Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 67
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
 
 

 

 

 

 

sugianto <sugianto_bmsa@yahoo.com>

sembarang sebut maha awak ni...

hehen <hehen@plasa.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Oktober 2008 19:29:28 WITA




............ AHAD KALAH YANG MENANG AFI.........LALU MANA KATANYA PKS YANG MILITAN2.................
RAHAMADI NOOR <sepaku@yahoo.com>
samarinda, kaltim , Indonesia - 23 Oktober 2008 18:31:45 WITA




saya masih keturunan sultan aji sulaiman kutai kartanegara ke 3 menurut silsilah orang tua etam almarhum dan etam sendiri maseh kelahiran kaltim dan saat itu etam dilahirkan di balikpapan. orang tua etam laki keturanan tatra ke 6 keraton solo dan perempuan susunan ke3 dari kesultanan kutai
saya sangat mendukung kemajuan kampung orang etam perempuan di bumi etam tenggarong tapi etam sangat menyesalkan terhadap pemerintahan kukar yang khususnya diberi wewenang membangun bumi etam tanggarong. tolong bila di web,site ini harus transparan terhadap web.site project tender.

tanks


wr.wb sugianto

sugianto <sugianto_bmsa@yahoo.com>
Ma. kembang KUKAR, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Oktober 2008 09:01:23 WITA




NUmpang lewat leh...........

Salam HIT...........

Bagi Pencinta AIRSOFTGUN Kutai Kartanegara...
Ingin tukar Pikiran tentang airsoftgun Klik aja
http://airsoftgunkukar.blogspot.com/
ada jadwal main,tips & trik..

Tanggal 25 oktober 2008
main di Stalkuda stadion tenggarong seberang jam. 10.30 Wita

Wasalam....
Dor......................

TAGKUKAR
Airsoftgun

maman <TAGKUKAR@GMAIL.COM>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 22 Oktober 2008 14:13:29 WITA




Tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan siapapun ini murni sebuah pengalaman pada saat istri masuk RS.Dirgahayu pada saat mau bersalin dan jg kami tdk menyalahkan manajemen /pengelola,RS,tapi kami menyesalkan perawat yang bertindak''arogan''awalnya : pada Kamis malam tanggal 16 okt 2008 sekitar jam 22.30.wit istri mengalami kontraksi[tanda-tanda mau bersalin ]dan kami langsung menuju RS Dirgahayu karena ada referensi dari dr.Fernando[ahli kandungan]setelah di cek medis istri sehat dan bayi dlm kandungan juga sehat jadi kata dr esok paginya[Jumat]baru akan diadakan tindakan medis,pagi sekitar jam 9.30 dr datang cek dan diberikan ''therapy induksi''agar bisa lebih cepat terjadi ''kontraksi''rupanya therapy berjalan efektif istri langsung merasakan kontraksi semakin sering,jam.10.oo saya melaporkan keadaan ini dan perawat datang cek dan dikakatan bahwa rahim nya baru buka 2 cm,[masih jauh]katanya si perawat,,karena istri semakin sakit dan tanda-tanda sudah ada darah/cairan -cairan sudah belepotan di sarung saya melaporakan ke perawat namun di tolak mereka alasan ruang bersalin masih full[cuma ada 8 kamar]kata mereka,ini sekitar jam 10.30.,,sekitar jam 11.00 saya bawa lagi istri ke ruang perawat karena sudah semakin payah,,berjalanpun sudah hampir tidak dapat, melaporkan keadaan ini,,namun tetap kembali ditolak alasan''ruang melahirkan masih penuh, maka kami kembali lagi ke kamar n0.2 ruang Gemma 1[vip]tempat dimana kami menginap, karena istri semakin payah dan darah serta cairan[mungkin ketuban]sdh membanjiri sarung yg dipakai istri sy mencoba lagi dengan ''memapah''istri ke posko perawat lagi-lagi kami ditolak'' alasan sama ''kamar bersalin msh full kata seorang perawat yg agak''angkuh''sambil setengah marah/berteriak si perawat ''angkuh'' ini berkata'' bapak ini ngerti apa nggak,,kl kamar bersalin masih penuh memang mau kami taruh ''di lorong2''katanya...mencak-mencak,,sempat saya memberi''argument,,lha kata saya,,seandainya yang mau melahirkan 10 orang lantas yg 2 orang apa harus nunggu kosong dulu baru di ambil tindakan padahal pasien sdh amat ''emergency''namun argument saya tetap di tolak mentah si perawat''congkak''tetap gak mau dgn alasan kamar full,,maka dengan hati yg ''luluh lantak'' saya kembali kekamar,,tepat jam 12.00[siang]sy nekat memapah istri yg sdh hampir2 tdk bisa berjalan lagi melaporkan ke posko perawat kl bahwa istri sy ini akan melahirkan,,,sekali lagi,,,tetap ditolak mentah-mentah alasan ''kamar masih full]setelah itu saya ''nekat''ambil tindakan ''check out[minta keluar]''apapun yang terjadi dan jam kala itu menunjukan sekitar jam 13.30,[kondisi istri kala itu sdh tidak bisa berjalan dan terbaring luar kamar kami menginap,,[tidak seorangpun perawat yg mau menolong,,'begitu datang jemputan istri kami papah kemobil,,,menuju bidan terdekat,,dan ternyata ''naluri'' sy benar 10 menitkemudian [setelah keluar RS Dirgahayu] kemudian istri melahirkan,,hampir saja si bayi brojol[keluar]didalam mobil karena begitu sampai depan rumah bidan ,begitu istri keluar pintu mobil tangan istri saya sdh memegangi''kepala dan setengan badan bayi'',,,,syukur istri dan anak kami selamat,,, jauh meleset dari perkiraan dr.Fernando/perawat yg mengatakan istri kami baru akan proses melahirkan sekitar jam 5 an [sore]naaah hal yg menjadi aneh kenapa para perawat tidak berfikir untuk mencarikan solusi misal memakai kamar yg lain atau mungkin kamar tempat kami nginap itu,,koq bertahan pada kamar bersalin yg cuma 8 kasur itu,, lantas kl yg mau melahirkan 10 orang apa harus mengalami kayak istri saya,,cukuplah sdh,,mudahan pasien lain tidak mengalami perlakuan ''arogan''ini kedepannya kepada RS.Dirgahayu kl merekrut karyawan agar selektif dan yg punya rasa 'empati''dan rasa kemanusiaan yg tinggi,,sayang RS dirgahayu yg sudah punya nama dan dapat tempat dihati warga ''tercoreng''oleh segelintir perawat[suster]yang ''arogan''dan tidak mengerti apa yg di minta pasien padahal dlm kritis[emergency] wass.
ali <separa@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 20 Oktober 2008 12:42:27 WITA




kapan erau 2008 dmulai lagi..rasanya kota raja sepi g ad acra taonan ..lg pl pemasukn jg Sepi..he.he.ap danax g ad...?!
KANZOE <MKANZOE@YAHOO.COM>
SAMARINDA, KALTIM, Indonesia - 20 Oktober 2008 07:32:54 WITA




info penggemar burung balap.tolong kasih tau.trims sebelumnya.
Anjar Pudi Hartono <anjargogon@yahoo.com>
Purbalingga, jawa tengah, Indonesia - 18 Oktober 2008 21:05:18 WITA




Hay netter mania Insya Allah pada akhir bulan oktober 2008 tepatnya di Halaman Parkir Plaza Telkom Trg akan dibuka Internet Gratis yg dijadualkan setiap malam minggu kami mengundang kehadirannya untuk berpartisipasi menggairahkan Internet di bumi Kutai kartanegara. silahkan membawa laptop masing2 kami juga menyediakan kopi/teh/pop mie tapi ngak gratis demikian info dari kami

Wass

Speedyman <speedy@plasa.com>
Kota Raja, Borneo, Indonesia - 17 Oktober 2008 10:38:38 WITA




Buat yang lagi gak ada kerjaan...silahkan dipikir2 sendiri yah!



1. Telanjang bulat.

Kok mesti telanjang bulat?

Apakah ada telanjang segi-tiga, bujur-sangkar atau empat persegi panjang?

Nggak ada kan ! Kok tidak telanjang saja? Kok mesti bulat



2. Tertangkap basah.

Seorang bandit yang tertangkap lagi merampok toko disebut tertangkap basah.

Apanya yang basah? Banditnya kering, uang rampokan kering, polisi yang nangkap kering, semuanya kering. Mengapa nggak tertangkap kering?



3. Kumpul kebo

Sepasang Romeo dan Juliet katanya kumpul kebo! Mengapa mesti kumpul kebo?

Mengapa nggak kumpul kuda? Kebo memang suka beramai-ramai, tapi mereka jarang kumpul berdempetan. Kuda malah yang paling suka dempet dan "kumpul"!





4. Telor mata sapi.

Mengapa telor ayam di goreng bisa jadi telor mata sapi? Apakah bisa matanya sapi yang di goreng (mata sapi goreng) disebut telor mata ayam? Kan nggak bisa!



5. Siang bolong.

Sesuatu yang penuh drama dan air mata katanya selalu terjadi di siang bolong. Mengapa mesti siang bolong? Apa nggak ada siang yang tidak bolong, siang yang tambal sulam atau siang yang biasa saja? Kok bolong melulu ya?



6. Angin sepoi-sepoi basah

Kok angin dalam cerpen atau puisi selalu mesti sepoi-sepoi basah? Bagaimana kalau anginnya di musim kemarau dan bertiup di siang bolong? Apa tidak jadi angin sepoi-sepoi kering?



7. Malu-malu kucing.

Orang yang malu selalu disebut malu-malu kucing. Apakah kucing yang malu disebut malu-malu orang? Kan tidak! Kok nggak malu-malu tikus? Kucing kalau mau makananmu ia mengeong. Tikus malah sembunyi dan malu-malu. Tapi diam-diam ia mengincer makananmu. Kau lengah makananmu hilang.



8. Tanpa pandang bulu

Kalau lagi ada pembagian beras atau memberikan kesempatan bekerja, selalu disebut semuanya akan menerima bagiannya tanpa pandang bulu. Bagaimana kalau orangnya gundul dan tak berbulu? Apanya yang di pandang?

Nggak punya kumis, godek atau janggut-janggutan kan bisa didiskriminasi tanpa sadar?



9. Pedagang kaki 5.

Cobalah hitung, pedagangnya kaki 2, meja dagangannya kaki 4, semua jadi kaki 6. Bagaimana kok bisa disebut kaki 5? Kemana kakinya yang 1 pergi?

Bagaimana dengan anak pengamen, penjual koran atau rokok? Apakah mereka disebut pedagang kaki 2?



10. Kepulauan Seribu.

Apakah benar-benar 1000? Apakah masih Seribu? Apa ada orang yang ngitunginnya satu persatu? Apakah bisa bertambah dan berkembang biak dan jadi kepulauan Lebih dari seribu? Atau berkurang malah jadi kepulauan Ratusan?



11. Tiket bus pulang pergi.

Bagaimana kok ada tiket pulang-pergi? Pulang-pergi Pak? Akh nggak, saya mesti pergi dulu nih baru pulang! Ada tiket pergi-pulang nggak? Sorry Pak, tiketnya semua untuk pulang-pergi! Kok bisa-bisanya begitu ya?


Deva <deva_chyk@yahoo.co.id>
Bengalon, Kaltim, Indonesia - 17 Oktober 2008 10:09:05 WITA




Kami mengucapkan selamat kpd para wisudawan-wisudawati Univ. Kutai Kartanegara kemarin, sekali selamat berjuang dan bersaing didunia usaha kaliomantan timur. Dan salam untuk sda. Jumaidinur,S.Pd,MSi.di Unikarta- juga salam untuk sda.Agus Asriadi mahasiswa unikarta (Disbun-Kukar), trims. situs kukar atas consennya.
mahardian RM <mahardian_rm@ymail.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 17 Oktober 2008 09:50:06 WITA




Oi.,urang selerong
Ucuk <Loa_kecit@yahoo.co.id>
Gunung kuring, Kaltim, Indonesia - 16 Oktober 2008 21:38:59 WITA




Hallo Apa Kabar BKD Kukar apa kabar sertifikat LPJ kami lawas jua nunggu yo
jaya <jaya@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 22:08:13 WITA




Ass.wr,wb.meneruskan surat edaran dari [1].BKN[Badan Kepegawaian Negara] No.K.26_30/V97_8/57/04. [2]Surat edaran dari DIRJEN DIKTI.no.2428/D/T/08...[3].Surat edaran dari Kopertis Wil.XI.no.871/011.A/PP/2008.TENTANG : CIVIL EFFECK LULUSAN PERGURUAN TINGGI YANG BELUM ''TERAKREDIRASI''ADAPUN ISI EDARAN DARI BKN ADALAH : [A]. iJASAH LULUSAN PERGURUAN TINGGI NEGERI/SWASTA ADALAH 'SAH' DAN MEMPUNYAI CIVIL EFFECK BAGI PEMBINAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL[PNS]APABILA PRODI TERSEBUT TELAH MEMPUNYAI IJIN OPERASIONAL/PENYELENGARAAN DARI DIRJEN DIKTI.. [B].SUATU PROGRAM STUDI UNTUK MENGIKUTI AKREDITASI OLEH BAN-PT,DISERAHKAN PADA PERGURUAN TINGGI MASING2 KARENA AKREDITASI DARI BAN_PT BUKAN SATU KHARUSAN..... [2].BERDASARKAN HAL TSB DIATAS BAHWA SAAT INI PENGAKUAN IJASAH YANG SAH DAN MEMPUNYAI CIVIL EFFECK ,''UKAN '' BERDASARKAN AKREDITASI TETAPI PRODI TSB HARUS TELAH MENDAPAT IJIN DARI DIRJEN DIKTI...[3] DEMIKIAN ATAS KERJASAMA DIUCAPKAN TERIMA KASIH.,,,jadi kesimpulan ke tiga surat edaran tadi semua tetap mengakui ijasah perguruan tinggi yg belum terakreditasi...wass.
ali taufik.M.Pd. <alfi_forever@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 16:25:21 WITA




Salah satu sarana untuk mengenalkan Kecamatan Muara Kaman Khususnya,

Silahkan Visit to :

muarakaman.wordpress.com

Admin
Thanks

MUARA KAMAN <idirw1000304@gmail.com>
Muara Kaman, Kaltim, Indonesia - 14 Oktober 2008 00:12:17 WITA




kang Erwin,tolong donk saya dicarikan kisah2 bahela yang ada di kutai... karena waktu Smp saya pernah dipinjemin buku temen, tpi gak sampai habis...tolong ya kang.....
chochom <chochom_dude@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Oktober 2008 10:48:24 WITA




keselamatan kemakmuran untuk rakyat kesultanan kutaikartanagara
R Sarjono wiryawan <john_wiliawan@yahoo.com>
jl kelapa sawit 5/12b , jakarta, Indonesia - 12 Oktober 2008 20:13:22 WITA




yah situs KutaiKartanegara.com, udah bagus,








mawardi <ardicool@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2008 13:45:15 WITA




Hidup Ku-kar
Edi supriatna <edi.noo@gmail.com>
samboja, kalimantan timur, Indonesia - 12 Oktober 2008 01:19:08 WITA




bravo leh...! Website kutai kartanegara smoga tambah sukses , eh tp jgn lupa beritanya supaya di update tiap hari biar gak ktinggalan informasi okey thankz smoga jaya truz KUTAI KARTANEGARA
andre <andrecakep@kutaikartanegara.com>
kota bangun, kukar, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2008 00:05:14 WITA




L.S.;

ON http://kerajaan-indonesia.blogspot.com YOU CAN FIND THE WEBSITE ABOUT THE PRESENT SITUATION OF THE INDONESIAN DYNASTIES .I HOPE YOU LIKE TO SEE IT.
UPDATES EVERY SATURDAY,OR MONDAY.
THANK YOU FOR YOUR ATTENTION AND VISIT.YOU CAN LEAVE ANY COMMENTS UNDER EVERY PICTURE YOU WANT.

HORMAT SAYA:
D.P. Tick gRMK
secretary Pusat Dokumentasi Kerajaan2 di Indonesia "Pusaka"
Vlaardingen/Holland
pusaka.tick@tiscali.nl

D.P. Tick gRMK <pusaka.tick@tiscali.nl>
Vlaardingen, Zuid-Holland, Netherlands - 11 Oktober 2008 19:01:08 WITA




Bagi para neter kota raja, khususnya seputar rapak mahang telah hadir S2R hotspots, melayani sistem paket (unlimited) dan per jam
S2R <shafa@ajiwhi2e.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 10 Oktober 2008 22:11:03 WITA




Aduhhhhh..........

tgk mapa nie opini pemimpin etam skarang ....
gempar gembornya maka tgk sukses2 nya di koran.....

sekalinya emmmmmccmmmmm......
bujur2 ndik bepaedah untuk rakyatnya .......


LEGISLATIF & YUDIKATIF nya sama2 mh ndak cri keuntungan mh
dgn anggaran etam yg besar nie .....

CAPE DECH.....

netral <netralteam@plasa.com>
yaa iyaa lahhh tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Oktober 2008 10:28:50 WITA




OY PAK DIDIK.. BILA SAYA DIANGKAT JADI PNS...?

DAH HABIS PITIS SAYA NYOGOK 15 JUTA GN BAWAHAN KITA..UTK

DAPATKAN SK T3D

MUYAK SAYA MELIHATI BUBUHAN SIDA MAHA YG KORUPSI ...

AKU GIN NDAK JUA...

radin <24din_awe@yahoo.co.id>
muara bengkal, kaltim, Indonesia - 09 Oktober 2008 20:00:19 WITA




saya bangga menjadi mantan anak kaltim, meskipun kini sudah jauh tp hati sy selalu ada di muara badak kota tercinta tempat saya dibesarkan, semoga muara badak semakin maju dan terus berbenah diri demi masa depan muara badak yang lebih mantap!!
elman pangalinan <elman_pangalinan@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 09 Oktober 2008 03:28:25 WITA




aduh indahnya kota tenggarong. baik masa lalu maupun sekarang. minggu ini saya akan pergi kerja di tenggarong tepatnya di kantor bapak HAJI ISWADI yang bijaksana.
franky adrian sahupala <fsahupala@yahoo.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 08 Oktober 2008 10:31:40 WITA




ass.wr.wb.lain lagi pengalaman sy ttg ditangkap polisi,,kejadian agk lama tapi msh membekas di ingatan sy sekitar jam 23.oo.wit saya baru pulang kerja dari tenggarong nuju samarinda ,karena hari udh agak malam sy putuskan mamacu kendaraan lewat Loa Kulu[tdk lewat jembatan Tenggarong]tidak beberapa lama saya sdh masuk kec.Loa janan tiba2 di dekat perusahaan Sumber mas ada razia malam yaitu razia KTP dan Sajam{senjata tajam]dan sy berhenti lalu di geledah mobil dan ditemukan sebuah pisau lipat yg memang sy pakai untuk persiapan kl ada yg mau dipotong/atau mengupas buah.saya sempat ngotot namun sy justru diancam dgn pasal KUHP ttg UU darurat achirnya sy di gelandang ke polsek Samarinda dan tanpa ada proses sy langsung di inapkan di sel bersama sama dengan para calon NAPI,,wl cuma 1 malam. namun yang kasihan adalah bapak2 yg juga sama dengan saya ditangkap karena juga membawa ''pisau''padahal sudah jelas2 bapak itu berjualan semangka dan di mobil pick up nya jg mash ada berpuluh-puluh buah semangka tapi juga oleh ""polisi'' tetap di sel ..esoknya sekitar jam 9.00. pagi sy di dikeluarkan dengan ''ditebus'' katanya uang pengamanan sebesar 1 jt rupiah,,sedangkan si bapak yg jual semangka di minta 1.5.jt.rupiah.oleh polisi......[ayao siapa lagi yg punya pengalaman""manis''dengan Pak Polisi...posting aja}
rajiandi <sepaku@yahoo.com>
samarinda, kaltim , Indonesia - 07 Oktober 2008 16:28:08 WITA




guest minta info donk siapa yang menangani kasus korupsi di BPKD KUKAR kejaksaan negri tenggarong apa kejaksaan tinggi

thanks ya,

amat <amat@yahoo.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 07 Oktober 2008 16:16:05 WITA




Biacara ttng kelembagaan (KEPOLISIAN+ABRI),sekedar informasi lembaga terkorup nmr wahid di indonesia menurut data tahun 2005 adalah..KEPOLISIAN dlm konteks nasional,setelah itu disusul dg KEJAKSAAN..br lembaga-lembaga yg lain..hingga sampai pada DPR hari ini.nah..ini membuktikan bahwa KPK belum sepenuhnya menjalankan tugasnya!! sy harap Bs cpt di atasi,karena pungli-pungli yg terjadi semakin banyak..terutama terhadap truck-truck pengangkut kayu illegal (Ini fakta).kalau ingin perubahan semua harus ada yg mengawasi termasuk juga KPK,& yang ber hak mengawasi KPK adalah rakyat..utk itu masy jg dituntut utk melakukan control sosial agar revolusi di negara khususnya kutaikartanegara bisa terwujud.-KEKUATAN MASSA MELEBIHI KEKUATAN KAUM-KAUM IMPERIALIS-Jangan takut utk berkata jujur.sama-sama kita rubah sistem yg salah dinegara ini utk masa depan anak cucu kita.
Urang susah <Urangsusah@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 19:04:10 WITA




Buat Koruptor jera ;

saya ada usulan buat para koruptor yang udah ketahuan dan ketangkapan di kukar agar jidatnya di tato aja dengan tulisan "KORUPTOR" nah nanti mereka akan malu dengan sendirinya, jika di hukum badan saja setelah selesai mereka akan tetap senyum (karne sisa korupsinya masih banyak)..

Oh ya tidak lupa bagi para anggota dewan masa 2005-2010 juga tuh kan hampir semua menerima dana bansos, se baikya di tato jidat mereka sengan tulisan "KORUPTOR PENIKMAT BANSOS" nah jadi dengan sendirinya mereka tidak daftar caleg lagi, sedih melihat senyum manis mereka di baliho-baliho poster yang berhamburan di kukar, ( saya memberi judul ; 'senyum di atas uang rakyat' )

yang sengsara tentu para koruptor yang korupsi nya banyak, (yaa kita tahu sendiri lah) penuh lah muka mereka dengan tato ( sangking banyak nya judul korupsi nya)


Minal aizil wal faizin..
"SYAHADAT?"

ttamam <mattholic@gmail.com>
smd-tgr, kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 12:19:40 WITA




Ass... Wr. Wb.
Slamat Pagi, Siang, n Malam...
Hari ini kita udah kembali beraktivitas sperti biasa stelah 1 pekan berlibur utk merayakan lebaran bersama keluarga, karena masih dalam suasana lebaran maka kami sekali lagi ingin mengucpkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. sekian dan terima kasih. Wasslam...

matacnter <matacenter01@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Oktober 2008 07:39:18 WITA




MINAL AIDIN WALFA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...1429H
SEMOGA DI HARI NAN FITRI KITA MENJADI SUCI DAN SEMUA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DI SISI ALLAH SWT...

aplikasi45@yahoo.co.id <Aplikasi45@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 20:12:01 WITA




ada pengalaman pribadi sy wkt pulang kerja sktr jam 9 malam..sy pakai mbl..ditengah jalan dkt campus Unikarta..ada mahasiswi dan ponakannya umur 8 thn..yg mau pulang ke desa Rempanga(loa kulu)krn hari sdh mlm taxi tdk ada lagi..krn satu arah dgn sy,maka sy bw.dgn mbl,,didekat jalur nuju bukit biru sy kebelet mau buang air kecil..maka mbl sy berenti dlm posi2 mesin jalan tp lampu jalan sy matikan,dan sy keluar mbl berdiri di belakang mbl menghadap kesemak2..(krn mau buang air kcl)gak lama datang polisi patroli dan menanyakan surat2 mbl,krn lengkap aja..sy kira beres,,ternyata sy ttp dibw ke polres.sampai jam.00,30..br sy dilepas stlh menyerah kan lembaran2 rupiah....(adapun alasan2nya mbl sy KT.Bpp.).aneh..bin ajaib,yaaa..mbl lain ratusan jumlahnya tdk di tangkap...perlu diketahui mbl itu 4 tahun dgn sy tdk di brmasalah..tp koq mlm itu bisa jd mslh....yaaa
ahmadianur <jjrakas@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 13:54:50 WITA




Bicara ttg pungli di kepolisian,seakan kita seperti membuang garam dilaut....perlu anda ketahaui lembaga hampir tdk pernah terjamah oleh kekuatan hukum..KPK Atau lainnya,adalah..lembaga kepolisian /ABRI...(KPK KELIATAN SANGAR KL BERHADAPAN dgn lembaga sipil,tp kalau dgn lembaga Militer "mirip gadis ayu"
akhmad syah <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 13:25:58 WITA




saya merasa bangga mempunyai seorang guru seperti bapak agus setio utama tanpa pamrih mengajar dan mendidik siswa siswinya banyak yang berhasil salah satunya adalah saya terima kasih bapak pahlawan tanpa tanda jasa memang pantas gelar ini untuk bapak
sasuke <sasukesimonarha@rocketmail.com>
kota bangun, kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 11:16:34 WITA




Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 H,Minal Aidin Walfaidzin/Mohon Maaf Lahir Batin,Aji Dendy HM,SH & Keluarga
AJI DENDY <ajidendy@aol.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 00:45:05 WITA




Dear...Kota Raja Kota Etam yang nan Berseri
AJI DENDY <ajidendy@aol.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 05 Oktober 2008 00:05:03 WITA




kanit lakalantas tenggarong yang tepat bersebelahan dengan musium mulawarman tersebut beserta anak buahnya pak bambang memnita sejumlah uang terhadap pelaku kecelakaan sebesar 30 juta sangat tidak terpuji sekali keluarga korban tewas telah diberi santunan sebesar 15 juta dan keluarga korban telah mengiklaskan dan memaafkan pelaku tetapi dari pihak kepolisian tidak melepaskan pelaku tetapi dengan sarat menyerahkn uang 30 juta tersebut sangat ironis sekali penegak hukum malah jadi penjahat hukum apa kata dunia dan akherat
kiki` <altec_gsm@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 02 Oktober 2008 23:52:56 WITA




korupsi yeessss,yang jelas etam dik usah umpati tegak sida2 tu,dosa tama neraka kita..........
indra <iindwj@yahoo.co.id>
tenggarong, kuta, Indonesia - 02 Oktober 2008 19:28:06 WITA




Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, Mohon Maaf Lahir & Batin Kpd. Seluruh Masyarakat Kutai Kartanegara.

Di hari yg fitri ini mari kita INSTAL ulang
tujuan hidup kita sebagai hambanya,
UNINSTALL sifat2 buruk kita,
FORMAT ulang jalan hidup kita,
UPDATE data best hidup kita,
SCANE VIRUS2 dalam hati kita,
lalu REPAIR kata2 kita,
UPGRADET amal2 ibadah kita,
Dan DELETE lah salah pahan di antara sesama
sehingga SYSTEM FILE kita tdk akan ERROR di hadapannya.

*SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H*
# MOHON MAAF LAHIR & BATIN #
( an. Julian Romansha & Keluarga )

Julian Romansha ( DPRD Kukar ) <roman_kutai@yahoo.co.id>
Tenggarong-kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 September 2008 05:44:05 WITA




Kami mencari penangkaran buaya yang dapat mensuplai kulit buaya dalam bentuk wet salted untuk di ekspor ke italy. Tolong hubungi kami secepatnya di bibin_bey@yahoo.com Terima kasih.
mr rubini <bibin_bey@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 30 September 2008 00:17:07 WITA




KAMI BADAN AMIL ZAKAT YAYASAN PANTI ASUHAN MISH BAA HUN MUNIIR, Jl. Gunung Pegat, No.53. RT.35. Kelurahan Melayu, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, SIAP MENERIMA DAN MENYALURKAN ZAKAT FITRAH, ZAKAT MAL, INFAQ DAN SHODAKAH ANDA
Iskandar <iskandariis10@gmai.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 September 2008 14:52:21 WITA




AMUN ADA YANG NDAK NJUAL AIR SOFT GUN HUBUNGI AJA AKU
Iskandar <iskandariis10@gmai.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 September 2008 14:46:11 WITA




Selamat Lebaran Maaf Lahir Bathin. Kami doakan anda selalu sehat dan selamat.

Sudjoko
===========

(Bahasa and English) Berita Baru: Kongres Regional Kesehatan Kerja di Singapura

Yth Sdr.,

Yayasan Sudjoko Kuswadji (http://www.yayasansudjokokuswadji.org/) memfokuskan dalam konsultasi dan pelatihan bidang Kesehatan Kerja. Banyak kegiatan yang dilakukan. Anda bisa melihat jasa yayasan ini di http://www.geocities.com/jasa2009@ymail.com/. Silakan simak berita berikut ini:

Pada tanggal 16 September 2008 Pukul 1600-1900 Rapat International Commission on Occupational Health (ICOH) National Secretary di Suntec City Singapura. Selanjutnya diselenggarakan Kongres Asian Conference on Occupational Health (ACOH) 2008 dan Pameran Alat K3 dan Kedokteran. Laporannya ada dalam web: http://www.geocities.com/icoh2008

Rencana kegiatan Yayasan Sudjoko Kuswadji dalam tahun 2009 dapat dilihat di http://www.geocities.com/acara2009

Pelatihan Hiperkes untuk Dokter dan Perawat di Balikpapan 20-24 Oktober 2008 mohon dilihat di http://www.geocities.com/ddokter@ymail.com/

Rencana training audiometry di Jakarta 28-29 Oktober 2008 dapat dibaca di: http://www.geocities.com/audio2008@ymail.com

Jika anda berminat dan membutuhkan brosur atau informasi lainnya silakan menghubungi: Atik HP +6281310520490, Ita HP +62 85234106402 Misnawati Telp 0542 7104625, Dewi HP +628119697318, , Dr B Edyono HP +62 811541533.

Terima kasih atas perhatian saudara.
======
Current news: Occupational Health Regional Conggress in SIngapore

Dear Sirs/Madame

Sudjoko Kuswadji Foundation (http://www.yayasansudjokokuswadji.org/) is focusing its activity in consulting and training on Occupational Health. Many activities have been carried out. You can see the services provided by this foundation in http://www.geocities.com/jasa2009@ymail.com/. You are invited to see some of the webs below:

On 16 September 2008 from 1600 - 1900 the Chairman of the Foundation joined the meeting of the International Commission on Occupational Health (ICOH) National Secretary di Suntec City Singapore. Afterwards the Asian Conference on Occupational Health (ACOH) 2008 was opened together with an Exhibition of OHS equipment and medical equipment. You can see the report in web: http://www.geocities.com/icoh2008

The master plan of Yayasan Sudjoko Kuswadji in 2009 could be seen in:
http://www.geocities.com/acara2009

Hiperkes training for Doctor and Nurse in Balikpapan 20-24 October 2008 could be seen in:
http://www.geocities.com/ddokter@ymail.com/

Audiometry and Hearing Conservation Program in Jakarta 28-29 October 2008 could be seen in:
http://www.geocities.com/audio2008@ymail.com

If you need further information please contact: Atik HP +6281310520490, Ita HP +62 85234106402 Misnawati Telp 0542 7104625, Dewi HP +628119697318, , Dr B Edyono HP +62 811541533.


Thank you for your attention.
======
Salam/Regards,
Dr. Sudjoko KUSWADJI MSc(OM) PKK SpOk
Master of Science in Occupational Medicine, Pakar Kedokteran Keluarga, Spesialis Okupasi
Yayasan Sudjoko Kuswadji
Konsultasi Kesehatan Kerja (Gratis via SMS dan Email)
Jl Puyuh Timur III EG 3 No 1 Bintaro Jaya Sektor 5 Jurang Manggu Timur Tangerang 15222 Banten Indonesia
Telp: +62217343651 Fax: +62217358966 Cell: +628129290059 Mobile Fax: +628129212647
Email: zsudjoko@rad.net.id, HTTP://www.yayasansudjokokuswadji.org/

Sudjoko Kuswadji <zsudjoko@rad.net.id>
Tangerang, Banten, Indonesia - 29 September 2008 07:38:20 WITA




Kita ni prahong priak nyebuti urang korupsi, coba hak mun memang tahu tu cepat dilaporkan, jadi ndik hak nya sempat banyak embantas pitis di KUKAR ni. KANING kita HUJAT mati-matian, siapa garang nyuruh milih nya jadi Bupati? Kita jua hak nya bahas ndak dipimpin PUTRA DAERAH,iiiiiiiiiiii makan hak pencarian kita ni, mun dah namanya behadapan dengan pitis baik PUTRA datang langit mana ja pasti tebantas, etam-etam ni oleh ndik dapat kesempatan maha pang, mun dapat lihat ku hak, mungkin lebeh gila pada sida nya ada tu kalok, pucahnya situ, asalnya jangan muakai anak bini nyawa aja, mun sampai tepuwakai sida, ceh....beurusan dengan MENDAU maha hak lagi tu
Iskandar <iskandariis10@gmai.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 September 2008 15:01:26 WITA




Biar situs etam ni lebeh rancak dibuka urang, di up date hak leh segala beritanya, amun dapat tu dengan gambarnya, berita seputar kutai aja nya di up date dulu, ndia baru hak segala berita olah raga tegak sepak bola, bulu tangkis & balapan motor, lihati hak ndia, rame situs ni tamai urang,coba hak leh kita
Iskandar <iskandariis10@gmai.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 September 2008 14:34:38 WITA




salam ma orang2 KUKAR sukses terus lah. o ya yang berminat di investasi business bisa hub saya di 08128750793
perusahaan kami bergerak di bidang investasi spot market hongkong. untuk info lebih lanjut hubungi saya atau datang ke kantor kami ;

IDX building ( BEJ ) tower 2 lantai 29. jl.jend soedirman kav 52-53 jakarta.

sangat menguntungkan lo....

terima kasih ,
didi

didik saputra <didik_komunika@yahoo.co.id>
jakarta, jakarta, Indonesia - 26 September 2008 17:50:15 WITA




AQILAH TOYS menjual berbagai macam mainan edukasi untuk anak-anak. Cocok untuk TK, playgroup & anak dalam masa terapi (autis). Kami menjual mainan edukasi lokal maupun impor yang aman untuk anak-anak (cat non toxic). Kunjungi kami di Komplek Tamansari Bukit Mutiara WIKA Kutai Hills Blok KH 4 no 5 Balikpapan, Kalimantan Timur. Dapat menghubungi : 0542-7225292 (tika).
Ria Atika <timal3284@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 September 2008 09:19:59 WITA






Anggota DPRD Kukar dari fraksi golkar dll yang sering boikot pimpinan DPRD apakah tetap dibayar penuh gaji bulanan dan tunjangan rapat dll ? padahal mereka perlu uang untuk bayar setoran ke kpk terkait kasus korupsi dana bansos. Pasti masih banyak dana bansos yang lain yang belum terungkap yang mereka simpan.

pria tak bersempak <priatakbersempak@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 26 September 2008 00:34:26 WITA




Woooyyyy..............
Kami para mahasiswa Universitas Kutaikartanegara meminta kepada DPRD KUKAR agar mau menyetujui masalah BeaSiswa di Unikarta.
Karena kalau tidak adanya BeaSiswa untuk kami, khususnya kami yang tergolong ekonominya dibawah standart, maka kami akan sangat kesulitan untuk menbiayai pendidikan kami.
Terlebih lagi kurangnya peluang kerja bagi yang tidak berduit..
kami ndik papa uang BeaSiswa dikit maha, yang penting kami bisa bayar SKS...Pa lagi untuk angkatan 2007/2008, SKS nya mahal beneh, naiknya 50%. Payah kami mikirkan untuk ntu, tambahan lagi urang tuha dah ndik kuat bekerja lagi, ndik da kiriman lagi dari kampung. Tolong yoh... Kita maha yang dapat di harap tu. Apa hak gunanya kita kami pilih tapi kita ndik memperdulikan kami, khususnya pendidikan kami.

aku <aku@kutaikartanegara.com>
sebulu, kaltim, Indonesia - 25 September 2008 14:06:44 WITA




salam,

minta info dong siapa2 aja yg menjadi kandidat calon direktur PDAM & Tunggang Parangan ?

terima kasih.

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 September 2008 12:55:43 WITA




 

       
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com