KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Yayasan Jantung Sehat Kukar Masuki Usia Satu Tahun

KutaiKartanegara.com 16/06/03 09:45 WITA
Peringatan satu tahun berdirinya Yayasan Jantung Sehat Kutai Kartanegara kemarin (15/06) ditandai dengan dilaksanakannya senam bersama bertempat di halaman parkir Planetarium Jagad Raya, Tenggarong.

Wakil Bupati Drs H Samsuri Aspar MM yang juga Ketua Pembina Yayasan Jantung Sehat Kukar tersebut berkali-kali mengingatkan pentingnya hidup sehat. Menurut Samsuri, sehat itu penting bagi kehidupan.

Ia juga menegaskan perlunya dukungan terhadap visi Yayasan Jantung Sehat. "Visinya menyehatkan keluarga dan masyarakat. Dan perlu saya ingatkan dalam hal kesehatan, mencegah lebih baik dari pada mengobati," kata Samsuri.

Samsuri juga menyarankan agar pengurus Yayasan Jantung Sehat bisa mengembangkan organisasinya hingga ke kecamatan dan bekerjasama dengan klub-klub lain yang mempunyai tujuan menyehatkan masyarakat.

"Sehingga pola hidup sehat itu bisa diikuti seluruh masyarakat. Jika masyarakat sehat, diharapkan Kutai Kartanegara nanti bisa lebih meningkatkan kualitas SDM sesuai Program Gerbang Dayaku," harapnya.

Pentingnya kesehatan juga disampaikan Ketua Yayasan Jantung Sehat Kukar Hj Farida Samsuri. Bahkan, ia lebih rinci menekankan pentingnya keseimbangan gizi, menghindari stres dan olahraga teratur. Ia mengingatkan agar mewaspadai penyakit jantung dengan olahraga secara teratur.

"Awas, penyakit jantung itu nomor satu di dunia. Karena itu, senam jantung sehat menjadi sangat sangat penting. Dan, Alhamdulillah saat ini di Tenggarong makin banyak yang antusias untuk senam," katanya sembari menambahkan, antusias itu terlihat saat latihan jantung sehat setiap Rabu dan Sabtu di halaman parkir Monumen Pancasila Tenggarong. (oi/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.