KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara Ikuti Workshop Internet di Jabar

KutaiKartanegara.com 24/06/03 00:10 WITA
Tim Kutai Kartanegara yang terdiri dari situs portal KutaiKartanegara.com bersama Humas Pemkab Kukar saat ini mengikuti Workshop dan Diskusi Panel “Pengembangan dan Pengelolaan Situs Web Pemda” yang digelar situs portal terpopuler di Indonesia Detik.com bekerjasama dengan Kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi RI sejak tanggal 23 hingga 25 Juni 2003.

Kegiatan yang berlangsung di Indosat Training & Conference Center (ITCC), Jatiluhur (Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat) ini dimulai sejak sore tadi dan diikuti sebanyak 55 peserta dari 30 utusan pengelola situs baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Indonesia.

Kehadiran tim Kutai Kartanegara di Purwakarta ini diwakili oleh M Agri Winata ST (CEO KutaiKartanegara.com), Zainul Effendi Joesoef SSos (Kasubag Pengumpulan Informasi Humas Pemkab Kukar) dan Nopianda (Staf Sub Bagian Pengumpulan Informasi Humas Pemkab Kukar).

Kegiatan hari pertama diisi dengan penyajian materi Pengantar, Perencanaan dan Infrastrukur Web secara berturut-turut oleh Hadwi Soendjojo (Asisten Deputi Media Baru Kementerian Komunikasi dan Informasi RI), Happy Hanantoputro (Consulting Manager Agrakom) dan Achmad Ulfi MS (Production Manager Agrakom). Selain itu, pihak Datascript sebagai salah satu sponsor kegiatan ini turut mempresentasikan mengenai sekuriti Data Center.

Sementara pada hari kedua (24/06), kegiatan akan diisi dengan penyampaian materi "Pengantar Desain Situs - Dari Arsitektur Informasi Sampai Usabilitas" yang akan dibawakan oleh Boy Avianto (Creative Agrakom), kemudian "Pengelolaan Content: Antara Situs Web Statis dan Dinamis" oleh Kusmayadi (System Analyst Agrakom). Sedang materi terakhir yakni "Promosi dan Evaluasi Situs Web" akan disampaikan oleh Widya Dewi Suhasri (Online Marketing Consultant Agrakom) dan Heru Tjatur TWP (Senior Web Consultant Agrakom).

Kegiatan hari terakhir (25/06) akan diisi dengan Diskusi Panel yang mengambil tema "Menyiapkan Kultur Menuju E-Goverment” dengan menampilkan Djoko Agung Harijadi (Asisten Deputi Urusan e-Government Menkominfo), Budiono Darsono (Pemimpin Redaksi detikcom, Fredrich Lo (Division Manager Navision Solution Center Datascrip) dan Suhono Harso Supangkat (Direktur Pusat Inkubasi Bisnis ITB, Task Force eGovernment). Diskusi panel akan dimoderatori oleh Donny Budi Utoyo (ICT Media Watch). Acara akan diakhiri dengan kunjungan ke kantor Detik.com di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.