KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Jawara Festival Bulan Penuh Hikmah 2003 Raih Hadiah Jutaan Rupiah

Bupati Kukar Drs H Syaukani H MM setelah menyerahkan hadiah kepada para pemenang

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 26/11/03 11:26 WITA
Festival Bulan Penuh Hikmah IV Tahun 2003 yang digelar Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai (LPKK) telah berakhir pada 21 Nopember lalu. Para juara utama pada festival tersebut selain menerima trophy dan piagam penghargaan juga berhak atas uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

Dalam penyerahan hadiah yang berlangsung pada Senin (24/11) malam lalu sebelum digelarnya pawai takbir keliling kota Tenggarong, Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM menyerahkan Piala Tetap Bupati Kukar dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta kepada IRMA Al-Ikhlas Tenggarong yang berhasil menyabet gelar terbaik pertama dalam kategori lomba Begeraan Saor. Sementara gelar terbaik kedua hingga kelima diraih IRMA Al-Ishlah, Nida'ul Khair, IRLA Al-Amin dan Kelinten DKR Loa Tebu.


Ny Hj Dayang Kartini Syaukani saat menyerahkan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada terbaik pertama Lomba Busana Muslim Pria dan Wanita
Photo: Agri

Untuk kategori Lomba Shalawat Barzanji, gelar terbaik pertama diraih grup Al Muhtadin yang berhak atas Piala Wakil Bupati Kukar, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Terbaik kedua hingga kelima diraih oleh kelompok Ataqwa Kumala, As Syafa'at, Nida'ul Khair dan Abdi Karya.

Kemudian untuk kategori Lomba Busana Muslim, istri Bupati Kukar Hj Dayang Kartini Syaukani menyerahkan langsung trophy kepada Defie Litiza untuk Busana Muslim Wanita dan Joko Dediyan Saputra untuk Busana Muslim Pria. Defie dan Joko masing-masing juga berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Sementara pada kategori Lomba Qasidah Modern, Eni Sri Wahyuni tampil sebagai terbaik I dan berhak menerima piala tetap dari Assisten IV Pemkab Kukar, paiagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Terbaik kedua hingga kelima pada kategori ini diraih oleh Okta Kusmanda, Khusna, Arisandi dan Heny. (win)

Berita Terkait:
Bupati Kukar Buka Festival Bulan Penuh Hikmah IV (15/11/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.