KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pameran Pembangunan di Sanga-Sanga Berakhir Hari Jum'at

Wabup Samsuri Aspar tampak serius memperhatikan foto tempo doeloe
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 29/01/03
Salah satu kegiatan dalam memperingati peristiwa Merah Putih 56 tahun lalu di Sanga-Sanga adalah Pameran Pembangunan dan Bazaar yang dibuka oleh Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar hari Minggu (26/01) lalu.

Pembukaan pameran yang mengambil tempat di Lapangan Eks MTQ Sanga-Sanga ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ny Samsuri Aspar. Suasana pembukaan pameran juga dimeriahkan dengan sajian Barongsai oleh masyarakat etnis Tionghoa setempat, sementara suasana pameran di malam hari disemarakkan dengan hiburan band maupun dangdut pada pentas yang tersedia di sudut lapangan.


Salah satu stan pameran yang diisi Dinas Kehutanan Kukar
Photo: Yanda

Koordinator pameran, Zainul Effendi Joesoef S.Sos mengatakan bahwa pameran ini diikuti oleh 19 dinas/instansi di lingkungan pemkab Kukar, Dewan Harian Daerah Angkatan 45, perusahaan minyak PT Exspan yang beroperasi di Sanga-Sanga dan pihak swasta lainnya yang mengisi stan-stan bazaar.

Selain dapat menyaksikan produk-produk dan hasil pembangunan di Kukar, masyarakat Sanga-Sanga juga dapat menyaksikan foto-foto bersejarah Kesultanan Kutai Kartanegara yang digelar Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara serta foto-foto pada masa perang dunia dan perebutan wilayah Sanga-Sanga yang disajikan pada stan pengurus DHD Angkatan 45.

Rencananya Pameran Pembangunan Merah Putih Gerbang Dayaku ini akan berakhir pada hari Jum'at malam tanggal 31 Januari 2002. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.