Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 88
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com
v kyax enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah si syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad sich d kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:32:03 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com v enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad s kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:06:07 WITA




maaf yach qw nongol d kukar....

he .........

v aq bca d butam kok ad yg blng menggongong kafilah berlalu.........
maksudx ap yachh....???
kyax lbih tpat mhasiswa bicara Pak D langsung kbur.....
pke ngumpet d semayang.com v enk tuh d tmenin ma MISS. UNIVERSE wkwkwk.....

td ad yg blng bngsa lelembut......
lw g slh lelembut tu makhluk tuhan paling y....
upzzz salah....
lelembut tu makhluk gaib kn v yg gaib tu syp.....
tmen" posting pke nm asli mreka smua.....
v yg qw g tw mlah syamsul.....
ank smester brp n jur ap.....
kok g ad s kmpuz....
ap dy tu yg jgn" kul d fkip v klz lelembut...wkwkwkwk

88 <uranghulu@gmail.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 11:04:58 WITA




BUAT BAPAK-BAPAK DI FAK SEKALI LAGI KAMI MENDUKUNG BAPAK-BAPAK BEKERJA KEMBALI DAN TETAP EXIS,INGAT BAPAK-BAPAK MASIH PUNYA TANGGUNG JAWAB DENGAN YANG LEBIH BESAR DAN LEBIH BANYAK [BIARKAN MAHLUK-MAHLUK INI MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU].WASS.
SYAMSUL <sehatiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2009 09:38:42 WITA




WEEEEH,,PADA RAME BESUT POSTING SAYA SYUKURLAH BERARTI LAKU JUGA YAA,BUAT BAPAK2 DI FAK GAK USAH PUSING2 KERJA AJA DENGAN BAIK,NGAPAIN ,DENGERIN ''GONGGONGAN''MAHLUK2 INI ANGGAP AJA PAK MEREKA DARI DUNIA PARA LELEMBUT,WKWKWKWK!!!
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
kaltim, tgr, Indonesia - 21 Mei 2009 09:10:55 WITA




pa kbr tha??
udah smbh ni??, hhe..

eits.. muncul lagi ni si syamsul, bw temen pula, ga bw kluarga lagi ni?? si *ai ayam ntu lohh?? wkkwk.. kocak abies deh lohh.. gw mw tanya, udah sikat gigi blon lo?? mulut lo masi bw kentut tu, wkkk.. udah gw blg mendingan lo nonton miyabi aja sono, puas kan lo??, ajakin tu skalian dekan, biar seru, nonton bareng gitu, (mesum + mesum = 2 mesum) wkkwk... truz bikin duo deh lo, namanya duo mesum, biar kalah tu duo maia, wkkwk...

wahh... gosip mulu lo akh.. ga asik bgt.. tu dengerin kt kk ayhez tnya kPR 1 lgsg.. hati2 tu ma congor lo, bacot lo udah kek ember pecah aja!!!.. ngaku mahasiswa lo?? ngaca donk lo!! udah pantes pa blm sih lo jd mahasiswa.. jawabannya adalah (eng..ing..eng..eng) belooommm!!! lo masi blm bisa memilah mana yg baek n yg ga!!! bwt hal sKcil itu aja lo masih ga bisa bedain.. gmn lo mw jadi mahasiswa!!!! bahasa lo aja tu yg kek mahasiswa, v otak lo TK!!!!!! udah, ikut PK2 aja lagi lo sono!! biar pinteran dikit!!! dTanyain juga ga ngerti kan lo??.. bodo si lo!!!.. ajakin tu skalian temen "bikinan" lo, biar sama2 pinter!!!!...


risha <nomatterwhathappen@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 22:34:27 WITA




hoaaaaahmmmmm.........
tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 19:10:18 WITA




assalamualaikum...
tee balik lg ne,...
ap kabar semua????
wah2....
buat si syamsul dan kindi.. sebenarnya anda ini siapa c???
ato jangan2 anda ini yang jg berlindung d bawah ketiak PAKDE y???
wah..wah...
yang menggonggong t justru kalian...
gag tau hal yg sebenarnya....gag bisa mikir... eh sekali mikir sembarangan kaya' anak SD az.......
mikir t kan biasanya pake otak.. ato jangan2 kalian mikir'y pake dengkul... wakakakakakakak... pissssss... kita kan mahasiswa damai yang gag pernah anarkis... termasuk dalam ucapan....
hmmmmmmmm.....
buAT GIBRAN,, AAF dan temen2 yang laen...
jangan pernah takut deh...
selalu semangat y....
memberantas org2 fakultas yang arif dan bijaksana itu..
tetap semangat buat kawan2 d BEM... kita melakukan apa yng benar...
jadi sungguh merugi mereka yang bilang kinerja BEM beringas dan sebagai'y... mikkiiirrrr oooooooiiiii.....

bapak2 tetap exis???? iya,.,, tetep exis cari daun muda.. yang bisa d pakai kapan az... uuupppsss... sudah2 pak maeni anak orang.... bahaya... hukum ALLAH berlaku loo... naudzubillah.. ato jangan2 tetep exis d semayang.com nya... upppssss.... udah ilang it MISS UNIVERSE....


HIDUP MAHASISWA...
WASSALAM....


tee <ouwtee@rocketmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:51:14 WITA




assalam..

ehm.. pa kabar nechh..?? moga2 dalam kondisi sehat jasmani n rohani ya... insya allah dechh

waduhhhh gubrakk gw baca posting syamsul <sehatiku@yahoo.com>
yang orang gaib g jelas siapa sebenarnya,,"ayhez kurang gaul kale yaa ampei g kenal ma orang cerdas ini..."
bekerja sesuai KORIDoR ..???
woyyy... koridor yang mana bro..??
koridor yang ancurr,, yang mengorbankan mahasiswa,,, yang menzhalimi dosen...yang melangkahi Alquran.. yang mo maen DO de el el..??

itu yang loe maksud koridor...?? stresss deh...!!!
ha ha sapa yang nonjok PR 1?? yukkk kita ketemu PR 1 tanya dechhh.. wahhh dasar naluri bigos loe... keseringan nonton infoTAIment sechh.. g usah ngalihkan isu dechhhh >>

ha ha ha lagi.. kalah..??? hoekkk!!
dekan kembali kefakultas loe sebut itu menang??
pemenang itu berani mempertanggung jawabkan semua perbuatan..
bukan berlindung dengan imoet di bawah naungan rektor..
mundurnya pake surat bematerai n jamaah lagi...
kok baliknya g bilang2.. say hello aja kagak..
trus nechhhh

gmn nechhh dengan permasalahan yg seabrek difkip..?? AKREDITASI, fasilitas,, mutu kuliah..kinerja dosen,,
bisa ga menjadi pemenang untuk masalah itu...???
gmn bisa wong turun ngajar aja kagak,,, namanya doank tercantum sebagai dosen...


yahhh selamat dechh buat pemenang gadungan.. kezhaliman yang merasa menang ,,, padahal hatiii hancur aja ah,,
padahal kebakaran jenggot aja kaloooo... menang... menang... horeee..wkwkwkkk

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:49:12 WITA




assalam

lagiiiiii lechhh

ehhhh BANSOS Ada ndic yowww??? hibah pank???

wahhhh mudahan unikarta dapat lechhh...

ehmmmm fkip dapat jua ndik yow,,,,???

ummmmmm ada bau2 nda dapat ndik??

ummmm mudahan dapat n bisa digunakan untuk mahasiswa jua lehh
untuk kemajuan fkip...
amien.. amien....


ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:47:13 WITA




assalam..

ehm.. pa kabar nechh..?? moga2 dalam kondisi sehat jasmani n rohani ya... insya allah dechh

waduhhhh gubrakk gw baca posting syamsul <sehatiku@yahoo.com>
yang orang gaib g jelas siapa sebenarnya,,"ayhez kurang gaul kale yaa ampei g kenal ma orang cerdas ini..."
bekerja sesuai KORIDoR ..???
woyyy... koridor yang mana bro..??
koridor yang ancurr,, yang mengorbankan mahasiswa,,, yang menzhalimi dosen...yang melangkahi Alquran.. yang mo maen DO de el el..??

itu yang loe maksud koridor...?? stresss deh...!!!
ha ha sapa yang nonjok PR 1?? yukkk kita ketemu PR 1 tanya dechhh.. wahhh dasar naluri bigos loe... keseringan nonton infoTAIment sechh.. g usah ngalihkan isu dechhhh >>

ha ha ha lagi.. kalah..??? hoekkk!!
dekan kembali kefakultas loe sebut itu menang??
pemenang itu berani mempertanggung jawabkan semua perbuatan..
bukan berlindung dengan imoet di bawah naungan rektor..
mundurnya pake surat bematerai n jamaah lagi...
kok baliknya g bilang2.. say hello aja kagak..
trus nechhhh

gmn nechhh dengan permasalahan yg seabrek difkip..?? AKREDITASI, fasilitas,, mutu kuliah..kinerja dosen,,
bisa ga menjadi pemenang untuk masalah itu...???
gmn bisa wong turun ngajar aja kagak,,, namanya doank tercantum sebagai dosen...
bisa g menjadi

yahhh selamat dechh buat pemenang gadungan.. kezhaliman yang merasa menang ,,, padahal hatiii hancur aja ah,,
padahal kebakaran jenggot aja kaloooo... menang... menang... horeee..wkwkwkkk

wassalam


ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:44:48 WITA




to>>>Syamsul,'n the GANK (he he...)
saya bener3 prihatin krn Anda bener2 telah buta dan dibutakan dalam hal ini. Semoga anda sadar dan mau menyadarkan diri,amien...
*anda bilang semoga bapak2 di fakultas tetap exis dan bekerja sesuai koridor. beauch......saya setuju bahwa para mereka di fakultas emang pengen exis,exis dalam artian mereka tetap berada disana,dengan proyek2 mereka,dengan kesemena-menaan mereka,dengan kepura-puraan mereka (ada kata yg lebih pas gak???),dengan kepengecutan mereka,dengan kedholiman mereka,preetttttttttt...(gw lagi gak enak hati neh temen2,sorry kalo rada tinggi...peace peace....). Silahkan 'exis' disana para bapak dan ibu...jangan khawatir..kami dan temen2 lainnya tidak asal-asalan kok,kami tidak menyamaratakan semua keliru,kami juga tahu banget mana yg salah dan mana yg benar.Ngapain kami menentang orang yg tdk salah??? OON banget sich lu!!!
*anda bilang BEM gak jadi wasit ketika ada masalah dosen dengan fakultas? anda terlalu picik melihatnya,dan sekali lagi anda benar2 sudah dibutakan dengan info2 yg dari satu pihak (entahlah...sptnya justru anda yg telah terjebak pada fanatisme buta).Masalah ini bukan seorang dosen dengan fakultas.ANDA SALAH BESAARRRRRR!!!!!! ini masalah awalnya adalah dengan yth DEKAN!!!!!!!!!! baik secara pribadi maupun secara pimpinan lembaga, sang Dekan bener2 sudah KETERLALUAN!!!!!!! anda catat itu!!! kalau buntut2nya menyangkut kelembagaan, justru itulah yg menambah bukti KETIDAKBERESAN DEKAN!!! catat lagi baik2 tuh!!!
*kalo masalah gembok menggembok, justru ini kian menambah KETIDAKBERESAN Yth Dekan.Sadar gak sih anda ini??? Mana kemampuan manajemen konflik si Dekan yg sok filosofis itu? Mana kemampuan persuasi dan komunikasi si Dekan yg sok menuntut org lain utk arif dan bijaksana itu??? Bukannya menghadapi dengan penuh sabar,arif,bijaksana, malah MELARIKAN diri (mengganti no HP,berlindung dibaik Ketiak orang lain yg tidak faham masalahnya,menebar konflik-konflik baru,menghembuskan isu 'kudeta'....beauchh.....).Tobat dech tobattt kalo yg kek ginian....Jangan sok rajin dan sok sibuk deh kalo sekarang..(tapi kalo memang udah rajin,ya sukurlah...berarti kami berhasil MENYENTIL KUPING yg bersangkutan).
udahlah...susah ngomong sama orang spt anda..sudah terlalu gelap!!!! OK dech....silahkan saja lanjutkan menurut anda...karena sptnya apapun yg kami lakukan demi kebaikan bakal 'salah' dimata anda yg sudah buta dan dibutakan....tobatlah..
Cabut dulu ach....ngantukkk...yuk mariii....salam buat temen2 yg lagi makan siang...(he he....)

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 14:00:04 WITA




BEM SEKARANG LEBIH MAJU DAN LEBIH CERDAS,DALAM BERPOLA FIKIR ,BUKTINYA BEGITU ADA MASALAH DI FAK ANTARA DOSEN DAN FAK,GAK BISA JADI WASIT YANG ADIL,MALAH BEM NYA IKUT JADI PEMIAN DAN MALAH BERINGAS DARI MAHASISWA 2,YANG ANEH LAGI KATANYA BEM MENG CLAIM TELAH MENGATSNAMAKAN SELURUH MAHASISWA FKIP IKUT MEREKA WEH,WEEH,SURVEY DARI MANA YANG BEM GUNAKAN YANG RASIONAL DUNK,""MASA MENTANG2 KETUA BEM BILA BICARA SUDAH MEWAKILI SELURUH MAHASISWA,JANGAN MENIPU INFORMASI DUNK KASIAN YANG LAIN YANG TIDAK MAU IKUT''GERAKAN KETUA BEM''.SAYA GAK TAKKABUR MASIH BANYAK KOQ YANG PRO DENGAN FAKULTAS DAN BERKEINGINAN YANG DAMAI-DAMAI AJA TIDAK ADA GEMBOK-GEMBOK KELAS ATAU GEMBOK KANTOR FAK..MALAH ADA YANG MUKUL/NONJOK PR.1 [PADA WAKTU DEMO HARI JUMAT TSB]MASALAH INI[PEMUKULAN/MAIN TONJOK INI JUSTRU GAK ADA YG MENGAGGAP INI SALAH,WEEH3X.WASS
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 10:17:43 WITA




SETUJU DENGAN KINDI,BIARKAN AJA ''MEREKA MENGGONGGONG SAMPAI LEPAS SUNGUT SIDA''YANG PENTING BAPAK-BAPAK TETAP EXIS DAN TETAP BEKERJA SESUAI DENGAN KORIDOR.,JANGAN TERPENGARUH DENGAN ISU-ISU MACAM-MACAM PAK.,GONGGONGAN MEREKA ITU DILUAR PAGAR KATA KINDI,ADA BENERNYA!!.SELAMAT BEKERJA DAN MUDAHAN FKIP TETAP JAYA.WASS.
syamsul <sehatiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2009 09:51:52 WITA




Ass..wr,wb…….
Lawas ni ndk gabung di buku tamu, ternyata banyak info yang yahud…ketinggalan banyak ni…
Da anggota baru yang nimbrung jua, lam kenal z deh buat andryan dan nez_kip….met bergabung z ni.
Eh da yang aneh ni, boleh nanya kan, nez punya hubungan apa ni pak D? setahu saya dekan kita tu nama bekennya di dunia maya alfi 4ever(moga g salah), kebetulan ato emang anda ada di barisan pembela dekan yang dah ga da pantas2nya jadi pemimpin…lho masih ragu, baca z postingan teman2 terdahulu.
Mun masalah D.O tu kami ndk terlalu mikir, tegaknya ni Cuma ancaman maha(mun bujur, kenapa ndk da kelanjutannya?)….mun emg D.O tu bujuran jadi, ih…molah supan maha. Artinya orang fakultas & rektorat,bahkan yayasan adalah arg2 yang ndk dapat nerima aspirasi & perubahan. Masa’ ndak hidup tegak ni terus, ndk da kemajuan dari jaman batu pe sekarang.lagian yang harus di catat “KAMI BELUM KALAH”.Anda takabur tu!
Buat si andryan, kayaknya saya tau ni orangnya, anak kelas IV B y? alnya alamat emailnya mirip nama blog yang pernah saya buka…mungkin anda2(supardi, sujatmiko dan ary), memang orang2 yang cerdas, tapi anda tidak bisa melihat realita yang ada. Siapa yang harus dibela dan yang mana yang harus ditentang. Bujur jua bunyi bapkku, lebih baik ngajari orang yan bodoh daripada urang yang pintar. Tanya kenapa?!mun ngajari urang bodo, sida dapat hak diarahkan untuk mengerti situasi, sedangkan urang pintar mun diajari ya ndk mau nuruti carangan urang karena ngerasa dah pintar. Mun aku biar hak disebut bodo, karena orang bodo dapat diarahkan jadi orang pintar,pintar melihat apa yang benar dan yang salah.
Thanks hak leh dengan bapakku, ngajari aku untuk jadi orang bodo, v pintar melihat baik-buruknya yang ada di hidup ni.
Maaf hak leh amun ada yang tersinggung, Cuma ingin menyalurkan aspirasi leh, mun ku pendam2 ndia jadi jerawat.oh ya, buat yang lain tu, para anggota baru, maaf y blum sempat dikomentari.alx postinga kita tu panjang2,mun baca di warnet ni habis hak pitis ku, maklumi hak kantong mahasiswa.ngerti z kn,(hehehe, tegak urang curhat aku yo...)
Wass..

aaf_ni <aaf_ni@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 20:13:48 WITA




yach....tambah lagi dech orang2 yg berhanya berpikir kalah-menang.Kapan baiknya????Aduh aduh,,,kacian banget dech lu...gw no comment aja.Moga2 dapet petunjuk aja dech semua...amienn...yuk mari....peace peace.....
GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 18:09:21 WITA




biarkan aja sida2 menggonggong bapak-bapak di fak tetap aja jalan dengan program yg kita-kita jalankan,karena sida menggonggong di luar pagar koq pak!!biasa aja dalam perjuangan ada yg suka dan tidak suka,ada yg pro dan kontra .
kindi <kindiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 17:50:36 WITA




weeh pada rame sida yang kalah perang pada ''menggonggong''buat dekan dan jajarannya ''biarkan mereka''menggonggong''kafilah tetap berlalu..wass
kindi. <kindiku@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2009 17:28:48 WITA




Assalamu’alaikum….
Halow… Moga2 hari ini lebih baek dr kemaren.. Amin…
Numpang oret2 lg leh…
Mw tnya neh..ma katanya org yg ngerti fkip… hmm.. apa kbr akreditasi fkip? Di kerjakan jua kah… ato msh pd tenang2 ja (kan maseh lawas tgaknya! 2010 leh….) Enak neh yg udh balik ke Fakultas… Tp ingt ya pak.. buk.. Amanah en tanggung jwbnya tu seGu……ede Gunung eUy…!!!!!!!!! Moga2 bs mempertanggungjwbkannya dg baik en bener.. Coba deh kita tes2 tnggngjwb di depan manusia dlu.. (uPs.. ada yg mau lngkahi Qur’an dl tuh kyknya! Astghfirullah… Kta Pak Pres.BEM.. “Maaf, Udh di Up Date kah pak syahadatnya…??” En jwbnnya JUST ‘Menggeleng EuY!!’ Hichs,,,hicks,,,sdihnya………………………….) Beingat yoh…pengadilan yg paling ampuh tu pasti dtg, Just Prepare Ur self!!!!!!! Waspadalah… waspadalah…. (bunyi bank Naoi jua,,,)
Btw, ada yg mo ikutan KKN taon ni kah?? He…..8x Promosi dlu ah.. Yo… Ayo, Ma.Bdak.. Ma.Badak… Ma. Bdak breng “Komandan Pasukan Wanita”!!! Heehee…8x (gawal beneh jd Komandan, apa jua kah maksudnya tu…..????????)
Hai..hai Adam Avicena..moga tmbah Ndut en Cerewet ja dah!! Kpn neh maen ke Tgr..? Miz u so much.. Do’ain amah cepet lulus kul ye… amin.. en Adam harus jd anak Sholeh kebanggaan Ummi en Abi… (^_^) Amiiiinnn…
The last, nih ta’ kasi Spirit.. untuk pasukan pejuang Fkip yg terus berkobar semangatnya.. Don’t give up yoh!! Etam ykin ja klo Kejahatan en Kebathilan pasti akan Kalah, Cepat / Lambat coz Qta akan terus berjaung smpai ti2k darah penghabisan! Tenang2…Kita masih terus berjuang neh….lwt yg Dzahir maupun Siri(eh, lg heboh ni ttg Siri2 gtu deh…)
Keep Spirit!! Keep istiQomah!!!!
Hidup Mhasiswa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Wassalam….

Nova <Ashary_05@yahoo.com>
King City, East Kalimantan, Indonesia - 18 Mei 2009 12:33:41 WITA




Assalamu’alaikum…Wr.wb…
Lam Peace en Takbir! Allahu Akbar!!!!
1st, like usual.. Salam dr ‘Komandan Pasukan Wanita’! Hehe…numpang pke sebutan aneh ni lg ah……jrg2 kan jd komandan! (^_^)
2nd, Asli euy.. rame leh..BuTamnya dg kisah2 FKIP..
Bagoezzz…… TOP BGT DAH…
Malu kah bangga yo???!!! Hmmm.. Jawab dg hati nurani masing2 deh.. bukan ajang bongkar aib sebenarnya, tp dlm rangka menyampaikan kebenaran & semua orang Kukar dll bs memilih mana yg terbaik utk masa depan pendidikan Kukar( FKIP lho…mesin pencetak calon2 pendidik generasi penerus bangsa! Tp kok pemimpin tertinggi en cs-nya gitu yaaaaaa………..!!! Ayo, ada yg mau protezz??)
Oiya.. mo bagi2 KamuT neh.. moga2 sdra(i)ku seperjuangan yg ada di belahan dunia manapun masih tetap semangat! Hidup Mahasiswa!!!!
“Ktahuilah oleh kalian, bahwa KUNCI KEKUATAN kalian ada pada KEIKHLASAN & KEBENARAN. Smpai2..pendukung KEBATHILAN ingin menghimpun kekuatan dr keikhlasan mereka dlm melakukan kebathilan. (Badiuzzaman said nursi ra)
So……………….. Keikhlasan kita pada jalan yg benar inilah, yg akan mengokohkan lgkah2 kaki kita dalam memperjuangkan kebenaran. En Tak ada kata menyerah dlm kamus Perjuangan Aliansi Mahasiswa Peduli FKIP untuk Perubahan! Spakat??!!!!!!
RemeMber!!! Dlm perang, mundur bukan berarti kalah, tp untuk mengatur siasat!!!!! En Dg senang hti msh menerima relawan2 pejuang yg mau bergabung menuntaskan Perubahan di FKIP… Ayo…ayo silahkan..amal sholehnya… (^_^)
Hmm.. gimana neh kabar kampus etam? Msh dipenuhi pasukan itam utih ye? He…8x Maklum aiy..udh semester jauh niy, ga da ngampus lg! ups, msh ada kok maen ke kampus, kalo ga slah kan kita2 (angktn ’05) pnya SP makul IBD (ntahlah, ada yg bilg ISBD). Tp…mpe skrg lum ada kbrnya tuh.. ud lpa kali ya fakultasnya!! Parah leh… asli…. Leh…… bkn baJakan………!!!!!!!!!!!!!
Oh.. I see.. I see.. slain di kampus ungu lg sibuk LPJ-an, eh ternyata juga gi sibuk beneh tegaknya dg Diesnatalisnya! Ya ta’?!! heboh leh….seabrek2 kegiatan dibikin… yah moga2 ja UKT ingat umurnya skrg udh mkin nambah..moga mkin baek ke depannya. Amin…
Hmm.. tapi…., gmna mo baek, masalah FKIP ja masih semrawut gitu.. (cpe’ deh..!!!!)
Btw.. mw menanggapi leh…..
_Soal Petinggi FMFB (msh ingat juakah apa kepanjangnnya tu? Kalo lp..ya sya amt sgt maklum… wajar…… hehe..8x), udah jelas lah, mana yg iklan or peran numpang lewat, mana yg peran utama (ehm..ehm.. tbak sendiri ayo..). Apa kata dunia..org terdepan barisan FMFB pnya ‘something’ yg cukup ‘bad’ lah.. (lah..Alah.. campur aduk gini bhasanya,,,) ya intinya, seorang pemimpin yg baik haruslah memiliki kebaikan2 yg lain. Ga mgkn, kebaikan berbanding lurus dg keburukan plus kemaksiatan!!
_Soal ktanya ada yg mo di DO.. Hmm…spa ya??? ’29 nama mahasiswa yg dulu pernah di nampank kh?’ He….8x Tulung.....tulung....di cek lg dunks keVALIDan nama2 en semsternya.. Kalo kita2 org yg 'cerdas' pasti ‘ngeh’ deh apa yg sya mksud.. ato ntar ta’ Tanya deh ma tmen2 di BAAK, kpn mau di DOnya???? (^_^) Jadi penasaran niy……..
Hmm………..Ok.. I think enough.. ngantuk nih.. 2mrrow ada amanah lg…
En utk sdra(i)ku yg tak pernah lelah berjuang,,, terus semangat,, buktikan kita memank pantas di sebut sbg Agent of Change!!!!!!!
Hidup MAhasiswa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya moga bs tetap istiQomah memperjuangkan Yg bener!!!! En moga Allah trus memberikan petunjukNYA pada kita en meridhoi stiap langkah pewrjuangan kita…
Amin ya Rabb....
Wassalam



Nova <Ashary_05@yahoo.com>
King City, East Kalimantan, Indonesia - 17 Mei 2009 21:57:58 WITA




ha ha ha hebat jua leh penguasa unikarta mencoba mengalihkan isu dan perhatian pejuang pejuang fkip,

hooo solikhin,ayes, dan pejuang fkip yang benar berjuang untuk kebenaran,, tegak mana ne kok ndikda lagi suara kita,,?? nyerah kah?(jangan sampai leh kita nyerah) dengan penjahat2 pendidikan berkedok dekan itu,,

jangan sampai hak jadi hilang semangat karena LPJ tu..
itu memang cara sida supaya perhatian dan semangat kalian luntur,
habis LPJ ada dies natalis,habis tu semesteran,, ihhhhh lupa kan kita dengan bejadnya dekan kita,,,

jangan berjuang tanggung2 untuk kebenaran lehhh

fans berat rektor <fbr@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 17 Mei 2009 17:39:06 WITA




woiiiiii mahasiswa fkip.! sudah2 tu kita molah dekan kita pak ali tu stresss,, sedih dan tersudutkan, sihannya leh,
kita ndik takutkah mun penyakit lawas beliau tu kambuh.,
sihan leh kalau beliau harus diantar keselili lagi,
jadi dah dah tu yowh,beri hak kesempatan beliau waras,,masa stumat maha waras kambuh lagi kan sihan uyy.

fans berat rektor <fbr@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 17 Mei 2009 17:25:06 WITA




to>>>ayhez,tee,najib,ema dkk lainnya..(gw copy aja dari sebelah ya...cafekk typingna...sorry sorry)
....huahahahaaaaa.....gubraaakkkkkk....(aduh aduh gw asli ngakak,gw suka gaya lu semua....ASELI lho....sorry semalem gw rada tensi tuh waktu posting terakhir masalah blog 'n 'marah2' sama pak De,he he...)kualat gw,kualatttttttt.....sorry bozz......Gw sekarang posting gaya nyantai aja ach...kek gayanya si Dewi Perssik yg lagi duduk2 samping kolam yg ada di blog pak De kemaren tuh,sambil maen2 air....he he he....gubrakkkk (aduh....jatuh gw,gara2 ngakak!!!!!)
*terus terang saja,gw aja juga rada bingung dengan si pak De...bingungnya adalah; Dedemit mana yg sudah merasukinya??? Ampuh banget tuh demit....!!!!Bener2 bisa bikin 'orang' buta mata dan hatinya....Gw juga jadi bertanya2...itu demit merasuknya kapan (?);waktu do'i jongkok belakang pintu (sorry bro najib,gw lagi2 minjem istilah lu neh), atau sebelum doi bilang di sms sama mahasiswi (atau mahasiswi-mahasiswi ya?) 'jgn panggil bapak dunk,panggil aja abang' ato 'cun dulu dunk....' (prettttt....IMUTnya.....huahahah..) atau saat sebelum 'menggerayangi' bagian tubuh seseorang??? atau saat apalagi ya....??? Waduh waduhhh......tobat gw tobat...sebenarnya gw gk mau ungkit2 yg ginian,tapi do'i bener2 keterlaluan dech...
*to>>> ema....udah..gak usah dipikirin....ntar lu bakal BOTAK mikirin omongan gituan...masak lu cewe jd botak?masak lu lom lulus S1 aja dah botak,kalo udah S2 (apalagi M.Pd),lu silahkan dech mo botak mo kagak...kan udah kliatan pinternya...huahaa...(hidup botak,eh salah, hidup pinky, eh salah..hidup apaan ya???)
OK dech.....gw juga laferrrrrr....mo maem dulu ya..
Wassalamu'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 14:59:55 WITA




hakz..hakz..hakz...
ada apa dengan blog na bapak dekan qta???

gubrrraaakkkkk!!!!
uhuy...klo beliau sudah insaf dgn foto2 miss universnya itu, alhamdulilah..^_^

to GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
diriku masih bingung mencerna ttg....
"Yahudi orang2 Gaza atau Palestina tidak terlalu memberikan perlawanan[melawan hanya saat membela diri]Yahudi memang menang tapi sesaat tapi setelah simpati dari berbagai penjuru dunia berdatangan achirnya si Zionis[Yahudi]harus angkat kaki dari Gaza[Palestina]"
(hihihihihiii...emg siapa yang jadi "Mahatma Gandhi" & siapa yg jadi "Zionis[Yahudi] ?")

*confused mode on*

eM a On Mp <ema_coy_2404@yahoo.co.id>
kukar, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 14:11:25 WITA




assalamualaikum.....
tee balik lagi oiiiiii...
hahahahahaaa...
lawas dah ndik melihat postingan kawan...
kali'y dah mahut betompok....
eh..eh..
aku dah buka blog PAKDE etam t... haahahahaha
poto2 nyawa nya jd slaah satu MISS UNIVERSE d buang'y dikit...
hiks..hiks...(najiis)...
ooiii,,,,. ntu insaf kah ngehilangkan supan..,,, biar nya buka blog t jd nyangka PAKDE ne dah alim wayah ne...
mana buktinya?????
tunjukkan ke arifanm dan ke bijasanaanmu....wakakakakakakak....
dah2 hak nyebuti urang macam2... dah salah t y salah z... baek balik z lg kita k slili... makmur d situ... nyaman ndak balik mbunciti perut kita t...

tuk kawan2 besabar hak t yoo etam ne...
kuliah berebutan ngan kanak laen...
mahuuuuuuutttt...
jd pengungsi hak etam ne kesahnya.... ndik nyaman beneh...


oya btw..btw...
tuntutan etam ngan PAKDE ne dah d penuhi lm yo.. kan lum ada penyelasaiannya kan????
kok ndikda kesahnya.....
nunggu mahasiswa datangi lagi kh????
bjur2'ya.....

oya ntuk akreditasi baek hak t mun dah d bentuk yang baru...
tp awas z mun hasil'y ndia C ato D....
saiya ndaknya A.....
mun ndik A berarti kita t nyupan-nyupani... dah d undur lawas2,.... kalinya C ato D... ndik baek beneh kan....

wassalam...



tee <ouwtee@rocketmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 13:42:17 WITA




assalam..

lagi lechhh mumpung billing diwarnet blm 4000 ha ha..

hiyayaya..

lebay jua posting di blog "munafik" tu...

nyadar dunkk dulu tu blog gmn..??? kok ngomongin pembunuhan karakter...??
tobat aku.... yaaahhh ma manusia mungkin kita bisa menutupi kedok... sok jadi orang agamis ato jadi org teraniaya..HIKS..hiksss,,, tapi Allah tau pakkkkk...!!

sebenarnya dah capekkk bgt klo harus ungkit2 ato mengingatkan urang tuha tu ttg gmn dirinya sebenarnya..baik sbg dekan ato pun teladan"kan urg tuha.."
dah lohay.... sihan jua lechhh .. penting bgt yahhh reputasi.. sampai harus membuat semunafik itu..

gini aja dechhhhhh
tu tanggung jaweab dgn mahasiswa kapan dipenuhi...??
kok balik lg g bilang2? tau2 masih nongkrong difakults..??
katanya dah mundur berjamaah??
trus kok kelas dipake LPJ g ada pengumuman yg ditempel spy mahasiswa tahu kelasx ditebeng..??
kan kami bisa bekal tenda ato terpal...
tu lagiiii mana hak 10 bu emi yg mau didatangkan buat fkip..??
liati dosen kami... "klo mahasiswa ngomel selalu disebut membandingkan kualitas dosen" coba hak nyadar...!! ada g evaluasi buat dosen...??

jadi g usah lah sok2 teraniaya...,, karena Allah tau sapa sech yang menganiaya hak hak mahasiswa....

FIKIRRRRR

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 13:35:48 WITA




assalam

hiyaaahhhh
btw about the blog...
ehmm masa dah beres bro isinya..?? alhamdulillah hak tu klo g ada lagi gambar2 syur n bohay "diblog seorang pendidik"
khan mank g pantes bgt gitu lho... masa seorang pendidik koleksi gambar2 jupe,depe ampei miss universe yg cuman punya bikini duank... ehm..ehm.. nelan liur dulu lech..

btw lagi... waktu dengar isu2 bahwa tu blog yg punya adalah pak dek**,, ane sech g percaya,, ga mau suudzon,, "ga mungkin bgt lah seorang pendidik yag arif n bijaksana punya blog yg isinya cewek2 semok geto...

tapi TERNYATA "baca pake aksen pembawa acara silet": klo gini jadi ketauan dunk....,,kok tu blog tiba2 posting2 juga ttg fkip..brubah haluan bgt dri blog yang menyajikan sisi "indah" kaum hawa menjadi pemerhati pendidikan.. pake filosofi bla... bla.... jadi kathuan BGT lah kalo sapa yg punya itu blog..."masih sempet tokh berfilosofi...? ehm knp g pake filosofi gunung megah ato paha indah miss universe,,, heyyayyyhhh supan aq makkkkk..

ehmm ditanggapi dg positiv aj dech.... dah tobat kale... g mau lg zina mata... ato pengaruh umur... makin tua makin dewasa,,jd ingat ma akhirat nd g mau lg lirik2 cewek bohay ..ha ha...

tua tua klabing eh salah tua tua keladi.. makin tua makin berisi jadi lebih baik ngomongin pendidikan drpd ngomongin miss universe.. alhamdulillah dech




ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 13:24:51 WITA




Yth. Bapak Pj Bupati dan Bapak Sekda Kab. Kukar
Saya adalah orang kutai yang sangat prihatin terhadap permasalahan T3D di Kukar. Kemaren saya membaca dari koran lokal mengenai jumlah T3D di Kukar. Berdasarkan versi RKA yang diusulkan berjumlah 8.300 orang, versi Bappeda 8.800 orang dan versi usulan perpanjangan SK T3D BKD lebih dari 9.000 orang.
Seharusnya jumlah T3D tersebut terus menurun seiring dengan pengangkatannya sebagai CPNS/PNS mulai tahun 2006 s/d 2008. Karena berdasarkan PP 48 th 2005 Pejabat Pembina Kepegawaian dilarang menerima tenaga honorer baru. Tetapi larangan tersebut tampaknya tidak berlaku di Kukar, terbukti dari banyaknya SK T3D baru yang diterbitkan mulai tahun 2006 s/d 2009.
Dan dalam penerbitan SK T3D ada sebuah keajaiban dimana pejabat yng sudah dimutasikan masih menandatangani SK tersebut walaupun TMT nya dibuat seolah-olah pada waktu pejabat tersebut masih menjabat Kepala BKD. (Ada SK yang baru terbit di awal tahun 2009). Karena itu saya mohon keseriusan Bapak Pj Bupati dan Bapak Sekda dalam menangani permasalahan T3D ini. Untuk perpanjangan SK T3D sebaiknya ditangani oleh Tim yang terdiri dari BKD, Bappeda, Inspektorat, Bagian Organisasi dan Bagian Hukum (jangan diserahkan ke Sub Bidang di BKD yang mungkin saja ikut bermain dalam penerbitan SK T3D Ilegal - kalau tidak ikut bermain tentu tidak akan mengusulkan perpanjangan SK T3D lebih dari 9.000 orang. Pasti hal tersebut utk mengakomodir SK - SK Ilegal yang sudah diterbitkan dan belum gajian pada tahun 2008). Selanjutnya persyaratan perpanjangan SK T3D juga harus diperketat antara lain harus melampirkan daftar gaji/slip gaji tahun 2008 yang dilegalisir oleh pejabat berwenang, pernyataan dari kepala unit kerja bahwa T3D tersebut memang benar-benar telah bekerja dan menerima gaji pada tahun 2008 dan lain-lain persyaratan yang dianggap perlu.
Mudah-mudahan permasalahan T3D di Kukar dapat segera diselesaikan dengan bijak. Bagaimanapun juga saya menganggap jumlah PNS + T3D di Kukar sudah melewati ambang batas. Pada akhir tahun 2005 jlh PNS kukar adalah 10.000 lebih dan jlh T3D yang masuk database hampir 8.000 berarti sekarang jlh PNS menjadi 16.000 lebih ditambah T3D baru yang konon katanya lebih dari 8.000 maka jlh T3D + PNS kukar menjadi 24.000 lebih. sungguh angka yang fantastis mengingat jumlah penduduk Kukar

tukang_kuya <otepan@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Mei 2009 11:12:50 WITA




selamat kpd para pejabat yg baru dilantik hari ini, semoga bisa membawa kukar lebih baik dan sejahtera.. sukses selalu...
nadya alvina <nadyaalvina@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2009 00:47:05 WITA




Assalamu'alaikum semua.....
KABAR GEMBIRA apa KABAR BURUK neh ya....(tau dech..silahkan buka hati nurani kita sejujur-jujurnya...)
1) Buat temen2 yg mau buka situs postingan ema kmaren,ttg blog pribadi Yth Pak Ali Dekan FKIP yg arif dan bijaksana,MAAF...temen2 mesti gigit jari.Si Dekan sudah menghapusnya, dan sudah menggantinya dengan gambar dan sebuah catatan kaki...(he he...habis ini saya bakal copy ya...). Tapi yg jelas (ini bukan fitnah!!!!,karena saya pribadi sudah membuktikannya,dan temen2 lain juga sudah)...sebelumnya isi blog itu adalah MISS universe dan pernik-perniknya,tau lah spt apa miss universe dan segala jenis pakaiannya.Saya bukan org munafik,makanya saya bilang saya sudah mengunjungi blog itu.Disitu jg ada foto dewi perssik,sarah azhari dll (silahkan bayangkan sndiri bagi yg blm sempat melihatnya...).ini kabar buruk apa kabar baik ya???? silahkan menyikapi sndiri.Bagi saya,dengan dihapusnya isi aslinya,saya berfikir positif, Alhamdulillah...sudah INSYAF!!!! (iya kah? mbuh....meneketehe...amin aja dech!!!!).Meski begitu,tidak dpt dipungkiri akhirnya bhw Yth pak Dekan Ali yg arif dan bijaksana 'mengakui' siapa dia,dan rasa/hasratnya terhadap 'wanita'..he he....NORMAL kok pak De...(he he...).Kebakaran jenggot??? gak mungkin,jenggotnya udah dicukur kok..he he...
2) Silahkan baca kutipan catatan kaki diblog itu skrg:
Rabu, 2009 Mei 13
KUDETA DI JUM'AT KELABU.
Sebuah catatan pinggiran oleh seorang saksi mata saat-saat terjadi kudeta oleh kelompok kiri yang terjadi di fkip Unikarta beberapa waktu yang lalu,namun achirnya menemui jalan buntu,kalau kami lihat kegagalan kudeta ini akibat dari terlalu bernafsunya kaum pemberontak sehingga terjebak dalam opininya ''sendiri''sang dekan yang diharapkan jatuh pamornya akibat dari opini media,pamflet2,dan orasi2 yang bernuansa''pembunuhan karakter''tapi malah sebaliknya justru mendapat simpati dari berbagai kalangan,lantas satu ketika sang dekan berguman dan setengah berfilsafat,dalam perang melawan kaum pemberontak ini saya mengikuti jalan perjuangan sang legenda dari India Mahatma Gandhi,yaitu dengan menerapkan ajaran Ahimsa katanya :duduk,diam dan berfikir untuk menuai simpati.lalu dicontohkan lagi oleh sang Dekan sewaktu Gaza[Palestina]diserang Yahudi orang2 Gaza atau Palestina tidak terlalu memberikan perlawanan[melawan hanya saat membela diri]Yahudi memang menang tapi sesaat tapi setelah simpati dari berbagai penjuru dunia berdatangan achirnya si Zionis[Yahudi]harus angkat kaki dari Gaza[Palestina]..........
Diposkan oleh bank_alfi.
*Bagi saya yg OON ini...saya malah kembali lagi tidak simpatik sama anda pak dekan (tadinya saya sempat berfikir 'kacian' sama anda) Tapi dgn membaca catatan kaki anda itu,justru semakin terpuruklah anda.Terlalu Tinggi anda meletakkan sejajar dgn para beliau.Bahkan tidak nyambung sama sekali.Jelas2 anda salah kok,kenapa musti mengingkari lagi???Pembunuhan karakter spt apa yg anda maksud?Justru anda sendirilah yg menunjukkan belang anda sesungguhnya (anda sudah mengakui bahwa anda memfitnah,meski anda berani melangkahi alqur'an demi membela diri yg akhirnya JELAS2 anda memang memfitnah!!!!)Karakter apa yg terbunuh?Bahwa anda lebih suka otak-atik blog pribadi berbau ASOY ketimbang mengurusi fakultas dan mahasiswa?Karakter bahwa anda suka melecehkan seseorang secara mental dan fisik (saya mau nulis S3xU@L secara normal,tp pasti disensor...) Karakter mana yg terbunuh;Bahwa anda sebagai pimpinan fakultas tdk bisa menyediakan kesiapan kelengkapan Akreditasi?Bahwa anda suka minta ditemanin malem2 oleh cewek??? Bahwa anda secara lembaga jelas2 minta mahasiswa membayar utk pembuatan skripsi??beauch,....tobat bozzz, tobattt....Jgn sok sok filosofis dan berlindung dibalik muka taat beragama.Coba sekarang tanyakan pada hati nurani anda sendiri; apa pendapat anda tentang foto syur atau malahan video syur???? nggak usah dicari-cari tentang siapa dan siapa yg membocorkan...itu kan emank gaya anda untuk intimidasi!!! preetttttt.....
*Kudeta yg anda bilang itu hanya TERPATRI diotak anda yg sudah carut marut!!!!! Simpati dari beragam pihak yg anda maksud adalah simpati dari orang yg tidak tahu atau tidak mau tahu dan sudah dibutakan akan apa yg sebenarnya terjadi...(tapi silahkan sajalah....)
*Kok jadi panas neh....peace peace....OK dech....silahkan melakoni peran apapun yg anda jalani wahai Yth pak Ali Dekan FKIP yg arif dan bijaksana....semoga Mahatma Gandhi tidak menangis di alam baka...dan semoga Allah SWT memberi hidayah kpd kita semua...aminn,....udah dulu ach....leher cakitt neh...mo beli bakso dulu ya...yuk smuaa...(Salam mesra buat pak rektor,pak ketua yayasan,dan bpk/ibu 'simpatisan' laennya...he he....peace peace..)
Wassalamu'alaikum wr wb....

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 15 Mei 2009 21:35:57 WITA




Assalamu'alakum.....
hoaachh....kok ngantuk ya???mending posting dech,sambil nunggu hujan kek nya bntar lagi....Tapi awas,yg ini rada2 panjang.Silahkan menyimak...(ceilee...gaya gw...)
*Pertama, selamat neh,semoga web ini bisa turut diperhitungkan di level nasional maupun ntar di level internasional.Info up to date,kunjungan user juga tinggi...he..he...mayan kan,KUKAR bisa terkenal bhw para warganya gak katrox 'n buta technology....semoga berhasil,amien....
*kedua,Viva kaskuser.....hampir lupa gw kalo gw jg anggota kaskuser....maklum,akhir2 ini 'cibukkk'...he he...
*ketiga..apaan ya yg ketiga? (pura-pura lupa neh...he he..). O iya...(mau sok-sok jadi pengamat neh...) Mau ingetin temen2 semua aja,persoalan LPJ di kampus itu,disadari atau tidak,disengaja atau tidak (semoga tidak,...) telah ter-plot meredam masalah ketidakberesan yg sedikit ter-ekpose yg ada di FKIP sebelumnya.Bentar lagi ujian (temen2 bakal sibuk belajar mnghadapi ujian dan sibuk cari-cari kelas dan dosen..,abis ujian libur, jadi gak bakalan ada yg 'aksi' dunk....pikir aja ndiri...he he...)Ada indikasi saling melindungi? Siapa melindungi siapa??? Temen2 pasti sudah tidak asing lagi(pastinya!!!)Kalau memang itu yg sebenarnya terjadi;sungguh sangat 'Lihai' dan 'cerdas'...TERLALU!!!! Kalau dikacamata saya pribadi sih simple aja;
-Bagaimana mau menangani masalah yg lebih gede dan lebih luas kalau hal-hal sepele aja tidak bisa? (bagaimana mau mimpin universitas kalo mimpin fakultas aja gak bisa? Bagaimana bisa mimpin Pemkab kalau mimpin Universitas aja gak bisa?....bisa gak ya??? tau ach....gelap)
-Bagaimana bisa melakukan pembaruan secara luas kalau dilingkungannya sendiri dipupuk Nepotisme,kolusi dan tebang pilih? (berkoar-koar aja kan gak apa2 ya??? he he..)
*Keempat, ini yg gak kalah pentingnya.Kaitannya dengan masalah pengunduran diri yg ada di FKIP...(lagi2 FKIP ya...).Saya tdk habis pikir dgn kebijakan yg diambil Rektorat dan Yayasan berkenaan dg pengunduran diri itu.Saat Dekan dan Jajarannya mengundurkan diri secara berjemaah,rektorat langsung segera bertindak 2-3 hari setelahnya.alhasil,kembalilah para anggota 'lenong' itu,cengar cengir tanpa rasa bersalah.Meski sampe sekarang liat tuh seberapa 'aktifnya' mereka.Nah,pas dosen (dlm hal ini ibu emy rosana) yg mengundurkan diri,rektorat dan yayasan dengan entengnya mengatakan 'tidak bisa membuat keputusan' apa-apa saat ini, padahal awal permasalahannya sama lho.Ini sudah berminggu-minggu tidak ada kepastian status dari dosen yg bersangkutan.Ada apa ini???Ok dech,mungkin memang saya yg tidak cerdas.Tapi coba kita lihat begini;
-kalau memang krn yg mengundurkan diri lbh awal lebih byk jumlahnya,kan bisa milah milah sesuai dengan permasalahan yg ada.Mundur berjemaah itu kan memang salah satu politik busuk mereka supaya berfikir fakultas akan vacum...beauch...LICIK banget dech.
-kalau memang prioritas,kan awal masalahnya justru karena adanya masalah pimpinan fakultas (yg akhirnya sengaja membawa-bawa antek2nya...kasar ya? maaf dunk..) dengan dosen yg bersangkutan.Artinya,masalahnya berangkat dari masalah yg sama (Meski sebenarnya masalah ketidakberesan dekan FKIP bukan hanya itu,itu sebagian kecil saja kok,hanya orang2 yg dibutakan dan membutakan diri yg tidak peduli).Buat saya yg OON ini,kalau pengunduran diri pihak dekan langsung diputuskan 2-3 hari setelah adanya surat bermaterai,kenapa pengunduran diri pihak dosen sampai sekarang blom ada kejelasan? Nunggu apaan sih? Nunggu suratnya bermaterai,yg diserahkan tergesa-gesa dan dibalut dengan nada tinggi oleh salah satu 'bodyguard'nya (kira-kira gini;Pak Ali, sudah sudah, gak usah banyak ngomong,keluar aja sekarang!!! uwikkk), yg tidak seorangpun dari mrk membacakan didepan kami para mahasiswa???Ada apa lagi ini? Kedholiman apalagi ini??? Tapi sudahlah,sbg pribadi saya berfikir positif;saya tidak peduli mau ada hubungan sepupu,sepaha,sehidung,sebetis atau sepitis...tau ah gelap...yg penting adalah mungkin memang para pengambil kebijakan bener2 sibuk ngurusin yg lain yg 'lebih penting'(misalnya;ngurusin LPJ PNS di Kampus,ngurusin konsolidasi ke RT-RT dalam rangka pemenangan CABUP Kukar mendatang bersama Aliansi Masyarakat Pembaharuan,dll dech...cari aja sndiri...he he..).Saya juga berfikir positif bahwa pengambil keputusan memang msh menginginkan bu emy rosana di unikarta.Karena apa? Tentu karena potensi beliau (Atau mungkin emang buat diinjak-injak terus spt yg lain2? tau ach...tanya aja sndiri dech...).Tapi sudahlah pak rektor,pak ketua yayasan,apalagi pak PR2 yg ikut mencak2 dan mancing2...(ikan kalee dpancing),keluarkan sajalah surat bahwa Anda menerima surat pengunduran diri ibu emy rosana,dan Anda 'RELA' melepas beliau dari Unikarta.Toch,sebentar lagi akan ada 10 ibu 'emy rosana' lain yg akan menggantikan beliau seperti sesumbar dekan FKIP...Jangan tambah kedholimannya dunk...tega banget ciihh..
Udah dl dech...itu sekedar bahan renungan buat semua...Sekali lagi buat saya,simple nya ini adalah 'shock teraphy' utk memberi efek jera.Mau berhasil apa tidak,kita wajib berihtiyar...ya gak??? yuk ach...permisi dl ya....salam perjuangan dan salam pontang panting..
Wassalamu'alaikum wr wb

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 15 Mei 2009 17:43:41 WITA




Kami menginformasikan bahwa website Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara ini kami ikut sertakan dalam lomba website PEMDA dalam rangka UG ICT Award 2009 yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma. Untuk informasi dan konfirmasi silahkan mengirimkan email ke alamat berikut: ictaward@gunadarma.ac.id

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Wassalam,
Panitia UG ICT AWARD 2009
http://ictaward.gunadarma.ac.id

Panitia UG ICT AWARD 2009 <ictaward@gunadarma.ac.id>
Depok, Jawa Barat, Indonesia - 15 Mei 2009 13:23:58 WITA




Assalamu'alaikum..

Allow..om,tante..salam kenal ya dari Adam di Kembang Janggut. Ada yg pernah ke Kembang Janggut gak? Atau ada yg pengen jalan2 kemari? Hehehe..

Adam pernah diajak ayah sm bunda jalan2 ke suatu tempat yang namanya Pulau. Wah, pemandangan di sana bagus lho. Danaunya keren, trus pohon2nya unik2. Adam seneng sekali waktu diajak ke sana. Kalo dr Kembang janggut jaraknya sekira 1 kilometer ke arah ulu. Konon tempat ini mau dijadikan tempat wisata.

Ke arah bagian darat juga pemandangannya gak kalah kerennya. Ada perbukitan batu sama pasir putih. Keren pokoknya. kalo ada kesempatan mampir ke sana, dijamin stress ilang. Hehe..
Mungkin lain kali adam posting foto2nya di fesbuk aja ya..

Ok, salam juga buat kak Nova di Tgr.
Oya nama ayah bundaku Hanafi dan Kiki Marhamah. Mereka guru di SMA 1 Kembang Janggut..

Adam avicenna

Adam Avicenna <my_city@yahoo.com>
Kembang janggut, Kaltim, Indonesia - 15 Mei 2009 06:38:21 WITA




cuekin aja kk si syamsul itu..
kita ga usah terlalu mikirin kata2 dy..
mabok kali tu anak, wkwk..
putus asa dy, ga punya duit ujung2nya ngisep lem, wkkwk...
truz masuk kSini malah posting yg aneh2 pula (ga ada mutunya, wkk)..
mana bw2 keluarganya lagi, ckckck.. (uuuuuuu....)

wooyy syamsul!!!!!
kalu berani jgn bw2 keluarga lo donk!!!!
cemen lo!!! masak bw *ai ayam dsini, wkkwkwk...

gmn gan???
maantaaPp..
viva kaskuser!!!!
cendol dulu donk gan, wkwkk...

I offence...
wkwkkk....

--------

btw, dSini ada member kaskus ga ya???

risha <nomatterwhathappen@yahoo.com>
smarinda, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 22:29:08 WITA




SUKSESKAN MUSORKABLUB KONI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
23-24 MEI 2009 HOTEL SINGGASANA TENGGARONG.

adi saputra <buwonk99@yahoo.co.id>
bontang, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 21:36:41 WITA




uy........... mantap beneh.... kelaz ku ni di pakai LPJ dgn urang diatas, yang katanya arif dan bijaksana....
dah dipakai lpj pitiz sewanya ndik ketahuan lagi kemana???
makan aja behimat, ketahuan jua ndia paz kiamat........
muyak dah melihati fkip tgak ni mun ndak dirikan universitas smp3 tu bepadah....
oh ya... yang rancak beperiak mahasiswa rugi kelas digembok tu, wayah ni kemanaan???? beperiakan hak lagi leh, kan ndik dapat kelaz jua??? apa hak sungut tu kemahutan lanteh...
oh.......tegaknya tahu aku kemana sida???
mana yok...............????
tuuuu......
sida behinip di dekan, jelat aja behimat dekan tu, nyaman kalo' rasa tahi manok???? tegaknya tahi manusia tu..... oh lain,,,,,, tahi tu......
oh y baik2 yoh kena virus flu !!!!!
Ha...ha...ha..ha...1812x

meymi <lebak_cilong@usa.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 Mei 2009 21:16:42 WITA




Assalamu’alaikum….
Misi.. misi… mbak2..om2..bpk2..ibuk2..
Alhamdulillah..bsa ikut posting jg ari niy…!
Hmm… 1st, lam knal ja leh utk smuax..dr “Komandan Pasukan Wanita” (Hehehe…)
2nd.. Hidup Mahasiswa!!!
Wah.. wah.. yg sabar ya..yg tabah utk saudara(i)ku di FKIP..
Brg sypa mlatih dirinya utk bersabar, niscaya Allah akan memberinya kekuatan utk bersiakap sabar. Amin..
Gi pda ngungsi ne kesahx??? Maklum aja aiy..inilah The Real Kampus Ungu!
Kulx ngungsi, dosenx mangkir, fkultasx hmmm… dekanx hmmmmmmm…. Jajaranx hmmmmm jua leh! 'No CommEnt' bunyi selebritis jua.. (^_^)
Btw, Apa kbr ya dkan FKIP? Udh enak neh kyknya..balik ke FKIP (Hmmmm...mmm.., jabatan tu penting beneh kah yo???Apa seh rasax jd DEKAN???!!!)
Oya… Udh lma neh ga pda ktmu tmen2 seperjuangan..
Lam ja tuk Ayhez(td siang s4 ktmu yo di Jmbtn yg mw roboh!hehe..), trus Othiy, ada Ema, ada smua2x dah yg ngerasa lg berhadapan dg Pemimpin yg Dzholim, Perjuangan belum berakhir, Pengorbanan belum cukup, KeeP Spirit, Keep Istiqomah, Innallaha Ma’ana!!!!!!
Oya ada lg, tuk Mrs. Emy, dimanapun berada,,, Just Believe..Allah ga tdr, kedzholiman pasti akan hancur, laksana Fir’aun yang hancur dlm kesombonganx,, Di Atas Langit, Masih ada Langit,,, (Sepakat???!!!)
Eh ada lg, utk Om Gibran, thanks tuk spiritnya..mumpung qta2 msh jd mhsiswa niy..perlu suplemen2 spirit trus neh.. hehe…
The last, lam utk org Kmbg Janggut, my Lovely sister and Her son…Adam, Miz u cz Allah..
Wassalam


Nova <Ashary_05@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 20:58:49 WITA




to>>>syamsul (yg entah siapa dan dimana...EGP)
Yang kek gini ini yg bikin ruwet..kalo otak dan hati udah ruwet..ya semuanya bakal ruwet....Sorry dech,gak layanin kek ginian,gak level banget...lu lanjutin aja dech....sorry kami mau kuliah neh (eh eh...kelasnya dimana ya??),sampai jumpa ya.....peace peace......

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 18:20:54 WITA




Solihin.cs thu tahi manook galanya,mun saat demo seakan sida2 maha pembersehnya,urang bedosa galanya,seolah-olah sida ndik besalah kiranya,waktu nyegel kelas/kantor lalu merugikan fihak lain yg mau kuliah apa ndik bersalah ''kl mau demo demo aja ndik usah merugikan,urang lain,lalu katanya ndik anarkis jenaka maha tuh, pr 1[Dr.Yonathan]sempat di tonjok tepat kena tengah bahu sida,untung ada satpam yg lindungi,lalu si pendemo dibawa satpam kebelakang mau di pukuli[mau ndik mau ampuun,,ampuun maha lagi yg keluar di mulut di pendemo]mun ndik percaya tanyakan dgn Pr 1[atau satpam yg jaga wkt itu].Inilah satu bukti para pendemo sdh kesetanan malah ada yg kesurupan[seolah-olah]supaya suasana jadi ramai Wass
syamsul <syamsul@yahoo.com>
tgr/samboja, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 18:10:33 WITA




leh bujur apa yg sy carangkan thu,,kita2 thu sungut maha,mun dah uas beterep minta perpanjangan [ulur waktu]pembayaran uas,wl sdh ndik ada lagi aturan itu mau ndik2 mau para pd2/dekan tutup mata dengan alasan apa gitu ke Bauk,agar mahasiswanya selamat bisa umpat Uas,woooy,,tahi manoook maha kita thu,,gaya selangit demo dan gembok2 kantor/kelas tega nenek moyang sida berempu Unikarta,seenaknnya main gembok ,kami yg sama bayar aja ndik mau main gembok emank kita2 maha nya bayar,,woooy dah temakan tahi manook kita thu ..Wass
syamsul <syams666_@yahoo.com>
samboja, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 15:11:02 WITA




to>>> ayhez....
OK bro, neh tadi bareng ama temen2, rencananya mau kuliah sih.Tapi klupaan tempatnya,nyasar...jadi kumpul2 dulu neh,ngobrol2 dulu,rencananya mau sumbangan utk beli terpal,kan enak buat tempat kuliah sementara,sambil kena desir angin gitu bro...Tapi,duitnya gak cukup neh kek na.Mau korupsi? Gimana caranya? kerja aja belum...ada juga yg sambil kerja di warnet,tapi masak musti korupsi sihh? gak banget dech!!!Na'udzubillah.....ampun ampunn...Ntar dech, masuk kuliah,semoga dpt ruangannya...kalo gak dapet, ya paling dikasih tugas ama dosennya...he he...
Udah dulu ya bro...ada perlu neh,buru-buru cari tempat belajar neh.Ntar kita kabar-kabarin lagi,ok ok...

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 14:52:19 WITA






to :
syamsul <syams666_@yahoo.com>
ngantokkk q baca posting kita tu,.,,, fikirkankah..!!
nda kentut.. kentut hk situ,,
q kira mahasiswa tu pintar2kah,,sekalinya ada jua yg ndik beotak tegak awak,
tu hak mun kebanyakan makan dedak.,ndikda nutrisi untuk otak,
belajar aj hak dulu coy,beri supan mahasiswa maha mun awak posting ndi tahu masalah,ndik da analisis,ndik tahu kekampus bujur2 tegak kentut maha, baunya mahut molah urang mual maha.
mati aje lo..!!!

ops i did again <opss@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 14 Mei 2009 14:30:30 WITA




assalam..

eh broo ada melihat kawanan kelas saya kah..??
kami hari ne kuliah dimana yo..??
eh eh ndc ingat lech mun kelas kami di "sediakan" untuk Urg2 LPJ..
pasti lah SMP3 menjadi alternatif yang tepat aman dan nyaman..

bozz coba belii aja hak sekalian SMP3 tu,,drpda pake istilah minjam ato nyewa..ha ha

oya..Alhamdulillah melihat tumpukan sampah di depan kela Fkip dah bersih...dah diangkut...
walau telat" coz ndc dari dulu.. coz ternyata nunggu ruangan nda dipake LPJ baru hak sampah2 tu diangkut.." (takut supan jua lehh)
tp Alhamdulillah,, banyak hikmah dari kebaikan hati etam "mahasiswa unikarta"mengikhlaskan ruangan etam untuk dipake LPJ.: lingkungan kampus jd dibersihi,, kampus jd rame2 (lumayan hak bisa temu dg mbok2 n om nyawa yg umpat LPJ he he)..tp ad pitisnya jua kah untuk unikarta..?? "padahi lehh mun kita tahu..!!

eh mun temu kawanan saya tolong padahi yaaa.. di tunggu dosen tu di SMP3,, etam belajar distu dulu,,,, ndc apa jua dah leh... mank tu dah keputusan penguasa..etam nda ap hak lagi...

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 14:22:27 WITA




to>>>syamsul <syams666_@yahoo.com>
Huahaahaa.....salam kenal bozz...kemana aja selama ini? nambah lagi dech org yg melihat persoalan dgn picik.Kok masih byk ya yg berpikiran 'gak boleh macem-macem',gak boleh berpikir dan bersikap kritis.Aneh aneh....Maunya kok ya cuma;"biar aja spt dulu-dulu,gak maju-maju..nikmatin aja..". waduh bozz...kapan majunya???? Peraturan atau pp yg mengatur mengembalikan spp, dan nantinya' mengusir' yg berpikir dan bersikap kritis?Tobat dech...tobat bozzz...ya gini ini mental2 represif,pendek,emosional dsb dech....Bukan masalah murah dan gak murah bozzz, ini masalah service,ini masalah tanggung jawab. Emangnya kalo murah,trus bisa seenaknya??? MENTAL apaan tuh??? Tobat tobattt......
*Unikarta gak bakalan gulung tikar??? Amienn...Tapi untuk sementara anda mesti nelan ludah dulu dech.Lihat dech gaji karyawan,dosen,staff dll udah berapa bulan gak dibayar???? Anda kemana aja sih????
*Mengusir 'mahluk-mahluk' yg ganggu kuliah kata anda? Gini dech..Ente liat kampus tuh lagi dipake LPJ,minimal sampe Juni tuh bozzz..ente liat bgm kocar-kacirnya,ente liat bgm para mahasiswa pontang panting cari kelas 'n ngungsi ke Universitas SMPN 3 Tenggarong? Ente liat gak sih??? Tuh kalo ente bener2 neh, usir tuh yg lagi LPJ,ente kan terganggu?(Atau ente gak peduli,krn ente gak terganggu meski gak kuliah???) Yg penting kan ente aja yg ENJOY,yg laen2 mo kek pengungsi,ente masa bodoh....Bahlul dech...sadar gak sih ente?? Tobat bozzz,tobattt....
Wach...napa jadi hangat badan saya neh....ngadem dulu ach,beli es campur....yuk marii...peace peacee...

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 13:47:54 WITA




hee,ehhe aneh jua sida2 nee,waktu mendaftar di unikarta sy kira sida ndik buta matanya kl melihat keadaan unikarta memang begitu adanya,,heeeh pertengahan jalan betingkah macam2 kami2 aja ndik betingkah,tegak kita2 yang soq tau,sks kita2 thu murah tahu kita,ndik tahu supan minta macam2 pulang,mun sudah mau uas beterep memeo dekan/pd2 minta belas kasihan supaya ada perpanjangan waktu bayar sks.Ayaayoo,,ndik ada yang ngaku soq pembualan demo ''kentut''kita maha minta jamin mutu ,mutu apa mutu perpanjangan supaya kawa di encet2 bayar sks wkakakak.,sekali lagi sks kita2 itu muraaah cekalee,jadi jangan pada betingkah tega anak raja ''syukuri''sayang ndik ada peraturan atau pp yg mengatur untuk mengembalikan uang2 orang yg sdh kuliah lalu merasa ndik puas dikembalikan pada ybs,sy rasa unikarta lebih baik berikan aja pitis2 sida sy yakin unikarta tdk gulung tikar koq.[daripada memelihara mahluk2 yg begini ganggu orang2 yg mau kuliah aja.wass.
syamsul <syams666_@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 13:16:07 WITA




Orang_pinggiran <Orang_pinggiran@yahoo.com>
Alo kakak senior....senang sekali bisa silaturrahim sama kakak neh....saya dan temen2 ikut berdoa buat kakak semoga tetap sabar dan semoga nanti bisa mendapatkan apa yg kakak impikan,amiennn.....
*ya dunk kakak,sekarang kan emang musti berubah.Yang udah baik,dilanjutin, tapi yg 'gak beres' musti beresin...ya gak kakak? Caranya? Ya..kalo kami para mahasiswa junior2 kakak bisanya kan ngontrol...para bapak/ibu yg sudah diberi amanah itu yg bertanggungjawab.Kalo kami yg suruh ngerjain, ya belum tentu kami bisa,namanya juga masih belajar.Beda dunk dgn yg udah kenyang makan asam garam kehidupan, ya gak kakak?????
*Idealis? OK dech....kita awali dari mimpi,dari cita-cita...kalo mimpi dan cita-cita aja gak ada,gimana jadinya?
OK dech...semoga sukses semuanya,semoga semua menjadi lebih baik, amiinnn...

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 12:11:02 WITA




setelah kami menyimak dan melihat atas Program Bansos yg selama ini berjalan di Kukar tidak tepat sasaran, dimana kalangan tertentu saja yg menikmati. sementara masyarakat hanya dijadikan objek saja oleh oknum. Program ini perlu diperketat pengawasannya. terima kasih
sulaeman <sul.arrow@yahoo.co.id>
sidrap, sulsel, Indonesia - 14 Mei 2009 10:28:59 WITA




Salut deh sama mahasiswa Unikarta skrg. Sudah pada kritis2. Keren..keren. Sebagai alumni saya bangga lho. Walaupun saya skrg msh pengangguran. Yah, mgkn karena sy kurang koneksi, kurang gaul, dan kere tuk nyogok jd T3d.
Mahasiswa unikarta skrg jg dah rajin2. Beda waktu zaman sy kuliah dulu. Byk nongkrongan maha. Gak ada dosen, teriak asyik..apalagi kalo ruang kuliah dipake,alhamdulillah..mau diruntuhkan juga silahkan.
Zaman dah beda kali ya. Skrg mahasiswanya dah ok2,tongkrongannya warnet,bikin postingan yang bagus2,idealis, hmm..
Yah..salut..salut

Orang_pinggiran <Orang_pinggiran@yahoo.com>
Tabang, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2009 06:23:09 WITA




Mampir lagi neh....
to>>>tee <ouwtee@rocketmail.com> alo TANTEEEEEE...(he.. he...,OOM ketemu tante...he he..). Kemana aja ciih tante gk muncul gabungan ama kita2 di alam maya ini...cibuk ngungsi yaa???? Sama dunk....kita ngungsi berjemaah neh....kayak yg mundur berjamaah kan...
* o iya....aq gak komentar byk2 dulu dech untuk postingan ini...urusan yg lagi terjadi dilapangan (ceilee,,,,dilapangan,kek maen futsal aja,he he..) semoga semakin banyak yg terbuka hati nuraninya dan melakukan sesuatu demi perbaikan...amienn....
*Nah ini aja usulanku tante....kek na neh,bagus kalo kita2 bikin versi minimal 2 bahasa postingnya,bahasa kutai ama bahasa indonesia, kalo perlu bahasa inggris neh...(upsss....sok gaya gw,he he....).Biar orang-orang pada ngerti,apalagi orang2 jurusan bhs inggris tuh,kan biar mereka ngerti.Sepertinya mereka gak ngerti2 kalo pake bhs indonesia (upsss.....).Sekalian kan biar Unikarta terkenal keluar negeri...(upssss....).gimana??? setuju gak??? he he...
Ok dech....silahkan dilanjutkan....yuk mariii....

GIBRAN.Kahlil <dimash77227@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 13 Mei 2009 12:38:27 WITA




assalamualaikum WR.WB...
ap kabar oiii dengsanak seberataan....
maf hak yo mun saiya ne baru tama ngepost d blog ne... saiya bingung ap yg ndak saiya carangkan...

saiya ne jua kanak FKIP yang merasa teraniaya oleh kondisi fakultas saiya sendiri...

ndikda supan2nya dekan etam t yo... dah ngundurkan diri he'eh balik lg nya.... bujur muha tembok bin muha tebal bin ndik tau malu.... apalagi mundurnya bejamaah.... lopat leh.... di sompali ap anak buahnya t???? biar umpat mundur....

ad pulang kesahnya urang2 fakultasnya ndik jelas segala... ada nya bebini 2... ada nya ngehamili anak urang ampe keguguran... MASYA ALLAH... itukah cerminan pendidik untuk anak2 didiknya???? lopat leh....

@ om GIBRAN : bujur jua t omm... sida t tegaknya takut beneh mun postingan kkawan2 etam nya memihak kebenaran t d hapuss.. sida t takuuuuuut... ndik berani ngan etam2 ne... mun sida t merasa Gentle yo... hadapkan jua k etam... saiya ne gerigitan jua...

ne ad pulang kesahnya ttg LPJ d UNIKARTA... ndikda gedung laen kah???? sampe ngorbankan kami2 ne yang dah semangat 45 belajar... ap jangan2 sida rektor t ndak ngalak
" fuuluusss " dr LPJ t yoh... bujur2nya.... wayah ne kami kuliah d UNIVERSITAS SMP N 3 TENGGARONG... wakakakakakak
rugi hak saiya ne bayar mahal2... haduuuuhhh... oooiiii pak REKTOR yg merangkap SEKDA d PEMDA... berpikir hak yg arif dan bijaksana.... kami ne ndak kuliah nyaman2.. ndik berebutan bangko ngan urang2 nya LPJ... huuuuuhhh....
capeeeeeeeekkkkk.....

ne ada sebuting kesah lagi ngingati pak ALI TAUFIK ngan PAK ASWIN t.... ada hubungan ap garang sida t kok dengan nyamannya membiarkan org yg udh 100 % salah... msiiiiiiihhh az pak ALI t d suruh duduk lg d kursi hot dekan FKIP unikarta... sang dekan duduk manis sambil buka SEMAYANG.COM... asooooooiiiiii..... jereh pang yo namanya sodara sedengsanak t... mun ndik teingat jasanya dl t dah nulungi... balas jasa hak t kesahnya... itukan dah termasuk KKN kan y???? tolong KPK d berantas az org2 kayak gni....

HIDUP MAHASISWA....

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

tee <ouwtee@rocketmail.com>
tenggarong, kal-tim, Indonesia - 13 Mei 2009 12:13:58 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com