KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Dharma Wanita Persatuan Kukar Peringati HUT ke-4

KutaiKartanegara.com 11/12/03 16:00 WITA
Peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung secara sederhana tadi pagi bertempat di Pendopo Odah Etam yang ditandai denga pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kukar Hj Siti Kurbah Yusuf.

Ketua panitia peringatan HUT DWP Kukar Hj Anna Husni Thamrin mengatakan, dalam rangka memperingati dan menyemarakkan peringatan HUT tahun ini, DWP Kukar telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya adalah dengan menggelar Pasar Murah di Desa Jonggon bekerjasama dengan Dinas Perdagangan. Disamping itu juga dilakukan pemberian santunan bagi penghuni Rutan Tenggarong dan Pondok Pesantren Al-Kausar, serta Senam Massal berhadiah di Pasar Seni Tenggarong.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM dalam sambutannya mengatakan, dibentuknya organisasi DWP adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, bersama–sama dengan komponen lain dalam masyarakat. Oleh sebab itu organisasi ini masih diperlukan keberadaannya agar lebih mempercepat tercapainya kesejahteraan di dalam masyarakat.

Menurut Samsuri setiap Anggota DWP bukan saja sebagai pendorong suami namun senantiasa tanggap terhadap situasi dan lingkungannya, sehingga dapat tercipta sistuasi kondusif di dalam masyarakat. Turut memberikan sambutan Ketua Dewan Penasihat DWP Kukar, Hj Dayang Kartini Syaukani dan Ketua Umum DWP Pusat yang disampaikan oleh Ketua DWP Kukar, Hj Siti Kurbah Yusuf. (joe)

 

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.