KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Korps Perempuan MDI Kukar Dilantik

Dra Siti Ainurzimabita (kiri) ketika menerima panji organisasi dari
Dra Hj Aisyiah Nazaruddin

Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 10/08/03 20:12 WITA
Sebanyak 25 orang jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Korps Perempuan Majelis Dakwah Islamiah (DPD KPMDI) Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2003-2008 yang diketuai Dra Siti Ainurzimabita IH dilantik oleh Ketua KPMDI Kaltim kemarin Sabtu (09/08) di Pulau Kumala Tenggarong.

Turut hadir menyaksikan pelantikan DPD KPMDI Kukar tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Drs H Syaukani HR MM, Ketua DPD Partai Golkar Kukar Drs H Syamsuri Aspar MM dan Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi BcHk serta fungsionaris Partai Golkar Kukar lainnya.

Ketua DPD KPMDI Kaltim yang diwakili Dra Hj Aisyiah Nazaruddin mengatakan, tugas pokok organisasi KPMDI adalah membina dengan meningkatkan kualitas SDM anggota melalui memberdayakan para mubalighot (juru dakwah perempuan). Sedang fungsi organisasi ini menurutnya adalah selain sebagai forum silaturahmi juga sekaligus menjembatani kepentingan anggota dalam mendukung pengabdiannya kepada umat khususnya kaum muslimah.

Peningkatan kepedulian terhadap kaum perempuan lanjut Hj Aisyiah menjadi target utama organisasi, oleh sebab itu KMPDI akan terus memperjuangkan hak-hak perempuan yang selama ini terabaikan.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kaltim Drs H Syaukani HR MM mengatakan, KPMDI yang bernaung dibawah panji Partai Golkar dituntut memiliki semangat juang yang tinggi untuk memenangkan partai dalam pemilu 2004 mendatang.

Diakui olehnya, awal digulirkannya reformasi Partai Golkar selalu dikecam karena dinilai bagian dari orde baru. Padahal menurut Syaukani secara organisasi keberadaan Partai Golkar tujuannya sangat mulia yaitu ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia lahir dan batin.

"Yang salah bukan partainya tapi orang-orang yang menjalankan partai Golkar itu lupa atau melupakan kewajibannya yang diamanahkan oleh rakyat," ujar Syaukani.

Ketua Partai Golkar Kaltim Syaukani HR yang juga Bupati Kukar itu berjanji Partai Golkar Baru dengan paradigma barunya akan konsisten dalam melaksanakan program-program partai yang sebagian besar adalah untuk kesejahteraan masyarakat di Kaltim. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.