KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Lima Calon Anggota KPU Kukar Lolos Seleksi

KutaiKartanegara.com 15/06/03 10:10 WITA
Lima calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara akhirnya lolos seleksi oleh KPU Provinsi Kaltim. Dari 10 calon yang diajukan tim seleksi, 5 orang yang lolos tersebut adalah HM Rifat Salmani, Rinda Desianti SSos MSi, Arif Endang Dwi Wahjuni SH, Muchtar Zainuddin SH dan HM Ishack Iskandar SE.

Menurut Kasubag Penerangan Masyarakat dan Umum KPU Kukar Dakwan Dini, pihaknya telah menerima berita acara dari KPU Provinsi pada hari Rabu (11/06) lalu.

Dikwan berharap kepada 5 calon yang tidak lolos agar legowo menerima hasil seleksi KPU Provinsi tersebut. Sebab, hal itu memang sudah menjadi wewenang KPU Provinsi. Lima calon lain yang tidak lolos tersebut adalah Agus Shali, Ika Tatiana SP, Drs Lahmudin Umar, H Machlan Marwan dan H Syahroel Seman SSos.

Namun demikian, lanjutnya, mereka yang tidak lolos tersebut akan masuk dalam daftar tunggu. Artinya jika sewaktu-waktu ada anggota KPU yang tidak bisa melaksanakan tugas, maka dari 5 orang itu lah yang akan menggantikan.

Ketika disinggung mengenai tugas Tim Seleksi KPU Kukar yang terdiri Ketua H Iskandar Usat, Sekretaris Drs Djunaidy (non anggota), anggota Dr Teguh Budiharso, Djamruddin BcHK, Iskandar SE dan Drs Agustinus Markus, menurut Dikwan tugas tim sebenarnya sudah selesai. Tim bertugas menyeleksi 10 calon anggota KPU untuk kemudian diteruskan ke KPU Provinsi.

"Tapi secara formal, tim akan bubar setelah KPU dilantik. Direncanakan, Minggu ketiga Bulan Juni ini pelantikan akan dilaksanakan," ujar Dakwan. (oi/win)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.