KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kecamatan se-Kukar Ikuti Festival Ramadhan 1424 H

KutaiKartanegara.com 09/11/03 01:24 WITA
Bulan Ramadhan di kota Tenggarong tahun ini benar-benar semarak. Banyak kegiatan yang digelar dalam memeriahkan bulan suci ini. Tak ketinggalan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPD LASQI) Kutai Kartanegara (Kukar) yang akan menyelenggarakan Festival Ramadhan 1424 H Tingkat Kabupaten mulai 10 hingga 14 Nopember mendatang.

Festival Ramadhan yang akan digelar di Pentas Terbuka Pasar Seni Tepian Pandan ini akan mempertandingkan beberapa lomba seperti Lomba Menabuh Bedug, Lomba Azan/Ma’asiral, Pemilihan Solis Qasidah, Lomba Pembacaan Rawi Barjanji, Lomba Puitisasi Al Qur'an dan Lomba Ceramah Agama Islam.

Berbagai hadiah disediakan bagi Juara I, II dan III berupa Piala, Piagam Penghargaan, Hadiah Hiburan dan Uang Pembinaan. Selain itu juga disediakan Piala bergilir Bupati Kutai Kartanegara bagi Juara Umum Festival Ramadhan 1424 H Tingkat Kabupaten Kukar ini.

Menurut Ketua DPD LASQI Kukar Drs H Alimuddin Ahmad, peserta lomba merupakan wakil dari Kecamatan yang telah mendapatkan Rekomendasi dari DPC LASQI Kecamatan. Kemudian masing-masing delegasi mengirimkan 1 orang Putra/Putri untuk setiap jenis lomba, sehingga secara keseluruhan setiap delegasi atau rombongan terdiri dari 11 orang.

Ditambahkannya, biaya transportasi dari Kecamatan ke Tenggarong Pulang-Pergi akan dibantu Panitia secara paket. Akomodasi dan konsumsi selama di Tenggarong pun ditanggung pihak Panitia, terkecuali peserta dari Kecamatan Tenggarong.

Menurut H Alimuddin Ahmad, pendaftaran selambat-lambatnya dilaksanakan pada esok Senin (10/11) bertempat di Sekretariat DPD LASQI Kukar, kompleks Pasar Seni Tepian Pandan, Tenggarong. Panitia juga akan mengadakan Technical Meeting pada hari tersebut pada pukul 11.00 WITA. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

 

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.