,
benar juga...
memang pernah terdengar tentang hal yang demikian
bahkan sekarang pun
saya memiliki Amanah dan Tanggung Jawab
tuk memegang Jabatan Ketua
Persatuan Pelajar Indonesia angkatan 2008/2009
(karena baru saja kemarin 28-oct'08, rapat MusyCab)
Sempat juga terpikir tentang pemerintah
setempat, namun belum ada koordinasi lebih lanjut lagi
tentang kepastian mereka dalam
membantu keuangan para pelajar yang tengah berkuliah di
luar negara.

Sebab jika tidak ada campur tangan
daripada pemerintah setempat,
maka dari mana lagi sumber modal keuangan organisasi
itu akan didapat untuk melaksanakan program kerja
dalam masa jabatan tuk 1 tahun?

Saya harapkan ada respon
segera dan positif dari pihak pemerintah setempat
yang ingin SDM-nya lebih baik lagi,
dan membantu pengenalan Kebudayaan Indonesia
kepada masyarakat Luar Negara.



PPI (Persatuan Pelajar Indonesia)
UUM (Universiti Utara Malaysia)

gumuruh spj <gumuruhsspj@yahoo.com>
Sintok, Kedah , Malaysia Utara, Malaysia - 30 Oktober 2008 07:43:45 WITA




Udah2 dari awal...
perasaan udah deh ngePost tentang gimana
nasib student yg berkuliah di Malaysia
tuk dapetin beasiswa gimana nih
pihak pemerintah tuk membantunya
dalam bidang keuangan? Karena dikhawatirkan
keuangan pribadi mulai menipis, dan agar dapat membantu
proses pembelajaran diluar negara ini,
demi kemajuan bersama...

lha koq tetep diem?!

jaya28inside <jaya28inside@yahoo.com>
Sintok, Kedah Darul Aman, Malaysia - 30 Oktober 2008 07:36:09 WITA




Saya setuju dengan usulan DPRD Kukar yg mengusulkan Pj Bupati adalah harus Orang Daerah karna mereka lebih mengenal daerah etam kutai ni,ingat ndik semboyan AFI ? "UNTUK APA MILIH URANG LUAR MUN ADA URANG KUTAI".
Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 29 Oktober 2008 17:17:22 WITA




hidup T3D....
hidup ngerumpi mania....
hidup gaji buta....
hidup nyogok..dulu...
hidup korupsi kendia....

lonely <areko@yahoo.com>
loa ulung, kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 14:22:26 WITA




Saya setuju dgn apa yg dikatakan Bashori tu, lebih baik mencari Pj. Bupati dari luar/ independent yg mempunyai komitmen kuat utk memperbaiki Kukar!!!
Kalau saya boleh usul 1 saja?? Kan Calon Gubernur sudah ada yaitu dari AFI, nah kalau mau Pj. Gubernur saat ini aja diusulkan utk mjd Pj.Bupati Kukar melihat keberhasilan beliau memimpin saat ini, jujur saja saya katakan hsl pengamatan saya Peran Pj.Gubernur Saaat ini saat besar bagi Kemajuan Kota Tarakan, suatu daerah yg terpencil yg ada diujung wil.utara Kaltim yg berbatasan dgn negara tetangga Sabah Tawau Malaysia yg hampir-2 kurang diperhatikan oleh Gubernur-2 Kaltim Sebelumnya, dalam waktu yg cukup singkat ini lewat terobosan-2 Pak Tarmizi di Pusat baik lewat Menteri-2 Kabinet Bersatu bahkan langsung ke Wakil Preseiden/Presiden SBY, Pak Tarmizi memberikan Kenangan yg tdk pernah dilupakan seluruh Warga Tarakan sampai Matipun istilahnya....? Dengan Sentuhan gaya kepemimpinan beliau lewat lobi-2 ditingkat Pusat, maka bertepatan dgn Hari Jadi Kota Tarakan Tgl. 15 Desember 2008 nanti Tarakan mendapat Kado dari Pak Tarmizi yaitu :
1. Presiden/Wakil Presiden akan datang ke Tarakan & mendeklarasikan Kota Tarakan sbg Kota Pendidikan;
2. Masih dalam Tgl & Bulan yg sama Universitas Borneo yg termegah&terbesar kedua setelah UNMUL Samarinda yg dibangun dgn dana APBD Kota Tarakan selama 2 Periode Kepemimpinan Walikota Jusuf.SK. akan diresmikan menjadi Universitas Negeri.
Hebat ........ Kan!!! itulah buah hasil kerja oleh seorang Tarmizi dlm waktu yg singkat yg ia persembahkan utk warga Tarakan dan Kaltim pada Umumnya. Pertanyaannya?????
Kenapa DPRD KUKAR tdk mengusulkan Pak Tarmizi saja sbg Pj. Bupati Kukar kalau memang tdk menyalahi aturan yg ada, Kan masa kekosangan ini kurang lebih tersisa 2 thn lagi baru Kukar melaksanakan Pemilihan Bupati Definitif yg baru.
Giiiituuuuuu!!! ini kan cuma usul demi kebaikan Kukar Juga

Rifhanie <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 12:23:30 WITA




salam,

menanggapi tulisan bung bashori saya pikir saat ini memang sulit menentukan siapa pemimpin yg baik utk memimpin Kutai Kartanegara, klo tanya komitmen pasti semua pejabat punya komitmen besar dan gak perlu diragukan lagi hanya saja komitmennya apa dulu, orang laur juga gak jd jaminan ingat aja Pj. Bupati yg dulu siapa gitu namanya saya lupa issuenya kan dia juga ada main sampai banyak lahan batubara yg tumpang tindih. berarti sebenarnya yg terpenting budaya di KUKAR yg harus dirubah, kan selama ini kita tau bahwa di KUKAR selalu klo ada uang semua lancar dan mudah, pola pikir yg seperti itu yg harus dirubah karna siapa pun pemimpinnya dia pasti akan ikut dalam pola pikir seperti itu apa lagi klo dia Pj. yg cuma sementara.

tidak bermaksud mecurigai siapa2 hanya saja saat ini yg penting gimana masyarakat merasa nyaman, aman, dan semua kebutuhan terpenuhi. ambil contoh dulu menerima tenaga honor sebanyak2nya bahkan utk menjadi honor pun kita harus nyogok sejumlah uang yg cukup besar, kemaudian setelah mereka bekerja masalah lain muncul ya itu pembayaran honor yg tersendat2 karna kondisi keuangan Daerah yg sulit secara birokrasi akhirnya masyarakat lagi yg dirugikan.

harapan saya sebagai masyarakat agar para2 pengambil keputusan harus jauh lebih arif & bijaksana lebih memikirkan kesejahteraan masyarakat secara luas

mudahan Kutai Kartanegara jauh lebih JAYA di ULTAHnya yang 226

Aldin <Aldin@gmail.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 10:02:45 WITA




KUKAR DAN MASALAHNYA

Guna mengisi kekosongan pemerintahan kabupaten kutai kartanegara pasca sepeninggal bupati dan wakil bupati yang terjerat masalah hukum, maka DPRD Kutai Kartanegara berinisiatif mengusulkan 3 (tiga) orang nama yang diusulkan kepada Pj. Gubernur untuk menjadi Pj. Bupati Kutai Kartanegara sebagaimana berita Koran Kaltim “ Edisi Senin tanggal 27 Oktober 2008, adapun ketiga nama tersebut adalah Didi Marzuki, Gufron Yusuf dan Herry Maryadi, yang diketahui bahwa ketiga tersebut adalah pejabat yang menantang pelaksanaan mutasi yang dilaksanakan oleh Plt. Bupati Syamsuri Aspar pada waktu itu, Adapun yang menjadi pertimbangan mendasar DPRD Kab. Kutai Katanegara mengusulkan ketiga nama tersebut adalah selain yang bersangkutan pejabat setempat yang mengenal dan memahami keadaan di kukar juga mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan dan membenahi Kabupaten Kutai Kartanegara yang kacau balau yang dilanda sejumlah persoalan : sebagaimana kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Kutai Kartanegara saat ini memang di landa berbagai permasalahan yang terjadi antara lain :

1. krisis kepemimpinan pasca bupati dan wakil bupati hukum terjerat karana kasus korupsi.
2. jebolnya sejumlah dana bansos yang nilainya milyaran rupiah di kutai kartanegara untuk dibagi bagikan kepada sejumlah anggota dewan yang terhormat
3. membengkaknya jumlah tenaga honorer di kabupaten yang terkaya ini yang jumlahnya hingga mencapai delapan ribu orang bahkan lebih
4. banyaknya jumlah tenaga honorer yang lulus namun namanya tidak tercantum dalam data base BKD
5. marak sejumlah izin kuasa pertambangan (KP) yang tumpang tindih dikukar, belum lagi marak izin kuasa pertambangan yang dikeluarkan distamben kukar yang jumlah mencapai ratusan.
6. banyak hal hal yang bersifat birokratif dipolitisir menjadi permasalahan besar, contoh nya perseteruan mutasi kemarin
7. belum lagi hancurnya sejumlah ruas jalan dalam kota tenggarong yang perbaikannya sampai saat ini belum maksimal dilakukan, sehingga menimbulkan banyak jatuh korban oleh pengguna jalan akibat jalan yang tambal sulam

mungkin ini baru sekelumit permasalahan dari banyaknya akumulasi permasalahan permasalahan di kukar, dan berharap kepada anggota dewan yang mengusulkan ketiga kandidat calon ini nantinya, dengan pengusungan ketiga calon ini tidak akan memunculkan permasalahan baru untuk kukar, harus dipikirkan untung ruginya karena terus terang kukar saat ini sudah mulai kondusif, jadi jangan sampai iklim yang kondusif ini ganggu dengan kepentingan sesaat …. Jadi tolong pikirkan…? ini murni aspirasi rakyat tidak ada kepentingan apa apa disini, semua demi kemajuan kukar, bagaimana kukar mau maju pembangunan mau jalan kalau seluruh energi pemimpinnya baik di ekskutif maupun legislatif selalu bentrok. ingat pekerjaan rumah kita masih banyak .. lihat Pak Pj. Gubernur Kaltim Tarmizi Abdul Karim walaupun orang luar tapi selama beberapa bulan sebagai Pj. Gubernur mampu memimpin kaltim dengan baik, dua even besar telah dilewati dengan baik pula yaitu suksesnya pelaksanaan PON dan suksesnya pelaksanaan Pilgub Tahap I dan II, nah apa salahnya kita memilih orang luar yang independent yang nantinya akan memberikan iklim yang baik dan kontribusi untuk kemajuan dan pembangunan yang ada di kukar.

Bashori <Bsr@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 08:15:54 WITA




Pak Gubernur yang baru jangan lupa janji-janjinya, banyak jalan yang rusah khususnya loa janan tenggarong, saya kira jalan tersebut tanggung jawab kutai, eh ternyata jalan Propinsi, banyak yang sudah berlubang end sempit, sering terjadi kecelakaan, banyak treler / truk kelas berat melaluinya, apa tidak bisa diperbaiki. Kalau bisa bagaimana solusinya, memang dana ujungnya tapi kalau Bapak sudah ok, its ok. Begitu loh...
Bapaknya Dewi <afiat1963@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 27 Oktober 2008 06:18:20 WITA




Pengalaman dari Pilkada Gub & Wagub Kaltim 2008, ternyata bahwa pembagian uang menjelang pencoblosan yang sebagian pelakunya tertangkap, tidak banyak mengubah pilihan warga yang telah mantap menentukan pilihan dengan pertimbangan yang cermat dan realistis sehingga mampu menyingkirkan perasaan pesimis.
Abu Ismail <azkuna@plasa.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Oktober 2008 23:27:33 WITA




setahu saya BKD itu korup semua ya...
crapz <denilover302@gmail.com>
jbr, jatim, Indonesia - 25 Oktober 2008 23:17:20 WITA




Ass..
Mun ada yang ndak beli tanah + Rangka Bangunan di jalan pesut tenggarong, Hubungi Aku..makasih..

Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 20:30:51 WITA




Saya heran dengan kinerja Bapedalda Kutai Katanegara sehubungan dengan bebarapa pencemaran yang terjadi di wilayah Kutai Kartanegara yang merupakan tanggung jawabnya. sebagai salah satu contoh pencemaran yang terjadi di Dusun Bensamar Kelurahan Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong dimana Perusahaan Tambang Batu Bara limbahnya telah mencemari sungai yang menjadi sumber air baku masyarakat bagi kebutuhan dasar masyarakat disekitar Perusahaan tambang PT.Alas Watu, sehingga air berubah menjadi keruh dan menyebabkan gatal gatal pada kulit, Sebagai Instansi yang bertanggung jawab apa saja yang sudah mereka lakukan..? apa harus menunggu petunjuk / arahan dari Bapak Sekretars Daerah dulu baru berbuat, kasian pemerintah Kutai Kartanegara kalau salah satu instansi nya tidak mengerti apa harus dilakukan padahal itu menjadi beban dan tanggung jawabnya...??? !!!
Raden Erwin <rdn@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 15:48:12 WITA




ass kak. . . Pakabar? Numpang nampank z kq.he.he
famela <cintanya.famela@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 15:47:32 WITA




NUmpang lewat leh...........

Salam HIT...........

Bagi Pencinta AIRSOFTGUN Kutai Kartanegara...
Ingin tukar Pikiran tentang airsoftgun Klik aja
http://airsoftgunkukar.blogspot.com/
ada jadwal main,tips & trik..

Tanggal 25 oktober 2008
main di Stalkuda stadion tenggarong seberang jam. 10.30 Wita

Wasalam....
Dor......................

TAGKUKAR
Airsoftgun

Rahman S.Kom <TAGKUKAR@GMAIL.COM>
Tenggarong, KALTIM, Indonesia - 24 Oktober 2008 11:50:25 WITA




sekarang partai banyak bayangkan aja kl setiap partai dapat dana dari pemerintah 1 miliar aja eanak ,,hee,heeee???
zanubi yahya. <dermaga@yahoo.com>
samarinda, kaltim , Indonesia - 24 Oktober 2008 11:48:18 WITA




banyak partai yang menjual jargon dan symbol-symbol agama dan seolah-olah agamis lalu ada lagi partai yg seolah membela ''wong cilik''katanya ssich..haa,haa lucu-lucu partai sekarang ujung-ujngnya,,,''duiiiiiiiit''haa,haaaaaa???
ahmad darya <wahana@yahoo.com>
tenggarong, kaltim , Indonesia - 24 Oktober 2008 11:35:01 WITA




PLS MGBADA I DEY HEREOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
MAGA <MGBADA@MAGA.COM>
ABIDJAN, COTE D' IVOIRE, Indonesia - 24 Oktober 2008 05:38:30 WITA




sebetulnya penyebab kekalahan Amin pada PILGUB KLATIM bukan militansi dari para kader PKS, melainkan kemunikan yang ada pada diri kadenya, alias kualat yang katanya partai bersih tapi ko wacana pencalegan non muslim dari PKS rame tu............

fero <fero17@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 02:34:28 WITA




ASS
APAKAH PEJABAT-PEJABAT KUTAI KARTANEGARA YANG BERKAITAN SETIAP ELEMEN ATAU SETIAP LEMBAGA PERNAH BUKA SITUS INI SEKALIGUS MELIHAT HAL-HAL YANG PENTING UNTUK DI RENOVASI KE DEPAN
TERUTAMA DINAS PENDIDIKAN KUTAI KARTANEGARA?

gw gitu loch <isma_aulia@ymail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 23 Oktober 2008 21:46:44 WITA




sugianto <sugianto_bmsa@yahoo.com>

sembarang sebut maha awak ni...

hehen <hehen@plasa.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Oktober 2008 19:29:28 WITA




............ AHAD KALAH YANG MENANG AFI.........LALU MANA KATANYA PKS YANG MILITAN2.................
RAHAMADI NOOR <sepaku@yahoo.com>
samarinda, kaltim , Indonesia - 23 Oktober 2008 18:31:45 WITA




saya masih keturunan sultan aji sulaiman kutai kartanegara ke 3 menurut silsilah orang tua etam almarhum dan etam sendiri maseh kelahiran kaltim dan saat itu etam dilahirkan di balikpapan. orang tua etam laki keturanan tatra ke 6 keraton solo dan perempuan susunan ke3 dari kesultanan kutai
saya sangat mendukung kemajuan kampung orang etam perempuan di bumi etam tenggarong tapi etam sangat menyesalkan terhadap pemerintahan kukar yang khususnya diberi wewenang membangun bumi etam tanggarong. tolong bila di web,site ini harus transparan terhadap web.site project tender.

tanks


wr.wb sugianto

sugianto <sugianto_bmsa@yahoo.com>
Ma. kembang KUKAR, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Oktober 2008 09:01:23 WITA




NUmpang lewat leh...........

Salam HIT...........

Bagi Pencinta AIRSOFTGUN Kutai Kartanegara...
Ingin tukar Pikiran tentang airsoftgun Klik aja
http://airsoftgunkukar.blogspot.com/
ada jadwal main,tips & trik..

Tanggal 25 oktober 2008
main di Stalkuda stadion tenggarong seberang jam. 10.30 Wita

Wasalam....
Dor......................

TAGKUKAR
Airsoftgun

maman <TAGKUKAR@GMAIL.COM>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 22 Oktober 2008 14:13:29 WITA




Tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan siapapun ini murni sebuah pengalaman pada saat istri masuk RS.Dirgahayu pada saat mau bersalin dan jg kami tdk menyalahkan manajemen /pengelola,RS,tapi kami menyesalkan perawat yang bertindak''arogan''awalnya : pada Kamis malam tanggal 16 okt 2008 sekitar jam 22.30.wit istri mengalami kontraksi[tanda-tanda mau bersalin ]dan kami langsung menuju RS Dirgahayu karena ada referensi dari dr.Fernando[ahli kandungan]setelah di cek medis istri sehat dan bayi dlm kandungan juga sehat jadi kata dr esok paginya[Jumat]baru akan diadakan tindakan medis,pagi sekitar jam 9.30 dr datang cek dan diberikan ''therapy induksi''agar bisa lebih cepat terjadi ''kontraksi''rupanya therapy berjalan efektif istri langsung merasakan kontraksi semakin sering,jam.10.oo saya melaporkan keadaan ini dan perawat datang cek dan dikakatan bahwa rahim nya baru buka 2 cm,[masih jauh]katanya si perawat,,karena istri semakin sakit dan tanda-tanda sudah ada darah/cairan -cairan sudah belepotan di sarung saya melaporakan ke perawat namun di tolak mereka alasan ruang bersalin masih full[cuma ada 8 kamar]kata mereka,ini sekitar jam 10.30.,,sekitar jam 11.00 saya bawa lagi istri ke ruang perawat karena sudah semakin payah,,berjalanpun sudah hampir tidak dapat, melaporkan keadaan ini,,namun tetap kembali ditolak alasan''ruang melahirkan masih penuh, maka kami kembali lagi ke kamar n0.2 ruang Gemma 1[vip]tempat dimana kami menginap, karena istri semakin payah dan darah serta cairan[mungkin ketuban]sdh membanjiri sarung yg dipakai istri sy mencoba lagi dengan ''memapah''istri ke posko perawat lagi-lagi kami ditolak'' alasan sama ''kamar bersalin msh full kata seorang perawat yg agak''angkuh''sambil setengah marah/berteriak si perawat ''angkuh'' ini berkata'' bapak ini ngerti apa nggak,,kl kamar bersalin masih penuh memang mau kami taruh ''di lorong2''katanya...mencak-mencak,,sempat saya memberi''argument,,lha kata saya,,seandainya yang mau melahirkan 10 orang lantas yg 2 orang apa harus nunggu kosong dulu baru di ambil tindakan padahal pasien sdh amat ''emergency''namun argument saya tetap di tolak mentah si perawat''congkak''tetap gak mau dgn alasan kamar full,,maka dengan hati yg ''luluh lantak'' saya kembali kekamar,,tepat jam 12.00[siang]sy nekat memapah istri yg sdh hampir2 tdk bisa berjalan lagi melaporkan ke posko perawat kl bahwa istri sy ini akan melahirkan,,,sekali lagi,,,tetap ditolak mentah-mentah alasan ''kamar masih full]setelah itu saya ''nekat''ambil tindakan ''check out[minta keluar]''apapun yang terjadi dan jam kala itu menunjukan sekitar jam 13.30,[kondisi istri kala itu sdh tidak bisa berjalan dan terbaring luar kamar kami menginap,,[tidak seorangpun perawat yg mau menolong,,'begitu datang jemputan istri kami papah kemobil,,,menuju bidan terdekat,,dan ternyata ''naluri'' sy benar 10 menitkemudian [setelah keluar RS Dirgahayu] kemudian istri melahirkan,,hampir saja si bayi brojol[keluar]didalam mobil karena begitu sampai depan rumah bidan ,begitu istri keluar pintu mobil tangan istri saya sdh memegangi''kepala dan setengan badan bayi'',,,,syukur istri dan anak kami selamat,,, jauh meleset dari perkiraan dr.Fernando/perawat yg mengatakan istri kami baru akan proses melahirkan sekitar jam 5 an [sore]naaah hal yg menjadi aneh kenapa para perawat tidak berfikir untuk mencarikan solusi misal memakai kamar yg lain atau mungkin kamar tempat kami nginap itu,,koq bertahan pada kamar bersalin yg cuma 8 kasur itu,, lantas kl yg mau melahirkan 10 orang apa harus mengalami kayak istri saya,,cukuplah sdh,,mudahan pasien lain tidak mengalami perlakuan ''arogan''ini kedepannya kepada RS.Dirgahayu kl merekrut karyawan agar selektif dan yg punya rasa 'empati''dan rasa kemanusiaan yg tinggi,,sayang RS dirgahayu yg sudah punya nama dan dapat tempat dihati warga ''tercoreng''oleh segelintir perawat[suster]yang ''arogan''dan tidak mengerti apa yg di minta pasien padahal dlm kritis[emergency] wass.
ali <separa@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 20 Oktober 2008 12:42:27 WITA




kapan erau 2008 dmulai lagi..rasanya kota raja sepi g ad acra taonan ..lg pl pemasukn jg Sepi..he.he.ap danax g ad...?!
KANZOE <MKANZOE@YAHOO.COM>
SAMARINDA, KALTIM, Indonesia - 20 Oktober 2008 07:32:54 WITA




info penggemar burung balap.tolong kasih tau.trims sebelumnya.
Anjar Pudi Hartono <anjargogon@yahoo.com>
Purbalingga, jawa tengah, Indonesia - 18 Oktober 2008 21:05:18 WITA




Hay netter mania Insya Allah pada akhir bulan oktober 2008 tepatnya di Halaman Parkir Plaza Telkom Trg akan dibuka Internet Gratis yg dijadualkan setiap malam minggu kami mengundang kehadirannya untuk berpartisipasi menggairahkan Internet di bumi Kutai kartanegara. silahkan membawa laptop masing2 kami juga menyediakan kopi/teh/pop mie tapi ngak gratis demikian info dari kami

Wass

Speedyman <speedy@plasa.com>
Kota Raja, Borneo, Indonesia - 17 Oktober 2008 10:38:38 WITA




Buat yang lagi gak ada kerjaan...silahkan dipikir2 sendiri yah!



1. Telanjang bulat.

Kok mesti telanjang bulat?

Apakah ada telanjang segi-tiga, bujur-sangkar atau empat persegi panjang?

Nggak ada kan ! Kok tidak telanjang saja? Kok mesti bulat



2. Tertangkap basah.

Seorang bandit yang tertangkap lagi merampok toko disebut tertangkap basah.

Apanya yang basah? Banditnya kering, uang rampokan kering, polisi yang nangkap kering, semuanya kering. Mengapa nggak tertangkap kering?



3. Kumpul kebo

Sepasang Romeo dan Juliet katanya kumpul kebo! Mengapa mesti kumpul kebo?

Mengapa nggak kumpul kuda? Kebo memang suka beramai-ramai, tapi mereka jarang kumpul berdempetan. Kuda malah yang paling suka dempet dan "kumpul"!





4. Telor mata sapi.

Mengapa telor ayam di goreng bisa jadi telor mata sapi? Apakah bisa matanya sapi yang di goreng (mata sapi goreng) disebut telor mata ayam? Kan nggak bisa!



5. Siang bolong.

Sesuatu yang penuh drama dan air mata katanya selalu terjadi di siang bolong. Mengapa mesti siang bolong? Apa nggak ada siang yang tidak bolong, siang yang tambal sulam atau siang yang biasa saja? Kok bolong melulu ya?



6. Angin sepoi-sepoi basah

Kok angin dalam cerpen atau puisi selalu mesti sepoi-sepoi basah? Bagaimana kalau anginnya di musim kemarau dan bertiup di siang bolong? Apa tidak jadi angin sepoi-sepoi kering?



7. Malu-malu kucing.

Orang yang malu selalu disebut malu-malu kucing. Apakah kucing yang malu disebut malu-malu orang? Kan tidak! Kok nggak malu-malu tikus? Kucing kalau mau makananmu ia mengeong. Tikus malah sembunyi dan malu-malu. Tapi diam-diam ia mengincer makananmu. Kau lengah makananmu hilang.



8. Tanpa pandang bulu

Kalau lagi ada pembagian beras atau memberikan kesempatan bekerja, selalu disebut semuanya akan menerima bagiannya tanpa pandang bulu. Bagaimana kalau orangnya gundul dan tak berbulu? Apanya yang di pandang?

Nggak punya kumis, godek atau janggut-janggutan kan bisa didiskriminasi tanpa sadar?



9. Pedagang kaki 5.

Cobalah hitung, pedagangnya kaki 2, meja dagangannya kaki 4, semua jadi kaki 6. Bagaimana kok bisa disebut kaki 5? Kemana kakinya yang 1 pergi?

Bagaimana dengan anak pengamen, penjual koran atau rokok? Apakah mereka disebut pedagang kaki 2?



10. Kepulauan Seribu.

Apakah benar-benar 1000? Apakah masih Seribu? Apa ada orang yang ngitunginnya satu persatu? Apakah bisa bertambah dan berkembang biak dan jadi kepulauan Lebih dari seribu? Atau berkurang malah jadi kepulauan Ratusan?



11. Tiket bus pulang pergi.

Bagaimana kok ada tiket pulang-pergi? Pulang-pergi Pak? Akh nggak, saya mesti pergi dulu nih baru pulang! Ada tiket pergi-pulang nggak? Sorry Pak, tiketnya semua untuk pulang-pergi! Kok bisa-bisanya begitu ya?


Deva <deva_chyk@yahoo.co.id>
Bengalon, Kaltim, Indonesia - 17 Oktober 2008 10:09:05 WITA




Kami mengucapkan selamat kpd para wisudawan-wisudawati Univ. Kutai Kartanegara kemarin, sekali selamat berjuang dan bersaing didunia usaha kaliomantan timur. Dan salam untuk sda. Jumaidinur,S.Pd,MSi.di Unikarta- juga salam untuk sda.Agus Asriadi mahasiswa unikarta (Disbun-Kukar), trims. situs kukar atas consennya.
mahardian RM <mahardian_rm@ymail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 17 Oktober 2008 09:50:06 WITA




Oi.,urang selerong
Ucuk <Loa_kecit@yahoo.co.id>
Gunung kuring, Kaltim, Indonesia - 16 Oktober 2008 21:38:59 WITA




Hallo Apa Kabar BKD Kukar apa kabar sertifikat LPJ kami lawas jua nunggu yo
jaya <jaya@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 22:08:13 WITA




Ass.wr,wb.meneruskan surat edaran dari [1].BKN[Badan Kepegawaian Negara] No.K.26_30/V97_8/57/04. [2]Surat edaran dari DIRJEN DIKTI.no.2428/D/T/08...[3].Surat edaran dari Kopertis Wil.XI.no.871/011.A/PP/2008.TENTANG : CIVIL EFFECK LULUSAN PERGURUAN TINGGI YANG BELUM ''TERAKREDIRASI''ADAPUN ISI EDARAN DARI BKN ADALAH : [A]. iJASAH LULUSAN PERGURUAN TINGGI NEGERI/SWASTA ADALAH 'SAH' DAN MEMPUNYAI CIVIL EFFECK BAGI PEMBINAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL[PNS]APABILA PRODI TERSEBUT TELAH MEMPUNYAI IJIN OPERASIONAL/PENYELENGARAAN DARI DIRJEN DIKTI.. [B].SUATU PROGRAM STUDI UNTUK MENGIKUTI AKREDITASI OLEH BAN-PT,DISERAHKAN PADA PERGURUAN TINGGI MASING2 KARENA AKREDITASI DARI BAN_PT BUKAN SATU KHARUSAN..... [2].BERDASARKAN HAL TSB DIATAS BAHWA SAAT INI PENGAKUAN IJASAH YANG SAH DAN MEMPUNYAI CIVIL EFFECK ,''UKAN '' BERDASARKAN AKREDITASI TETAPI PRODI TSB HARUS TELAH MENDAPAT IJIN DARI DIRJEN DIKTI...[3] DEMIKIAN ATAS KERJASAMA DIUCAPKAN TERIMA KASIH.,,,jadi kesimpulan ke tiga surat edaran tadi semua tetap mengakui ijasah perguruan tinggi yg belum terakreditasi...wass.
ali taufik.M.Pd. <alfi_forever@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 16:25:21 WITA




Salah satu sarana untuk mengenalkan Kecamatan Muara Kaman Khususnya,

Silahkan Visit to :

muarakaman.wordpress.com

Admin
Thanks

MUARA KAMAN <idirw1000304@gmail.com>
Muara Kaman, Kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 00:12:17 WITA




kang Erwin,tolong donk saya dicarikan kisah2 bahela yang ada di kutai... karena waktu Smp saya pernah dipinjemin buku temen, tpi gak sampai habis...tolong ya kang.....
chochom <chochom_dude@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Oktober 2008 10:48:24 WITA




keselamatan kemakmuran untuk rakyat kesultanan kutaikartanagara
R Sarjono wiryawan <john_wiliawan@yahoo.com>
jl kelapa sawit 5/12b , jakarta, Indonesia - 12 Oktober 2008 20:13:22 WITA




yah situs KutaiKartanegara.com, udah bagus,








mawardi <ardicool@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2008 13:45:15 WITA




Hidup Ku-kar
Edi supriatna <edi.noo@gmail.com>
samboja, kalimantan timur, Indonesia - 12 Oktober 2008 01:19:08 WITA




bravo leh...! Website kutai kartanegara smoga tambah sukses , eh tp jgn lupa beritanya supaya di update tiap hari biar gak ktinggalan informasi okey thankz smoga jaya truz KUTAI KARTANEGARA
andre <andrecakep@kutaikartanegara.com>
kota bangun, kukar, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2008 00:05:14 WITA




L.S.;

ON http://kerajaan-indonesia.blogspot.com YOU CAN FIND THE WEBSITE ABOUT THE PRESENT SITUATION OF THE INDONESIAN DYNASTIES .I HOPE YOU LIKE TO SEE IT.
UPDATES EVERY SATURDAY,OR MONDAY.
THANK YOU FOR YOUR ATTENTION AND VISIT.YOU CAN LEAVE ANY COMMENTS UNDER EVERY PICTURE YOU WANT.

HORMAT SAYA:
D.P. Tick gRMK
secretary Pusat Dokumentasi Kerajaan2 di Indonesia "Pusaka"
Vlaardingen/Holland
pusaka.tick@tiscali.nl

D.P. Tick gRMK <pusaka.tick@tiscali.nl>
Vlaardingen, Zuid-Holland, Netherlands - 11 Oktober 2008 19:01:08 WITA




Bagi para neter kota raja, khususnya seputar rapak mahang telah hadir S2R hotspots, melayani sistem paket (unlimited) dan per jam
S2R <shafa@ajiwhi2e.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Oktober 2008 22:11:03 WITA




Aduhhhhh..........

tgk mapa nie opini pemimpin etam skarang ....
gempar gembornya maka tgk sukses2 nya di koran.....

sekalinya emmmmmccmmmmm......
bujur2 ndik bepaedah untuk rakyatnya .......


LEGISLATIF & YUDIKATIF nya sama2 mh ndak cri keuntungan mh
dgn anggaran etam yg besar nie .....

CAPE DECH.....

netral <netralteam@plasa.com>
yaa iyaa lahhh tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Oktober 2008 10:28:50 WITA




OY PAK DIDIK.. BILA SAYA DIANGKAT JADI PNS...?

DAH HABIS PITIS SAYA NYOGOK 15 JUTA GN BAWAHAN KITA..UTK

DAPATKAN SK T3D

MUYAK SAYA MELIHATI BUBUHAN SIDA MAHA YG KORUPSI ...

AKU GIN NDAK JUA...

radin <24din_awe@yahoo.co.id>
muara bengkal, kaltim, Indonesia - 09 Oktober 2008 20:00:19 WITA




saya bangga menjadi mantan anak kaltim, meskipun kini sudah jauh tp hati sy selalu ada di muara badak kota tercinta tempat saya dibesarkan, semoga muara badak semakin maju dan terus berbenah diri demi masa depan muara badak yang lebih mantap!!
elman pangalinan <elman_pangalinan@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 09 Oktober 2008 03:28:25 WITA




aduh indahnya kota tenggarong. baik masa lalu maupun sekarang. minggu ini saya akan pergi kerja di tenggarong tepatnya di kantor bapak HAJI ISWADI yang bijaksana.
franky adrian sahupala <fsahupala@yahoo.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 08 Oktober 2008 10:31:40 WITA




ass.wr.wb.lain lagi pengalaman sy ttg ditangkap polisi,,kejadian agk lama tapi msh membekas di ingatan sy sekitar jam 23.oo.wit saya baru pulang kerja dari tenggarong nuju samarinda ,karena hari udh agak malam sy putuskan mamacu kendaraan lewat Loa Kulu[tdk lewat jembatan Tenggarong]tidak beberapa lama saya sdh masuk kec.Loa janan tiba2 di dekat perusahaan Sumber mas ada razia malam yaitu razia KTP dan Sajam{senjata tajam]dan sy berhenti lalu di geledah mobil dan ditemukan sebuah pisau lipat yg memang sy pakai untuk persiapan kl ada yg mau dipotong/atau mengupas buah.saya sempat ngotot namun sy justru diancam dgn pasal KUHP ttg UU darurat achirnya sy di gelandang ke polsek Samarinda dan tanpa ada proses sy langsung di inapkan di sel bersama sama dengan para calon NAPI,,wl cuma 1 malam. namun yang kasihan adalah bapak2 yg juga sama dengan saya ditangkap karena juga membawa ''pisau''padahal sudah jelas2 bapak itu berjualan semangka dan di mobil pick up nya jg mash ada berpuluh-puluh buah semangka tapi juga oleh ""polisi'' tetap di sel ..esoknya sekitar jam 9.00. pagi sy di dikeluarkan dengan ''ditebus'' katanya uang pengamanan sebesar 1 jt rupiah,,sedangkan si bapak yg jual semangka di minta 1.5.jt.rupiah.oleh polisi......[ayao siapa lagi yg punya pengalaman""manis''dengan Pak Polisi...posting aja}
rajiandi <sepaku@yahoo.com>
samarinda, kaltim , Indonesia - 07 Oktober 2008 16:28:08 WITA




guest minta info donk siapa yang menangani kasus korupsi di BPKD KUKAR kejaksaan negri tenggarong apa kejaksaan tinggi

thanks ya,

amat <amat@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 07 Oktober 2008 16:16:05 WITA




Biacara ttng kelembagaan (KEPOLISIAN+ABRI),sekedar informasi lembaga terkorup nmr wahid di indonesia menurut data tahun 2005 adalah..KEPOLISIAN dlm konteks nasional,setelah itu disusul dg KEJAKSAAN..br lembaga-lembaga yg lain..hingga sampai pada DPR hari ini.nah..ini membuktikan bahwa KPK belum sepenuhnya menjalankan tugasnya!! sy harap Bs cpt di atasi,karena pungli-pungli yg terjadi semakin banyak..terutama terhadap truck-truck pengangkut kayu illegal (Ini fakta).kalau ingin perubahan semua harus ada yg mengawasi termasuk juga KPK,& yang ber hak mengawasi KPK adalah rakyat..utk itu masy jg dituntut utk melakukan control sosial agar revolusi di negara khususnya kutaikartanegara bisa terwujud.-KEKUATAN MASSA MELEBIHI KEKUATAN KAUM-KAUM IMPERIALIS-Jangan takut utk berkata jujur.sama-sama kita rubah sistem yg salah dinegara ini utk masa depan anak cucu kita.
Urang susah <Urangsusah@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 19:04:10 WITA




Buat Koruptor jera ;

saya ada usulan buat para koruptor yang udah ketahuan dan ketangkapan di kukar agar jidatnya di tato aja dengan tulisan "KORUPTOR" nah nanti mereka akan malu dengan sendirinya, jika di hukum badan saja setelah selesai mereka akan tetap senyum (karne sisa korupsinya masih banyak)..

Oh ya tidak lupa bagi para anggota dewan masa 2005-2010 juga tuh kan hampir semua menerima dana bansos, se baikya di tato jidat mereka sengan tulisan "KORUPTOR PENIKMAT BANSOS" nah jadi dengan sendirinya mereka tidak daftar caleg lagi, sedih melihat senyum manis mereka di baliho-baliho poster yang berhamburan di kukar, ( saya memberi judul ; 'senyum di atas uang rakyat' )

yang sengsara tentu para koruptor yang korupsi nya banyak, (yaa kita tahu sendiri lah) penuh lah muka mereka dengan tato ( sangking banyak nya judul korupsi nya)


Minal aizil wal faizin..
"SYAHADAT?"

ttamam <mattholic@gmail.com>
smd-tgr, kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 12:19:40 WITA




Ass... Wr. Wb.
Slamat Pagi, Siang, n Malam...
Hari ini kita udah kembali beraktivitas sperti biasa stelah 1 pekan berlibur utk merayakan lebaran bersama keluarga, karena masih dalam suasana lebaran maka kami sekali lagi ingin mengucpkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. sekian dan terima kasih. Wasslam...

matacnter <matacenter01@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 07:39:18 WITA




 

       
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com