KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Haji Syahrun Kembali Pimpin Gapensi Kukar

Ketua Umum Gapensi Kukar, H Syahrun ketika memberikan jawaban terhadap Pemandangan Umum atas kinerja kepemimpinannya selama periode tahun 1999-2003
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 16/03/03 23:50 WITA
Tanpa ada perjuangan yang berat dan lobi-lobi yang intensif, H Syahrun atau yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Alung untuk ketiga kalinya dipercaya memimpin organisasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kutai Kartanegara (Kukar) untuk masa bakti 2003-2007 dalam Musyawarah Cabang VI Gapensi tadi sore di Tenggarong.

Bakal terpilihnya kembali H. Alung memimpin Gapensi Kukar ini sudah nampak ketika Musyawarah Cabang VI Gapensi memasuki sesi Pemandangan Umum Anggota terhadap Laporan Pertanggung Jawaban H. Alung selaku Ketua Umum Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kukar.

Pemandangan Umum tersebut disampaikan oleh 5 orang perwakilan anggota Gapensi Kukar, masing-masing adalah H Amri Arsajaya, H Barhamang, Syaiful Bahri, H Badri dan H Sadri Husin. Dari kelima orang perwakilan anggota ini 3 orang diantaranya secara transparan mendukung kembali H Alung untuk memimpin Gapensi Kukar periode 2003-2007.

Kepastian H. Alung menjadi Ketua Gapensi Kukar menjadi semakin jelas ketika peserta Muscab secara aklamasi menunjuk dirinya sebagai Ketua Formatur. Menurut H Alung ketika memberikan jawaban terhadap pemandangan umum anggotanya mengatakan untuk periode mendatang dirinya siap menjabat kembali sebagai Ketua Umum Gapensi Kukar.

"Karena ini sifatnya amanah, saya akan membawa Gapensi dengan 622 orang anggota ini sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Yang jelas, ke depan saya sudah menyiapkan strategi ketahanan organisasi menghadapi tantangan era perdagangan bebas sekaligus mendukung program Pemkab Kukar Gerbang Dayaku". demikian kata H Alung.

Muscab VI Gapensi Kukar ini ditutup Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM ditandai dengan pelantikan pengurus baru Gapensi Kukar masa bakti 2003-2007 oleh Ketua Gapensi Kaltim. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.