KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kota Tenggarong Bersiap Sambut Kedatangan Wapres

Suasana rapat panitia nasional dan lokal di Gedung Diklat Kutai Kartanegara tadi sore
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 15/04/03
Persiapan demi persiapan menjelang kedatangan Wapres RI Dr H Hamzah Haz esok hari dalam rangka pembukaan Seminar nasional APKASI dan MPI Reformasi dan Kongres Nasional PMII benar-benar disusun secara rapi dan matang. Suasana kota Tenggarong sendiri dalam beberapa hari terakhir  tampak disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menyambut orang nomor dua RI tersebut.

Salah satunya adalah rapat persiapan akhir yang melibatkan pihak panitia nasional dan panitia lokal di Gedung Diklat Kabupaten Kutai Kartanegara yang digelar pada pukul 15.00 WITA tadi sore.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Sekkab Kurtai Kartanegara Drs HM Husni Thamrin dan Danrem 091/ASN Kolonel Inf Hotma Marbun, tampak hadir beberapa Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara, Kapolres Kutai AKBP Drs Arief Wicaksono, Dandim 0906 Tenggarong, anggota Paspampres RI dan panitia Kongres Nasional PMII.


Salah satu kesibukan di Sekretariat Panitia Seminar Nasional APKASI
Photo: Yanda

Berbagai langkah persiapan dibahas dalam rapat tersebut, terutama langkah-langkah pengamanan kedatangan Wapres Hamzah Haz beserta rombongan, antisipasi terhadap kemungkinan adanya demonstrasi, kebersihan, dan lain sebagainya.

Setelah rapat dengan panitia nasional berakhir, Drs HM Thamrin kemudian melanjutkan rapat khusus para anggota panitia lokal. 
"Harus siap-siap ya, kita akan bertempur nanti." kata HM Husni Thamrin mengingatkan para anggota panitia untuk bekerja keras demi suksesnya acara hajatan nasional esok hari. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.