Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 67
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
 
 

 

 

 

 

success for all, at KUKAR i like to visited this web site, because i'am live at Handil 2 Muara Jawa, and i working at Gresik now.

Regards,
Umar

UMAR <umar_ardi@yahoo.co.id>
Gresik, Jawa Timur, Indonesia - 08 Nopember 2008 03:35:51 WITA




ass..sy spndpt dgn netter dibwh..Sby_Jk..telah memainkan nurani Rakyat....maka utk itu..hati2 dlm pemilu presiden nanti...jgn dikira senyum SBY...membw kemaslhatan,tp sblknya.!
jamhari <jaka@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 08 Nopember 2008 00:50:55 WITA




pemerintah mengeluarkan kebijakan yang penuh dengan nuansa plitik ,.,

BBM turun tgl 1 desember mendatang,anehnya hanya Rp 500 padahal kita tau pada saat kenaikan BBM dulu rezim SBY-JK menaikan sebesar Rp 1500.,dari Rp 4500 menjadi 6000. hal ini membuktikan bahwa rezim yang telah gagal memperbaiki negara ini ingin kembali memimpin negara ini!!
untuk mendorong popularitasnya,, pada pemilu 2009 SBY mengeluarkan kebijakan yang dianggap anggota dewan pusat penuh dengan nuansa politik!!!

saatnya mengorganisasikan diri & orang2 disekitar kita untuk melawan sgala bentuk penindasan gaya baru yang dilakukan oleh imperialisme melewati kapitalis birokrat kita hari ini>,.

propaganda luas terhadap rakyat harus terus dilakukan agar rakyat tidak lagi terjebak pada retorika basi para politikus,,

masih banyak persoalan nasional yang belum terselesaikan sampai hari ini,.,
namun lebih banyak lagi persoalan yang ada di kukar,,,


orang awam <hamba_allah@yahoo.com>
malang, jatim, Indonesia - 07 Nopember 2008 20:01:27 WITA





Ass. Wr Wb

Bumi Air dan Kekayaan Alam yang Terkandung didalamnya Dikuasai oleh Negara dan Dipergunakan Sebaik baiknya untuk Kepentingan rakyat. Begitulah kutipan bunyi Pasal 33 Ayat 2 Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia, namun sangat disayangkan bunyi kalimat tersebut tidak berlaku untuk negara Kutai Kartanegara, Kenapa bisa begitu ?

Ya … sebagaimana diketahui Kutai Kartanegara memiliki limpahan Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat luar biasa, dan inilah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi investor untuk menanamkan modalnya didaerah ini terutama dari sector pertambangan, dan pada saat ini yang menjadi salah satu primadona pertambangan adalah dari emas hitam yaitu batu bara, sejak otonomi daerah digulirkan oleh pemerintah pusat dan system berubah dari sentralistis menjadi desentralistis disinilah akar permasalahan dimulai, Pemerintah Daerah berlindung dibawah ketiak otonomi daerah dengan mudahnya mengeluarkan Izin Kuasa Pertambangan kepada perusahaan tambang untuk mengeksploitasi batu bara dari berbagai Belahan Bumi Kutai Kartanegara yang jumlahnya sudah mencapai ratusan, dan yang sangat ironis sekali bahwa izin ini banyak sekali terjadi tumpang tindih lahan, artinya dalam satu lokasi terdapat 2 bahkan lebih izin untuk kepemilikan lahan, belum lagi setelah perusahaan beroperasi banyak dampak negatifnya ketimbang positifnya yang dirasakan oleh masyarakat disekitar lokasi tambang, misalkan kerusakan lingkungan akibat ekploitasi sementara reklamasi terhadap lokasi ex tambang jarang dilakukan, jalan jalan yang di bangun menggunakan dana pemerintah banyak yang rusak akibat dari mobilisasi kendaraan pengangkut batu bara terutama yang beroperasi didaerah pesisir, sementara perusahaan tambang yang jumlahnya ratusan hanya sedikit yang berpihak kepeda kepentingan masyarakat salah satu contoh kecil di Desa Loa Tebu Kecamatan Tenggarong ada berapa perusahaan yang beroperasi disana melihat kondisi jalan disana sangat miris sekali sepertinya pihak perusahaan tidak peka dengan lingkungan sekitar salah satu akses jalan menuju desa loa tebu selain jalannya kecil banyak sekali terdapat lubang.

Melihat kondisi semacam ini sepertinya pemerintah kabupaten kutai kartanegara tutup mata lemah tidak ada daya upaya dalam keberpihakan kepada masyarakat untuk menekan pihak perusahaan agar memperhatikan masyarakat disekitar tambang, dan kalau pemerintah kabupaten sudah mengingatkan namun pihak perusahaan masih tidak mengindahkan, pemerintah punya kekuatan hukum untuk meninjau ulang izin kuasa pertambangan yang telah dikeluarkan untuk dicabut.

Sudahkah Pemerintah Kabupaten Kutai melakukan prosedur yang benar dalam mengeluarkan izin kuasa pertambangan yang ada di Kutai Kartanegara, kalau dilakukan dengan cara cara benar dan objegtif kenapa banyak sekali izin kuasa pertambangan yang tumpang tindih, … ada apa ini ….??!!!

Pemerintah Kabuaten Kutai Kartanegara diminta membenahi system / prosedur keluarnya sebuah izin kuasa pertambangan dan ini merupakan suatu pekerjaan rumah yang cukup berat bagi pemerintah Kutai kartanegara ?.



Yudhie <e_nzo@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Nopember 2008 13:26:46 WITA




kami ni ndak jadikan permainan Airsoft ditenggarong ni salah satu aset rekreasi daerah etam...tapi tegak apa yo cara nya... tolong pank dibantu...siapa tau ada orang yang ndak sama-sama bepikiran memajukan ku-kar melewati Airsoft etam ni....
eddi <nanda_ganteng44@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 07 Nopember 2008 10:20:23 WITA




Woiii.... kami dari komunitas TAG(tenggarong airsoft gun)... tolong donk sekali-kali kita diliput...he..he..he..
eddi <nanda_ganteng44@yahoo.co.id>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 07 Nopember 2008 10:13:38 WITA




ui qta-qta maha endak jadi pejabat dah tau endak tama penjara maseh aja calonkan diri qta endik mawas dirikah??? selama 1 bulan penuh ramadhan "Astafirlullallah allazim".
melaun wahab <ngengew_entebuk@yahoo.com>
kota bangun, kalimantan timur, Indonesia - 07 Nopember 2008 03:37:50 WITA




tolong leh Buat Paduka Sultan H.M.Salehuddin II dan keroanan q klo qta endak bujur-bujur melaksanakan "Acara Erau" jangan qta sembarangan molah kepala naga terus memberi makan kepala benua,tengah benua,buntut benua,terus klo bisa utk yg tarian kerajaan harus tutus atau maseh keturunan aji jangan urang sembarangan terus untuk pengurusnya jangan endak makan pitis maha yoch,tolong qta laksanakan dengan bujur--bujur sesuai dengan"Adat Kutai Yang Terdahulu" aku tahu kita tu banyak yang di tambah-tambahi terus yang bujurnya kita hilaangkan.
aji radullah wahab <bekepor_beneh@yahooo.com>
koetai kartanegara(TGR), kaltim tercinta, Indonesia - 07 Nopember 2008 03:26:07 WITA




part 2..{mungkin kl boleh sy berikan masukan utama pada PR 1,dalam mengambil kebijakan jangan ada keraguan kl itu memang tidak melanggar koridor,selanjutnya jangan terpaku pada seseorang yg dianggap paling ''smart''di Unikarta,sehingga segala sesuatu 'berkiblat''pada seseorang saja..dampak negativnya adalah timbul rasa ''dihantui ketakutan''bila orang tsb tidak lagi memegang jabatan vital,lalu beliau{PR 1 ]akan kehilangan semacam konsultan [nara sumber] yang selama ini bisa memainkan ''pakem''.Kl menurut hemat saya begitu.lalu ''benang merahnya''pada Fekon sampai2 jabatan dekan tidak ada yang dapat menandingi ''kebagawanan''Iskandar,karena Iskandar sudah terlanjur menjadi ''trade mark'''the man behind the gun''nya fekon bahkan hampir menjadi sebuah narasi hidup di fekon unikarta,, kl sampai mentok 12 tahun iskandar akan menjadi'semacam ''the Legend Of fekon Unikarta''..walau Iskandar sendiri tidak menghendakinya.,??
rajiandi <wahana@yahoo.com>
tenggarong, kaltim , Indonesia - 06 Nopember 2008 02:48:57 WITA




ass.kasus di fekon sebenarnya tidak perlu terjadi seandainya para pengambil kebijakan di Unikarta cepat tanggap dan selalu dalam koridor atau ikut peraturan,yg jadi masalah adalah peraturan[statuta]yg dibuat tapi ditabrak sendiri oleh meraka ini yg jadi masalah''akan menjadi sebuah ''keanehan memang''seorang''caretaker dekan bisa bertahan sampai hampir satu priode jabatan dekan yg lamanya 4 tahun[ satu proide,nah yg terjadi di fekon ''caretaker''sudah hampir 3 tahun,jadi otomatis prof.Iskandar telah memegang jabatan dekan Fekon sudah kurang lebih 10 tahun[fantastis memang pemegang record terlama di Unikarta]lalu juga PR 1 sebagai pembina kurang berani[tidak berani]mengambil keputusan ,dan kl sy lihat beliau terlalu ''Iskandar mainded ''jadi ada rasa ketakutan yang amat sangat apabila ditinggal Iskandar.padahal pak iskandar sendiri sudah jenuh tapi terekesan ''dipaksakan''oleh pimpinan level hight,sehingga terjadi scenario untuk memperthankan iskandar walau menabrak rambu-rambu tadi. Lalu achirnya kesalahan demi kesalahan akan beruntun dan tugas seorang caretaker dekan adalah memilih dekan baru jadi bukan untuk ''the long time of status quo''nah yang terjadi di fekon adalah ''memperpanjang status quo''tadi iniletak kekeliruannya.Secara logika tentu sangat tidak masuk akal memakan waktu hampir 3 tahun belum saja ada yang terpilih/dipilih sebagai dekan fekon yang baru,jadi kembali ke pokok masalah ini bukan ksalahan Iskandar 100 persen tapi kesalahan para pimpinan/senat unikarta yang ''bisu'' ikut mengaminkan jalannya''ketoprak humor''ini.Wass
rajiandi <wahana@yahoo.com>
tenggarong, kaltim , Indonesia - 06 Nopember 2008 02:12:40 WITA




Hallo kawan2 mahasiswa fekon unikarta, kenpa kalian berdiam diri ? fekon sekarang kacau ... dekan dan jajarannya sudah habis masa jabatanannya 3 tahun lalu, dengan berbagai trik dan upaya mereka mempertahankan jabatannya, ini semua skenario prof. iskandar, bahransyah, dan kroninya. nilai etam wayah ni endik keruan tempoh dipolah sita, hebatnya lagi sida2 mahasiswa yg baru jadi sarjana nilai skripsinya endik diproses dengan benar alias ditembak maha, buktinya segalanya nilainya C padahal menurut bocoran sida dosen penguji nilainya ada yang tinggi dan rendah. tegak apa kerja kasubag akademik (johansyah, SE), ngajar gin dikelas banyak ngomel maha sama tegak bossnya bahransyah. ayo kawan2 mingat jangan tidur (diam) maha dipolah sida tegak tu, hati2 etam bunyi kesah sida membuka pendaftaran bagi dosen tetap fekon untuk jadi dekan, yang mendaftar bunyi kesah aw.yacob dengan yonathan .... wah gawat .... amun sida jadi.
oh ... prof. iskandar mana idealisme seperti yang sering engkau sampaikan ? kenapa kau hancurkan kami mahasiswa mu .. hik ... hik ...hik ... sedih aku ni jangan kau pertahankan keraajaan mu melalui tangan urang lain yang endik keruan.

kandar <kandar@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Nopember 2008 23:44:24 WITA




kapan penerimaan cpns untuk kutaikartanegara,pleas

wani <wani@yohoo.com>
samarinda, samarinda, Indonesia - 04 Nopember 2008 21:05:45 WITA




pening kepalaku mbaca berbagai macam komentar ..... benang kusut tepontal berkerayut......
abah ucup <benang_kusut@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Nopember 2008 09:59:01 WITA




i love u tenggarong
septarini <septarini@kutaikartanegara.com>
bobtang, kaltim, Indonesia - 04 Nopember 2008 09:34:58 WITA




Pagiii Semua....

Kita Jgn Pada melihat sisi buruknya seseorang tapi lihat sisi baiknya aja, Namanya manusia tak pernah luput dari DOSA & KHILAF,, INGAT ITU..!!! blm tentu yang berkata lebih baik daripada yang di hina, jangan2 sebaliknya,,..

joy <lthfi85@google.co.id>
bpn, kaltim, Indonesia - 04 Nopember 2008 07:30:40 WITA




Salam Sejahtera ........
bujur buneng netter yg terhormat,
maaf ye atas opini yang ane lontarkan, tapi emang udah jadi tradisi dari didunia persilatan politik KUKAR, ada pejuang sejati yang ingin KUKAR Maju, Sejahtera, Damai masyarakatnya layak hidup bukan cuma pejabatnya ???
Ada juga petualang (avonturir) yang senang membela pejabat yang Korup, Bejat Moralnya, tapi banyak dokunya ?????
Hati-hati jangan mengatasnamakan Pemuda apalagi Mahasiswa mendukung HERY biar jadi PJ BUPATI ? sadar donk Agus Shali, Muhib Bin Ali, Mat Rasyid jagan buat KUKAR tambh hancur ???

belum puas lo pade liat KUKAR HANCUR ditangan orang yang dzalim ...... Jangan Intervensi Hukum, Gubernur apalagi Mendagri. Ingat Hadi Sutanto .... siapa yang minta jadi Pj.BUPATI Kukar ? SI KANING juga kan dengan kroninya yang minta. apa hasilnya dia tambahin T3D, ijin KP bebas didapat akhirnya BANSOS jd KORBANYA untuk bayar demonstran.

jangan jual nama rakyat KUKAR untuk sesuatu yang salah ? BODoH & dzAlIM NAManya ???? Insaf deh lo pade ......

adul2008 <adul2008@yahoo.com>
jakarta, , dki jakarta, Indonesia - 03 Nopember 2008 15:36:29 WITA




ha ha ha, hari ne tegaknya ada urang ngamok (baca berita koran hari ini edisi senin, tanggal 3 Nopember 2008, nya masih aza ngajalkan bahwa Pj. Bupati tu harus dari urang etam sini, aq tahu sapa sapa dibelakang layar di balik usulan penunjukan dari DPRD tu, dik lain urangnya ... itu itu maha, eh urang tuha loco dikda yang lain lagikah, seenya enya nya maha,tegak pemintar mintarnya.

sadar hakleh dikit, etam ne mun ndak ngusung urang tu lihat jua urang yang diusung ne baik ndik trackrecord nya, mun nya baik nde masalah jua, tp amun nya ngea, jangan ndia mberi supan maha, jgnkan ngurusi kukar nya pore ne, ngurusi dinas haje bemasalah, cam apa ngea

jadi ne yoh pikirkan hak beik beik, banyak urang pintar di kukar ne, nde nya kita maha nya bisa ... ndengar nde kule mun kule masih nde dngar jue marohong ku ne yoh


urang tuha krembew <krembew@urg.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 03 Nopember 2008 13:30:34 WITA




pengen banget Kutai Kartanegara lepas dari semua kasus.bosen banget kl ngeliat koran, banyak jeleknya aja. mari kita bergerak!
dinda <amarine07@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 03 Nopember 2008 13:10:59 WITA




websitenya cool N lam kenal aja untuk warga tenggarong
www.tugu-monas.com/?id=menir

dewa <menir14@yahoo.com>
bandung, jawa barat, Indonesia - 02 Nopember 2008 20:52:24 WITA




hallo... netter semua.......

terima kasih untuk "mang odi" yang udah merindukan dan mendukung adanya perubahan di kukar, dan untuk andi subari dan jico, terima kasih juga udah naggapi tulisannya syamsul, meski tanggapn itu sungguh sangat bodoh, karena masih saja mendukung "KANING" yang nyata-nyata salah, dan mendukung "RITA WIDYASARI" yang nyata-nyata penghancur moral bangsa dengan "VIDEO BINATANGNYA", jangan-jangan JICO dan ANDI SOBARI pernah dikasihjatah juga sama RITA, maknya ketgihan jadi otomatis masih mendukung rita biar dapat jatah lagi, ha..ha.....ha.....ha.....ha.....ha......ha........ha........

kalau kalian mulai sadar, ingatlah pada masyarakat kukar, coba kalian lihat penduduk kukar yang didaerah pedalaman, akibat ulah kaning mereka sampai saat ini jauh dari sejahtera, mereka bilang untuk makan aja susah, apalagi untuk menyimpan, itu tandanya mereka sangat jauh dari sejahtera, kalau memang seperti itu, dimana tanggung jawab pemerintah selaku penguasa dari rakyatnya, apa tanggng jawab pemerintah, memang 8 tahun terakhir (masa kepemimpinan kaning) masyaraat banyak bersabar dengan kedzoliman pemerintahnya, tapi kni saatnya masyarakat berkuasa, pasca runtuhnya kekuasaan kaning, mari rubah sistem pemerntah kukar, sistem pemerintah yang berpihak pada rakyat.....

hidup perubahan di kukar.....



barudak gelo <barudak_gelo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Nopember 2008 18:44:01 WITA




Assalamualaikum......

Halo ico <lthfi85@google.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 02 Nopember 2008 09:34:49 WITA....
Dengan ada atau tidaknya dukunganKaning AFI tetap saja menjadi Gubernur Kaltim, putaran pertama Pilgub Kaltim kenapa Kaning tidak mendukung Afi dari awal, awalnya Kaning mendukung Pasangan Julu kan karena anaknya Kaning si Rita Widyasari adalah Ketua Golkar untuk Kukar, nah setelah putaran ke-2 Kaning tau kans AFI paling besar untuk jadi Gebernur, walau pun Kabupaten Kutai Kartanegara memilih pasangan Ahad, AFI tetap menang, itu terbukti dari pemilih yang 58% sekian untuk pasangan AFI.

Nah permasalahan usulan untuk Pj Bupati Kukar, yg DPRD usulkan itu ya seharusnya DPRD orang yg berakal sehat, mereka juga tau UU Kepegawaian, ke 3 nama calon yang diusulkan oleh DPRD itu juga orang-orang yang non-job yang waktu dimutasi kemarin tidak mau masuk kantornya, Gufron, dia tidak mau digeser kedudukannya sebagai Asisten 4 (apakah dia putra daerah?), Heri Maryadi menolak kedudukannya digeser dari Kepala Pertambangan dan Didi Marjuki menolak kedudukannya digeser dari Kepala BKD, kalau sudah begini mereka keliatannya berambisi sekali menjadi Pj Bupati, sedangkan untuk menduduki jabatan struktural pun mereka ogah-ogahan bagaimana menjadi Pj Bupati jadi tambah hancur Kukar ha ha.....

Orang Daerah adalah sama Putra Daerah yang sampai sekarangpun issue-issue kesukuan selalu dihembuskan oleh kalangan yang merasa sukunya yang paling unggul dari suku yang lain.

Pertanyaanya sekarang:
- Siapa yang korupsi?
- Siapa yang menipu sukunya sendiri/menipu masyarakat Kukar?
- Siapa yang paling banyak masuk tahanan KPK?
- Siapa yang membawa kehancuran di Kukar?
Jawabannya hanya 1 (SATU).............;
ORANG DAERAHNYA SENDIRI PELAKUNYA atau PUTRA DAERAHNYA SENDIRI PELAKUNYA.....!

Ya sebagai manusia yang waras dan bisa berpikir layaknya manusia, saya rasa saudara Jico <lthfi85@google.co.id> tahu lah sendiri bagaimana keadaan Kukar sekarang, apakah baik atau tidak?

Saatnya yang muda untuk maju, yang tua cukuplah sebagai pelajaran.

Deposuit Potentes de Sede et Exaltavat Humiles.
Dia merendahkan yang berkuasa & naikan yang terhina.

Wassalamualaikum

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 Nopember 2008 16:32:20 WITA




Walaikumslm Wr.Wb
Haloo Juga pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com

Biarpun bagai burung dalam sangkar tapi Kaning tetap seorang penguasa di kutai kartanegara, buktinya dukungan Kaning terhadap Awang Faroek dalam Pemilu Gubernur Kaltim 2008 dapat mengantarkan Awang Faroek menjadi Gubernur Kaltim, biarpun Partai Golkar Mendukung AHAD..dan Saya Dukung Usulan DPRD Kutai Kartanegara yang mengusulkan Pj Bupati Kukar adalah orang daerah sendiri,,.

Jico <lthfi85@google.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 02 Nopember 2008 09:34:49 WITA




Assalamualaikum......

Haloooooo Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 01 Nopember 2008 21:58:46 WITA.
Kalo Kaning sih tetap aja dia masih hidup, tapi hidup didalam penjara memang "mengesalkan", apalah gunannya kalo duit banyak, masih bisa memerintah lewat pejara tapi badan didalam bui ya sama saja seperti burung didalam sangkar. Bersiulah yang merdu pasti pakanmu akan ditambah.

Halo juga andi subari <samandi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Nopember 2008 18:46:51 WITA
skeptis sih boleh saja, pesimis juga nggak apa kok......tapi kalau sembarangan ngomong sama saja seperti "desahan Keledai" Hehe hehe.......
begini nih kalo koruptor disayang...... andi.... andi....

Trebels Keok, KFC Semaput, Baca PS-2 Bisu, Peace Koit tunggu saja Pilbup 2010 pasti mereka-mereka ini pada nyeberang ke calaon yang lebih kuat......

Karirnya Kaning sih sudah TAMAT

Saatnya yang muda untuk maju, yang tua cukuplah sebagai pelajaran.

Deposuit Potentes de Sede et Exaltavat Humiles.
Dia merendahkan yang berkuasa & naikan yang terhina.

Wassalamualaikum

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tengarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 01 Nopember 2008 23:34:10 WITA





Itulah hebatnya sang kaisar Kaning biarpun berada dalam jeruji besi tapi masih memegang peranan penting di Kutai Kartanegara, Hidup Kaning...Hidup Kaning....Hidup Kaning....

Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 01 Nopember 2008 21:58:46 WITA




halo selamat datang saudaraku andi subari dan berudak gelo, kemana aja kalian selama ini. bertapa ya. aku rindu suara lantang kalian, satu lagi mana si syamsul pria sehat tnp celana. untuk semuanya selamat berjuang aja melawan kedzaliman, angkara murka, ketidak adilan, dll. semoga suara kalian tak sia-sia. sukses selalu
mang odi <mang0di@nyaho.com>
texas, kaltim, Indonesia - 01 Nopember 2008 21:06:09 WITA




sama aja,,yang ngomong ttg korupsi juga kl dapat kesempatan laju pada ''torpedo''nilep,,nya,haaaa,,haa.
andi subari <samandi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Nopember 2008 18:46:51 WITA




hallo netter semua.....

barudak gelo ni kembali..............

lama kita tak bersua, ternyata buku tamu ini semakin rame....
apalagi katanya sekarang banyak pejabat yang kena tangkap, wow kereeeeeennnnnn........

aku dengar juga, katanya sekarang gubernur sudah ada yang terpilih, sungguh luar biasa, tapi sayang, di kukar ini blum berubah, karena sampai saat ini belum ada yang mengantikan sang kaisar kaning yang sekarang mendekam dibalik jeruji penjara.

asal tau, aswin yang sekarang berkuasa di kukar juga bukan orang bersih, dan dia juga bukan tipe pejabat yang baik, karena dia banyak sekali melakukan kedzoliman, contoh, dia itukan menjabat juga di unikarta sebagai pembantu rektor II, tapi sampai saat ini apa tangung jawab dia sudah dijalankan dengan baik, tidak..... karena jabatannya dia sudah habis tapi tidak memikirkan kemajuan unikarta.

yang tidak kalah menariknya, rahmat santoso.... katanya sudah di vonis 2 tahun dan denda 200 juta, itu masih sangat minim putusan itu, karena tidak sebanding dengan kedzoliman yang dia lakukan terhadap rakyat kukar....

pengadilan kukar, sungguh luar biasa tidak baiknya, nyata sudah rahmat santoso itu di vonis, tapi kenapa tidak di tahan, itu pengadilan macam apa, jadikan aja pengadilan dagelan, para jaksanya tuh mempunyai nilai humor yang sangat tinggi, tapi tidak mempunyai kinerja yang baik, jadi wajib di ganti semua, bila perlu para jaksanya juga di tahan karena telah melakukan ketidak adilan.

kukar harus berubah, untuk itu masyarakat harus melakukan hal-hal yang bisa membuat pejabat jadi berbuat sesuai koridor hukum....

barudak gelo <barudak_gelo@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Oktober 2008 23:42:00 WITA




Kepada
Yth:
Presiden RI
KPK
BPK
ICW
Dan lembaga pemeriksa lainnya.

Sehubungan dengan meningkatnya kemiskinan di Kabupaten Kutai Kartanegara dan tidak tegasnya hukum pada kasus-kasus korupsi saat ini, serta korupsi marak dilakukan oleh para pejabat Kutai Kartanegara.

Denhan ini saya menyertakan beberapa nama pejabat Kutai Kartanegara yang sudah selayaknya saat ini masuk penjara.

1. Didi Marjuki.
Kasus:
- 9500 satuan sambungan telepon di 18 Kecamatan di Kutai Kartanegara sewaktu dia masih masih sebagai kepala PDE.
- Penerimaan T3D yang membengkak dan penerimaan CPNSD sewaktu dia masih sebagai kepala BKD.
- Telecomfrence dengan Habibie yang seharusnya menggunkan CDMA tapi waktu itu malah menggunakan jasa Japati Telkom.

2. Hery Maryadi.
Kasus:
- Menghamburkan Izin Pertambangan sehingga menjadi tumpang-tindih.

3. Syamsul Khaidir.
Kasus:
- Sebagai Ketua Forum Solidaritas Guru seKukar (FSGK).Sepeda motor JRD dan Nasa untuk guru seKutai Kartanegara.

4. M. Aswin.
Kasus:
- Rumah yang megah itu benar dari hasil dia sebagai Sekwan atau....?

5. Bambang Arwanto.
Kasus:
- Pembelian helicopter.

5. Rachmad Sanrtoso.
Kasus:
- Tapal batas.

6. M. Hardi.
Kasus:
- Uang 19 Milyar yang alirannya kerekening Syaukani.

7. Ishak Iskandar.
Kasus:
- Penggelapan Dana KPUD Kutai Kartanegara.

untuk sementara inilah nama-nama yang harus diperiksa secara mendalam.
untuk perhatian kearah ini saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Bahrani Musa Diluq

Tenggarong, 28 Oktober 2008

Bahrani Musa Diluq <tungkul_pisang@yahoo.com>
Loa Kulu, Kaltim, Indonesia - 31 Oktober 2008 23:23:31 WITA




Assalamualaikum........

Halo semua netter kutaikartanegara.com yang terus setia memantau & menulis dibukutamu ini, yang semakin hari semakin seru & bertambah panas.

Halo Trebels, Peace, KFC, Baca PS-2, serta para underbow setia Kaning. Payahhhhhhhhh...... Sekarang pada bungkam semua.

Sekarang kita di Kaltim sudah punya Gubernur yang baru, walau pun kita di Kutai Kartanegara masih krisis kepemipinan, sekarang kita hanya ada Sekda (Aswin) tanpa ada Bupati & Wakil Bupati, ada sebagian elit yang mengusung & mengusulkan beberapa nama untuk menjadi Pjs Bupati Kutai Kartanegara, seperti Didi Marjuki, Gufron & Hery Maryadi secara golongan serta pangkat mereka kalah, karena hanya Aswin yang pangkat & jabatannya tertinggi sekarang ini.

Yah untuk menjilat, inilah saatnya untuk menjilat Aswin, tapi sekarang Kaning masih merasa dirinya tetap menjadi Bupati walaupun dirinya masih didalam tahanan, jeruji, sel, penjara & bui, dia tetap memegang peranan penting pemerintahan di Kutai Kartanegara saat ini, saya jadi heran kok suara seorang napi korupsi suaranya masih saja didengarkan, intinya sih jangan dengarkan "suara dibalik jeruji", kalau dia (Kaning) menyanyikan lagunya Koes Plus yang judulnya "Hidup di Bui" pasti suaranyalah yang paling merdu, keras & lantang he he hehe......

Kaning.... Kaning.... Kaning.... Sudahlah jalani saja hidupmu disana, masih banak kasus lagi menunggumu saat ini....

Saatnya yang muda untuk maju, yang tua cukuplah sebagai pelajaran.

Deposuit Potentes de Sede et Exaltavat Humiles.
Dia merendahkan yang berkuasa & naikan yang terhina.

Wassalamualaikum.

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Oktober 2008 22:03:50 WITA




yah bujur tu aku mengah jua Dinas Pertambangan Kukar ni, Kukar ne ndak sida jadikan apa, pelemak nenek moyang sidakah berempu kukar ne, ngeluarkan izin kuasa pertambangan tegak urang meli gorengan maha, nyaman kali sida tu ngeluarkan sampai tumpang tindih lahan, ne kayu dah ndak habis, minyak bumi habis, batu bara pulang ndak kita habisi yo, ei leh makai jurus aji mumpungkah..? mumpung jadi yo, ndia mum ndik njabat lagi dik dapat papa, kereng keletek, tegak urang kena kurisan ..
urang tuha krembew <krembew@urg.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 31 Oktober 2008 18:19:31 WITA




Wahai para anggota Dewan yang terhormat mungkin sudah saatnya bagi kalian untuk melakukan pengawasan terhadap berbagai kegiatan pertambangan di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang akhir-2 ini semakin brutal. Jalan Raya Tenggarong Seberang- Samarinda, adalah milik masyarakat. Tetapi belakangan lebih banyak digunakan oleh para pengusaha tambang batu bara untuk angkutan batu bara dari simpang tiga Patung Pesut menuju Loa Raya.Tru-2 mengangkut tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan, karena mereka saling kebut-2an dan saling mendahaului, tanpa memperdulikan keselamatan para pengguna jalan lainnya (umum). Kemudian yakinlah bahwa jalan raya tersebut akan hancur dalam beberapa bulan kedepan, karena tidak mampu menerima beban yang terlalu berat , (lihat persimpangan Patung Pesut arah ke Muara Kaman/Sebulu). Longsoran tersebut terjadi akibat tidak mampu menerima beban yang terlalu berat yang setiap hari dilalui oleh truk2 batu bara, akibatnya terjadi longsor, karena kondisi tanahnya tidak memungkinkan untuk menerima beban yang melebihi tonasenya. Mohon pengawasan dari Dewan, sebelum terlanjur parah.

Alexander <alexandersiswanto@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Oktober 2008 18:05:10 WITA




kapan erau di laksanakan...?
heru <h3ru_s@yahoo.com>
jember, jatim, Indonesia - 30 Oktober 2008 20:03:08 WITA




sangat membayar kangen pada tanah kelahiran......
enggangemas <enggangemas@gmail.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 30 Oktober 2008 18:20:28 WITA




Yth Panitia Erau Festival ,

Oleh karena banyaknya permintaan informasi dari Travel Agent di Luar maupun dalam negeri . Berharap saya mendapatkan informasi tentang rincian acara ini .Untuk selanjutnya akan kami sebarkan informasi ini ke travel2 agent dalam maupun luar negri.
Demikian email saya .Kami berharap konfirmasi secepatnya karena waktu pelaksanaan sudah dekat dan membutuhkan persiapan lama apabila tamu-tamu ingin mengikuti acara ritual ini.

Thanks and best regards
Ardi Sayuti
Manager
Natigor T&T
Balikpapan
Hp.0812 159 3848
F. 0542 877 253
email: info@adventure-borneo.com
ardisayuti@yahoo.com

NATIGOR T&T <ardisayuti@yahoo.com>
Balikpapan , KalTim, Indonesia - 30 Oktober 2008 13:36:42 WITA




onde mande kukar ini ributnyo sampe ke ranah ambo, gimano ini masalah penunjukan Pj. Bupati Kutai Kartanegaro sajo gaungnyo hampir menyamai pemilihan presiden amerika barak obama, sbg anak bangsa ambo bangga jugo dengan udo udo semuo, kreatif perang bahaso di dunia maya, sbenarnyo ada masalah apo ini ribut ribut, ambo sih salut jugo dengan 2 pemimpinnyo terkenal sering masuk TV, hampir hampir menyamai ketenarannyo mbak prety idola ambo ... ah mbak prety, yah ambo berharap sajo masalah internal di kab. nang terkenal kayo itu dapat diselesaikan dengan damai, biar gerak laju pembangunan dapat berjalan dengan lancar selaju pamornyo diluar
Faizal <udo@fzl.com>
Padang, Sumatra Barat, Indonesia - 30 Oktober 2008 11:35:12 WITA




DPRD KUKAR HEBAT ......
MANTAN PEJABAT KUKAR HEBAT ....
giliran disuruh jadi Pj. Bupati berebutan ......
giliran dimutasi jadi kepala dinas yang kering protes ga mau dilantik sampe berantem di PTUN padahal mereka itu PNS yang disumpah siap ditempatkan dimana aje buktinya mana DIDIK ? HERI ? GUPRON SUGIANTO ? ..... yang kayak gini mau dijadikan pemimpin.... ?????? BUKAN AMANAH TAPI REBUTAN LAHAN .

DPRD Juga hebat tidak melihat kepribadian dan integritas sosok mereka, jangan jangan DPRD KUKAR lagi maen dagelan dagang sapi sama Calon PJ.Bupai Kukar, oi ... insyaf lo pade jangan bkn kukar tambah hancur ?????

adul2008 <adul2008@yahoo.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 30 Oktober 2008 11:15:31 WITA




eh ku madahi kita kanak yoh etam ni bukan stuju atau ndik stuju dengan urang luar yang jadi Pj.Bupati di Kutai ne, bukan masalah AFI atau AHAD, masalahnya nyoh etam lihat dulu latar belakang yang diusulkan jadi Pj. Bupati ne baik atau nde urangnya, etam tu dik masalah urang luar atau atau urang kutai yang penting nya tu punya komitmen kuat untuk memajukan kutai ne bukan meloroskan

Tua Krenyum <krenyum@nyum.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 30 Oktober 2008 10:21:09 WITA





Menanggapi saudara Jaya28inside,
benar juga...
memang pernah terdengar tentang hal yang demikian
bahkan sekarang pun
saya memiliki Amanah dan Tanggung Jawab
tuk memegang Jabatan Ketua
Persatuan Pelajar Indonesia angkatan 2008/2009
(karena baru saja kemarin 28-oct'08, rapat MusyCab)
Sempat juga terpikir tentang pemerintah
setempat, namun belum ada koordinasi lebih lanjut lagi
tentang kepastian mereka dalam
membantu keuangan para pelajar yang tengah berkuliah di
luar negara.

Sebab jika tidak ada campur tangan
daripada pemerintah setempat,
maka dari mana lagi sumber modal keuangan organisasi
itu akan didapat untuk melaksanakan program kerja
dalam masa jabatan tuk 1 tahun?

Saya harapkan ada respon
segera dan positif dari pihak pemerintah setempat
yang ingin SDM-nya lebih baik lagi,
dan membantu pengenalan Kebudayaan Indonesia
kepada masyarakat Luar Negara.



PPI (Persatuan Pelajar Indonesia)
UUM (Universiti Utara Malaysia)

gumuruh spj <gumuruhsspj@yahoo.com>
Sintok, Kedah , Malaysia Utara, Malaysia - 30 Oktober 2008 07:43:45 WITA




Udah2 dari awal...
perasaan udah deh ngePost tentang gimana
nasib student yg berkuliah di Malaysia
tuk dapetin beasiswa gimana nih
pihak pemerintah tuk membantunya
dalam bidang keuangan? Karena dikhawatirkan
keuangan pribadi mulai menipis, dan agar dapat membantu
proses pembelajaran diluar negara ini,
demi kemajuan bersama...

lha koq tetep diem?!

jaya28inside <jaya28inside@yahoo.com>
Sintok, Kedah Darul Aman, Malaysia - 30 Oktober 2008 07:36:09 WITA




Saya setuju dengan usulan DPRD Kukar yg mengusulkan Pj Bupati adalah harus Orang Daerah karna mereka lebih mengenal daerah etam kutai ni,ingat ndik semboyan AFI ? "UNTUK APA MILIH URANG LUAR MUN ADA URANG KUTAI".
Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 29 Oktober 2008 17:17:22 WITA




hidup T3D....
hidup ngerumpi mania....
hidup gaji buta....
hidup nyogok..dulu...
hidup korupsi kendia....

lonely <areko@yahoo.com>
loa ulung, kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 14:22:26 WITA




Saya setuju dgn apa yg dikatakan Bashori tu, lebih baik mencari Pj. Bupati dari luar/ independent yg mempunyai komitmen kuat utk memperbaiki Kukar!!!
Kalau saya boleh usul 1 saja?? Kan Calon Gubernur sudah ada yaitu dari AFI, nah kalau mau Pj. Gubernur saat ini aja diusulkan utk mjd Pj.Bupati Kukar melihat keberhasilan beliau memimpin saat ini, jujur saja saya katakan hsl pengamatan saya Peran Pj.Gubernur Saaat ini saat besar bagi Kemajuan Kota Tarakan, suatu daerah yg terpencil yg ada diujung wil.utara Kaltim yg berbatasan dgn negara tetangga Sabah Tawau Malaysia yg hampir-2 kurang diperhatikan oleh Gubernur-2 Kaltim Sebelumnya, dalam waktu yg cukup singkat ini lewat terobosan-2 Pak Tarmizi di Pusat baik lewat Menteri-2 Kabinet Bersatu bahkan langsung ke Wakil Preseiden/Presiden SBY, Pak Tarmizi memberikan Kenangan yg tdk pernah dilupakan seluruh Warga Tarakan sampai Matipun istilahnya....? Dengan Sentuhan gaya kepemimpinan beliau lewat lobi-2 ditingkat Pusat, maka bertepatan dgn Hari Jadi Kota Tarakan Tgl. 15 Desember 2008 nanti Tarakan mendapat Kado dari Pak Tarmizi yaitu :
1. Presiden/Wakil Presiden akan datang ke Tarakan & mendeklarasikan Kota Tarakan sbg Kota Pendidikan;
2. Masih dalam Tgl & Bulan yg sama Universitas Borneo yg termegah&terbesar kedua setelah UNMUL Samarinda yg dibangun dgn dana APBD Kota Tarakan selama 2 Periode Kepemimpinan Walikota Jusuf.SK. akan diresmikan menjadi Universitas Negeri.
Hebat ........ Kan!!! itulah buah hasil kerja oleh seorang Tarmizi dlm waktu yg singkat yg ia persembahkan utk warga Tarakan dan Kaltim pada Umumnya. Pertanyaannya?????
Kenapa DPRD KUKAR tdk mengusulkan Pak Tarmizi saja sbg Pj. Bupati Kukar kalau memang tdk menyalahi aturan yg ada, Kan masa kekosangan ini kurang lebih tersisa 2 thn lagi baru Kukar melaksanakan Pemilihan Bupati Definitif yg baru.
Giiiituuuuuu!!! ini kan cuma usul demi kebaikan Kukar Juga

Rifhanie <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 12:23:30 WITA




salam,

menanggapi tulisan bung bashori saya pikir saat ini memang sulit menentukan siapa pemimpin yg baik utk memimpin Kutai Kartanegara, klo tanya komitmen pasti semua pejabat punya komitmen besar dan gak perlu diragukan lagi hanya saja komitmennya apa dulu, orang laur juga gak jd jaminan ingat aja Pj. Bupati yg dulu siapa gitu namanya saya lupa issuenya kan dia juga ada main sampai banyak lahan batubara yg tumpang tindih. berarti sebenarnya yg terpenting budaya di KUKAR yg harus dirubah, kan selama ini kita tau bahwa di KUKAR selalu klo ada uang semua lancar dan mudah, pola pikir yg seperti itu yg harus dirubah karna siapa pun pemimpinnya dia pasti akan ikut dalam pola pikir seperti itu apa lagi klo dia Pj. yg cuma sementara.

tidak bermaksud mecurigai siapa2 hanya saja saat ini yg penting gimana masyarakat merasa nyaman, aman, dan semua kebutuhan terpenuhi. ambil contoh dulu menerima tenaga honor sebanyak2nya bahkan utk menjadi honor pun kita harus nyogok sejumlah uang yg cukup besar, kemaudian setelah mereka bekerja masalah lain muncul ya itu pembayaran honor yg tersendat2 karna kondisi keuangan Daerah yg sulit secara birokrasi akhirnya masyarakat lagi yg dirugikan.

harapan saya sebagai masyarakat agar para2 pengambil keputusan harus jauh lebih arif & bijaksana lebih memikirkan kesejahteraan masyarakat secara luas

mudahan Kutai Kartanegara jauh lebih JAYA di ULTAHnya yang 226

Aldin <Aldin@gmail.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 10:02:45 WITA




KUKAR DAN MASALAHNYA

Guna mengisi kekosongan pemerintahan kabupaten kutai kartanegara pasca sepeninggal bupati dan wakil bupati yang terjerat masalah hukum, maka DPRD Kutai Kartanegara berinisiatif mengusulkan 3 (tiga) orang nama yang diusulkan kepada Pj. Gubernur untuk menjadi Pj. Bupati Kutai Kartanegara sebagaimana berita Koran Kaltim “ Edisi Senin tanggal 27 Oktober 2008, adapun ketiga nama tersebut adalah Didi Marzuki, Gufron Yusuf dan Herry Maryadi, yang diketahui bahwa ketiga tersebut adalah pejabat yang menantang pelaksanaan mutasi yang dilaksanakan oleh Plt. Bupati Syamsuri Aspar pada waktu itu, Adapun yang menjadi pertimbangan mendasar DPRD Kab. Kutai Katanegara mengusulkan ketiga nama tersebut adalah selain yang bersangkutan pejabat setempat yang mengenal dan memahami keadaan di kukar juga mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan dan membenahi Kabupaten Kutai Kartanegara yang kacau balau yang dilanda sejumlah persoalan : sebagaimana kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Kutai Kartanegara saat ini memang di landa berbagai permasalahan yang terjadi antara lain :

1. krisis kepemimpinan pasca bupati dan wakil bupati hukum terjerat karana kasus korupsi.
2. jebolnya sejumlah dana bansos yang nilainya milyaran rupiah di kutai kartanegara untuk dibagi bagikan kepada sejumlah anggota dewan yang terhormat
3. membengkaknya jumlah tenaga honorer di kabupaten yang terkaya ini yang jumlahnya hingga mencapai delapan ribu orang bahkan lebih
4. banyaknya jumlah tenaga honorer yang lulus namun namanya tidak tercantum dalam data base BKD
5. marak sejumlah izin kuasa pertambangan (KP) yang tumpang tindih dikukar, belum lagi marak izin kuasa pertambangan yang dikeluarkan distamben kukar yang jumlah mencapai ratusan.
6. banyak hal hal yang bersifat birokratif dipolitisir menjadi permasalahan besar, contoh nya perseteruan mutasi kemarin
7. belum lagi hancurnya sejumlah ruas jalan dalam kota tenggarong yang perbaikannya sampai saat ini belum maksimal dilakukan, sehingga menimbulkan banyak jatuh korban oleh pengguna jalan akibat jalan yang tambal sulam

mungkin ini baru sekelumit permasalahan dari banyaknya akumulasi permasalahan permasalahan di kukar, dan berharap kepada anggota dewan yang mengusulkan ketiga kandidat calon ini nantinya, dengan pengusungan ketiga calon ini tidak akan memunculkan permasalahan baru untuk kukar, harus dipikirkan untung ruginya karena terus terang kukar saat ini sudah mulai kondusif, jadi jangan sampai iklim yang kondusif ini ganggu dengan kepentingan sesaat …. Jadi tolong pikirkan…? ini murni aspirasi rakyat tidak ada kepentingan apa apa disini, semua demi kemajuan kukar, bagaimana kukar mau maju pembangunan mau jalan kalau seluruh energi pemimpinnya baik di ekskutif maupun legislatif selalu bentrok. ingat pekerjaan rumah kita masih banyak .. lihat Pak Pj. Gubernur Kaltim Tarmizi Abdul Karim walaupun orang luar tapi selama beberapa bulan sebagai Pj. Gubernur mampu memimpin kaltim dengan baik, dua even besar telah dilewati dengan baik pula yaitu suksesnya pelaksanaan PON dan suksesnya pelaksanaan Pilgub Tahap I dan II, nah apa salahnya kita memilih orang luar yang independent yang nantinya akan memberikan iklim yang baik dan kontribusi untuk kemajuan dan pembangunan yang ada di kukar.

Bashori <Bsr@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 28 Oktober 2008 08:15:54 WITA




Pak Gubernur yang baru jangan lupa janji-janjinya, banyak jalan yang rusah khususnya loa janan tenggarong, saya kira jalan tersebut tanggung jawab kutai, eh ternyata jalan Propinsi, banyak yang sudah berlubang end sempit, sering terjadi kecelakaan, banyak treler / truk kelas berat melaluinya, apa tidak bisa diperbaiki. Kalau bisa bagaimana solusinya, memang dana ujungnya tapi kalau Bapak sudah ok, its ok. Begitu loh...
Bapaknya Dewi <afiat1963@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 27 Oktober 2008 06:18:20 WITA




Pengalaman dari Pilkada Gub & Wagub Kaltim 2008, ternyata bahwa pembagian uang menjelang pencoblosan yang sebagian pelakunya tertangkap, tidak banyak mengubah pilihan warga yang telah mantap menentukan pilihan dengan pertimbangan yang cermat dan realistis sehingga mampu menyingkirkan perasaan pesimis.
Abu Ismail <azkuna@plasa.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Oktober 2008 23:27:33 WITA




setahu saya BKD itu korup semua ya...
crapz <denilover302@gmail.com>
jbr, jatim, Indonesia - 25 Oktober 2008 23:17:20 WITA




Ass..
Mun ada yang ndak beli tanah + Rangka Bangunan di jalan pesut tenggarong, Hubungi Aku..makasih..

Jico <lthfi_muhammad_tgr@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 20:30:51 WITA




Saya heran dengan kinerja Bapedalda Kutai Katanegara sehubungan dengan bebarapa pencemaran yang terjadi di wilayah Kutai Kartanegara yang merupakan tanggung jawabnya. sebagai salah satu contoh pencemaran yang terjadi di Dusun Bensamar Kelurahan Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong dimana Perusahaan Tambang Batu Bara limbahnya telah mencemari sungai yang menjadi sumber air baku masyarakat bagi kebutuhan dasar masyarakat disekitar Perusahaan tambang PT.Alas Watu, sehingga air berubah menjadi keruh dan menyebabkan gatal gatal pada kulit, Sebagai Instansi yang bertanggung jawab apa saja yang sudah mereka lakukan..? apa harus menunggu petunjuk / arahan dari Bapak Sekretars Daerah dulu baru berbuat, kasian pemerintah Kutai Kartanegara kalau salah satu instansi nya tidak mengerti apa harus dilakukan padahal itu menjadi beban dan tanggung jawabnya...??? !!!
Raden Erwin <rdn@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 15:48:12 WITA




ass kak. . . Pakabar? Numpang nampank z kq.he.he
famela <cintanya.famela@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Oktober 2008 15:47:32 WITA




 

       
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com