KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pekan Raya Gerbang Dayaku II Dibuka

Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi didampingi Assisten II Ir HM Aswin ketika sedang memperhatikan buku Harry Potter di salah satu stand peserta
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 07/07/03 10:30 WITA
Junior Chamber Indonesia (JCI) Provinsi Kaltim selama sepekan ini mengadakan Pekan Raya Gerbang Dayaku (PRGD) II di kompleks Pasar Seni "Tepian Pandan" Tenggarong. Pekan Raya Gerbang Dayaku ke-2 ini dibuka oleh Assisten II bidang Pembangunan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar), Ir HM Aswin MM MSc pada hari Sabtu lalu dengan dihadiri Ketua DPRD Kukar H Bahtiar Effendi BcHK, Muspida dan Presiden JCI Kaltim Drs Amir P Ali.

Menurut Presiden JCI Kaltim Amir P. Ali, PRGD II merupakan kiprah nyata JCI Kaltim dalam mendukung program yang dicanangkan Pemkab Kukar melalui Gerakan Pengembangan Pemberdayaan Kutai (Gerbang Dayaku).

Ditambahkannya, JCI sebagai wadah berhimpunnya orang-orang yang memiliki wawasan dan inovasi jauh ke depan serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap upaya mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya anggota JCI terdiri dari kalangan profesional, pemuda, tokoh organisasi, kaum wanita dan eksekutif muda. Amir P. Ali menjanjikan dalam waktu dekat akan melantik kepengurusan JCI Cabang Kukar.

Sementara Assiten II Pemkab Kukar, Ir HM Aswin MM MSc, mendukung sepenuhnya eksistensi JCI di Kukar. "Kita di daerah ini memang sangat membutuhkan institusi seperti JCI yang orientasinya jelas yaitu pada kesejahteraan masyarakat. Hal ini perlu karena program Gerbang Dayaku yang menjadi grand program Pemkab Kukar tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat," demikian kata HM Aswin.

Usai membuka PRGD II, Aswin bersama Ketua DPRD Kukar H Bahtiar Effendi didampingi Presiden JCI Kaltim Amir P Ali meninjau beberapa stand peserta yang mengikuti PRGD II. Diantara peserta PRGD II terdapat pengusaha kecil dan besar serta dinas instansi Pemkab Kukar, lembaga pendidikan serta organisasi kemasyarakatan. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.