KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Bimbingan Teknis Digelar untuk Penyusunan APBD 2004

Suasana kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan APBD 2004 di Ruang Serba Guna, kantor Bupati Kukar
Photo
: Agri

KutaiKartanegara.com 21/10/03 20:49 WITA
Untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam menyusun Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kutai Kartanegara tahun anggaran 2004 mendatang yang kini menerapkan anggaran berbasis kinerja, pihak PT Usadi Sistemindo Intermatika bekerjasama dengan Bagian Keuangan Pemkab Kukar menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan APBD 2004 dan Sosialisasi Keputusan Menteri Dalam Negeri No 29/2002.

Kegiatan Bimbingan Teknis yang berlangsung selama tiga hari ini dibuka Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar Drs H Susanto, kemarin (20/10) bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar yang diikuti sekitar 100 orang pegawai dinas/instansi yang terkait dalam penyusunan anggaran.

H Susanto dalam sambutannya mengharapkan agar 12 dinas/instansi yang hingga kemarin (20/10) belum menyerahkan Rencana Anggaran Satuan Kerja (RASK) ke Sub Bagian Anggaran, Bagian Keuangan, agar segera menyelesaikannya.

"Kita mulai menerapkan sistim anggaran kinerja ini pada tahun 2004, saya harapkan para peserta kegiatan ini banyak bertanya kepada para konsultan dari PT Usadi," ujar H Susanto.

Ada tiga pokok bahasan dalam kegiatan ini, yang pertama adalah Sosialisasi Kepmendagri No 29 Tahun 2002 tentang "Pedoman Pengurusan, Pertanggungjawaban dan Pengawasan Keuangan Daerah serta Tata Cara Penyusunan APBD, Pelaksanaan Tata Usaha Keuangan Daerah dan Penyusunan Perhitungan APBD". Selanjutnya masalah Penyusunan Arah Kebijakan Umum APBD dan yang terakhir, Pedoman Penyusunan Anggaran Berbasis Kinerja. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.