KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Syaukani Pimpin Peringatan Hari Pahlawan ke-58

Bupati Kukar H Syaukani HR saat memberikan amanatnya dihadapan peserta upacara peringatan Hari Pahlawan ke-58 tadi pagi
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 10/11/03 21:30 WITA
Peringatan Hari Pahlawan ke-58 Tahun 2003 di Kutai Kartanegara (Kukar) tadi pagi diperingati dalam sebuah upacara yang berlangsung sederhana bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong.

Upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kukar H Syaukani HR selaku inspektur upacara ini diawali dengan mengheningkan cipta selama 60 detik yang diikuti oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari personil TNI, Polri, Satpol PP Kukar, PNS< pelajar, pemuda, Dharma Wanita dan para pejabat dari dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar.

Bupati H Syaukani HR dalam amanatnya mengingatkan seluruh peserta untuk selalu aktif bersama pemerintah daerah meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan terutama dalam mengisi pembangunan daerah dengan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.




Suasana jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan ke-58 tahun 2003  di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong
Photo: Agri

Di akhir sambutannya, Syaukani mengajak para peserta upacara untuk mewujudkan rasa syukur atas jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan ikrar didalam hati masing-masing untuk meneruskan perjuangan melalui kerja keras dengan penuh disiplin di bidang pengabdian masing-masing.

"Karena hanya dengan sikap dan perilaku demikian cita-cita para pahlawan dapat kita wujudkan secara optimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat yang didambakan bersama-sama," ujar Syaukani mengakhiri amanatnya.

Upacara yang belangsung tertib dan khidmat tadi pagi dihadiri pula oleh seluruh unsur Muspikab Kukar seperti Ketua DPRD H Bachtiar Effendi, Dandim 0906 Letkol INF Sudrajat Purbiantoro, Kapolres Kutai AKBP Drs Arief Wicaksono, Kajari Tenggarong Palty Simanjuntak SH dan Kepala PN Tenggarong D Tuwa Tobu SH. Adapun tema yang diambil dalam peringatan Hari Pahlawan ke-58 tahun ini adalah "Dengan Semangat Kepahlawanan, Keperintisan dan Kejuangan, Kita Galang Persatuan dan Kesatuan dalam Tatanan Demokrasi yang Bertanggung Jawab". (win)

Berita Terkait:
Renungan Suci Hari Pahlawan Berjalan Khidmat (10/11/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.