KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Nasabah Mandiri Tenggarong Raih Mercedes C-Class

Masyarakat Tenggarong semakin meminati Bank Mandiri Tenggarong untuk mengelola dana mereka
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 11/04/03
Nasabah Bank Mandiri Tenggarong atas nama Haddin meraih hadiah Mandiri Fiesta 2003 berupa sebuah mobil kelas premium atau mewah merek Mercedes Benz tipe C-Class.

Hadiah tersebut diumumkan melalui siaran langsung pagelaran acara Mandiri Fiesta 2003 di stasiun TV Indosiar, Jakarta Rabu malam (09/04) lalu.

Cash Outlet Manager (COM) Bank Mandiri Tenggarong, Sigit Basuki membenarkan hal tersebut bahwa nasabahnya atas nama Haddin warga Tenggarong berhak menerima hadiah Mandiri Fiesta 2003 berupa sebuah mobil sedan mewah merek Mercedes Benz tipe C-Class yang berharga sekitar Rp 600 juta (off the road).

Dikatakan pula dalam semester I tahun 2003 (Januari-Juni 2003) dilakukan dua kali penarikan undian yaitu triwulan I (Januari-Maret 2003) dan triwulan II (April-Juni 2003). Untuk penarikan triwulan I ini dilakukan Rabu malam lalu yang disiarkan langsung melalui Indosiar pada acara Mandiri Fiesta 2003, dimana salah seorang Nasabah Bank Mandiri Tenggarong atas nama Haddin dinyatakan berhak menerima hadiah tersebut setelah melalui undian secara acak dan terbuka.

Ditambahkan oleh Sigit Basuki, untuk Kantor Wilayah IX Bank Mandiri (se-Kalimantan) yang berkedudukan di Kota Banjarmasin hanya disediakan 1 hadiah saja. Dengan demikian Haddin -nasabah Bank Mandiri Tenggarong- yang mewakili kantor wilayah Bank Mandiri Kalimantan merupakan satu-satunya nasabah Bank Mandiri di Kalimantan yang mendapatkan hadiah tersebut.

Menurutnya, Haddin merupakan nasabah yang baru membuka rekening melalui buku tabungan Mandiri di bank Mandiri Tenggarong sekitar bulan Desember 2002 lalu dengan nilai tabungan yang tidak begitu besar jumlahnya. Ditambahkan pula bahwa sampai saat ini Bank Mandiri Tenggarong yang baru berdiri bulan Juni 2002 lalu telah menghimpun dana masyarakat sekitar Rp 45 milyar berasal dari Tabungan Mandiri sebesar Rp 30 M, deposito Rp 8,2 M dan giro sekitar Rp 2,1 M dengan jumlah nasabah hampir mencapai 3000 orang.

"Minat masyarakat Tenggarong dan Kutai Kartanegara untuk menabung di Bank Mandiri umumnya cukup tinggi, setiap hari jumlah nasabah Bank Mandiri Tenggarong semakin meningkat. Rata-rata perhari nasabah baru yang kami himpun sekitar 15 orang," kata Sigit Basuki.

Disebutkan pula untuk mengantisipasi peningkatan jumlah nasabah ini, Bank Mandiri akan memperbaharui sistem pelayanan
perbankan yang lebih modern dan canggih dari yang ada sekarang yaitu dengan menerapkan sistem e-MAS (elektronic-Mandiri Access System) dimana roll out (penerapannya) akan dilakukan pada pelaksanaan Erau 2003 atau bulan September mendatang.

Dibutuhkannya fasilitas perbankan yang modern dan canggih tersebut selain memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada nasabah juga dalam rangka untuk menyesuaikan dengan company profile Bank Mandiri yaitu Hadiah Terbesar dari Bank Terbesar, demikian katanya. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2005 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.