Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 76
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

biar dah lewat, aku dak nyampaikan unek2ku maha tentang proses pemberian beasiswa pemkab kukar kemai. tegak mana dik kesal mun yang dapat beasiswa tu hanya bu2hannya yang kerja di Pemkab N yang ada urang dalam di pemkab, padahal IP sida rendah maha, dan sida tu urang kaya segala. ini semakin mencerminkan kukar sebagai gudangnya KKN...!!! jadi dik salah mun banyak yang nyebut tegak itu.
Jagoan Neon <jxc_5546@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 31 Desember 2008 14:44:54 WITA




hai....

saya baca koran kemarin selasa (30 desember 2008 Kaltimpost, menulis bahwa KPK akan mengincar para PNS yang telah menerima uang dari bagi hasil migas dan meminta utk mengembaliakan Uang tersebut kepada nagara yang diperkirakan sebesar 66 milyar.

merinding juga dengarnya klo sampai sebesar itu uang yang harus dikembalikan kemungkinan besar banyak juga PNS yang menerima bahkan bukan hanya di level pejabat tp juga staff.

berarti memang benar bahwa selama ini KUKAR memang daerah terkorup dikaltim, korupsinya benar2 berjamaah. mumpung kita menghadapi 2 tahun baru (tahun baru Islam & Masehi) coba kita sama2 instrospeksi diri apa saja yg telah dialami KUKAr kemarin dan bersama2 berusaha memperbaikinya bila ada yg salam ditahun depan.

dan yang merasa melakukan kesalahan cepat2 insaf dan gak perlu marah2 klo disebuti macam diforum KUKAR.com

Selamat Tahun Baru Semua semoga 2009 kita jauh lebih Baik lagi

amat <amat@gmail.com>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 31 Desember 2008 12:13:30 WITA




MEDIA PARTNER Education Centre
Bekerjasama dengan Perguruan Tinggi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Banjarmasin dan Samarinda.
Membuka kesempatan untuk bergabung di Program Penyetaraan Pendidikan S.1 (Sarjana) dan S.2 (Pascasarjana).
Menerima Pengurusan :
1. Mahasiswa baru PTN (Fakultas;Kedokteran,Teknik,Hukum dll.)
2. Mahasiswa Transfer/Konversi
3. Ekstensi (Eksekutif class)
Program Kursus :
-Teknisi HP
-Teknisi komputer
-Multimedia
Keterangan Lebih Jelas Bisa langsung menghubungi kami:
Media partner Yogyakarta Telp.02749140299
Contack Persons :
M.Al Amin, SE. : 081536161138
Wahyu Nurwanto, SE. : 085292959000

Bentrox <radja_kutai@yahoo.com>
Djogjakarta, DIY, Indonesia - 30 Desember 2008 17:15:52 WITA




Ditinjau dari sejarah Indonesia kuno, Kerajaan Kutai merupakan kerajaan tertua di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya 7 buah prasasti yang ditulis diatas yupa (tugu batu) yang ditulis dalam bahasa Sansekerta dengan menggunakan huruf Pallawa. Berdasarkan paleografinya, tulisan tersebut diperkirakan berasal dari abad ke-5 Masehi.

Dari prasasti tersebut dapat diketahui adanya sebuah kerajaan dibawah kepemimpinan Sang Raja Mulawarman, putera dari Raja Aswawarman, cucu dari Maharaja Kudungga. Kerajaan yang diperintah oleh Mulawarman ini bernama Kerajaan Kutai Martadipura, dan berlokasi di seberang kota Muara Kaman.

Pada awal abad ke-13, berdirilah sebuah kerajaan baru di Tepian Batu atau Kutai Lama yang bernama Kerajaan Kutai Kartanegara dengan rajanya yang pertama, Aji Batara Agung Dewa Sakti (1300-1325).

Dengan adanya dua kerajaan di kawasan Sungai Mahakam ini tentunya menimbulkan friksi diantara keduanya. Pada abad ke-16 terjadilah peperangan diantara kedua kerajaan Kutai ini. Kerajaan Kutai Kartanegara dibawah rajanya Aji Pangeran Sinum Panji Mendapa akhirnya berhasil menaklukkan Kerajaan Kutai Martadipura. Raja kemudian menamakan kerajaannya menjadi Kerajaan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Pada abad ke-17 agama Islam diterima dengan baik oleh Kerajaan Kutai Kartanegara. Selanjutnya banyak nama-nama Islami yang akhirnya digunakan pada nama-nama raja dan keluarga kerajaan Kutai Kartanegara. Sebutan raja pun diganti dengan sebutan Sultan. Sultan yang pertama kali menggunakan nama Islam adalah Sultan Aji Muhammad Idris (1735-1778).

Tahun 1732, ibukota Kerajaan Kutai Kartanegara pindah dari Kutai Lama ke Pemarangan.

Bentrox <radja_kutai@yahoo.com>
Djogjakarta, DIY, Indonesia - 30 Desember 2008 16:56:54 WITA




Hallo apa kabar bansos ...

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam tahun anggaan 2008 ini lebih selektif dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, artinya berikanlah Bantuan Sosial kepada masyarakat yang benar benar dan berhak menerimanya, jangan sampai kegagalan pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam pengelolaan dana bansos terulang lagi, sehingga menyebabkan bobolnya sejumlah dana bansos yang nilainya milyaran rupiah.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Tahun Anggaran 2008 diminta mengumumankan kepada masyarakat daftar nama para penerima bansos melalui media massa, siapa saja penerima bansos apakah itu lembaga, Kelompok atau perorangan
itu juga kalau berani ..... ???!!

dan setiap penerima bansos diwajibkan membuat laporan pertanggung jawaban sesuai dana yang diterima yang serahkan kepada bagian Kesra.

dan pemkab. Kukar diharapkan membuat tim evaluasi atas penyaluran dana bansos apakah dana yang telah dikeluarkan benar benar bermanfaat secara positif bagi kepentingan masyarakat, sehingga ini jadi bahan evaluasi terhadap pengajuan anggaran untuk tahun berikutnya.

Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti

Masyarakat Pengawas Pmbangunan <mpp@pem.gogle.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 14:26:37 WITA




tulisan dibawa ini sungguh tidak mendidik kita untuk dewasa dalam berpikir, tapi malah mendidik kita untuk jadi orang yang sangat tidak bermoral, menjadi bejat, dan hanya bisa memaki orang saja, tapi tidak bisa menghargai orang lain dan tidak mengerti aturan, coba kalau yang nulis tulisan dibawa ini mikirnya pake otak, pasti ga akan bilang yang jelek2, karena mikirnya pake dengkul atau dengan emosi, makanya keluarnya seperti tulisan dibawah ini.

ya moga aja yang nulis dibawah ini suatu saat nanti bisa sadar dan bisa mengerti akan kesalahannya, bisa introspeksi diri lah....


((((HEEEE EH KANAK TUH NGAKU NGAKU ORANG BAIK..... DARI DATO NETNEK NYA DIK KERUAN .. BAPAK NYA AJA PEMERKOSA.... IBUNYA LONTE..... INYA AJA KORUPTOR NGAKU2 ORANG BAIK...
MANA YANG DISEBUT MENJUNJUNG NILAI DEMOKRASI... MUN MENJUNJUNG DEMOKRASI DIDKA TULISAN DIKEROAN DISINI... AWAK TU BUTA TULI ATO HALI BENEHAN. BUJURAN ... ATAU BUTA HURUP.... DASAR MEMANG KITA KANAK BAHOK DIK PERNAH DITATAR PEPEK EMPOT HAAAAAHAAAAAA
BAHOK_GALANYA <_awak@yahoo.com> )))))

orang baik <orang_baik@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Desember 2008 13:57:03 WITA




Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara seharus mengerti yang mana lebih prioritas bagi kebutuhan dan kepentingan masyarakatnya, untuk menjadi seorang pejabat memang seharusnya banyak turun kelapangan melihat dan meninjau
Selamat Siang Semua ....
Apa Kabar maaf jika mengusik ketenangan moe ...

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara seharus mengerti yang mana lebih prioritas bagi kebutuhan dan kepentingan masyarakatnya, untuk menjadi seorang pejabat memang seharusnya banyak turun kelapangan melihat dan meninjau secara langsung untuk menyerap aspirasi sekaligus melakukan evaluasi program yang telah atau belum dilaksanakan, menjadi seorang pejabat tidak cukup hanya menerima laporan dari bawahan saja, sebagai contoh bahwa salah satu jembatan yang menghubungkan antara Jalan Kartini dan Jalan Panjaitan di Tenggarong rusak parah sementara keberadaan jembatan tersebut sangat penting sekali bagi masyarakat, saya heran kenapa jembatan tersebut tak kunjung diperbaiki sementara kerusakannya sudah sangat parah apakah menunggu korban berjatuhan baru jembatan tersebut diperbaiki, sehubungan dengan hal tersebut menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Kartanegara agar secepatnya memperbaiki jembatan tersebut dengan pertimbangan jembatan tersebut merupakan salah satu jalur penghubung yang kerap dilewati masyarakat setiap harinya


Muhamad Ozan <ozan@syahputra.yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 13:45:59 WITA





Selamat Siang Semua .....

Menanggapi pertanyaan Puan Tony Yusuf yang di Riau Pekanbaru bahwa memang mandau adalah senjata khas suku kutai yang berada di Pedalaman Mahakam, mandau tidak hanya dipakai untuk perang tapi juga untuk berburu dll, mandau banyak terbuat dari batu dan besi tapi dijaman modern sekarang ini mandau ada juga di buat dari Apam, dan apam adalah makanan dewa yang biasa disajikan pada saat masyarakat dikalimantan melakukan syukuran pada saat kelahiran anak ( Tasmiah )

Adi Pangeran Mendapa <pangeran@gagahberani.yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 30 Desember 2008 13:36:19 WITA




satu lagi komentar saya buat bung aswin ......tolong juga tuh bung diperiksa pejabat yang terkait didistamben kukar.yang suka kasih ijin KP tambang dikukar ini,hanya bikin bencana saja gak ada pemasukan yang berarti untuk sektor PAD dikukar.daerah kita ini tinggal tunggu bencana alam saja karena dikeruk seluruh isi perut bumi yang kita pijak.sementara ini saja bencana banjir yang gak pernah parah akhir2 ini saja udah jadi langganan dalam kehidupan kita,mau kita tunggu lagi bencana yang lebih besar terjadi didaerah kita........yang paling pokok adalah tolong selama bung aswin punya kewenangan untuk mengurusi pemerintahan ini periksa dong tikus2 yang ada di distamben kukar yang kasih izin KP tambang yang hanya menguntungkan segelintir orang saja.jangan sampai azab alam yang menghukum kita....tutup aja KP Tambang dikukar ini yang gak pernah memperhatikan hasil yang ditimbulkan setelah menguras isi perut bumi ini...........wasalam.(abinrehan@email.com)


abin <Abinrehan@email.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 13:24:22 WITA




selamat pagi salam sejahtera pada tuan / puan di kalimantan
sy sebagai anak bangsa ingin mengetahui senjata jaman perang dulu suku kutai..adlah MANDAu.
tp sy baca tentang artikel senjata Mandau..terbuat dr Tulang , besi..dan batu.
tolong di informasikan senjata Mandau itu yg asli terbuat dr mana....
Krn sy lihat ada yg terbuat dr Batu.
terimaksih tuan / puan apabila sy anak bangsa ini di kasih penjelasannya .salam dr anak bangsa .
salam hormat.

tony yusuf <tony_yusuf@yahoo.com>
pekanbaru , riau, Indonesia - 30 Desember 2008 12:20:16 WITA




Pemerintah Kabupaten Kutai yang kaya raya anda sepertinya dibutakan matanya, eiii pejabat jangan hanya duduk dibelakang meja saja, coba turun kelapangan lihat kondisi masyarakatmu, terlalu banyak seminar pelatihan dan workshop diikuti tapi hasilnya NOL BESAR (CATAT ITU) lihat itu jalan panjaitan depan Gang Ikhlas Tenggarong jalan longsor menganga membahayakan pengguna jalan sementara disana jalur padat 2 (dua) arah, terus simpang tiga patung lembuswana arah Tenggarong Samarinda juga lubang besar menganga kapan juga diperbaiki, kalau berangkat kesamarinda taruh dimana mata anda tidak sadarkah anda itu sangat membahayakan masyarakat anda, memang jadi pejabat sekarang jangan hanya pandai berteori saja tapi realisasi dilapangan yang dibutuhkan (kalau cuma teori anak SMP juga bisa jadi pejabat, sebenarnya apa masalahnya anggaran kita ada, membangun VENUES untuk PON yang mubajir aja bisa kenapa memperbaiki jalan seupil gak bisa. jadi kedepan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara harus memperhatikan yang mana lebih prioritas untuk kepentingan masyarakat jadi tinggalkan lagu teori yang sifatnya serimonial

Pemerhati Lingkungan <micdon@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 11:21:44 WITA




Selamat atas dilantiknya Bapak Syachrudin MM MS sebagai Pj. Bupati Kutai Kartanegara oleh Bapak Gubernur Kalimantan Timur, tugas berat telah menanti Bapak, perubahan positif bagi Kutai Kartanegara ke depan, terutama untuk menata kembali Kutai Kartanegara yang selama ini dirundung berbagai masalah dan konflik internal dalam pemerintahan, karena pemerintahan sebelumnya dianggap tidak mampu mengakomodir berbagai permasalahan yang ada di Kukar, banyak pekerjaan rumah menanti dan harus segera diselesaikan, sebagai contoh seperti :

1. Penerapan PP 41 Tahun 2007 tentang Tata Organisasi dan Perangkat Daerah yang dinilai lamban bahkan stagnan (jalan ditempat).

2. Melakukan konsolidasi dalam tubuh internal Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang sekarang terpecah belah karena intrusi kepentingan politik kedalam birokrasi Pemeritahan Kabupaten Kutai Kartanegara.

3. Membengkaknya jumlah tenaga honorer di kabupaten yang terkaya ini yang jumlahnya hingga mencapai delapan ribu orang bahkan lebih

4. Banyaknya jumlah tenaga honorer yang lulus CPNS namun namanya tidak tercantum dalam data base BKD

5. Marak sejumlah izin kuasa pertambangan (KP) yang tumpang tindih dikukar, belum lagi marak izin kuasa pertambangan yang dikeluarkan distamben kukar yang menimbulkan kerusakan jalan dan lingkungan dimana mana sementara kontribusi nya kepada masyarakat tidak terlalu dirasakan

6. Belum lagi hancurnya sejumlah ruas jalan dalam kota tenggarong yang perbaikannya sampai saat ini belum maksimal dilakukan, sehingga menimbulkan banyak jatuh korban oleh pengguna jalan akibat jalan yang tambal sulam

7. Kontroversi seputar penetapan Direktur Utama PDAM Tirta Mahakam Kab. Kutai Kartanegara

dan diharapkan Bapak Pj. Bupati Kutai dapat bekerja maksimal selama kurun waktu menjabat sehingga apa yang dihasilkan akan terasa manfaatnya bagi Kutai Kartanegara pada khususnya dan Kalimantan Timur pada Umumnya.

Tembusan disampaikan :
1. Bapak Gubernur Kalimantan Timur
2 Ketua DPRD Kalimantan Timur
3. Bapak Kapolda Kalimantan Timur
4. Ketua DPRD Kutai Kartanegara
5. Kapolres Kutai Kartanegara


Bambang Herwandi <bmb@yahoo.com.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 11:19:04 WITA




Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Wah kabar gembira sebentar lagi wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara tidak akan kekurangan pasokan listrik lagi, itu artinya bahwa pemadaman listrik secara bergiliran tidak akan terjadi lagi khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara itu semua karena Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam tahun anggaran 2008 ini menganggarkan dan telah merealisasikan dana Penyertaan Modal Pemerintah sebesar Rp. 30 Milyar kepada Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE)

Dana sebesar itu akan diprioritaskan oleh Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara Tahun Anggaran 2008 untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakatnya melalui Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE) dengan membangun sejumlah pembangkit listrik guna menunjang pasokan listrik di sejumlah wilayah Kutai Kartanegara, diharapkan dengan terbangunnya sejumlah pembangkit listrik ini nantinya akan memberikan contoh atau pilot project yang baik bagi daerah daerah lain terutama di Kaltim, dan diharapkan sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kukar dapat mengawal dan mengawasi project penting ini agar penyerapan anggaran sebesar 30 milyar oleh Pemerintah Daerah melalui Perusda Kelistrikan dan Sumber Daya Energi (SDE) dapat dilakukan secara maksimal dan bertanggung jawab demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, kami akan menunggu perkembangan project penting ini selalu

Wassalam




Hendra Cipta, Shi
Koordinator















Forum Masyarakat Peduli Pemban <forum@pemb.yahoo.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Desember 2008 11:11:35 WITA




DARI PADA KITA-KITA BEKAISAN NDIK KERUAN, NI BACA URANG GILA TULAK YAMAN. SAPA TAHU NYANG GILA PITIS GALA APA TU DAPAT NURUT, ETAM TUNTUT AMERIKA KARENA PRESIDENNYA BARACK TU PERNAH DIAM DI INDONESIA TAPI NDIK BAYAR SEWA... HEHE


Suara Pembaruan, 26 Juli 1997

Tiga Warga Yemen Mengklaim Sebagai Pemilik Planet Mars Dan Gugat NASA

SANAA - Tiga warga Yemen yang mengklaim sebagai pemilik Planet Mars, menggugat badan ruang angkasa Amerika Serikat NASA karena dianggap telah menyerbu planet merah tersebut, mingguan Al-Thawri melaporkan Kamis lalu.

Disebutkan, Adam Ismail, Mustafa Khalil dan Abdullah al-Umari telah menyerahkan berkas-berkas yang membuktikan pemilikan mereka kepada jaksa penuntut umum Yemen.

''Kami mewariskan planet itu dari nenek moyang kami yang bermukim di planet pada 3.000 tahun lalu,'' demikian surat kabar berbahasa Arab mengutip pernyataan salah seorang penggugat yang dituangkan dalam berkas tersebut.

Pesawat ruang angkasa Pathfinder milik National Aeronautics and Space Administration (NASA) Amerika Serikat mendarat di Mars pada 4 Juli lalu. Penjelajah Sojourner berhasil menjelajahi planet itu dan telah mengirim kembali foto-foto dan data untuk diteliti.

''Sojourner dan Pathfinder, milik pemerintah Amerika Serikat, telah mendarat di Mars dan menjelajahinya tanpa memberitahukan atau meminta persetujuan kepada kami,'' kata ketiga warga itu.

Ketiga warga menuntut agar secepatnya dihentikan segala operasi di Mars sampai pengadilan mengeluarkan keputusan. Mereka juga meminta, NASA menahan diri dalam me- nyingkap segala informasi menyangkut atmosfir, permukaan atau gravitasi Mars sebelum mendapat persetujuan dari mereka atau hingga keputusan pengadilan dikeluarkan. (AP/NV/S-19)

sembarang aja <serahaja@jahoo.con>
mbarangai, sukahati, Indonesia - 30 Desember 2008 10:51:49 WITA




Salam Kenal Untuk Semua
Mari Lupakan Perbedaan dan Bersatu Untuk Indonesia yang Lebih sejahtra serta Kutai Kartanegara yang lebih maju. Mari sharing dan kunjungi kami di :
http://gerindra-anggana.blogspot.com
salam Gerindra
by Sangka
sangka <sangka_tarpana@yahoo.com>
Anggana, Kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 17:11:58 WITA

sangka <sangka_tarpana@yahoo.com>
Anggana, Kaltim, Indonesia - 30 Desember 2008 10:44:42 WITA




oi busu2 ye ad d DPRD tu jgn hanya duduk maha kerja qt d kantor, kmi milih qt dulu untuk mikirkan nasib rakyat ndc mikirkan bansos maha......................... mun dah ndak pemilu beru turun njengok rakyat.... tahi koceng qtx.........xx
kuda <kuda_jantan@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 23:54:56 WITA




perbanyak foto-foto seni budaya dong..thanks
Jundro Daud <daudjundro@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 22:43:43 WITA




woy.....woy...woy....
Buat apa kita bekaisan.
ndi supan kah kita dengan urang luar..
ap lagi di kutai kartanegara..
Tegak mana kota nda maju....
mun kita bekaisan terus,,
ndi jadi beras kawan.......




kita galanya...
bangsahhhhhhhhaaaaaaaaaatttttttt

Bahar <bar-bar-@yahoo.com>
Tanjung isuy, Kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 21:41:16 WITA




Waduh!!!! ternyata orang kaltim, khususnya kutai kartanegara, pada Ribut - ribut mulu ya!!???

gak malu apa dibaca sama orang luar kaltim?????
pantesan........

PIKIRKAN KAH!!! <pikir_pikir@yahoo.com>
JAKARTA, JABAR, Indonesia - 29 Desember 2008 21:29:12 WITA




oiiiiiii.....orang2 kaltim khususnya kutai kartanegara,kapan dewasa nie bosss jgn mao jd org bodoh,,,tong kosong nyaring bunyinya donk
sintring <sintring_shat@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 29 Desember 2008 21:26:49 WITA




OOOIIIIIII..... LEEHHHHHH KITA GALA RIBUT MAHA..... APA GARANG DIRIBUT KAN YANG DIK DIKDA PAEDAH.... DARI PITIS ... SAMPAI JABATAN... SEGALANYA DIRIBUT KAN....., COBA PIKIRKAN GAK MANA CARA MAJUKAN KUKAR JANGAN BEPECOH DIKDA JELAS..TEGAK MANA DAK MAJU AMUN MACAM NI INI..... , MEMANG KITA GALA TU BAHOK GALA.... DI TAHU ATURAN... COBA PANG BE ADAT DIKIT... TAHUNYA MBERI SUPAN MAHA URANG KUTAI.... DASAR BAHOKKK........
BAHOK_GALANYA <jelak_awak@yahoo.com>
gang kubur, kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 21:01:51 WITA




Kepada
Yg Mulia Adoel_Samad
di
Samarinda

Sebagai orang yang bermoral, rasanya kurang baik anda mengisi forum itu dengan kata-kata yang kurang baik itu.
Dan informasi yang ada disitu juga tidak menganggu diri anda.
Kenapa anda kok lancang menganggu dan memasuki wilayah orang.
Kalo ada yang tidak sesuai dengan hati nurani anda hiraukan, tidak perlu anda mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak senonoh itu.
Toh anda juga bukan orang Kukar, untuk apa juga anda nimrung kesitu, kurang kerjaan kah? Atau anda memang orang tidak tahu aturan, saya sebagai orang Kutai merasa terganggu dengan tulisan anda yang tidak bermoral itu.
Semoga anda diberikan petunjuk olah yang Maha Kuasa untuk dapat instrofeksi diri.
Kalo anda juga masih mengganggu forum itu dengan kata-kata yang tidak karuan, maka nanti anda akan berhadapan dengan Laskar BAKUDA yang ada di Samarinda, yang dibina oleh Forum Komunikasi Persaudaraan Banjar Kutai Dayak (FKP BAKUDA) Kota Samarinda.

Sapurdin <putrabengkal@yahoo.co.id>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 29 Desember 2008 20:51:38 WITA




Salam Kenal Untuk Semua
Mari Lupakan Perbedaan dan Bersatu Untuk Indonesia yang Lebih sejahtra serta Kutai Kartanegara yang lebih maju. Mari sharing dan kunjungi kami di :
http://gerindra-anggana.blogspot.com
salam Gerindra
by Sangka

sangka <sangka_tarpana@yahoo.com>
Anggana, Kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 17:11:58 WITA




YANG TERHORMAT ADMIN PENGLOLA FORUM KUTAIKARTANEGARA.COM
MOHON DITERTIBKAN FORUMNYA. DARI UNSUR2 SARA FITNAH DAN PERMUSUHAN. KARENA HANYA MEMPERMALUKAN JATI DIRI WEBSITE SENDIRI KHUSUSNYA DAN KABUPATEN KUTAI KARTA NEGARA PADA UMUMNYA KARANA BISA DINILAI PENGELOLA FORUM TIDAK BECUS DAN MENCERMINKAN PREMANISME PARA PESERTA FORUM. KARENA BARU FORUM INI YG PERNAH SAYA LIHAT BEGITU SADIS, KACOU,HANCUR, BERANTAKAN, PREMAN, TIDAK ADA TATA KRAMA, TIDAK BERMORAL, POKOKE TIDAK ADA YG BAGUS2 NYA.... TIDAK SEPERTI FORUM WEBSITE2 LAIN.

TRIMA KASIH ATAS PERHATIAN WEBMASTER DAN PARA ADMIN...
SEMOGA BISA BERUBAH...

MUDAH2 MUDAHAN KUKAR BISA LEBIH BAIK DAN BANGKIT LAGI TIDAK SPT YG ADA SAA INI ...

bekacul <adoel_samad@yahoo.co.id>
SAMARINDA , kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 17:01:17 WITA




KAMI TIDAK TAKUT DIKRITIK, KALIAN LAH YANG MALU DAN TAKUT/TIDAK MAU DKRITIK. MAKANYA KALIAN RAKYAT KUKAR TIDAK BISA MAJU SEPERTI DAERAH DAERAH LAIN.

KRENA KAMI BUKAN APA NYA BAGI KUKAR, DAN TIDAK ADA KEMPENTINGAN KEPADA KUKAR, KAMI BUKAN ORANG KUKAR, TIDAK CARI MAKAN DI KUKAR, TIDAK BERTEMPAT TINGGAL DI KUKAR SEPERTI KALIAN.

JADI KAMI MERASA KASIAN DAN PRIHATIN DENGAN NASIB KALIAN. TEMPAT DAN DEARAH KAYA TAPI KENYATAAN RAKYAT NYA MISKIN, MISKIN PERASAAAN MISKIN HATI MISKIN MORAL DAN MISKIN SEMUANYA SPT NYA GITU DECH. MUNGKIN SEBAB ITU MEMILIH FROFESI JD PREMAN.

MAKANYA SITUSNYA SEPERTI INI. TIDAK FROFESIONAL SAMA SEKALI.

bekacul <adoel_samad@yahoo.co.id>
SAMARINDA , kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 16:55:54 WITA




Wuoooooyyyyyyyy.........Diansanak leeehhhh........
jangan hak kita bekaisan masalah tegak tu maha....
website ne bukan nya ndik baek....
jujur ja website ne baek, etam dapat meluahkan kata - kata kesenangan ngan kebencian di sini....
etam dapat nyumpahi urang - urang ye biadab tu.....
jangan pulang hak kita beklahi masalah tegak ini....

dan aku ndak nambahkan lagi ne.....
bagi para caleg di kukar ne, buktikan hak bahwa kita tu bisa bermasyarakat (bukan merakyat yoh), kita lihati hak di daerah - daerah hulu tu yang rumah masyarakat dah terendam banjir tu.
coba kita tulungi sida tu, beri sembako kah, potok'n balok ngan sebetan kh untuk sida ningkat kan rumah sida. coba hak tunjukkan apa ye dah kita janjikan tu, mbuktikannya ndik sekarang maha, tapi sampai kita jadi dewan ndia buktikan jua...
banyak ku lihat anggota dewan yang ada - ada ne carangan nya maha, ndik da buktinya...!!!!

Jukut Gebus <jukut@gebus.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Desember 2008 11:14:06 WITA




HEEEE EH KANAK TUH NGAKU NGAKU ORANG BAIK..... DARI DATO NETNEK NYA DIK KERUAN .. BAPAK NYA AJA PEMERKOSA.... IBUNYA LONTE..... INYA AJA KORUPTOR NGAKU2 ORANG BAIK...
MANA YANG DISEBUT MENJUNJUNG NILAI DEMOKRASI... MUN MENJUNJUNG DEMOKRASI DIDKA TULISAN DIKEROAN DISINI... AWAK TU BUTA TULI ATO HALI BENEHAN. BUJURAN ... ATAU BUTA HURUP.... DASAR MEMANG KITA KANAK BAHOK DIK PERNAH DITATAR PEPEK EMPOT HAAAAAHAAAAAA

BAHOK_GALANYA <jelak_awak@yahoo.com>
gang kubur, kaltim, Indonesia - 28 Desember 2008 23:39:12 WITA




sudahlah kalian ga usah ngributin siapa yang salah dan siapa benar, atau siapa yang bahok atau siapa yang gak bahok, yang jelas situs ini ga akan ditutup, karena situs ini sangat menjunjung tinggi nilai demokratis, siapa saja dan kapan saja bisa ngomong apa aja, sekarang gak usah nyalahkan pengelola situs ini, tapi mari kita berkaca masing-masing, bahasa kerennya INTROSPEKSI DIRI lah, ga usah menjelekkan orang, karena dalam diri kita juga ada kejelekan, jadi kepada penulis tulisan dibawah ini dan yang lainnya berpikirlah, ga usah marah-marah terus, karena yang dibawah ini contoh yang jelek.....


BAHOK BUJUR BAHOK NI WEBSITE.... DIK DA BAIK BAIK NYA ... BUJUR TU BAIK HAJA DITUTUP DARI PADA BEKUMPUL ODAH KANAK KANAK GILA BUSUNG MAHA... SUPAN LEH NYAWA URANG TUHA MELIHAT KEROAN KITA NI... DIK BEMOHA DARI PEJABAT SAMPAI KANAK2 PENGELOLA SITUS NIH DIK PAEDAH GA... BANYAK MUDARAT NYA...
BAHOK_GALANYA <_awak@yahoo.com>

orang baik <orang_baik@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Desember 2008 22:15:11 WITA




Selamat kepada Bpk H. Syachrudin sebagai pj Bupati Kukar,
Kepada Bpk Pj Bupati tolong untuk di usut kebenarannya ni, tentang rekrutmen PTT (guru)yang SKnya harus ditebus dengan dana puluhan juta rupiah, dan sebelumnya katanya untuk mendaftar aja udah dimintai dana di atas lima juta. Dengan ini saya mohon pihak yang berwenang agar dapat mengusut kasus ini, atau ini sudah menjadi budaya di daerah kukar, saya sebagai orang kutai merasa malu mendengar kabar ini.
Kalau harus dimulai dengan cara seperti ini, kira-kira mau dikemanakan kukar ini. untuk menjadi pegawai aja udah membayar puluhan juta, kira-kira pegawainya nanti harus balas dendam kepada generasi berikutnya. maka apa yang akan terjadi, dan bagaimana masa depan kukar itu sendiri.

Sapurdin <putrabengkal@yahoo.co.id>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 Desember 2008 22:02:06 WITA




BAHOK BUJUR BAHOK NI WEBSITE.... DIK DA BAIK BAIK NYA ... BUJUR TU BAIK HAJA DITUTUP DARI PADA BEKUMPUL ODAH KANAK KANAK GILA BUSUNG MAHA... SUPAN LEH NYAWA URANG TUHA MELIHAT KEROAN KITA NI... DIK BEMOHA DARI PEJABAT SAMPAI KANAK2 PENGELOLA SITUS NIH DIK PAEDAH GA... BANYAK MUDARAT NYA...
BAHOK_GALANYA <jelak_awak@yahoo.com>
gang kubur, kaltim, Indonesia - 28 Desember 2008 17:12:36 WITA




kepada pimpinan PKS tenggarong....

mohon kepada pimpinan PKS untuk menindak lanjuti prihal pemasangan baleho dan sepanduk yang berada disekitar masjid jami hasanuddin tenggarong, sekiranya PKS berbau agama tapi etikanya jangan memasang spanduk atau baleho disekitar tempat ibadah, karena itu tempat umum bukan masjid yang dibangun oleh PKS, juga kepada saiful aduar, kalau mau berdakwah tidak usah sambil kampanye apalagi ditempat ibadah, seperti masjid, jangan kaitkan dakwah dengan kampanye, juga jangan pamer kekuasaan, karena itu namanya ria, sombong dan ujub... kalau anda merasa jadi pedakwah anda pasti mengerti apa itu ria, sombong dan ujub juga takabur, mohon ditindak lanjuti kalau tidak kami akan bakar spanduk dan baleho tersebut....

kepada pimpinan PAN tenggarong.....

mohon spanduk partai yang berada disekitar kampus unikarta harap dilepas, karena itu tempat pendidikan bukan tempat untuk berkampanye, karena saya pikir pemasangan spanduk partai disekitar tempat pendidikan adalah melanggar undang-undang, anda politisi pasti lebih mengerti tentang peraturan, jadi mohon dilepas sebelum kami lepas paksa dan membakarnya....

terima kasih... mohon ditindak lanjuti....

petani sawah <petani_sawah@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Desember 2008 14:40:32 WITA




mohon kepada dewan pengurus cabang PKS kutai kartanegara agar memperhatikan estetika dalam pemasangan spanduk,terutama spanduk yang terpasang di simpang empat jalan ahmad yani menuju jalan danau aji,spanduk tersebut menghalangi pandangan pengguna kendaraan roda dua yang akan berbelok kearah jalan danau aji,dikhawatirkan akan memicu terjadinya kecelakaan.mohon tindak lanjutnya,terima kasih.
afas almuharram <afas@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 28 Desember 2008 14:09:56 WITA




tangkap dan hukum mati Hardi kepala bpkd kukar yg sdh terbukti koruptor tapi di bela2 pejabat kukar....
....di mana keadilan sekarang....

dajjal <putra_malaikat@yahoo.com>
muara bengkal, kaltim, Indonesia - 28 Desember 2008 10:03:44 WITA






Kepada Yth.
Pimpinan KPK, BPKP, Bawasprov,
Gubernur Kaltim, PJ Bupati Kukar
Sekretaris Daerah, Bawaskab

Melaporkan dan mohon penjelasan dari pihak PDAM Tenggarong yang sering mati di kawasan Kampung Baru dan Mangkurawang selama ini. Selain itu kualitas air juga sangat buruk, berbau, berwarna keruh coklat. Jika mengalir, debitnya juga sangat kecil dan hanya beberapa jam di malam hari. Tidak pernah ada penjelasan dari siapapun tentang terhambatnya pelayanan public ini, menunjukkan pejabatnya tidak mengerti UU hak informasi public.

Jika hal ini merupakan dampak dari kisruh penetapan calon Direktur PDAM, mohon segera ditindak pelaku penghambat pelayanan public ini. Terima kasih.


andrie <mat_sahak@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Desember 2008 14:16:20 WITA




Gak mana memberi solusi lamun inya jua Koruptor...siapa lagi...Pjs kukar ni...kasusnya ditangani KPK tunggu aja kabarnya
ariel <ariel@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 27 Desember 2008 04:42:24 WITA




Luar biasa dari situsnya saja sudah kelihatan bobroknya orang KUTAI ini
DEBRA <debra_one@hotmail.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 27 Desember 2008 04:37:10 WITA




Yang Terhormat Pj Bupati atau Instansi terkait

Tolong Jalan Panjaitan Diperhatikan!!!!!!! Jalan sudah hampir putus tapi belum ada perbaikan, sudah kurang lebih 1 Tahun lamanya jalan tersebut Rusak Parah...Mana Kerjanya Instansi Terkait terutama Dinas P.U..

Biru <Biru@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 26 Desember 2008 22:48:39 WITA




saya ingin menyampaikan masukan bagi seluruh pembaca dan penggemar serta moderator situs kutaikartanegara.com antara lain :
1. kepada siapa saja yang memberikan komentar kedalam forum agar lebih dewasa jangan forum dijadikan ajang adu hujatan, berikanlah masukan yang sifatnya membangun bagi negeri kita tercinta khususnya KUKAR (jadilah manusia yg beretika).

2. belajarlah kita berpolitik yang sehat serta menjunjung tinggi demokrasi.

3. bagi seluruh warga kutai kartanegara berbanggalah kita memiliki kabupaten yg notabanenya kabupaten terkaya di Indonesia, jangan sampai kita ditertawakan oleh daerah lain karena orang2 kita sendiri tdk saling mendukung & memajukan daerahnya ( jadilah sales daerah yang baik untuk meningkatkan PAD )

4. kepada YTH. moderator forum agar lebih selektif dan bijaksana dalam memuat berita mana yg layak di konsumsi publik mana yg tidak, jgn sampai krn situs ini terjadi perpecahan (daerah jd td kondusif) & kita jadi bahan tertawaan daerah lain (situs ini kan diakses seluruh indonesia bahkan dunia)

terima kasih....

Adjie Headry Hadi Manggala <headry_demokrat@ymail.com>
Tenggarong, kaliamntan-timur, Indonesia - 26 Desember 2008 22:19:16 WITA




Info: untuk warga KutaiKartanegara, khususnya untuk pelajar SMU/SMA. Dapatkan program komputer interaktif Tryout UN yg berisi soal-soal UN (uan) sejak tahun 2003 dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya.
Hubungi:
Nabil Muttaqin (085234655530)
Hijrah Saputra (085233237190)
e-mail: superbeel_99@yahoo.co.id
atau datang langsung ke
Jl. raya candi 2 no 99 kel. karang besuki kec. sukun kab. malang propinsi Jawa Timur.
info website: http://tryoutun.site90.net

Hidjrah Saputra <hidjrah.s_tep2005@yahoo.co.id>
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 26 Desember 2008 08:57:01 WITA




yang bahas ngan nyebuti aib urang dulu tu tegak baik - baiknya kah?

ngaca dulu...periksa anak,bini ngan nenek awak?
siapa tahu tegak tu jua....

bornneo <born_neo@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 25 Desember 2008 18:11:31 WITA




kepada semua media yang beredar di kutai kartanegara, seperti tribun kaltim, kaltim post, koran kaltim, balikpapan post, jawa post, kompas, poskota kukar, media indonesia dan lain-lain..........

jika anda merasa jadi media kredibel dan independen, dalam artian mau mengunkap fakta yang sebenarnya di kutai kartanegara, coba kepada wartawannya disuruh menyelidiki kasus BANSOS yang ada di KESRA pemda. kukar. karena ada kemungkinan para pekerja disekitar pemda. menjadi pemeras bagi penerima BANSOS, apakah hal itu dibenarkan atau tidak....

asal tahu aja, di lingkungan PEMDA. KUKAR pasca kaning CS. di tangkap masih banyak mafia bansos yang berkeliaran yang ditimbulkan oleh pemerintahan kaning, jadi mohon hukum dikukar ini segera diungkap agar pihak KPK segera bisa bertindak....

terima kasih...

zhembox <zhembox@yahoo.com>
loa janan, kaltim, Indonesia - 25 Desember 2008 16:38:04 WITA




selamat atas pelantikan bapak sjachrudin sbg pj bupati kukar
semoga roda pemerintahan dan pembangunan di kukar semakin lancar,, amien,,,,

antono <romeo45@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Desember 2008 19:28:09 WITA




TAK ADA JUDUL, FILM FAVORITKU. AKU NGILER BANGET NGELIHAT ARTIS PEMERAN UTAMA WANITANYA. BODYNYA GAK TERLALU BAGUS SIH, AGAK KIMPUS TAPI HOT HOT HOT GITU LOH. KAPAN AKU BISA BERMAIN DENGANNYA ?
kejok beneh <kejok.beneh@yahoo.co.id>
bone, sul-sel, Indonesia - 24 Desember 2008 19:08:31 WITA




Sayang ya, hampir selama otonomi daerah diberlakukan situasi daerah ini menjadi semakin runyam. Anggaran daerah yang LUAR BIASA BESAR dihambur caur maur, morat marit tak karuan. Histeria pejabat melahirkan KERAKUSAN luar biasa, raga buta mata melihat harta..jiwa buta rasa melihat keping-keping rupiah membanjiri kabupaten ini. Demi harta, hak rakyat disikat. Demi tahta, deng sanak diangkat menjadi pejabat. Bahkan aib mampu menjadikan etika budaya Kutai yang luhur menjadi hampir tak bernilai. Astaghfirullah...
Sudahkah masyarakat Kutai berpikir, menilai dengan logika dan hati nurani yang dilandasi iman ? Maka dari itu jika hendak mencari pemimpin carilah sosok yang TAKUT DENGAN TUHAN. Mari kita sama-sama bermunajat kepada Allah SWT, agar kita diberi pemimpin yang Baik. BIBIT, BOBOT dan BEBET nya.

Achn <achn.arema@gmail.com>
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 24 Desember 2008 17:55:51 WITA




satu lagi komentar saya buat bung aswin ......tolong juga tuh bung diperiksa pejabat yang terkait didistamben kukar.yang suka kasih ijin KP tambang dikukar ini,hanya bikin bencana saja gak ada pemasukan yang berarti untuk sektor PAD dikukar.daerah kita ini tinggal tunggu bencana alam saja karena dikeruk seluruh isi perut bumi yang kita pijak.sementara ini saja bencana banjir yang gak pernah parah akhir2 ini saja udah jadi langganan dalam kehidupan kita,mau kita tunggu lagi bencana yang lebih besar terjadi didaerah kita........yang paling pokok adalah tolong selama bung aswin punya kewenangan untuk mengurusi pemerintahan ini periksa dong tikus2 yang ada di distamben kukar yang kasih izin KP tambang yang hanya menguntungkan segelintir orang saja.jangan sampai azab alam yang menghukum kita....tutup aja KP Tambang dikukar ini yang gak pernah memperhatikan hasil yang ditimbulkan setelah menguras isi perut bumi ini...........wasalam.(abinrehan@email.com)

abin <Abinrehan@email.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Desember 2008 12:14:57 WITA




Selamat atas dilantiknya Bapak Syachrudin MM MS sebagai Pj. Bupati Kutai Kartanegara oleh Bapak Gubernur Kalimantan Timur, tugas berat telah menanti Bapak, perubahan positif bagi Kutai Kartanegara ke depan, terutama untuk menata kembali Kutai Kartanegara yang selama ini dirundung berbagai masalah dan konflik internal dalam pemerintahan, karena pemerintahan sebelumnya dianggap tidak mampu mengakomodir berbagai permasalahan yang ada di Kukar, banyak pekerjaan rumah menanti dan harus segera diselesaikan, sebagai contoh seperti :

1. Penerapan PP 41 Tahun 2007 tentang Tata Organisasi dan Perangkat Daerah yang dinilai lamban bahkan stagnan (jalan ditempat).

2. Melakukan konsolidasi dalam tubuh internal Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang sekarang terpecah belah karena intrusi kepentingan politik kedalam birokrasi Pemeritahan Kabupaten Kutai Kartanegara.

3. Membengkaknya jumlah tenaga honorer di kabupaten yang terkaya ini yang jumlahnya hingga mencapai delapan ribu orang bahkan lebih

4. Banyaknya jumlah tenaga honorer yang lulus CPNS namun namanya tidak tercantum dalam data base BKD

5. Marak sejumlah izin kuasa pertambangan (KP) yang tumpang tindih dikukar, belum lagi marak izin kuasa pertambangan yang dikeluarkan distamben kukar yang menimbulkan kerusakan jalan dan lingkungan dimana mana sementara kontribusi nya kepada masyarakat tidak terlalu dirasakan

6. Belum lagi hancurnya sejumlah ruas jalan dalam kota tenggarong yang perbaikannya sampai saat ini belum maksimal dilakukan, sehingga menimbulkan banyak jatuh korban oleh pengguna jalan akibat jalan yang tambal sulam

7. Kontroversi seputar penetapan Direktur Utama PDAM Tirta Mahakam Kab. Kutai Kartanegara

dan diharapkan Bapak Pj. Bupati Kutai dapat bekerja maksimal selama kurun waktu menjabat sehingga apa yang dihasilkan akan terasa manfaatnya bagi Kutai Kartanegara pada khususnya dan Kalimantan Timur pada Umumnya.

Tembusan disampaikan :
1. Bapak Gubernur Kalimantan Timur
2 Ketua DPRD Kalimantan Timur
3. Bapak Kapolda Kalimantan Timur
4. Ketua DPRD Kutai Kartanegara
5. Kapolres Kutai Kartanegara

Bambang Herwandi <bmb@yahoo.com.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Desember 2008 11:37:06 WITA




Pemerintah Kabupaten Kutai yang kaya raya anda sepertinya dibutakan matanya, eiii pejabat jangan hanya duduk dibelakang meja saja, coba turun kelapangan lihat kondisi masyarakatmu, terlalu banyak seminar pelatihan dan workshop diikuti tapi hasilnya NOL BESAR (CATAT ITU) lihat itu jalan panjaitan depan Gang Ikhlas Tenggarong jalan longsor menganga membahayakan pengguna jalan sementara disana jalur padat 2 (dua) arah, terus simpang tiga patung lembuswana arah Tenggarong Samarinda juga lubang besar menganga kapan juga diperbaiki, kalau berangkat kesamarinda taruh dimana mata anda tidak sadarkah anda itu sangat membahayakan masyarakat anda, memang jadi pejabat sekarang jangan hanya pandai berteori saja tapi realisasi dilapangan yang dibutuhkan (kalau cuma teori anak SMP juga bisa jadi pejabat, sebenarnya apa masalahnya anggaran kita ada, membangun VENUES untuk PON yang mubajir aja bisa kenapa memperbaiki jalan seupil gak bisa. jadi kedepan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara harus memperhatikan yang mana lebih prioritas untuk kepentingan masyarakat jadi tinggalkan lagu teori yang sifatnya serimonial
Pemerhati Lingkungan <micdon@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 Desember 2008 10:41:29 WITA




anda perlu MC untuk acara informal...

hub : Ayhez (cp. 085246891070)
defi (cp. 085246684439)

tarif honor 150- 300 ribu (sesuai nego)

ayhez <ayhez@hotmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 23 Desember 2008 12:05:33 WITA




Selamat Buat Pj Bupati yg telah dilantik...Semoga Dapat Menjalankan Putusan P T U N tentang mutasi yg CACAT HUKUM !!!!!
Biru <Biru@yahoo.co.id>
tgr, kaltim, Indonesia - 23 Desember 2008 06:45:16 WITA




hati2 bagi yang ngomong dan menjelekkan tentang Ibu Rita, dia adalah manusia biasa dan tidak sempurna, jadi kalau ada yang pernah salah dilakukannya itu adalah hal biasa, sy cuman berharap hal tersebut tidak terjadi pada anda,anak anda, istri anda atau keluarga anda yang sok bersih. karena hal tersebut adalah jalan hidup masing2 umat manusia yang telah di gariskan oleh Allah SWT. semoga Allah mengampuni Anda yang mejelekkan orang lain tanpa melihat diri sendiri dan keluarga sendiri yang semuanya tidak ada yang sempurna.Amin
jun <jhon@yahoo.co.id>
kukar, tenggarong, Indonesia - 22 Desember 2008 23:47:43 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com