KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Rombongan DPA RI Kunjungi Tenggarong

KutaiKartanegara.com 22/01/03
Hari ini bertempat di Pendopo Odah Etam dijadwalkan Bupati Kukar H Syaukani HR akan menerima tamu penting dari pusat, yakni rombongan Komisi Politik Dewan Pertimbangan Agung (DPA) RI.

Rombongan dari Jakarta ini terdiri dari 11 orang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPA RI, Ny A Sulasikin Murpraptomo yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Politik. Turut serta dalam rombongan ini adalah Letjen TNI (purn) H Suryatna Soebrata (Wakil Ketua Komisi Politik), H Ismail Hassan SH (anggota), Drs H Kafrawi Ridwan MA (anggota), Drs H Chalid Mawardi (anggota), Prof Dr H Ahmad Syafii Maarif (anggota), Izaac Hindom (anggota),  Wahyuningsih SH (tenaga pengkaji komisi politik), Retno Palupi SH (Kabag Sekretariat Komisi Politik), Drs Suprapto (Kasubbag Rapat Komisi Politik) dan Aisah Nurani SSos (Sekretaris Wakil Ketua DPA).

Kunjungan kerja Komisi Politik DPA RI ini untuk melakukan pertemuan konsultasi dengan Bupati Kukar beserta jajaran Muspikab Kutai Kartanegara mengenai pelaksanaan otonomi daerah di Kukar.

Setelah bertemu Bupati Kukar di Tenggarong, rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja yang sama ke Samarinda, Sangatta dan Bontang, kemudian kembali lagi ke Tenggarong untuk bermalam. Setelah itu rombongan akan mengunjungi Balikpapan untuk kemudian kembali ke Jakarta. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.