KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Lima Lambang Terbaik Akan Digabung

KutaiKartanegara.com 24/12/02
Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, akhirnya panitia sayembara lambang daerah Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil menentukan lima lambang terbaik. Kelima peserta tersebut adalah Muhidin S.Sos (nomor peserta 20), Heru Imam Hambali (34), Happy Cipto Budiyono ST (36), Djoeri D (46) dan Kecamatan Anggana (78).

Menurut Kabag Pemerintahan Pemkab Kukar M Indra SE MM, unsur-unsur terbaik dari kelima lambang tersebut akan digabung menjadi satu lambang daerah Kutai Kartanegara yang baru.

"Kita akan serahkan kepada desainer logo untuk membuat 2 alternatif lambang baru Kabupaten Kutai Kartanegara yang merupakan perpaduan unsur-unsur terbaik dari kelima lambang tersebut. Diharapkan lambang tersebut sudah rampung dalam minggu ini." kata Indra.

Indra lebih lanjut menjelaskan lambang daerah hasil kreasi Muhidin S.Sos terpilih karena menonjol dalam unsur desain dan harmonisasi warna, sementara Heru Imam Hambali lebih menonjol dalam unsur desain filosofi dan slogan daerah, Happy Cipto Budiyono ST dengan motivasi membangun dan pemberdayaan masyarakat, Djoeri D dengan unsur simbol budaya daerah serta Kecamatan Anggana terpilih karena unsur keunggulan daerah dan semangat otonomi daerah.

Indra berharap pada tahun 2003 nanti sarana administrasi di Kutai Kartanegara seperti kop surat sudah menggunakan lambang baru, sesuai dengan petunjuk dari Bupati Syaukani HR agar lambang daerah ini segera diselesaikan.

Kelima peserta tersebut berhasil menyisihkan lima peserta lainnya setelah melalui babak presentasi yang diadakan pada tanggal 18 Desember lalu. Sayembara lambang daerah Kutai Kartanegara ini sendiri dilaksanakan sejak Agustus 2002 lalu dan diikuti 90 peserta baik perorangan maupun kelompok. (oi/win)

Berita Terkait:
>>
10 Nominator Presentasikan Lambang Baru Kukar (18/12/02)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.