KutaiKartanegara.com

Find:  

Logo Erau Festival Erau Kutai Kartanegara

M e n u
  Asal Mula Erau
  Pelaksanaan Erau
  Mata Acara Pokok
  Mata Acara Penunjang
  Agenda Erau
  Peta Lokasi Erau
  Rekaman Erau
  T i p s
  Komentar Erau

Info Erau 2003 Kutai Kartanegara

Ribuan Warga Padati Pentas Laris Manis

Suasana pentas Laris Manis beberapa saat lalu yang telah dipadati ribuan warga Tenggarong dan sekitarnya
Photo: Agri


Ashraff dan beberapa penari saat menguji panggung Laris Manis sore tadi
Photo: Agri


Kru laris manis SCTV yang telah siap dengan peralatannya
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 24/09/03 19:30 WITA
Saat ini suasana kawasan parkir Gedung Puteri Karang Melenu (PKM) telah dijubeli ribuan warga kota Tenggarong dan sekitarnya yang ingin menyaksikan penampilan artis-artis ibukota dalam acara Laris Manis SCTV (Surya Citra Televisi).

Walau sebenarnya Laris Manis akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 22.00 WITA, namun antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung acara yang dibawakan oleh Ulfa Dwiyanti dan Taufik Savalas ini begitu tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, lapangan parkir Gedung PKM tempat berdirinya Panggung Hiburan Rakyat sudah dipadati ribuan warga. Sementara arus lalu-lintas dari arah kota Tenggarong menuju arena Gedung PKM juga sangat padat.

Kemacetan saat ini sedang terjadi dari depan pintu masuk Gedung PKM hingga Jembatan Kartanegara dan sekitarnya. Dilaporkan antrian panjang kendaraan roda empat telah mencapai hampir 2 kilometer.

Laris Manis merupakan salah satu program acara SCTV dengan rating yang sangat tinggi, apalagi acara ini dibawakan oleh pasangan Ulfa dan Taufik Savalas yang terkenal sangat kocak dan piawai dalam mengocok perut pemirsa sehingga tak heran jika sejak sore tadi ribuan warga telah berdatangan dari berbagai penjuru kota Tenggarong bahkan dari kota tetangga Samarinda.

Persiapan panggung dan kru Laris Manis sendiri sudah sangat matang, berbagai kamera telah berada pada posisinya. Sore tadi bahkan telah dilakukan ujicoba panggung oleh beberapa penyanyi dan penari. Salah satunya adalah Ashraff, penyanyi yang melejit lewat tembang Sarmila.

Laris Manis yang disiarkan langsung SCTV dari 'Kota Raja' Tenggarong malam ini akan menampilkan beberapa artis seperti Kristina, Lilis Karlina, Ashraff, Iyet Bustami, Ageng Kiwi, Asra, Gina Novita, Ayu Azhari dan Lilis Diana. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Polling
Mata acara favorit anda dalam setiap pelaksanaan Festival Erau:
Pembukaan Erau
Adat Keraton
Adat Pedalaman
Kesenian Tradisional
Olahraga Tradisional
Hiburan Band/Artis
Belimbur
Semua Menarik!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Copyright © 2001, 2002, 2003 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.