KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Artis Ibukota Meriahkan Tahun Baru di Tenggarong

KutaiKartanegara.com 31/12/02 21:30 WITA
Sedikitnya 15 artis ibukota didatangkan ke kota Tenggarong dalam rangka memeriahkan malam tahun baru 2003. Artis-artis tersebut di antaranya Mega Mustika, Eddy Silitonga, Dewinta Bahar, Teti Kadi, Mirnawati, Vivi Sumanti dan artis-artis lainnya, juga bintang film Yati Octavia dan suaminya Pangki Suwito.

Puluhan artis tersebut akan menghibur warga kota raja di beberapa pentas seperti di Pulau Kumala, Pasar Seni, Lapangan Parkir Stadion Rondong Demang dan Terminal Timbau. Hotel Singgasana Tenggarong pun tak ketinggalan dengan menggelar paket tahun baru dengan hiburan yang menarik seperti peragaan busana remaja, permainan dan masih banyak lagi.

Bupati Drs H Syaukani HR MM beserta jajaran di lingkungan pemkab Kutai Kartanegara akan bertahun baru di Pulau Kumala. Persiapan perayaan tahun baru di Pulau Kumala sudah sangat matang sejak kemarin malam. Petang tadi, pulau wisata yang terletak ditengah-tengah sungai Mahakam ini sudah semarak dengan ribuan lampu hias dan sorotan sinar laser.

Sementara itu, suasana kota Tenggarong saat ini sudah hiruk-pikuk dengan para remaja yang hilir-mudik dengan kendaraan roda dua dan roda empat sambil membawa terompet tahun baru. Di tepian Mahakam sendiri sudah dipadati anak-anak muda yang berkumpul dengan latar belakang Pulau Kumala yang bermandikan cahaya. Diantara mereka bahkan telah mempersiapkan perayaan tahun baru dengan caranya sendiri yakni dengan membunyikan perangkat audio yang melantunkan house music. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.