KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Jambore AMPG Regional Kalimantan Berakhir

KutaiKartanegara.com 08/07/03 00:30 WITA
Jambore Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Regional Kalimantan yang telah berlangsung selama 4 hari dan diikuti 1.450 peserta dari 4 Provinsi yang ada di Kalimantan, berakhir kemarin (07/07) siang dengan ditutup oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Drs H Syaukani HR MM di Pusat Rekreasi dan Wisata Pulau Kumala, Tenggarong.

Ketua Pelaksana yang juga Ketua AMPG Kaltim, Amir P Ali mengatakan, selama empat hari pelaksanaan jambore ternyata semua peserta dapat mengikuti sesuai dengan jadwal kegiatan.

"Saya ucapkan syukur alhamdulillah, Jambore AMPG Regional se-Kalimantan yang pertama di Tenggarong ini berjalan sukses sesuai target dan rencana, karena semua materi yang diberikan dalam jambore baik berupa simulasi, teori dan praktek lapangan sudah diberikan semuanya oleh instruktur dan dapat diikuti semua peserta dengan baik," kata Amir P Ali.

Ia berharap agar materi yang diberikan selama Jambore AMPG se-Kalimantan di Tenggarong ini dapat diaplikasikan secara baik dan benar di masing-masing daerah peserta.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Drs H Syaukani HR MM mengatakan, anggota AMPG merupakan ujung tombak Partai Golkar yang membawa dan mampu mengemban visi dan misi perjuangan Partai.

Dikatakannya, sebagai partai yang dicintai rakyat, Golkar wajib mempersiapkan kader-kadernya melalui AMPG. Oleh sebab itu sebagai Kader Golkar anggota AMPG harus cekatan, terampil dan mampu mengayomi sekaligus dekat dengan rakyat.

Syaukani HR juga meminta agar AMPG siap menghadapi tantangan dan peluang masa yang akan datang terutama dalam menghadapi Pemilu 2004.

"Bila anggota AMPG dapat mejalankan tugasnya dengan baik, saya optimis Golkar selain dapat memenangkan Pemilu 2004 mendatang juga mampu mengembalikan kepercayaan rakyat kepada Partai," kata Syaukani. Hal ini menurut Syaukani merupakan tugas berat yang harus diemban anggota AMPG sebagai kader Partai Golkar. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.