KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

210 Calon PNS Daerah Kabupaten Kukar 2003 Diumumkan

KutaiKartanegara.com 17/11/03 15:05 WITA
Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tahun anggaran 2003 diumumkan melalui media-media cetak terbitan Kalimantan Timur pagi tadi seperti harian Kaltim Post, Samarinda Pos dan Pos Kota.

Dalam pengumuman yang ditetapkan Bupati Kutai Kartanegara Drs H Syaukani HR MM pada 15 Nopember ini, terdapat 210 peserta tes yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan CPNSD Kukar 2003 dengan rincian 50 peserta Jabatan Fungsional Umum (JFU) Sarjana, 5 peserta JFU Diploma, 45 peserta JFU SLTA, 60 peserta Jabatan Fungsional Khusus (JFK) Guru dan 50 peserta JFK Kesehatan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Susanto, peserta yang dinyatakan lulus wajib melaporkan diri ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar sejak hari ini hingga 20 Nopember 2003.

"Untuk fungsional guru dan kesehatan dapat melapor mulai pukul 08.30 hingga 14.00 WITA, sementara untuk fungsional umum mulai jam 14.30 WITA hingga selesai," kata H Susanto.

Ditambahkannya, peserta wajib melengkapi persyaratan yang telah ditentukan seperti surat permohonan, fotokopi ijazah yang telah disahkan pejabat berwenang, Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) dari Kepolisian, Surat Tanda Pencari Kerja (AK-1), Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit Umum, fotokopi SK Honor awal hingga akhir, kartu keluarga, data riwayat hidup dan surat pernyataan yang semuanya dibuat sebanyak 3 rangkap berikut foto ukuran 3x4 dan 4x6 masing-masing 12 lembar.

"Jika hingga batas waktu yang telah ditentukan, peserta yang lulus seleksi tidak juga mendaftarkan diri, maka peserta tersebut kami nyatakan mengundurkan diri," tegas H Susanto. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.