KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Wapres Hamzah Haz Hadiri Empat Acara di Kukar

KutaiKartanegara.com 14/04/03
Pertengahan April ini tepatnya 16 April 2003 mendatang, Wakil Presiden RI Dr H Hamzah Haz untuk kedua kalinya akan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dengan tujuan kota Tenggarong.

Kunjungan kerja Wapres bersama rombongan yang terdiri para Menteri Kabinet, pejabat eselon I dan para wartawan ibukota ini diagendakan akan melakukan serangkaian kegiatan diantara ada 4 kegiatan utama yaitu pembukaan Seminar Masyarakat Perkayuan Indonesia (MPI), kemudian pembukaan Evaluasi 2 tahun perjalanan otonomi daerah (OTDA) yang dilaksanakan APKASI.

Disamping itu pada hari yang sama Wapres Hamzah Haz juga akan membuka Simposium Nasional dan Kongres XIV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan pada sore harinya dilanjutkan dengan peresmian berbagai fasilitas dan objek wisata yang ada di pusat rekreasi dan wisata Pulau Kumala Tenggarong.

Melalui siaran persnya, Kabag Humas Pemkab Kukar, Drs Abidinsyah Kadrie MM mengatakan, padatnya kegiatan Wapres di Tenggarong ini membuat RI 2 dibatasi jadwal waktu yang tepat pada setiap acara yang diikuti beliau. Sampai saat ini alhamdulilah semua jadwal dan agenda kunjungan RI 2 di Tenggarong ini sudah tertata dengan rapi dan siap dilaksanakan oleh panitia pelaksanan kedatangan tamu VIP yang dipimpin asisten Pemkab bidang Pemerintahan, Drs Husni Thamrin bersama aparat keamanan.

Menyinggung tentang pelaksanaan ke empat acara berskala nasional itu dikatakan bahwa untuk Seminar Masyarakat Perkayuan Indonesia dan Evaluasi dua tahun Otonomi Daerah serta simposium nasional dan pembukaan Kongres XIV PMII akan dilaksanakan di gedung Putri Karang Melenu Kecamatan Tenggarong Seberang. Dimana untuk upacara pembukaan Seminar MPI dan evaluasi 2 Tahun OTDA akan dilakukan di lantai II sedang di lantai I gedung yang sama berlangsung simposium nasional dan kongres PMII.

Sedang peresmian berbagai fasilitas dan objek wisata yang semuanya berjumlah 14 unit dilaksanakan di pusat rekreasi dan wisata Pulau Kumala Tenggarong secara simbolis. Diantara proyek wisata yang diresmikan itu diantaranya adalah hotel dan resort, air mancur musik, cable car dan planetorium. Selain Wapres Hamzah Haz dan ibu juga turut hadir pada acara tersebut Mendagri Hari Sabarno, Menhub Agum Gumelar, Menhut M Prakosa, Menparsenibud I Gde Ardika, Meneg LH Nabiel Makarim dan Menag Said Agil Husin Al Munawar serta Gubernur Kaltim Suwarna AF beserta Muspida. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.