KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Hermain Pimpin PWRI Kukar

KutaiKartanegara.com 17/12/03 11:35 WITA
Mantan Camat Loa Kulu, Long Iram dan Kota Tenggarong Hermain D BA terpilih sebagai Ketua Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2003-2008 dalam suatu Musyawarah Cabang (Muscab) V yang berakhir kemarin (16/12) di Tenggarong.

Keberhasilan Hermain D BA terpilih sebagai Ketua Cabang PWRI suatu organisasi yang menghimpun para pensiunan PNS di Kukar ini berdasarkan aklamasi dari peserta Muscab agar PWRI periode mendatang dipimpin olehnya.

Dalam kepengurusan PWRI Kukar ini Hermain didampingi Sekretaris Drs M Ishak M dan Bendahara H Masrani Idris. Sementara dalam pelaksanaan Muscab V PWRI Kukar kemarin juga menetapkan Hajjah Siti Aisyah Arpan selain sebagai Wakil Ketua I PWRI Kukar juga merangkap sebagai Ketua Kerukunan Wanita Wredatama Kukar.

Menurut Hermain D BA, dalam kepemimpinannya mendatang berjanji akan memikul tanggung jawab organisatoris yang diemban dengan sebaik-baiknya. "Karena ini sifatnya amanah maka tidak ada pilihan lain kecuali membesarkan PWRI sesuai dengan program organisasi, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PWRI," ujar Hermain.

Yang jelas, tambah Hermain, PWRI memiliki sumber daya manusia (SDM) yang sudah teruji kemampuannya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, melalui potensi SDM ini, PWRI Kukar akan tetap eksis dan berkiprah mendukung program pemerintah daerah seperti program Gerbang Dayaku maupun program yang ada di dalam masyarakat sehingga diharapkan PWRI Kukar nantinya mampu mengakomodir kondisi sosial, ekonomi dan budaya yang berkembang di dalam kehidupan masyarakat. (joe)

Berita Terkait:
Muscab V PWRI Kukar Dibuka (16/12/03)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.