KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Diklat Pelatih & Wasit Taekwondo Berakhir

Sekjen PBTI, Adrian Lomuwa ketika menyerahkan Piagam dan Sertifikat kepada salah seorang peserta terbaik pada Diklat Pelatih dan Wasit Taekwondo tingkat Nasional
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 24/03/03
Pendidikan dan Latihan (diklat) bagi calon pelatih dan wasit cabang olahraga bela diri Taekwondo Indonesia Tingkat Nasional yang telah berlangsung selama 10 hari di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) Minggu malam (23/3) lalu berakhir dan ditutup oleh Sekjen Pengurus Besar (PB) Taekwondo Indonesia, Adrian Lomuwa. 

Upacara penutupan selain dihadiri Sekdakab Kukar, Drs H Eddy Subandi MM yang juga Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kukar, juga tampak jajaran pengurus daerah dan para Ketua Pengcab Taekwondo se Kaltim ditandai dengan penyerahan piagam dan sertifikat kepada tiga peserta terbaik oleh PB Taekwondo Indonesia, Adrian Lomuwa. 

Ketiga peserta terbaik dari 93 peserta yang mengikuti diklat Pelatih dan Wasit Taekwondo Tingkat Nasional masing-masing adalah Victor Tuatinaia dari Papua, Herninda dari Kota Tarakan, Kalimantan Timur dan Susilawati dari Medan, Sumatera Utara.


Sekkab Kukar H Eddy Subandi ketika menyerahkan secara simbolis cenderamata kepada peserta diklat Taekwondo
Photo: Joe

Bupati Kukar dalam sambutan tertulis disampaikan Sekdakab Kukar, Drs H Eddy Subandi MM mengatakan, banyak manfaat yang dipetik dari kegiatan ini salah satu diantaranya adalah semakin memotivasi insan dan pengurus olahraga di daerah ini untuk mensukseskan terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2008 yang akan berlangsung di Provinsi Kaltim.

Sementara Sekjen PB Taekwondo Indonesia, Adrian Lomuwa berharap agar peserta diklat untuk tetap memperdalam pengetahuan yang diperoleh. Dikatakan pula diklat ini sangat penting karena banyak perubahan terjadi akibat semakin majunya teknik bertanding disamping itu diklat ini memberikan suatu kesamaan pandang dan persepsi dalam penyelenggaraan olahraga bela diri taekwondo di Indonesia. Demikian katanya.

Acara penutupan diklat wasit dan pelatih taekwondo tingkat nasional di Gedung Serapo Tenggarong ini dimeriahkan pula menampilkan kebolehan artis-artis penyanyi Jakarta dan kota Tenggarong. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.