KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Dilantik

Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar menandatangani berita acara pelantikan Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Kutai Kartanegara

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 20/08/03 20:17 WITA
Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM tadi pagi melantik Fathoni Rozaki SE MM dan Iswanto SSos masing-masing sebagai Direktur Umum dan Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kutai Kartanegara.

Pelantikan kedua direktur baru di PDAM Kukar ini dilakukan di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar yang diawali dengan pembacaan SK Bupati Kukar Nomor 180.188/HK-454/2003 tertanggal 1 Agustus 2003 tentang "Pengangkatan Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Kabupaten Kutai Kartanegara", kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Direktur Umum PDAM Kukar Fathoni Rozaki SE MM yang lahir di Samarinda pada 25 Juli 1966 sebelumnya merupakan staf Bagian Keuangan PDAM Kota Samarinda. Sementara itu, Iswanto Ssos yang lahir di Klaten (Jawa Tengah) pada 5 Juli 1964 sebelum menjadi Direktur Teknik adalah Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknik PDAM Kabupaten Kukar.


Direktur Utama PDAM Kukar Drs Awang Yacoub memeluk Direktur Teknik yang baru dilantik, Iswanto SSos
Photo: Agri

Wakil Bupati Kukar dalam sambutannya mengatakan kinerja PDAM Kukar selama ini masih belum maksimal dan masih dikelola manajemen yang kurang lengkap. Oleh sebab itu perlu dikelola oleh manajemen yang lebih profesional yakni dengan ditambahnya posisi Direktur Umum dan Direktur Teknik didalam tubuh PDAM.

Wabup Samsuri Aspar menyampaikan ucapan selamat kepada Fathoni Rozaki SE MM dan Iswanto SSos yang telah berhasil lolos dalam seleksi penjaringan Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Kukar.

"Sebagai pilihan terbaik dari yang terbaik, saya harap Direktur Umum dan Direktur Teknik mampu membantu tugas-tugas Direktur Utama PDAM selama ini," kata  Samsuri Aspar. 

Samsuri Aspar juga menyatakan keyakinan dan kepercayaannya terhadap kedua direktur baru dalam tubuh PDAM Kukar ini dan berharap agar pelayanan dapat lebih maksimal lagi dalam penyediaan air bersih dengan kuantitas dan kualitas yang memadai.

Tampak hadir menyaksikan jalannya pelantikan ini Wakil Ketua DPRD Kukar H Ifni Juraidi, Kapolres Kutai Drs Arief Wicaksono, Direktur Utama PDAM Kukar Drs H Awang Yacob Lukman serta beberapa Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Kukar. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.