KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Wisuda Angkatan Pertama Ketopong College

Salah seorang mahasiswa Ketopong College Tenggarong dikukuhkan sebagai sarjana diploma oleh Direktris Ketopong College, Rita Widyasari S Sos
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 13/03/03
Ketopong College Tenggarong yang berdiri sekitar setahun lalu berhasil mewisuda untuk pertama kali mahasiswanya kemarin (12/03) di Gedung Puteri Karang Melenu Tenggarong.

Wisudawan angkatan pertama ini berjumlah 128 orang setelah berhasil menyelesaikan pendidikan Diploma I dari tiga disiplin ilmu masing-masing bidang Administrasi Perkantoran, Pariwisata dan Pendidikan Keguruan.

Menurut Direktris Ketopong College Tenggarong, Rita Widyasari SSos, kendati Ketopong College kini telah membuka program pendidikan Strata-1 (sarjana) dan Strata-2 (magister) namun pendidikan Diploma tetap dipertahankan karena pendidikan jenis ini memiliki sifat siap pakai dan banyak diminati masyarakat.

Sementara itu Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM mengharapkan para wisudawan setelah usai mengikuti pendidikan hendaknya terus menimba ilmu baik secara formal maupun informal agar disiplin ilmu yang sudah dimiliki menjadi lebih baik lagi.

Dikatakan pula sebagai penyelenggara pendidikan tinggi di daerah, Syaukani mengharapkan Ketopong College Tenggarong tidak merasa puas atas keberhasilan ini.


Saling tukar dokumen berita acara kerjasama pendidikan antara Direktris Ketopong College Rita Widyasari SSos  dengan Rektor Universitas Kanjuruhan
Malang, Drs HM Amir Sutejo MPd

Photo: Joe

"Masyarakat akan terus memantau dan menilai output yang dihasilkan dari lembaga ini. Saya harap angkatan I ini dapat memberikan gambaran yang seutuhnya terhadap kualitas yang dihasilkan oleh Ketopong College Tenggarong. Sehingga dimasa-masa mendatang kepercayaan masyarakat terhadap Ketopong College Tenggarong akan terus meningkat sekaligus dapat dijadikan sebagai lembaga pendidikan yang bermutu dalam mempersiapkan SDM di daerah." demikian kata Syaukani HR.

Dari jumlah 128 wisudawan terdapat 4 orang mahasiswa terbaik dalam perolehan nilai indeks prestasi masing-masing Nita Hayati dari jurusan Adminstrasi Perkantoran dengan IPK 3.85, Syaiful Anwar dari jurusan Pariwisata dan Endah Setiawati dari jurusan Pendidikan dan Keguruan TK masing-masing juga dengan IPK 3.85 dan Retno Setiowati Pujiastuti dari jurusan Pendidikan dan Keguruan SD dengan IPK 3.9.

Wisuda Ketopong College Tenggarong ditandai pula dengan penandatanganan naskah kerja sama di bidang penyelenggaraan pendidikan program pasca sarjana/magister antara Direktris Ketopong College Tenggarong Rita Widyasari SSos dengan Rektor Universitas Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Drs HM Amir Sutejo MPd. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.