KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Tim Softball Perdagangan Kukar Ikuti Kejuaraan di Bandung

KutaiKartanegara.com 10/09/03 09:08 WITA
Tim Softball binaan Dinas Perdagangan Kutai Kartanegara (Kukar) dipastikan akan mengikuti Kejuaraan antar Club se Indonesia yang diselenggarakan oleh Bank NISP di kota Bandung, Jawa Barat.

Terpilihnya tim Softball Kukar yang selama ini dibina oleh Dinas Perdagangan Kukar untuk mewakili Provinsi Kaltim dalam kejuaraan berskala nasional itu dikarenakan oleh keberhasilan tim tersebut meraih juara club pada perebutan piala Penguin di Balikpapan bulan Maret 2003 lalu.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Perbasasi Kukar, Drs H Asmiran yang juga bertindak sebagai Manajer Tim Softball Kukar di Bandung mengungkapkan, dalam event open tournament Bank NISP di Bandung ini pihaknya menurunkan 12 atlit softball didampingi 3 official dan 2 pelatih.

Dari 12 atlit yang diterjunkan di Bandung ini menurut Asmiran, 6 atlit diantaranya adalah tim inti Pra PON Kaltim di Palembang. Selebihnya adalah atlit yang cukup berprestasi yang ada di kota Samarinda, Tenggarong, Balikpapan dan Bontang.

Dengan demikian, tambah Asmiran yang sehari-hari adalah Kepala Dinas Perdagangan Kukar ini, kehadiran tim softball Kaltim di Open Tournament selain bertekad meraih kemenangan juga dimanfaatkan sebagai ajang pemantapan para atlit inti pra PON Kaltim.

"Mudah-mudahan 6 atlit inti Pra PON Kaltim yang kita libatkan ini mampu mengambil pengalaman dan hikmah bertanding dalam event yang cukup bergengsi ini," kata Asmiran. Ditambahkannya, Open Tournament Bank NISP di Kota Kembang Bandung ini akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 21 September mendatang.

Pendanaan untuk mengikuti turnamen di Bandung ini berasal dari KONI Kaltim dan KONI Kukar serta para donatur dari perusahaan yang peduli terhadap kemajuan dunia cabang olahraga Softball Kaltim.

"Saya mengharapkan doa restu masyarakat olahraga khususnya pecinta Softball Kaltim agar perjuangan tim Softball Kaltim sukses mendulang medali di sana," ujar Asmiran yang digadang-gadang oleh warga Perbasasi Kaltim untuk dinominasikan sebagai Ketua Pengda Perbasasi Kaltim.

Rombongan tim Softball Kaltim ke piala Bank NISP di Bandung ini akan berangkat melalui Bandara Sepinggan Balikpapan pada hari Jum'at (12/9) mendatang. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.