KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Satelindo Road Show di Tenggarong

Suasana lomba mewarnai dan lomba mengambar bagi anak-anak yang diadakan Road Show Satelindo di Tenggarong
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 08/09/03 02:53 WITA
Perusahaan jasa telepon seluler GSM Satelindo sejak Sabtu (06/09) yang lalu selama empat hari berturut-turut mengadakan kegiatan road show di 4 wilayah di Kaltim, salah satunya di kota Tenggarong. Road show Satelindo di Tenggarong yang berlangsung di Pasar Seni Tenggarong diisi dengan berbagai kegiatan seni dan uji ketrampilan disamping promosi produk unggulan Satelindo yaitu kartu GSM prabayar Matrix dan pasca bayar Mentari.

Menurut Zainal D Abidin, Penanggung Jawab Road Show Satelindo, ada 4 tujuan dilakukannya kegiatan ini diantaranya selain ajang promosi produk juga upaya mempertahankan emotional market dan merangsang kreativitas masyarakat di daerah yang dikunjungi melalui berbagai lomba dan pentas seni.

Untuk kegiatan lomba pihaknya mengadakan berbagai lomba yang diikuti mulai dari anak hingga dewasa. Diantaranya untuk anak-anak lomba mewarnai gambar dan lomba menggambar, bagi remaja lomba busana dan untuk masyarakat umum disediakan lomba teriak paling nyaring serta minum air mineral terbanyak.

Menyinggung Kartu Mentari maupun Matrix menurut Zainal D Abidin, selain dapat dijangkau di seluruh Indonesia juga dapat digunakan di 30 negara di dunia. Bukan itu saja, bagi pelanggan Satelindo yang melakukan komunikasi secara nasional maupun internasional dibebaskan biaya roaming alias gratis dengan tarif flat yang besarnya tidak sampai Rp 900 permenitnya.

Dengan demikian diantara penyedia kartu seluler GSM maka produk Satelindo terbilang sangat kompetitif diantara pesaingnya. Keunggulan lain dari Satelindo adalah setiap BTS (tower antenna) milik Satelindo disediakan genset tersendiri. Sehingga bila listrik PLN padam secara mendadak maka pelanggan Satelindo tetap dapat melakukan komunikasi.

"Keunggulan lain yang tidak dimiliki penyelenggara komunikasi seluler lainnya yang ada di Indonesia adalah kecepatan dalam pengiriman SMS. Kecepatan ini telah di ujicoba ternyata Satelindo yang tercepat karena kami mengadopsi teknologi yang inovatif yang belum dimiliki penyelenggara seluler lainnya," ujar Zainal.

Keempat wilayah tujuan Road Show Satelindo di Kaltim selain di kota Tenggarong sendiri adalah di Handil di Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kukar, Sangatta (Kutai Timur) dan kota Bontang. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.