KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Karyawan-Karyawati Hotel Singgasana-Lesong Batu Buka Bersama dengan Pejabat Pemkab Kukar

Suasana buka puasa bersama karyawan-karyawati Hotel Singgasana dan Hotel Lesong Batu dengan pejabat Pemkab Kukar kemarin petang

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 24/11/03 16:55 WITA
Untuk mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan antara staf dan manajemen Hotel Singgasana Tangga Arung dan Hotel Lesong Batu dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pihak manajemen hotel berbintang di kota Tenggarong tersebut kemarin (23/11) petang mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan pejabat Pemkab Kukar.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini digelar di Mulawarman Ballroom Hotel Singgasana Tangga Arung yang diikuti oleh segenap keluarga besar Hotel Singgasana dan Hotel Lesong Batu, tokoh masyarakat serta beberapa pejabat Pemkab Kukar.

Usai sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin Ketua MUI Kukar KH Yusuf Harun serta santap malam bersama, pihak manajemen Hotel Singgasana Tangga Arung memberikan sedikit kejutan berupa kue ulang tahun bagi karyawan-karyawati Hotel Singgasana dan Hotel Lesong Batu serta pejabat Pemkab Kukar yang berulang tahun pada bulan Nopember. Menurut Warni, Executive Secretary Hotel Singgasana yang kemarin tampil sebagai pemandu acara, tercatat sedikitnya 12 orang karyawan-karyawati kedua hotel tersebut yang berulangtahun pada bulan ini.


Drs H Umriansyah saat melakukan pemotongan kue ultah didampingi karyawan Hotel Singgasana yang juga berulangtahun di bulan ini
Photo: Agri

Staf Ahli Bupati bidang Perindustrian dan Perdagangan Drs H Umriansyah yang kebetulan berulangtahun pada bulan Nopember berkesempatan melakukan pemotongan kue ultah dengan didampingi 4 orang karyawan-karyawati Hotel Singgasana yang juga berulangtahun. Acara buka puasa bersama ini kemudian diakhiri dengan pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah.

Tampak hadir beberapa pejabat Pemkab Kukar diantaranya adalah Staf Ahli Bupati bidang Sosial Politik Prof Drs H Arifin Leo, Ketua Kepala Dinas Pariwisata Drs HA Surya Dharma MM dan Kepala Dinas Pertambangan Drs Ec HAB Haryanto Bachroel MM. Sementara Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM berhalangan hadir dalam kegiatan kemarin karena telah memiliki agenda mengikuti kegiatan buka bersama dengan atlet Kaltim sesuai kapasitasnya selaku Ketua KONI Kaltim, demikian menurut General Manager Hotel Singgasana-Lesong Batu Johannes Kans Betekeneng. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.