KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Palty Simanjuntak Jabat Kajari Tenggarong

Kajati Kaltim menyematkan tanda jabatan kepada Kajari baru.
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 14/01/03
Palty Simanjuntak SH dilantik Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Suparno Adi Soeryo SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tenggarong menggantikan pejabat lama Harry Wibowo SH. Acara pelantikan Kajari baru ini dilaksanakan tadi siang pukul 14.00 WITA di Ruang Serba Guna, Kantor Bupati Kutai Kartanegara dengan disaksikan Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dan unsur Muspida.

Palty Simanjuntak SH sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta, sedang Harry Wibowo SH dimutasikan pada jabatan barunya sebagai Kepala Sub Direktorat Pengawasan Media Massa dan Barang Cetakan di lingkungan Ditsospol Kejaksaan Agung Muda bidang Intelejen, Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Kajati Kaltim, Suparno Adisoeryo SH mengatakan tantangan tugas di lingkungan kejaksaan di masa depan semakin berat dan kompleks mencakup semua permasalahan yang ada dan berkembang di dalam masyarakat. Sebagai aparat kejaksaan diperlukan antisipasi dengan selalu memperluas dan memperdalam wawasan. "Paling tidak setiap aparat kejaksaan harus mengikuti perkembangan masyarakat setiap saat di media massa cetak maupun elektronik." demikian katanya. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.