Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 79
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://WWW.akal-sehat.blogspot.com

akal-sehat <aqlinaqli@Gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 05 Pebruari 2009 12:38:01 WITA





Semoga <http://www.kutaikartanegara.com> semakin berisi dan brkualitas.
Salam NKRI.
RITZKY FIRDAUS

RITZKY FIRDAUS <ritzky_firdaus@yahoo.com.sg>
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia - 04 Pebruari 2009 17:09:22 WITA




memang susah untuk memperkecil bocornya dana bansos karena ini lingkaran setan yang sdh terlanjur mendarah daging pada masyarakat kita.misal aja si A masukan proposal ke Kesra dikesra kawan si A tadi sdh nunggu maka loloslah proposal ''gaib''tsb sampai pada tingkat legeslatif nunggu lagi kawan si A tadi yang memang anggota DPR [apalagi termasuk bagian Panggar]lolos lagi pada ketukan palu panggar.Setelah itu tinggal nunggu anggaran turun,Pada tahapan pembayaran ada lagi calo-calo di kesra supaya berkas cepat di verifikasi dan diajukan ke pejabat berwenang,,lha setelah itu tinggal buka rek di BPD[BANK KALTIM] dua atau tiga hari kedepan udah cair tinggal membagi persen aja lagi kepada yang ''TURUT BERJASA DALAM PERJUANGAN INI''setelah itu atau gak lama kemudian ada yang punya,,hp baru,motor baru,ganti mobil[kl bansosnya gede]lalu ada yang ke Bali,jkt cuci mata dengan uang angin tadi, haaa,haaa .
syamsul <derajat@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2009 12:42:29 WITA




Salam HIT..
Bagi Para airsofter yang ingin mengikuti acara skirmish, dan ingin mencoba bagaimana serunya maen airsoftgun datang aja pada tanggal 07 pebruari 2008 jam 8.30 wita di waduk panji sukarame. info lebih jelas kunjungi :

http://airsoftgunkukar.blogspot.com

untuk pengelola webmaster kutaikartanegara.com bung erwin dan yanda, liput dong kami.....

salam dor.....
TAGkukar

TAGkukar <Tagkukar@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2009 10:36:19 WITA




bukan saatx lagi memperdebatkan dana bansos....ditengah suasana politik yang tidak begitu stabil di KUKAR..
kita bisa bersatu melakukan gerakan2 yang pr0 rakyat,.,.
kita bisa berjuang sama2.,.,.,.
kita 1.

(ada yang berminat?????)

romy <romy@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Pebruari 2009 00:07:23 WITA




asslamkum..
saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...
awalnya saya tidak ingin coment dengan masukan kawan2 dan saudar2ku. namun setelah ada yang meng-atas-namakan diri saya dalam buku tamu ini, saya jadi merasa pelu mengklarifikasi bahwa tidak benar atas tanggapan yang mengatas namakan diri saya. karna saya merasa kritikan kawan2 adalah masukan buat saya.. dan saya berharap kritikan ini terus kawan2 sampaikan, agar saya tau dan paham kekurangan saya..
sekali lagi saya samapaikan terima kasih atas masukan dan kritikannya.. dan mohon disampaikan apapu kritikan buat saya...
insyaAllah saya terima dan sebisa mungkin saya perbaiki kekurangan saya.. amin..
dan sekali lagi saya harapkan bagi saudara2ku agar tidak menggunakan nama saya untuk menjawab kritikan membangun tersebu..

kamal harpa....

kamal harpa <kmal_yoi@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Pebruari 2009 22:28:49 WITA




Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?

di http://akal-sehat.blogspot.com

Akal-sehat <aqlinaqli@Gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 03 Pebruari 2009 17:08:06 WITA




Assalamualaikum Pak Kamal yg terhormat.

Sabar Pak Kamal, jangan emosi dulu.
Anda tersinggung kalau dikritik, diberi masukan dan pendapat oleh orang lain, bukan begitu seharusnya gaya seorang "AKTIVIS".

Saya tau orang yang bernama Kamal Harpa itu siapa, dia adalah seorang mahasiswa Unikarta yang "dulunya" sangat kritis terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Kukar, ya saya juga tau anda itu juga salah satu "Pentolan/Petinggi" HMI Kukar, yang "dulunya" aktif dengan "MEGAPHONE" dan "SPANDUK", tapi sekarang nggak tau lagi dima rimbanya, setelah Kasus Bansos Kukar mencuat, ada beberapa postingan didalam buku tamu ini yang meributkan bahwa HMI dan PMII menerima Bansos (APBD 2008) dengan data-data yang ada anda malah menjadi kepanasan gitu, ya saya yakin HMI menerima Bansos itu dipergunakan dengan kegiatan-kegiatan yang riil tapi ada tidak laporan pertanggungjawabannya (LPJ)?

HMI sebagai salah satu tolak ukur gerakan mahasiswa di Unikarta dan di Kukar saat ini menjadikan pandangan masyarakat malah menjadikan tambah tidak percaya lagi terhadap gerakan mahasiswa.

Saya juga tau siapa sih Marwan SP itu, Kan salah satu anggota DPRD Kukar yang sekaligus adalah Pamannya anda kan, nah kalau ada juga nggak munafik kenapa anda tidak menegur waktu paman ada itu juga menikmati uang Bansos atau setidaknya berbicara secara langsung dikemanakan uang Bansos tersebut? Atau anda berani menegur serta mengingatkan Abang-abang/Kanda-kanda anda yang dulunya adalah anggota HMI yang menikmati Dana Bansos? Buktikanlah pada masyarakat Kukar bahwasannya anda itu tidak atau bukan seorang munafik.
Saya tunggu lho!

Bung Aswin juga pernah mengatakan bahwa Kader-kader HMI itu sudah terbukti dan teruji dimana saja, saya sangat sepakat itu, memang sudah sangat teruji dan terbukti seperti Dedi Sudarya, Khairuddin, Marwan dan Fajri Tridalaksana yang lain-lainnya memang menikmati Dana Bansos Kukar.

Masyarakat Kukar sekarang tidak bodoh lagi seperti anda kira selama ini.
Masyarakat Kukar sudah dapat menilai bagaimana "TINDAK-TANDUK" KLAN HMI selama ini.
Sejarah sudah membuktikan KLAN HMI memang "Terbukti" dan "Teruji".

Ingatlah wahai Kamal Harpa dengan "HIMNE HMI" yang pada setiap acara HMI dimana saja itu disejajarkan dan dinyanyikan setelah lagu "Indonesia Raya", yang semua orang harus berdiri waktu menyanyikannya.


HIMNE HMI

Bersyukur dan ikhlas
Himpunan Mahasiswa Islam
Yakin usaha sampai (Menikmati Dana Bansos Kukar) untuk kemajuan
Hidayah dan taufiq
Bahagia HMI

Berdoa dan ikrar
Menjunjung tinggi syiar Islam
Turut qur’an dan hadits jalan kes’lamatan
Hidayah dan taufiq
Bahagia HMI (Menikmati Dana Bansos Kukar)

Wassalamualaikum.

Jaka <perjaka_idaman_setiap_wanita@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Pebruari 2009 16:49:51 WITA




dari rubrik rubik yang terpampang sangat bagus. oh ya semoga caleg-caleg yang terpilih bisa menepati janjinya kepada masyarakat sesuai janji bapak agar rakyat tidak kecewa setelah memilih bapak.

- herlina pasaribu-
Blogger : herlinacuantik.blogspot.com

herlina pasaribu <herlinachaem@ymail.com>
Kutai kartanegara, Tenggarong, Indonesia - 03 Pebruari 2009 15:47:44 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Wah, gimana nih awak Garda?
Distribusinya atau cetaknya yang macet ya?
Kasihan tu Pak Misran di SMKN I yang menunggu-nunggu kabar dari Garda. Ternyata banyak juga kan yang baca Garda Rakyat.
Ok, mudah2an besok dah cetak dan pak Misran dan siswa/i di SMKN I Tenggarong bisa mendapatkan informasi melalui Garda Rakyat..

Terima kasih,
Mantan Staf Garda


Hanafi <hanafi_kutai@yahoo.com>
Kembang Janggut, Kaltim, Indonesia - 02 Pebruari 2009 21:49:03 WITA




bos saya ikut yha.... nie situs maken oke aja,,,,
stickerman <lisko17@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Pebruari 2009 12:22:11 WITA




Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?
di http://akal-sehat.blogspot.com

Akal-Sehat <aqlinaqli@Gmail.com>
Tenggarong, kalimantan Timur, Indonesia - 02 Pebruari 2009 12:15:36 WITA




heee
keputusan MK pakai sistim suara terbanyak
para caleg mau beli suara pemilih, tiba tiba jadi dermawan, investasi ratusan juta untuk jadi anggota DPRD yang terhormat. pake kasih ini kasi itu dari baju,sembako, elektronik, amplop.
rakyat pintar-pintar hali alias bungul. meminta bantuan dan menerima bantuan para caleg, padahal secara sadar 5 tahun bakal dijalimi kata rakyat sendiri.
lebih parah dan hancur rakyat juga melacur mau jadi saksi-saksi para caleg di bayar Rp.50.000- Rp.200.000
uuuuuhhh....
5 tahun dihargai segitu hebat beneh....
dalam lima tahun rakyat ke wakilnya nyumpah SERAPAH KEpada si A,B,C,D, HANTU. dah jadi ndik tahu-tahu rakyat nyumpah wakilnya sorang.
ingat kami patriot siap beli suara ANDA Rp.50.000- Rp.200.000. SAYA BELI KAMU

rahmat santoso <santoso@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Pebruari 2009 14:23:13 WITA




Dengan hormat,
Mohon ijin memberikan informasi pendidikan (mudah-mudahan bermanfaat) sbb :

Informasi PMB TA 2009/2010.

D3 Bahasa Inggris, Akademi Bahasa Asing SINEMA YOGYAKARTA dengan Konsentrasi MULTIMEDIA : PEMBUATAN FILM, PENULIS SKENARIO FILM, E-BUSINESS, PENYIAR TV, SEKRETARIS, PUBLIC RELATIONS.

Informasi selengkapnya, kunjungi :
http://sinemayogyakarta.blogspot.com

SINEMA YOGYAKARTA <aba_sinema@yahoo.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 31 Januari 2009 15:29:10 WITA




Para NETTER IKUTI Polling dengan tema
SIAPAKAH BUPATI YANG PANTAS BUAT KUTAI KARTANEGRA?
di http://akal-sehat.blogspot.com

AKAL SEHAT <AQLINAQLI@GMAIL.COM>
TGR, KALTIM, Indonesia - 31 Januari 2009 11:01:51 WITA




Sekarang dengan adanya prioritas utama perlindungan terhadap pesut mahakam, maka tidak hanya lembaga tetertentu aja yang kompeten terhadapperlindungannya, tapi oleh setiap lembaga termasuk oleh "kutaikartanegara.com"ini, mari kita lindungi pesut mahakam sebagai aset fauna asli indonesia yang hanya ada di sungai mahakam dan jadikan pesut mahakam sebagai maskot atau simbol kutaikartanegara.
adang bayu pamungkas <amungforest@gmail.com>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 30 Januari 2009 09:50:45 WITA




Assalamu'alaikum Wr. Wb

Kepada Yth.
Dewan Redaksi Majalah GARDA Sek. DPRD
Kab. Kutai Kartanegara
Di-
Tenggarong

Saya adalah pengelola Perpustakaan sekolh SMK N 1 Tenggarong. Dulu sekolah kami sering diberi majalah Garda oleh bagian distribusi majalah Garda Sek. DPRD Kab. Kukar secara cuma-cuma, Alhamdulillah kami sangat senang seklai karena bisa intuk menambah wawasan Siswa/Siswi kami terutama masalah perkembangan Kab. Kukar. Tapi kurang lebih 6 bulan yang lalu hingga sekarang kami tidak pernah lagi diberi majalah itu lagi, dan kami sangat berharap agar dapat didistribusikan lagi kesekolah kami.
Demikian harapan ini kami sampaikan, mohon maaf bila kami telah lancang.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Misran <misdawkutai@yahoo.co.id>
Tenggarong , Kalimantan Timur, Indonesia - 30 Januari 2009 08:39:04 WITA




Mengikuti situs ini membuat geli hati saja. Inikah yang terjadi di Kutai Kertanegara itu ? Yang tua-tua bangkotan sudah ditangkapi, dipenjara masuk bui kebanyakan korupsi. Yang muda-muda mentalnya mental tempe kebanyakan kedelai sampai otaknya kayak keledai. Ngaku mahasiswa bicaranya kayak begundal, ngaku pegawai tapi gak punya moral.
Mungkin lebih baik generasi yang ini harus dikebiri, biar mandeg 3 turunan dulu. Baru cari benih-benih unggul dikemudian hari agar Kutai Kertanegara kembali seperti dulu lagi.(Komentar dosenku, Bpk. YUN MULYANA, SH.)

(Komentarku, Namanya Curut tetap Curut...biar ganti 7 turunan tetap Curut)

D U K E <duke@yahoo.co.id>
knibalu, Sarawak, Malaysia - 30 Januari 2009 00:22:30 WITA




menerima low.pekerjaan sebagai marketing(account officer) dengan persyaratan sebagai berikut:

1.minimal SMU/sederajat
2.pria,maks.28thn
3.melampirkan foto copy ijazah terakhir sebanyak 2 lembar.
4.melampirkan foto copy KTP sebanyak 2 lembar.
5.melampirkan daftar riwayat hidup.
6.pas foto ukuran 3X4 sebanyak 2 lembar
7.menguasai program computer:word dan excel.
8.sertifikat kursus lainnya yang mendukung(bila ada.

lamaran kirim ke SWAMITRA BUKOPIN jl.danau aji no.99 RT.08 kel.melayu tenggarong.

swamitra <swamitra_tgr@telkom.net>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 29 Januari 2009 15:46:19 WITA




hoi para juragan dan para bos-bos... baca tulisan dibawah ini yah.......


Pantes aja kalo banyak perokok yang nggak juga memutuskan untuk berhenti merokok. Padahal himbauan halus tentang bahaya rokok (yang jelas-jelas menakutkan) selalu ada di tiap bentuk promosi rokok dan bahkan di bungkus rokok itu sendiri. Belum lagi perda tentang larangan merokok yang mempersempit ruang gerak para perokok untuk merokok di tempat umum. Ternyata, penelitian membuktikan kalau rokok menyebabkan kemunduran daya ingat dan daya pikir. Pantas saja kalau para perokok terkesan acuh tak acuh terhadap semua himbauan stop merokok. Setelah mereka melihat himbauan, mereka takut, lalu mereka lupa, dan akhirnya merokok lagi.

Rokok memang mempengaruhi performa otak. Salah satu kemungkinannya adalah semakin lama sel-sel otak kita semakin rentan terhadap ribuan komponen kimia yang bersifat racun dan oksidatif dalam asap rokok yang dikenal sebagai radikal bebas. Bahaya merokok sudah lama diungkapkan ada hubungannya dengan radikal bebas. Radikal bebas dibuat secara normal di dalam proses metabolisme tubuh, dan juga bisa berasal dari luar tubuh seperti sinar ultraviolet, sinar X dan radiasi lainnya, panas, merokok, alkohol, dan sejumlah polutan. Sementara kita tidak bisa menghentikan tubuh dalam memproduksi radikal bebas, kita bisa mencegah tubuh kita kemasukan radikal bebas dari luar. Dengan kata lain, hentikan merokok atau menjadi perokok pasif yaitu dengan tidak menghisap asap rokok orang lain.

Jadi gimana nih gan? Mau terus ngerokok, mencoba ngurangin rokok, atau mau bergabung dengan 24 juta pria di dunia yang telah berhenti merokok?

anak juragan <anak_juragan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Januari 2009 14:54:41 WITA




pak sebentar lagi kan dikukar mutasi penerapan PP 41, kalau mau mutasi pilih lah pejabat yang berwawasan lingkungan, terutama untuk dinas instansi tertentu, seperti dinas pertambangan, dinas kehutanan, Bapedalda. jangan pilih pejabat seperti sekarang, mereka gak peduli dengan lingkungan ...??!! semua kebijakan yang diambil tanpa mempedulikan lingkungan, lihat beberapa kawasan dikukar hancur porak poranda, belum lagi banjir menggenangi beberapa wilayah ...
Heriadi <jaslgsh@agg.yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Januari 2009 13:10:46 WITA




penampilan sangat bagus dan cukup mudah.
saya minta bantu kalau teman-teman di Kutai, pernah tau tenyang CALTEX UNIT 3 yang membuka kantor di Kutai Kartanegara. saya cuman pingin nomnor telpon kantor tersebut.

Aswad <baremes@yahoo.com>
Ternate, Maluku Utara, Indonesia - 29 Januari 2009 09:43:05 WITA




penampilan sangat bagus dan cukup mudah.
saya minta bantu kalau teman-teman di Kutai, pernah tau tenyang CALTEX UNIT 3 yang membuka kantor di Kutai Kartanegara. saya cuman pingin nomnor telpon kantor tersebut. karna di tempat tersebut ada anak kami yang sudah lama merantau dan sudah 10 tahun tidak ada kabarnya.(ini informasi dari kenalan kami yg pernah dari Kutai).
sebeluimnya kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan teman2 dari Kutakartanegara.com
wasslam


Fadli


Ternate

Aswad <baremes@yahoo.com>
Ternate, Maluku Utara, Indonesia - 29 Januari 2009 09:42:28 WITA




Kami supplier Cartridge Toner Laserjet Remanufacture murah dan Bergaransi
www.globaltonerremanufactured.blogspot.com

M.Miftahul Abidin <globaltoner@yahoo.co.id>
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia - 29 Januari 2009 05:15:56 WITA




sdikit pandangan/kritik untuk HMI & PMII kutaikartanegara

pandangan masyarakat terhadap 2 organ yang besar di KUKAR sama-sama lepas dari nilai perjuangan yang sesungguhnya, organisasi bkn lagi dijadikan sebagai alat berjuang, namun di jadikan ladang / mesin pengumpul uang.
ditengah krisis global yang melanda indonesia HMI & PMII kukar hanya diam..

isu2 politik yang sering ditanggapi tidak bgitu bersentuhan langsung dengan masy.,.
hal ini lah yang menyebabkan pandangan masy terhadap organisasi massa menjadi skeptis.,.

grakan2 sosial yang dilakukan msh kurang di sosialisasikan k masy..

jadi wajar klo masy berpandangan miring..

jangan pernah menyalahkan massa...krn kita hadir / terlahir untuk massa.

evaluasi itu penting untuk melangkah kedepan.

smoga bemanfaat......


heru <heru32@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Januari 2009 22:56:27 WITA




Amun dapat Pemerintah kab. kukar bebaiki hak Fasilitas jalan kesanga2 jadi nyaman jua hak etam ndak pegi kesitu
Fahmi <www.bentung@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Januari 2009 18:34:14 WITA




Kami perusahaan industri lokal yang berkedudukan di Jogjakarta yang bergerak di bidang pengadaan dan produksi alat transportasi khusus.
Kami menaruh perhatian yang sangat besar terhadap keamanan dan penggunaan wilayah perairan Indonesia yang sangat luas, khusus untuk kabupaten Kutai Kartanegara sebagai salah satu kabupaten yang memiliki wilayah perairan yang luas kami pun berkeinginan untuk mebantu mewujudkan keamanan wilayah peairan di kabupaten Kutai Kartanegara.
Berdasarkan pengamatan dan kepedulian kami tesebut, kami menawarkan sebuah alat transportasi ringan yaitu Trike(gantole bermesin). Kendaraan ini memang lazim kita kenal atau kita jumpai pada kegiatan olahraga aero. Tapi bagi kami, kegiatan ini dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari kita khusunya untuk keperluan sebuah departemen atau wilayah guna menjaga kedaulatan maupun keamanan wilayahnya.
Penggunaan trike yang mudah dan biaya oparsional yang murah serta efisiensi dan efektifitas yang tinggi membuat trike mampu dijadikan alat transportasi untuk berbagai macam kegiatan, seperti patroli laut lewat udara, pengamaman wilayah hutan,observasi untuk berbagai keperluan bahakan untuk kegiatan darurat guna mengevakuasi atau menyuplai logistik.
Sekian perkenalan dari kami, mohon maaf jika kami hanya bisa menghubungi melalui web ini karena keterbatasan kita dalam mencari keberadaan pihak berwenang di Kabupateg Kutai kartanegara.
Besar harapan kami ada tanggapan yang sangat antusias dari siapapun atas usaha kami memperkenalkan produk tersebut. Inilah saatnya buah karya anak bangsa sendiri dapat dihargai oleh bangsanya sendiri bukan karena paksaan tetapi memang karena kualitas dan mutu kami yang bisa diandalkan.
Sekian dan terima kasih.
Kami melayani permintaan proposal dari kami, jika saudara menginginkannya silahkan hub kami di :

van.dijon@gmail.com
0274-7178934

dijon <van.dijon@gmail.com>
Jogjakarta, D.I.Y, Indonesia - 28 Januari 2009 16:21:40 WITA




Pengen sukses mendapatkan ratusan juta rupiah lewat internet?
email yang anda miliki sekarang bisa lakukan itu.

Klik aja ke :
http://www.bisnis5milyar.com/?id=gungde

lalu klik pada pendaftaran.......isi data pribadi .....

Sistemnya sederhana, mudah dimengerti dan logis. Apa yang anda cita-citakan selama ini bisa segera terwujud

aan <aan@yahoo.com>
bandung, jawa barat, Indonesia - 28 Januari 2009 12:47:50 WITA




dalam dunia hukum yang dikenal adalah bukti dan fakta. hati-hati kalau sampena ngomong, kalau ngak punya bukti yang cukup bisa dituntut. kalaulah sampean punya bukti dan fakta, yo monggo dilaporkan ke pihak yang berwajib. to sama2 dapat bansos ko ribut.
jaka <jaka@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Januari 2009 11:12:12 WITA




Yth. Bang JAKA

Memang betul bang kami dari HMI terima bansos, tapi kami terima bansos betul-betul dilaksanakan, bukan bansos fiktif seperti punyanya PKS, Golkar, PDIP, atau kelompok band seperti punyanya Pak Indayanto (BPKD), atau yayasan punyanya orang PAN. kami terima bansos betul-betul ada kegiatannya. bilang aja abang iri hanya karena gak dapat bansos........?

Banyak masalah di kukar ni yang lebih besar ketimbang ribut masalah bansos yang betul-betul rill, kalau mau ribut, ributkan BANSOS-BANSOS fiktif milik para anggota DPRD itu...?

Yang perlu dilakukan sekarang ini bagaimana proyek ALTRA sampai sekarang ga jelas, kasus JRD yang ga kedengaran Kontrol terhadap Proyek-proyek di Dinas Pendidikan Kukar, itu yang harus dikontrol bukan malah sibuk ngurusin HMI atau PMII bang Jaka....??

Oya bang Jaka kalau memang berani pakai nama ASLI atau cantumkan sekalian nomor HP, jangan jadi orang yang munafiq, anda mengatakan orang MUNAFIEQ, sedangkan anda sendiri pakai identitas palsu.. jangan jadi pengecut dan penakut Bang...............................................?


Tenggarong, 27 Januari 2009

KAMAL HARPA
Hp. 085250068366

Kamal Harpa <kmal_yoi@yahoo.co.id>
Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Januari 2009 19:31:49 WITA




sebenarnya kutai kartanegara memiliki banyak potensi terutama dalam hal kebudayaan, bukan hanya dalam bidang politik, ya sangat diharapkan kebudayan - kebudayaan itu bisa lebih dikembangkan agar lebih dikenal oleh orang luar, sebenarnya sudah ada tabloit yang membicarakan tentang kebudayan kutai kartanegara tapi yang diharapkan bisa lebih diri itu, jadi kutai kartanegara tidak hanya terkenal dalam bidang politik tapi juga dalam bidang kebudayaan.
githa triwara prihastiwi <githa.lilinkecil@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 27 Januari 2009 12:11:30 WITA




Slamat siang

Ap kabar semua masyarakat kota raja? Semoga sehat wal'afiat

Saya mau tanya, kenapa meski BBM sudah diturunkan harga-harga sembako masih tetap mahal ya?

Mohon tanggapannya, trims ya

matahari <matahari@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2009 12:01:26 WITA




Sebagai masyarakat dan juga pengusaha, saya berharap pada masa-masa mendatang para pejabat tidak lagi memelihara budaya min 10% untuk setiap proyek.

Tolong pak PJ Bupati agar bisa menindak tegas klo perlu diberikan sanksi berat untuk pejabat-pejabat yang biasa melakukan pungutan-pungutan tidak bertanggung jawab itu.

terima kasih

isnaini <isnaini_keren@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2009 11:58:45 WITA




Sebagai masyarakat dan juga pengusaha, saya berharap pada masa-masa mendatang para pejabat tidak lagi memelihara budaya min 10% untuk setiap proyek.

Tolong pak PJ Bupati agar bisa menindak tegas klo perlu diberikan sanksi berat untuk pejabat-pejabat yang biasa melakukan pungutan-pungutan tidak bertanggung jawab itu.

terma kasih

isnaini <isnaini_keren@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2009 11:58:20 WITA




Slamat saya ucapkan buat para pejabat yang akan di mutasi, mudah-mudahan lebih amanah dan bertanggung jawab bila duduk di jabatan baru, Amin
andre <andre_12@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2009 11:55:18 WITA




UNTUK PJ BUPATI KUKAR....SYA BC DI KORAN KTANYA AKHIR BLN JANUARI N AWAL FEBRUARI MAU MUTASI JABATAN.DI TUNGGU LHO MUTASI NYA TERUTAMA JABATAN DIREKTUR RSU AM PARIKESIT KUKAR MOHON DIGANTI DGN YG LEBIH BERKOMPETEN!!KRNA KARYAWAN/KARYWATI DI RSU SDH TDK BETAH DGN BELIAU.AROGAN,TDK TEGAS,SEWENANG2 TERUTAMA PD BAWAHAN.

MOHON DENGAR JERITAN HATI KAMI ORG2 YG TERZALIMI......

kya <kya_silent@ymail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 27 Januari 2009 11:06:06 WITA




Mau pesan sesuatu???

pesan aja ke alamat timbau rt 12 gang 2

pesanan apa aja pasti akan diantar

mau jukut piza

jukut haruan

atau jukut cantik

langsung diantar kerumah

jangan supan2 yoh




cantik beneh <cantik_12@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 23:09:37 WITA




WADAK YOH

BANYAK BENEH POSTER-POSTER URANG TAMPAN SE KUTAI KARTANEGARA

MUNGKIN BANYAK YANG NDAK JADI ARTIS




mekes <mekes@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 23:07:32 WITA




HAH....IJAZAH PALZU?

BU BANTENG ITU KAH?????

HAH IJAZAH PALSU?

KPU JUA YANG BERI JALAN BUAT SIDA MUNGKIN YOH


sexy girls <sexy_girls@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 23:06:25 WITA




Gabung leh....

tang ting tung

tang ting tung

tang ting tung

duerrrrrrrrrrr........

ada caleg pakai ijazah palsu...

ada caleg pakai ijazah palsu...

lari...............

sexy girls <sexy_girls@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 23:05:03 WITA




Aslmk ...

wadak leh hanyar ingat nyawa ada proyek ALTRA

berapa ratus Milyar tuh????

udin mexagrif <udin_mexagrif@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 23:00:36 WITA




Aslmk ...

Tuing?????ALTRA.....

Tuing????ALTRA.....

Tuing????ALTRA.....

Siapa berempu Proyek tuh yoh....Bujurkah ANggota Dewan...

Masa leh.... Mungkin Kuning Yoh

YOI.......

Trus kapan etam bisa minum ranam langsung dari keran...

mimpikah awak.....

Tuing....ALtra, Pak Jaksa...Tuing Altra....

Dah kemasukan angin kah pak Jaksa..........

si utuh <si_utuh@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 22:56:41 WITA




Aslmk ...

Tuing?????

ALTRA.....

Tuing????

ALTRA.....

Tuing????

ALTRA.....

Siapa berempu Proyek tuh yoh....Bujurkah ANggota Dewan...

Masa leh.... Mungkin Kuning Yoh

YOI.......

Trus kapan etam bisa minum ranam langsung dari keran...

mimpikah awak.....

Tuing....ALtra, Pak Jaksa...Tuing Altra....

Dah kemasukan angin kah pak Jaksa..........

si utuh <si_utuh@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 22:55:57 WITA




Aslmk dengsanak seberataan...ada habar baru nih..........Dana Jaminan Reklamasi Tambang dari puluhan perusahaan tambang

yang setumpuk di odah etam nih nampaknya ada "tangan-tangan"

tertentu yang ngalak pitisnya??? beneh kah yoh, dah brapa lawas tuh? baeknya dipolahkan nyanyian yoh....

Reff; Lihati Gunung Menjadi Danau, Lihat Danau Menjadi Gunung 3x...

diamalkan yoh dengsanak, biar danau-danau di Jahab, di Tenggarong Seberang dan daerah lain di Bumi Etam ni

bisa di reklamasi....

Salam Reklamasi

bayang-bayang <bayang_bayang@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 22:51:11 WITA




Aslmk dengsanak seberataan...


wadak yoh rame beneh befitnahan nampaknya


amun bujur itu jua namanya ghibah...

yuk etam becerminan rame-rame dulu

................................
////

bayang-bayang <bayang_bayang@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 22:41:37 WITA




Nih datanya HMI & PMII Makan Pitis Bansos

1. 206. HMI Cabang Tgr. Rp. 22.500.000
2. 207. HMI Kohati Cabang Tgr. Rp. 22.500.000.
3. 208. BPL HMI. Rp. 18.000.000.
4. 233. MPD KAHMI Kukar. Rp. 22.500.000
5. 1187. HMI Komisariat Teknik Unikarta. Rp. 13.500.000
6. 1771. Forum Insan Akademis HMI Komisariat Ekonomi. Rp. 18.000.000
7. 1772. Kemah Ilmiah HMI Komisariat Fisipol. Rp. 18.000.000
8. 1775. Matrik Anggaran HMI Teknik. Rp. 18.000.000
9. 1154. Masa Penerimaan Anggota baru PMII. Rp. 15.750.000
(Sumber: APBD Kukar 2008).

Mana lagi kita ndak belengkes?

Jaka <perjaka_idaman_setiap_wanita@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Januari 2009 22:05:52 WITA




Bjur tu, Pantas aja sida PMII, HMI dan KAMMI ndik ada suaranya tentang pitis Bansos, Celaka memeang sida tu.
Moel <kemoel@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Januari 2009 21:47:29 WITA




PMII, HMI & KAMMI Penikmat pitis bansos jua.....

Ngaku aja kita situ

Dasar pencorop pitis Bansos jua.

Munafik segala kita tuuuuu

Tahik

ane <aneaje@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Januari 2009 21:39:24 WITA




saya sangat sepakat dengan kalimat dibawah ini, sangat cocok dengan kata munafik, karena mereka masih suka sama duit pemda, makanya kerjaan mereka cari duit dengan cara mendemo dulu (teriak) dulu baru mengancam untuk mendapatkan proyek.....

ingat yoh jangan banyak carang lagi kita tu munafiq segala, buat masyarakat jangan percaya lagi kita dengan tokoh-tokoh HMI, PMII, KAMMI, yang sy sebut diatas tukang membodohi urang maha sida tu.

By. Anti Gerakan Munafiq


Anti Gerakan Munafiq <yakin.usaha_kkn@yahoo.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 25 Januari 2009 18:31:35 WITA

argesh <argesh@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 21:30:35 WITA




hebat ya anak inggusan udah jadi calon legeslatif ngurusin orang banyak,masih banyak bos yg lain
kancil batang <kancil@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Januari 2009 20:10:05 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com