KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Seminar Evaluasi Otonomi Daerah Diundur ke Bulan April

KutaiKartanegara.com 18/03/03
Seminar Evaluasi Dua Tahun Pelaksanaan Otonomi Daerah yang digagas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) diundur menjadi tanggal 12 April 2003.

Menurut Kasubag Protokol Pemkab Kukar, Bambang Arwanto AP MSi, semula seminar ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 28-29 Maret yang akan datang, namun berhubung Wapres RI Hamzah Haz memiliki agenda lain pada tanggal tersebut terpaksa agenda seminar tersebut diundur ke bulan April.

Rencananya seminar yang membahas otonomi daerah ini akan dibuka langsung oleh orang nomor dua Indonesia tersebut dan dihadiri oleh sedikitnya 30 orang Bupati dari beberapa kabupaten di Indonesia.

"Selain membuka seminar evaluasi dua tahun pelaksanaan otonomi daerah, Wapres Hamzah Haz juga akan membuka seminar yang digarap Masyarakat Perkayuan Indonesia (MPI) Reformasi," kata Bambang Arwanto.

Tidak hanya itu, Hamzah yang juga Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan itu akan meresmikan 12 fasilitas rekreasi/wisata yang ada di kota Tenggarong yakni Kedaton Koetai Kartanegara, Hotel Singgasana Tangga Arung, Hotel Lesong Batu, Planetarium, serta fasilitas-fasilitas di Pulau Kumala seperti Sky Tower, Cable Car, Resort DSJ, Lamin Miau Baru, Lamin Mancong Pasak Pulau, Kumala Resort, Musical Fountain, dan Patung Lembuswana.

Menurut Bambang Arwanto, Wapres akan tiba di Balikpapan pada tanggal 12 April untuk selanjutnya menuju Tenggarong dengan menggunakan pesawat helikopter. Di 'Kota Raja' Tenggarong, Wapres RI rencananya akan menginap di Hotel Lesong Batu, sementara para tamu VIP lainnya akan menginap di Hotel Singgasana Tangga Arung. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.